I Hope You Find It

Tittle : I hope you find it.

Author : Christ Sella.

Main cast : Han hyera,Choi Minho.

Length : Drabble.

Genre : Sad(?),romance,songfic.

Rating : PG

Note : Choi minho belongs to GOD!i do not own anything.

Maaf kalo jelek..songfic ini murni hasil dari otak ku ini..

Kalo ga suka jangan di baca,ok~

Happy reading ^^

~♥~

Hyera POV

These clouds are going nowhere baby, rain keeps coming down.

Disini,dimana semua kenangan indah kita terukir abadi..menetes kan air mata ku bercampur dengan air hujan..

Teringat semua tentang diri mu,juga janji manis mu itu.

I just thought I’d try to call you baby, for you’ve gone too far out of town.

Sudah berapa ratus kali ku coba menghubungi diri mu yang entah dimana..

 

#Flashback

Author POV

Di pantai seoul,

“oppaaa~”

“Ne?” senyum terukir di wajah lelaki tampan ini.

“Ani..” balas gadis yang tak kalah manis nya juga

Mereka berdua sedang duduk di pasir putih yang halus.

“Promise me..”ucap minho  sambil di tunjuk kan jari kelingking nya

“ngg??”

“janji kalo kamu ga akan ninggalin aku..”

“hhmm!” dikaitkan hyera kelingking nya ke kelingking minho.

Mereka pun tersenyum.

“tapii..bagaimana kalau kamu yang ninggalin aku?” Tanya hyera

Minho pun menoleh ke hyera yang tadi nya melihat sunset

“Never” jawab minho

Hyera pun menyandar kan kepala nya ke bahu minho dan minho merangkul hyera.

“Walau maut memisahkan juga aku ga akan meninggal kan kamu sendiri”ucap minho lagi.

“gomawo~”

“untuk?”

“untuk cinta mu pada ku”

Minho pun mengelus kepala hyera.

Few months later

Hyera POV

Ring dingdong…..

Bel rumah minho berdentang untuk ke sepuluh kali nya tapi tak ada jawaban sama sekali.

“hhhh~”keluh ku.

Tiba tiba saja perasaan ku tidak enak.

Apa mereka semua tidak dirumah??ahh…tidak mungkin..biasanya ada cho omonii.

Aku mencari nama Chagi di kontak hp ku ini.

Titt..titt..tiitttttt…

Telepon terputus!

Aku mencoba beberapa kali tetapi hasil nya sama saja.

“OPPPPPAAAAAAAAAAA~” dengan nekat aku berteriak

Hening……..

“OMONIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!”

Tidak ada jawaban.

Sewaktu aku mau berteriak lagi,

“permisi..”

“ne?” aku menoleh ke sumber suara.

“rumah ini sudah kosong,penghuni nya baru saja pindah tadi pagi..”

DEG!

Aku mulai panik dan takut

“ke..kemanaa?” Tanya ku

“mereka  tidak memberitahu”

Eotokhae??

Oppaaaaa~

Sudah 2 minggu berlalu tapi satu kabar tentang minho oppa pun tak ada.

Setiap detik,rasa nya hampa bagi ku tanpa oppa disamping ku

Entah sudah berapa tetes air mata kutangisi diri nya….

2 minggu,1 bulan,1 tahun,2 tahun…

To:Minho oppa

Oppa..dimana kah diri mu?

Apa kabar?baik kah?

Aku sungguh buruk tanpa oppa.

Kenapa oppa meninggalkan ku disini?tanpa berpamitan?

Bogosiphooo~ saranghae..

,hyera

#End of flashback

Hyera POV

These clouds are going nowhere baby, rain keeps coming down.

Disini,dimana semua kenangan indah kita terukir abadi..menetes kan air mata ku bercampur dengan air hujan..

Teringat semua tentang diri mu,juga janji manis mu itu.

I just thought I’d try to call you baby, for you’ve gone too far out of town.

Sudah berapa ratus kali ku coba menghubungi diri mu yang entah dimana..

Oppa~dimanaaaaaaaa kah diri mu?

And I hope that you get my message that I’m leavin for you,Cause I hate that you left without hearing the words that I need you to

Yang bisa ku lakukan saat ini hanya berharap..kamu bisa menbaca pesan pesan yang ku kirim..

Aku benci karna oppa pergi tanpa berpamitan,tanpa mendengar kalo aku sungguh membutuh kan oppa.

And I hope you find it,what you looking for

And I hope its everything you dreamed you life can be and so much more

And I hope you happy..where ever you are

And I wanted  you to know that,nothings gonna change it,

And I hope you find it…

Berharap oppa menemukan apa yang oppa cari..

Mengharap kan oppa dapat mencapai mimpi mimpi oppa..

Tapi aku juga berharap..oppa tau,tiada yang bisa mengubah cinta ku pada oppa..

Semoga oppa menemukan nya..

Am i supposed to hang around and wait forever?

Last word that I say..

That I was nothing but a brokenhearted talkin baby.

You know that wasn’t what I meant….

Call me up,let me know that you get my message that I’m leavin for you

Cause I hate that you left without hearing the words that I need you to

Harus kah aku mencari dan menunggu oppa untuk selama nya??

Kata terakhir ku.

Aku bukan siapa siapa tapi hanyalah seorang yang patah hati.

Oppa tau itu bukan mau ku..

Aku berharap oppa menghubungi aku,kabarin kalo oppa sudah menerima pesan yang ku kirim..

Karna aku benci oppa meninggal kan ku begitu saja tanpa sepatah kata pun.

I hope you find it,what you looking for

And I hope its everything you dreamed your life could be and so much more

And I hope you happy..wherever you are..

I wanted you to know that,nothings gonna change it

And I hope you find it.

Whatever it is I know you miss it here

And I hope you find it,what you looking for

And I hope its everything you dreamed your life could be and so much more

And I hope you happy..wherever you are,,

I wanted you to know that..nothings gonna change it

And I hope you find it..

No,,no,,no

And I hope you find it

I hope you find it…..

…..

Oppa….saranghae~

-FINISH-

~♥~

Tralala Trililii xD

Gimana cerita nya??????jelek ya??

Hmm,lagu ini terinspirasi dari lagu I HOPE YOU FIND IT-Miley cyrus

Sambil denger lagu ini deh..pasti dapet chemistry nya.

Aku aja nangis :’)

#Proud wkwkwk abaikann..

Jangan lupa comment juga kunjungi blog ku..

enchantingfanfiction(WP)

hehehehh..

much love,

ChristSella.

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

33 thoughts on “I Hope You Find It”

  1. Ini songfic ya??
    Maaf tapi gantung ceritanya
    Minhonya lenyap tak beralasan #apasihh
    Tapi seruu
    Sedih pula
    Nysek pasti jadi hyera ditinggal begitu aja

  2. Yo olo.. Minho kejam amat.. katanya ga mau ninggalin, kok malah ngabur duluan kaya jelangkung (??)
    aihh.. ada anjutannya pasti tambah seru nih thor!! ayo lanjutannya!!!!!

  3. bgi para readers yg bingung ,, minho sedang kusekap dirumahku …
    tuch lagi maem ayam goreng (emang onew) ama jus melon .. *ditabok author + flames*

  4. Minho nggak nepatin janjinya. Main tinggalin Hyera tanpa kabar gitu aja. Ke mana dan apa yang dicari Minho selama dua tahun ninggalin Hyera itu?
    Nice story.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s