CERITA INDOMIE VERSI SHINEE SPESIAL PAKEK TELOR .

CERITA INDOMIE VERSI SHINEE SPESIAL PAKEK TELOR .

Author  : AlmightDubu

Cast     : All member SHINee

Genre   : Humor Gaje , Garing

Note    : Mian sebelumnya kalo garing kayak indomie belum dimasak #plak . mian juga kalo sudah pernah baca . cekidot chingu ~

  Continue reading CERITA INDOMIE VERSI SHINEE SPESIAL PAKEK TELOR .

Summer Love Story [1.3]

Hai, hai! ^^

Kangen gak sama aku? Aku kangen sekali sama kalian. Ya, sekarang aku bakal hibur kalian dengan FF sequel 3 part aja kok. Ehehe..

Heum… sebelumnya aku minta maaf ya kalau aku kadang menghilang dari peredaran soalnya masih beradaptasi dengan lingkungan kuliah dan agak susah nyari waktu buat bikin FF dengan jadwal asrama yang padat ini. Sekali lagi maaf banget.

Oh ya, buat yang puasa. Semangat ya puasanya n__n. Kalau tidak ada halangan, jangan sampai bolong ^_^

Let’s read this. Kajja!! ^^

Author             : Ji I-el

Main Cast        : Choi Minho, Ji Hyerin (Ahaha… As usual, it’s Flames’s time :D)

Support Cast   : Someone from SHINee ^^

Length             : Sequel

Genre              : Sad Romance in Life

Rating             : General

Summary      : Tak ada satupun alasan bagiku untuk mencintainya, tapi begitu banyak hal yang membuatku yakin untuk mempertahankan hatiku padanya. Dan hal-hal itu terus bertambah dari hari ke hari. (….)

Disclaimer       : The story is mine. This FF is based on true story with a little conversion. And this story has received the approval from the people who have this story.

Korea selatan mengalami musim panas pada awal Mei hingga Agustus. Dan di waktu tersebutlah kisah ini menjadi sebuah cerita bagi sipemilik kisah cinta ini. The first sweet love story from Ji Hyerin, a girl who never believe that a guy has love for her.

***I-el Continue reading Summer Love Story [1.3]