Love Discovery – Part 1

Love Discovery
 PART 1
Author: Deeyaa
Main Cast:
Choi Shin Hye
Choi Minho
Kim Jonghyun
Support Cast:
SHINee
Im Mi-ryu
Length : Sequel
PG: PG-13
Genre                    : Drama,Romance, Straight
Desclamer              : Semua member SHINee itu pacarku *PLAAKKK*
Disini mereka semua sebaya,OOC.
Summary               : Silahkan simpulkan sendiri #PLAKKK
FF pertama saya ^^ maav pabila jauh dari harapan chingu semua. Happy reading ^^ jangan lupa RCLnya ya chingu ^^
Choi Shin Hye pov’
Pengharapan adalah suatu yang lumrah, kita bisa saja terbang ke langit ketujuh dan dapat pula di hempaskan ke bumi sekencang-kencangnya. Memang bahagia saat kau berada di atas tapi janganlah kau berharap perasaan itu kan bertahan lama bersiaplah untuk menangis ketika kau dihempaskan dari tempat kebahagiaanmu bertahta.
Siapa orang yang tidak mau diperhatikan? Tentu semua orang menginginkannya bukan? Sudah hampir 1 bulan ada seorang namja yang memperhatikanku. Bahkan sepertinya ia memperhatikanku semenjak MOS hari pertama kami masuk SMA. Yah mungkin hampir 3 bulan.  Sepertinya lama kelamaan hatiku tertambat olehnya. Bukan hanya karena perilakunya itu, tapi juga karena parasnya yang tampan. Dengan tubuhnya yang jangkung sekitar 181 cm. Fantastic bukan?Kulitnya yang putih,matanya yang besar,hidungnya yang mancung dan juga bibirnya yang indah itu,sudah dipastikan semua yeoja akan langsung tertarik kepadanya. Sekarang aku adalah yeoja terpilih itu teman? Aku benar-benar terbang saat mengetahuinya dari pengakuan teman sebangku sekaligus sahabatku membuatku semakin tak percaya. Bahwa namja itu,Choi Minho menatapku semenjak MOS.
–Flash Back–
“Yah mungkin muka kita terlalu eksotis..” jawabku enteng mencoba tak berpikir jauh tentang apa yang sobatku ucapkan sambil terus membaca komik detective terbaru.
“Ani! Bukan kita, Shin hye…lebih tepatnya ia memandangmu!!”kata Mi-Ryu dengan memberi penekanan pada kata “kita”.
“Nugu? Aku? Andwe!! Oh mungkin dia kira aku anak terlantar, makanya dia menatapku dengan tatapan seperti itu.. Sembarangan dia! Memang mukaku separah itu? Mukaku imut-imut gini kok! Hahaha., ”candaku sambil terus membaca komikku itu barang sedetikpun.
“Itu bukan tatapan kasian Shin hye kusayang!”jawabnya kesal sambil menarik komikku.
“Emang gue pikirin!Hahha..Sudahlah!Kajja! Kita kerjakan tugas ini!”kataku
mengalihkan pembicaraan lalu merebut komik jarahanku itu lalu memasukkannya ke tas.
“Huh! Sejak kapan rajin garap tugas?”katanya sambil memanyunkan bibirnya.
–Flash Back End—
Ternyata apa yang dikatakan temanku itu benar, kenyataan itu membuatku melambung dan mungkin juga terlalu percaya diri. Apa ini namanya jatuh cinta? Kini wajahku memerah saat namja tampan itu memandangku dan diriku mulai ringan dan membumbung ke langit.
BUKKK bunyi mejaku yang dipukul
“Shin Hye!Apa yang sedang kau lakukan?Di saat  pelajaran kau malah asyik melamun!”kata Jung songsanim, guru fisikaku memecahkan lamunan.
“Hhh..Saya tidak melamun kok..Sa..saya hanya.. memikirkan bagaimana cara memecahkan soal itu..”kataku kaget
“Ya sudahlah terserah kamu..Tapi nanti saat jam istirahat temui saya di ruang guru..”kata songsanim kesayanganku itu
@ruang guru
Ku masuki ruang guru yang tatkala itu sepi. Ku temui Jung seosangnim yang sedang duduk di kursi paling pojok. Ia tersenyum ramah, berbasa-basi dan akhirnya mulai mengorek informasi.
“Apa yang sebenarnya terjadi padamu Shin Hye? Apa kau punya masalah?Belakangan ini nilaimu menurun dan ibu liat kamu sering tidak konsentrasi saat pelajaran.”
“Saya tidak apa-apa kok bu.Saya tidak punya masalah.”kataku buru-buru.Yang ada saya malah lagi senang bukan main…kataku dalam hati.Dan mulailah semua pikiran aneh berkelebat di otakku ini.
“Apa kau yakin kau tak punya masalah? Ya sudah kalau kau tidak mau mengaku..yang penting nilaimu harus membaik,kau kan salah satu siswa berprestasi disekolah ini.”
“Yee.Saya akan memperbaiki nilai saya.”
“Ya sudah. kau boleh kembali ke kelas.”
Aku membungkuk ramah dan mulai berjalan keluar ruang guru.
@classroom
Ku hempaskan tubuh ke kursi paling pojok yang sebelahnya sudah dihuni oleh makhluk paling bawel di dunia.
“Kau ini sudah tau pelajaran malah melamun!!”kata Mi-ryu kesal ketika tahu kalau aku sudah sampai di kelas.
”Ya habis mo gimana lagi Mi-ryu..Namja seperti dia!”jawabku histeris lalu melihat kondisi sekitar. Yang kala itu agak sepi karena beberapa anak pergi ke kantin. Biasanya anak-anak di kelas karena membawa bekal makanan dari rumah.
“Tapi apa sih bagusnya dia? Dia malah menghancurkan nilaimu. Apa yang telah ia perbuat padamu hingga jadi begini? Dan apa dia sudah menyatakan perasaannya? Toh belum. Dan untuk apa kau memikirkannya?”kata Mi-ryu kesalsambil mengguncang-guncang tubuhku.
“Ya sih dia belum nembak aku.Tapi aku masih bisa bertahan untuk terus melihatnya kok.Toh dia sangat baik padaku,saat aku tak masuk dia menanyakan keadaanku.”kataku dan mulai membayangkannya.
“Ne.Tapi cuma itu kan?”sangkalnya dengan menaikkan alis sebelahnya.
“Masih ada kok. Saat pelajaran TIK ia kelihatan kebingungan mencariku karna aku tak duduk bersamanya, saat aku menghilangkan alat sekolah dia membantuku mencari. Trus..”kataku penuh percaya diri.
“Tapi dia dengan teman sekelas kita, Hye-rin.. Dan siapa tau memang begitu.”potongnya
“Ha? Hye rin?Apa iya?Ah itu kan cuma iseng-isengnya kita-kita saja..Lagipula apa baiknya dia? oke-oke dia memang cantik.Tapi semua orang tahu kalau aku manis. Dia memang kapten basket,dan aku anak berprestasi disini..Ah kita seri kok..Oh ya lagipula kan cuma bertepuk sebelah tangan kan? Jelas-jelas minho suka padaku!”kataku sombong sambil mengeluarkan seringai licikku.
“Tapi dia belum menembakmu!! Jangan mimpi dulu! Hati orang sapa yang tau kan?” sangkalnya sambil menjitak kepalaku.
“Ah kau ini! Kau sendiri yang mengatakan bahwa minho naksir aku?Sekarang malah menjatuhkan mentalku. Jangan-jangan kau naksir dia?”kataku berbisik ke Mi-ryu karna jam pelajaran mau dimulai.
“Ani! Ani! Enak saja!!”katanya mengagetkan ku, seisi ruangan dan juga guru kimiaku yang terkenal killer dengan lirikannya yang lebih tajam dari pisau belati itu. Dan semua mata tertuju padanya.
“Habislah aku…aku bisa dimakannya…”katanya pasrah
“Rasakan! salah sendiri..kena karma kau!”godaku
Minho pov’
Ya memang sudah beberapa bulan ini aku terus memandangnya.Hanya memandangnya.Melihat segala tingkah lakunya dan tentu saja melihat senyumannya yang menawan karna ku takut untuk mendekatinya.Tapi bayangan itu malah mengalihkan pandanganku..Ah sudahlah yang penting aku harus cepat-cepat menyatakan perasaanku.Hei kau!!Kau kan jadi yeoja chinguku besok! bersiaplah!
Choi Shin Hye pov’
“Ah hampir saja telat..Gara-gara aku nonton sepak bola tadi malam, jadi bangun kesiangan deh..Mana bisnya lama banget lagi pake mogok dijalan lagi! Hari ini aku betul-betul sial!”keluhku sambil memasuki kelas layaknya orang gila.
Saat ku injakan kaki di kelas,seisi ruangan menatapku seperti hendak menelanjangiku.Ada apa ini?Aneh!Tak biasanya seperti ini?Apa ada yang salah denganku?Ah aku baik-baik saja..Penampilanku sama seperti anak sekolah biasa..Apa karena aku telat?ANIYo!Aku kan sudah pernah telat..Wae?
“Wah Shin hye!Kau sudah datang rupanya?haha..Kau pasti akan senang hari ini!”kata ki bum salah satu teman dekat minho membuyarkan lamunanku.
Minho memang punya 4 teman baik mulai dari Jinki sang ketua osis yang terkenal bijaksana; jonghyun yang pintar menyanyi, main bass dan juga salah satu rivalku dalam pelajaran; ki bum yang humoris,perhatian,pandai memasak dan juga dalam bidang seni rupa; taemin yang jago dance,lugu dan namja paling manis di sekolahan dan Minho sang pangeran olahraga, kapten sepakbola, namja paling keren di sekolah. Mereka memang cakep-cakep makanya mereka popular dan digandrungi anak-anak perempuan.Dan betapa beruntungnya aku bisa dekat dengan mereka dan yang pasti di taksir oleh minho, haha 😀
“Hah?Senang kenapa?”jawabku heran
“Ah kau ini!Tak usah belagak bego!dasar shin hye pabbo!”ejek jonghyun.Dia memang selalu mengejekku mentang-mentang popular dan pintar! yah memang harus diakui otaknya encer juga.Tak seperti minho yang lumayan payah di pelajaran kimia*ceritanya*
“Apaan kamu!pabo pabo! kau yang pabbo!”balasku menjulurkan lidah.
“Kau yang pabbo!”balas jonghyun tak mau kalah.
“Sudah ah! kalian ini!bertengkar  terus. Oya Shin hye siap-siap ya!…kau takkan bebas lagi…Kau pasti akan senang sekali hari ini!”kata jinki
“Ha? Kalian ini ada-ada saja! Aneh!”kataku bingung
“Hehehe.. Kau memang polos ya..Tapi kau manis dengan begitu..hahhaa aku suka sekali gayamu! Minho hyung kan akan..Eh, Ani ani!”kata taemin dengan muka polosnya. Jujur aku tak mengerti. Bukannya dia lebih polos dariku?Ya sudahlah biarkan saja mereka.Ternyata namja cakep terkadang aneh..
***
Bel pulang sekolah berdentang. Waktu memang terkadang berputar dengan cepat. Tapi entah kenapa penantianku akannya terasa sangat lama dan sangat menyakitkan, tapi aku akan selalu bertahan untuknya. Aku percaya aku bisa melakukannya…
“Shin hye,temani aku ke kamar mandi yuk!”seru Mi-ryu sambil menarikku ke kamar mandi.
“NE…”kataku terpaksa.
Ah lama sekali dia…ngapain aja sih di kamar mandi? Ah aku bosan nih! kataku dalam hati.
“Mi-ryu! Kajja! Ppali!”teriakku tak sabar.
“Ne.Ne. ”jawabnya dan keluar dari kamar mandi…
“Ah kau lama sekali!Aku lapar nih!”rengekku
“Ne!Mianhe!Ya sudah ayo ke kantin!”katanya sambil keluar dari kamar mandi dan merapikan seragamnya.
“Kajja!”jawabku sambil berlari meninggalkan Mi-ryu. Dia memang lama dalam segala hal,dan terkadang membuatku sebal dengan sifatnya itu.. Ah yang penting cepat-cepat ke kantin..Aku sudah lapar..Langkahku tiba-tiba terhenti di depan kantin. Eh ko da ribut-ribut ya? Ah jangan-jangan lagi ada pembagian manakan gratis? Akupun mulai memikirkan makanan-makanan yang enak seperti steak, cake, sup ayam gingseng, spagethi, dan dessert yang manis-manis.”ASYIK~”
“Mi-ryu ah~ cepat kemari!”teriakku.Teriakanku membuatnya penasaran sehingga dia berlari dari tempatnya.
“Mwo?Wae?Hei ada apa?”tanya Mi-ryu sambil terengah-engah dan memegang bahuku yang lebih tinggi darinya
“I…tu..”
“Mwo?Ah kau ini seperti orang gagap saja…”katanya sambil mencoba melihat ke kerumunan orang.
Aku terperanjat seakan tak percaya apa yang sedang aku lihat di depan sana.Aku terlarut dalam ketidak mengertian.Meski otak mengatakan suatu hal yang mistahil. Ah aku benar-benar terlarut dalam kebingungan..Apa-apaan ini?apa yang dia lakukan? Minho apa yang kau lakukan? Kenapa harus dengan dia?Apa-apaan ini? Penantianku selama ini? Otthe? Kau menyatakan perasaan kepada orang lain? Bukan padaku? Lalu apa maksud mereka? Katanya aku akan bahagia hari ini? Aku memang polos.. Tapi aku kira Minho akan menyatakan itu padaku seperti kata kalian..Atau kalian hanya meledekku? Atau kalian sepertiku? Terkejut melihat ini? Jinki, Jonghyun, Ki bum, Taemin coba jelaskan padaku..
Akupun berlari meninggalkan Minho yang bersimpuh kepada seorang yeoja..Menyatakan persaannya..Sungguh pemandangan yang sangat romantis yang ironis..Aku benar-benar tak mengerti..aku hanya bisa berlari sambil berlinang air mata…mana sempat aku  berpikir siapa yeoja itu,untuk melihatnya saja aku langsung menangis…aku hancur…hancur..
“Shin hye ah~”
Ku dengar suara itu,tapi mungkin suara tangisku lebih keras terdengar dalam hatiku daripada suara itu sehingga aku tak mempedulikan suara itu. Walau aku tau kalau suara itu sangat familiar di telingaku. Entah siapa pemilik suara itu. Aku tak peduli dengannya! Aku benar-benar terpasung pada ketidakmengertian…
nantikan lanjutanya ya chingu ^^ hehehe ^^ mohon kritik dan saran ya ^^ gomawo 😀 maaf  kalau jelek dan mbosenin ^^ Atau mungkin terlalu picisan.^^ Hehehe silakan tinggalkan kritik dan sarannya  ya ^^*maksa…dasar author ga tau diri!!* Ni epep alay ya?*yah baru nyadar#PLAKK.
FF ini dah pernah aku publish di facebook ^^ Gomawo ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

9 thoughts on “Love Discovery – Part 1”

  1. waduh …. kaga ada lubang nih .. tlut bocor ya thor .. semuanya rapett …
    hyaa itu shin hye di permainkan ??
    katanya mau nembak shin hye .. tpi kok malah hye rin ??
    maksud jinki ma yg laennya apa ?!! kasian banget …
    nmanya minho memberikan harapan kosong .. tpi minho juga bilang kok klo shin hye bakal jdi milik minho !!!
    hyaaa pusing !!

    lanjutannya thor jgn lama2!! *nodong piso*

  2. Seru kok ffnya, tp kurang renggang, dikasih eneter atau spasi gitu biar indah dipandang, kekeke#sokbijak

    lamjutannya jgn lama2 ya chingu!

  3. Lah kok…..?
    Yang ditembak minho itut hye rin hye rin itu?
    Kok kata onjongtaekey shin hye yang bakaal seneng?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s