Pay With Your Love

Title : Pay With Your Love

Author : Oki a.k.a Woo~minki

Main Cast : Kim Kibum and YOU

Rating : All Ages

Genre : Romance and Comedy

Disclaim : FF ini bener-bener hasil imajinasi aku. Misalnya ada yang sama.. Maaf banget. Aku gak ngejiplak kok. Ide orang bisa aja sama kan?

Kim Kibum itulah namanya,seorang namja sempurna yang bekerja sebagai kasir di sebuah café yang terletak di pusatkotaSeoul. Kadang aku tidak habis pikir kenapa dia bekerja sebagai kasir,padahal dia memiliki wajah yang tampan dan badan yang cukup atletis mungkin sajakandia bisa menjadi seorang model?

Aku ? Aku hanyalah seorang pengaggum rahasianya. Hanya bisa memandangnya saat dia bekerja melalui kaca. Aku hanyalah seorang pelanggan yang mengabdikan diri sebagai pelanggan setia cafe tempatnya bekerja semenjak Kibum bekerja disana.

Setiap hari aku hanya datang ke cafe itu untuk memesan minuman kesukaanku dan juga untuk melihatnya bekerja. Sejauh pengamatanku,pekerjaannya memang dia habiskan di meja kasir,tapi ada lagi pekerjaannya yang lain yaitu bermain PSP kadang dia sering mengabaikan pelanggan yang hendak membayar karena terlalu serius bermain dan kadang juga dia dimarahi oleh atasannya. Menurutku,itu adalah hal yang lucu.

Sampai saat ini aku hanya bisa memperhatikannya melalui jendela di dekat tempat dudukku,dimana bayangannya saat bekerja dapat terpantul dan aku bisa melihat dirinya hingga aku puas.

Aku telah menghabiskan makananku dan akan tiba waktu di mana dadaku bergemuruh dengan hebatnya. Ya,aku akan membayar makananku ke kasir,menurutku ini adalah hal yang paling menegangkan selain ujian nasional.

”Permisi.. Aku ingin membayar” kataku sopan mengalihkan pandangannya dari PSPnya hingga menatapku.

”Baiklah.. Totalnya 5000 Won” katanya.

Aku membuka tasku,mencari-cari dompetku.. Aigoo… Kemana dompetku pergi? Masa aku lupa membawanya.

”Bagaimana nona?” tanyanya yang mampu menghentikan kegiatanku mencari.

”Sebentar”

Akupun mencari dompetku dan hasilnya nihil,aku sama sekali tidak menemukan dompetku.

”Hehehehe… Aku tidak membawa dompet” kataku.

Dia menatapku tajam seakan ingin menerkamku. Aigo.. Apa yang ingin dia lakukan? Apa dia akan menyuruhku mencuci piring karena tidak sanggup membayar? Umma…….

”Aku akan memijamkanmu uang” katanya.

Tunggu… Aku tidak salah dengar kan? Dia bilang ingin meminjami aku uang?

”Mmmmmm… Apakah tidak merepotkan? Lalu bagaimana aku dapat membayarnya?” tanyaku lagi.

”Besok datanglah kesini,dan jangan tanyakan apa-apa lagi” katanya tegas yang membuatku tidak sanggup mengeluarkan sepatah katapun.

”Gamsahamnida…” kataku seraya membungkuk.

* * *

Aku terpaksa datang ke cafe tempat Kibum bekerja,kenapa terpaksa? Karena aku sedang malas untuk pergi keluar rumah lagipula hari ini hari minggu,hari dimana aku bisa bebas bermalas-malasan di rumah.

Kriiingg…

Pintu berbunyi saat aku membuka pintu. Dapat aku lihat Kibum mendongakkan kepalanya. Aku tidak langsung berjalan menuju kasir,tapi aku melihat sekelilingku dulu. Keadaan cafe sangatlah sepi hanya ada beberapa pelanggan yang terlihat,apa karena hari ini hari minggu makannya cafe terlihat sepi? Hmmm… entahlah..

Aku meneruskan langkahku menuju kasir,tempat dimana Kibum berada tanpa duduk dahulu dan memesan makanan seperti kegiatanku yang biasanya.

”Ini.. Uangnya sebagai ganti yang kemarin” kataku lalu menyodorkan uang sebanyak 5000 won kepadanya. Kibum mengamati tanganku dan beralih ke wajahku. Hei.. Ada apa dengan mukanya? Kenapa dia terlihat kebingungan? Apakah yang aku lakukan salah? Aku kan hanya ingin mengembalikkan uangnya.

”Sejak kapan aku bilang padamu kalau aku menyuruhmu mengganti uangku dengan uangmu”

”Tidak pernah..”

”Awwwww….” Kibum menyentil kepalaku menggunakan ibu jari dan jari telunjuknya.

”Babo.. Lalu untuk apa kau memberikanku uang?”

”Ya,kau yang babo. Kau ini bagaimana sih,yang namanya orang meminjam uang pasti mengembalikannya dengan uang juga kan?” kataku penuh emosi,emosi karena telah disentil olehnya.

”Dari mana kau mendapat rumusan seperti itu?”

”Hahh… Tidak penting. Lalu,bagaimana caranya agar aku mengganti uangmu?”

Dia tidak langsung menjawabku,wajahnya terlihat sedang berpikir. Dahinya berkerut-kerut menandakan dia sedang berpikir keras,wajahnya saat ini benar-benar manis.

”Cukup bayar dengan cintamu”

”Haaah???”

”Kau babo atau tuli.. Aku bilang cukup kau bayar dengan cintamu”

”Aku mendengar tuan,maksudmu apa?”

”Aku sedang menyatakan cinta padamu,babo” katanya lagi sambil menyentil kepalaku(lagi).

”Caramu sungguh tidak romantis” kataku protes.

Dia tidak menjawabku malah keluar dari singgasanahnya,mataku dan tubuhku mengikuti arah geraknya dan foilaahh.. Kibum saat ini telah berdiri di depanku. Aku hanya bisa menatapnya bingung sedangkan Kibum menatap mataku dalam. Lalu dia berlutut di hadapanku sambil menggenggam tanganku.

”Aku memang bukan pria yang romantis,tapi aku punya cinta untukmu. Maukah kau menjadi gadisku,Lee ___?”

”Bagaimana kau bisa tahu namaku?”

”Aiisshh.. Kau merusak suasana..”  katanya lalu berdiri dari posisinya dan menatapku garang.

”Tapi,bagaimana bisa kau tahu namaku?”

”Aku tanya dari temanmu.”

”Hmmm…” aku hanya bergumam tidak jelas.

”Jadi,maukah kau menjadi pacarku Lee ___?”

”Aku tidak mau jadi pacarmu… ” aku mencoba menggodanya. Sesuai dugaanku,Kibum memandangku dengan tatapan matanya yang tajam seaka-akan api akan keluar dari matanya.

”Aku tidak mau jadi pacarmu,tapi aku mau jadi kekasihmu” kataku sambil tersenyum jahil.

Matanya yang tadi menatapku tajam berubah menjadi teduh dan berbinar. Senyum terkembang dari bibirnya. Kibum berdiri dari posisinya,lalu memelukku protektif.

”Saranghae..”

”Nado.. Saranghae..”

FIN

PS : KYAAAA…. FF apaan ini?? Maaf yaaa… Kalau garing dan idenya itu agak pasaran,maaf bangeet…. Makasih kalo ada yang baca dan makasih juga kalo ada yang mau komentar. Maaf kalo nggak dibales komennya dan maaf belum bisa terlalu sering update karena aku sibuk mau pindahan ke semarang. Maklum sudah mendekati masa kuliah. Makasih yaaa…

Makasih juga buat queenshe aka indah onnie dan Sohwa . Udah mau menggantikan tugasku untuk sementara waktu dan maaf untuk sementara waktu masih harus merepotkan kalian.

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

44 thoughts on “Pay With Your Love”

  1. Kyaaaaaaaaaahhhhh~
    Kena banget nih FF nya hohoho~
    Key nya uuuhhhhhhh gemes!
    Aku suka waktu dia nyentil pertama kali, lucu aja ngebayanginnya kekeke~
    Key Key Key!!! Hidup ZIkey!! (?)

    Oki hwaiting!!! ^o^

  2. Waaahh… Kurang romantis*alesan*, maka dari itu bikin sequelnya dong chingu*tujuan sbenernya mnt d bikinin sequel/luciferlaugh*…
    Di tunggu sequelnya yaw*masih ngarep*…

  3. waaacch ,,, senangnya ditembak ama key ..
    nado sarangahae key .. *dihajar lockets*

    tp ada yg kurang ,,,,,,,,,,,,,,, kurang panjang ……

  4. haloo author, new reader here 🙂
    huawaa, umma key udah punya cewek,, hiks hiks
    #nangis dipojokan
    bagus deh ceritanya,,
    simple 🙂

  5. WahWah..
    Simple, but sweet bangeeet eon! haha
    Suka deh :))

    Untung deh sang cewek lupa bawa dompetnya haha
    Gimana klu engga? Gajadi nembak tuh wihihih

    Btw, Gapapa kok aku mengganti tugas kaka sebentar 🙂
    Aku juga pernah hiatus super duper lamaaaaaa! hahahaha
    Cheon eon ^^

  6. Annyeong~ @kpopjoyy on twitter mengadakan lomba membuat fanfic.silahkan cek di “favs” kpopjoyy untuk ketentuannya 🙂

  7. like bgt de! bikin versi sequel‘a!!kudu!harus!yah yah??#maksa narik” bju author# sweet bgt dah ni ff.brasa ngalamin sndiri..emank g romantis tpi bikin gemez cara nembak‘a. speechless gw klo d gituin >>_______<<

  8. aduhh ,, itu kibum sok2 romantis, pdahal gga sma skli … #duaaaakk!!! D tinju key

    Author~ …
    Kok endny cpet bgeud sehh … Pdhal lgi seru2ny … >.<
    D buat sequelny yaaa ,, yaa ,, mau yyaa ??? Cuz aku suka beud yg ini … X) Cuman pndek bgeud … Kan pngen baca yg pnjaaang … –a

    Tpi gga apa dehh … Ffny keyeeenn … Hwaiting author !! (?) X)

  9. aduhh ,, itu kibum sok2 romantis, pdahal gga sma skli … #duaaaakk!!! D tinju key

    Author~ …
    Kok endny cpet bgeud sehh … Pdhal lgi seru2ny … >.<
    D buat sequelny yaaa ,, yaa ,, mau yyaa ??? Cuz aku suka beud yg ini … X) Cuman pndek bgeud … Kan pngen baca yg pnjaaang … –a

    Tpi gga apa dehh … Ffny keyeeenn … Hwaiting author !! (?) X)

Leave a Reply to kpoppadeuL Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s