Love Is A Dead – Part 1

Titlle : love is  a dead (sequel of obsession )

Author(*) : Dino heart (@akucintaoppa)

Main Cast(*) (Tokoh Utama) :

* Taemin SHINEE

* dara as YOU

* Minhwa as AUTHOR

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : other SHINee member ,SHIN SE KYUNG

Length(*) :sequel

Genre(*) :thriller ,friendship ,family

Rating(*) :  PG 15

  Continue reading Love Is A Dead – Part 1

Advertisements

Terajana With Minho Hyung

{Taemin} Terajana WithMinho Hyung!

Title      : {Taemin} Terajana withMinhoHyung!

Author  : Park Minra

Cast     : All SHINee member

Genre   : Comedy (Failed)

Length  : Oneshot

Rating   : G

A/n        : Annyeong~ Annyeong~ kembali lagi, ini ff keduaku yang dikirim ke SF3SI! Ff pertamaku judulya : Abang Jonghyun Jeles. Huehehe terimakasih tanggapan kalian yg comment yahh! Ff ini garing sekali, dan gaseru. Jadi yang nggak berminat gausah buka. Hehe 😀

No bashing ya! Cuma kesenangan 😀

Continue reading Terajana With Minho Hyung

SHINee In Indonesia? Again? – Part 1

Title : SHINee in Indonesia? Again? (Part 1)

Author(*) : Meyzaputreek

Main Cast(*) : SHINee, Kim Kibum, Hye Meyza Ah, Lee Taemin, Choi Minho, Lee Jinki, Kim Jonghyun

Support Cast(*) : Mama, papa, tetangga, orang gila (?)

Length(*) : Sequel

Genre(*) : Romance, humor (?)

Rating(*) : General

WAWAWAWAWA! Ff pertama neeeeh, biasanya jadi pemain cadangan *baca reader* sekarang jadi yang si pengaraaangg. Yaaaah, semoga ff ini banyak peminatnya. Banyak pembacanya dan banyak pembelinya #plak. Langsung aja yeee, keep reading guys ^^ OH IYA! Don’t forget to leave your comment. Nggak komen nggak disayang bias #nyandrabiassatusatu

  Continue reading SHINee In Indonesia? Again? – Part 1

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ^O^

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

KAMI SEGENAP ADMIN SHINee FAN FICTION FROM SHAWOL INDONESIA, MENGUCAPKAN : SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL FITRI, HARI MERDEKA BAGI UMAT MUSLIM SETELAH BERPUASA SELAMA SEBULAN PENUH. DAN JUGA KAMI MEMOHO MAAF LAHIR DAN BATIN, UNTUK SEMUA SSF. MUSLIM MAUPUN NON-MUSLIM 😀

Kami yakin selama ini kami banyak kesalahan, walaupun udah minta maaf teteeepp aja di ulang. Ya kan? Iyaaaa. Nah, dalam hari suci nan mulia ini. Maukah kalian memberikan maaf kepada kami? Terima kasih bagi yang memaafkan ^^

Selamat bagi yang puasa nya sempurna yaaaaa ^.^, sebagai cewek… habis ini jangan lupa bayar hutang nya looohh. Jangan di tunda sebulan sebelum ramadhan tahun depan baru di bayar hahahah~ Ok? ok?

Pada mudik gak? Adminya pada mudik nih hehehe… kayak tahun kemarin sih, blog ini selama lebaran gak ada admin sama sekali ._. a. Buat kalian yang mudik, hati hati di jalan yaaaaa~ . Entah naik mobil, bus, keretea, pesawat. Pokoknya hati-hati 😀

Buat yang gak mudik ke mana-mana, tetep di daerahnya. Jangan lupa tuh silaturahim sama temen-temen di sekitarnya, berbagi kue lebaran barangkali? hihihi~ Eh iyaaa inget peruuuttt.. lebayan boleh lebaraann tapi jangan kebanyakan makan santeng dong, gak sehat tuh. Eh iya, pr pr. Hayoooo guru-guru pasti pada ngaish THR kan? alias Tugas Hari Raya. Jangan jadiin lebaran sebagai alasan untuk gak ngerjain tugasnya looohhh, nanti gak dapet nilai nyesel. Jangan lupa kerjain yaaa ^^

Udah deh segitu aja. Selamat menikmati liburan!! ADMIN PAMIT!

Regrads,

Admin

©2011 SF3SI, Admin.

This post/FF has written by SF3SI Admin, and has claim by our signature