The Last Curse – Part 1

The Last Curse

(Butterfly’s Side Story 1 of 2)

Author: Shin Chaerin

Cast: Key (SHINee)

Support Cast: Lee Taemin, Onew, Choi Minho, Kim Jonghyun, Yong Mi Rae

Disclaimer: Terserah SHINee miliknya sapa, yang jelas ceritanya punya saya XD

Genre: Fantasy, Angst, Romance

Rating: PG-13

Length: Twoshot

Warning: Alur gaje, membingungkan, bikin pusing, typo, OOC, dll

A.N: Disarankan kepada reader untuk membaca ff saya yang berjudul Butterfly part 1-5 terlebih dahulu sebelum membaca ff ini, hal tsb dimaksudkan agar tidak terjadi kesalahpahaman. *bow* dan bagi kalian yang sudah baca tapi lupa ama cerita Butterfly, silakan dibaca lagi ya hahaha *digebuk*

***

  Continue reading The Last Curse – Part 1

Advertisements

Glass House

“glass house”

Wah,,, ini ff debutku di sini. Semoga kalian suka ya ^^

Ini sebenarnya ff buat temen aku dea J. Tapi kayaknya cocok deh di share ke blog ini.

Happy reading.

Title              : glass house

Author          : riri locket

Main cast     : park ga eun ( you)

                       Kim ki bum/key

Length         : oneshot

Genre          : romance. Life, friendship.

Rating         : PG-15

  Continue reading Glass House

Summer Love Story 3.3

Yeii… I’m back ^^

Barang siapa yang sudah baca part 3nya, bisa langsung baca aja part terakhir ini ini. ^^

Oh ya, disarankan saat baca part terakhir ini, kalian siapin track list untuk didengar sambil baca. Daftar lagunya:

Can your hear me-Taeyeon, I love you-Taeyeon, In your hands-Xing(Kevin ver.), It has to be you-Yesung, Heaven-SNSD, Calling out-Luna&Krystal, One-SHINee, The name I loved-SHINee dan yang terakhir Mistake-SNSD

Nah, kalau sudah siap tuh lagunya dijadiin track list, berarti kalian siap baca ^^

Let’s read this. Kajja!!

Author             : Ji I-el

Main Cast        : Choi Minho, Ji Hyerin (Ahaha… As usual, it’s Flames’s time :D)

Support Cast   : Someone from SHINee ^^

Length             : Sequel

Genre              : Sad Romance in Life

Rating             : General

Summary         : Tak ada satupun alasan bagiku untuk mencintainya, tapi begitu banyak hal yang membuatku yakin untuk mempertahankan hatiku padanya. Dan hal-hal itu terus bertambah dari hari ke hari. Tapi, ketika apa yang kau inginkan tidaklah sesuai dengan yang terjadi, apa yang akan kau lakukan?Dan apa yang akan dikatakan hatimu jika semuanya harus dimulai dari nol lagi? –Ji Hyerin-

Disclaimer       : The story is mine. This FF is based on true story with a little conversion. And this story has received the approval from the people who have this story.

Korea selatan mengalami musim panas pada awal Mei hingga Agustus. Dan di waktu tersebutlah kisah ini menjadi sebuah cerita bagi sipemilik kisah cinta ini. The first sweet love story from Ji Hyerin, a girl who never believe that a guy has love for her.

***I-el

Continue reading Summer Love Story 3.3