SHINee In Indonesia? Again? – Part 2

Title : SHINee in Indonesia? Again? (Part 2)

Author(*) : Meyzaputreek

Main Cast(*) : SHINee, Kim Kibum, Hye Meyza Ah, Lee Taemin, Choi Minho, Lee Jinki, Kim Jonghyun

Support Cast(*) : Mama, papa, tetangga, orang gila (?)

Length(*) : Sequel

Genre(*) : Romance, humor (?)

Rating(*) : General

Meyza POV*

Karena kalo Key lagi marah bikin gempa bumi, gunung meletus dan kiamat, ya udah akhirnya aku menuruti Key untuk masuk ke dalam mengikuti mereka. Aku sungkan, beneran sungkan sama cowok-cowok tampan yang ada di hadapanku sekarang ini. Lagian nggak enak juga sama yang lain. Duuuuh, beneran deh. Beneran mimpi apa sih aku semalem? Seruangan sama Shinee juga? Ya Allah.

Onew : Nah, sudah sampai di kamar. Sekarang, kamu kibum-ssi, ceritakan pada kami semua apa yang sebenarnya terjadi dan bagaimana bisa kamu pulang membawa yoeja ini?

Key : Jangan panggil aku Kibum, hyung. Aku punya nama.

Onew : Lah iya nama kamukanKibum.

Key : Keeeey, hyuuung. KEEEEY! Kamu tau nggak sih kenapa aku pilih nama Key? Karena aku itu diumpamakan sebagai kunci dari kita semua. Kunci dari pintu utama masa depan kitaaaaa. Jadi kalau aku hilang, kalian semua gak akan bisa membuka pintu masa depaan.

Onew : Aaaaaaaa stop deh, gak usah mulai ceramahnya! Iya iyaa kunciii!

Taem : Nanananananaaaaa, bananaaaa uyu *menyelinap masuk pembicaraan*

Jonghyun : Heee kapan dia *menunjuk Meyza* mengenalkan diri?

Aduh, aku ditunjuk-tunjuk lagi. Berasa di kandang singa deh ini. Mati kutu kalo gini caranya, yah semoga aku bisa berteman baik dengan para artis internasional ini. Key pun memulai cerita bagaimana dia bisa keluar, pertemuan denganku, dan kembali lagi ke sini. Detail banget. Nggak ada satu inci pun kejadian yang terlewat, semuanya lolos. Setelah selesai bercerita, para member Shinee selain Key tentunya saling ber-oh ria.

Taem : Jadi noona namanya Mejaah ya? Temennya kursi itu?

Gueh : Ehem, Meyza *ngempet pengen jatohin kelapa di atas kepala Taemin*

Jonghyun : Ahaaa Mey, kita manggil kamu Mey-ah aja ya, kamu pasti udah tau nama aku dong? Iya kan? Iya dong?

Meyza : A-

Jonghyun : Ahahaha, baguslah kalo udah tau. Bener, namaku Jonghyun. Ndueso buanget toh *nah lho medoknya keluar* kalo kamu nggak tau aku yang udah terkenal di seluruh belahan planet ini.

Meyza : Iy-

Jonghyun : Oh iya, ngomong-ngomong udah punya pacar belum?

Meyza : Aku a-

Jonghyun : Wah! Bagus deh kalo kamu belum punya pacar, berarti kita jodoh hahaha.

Gilak, dia tanya sendiri, dijawab sendiri. Belum juga aku ngomong sepatah kata. Aneh banget sih orang ini? Narsisnya itu loooh, mana tahan deh -_- bukannya si Jonghyun ini udah punya pacar ya? Sapa namanya? Aku ingat sepupuku itu pernah memberitauku tentang pacarnya kok. Sapa sih namanya?

Minho : Gak inget sama Shin Sek Kyung dia.

Nah itu dia! Sek Kyung!

Jonghyun : *pik! Secepat kilat menoleh sumber suara* Eh, jangan diingetin dong Mino-yaaa!

Minho : Mangkannya jadi cowok jangan playboy.

Jonghyun : SAKIT PEEK! Bilang aja kamu mau ndeketin Mey-ah juga!

Minho : Aku? Setia sama Krystal dwooongs.

Key : Eh kalian! Aku abis ilang kok pada berantem sih? Seharusnya kan kalian bikin acara penyambutan atau apa kek. Ingeeet aku itu kunci dari kalian semuaaa! Nggak aku buatin bekal lagi baru tau rasa!

Beneran deh, aku harus gimana ini? Diam tanpa kata kayak gini bener-bener bukan aku banget. Jujur aku tipe orang cerewet yang suka teriak-teriak. Tapi di dalam situasi kayak gini? Aku musti ngapaen? Ah, angkat bicara aja deh.

Meyza : HEE! WESTALAH! BERANTEM AE! AKU DISINI NGACANG TAU! AJAK OMONG AKU DOOOONG!

Oke kelepasan, ini bukan angkat bicara tapi angkat teriak.

Taem : Di.. Di.. Dia bisa marah, hyuuung takuuut *sembunyi di balikMinho*

Minho : Cup.. cup.. cup tayang tayang *membelai rambut Taem dengan penuh karisma (Flamers : Aku juga mau dibelaiii! Karena abang jarang pulang (?))

Onew : Te… Tenang semuanya. Ah, lihat! Tivinya lagi bagus hahaha. Lihat! Hahaha? *garing* *Onew sangtae*

Begitulah, setelah beberapa menit kita diem-dieman akhirnya suasana bisa kembali mencair dan aku bisa bersenda gurau dengan para member Shinee ini. Apa? Bersenda gurau? Aku bercanda? Enggak! Aku bener-bener ada disini sekarang bersama mereka. Hahaha sesuatu yang langka sekali ini. Boleh jujur, bersenda gurau dengan mereka rasanya seperti satu keluarga. Padahal baru tadi pagi kami bertemu. Kenapa rasanya hangat sekali?

Taem : Hyung.. *muka imut* Hyung! *setengah kesel* HYUUNG! *muka medeni*

MinhOnewJjongKey : Apaseh? Gak usah teriak dong.

Taem : Lah, dari tadi aku panggil gak noleh-noleh.

MinhOnewJjongKey : Hyung sapa yang kamu panggil?! Lee So Man hyuung?!

Taem : Yeee… Kalo dia mah udah bau tanah, nggak pantes dipanggil hyung..

MinhOnewJjongKey : Teruuuuuuuuuuuuuus??

Taem : Ah iya mianhae, aku manggil Onew hyung. Hyung, sini deh. *tangan dikibaskan*

Aku nggak mau ikut campur masalah ini deh. Daripada aku kelepasan teriak kayak tadi lagi. Yahh, biarkan mereka. Biarkan aku. Sedari tadi selain lihat TV aku juga bercerita banyak ke member Shinee. Kita saling sharing. Tapi nggak untuk hal pribadi. Kita masih punya sopan santun untuk tidak membicarakan hal itu. Semua orang pasti pengen privasinya nggak diketahui oleh orang lain termasuk orang terdekat. Iya kan?

Onew :Adaapa Maknae?

Taem : Sini aku mau ngasih tau sesuatu.

Onew : *mendekatkan telinga ke mulut Taemin*

Taem : Psst pssst pssst pssst blablablabla pssst pssst

Onew : Ah taem, kamu ngomong apa seh? Ngomong kok pssst pssst blablabla.

Taem : Yaaaa, hyung mah, aku itu pura-puranya lagi bisik-bisikan sama hyung gitu lo ah.

Onew : Ohh, iyaiya. *sekali lagi Onew mendekatkan telinganya* hmm hmm yayaya oke.

Tiba-tiba Onew dan Taemin berdiri dan segera kabur dari ruang tempat kita berkumpul, karena aku menoleh ke arah mereka, Jonghyun, Key, dan Minho juga ikut melihat ke arah Onew dan Taemin.

Key : Hei hei hei, mau kemana kalian?

Onew : Rahasiaaa… ayo cepat Taem *merangkul Taemin dengan mesra dan segera menghilang di balik pintu kamar*

Meyza : Apa-apaan mereka?

Minho : Halah, gak usah dipikirin Mey-ah.

Jonghyun : Jadi sekarang Onew hyung sama Taemin *melirik Key dengan penuh misterius*

Key : Apa kamu lihat-lihat?

Jonghyun : Kagaak, cuma biasanyakanOnew hyung demennya sama kamu. Sekarang kok jadi pindah ke hati Taemin. Apa mungkin dia udah bosen ya karena ternyata kamu itu cowok jadi-jadian?

Key : MAKSUD LOOOH?! *kejar-kejaran part 2*

Haaaah dasar, mereka ini. Meskipun sering terjadi adegan seperti ini, tapi maksudnya itu cuma bercanda. Enak mungkin ya kalo aku tinggal bersama mereka? Ah *mengibaskan tangan* nggak nggak nggak, ngomong apa aku ini. Nggak boleh dan nggak akan pernah terjadi.

Kalo boleh mengomentari mereka yah. Menurutku disini yang paling dewasa dan berwibawa serta bijaksana itu Minho, jadi mungkin masih pas Minho yang jadi leader. Tapi bukannya Onew nggak pas jadi leader, Onew pantes juga kok. Terus kalo yang paling polos itu Taemin, ngomong asal ceplas-ceplos tanpa mikir dulu. Justru hal itu yang membuat kita tertawa. Tadi aku juga sempet tanya, siapa yang paling cerewet dan keibuan diantara mereka, dengan bebarengan mereka menjawab “KEY” dan sekali lagi kita dibuat tertawa olehnya.

Taem : Attention, please!

Minho : Bagus, terus tingkatin itu ilmu bahasa inggrismu.

Taem : Gomawo Minho hyuuung *cute smile*

Jonghyun : Onok opo he?

Key : What? What’s going on?

Meyza : Hmm?

Taem : Onew appa, eh maksudku Onew hyung mau mengumumkan sesuatu, tolong dengerin yaa semua.

Onew : Oke, mari kita mulai. To the point aja, gimana kalo Mey-ah jadi asisten pribadi Shinee?

Meyza : Haaaaah?! *keselek durian*

Key : What?! *keselek becak*

Jonghyun : Opo??! *keselek sepatu Shin Sek Kyung* (Jjong : Kok mesti seeh aku sama Sek Kyung? Author : Diam! Aku authornya)

Minho : *suara jangkrik*

Onew : Hey you punk!

Minho : Gueh?

Onew : Yaaaaa, yang lain pada ngerespon kenapa kamu diem ajaaah?

Minho : Kata sapa? Gueh udah ngerespon kok.

Onew : Kapaaan? Kenapa kita semua gak denger haa?

Minho : Gueh ngerespon dalam hati.

All : *GUBRAK!!* dasar terlalu berkarisma nih anak.

Taem : Yawes hyung, sekarang kita vote aja sapa yang setuju Mey-ah noona jadi asisten pribadi kita.

Onew : Asisten pribadi Shinee Taemin.

Taem : Ah, itu maksudku.

Heee? Sumpaaah? Kualat aku bener-bener kualat daaah. Tadi padahal aku bener-bener gak kebayang jadi asisten pribadi mereka kayak apa, tapi sekarang? Aku ditawari hal itu. Aduh, aku pengen sih sebenernya, secara mereka Shinee, artis mancanegara. Tapi sisi lain, aku nggak mau karena aku pasti repot banget ngurusin mereka semua.  Aduuuh thoor, kenapa aku diceritain kayak gini sih? *Author : Udahlah, kamukanaku (?)*

Onew : Oke, kita ambil suara. Dimulai dari yang paling tua, Jonghyun..

Jonghyun : Eh? Gak salah? Bukannya kamu yang paling tua ya hyung?

Taem : Ah iya! Onew hyung kan yang paling tua diantara kita.

Onew : Biar umur sudah tua, hati dan muka tetep remaja dong. Kayak anak TK malahan.

Key : Hadeeeeeh darimananya coba.

Meyza : Sebentar, sebentar, kalian yakin? Bener-bener yakin? Yakin sekali? Atau cuma yakin?

Taem : Sangat yakin noona! Karena ini semua ideku hohoho *tawa pahlawan* Aku pinterkan? Iya kan hyung? Ya kan? Ya kan noona?

All kecual Taem : *pingsan*

Taem : Loh?? Kok Onew hyung ikutan pingsan sihhh?!!

Ini ide Taemin? Aku nggak percaya. Ya ampuuun temiiiin, apa yang sudah kau lakukan pada masa depankuuu? Kau merusaknya! Atau malah menyempurnakannya? Aduh, bagaimana ceritaku selanjutnya? Simak terus yaa, hhhh.

Onew : Baik, pendapatku setuju kalo Mey-ah jadi asisten pribadi, kamu Jong..

Jonghyun : Aku sih.. emmm.. setuju setuju aja yang penting Mey-ah cantik, hehe *kedip-kedip mata ke Meyza*

Key : Hoeeeek *ngejek Jonghyun maksudnya*

Onew : Oke, kamuMinho… Oh, oke selanjutnya kamu Key..

Minho : Hey hyung! Gueh belum jawab apa-apa!

Onew : Udah kok.

Minho : Kapan? Gueh belum bilang apa-apa.

Onew : Udah, aku tau kamu jawabnya di dalem hatikan.

Minho : *pingsan berkarisma (gimana tuh?)*

Key : Ahahahaha *ketawa khas* alright alright, aku.. *ngelirik Meyza dan terseyum miss ius maksudku mister ius* setuju dooong!

Onew : Oke karena Taemin yang mengusulkan jadi nggak perlu ditanya pendapatnya lagi, jadi keputusannya-

Meyza & Minho : Tunggu!

Minho : Ah, maaf kamu duluan aja

Meyza : Ah enggak kamu duluan aja

Minho : Kamu dulu

Meyza : Enggak, kamu aja

Jonghyun : Heeeee! Wes wes! Ladies first, kamu dulu Mey-ah *aura malaikat* kamu nanti ajaMino-ya *aura setan*

Minho : Bentar aja loh, iya aku setuju.

Meyza : Aduuuh.. Masak aku nggak ditanyain juga?

Key : Hmmm.. bener juga tuh hyung, apa salahnya Mey-ah dimintai pendapat juga?

Onew : Oke oke boleh lah, apa pendapatmu Mey-ah?

Meyza : Aku..

Ya ampuuun semua mata melihat akuuu, aku jadi bingung mau jawab apa. Setelah pertemuan dengan Key, pertemuan dengan mereka, bersendau gurau bersama, lalu Taemin mengusulkan hal ini, kehangatan ini. Eh? Ngomong apa akuu aduuh. Ahhh, jadi nggak tega deh kalo nolak, tapi..

Meyza : Maaf, aku nggak bisa.

Shinee : MWOOOOO??!

Aduuuh, aku salah jawab ta ini? Gemana neh? Aku nggak yakin bisa jadi asisten yang baik buat mereka. Nanti malah aku diperlakukan kayak jongos lagi, bisa aja kan? Hii ngeri ah, dibentak-bentak gitu kalo aku nglakuin kesalahan secuil aja. Akuu.. hmmm…  udah mulai butuh kerjaan juga sih. Aku udah kuliah, jadi nggak mau ngerepotin dan nggantungin keperluanku terus di tangan orang tuaku.Adabaiknya juga aku nerima tawaran boys bandKoreaini sih, tapi gimana nasibku nanti diKorea? Hah di Korea? Lah kuliahku? Keluargaku? Teman-temanku dan semuanya? Gimana kalau mereka hanya baik didepanku terus ada niat jahat dibelakangku? Jangan-jangan pas aku pulang keIndonesia, aku udah nggak punya tangan sama kaki, hiii. Atau lebih parahnya, aku nggak akan bisa pulang dan jadi pengangguran disana. Wah wah wah bisa-bisa aku kayak TKW Indonesia. (Shawol : Shinee nggak sekejam itu tauk! Author : maaap maap, untuk mendukung cerita.) Hmm… cukup, imajinasiku terlalu berlebihan. Maklum korban sinetron. Nggak mungkin artis kayak mereka berbuat serendah itu. Ahh, tapi..

Taem : Mey-ah noona~ kenapa sih nggak mau? Takut nggak kita bayar? Tenang aja kita pasti mam-.. emphh… emphh… emphh…. *dibekap Key diseret ke kamar mandi*

Minho : Maaf, Taemin kalo ngomong emang sering agak ngelantur *senyum berkarisma*

Meyza : Nggak papa kok *hampir pingsan*

Key : Jadi, kamu tetep nggak mau? Bener-bener nggak mau? Yakin nggak mau? Bener-bener yakin? Atau cuma yakin? Atau cuma sungkan? Atau-

PLAK!

Key : Nyuuuu, sakit tauk! Kasar banget sih kamu. *ngelus-ngelus pipi*

Onew : Sekali lagi kamu ceramah aku ceraikan kamu. *nggak digubris Key*

Aduuuh, pertanyaan Key bener-bener mengoyak hati. Coba kalian semua bisa ndengerin isi hatiku yang bimbang. Pasti kalian akan ndenger kayak gini “Sebenernya aku mauuuu, tapi aku takuuut, aku juga bimbaaang, binguuung.”

Meyza : Eh- a- a…

Jonghyun : Sek rek, aku punya ide. Mari kita berunding dulu.

Onew : Ngapain sih? Buang-buang waktu aja.

Jonghyun : Udah deh hyung, sekali-kali turutin dongsaengmu yang paling ganteng ini napa.

Onew : Idih Sek Kyung pasti buta. Ya udah, ya udah.

Minho : Bentar deh, Taeminnieku manaaa?

Jonghyun : Sejak kapan Taemin punyamu seorang?

Minho :Napalo? Cemburu? Udah punya Sek Kyung juga.

Jonghyun : AAAAA- westalah, Sekyung terussss, bosen aku. Ganti yang lain dong.

Minho : Yeee, jangan bilang gueh. Gueh kan cuma disuruh authornya doang.

Author : Jonghyun cari ribut hah?!

Jonghyun : Ah enggak kok thor, piss piss yaa hehehe.

Key : Eh udahlah kok malah nggak karuan gini, eh authorsanakeluar!

Author : Hmph, ya udah. EhMino-ya, Taeminmu dibekap Key.

Minho : Kim Kibum… *tampang marah yg berkarisma* (Minho: Ih thor kenapa sih apa-apa aku selalu pake karisma? Aku itu nggak suka sama karisma. Sukanya sama Krystal, Krystal aja dong. Author : Lu pikir karisma manusia? Udah deh nurut aja *nyandra Krystal*)

Taem : Hyuuuuuung, aku takut kamar mandi *nangis ngesot-ngesot keMinho*

Onew : UDAH DEH! JADI BERUNDING NGGAK SIH INI? HAAAAH?!!

Busyeeet hyaaah ampuuun, aku pernah dibilangin sama Taemin nih. Kalau si Leader Onew ini udah marah, seorangpun nggak ada yg berani ngelawan. Mereka akan langsung menunduk diam seribu bahasa dan menuruti perintah sang leader, waaaah enak juga ya jadi leader. Liat tuh, mereka langsung berunding serius sekali. Huuuftt, pinter banget mereka, ngomongnya pake bahasaKorea. Mereka kira aku nggak tau apa yang mereka bicarakaaan.

Yaaa tapi aku nggak bisa mendengar jelas apa yang mereka rundingin. Karena ngomongnya sambil bisik-bisik sih. Tapi aku yakin banget kalo mereka sedang membicarakanku, membicarakan tentang penolakanku sebagai asisten pribadi mereka. Sesekali melirik ke arah ku terus mengangguk-angguk. Setelah selama beberapa menit aku menunggu mereka berunding sambil bermain PSP, eh apaan nih? Tulisannya Korea semua, hyaaaaah aneh banget. Akhirnya mereka selesai arisan bapak-bapak PKK, eh maksudku berunding dan segera kembali ke posisi masing-masing.

Key : Jadi setelah kita berunding, kami memutuskan.. emm.. Onew hyung tolong teruskan.

Onew : Yaaa, dasar. Oke, karena vote yang tidak menyutujui hanya satu dan masih kalah dengan vote yang menyetujui dengan perbandingan 1 banding 5, maka usulan ini selesai dengan hasil setuju kamu menjadi asisten pribadi Shinee.

Meyza : A-apa?

Minho : Dengan catatan kamu akan menjadi asisten pribadi shinee hanya selama kita di Indonesia, setelah kita pulang keKoreakamu bebas. *menjelaskan penuh wibawa* (Author : Tuuuuh gak pake karisma lagi. Minho : Sama aja, akukanminta Krystal.)

Waaah ada apa ini? Perasaan apa ini? Senang? Sedih? Kaget sih. Nggak, sangat kaget karena aku akan menjadi asisten pribadi mereka. Kebayang nggak sih? Aku akan diperlakukan kayak apa? Tapi tapi, yang membuatku semakin kaget. Nggak, sedih lebih tepatnya. Yaitu, saatMinhobilang aku akan bebas setelah mereka pulang keKorea. Menyakitkan sekali nggak bisa bertemu mereka lagi. Tuuh kaan, aku itu orangnya plinplan. Sebentar-sebentar mikir gini, entar berubah jadi mikir gitu. Ah dasar aku, nggak punya pendirian tetap nih. Tolong dong, seseorang belikan aku apa gitu buat sandaran biar aku bisa berdiri tetap. *apaan sih* Tapi boleh juga kalo jadi asisten mereka hanya selama di Indonesia aja. Hmm..

TaemJjongKey : Gimana Mey-ah?  *pake noona khusus untuk Taem* Setuju kan?

Taem kepada JjongKey : Waaaah kita sehati deeeh, unyuuuuu.. *cute face*

Jonghyun : Heh? Pasti ajarannya Key nih, kagak ada yg beres emang.

Key : Unyuuu juga Taemmm, SIRIK AJA LO JONG!

Meyza : Ahaha *tertawa gugup* gimana yaa…

Onew : Kamu kalah vote lho, kalo nolak juga tetep aja kamu akan jadi asisten pribadi Shinee.

Minho : Ho’oh, jarang banget kita nawarin seseorang jadi asisten pribadi. Kamu termasuk orang yang beruntung. Para fans diluar pasti iri banget sama kamu.

Hmmmm….Adabenernya juga sih apa kataMinho. Apa aku cewek beruntung yak?

Mezya : Memangnya slama ini Asisten pribadi kalian yang lama kemana?

Onew : Kita pecat, karena dia sering ngeluh dan kita semua nggak menyukainya.

Meyza : Terus kenapa aku yang dipilih?

Key : Karena aku menyukaimu. *tersenyum kereeeeeen abeeees*

All : *pada ngeliatin Key nggak percaya*

Key : Ugh.. Ma-maksud aku, karena kami semua menyukaimu..

Taemin : Eciyeeeee Key hyung suka Meyza noona.. Ihiii ihiii.. Suit suitt.. *naik meja pake baju hula-hula terus nari megal-megol* *rusuh*

Minho : Taemin udah deh, dasar anak kecil..

Taemin : A-apa? Hyuuungg kau jahaat! Aku benci! *Nah lo*

Meyza : *menghela nafas panjang* Hhhh.. Okelah kalo gitu. Aku bersedia.. ta-

Shinee : HOREEE! WUHUUU! PETOK PETOK! GOMAWOOO MEEY-AAAAAH! *Onew langsung nari tarian ayam, Jonghyun tereak-tereak pake nada 50 oktaf, Key dengan aksesoris pinknya langsung menjerit histeris, Taem ngedance ala penyakit ayan, dan Minho yang mengupil dengan jempol kakinya, semua pada histeris*

Meyza : STOP! AKU BELUM SELESE NGOMONG! *semua berhenti serasa sedang di-pause pada posisi dan gaya masing-masing*

Key : Mianhae… Teruskan bicaramu Mey-ah..

Meyza : Berhentilah bersikap childish. Dan.. Emm.. Posisi kalian nggak enak diliat, coba deh duduk dulu.

Shinee : Ne. *secepat kilat menuruti perintah*

Ne-ne : Eh? Manggil aku ya?

Author : Lah kok kamu jadi ikutan sih?Sanaget out from here NOW! *nendang Ne-Ne keluar kamar melalui jendela dari lantai 123*

Shinee & Meyza : Author jahat banget sih *bisik-bisik*

Author : *ngelirik Shinee & Meyza* hohoho *tertawa jahat*

Author POV*

Keesokan harinya, setelah Meyza memberitahukan kepada orang tuanya tentang asisten pribadi ini dan sayangnya dibolehin *Loh?* Meyza segera berangkat ke hotel tempat menginap Shinee. Pertamanya sih mama Meyza kaget dan tidak memperbolehkan, tetapi berkat dukungan dari ayah Meyza akhirnya bisa berangkat. Tentu saja Meyza tidak memberitahukan ini ke saudara sepupunya yang gila Korea itu, bisa-bisa dia sekarang sudah merusak reputasi Shinee apalagi Meyza. Sementara itu di kamar hotel

Onew : Ayoo ayo ayoo! Lelet kali kalian ni ishh..

Taem : Hyung? Kok jadi malaysiaan sih?

Key : Iya nih,Malaysiaitu udah berbuat curang sama sepak bolanyaIndonesia.

Jonghyun : Waah Key, tak kira kamu cuma tau acara masak memasak aja.

Key : Yaaaa! Gini-gini aku punya sisi laki-laki tauuuu! Eh? Aku kan emang laki-laki.

Minho : Multifungsi

Key : Apaaa Minhoooo?

Minho : Enggak papa baby..

Key : Ahhh Minho-yaaaa *Author : perasaan Key sama sapa aja mau ya* (Author dirajam sama lockets)

Meyza : Naah, sudah siap semua?

Shinee : Ne!

Meyza : Sudah siap tampil? Sudah siap bertemu para shawol? Sudah siap dengan sikap para shawol?

Jonghyun : Belajar dari pengalaman dateng keIndonesiataun lalu, yang kakiku sampe cedera.

Meyza : Eh? A-a hahaha ya sudah, good luck yaa! Aku mendoakan kalian dari belakang panggung!

Sementara yang lainnya sudah berjalan keluar, Key tidak langsung keluar, dia terus melihat ke arah Meyza yang sedang memberesi kamar hotel Shinee untuk hari terakhir mereka di Indonesia. Meyza sedih karena pertemuannya dengan Shinee begitu singkat. Walau singkat namun berkesan *ceileh* Jadi setelah konser, mereka langsung balik menuju Korea tanpa istirahat dulu. Namanya juga dadakan, di Indonesia paling cuma beberapa hari aja tidak sampai seminggu. Meyza merasa kasihan sekali kepada mereka. Istirahatnya kurang. Kurang banget. Tanpa menyadari kehadiran Key yang terus melihatnya, Meyza kaget setelah berbalik posisi mengahadapnya.

Meyza : Kyaaaa~ Key! Kenapa masih disini? Ayo cepat berangkat. Nanti ditinggal looo.

Key : Gak papa, aku bisa menyusul mereka nanti.

Meyza : Terus kamu mau apa disini?

Key : Bantu kamu beresin kamar ini.

Meyza : Yaaaa gak usah deh, mending kamu berangkatsana!

Meyza berbalik lagi ke posisi sebelumnya dan melanjutkan aktivitas bersih-bersihnya. Key yang membantu Meyza, tidak dihiraukan maupun ditegur. Meyza senang-senang aja sih ada yang mau bantu dia. Setelah semuanya beres, tiba-tiba..

Meyza : Ahkirnyaaa selesaaai! *nepuk-nepuk tangan* Repot juga bersihin kamar seorang oh salah, lima orang artisKorea. Untung saja, aku punya dua tangan dan dua kaki hihi.

Key memeluk Meyza dari belakang, kepalanya dia taruh di pundak kanannya. Meyza terkesiap dan langsung tersentak atas perlakuan Key terhadapnya. Seorang Kim Kibum memeluknya? APA? MEMELUKNYA?

Key : Jangan lupa, aku juga membantumu. *bisik Key dekat telinga Meyza* (Lockets : Kyaaa aku juga mauuuu >.<! Author : Yee.. Aku juga mau kali.)

Meyza : HEH! K-Key apa apaan kamu, a- ayo lepaskan..

Key : Nggak mau, aku berterima kasih banyak kepadamu Mey-ah. Thanks. *meluk Meyza makin erat*

Meyza : Buat apa? Udah deh aaaaah *mencak-mencak melepas diri dari pelukan Key* nggak usah sok kayak gini deh sama aku. Pasti ada apa-apanya nih, jangan-jangan kamu pengen aku mbuatin makanan buat kamu! Jangan-jangan ini reality show! Yaaa ja- *memutar badan Meyza dan menutup mulutnya dengan telunjuk Key*

Key : Sssst, aku.. aku..  ehem.. saranghaeyo Mey-ah.

Meyza : A-a-apa?

Key : Jangan bilang kamu gak tau artinya ya!

Meyza : *GEDEBRUK!*

Key : Looohh? Kok pingsan sihhhh? Udah so sweet jugaa! Andwaeeeeeee!

SHINee

Setelah selesai performance membawakan lagu Haru, Hello dan Lucifer, para member Shinee kembali ke back stage dan Meyza masih terpingsan *halah* di Sofa. Belum bangun? Ckckck. Kuat banget pingsannya. Tadi setelah Meyza pingsan, Key segera teriak-teriak pake toa sambil mukul kentongan *lu pikir ada maling?* lalu Onew dan Jonghyun yang belum seberapa jauh dari kamar tempat mereka bermalam langsung menghampiri Key yang histeris itu. Karena tadi sempet ada fans yang minta tanda tangan sama foto bareng, padahal Onew dan Jonghyun udah malas menanggapi fansnya yang menurutnya sangat histeris dan lebay. Tapi beruntung, berkat mereka teriakan Key dapat terselamatkan. Tanpa pikir panjang ketiga orang itu langsung membopong Meyza masuk ke dalam mobil. Tanpa menghiraukan orang-orang disekitar mereka yang ikut cemas dan bertanya-tanya. Beberapa menit berlalu Meyza tiba-tiba sadar dari mimpi buruknya *lho?* maksudnya pingsan.

Meyza : Mmmm.. ughh.. aku dimana ini? *sambil gaya mulet*

Jonghyun : Mey-aaah, kamu gak papakan? Kita ada di backstage.

Onew : Gak ada yang lukakan? Beneran?

Taemin : Omoooo~ Mey-ah onnie buat kita semua khawatir tau gak!

Minho : Kamu diapain Kibum sih Mey-ah?

Meyza senang karena para member Shinee ini ternyata memperdulikannya. Tapi pertanyaan Minho sungguh mengejutkan hati Meyza. Badan Meyza langsung menegang. Dia langsung mengingat kejadian yang tadi dia alami bersama Key. Meyza kira dia hanya bermimpi. Menyadari itu, Meyza langsung memejamkan mata dan menggeleng sekuat tenaga. Tapi muka Meyza berubah jadi merah dan panas. Meyza sedikit gugup. Tapi dia harus berusaha senormal mungkin. Pura-pura nggak inget aja kejadian tadi.

Meyza : Aku.. Nggak papa kok. Kalian semua tenang aja. Gak ada yang perlu dikhawatirin Taemin-ah.

Taemin : Yaaaa Alhamdulillah deh noona. Key hyuuuung! Sini deh! Mey-ah noona udah bangun niiiihh!

Onew : Gak usah pura-pura gak tau yaa, kamu dari tadi ngintipin aja, kesini dong.

Minho : Jangan lari deh *narik belakang celana Key*

Jonghyun : Lapor komandan Onew, tersangkanya sudah kita tangkap.

Onew : Opo ae seeh jong jong.

Jonghyun : AAAAAA~

Minho : Sekarang kamu jelasin kenapa Mey-ah bisa pingsan?

Key : Aku gak tau! Beneran aku gak tau! Tiba-tiba dia pingsan gitu! *muka memerah*

Meyza : Iya memang, setelah dia ngomong…

Ya ampuuuuuun, Meyza keceplosan. Padahal dia nggak mau ngungkit hal itu lagi. Ah, tapi udah terlanjur, yaaa kalo gitu lebih baik berbicara jujur aja deh. Meski harus menangung malu.  Enggak, malu bangeeeet.

Onew : Ngomong apa Mey-ah?

Key : E-e-enggak!! Aku gak ngomong apa-apa kok. *tambah merah*

Minho : Mey-ah terusin.

Meyza : Diaa.. di-dia… *ngelirik Key*

Key : Setelah aku ngomong saranghae Mey-ah! Puas kalian?!

Shinee kecuali Key dan Mey : APAAAAAAAH???!! *kamera ngezoom mata masing-masing*

Author *tiba-tiba nongol* : CUT! CUT! Ihhh si onyuu mah, mana ekpresinyaaaaaaah???!! Ini lagi adegan kaget nyuuu, seharusnya matamu itu melongo lebaaaar! Jangan tambah mereem!

Onew : Ihhh jugaaa si Author mah, gua ini singkek thor! Singkek! Ojok mekso po’o!

Author : I-i-iya nyu, ma-maap *takut dibentak Onew* whuuuss *Author kembali ke alamnya*

Oke, kembali lagi ya, sampai mana tadi? Oh iya, member Shinee pada terkaget-kaget. Sebelum Meyza meluncurkan kata-katanya. Key langsung menyambar bagaikan petir dan menceritakan semua apa yang dialaminya bersama Meyza. Tentu saja bagian Key memeluk Meyza nggak diceritakan. Terlalu malu bagi Key untuk diceritakan. Tentu saja bagi Meyza juga. Key nggak mau mukanya tambah merah. Tapi diluar dugaan, Meyza malah menceritakan adegan pelukan itu ke JjongTaeMinhOnew. Muka keduanya langsung meraaaaaah bangeeet.

Jonghyun : Ja-jadi itu semua beneran??

Meyza : *angguk-angguk kepala*

Key : *geleng-geleng kepala*

Meyza : *angguk-angguk kepala*

Key : *geleng-geleng kepala*

Minho : Yaaa! Stop! Kok malah jadi kayak lagunya project pop siieeeeh??

Onew : Tarik maaaaaang! Yihaaaa!

Taemin : Goyaaaang terusss! *mentang-mentang yg paling jago nari*

Key : Hhhhh, jadi Mey-ah *mulai serius* bagaimana denganmu?

Meyza : Bb.. Ba.. Bagaimana a.. apanya?

Key : Jawabanmu?

Meyza : Ja.. Jawaban apa?

TBC—————-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

21 thoughts on “SHINee In Indonesia? Again? – Part 2”

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwww …………………….. *lebay ,, digetok author*
    key’q kenapa selingkuh ama orang laen ??
    kamu uwda bosen ama aku ?? *nangis jejeritan gag jelas*
    tapi , tapi , tapi ,, km keren koq di ff ini ….. *bagian apanya coba yg keren?*
    key ,,,,, fighting !! *emang dy mw perang?*

  2. key… kok kamu sih??? (mojok di sudut kamar sambil ayan) T0T

    hidupku hampa tanpamu…
    beraninya bilang saranghae sama gadis lain… kenapa aku diabaikan??? ha?? HAAA HA???? *lebay

    😦 jangan tinggalkan aku KEYYYY ANDWEEEEE >x<

    huuuuuu~~ (menggulung sprt bola..)
    huuuuuu~~~

    keyy…. (key: ni anak knp seh??? aku kan kagak ngerti bahasanya *ceritanya key lgi ngomong pake bahasa korea ^^)

    kok gini sih?? oke,,, kan udah comment! daebak.. lanjutin!!

  3. huaaa Key suka Meyza?? gpp dah yg pnting bkan JjongTaem*pelukerat*
    kocak nih FF nya. ..
    hahaha. .

    sip sip. .d.tunggu lanjutannya^^

  4. ternyata key suka sm meyza toh? beneran suka? suka sekali? ato cuma suka?
    #author : walah..tiru-turu koe!
    aq : mian thor,terbawa suasana..kekeke 😀 ;D
    Authornya ribut wae deh sm shinee..sikik-sikik ribut,sikik-sikik ribut..
    kpan2 aq diajak juga ya thor..?? keke 😉 😉

    ffnya kereen sangat thor…wkwkwk lucuu..:D 😀
    ayo Lanjut thor ..

  5. Lanjuuuuttt lucu2 hahahhaa
    onew kurang expresinya hahahahahhaha
    thor, jangan jahat2 ma si unyuh!!
    Jjong! Kesini jjong kerumahku trus pake basa jawa, hahahahahahhaha

  6. Muahahahaha….
    TARIKK MAAANG!!! YIHAAAAAAA!!!!
    buakakakakaka… ngakak abis untung aja ga ada yang tauu.. buakakakakakakakakaka….

    YAAA!!!! KENAPA MINHO SAMA KRYSTALLL??? KENAPA GA SAMA AKU AJA????? XDDDDD *dirajam flames*

    Itu.. key beneran suka?? yakin suka?? sekedar suka ato engga??? sukanya beneran??? beneran ato boongan??? boongan ato beneran hayyoooo????????

    Opo toh iki reekk.. reekkk….. Suroboyone kuentel betul thooo…..
    author’e wong suroboyo???? CURCOLLLLLLL!!!!!!!! buakakakakaka……

    SERU’E THOR!!!!! Jjong ambek Sekyung meneh…. ojo protes toh Lee.. le….
    Minho ambek akuu!!!!!!! Pokok’e ambek akuuu!!!!!!! *ngotot* huehehehehehe…..

    Oke, balik pake bahasa indonesia. Mezyaaa~~~~ bERUNTUNG NAN DIRIMUUUU~~~~~~~
    KYAAA~~~~~~
    LANJUTANNYA DITUNGGU THOOOOORRR!!!!!!!!! XDDDDD

  7. NGAAHAHAHAHAHA~!! Baca part 1 ngakak, part 2 lbh ngakak. Ya ampun Tuhaaaannn~ authornya lucu banget!!! Hahaahaha~ XD

    wahh sng ada momen Minho-Key … X)

    hyaaa~ mau ih dipeluk keyppa!!! *dirajam lockets dan shawol

    ahhh~ knp minppa ama krystal? O.O ga yuri aja??? *dirajam minstal shipper* wakakak~ lanjoooottt!!!

  8. ahhhhhh ngak mau !!!
    masa key sama si mey .. -_-” *tatpan membunuh ke author!!*
    huwaaaa … tetep ajah segila2nya si key disini #pletak !!
    pas bagian key meluk mey jadi deg-deg an !!! huwaaa… author !!tanggung jawab …
    key my lovely *key syndrom tingkat akut!!*

    huwaaa lanjutannya apa jawaban mey !! semoga ngak..semoga ngak .. semoga enggak ..
    author : *narik2 ella yg lagi berdoa* -_-”

    lanjut thor .. huwaaaaaa hiks…hiks…
    *udah ah gilanya -_-“*

  9. hahahaha 😀
    sumpah kocak banget ini mah!!!
    musti dibudidayakan (?) karya seperti ini. hehehe :p
    aduh, adegannya udh co cuit banget malah gedubrak pingsan.#geleng2angguk *nah lho?*
    hehehe :p
    ditunggu lanjutannya^^

  10. mbuahahaha… gila semua!!!
    itu si minho slalu pake karisma….
    pongsan aja pakeee.. buakakakakakak
    ngakak abis pas ‘minho ngupil pake jempol kaki’ bujubuneng…. kakinya kan panjang.. ribet ituh XD lmao

    si tae-mine kok jd sedeng juga?? ahhhhh hentikan *narik taem*

    kocal tp degdegan pas si key meluk meluk. wuakakak..
    lanjut thor!!! ;D

  11. ish, jjong mah ngomongin sekyung mulu… *nangis darah*
    Minho juga kepengennya krsytal mulu, *bunuh diri*
    Ahhhhhh~~ tapi gapapa deh, yg penting ceritanya, hehe…
    Mantab unnie, sequelnya keluarnya cepet,
    Key mukanya merah, wkwk… *apa sih,
    Ya udahlah, unnie, lanjutkan karya mu…

  12. Huaaaaa annyeong annyeong!!! *bungkuk bungkuk* maaf baru bisa ngomen di part yg dua ini karna jujur bangeeet aku lagi sibuuuk >.< *sibuk mudik maksutnyah* #plak
    Nahh looo makasih yaaa udah baca ffkuu *cium satusatu* dan maaf sekali lagi karna ada yg kurang jelas sama bahasanya ya? Maklum lah aku wong jowo dadine bosone kudu jowo sisan (?)
    Entar deh di next part aku kasihin transnya yaaa
    Keep reading gaesss (´▽`ʃƪ) *peluk Key erat erat*

  13. Beruntungnya Meyza ma key….
    Untung mey ora karo pitikku/re: ayam
    *ketekin onew(?)*
    Kocakk… Kenapa taemin jadi gila sarap autis gitu pasti ajaran eomma key *dicekek key*
    Lanjutkan authorr!!

  14. emaaaaaaak, gemes liat tulisan tbc.
    Penasaran lagi deh..

    So sweet banget key meluk mey dr belakang. Aaaaa teriak pengen digituin jugaaaa.
    Kocak ff nya, lanjuuut

  15. baca ff ini ngakak gulingguling sumpah xD 😀

    akuuu iriiii sama meyzaaaaaaaaaaaa T.T mau dong digituin sama key~ *ditaboklocket’s

    thor, kok ffnya bisa lucu sih? author gunaguna yaa? *apasih?

    si Jonghyun gahol banget tau gaaaaaak? *logatfitrop oiya, sejak kapan jonghyun bisa ngomong jawa? 😀

    aah~ pokoknya ni ff kocak betdah~ daebak thor!

    LANJUTKAN! *pakelogatpakSBY

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s