Jebal Look At Me – Part 2

Jebal, Look at Me!-Part 2

Title : Jebal, Look at Me!

Author : Anastasia a.k.a Choi Yoonri

Main Cast : Im Yoonri (readers)

Support Cast : Choi Minho (neighbours, Yoonri’s sunbae), Lee Taemin (classmate), Choi Sulli (classmate), Jung Yoogeun

Length : Sequel

Genre : Friendship, Family, Romance, Humor(?)

Rating : General

A.N: maaf ya kalo lama soalnya pergi mulu ga sempet bikin kekeke. (readers: ga ada yang nanya) ._.V  sebelumnya aku minta maaf ya kalo hampir ada kesaamnya judul, aku bener-bener ga tau sama sekali. Dan pas aku baca part1 ini baru nyadar ada typo maaf ya padahal uda aku cek ternyata masih ada :s maaf yaa TTT__TTT

Happy Reading 😀

  Continue reading Jebal Look At Me – Part 2

Finally I Love You

Title                : Finally I Love You

Author           : JonghyunsAddict aka Adinda

Main Cast     : Kim Jonghyun & Song Cha Yeon

Support Cast: –

Length           : Oneshoot

Genre            : Romance, PG-15

Rating            : General

Summary      : –

A.N                 : Ini aku buat pas lagi mikirin Jonghyun hehe berhubung bias                             pertama aku dia *ga nanya* aduh baca aja deh ya, jangan lupa                             comment. Enjoy^^

Continue reading Finally I Love You

Nappeun Namja : Cold Eyes [1]

Title              : Nappeun Namja- Cold Eyes part 1

Author          : Unlockeylucifer

Main Cast     : Yoon Soori

                        Key (Kim kibum)

Support Cast : Deska as Park Shinmi

                        Shim Chaerin

                        Lee Taemin

                        Kim Jonghyun

                        Choi Minho

Length          : Sequel

Genre           : Romance, Family, Friendship,

Rating          : PG-15

  Continue reading Nappeun Namja : Cold Eyes [1]

I Hate My Life Part 12

Author :Mega
Main Cast :Jung Eun ji(A-pink),Lee Taemin,Choi Minho,Kim Nam joo(a-pink)

Support Cast :Jiyoung(kara),Kim Kibum,Goo Hara(kara)

Length :Sequel rating

Genre:Romance,Friendship
Rating : General
Summary
:Ini cerita tentang Jung Eun ji,ia sering dihina di sekolahnya,dan
ditindas tetapi eunji hanya tidak menganggap itu penindasan karena yang
menghinanya adalah sahabatnya,tetapi di blognya ada seorang pendukung
bernama taemin,ternyata taemin murid baru di sekolahnya,taemin yang
sering mendukung eun ji membuat eun ji jatuh cinta padanya

I Hate My Life Part 12

Continue reading I Hate My Life Part 12