Finally I Love You

Title                : Finally I Love You

Author           : JonghyunsAddict aka Adinda

Main Cast     : Kim Jonghyun & Song Cha Yeon

Support Cast: –

Length           : Oneshoot

Genre            : Romance, PG-15

Rating            : General

Summary      : –

A.N                 : Ini aku buat pas lagi mikirin Jonghyun hehe berhubung bias                             pertama aku dia *ga nanya* aduh baca aja deh ya, jangan lupa                             comment. Enjoy^^

*******

“Aisssh! Kemana sih dia?! Sudah jam segini tapi kenapa dia belum pulang juga?!”

Cha Yeon mengacak-ngacak rambutnya sambil berjalan mondar-mandir di ruang tamu apartemenya. Sudah 2 jam ia cemas tentang keadaan suaminya, Kim Jonghyun. Yap, ia belum pulang sedari tadi. Cha Yeon tau suaminya akan selalu menelfonya jika ia akan pulang malam, tetapi kali ini tidak sama sekali. Cha Yeon sudah menghubungi suaminya berkali-kali namun handphonenya tidak aktif. Keadaan ini membuat Cha Yeon sangat cemas tidak karuan.

Cha Yeon meremas kedua tanganya lalu duduk di sofa. Ia menundukkan kepalanya sambil menutupnya dengan kedua tanganya. Tidak lama kemudian, terdengar suara tangisan.

“Ya! Kenapa kau belum pulang?! Hiks… Kau tahu aku sangat hiks… cemas disini hiks… Setidaknya kau hiks… menghubungiku dulu. Ya! Dasar hiks… Kim Jonghyun pabo! Hiks… Cepat pulang!”

Bukanya berhenti menangis, tangisan Cha Yeon malah semakin keras. Ia begitu khawatir tentang keadaan suaminya sekarang.

Klek…

Tiba tiba terdengar suara pintu yang terbuka. Cha Yeon sendiri tidak mendengarnya karena seluruh ruangan sudah terisi dengan suara tangisanya.

“Aku pulang!” Namja yang bertubuh besar dan tegap itu melangkah masuk. Ia melepaskan jas hitamnya dan menggantungkanya dibelakang pintu. Ia memanggil-manggil istrinya.

“Cha Yeon! Cha Yeon ah… Eoddiya?” Jonghyun pun melihat sesosok wanita dengan piama putih bermotif binatang, sama seperti miliknya sedang duduk meringuk disofa ruang tamu. Jonghyun tersenyum dan berjalan mendekati wanita itu.

“Cha Yeon ah, waeyo?” Jonghyun menarik wanita itu, yang tidak lain dan tidak bukan adalah istrinya tercinta. Ia memeluknya, membelai rambutnya pelan sambil mengelus punggungnya.

“Hiks… Kau jahat Jonghyun… Hiks… Benar benar jahat hiks…” Cha Yeon masih menangis sambil memukul ringan dada Jonghyun yang bidang itu.

“Menangislah…” Jonghyun hanya tersenyum dan semakin mempererat pelukanya. Tapi Cha Yeon malah semakin memukulinya dan ingin menjauhkan tubuhnya dari Jonghyun. Apa daya, tenaga Jonghyun lebih kuat dari Cha Yeon dan alhasil Cha Yeon terdiam dan membiarkan Jonghyun memeluk tubuhnya dengan erat. Cha Yeon merasa nyaman, ia sangat merindukan suaminya. 3 bulan debut di Jepang sangat membuatnya tersiksa. Ia merindukan Jonghyun… ia rindu suaranya, ia rindu senyumanya, ia rindu lelucon-lelucon bodohnya, ia rindu sentuhanya, ia rindu semuanya tentang Jonghyun.

“Jonghyun ah…”

“Hmm…” Gumam Jonghyun pelan.

“B-”

“Jangan lepaskan dulu! Aku ingin seperti ini.” Belum sempat Cha Yeon berbicara, Jonghyun sudah memotongnya. Cha Yeon tersenyum. Saat-saat seperti ini, saat-saat yang ia paling rindukan. Sunyi ini, sunyi yang nyaman. Pelukan ini, pelukan yang hanya bisa ia dapatkan dari 1 pria. Jika ia bisa menghentikan waktu, ia ingin terus seperti ini. Berada di dalam dekapan pria yang ia cintai.

“Bukan begitu…” Lanjut Cha Yeon.

“Malhaebwa…” Jawab Jonghyun lembut.

“Badanmu bau!” Dengan itupun Jonghyun melepaskan pelukanya dan langsung meremas kedua pundak Cha Yeon sambil menatapnya.

“Ya! You ruined the moment!” Jonghyun langsung berdiri dari duduknya dan berjalan meninggalkan Cha Yeon. Cha Yeon tertawa geli dan mengejar suaminya. Cha Yeon menutup matanya dan langsung memeluk suaminya dari belakang.

“Bogoshippeoyo, Jonghyun!” Kata Cha Yeon cepat sambil menutup kedua matanya. Jonghyun pun langsung menoleh kebelakang dan tertawa geli ketika melihat istrinya sudah menutup matanya rapat-rapat.

“Nado.” Jonghyun tersenyum dan langsung membalikkan badanya. Ia mencium singkat bibir Cha Yeon dan memeluknya lagi.

“Sudah! Buka matamu.” Kata Jonghyun sambil menggelitiki Cha Yeon.

“Ya! Hentikan, Kim Jonghyun! Kau tau kan aku paling tidak tahan kalau digelitiki!” Protes Cha Yeon sambil masih menghindar dari Jonghyun.

“Aku tidak akan menghentikanya jika kau tidak memandikanku malam ini!” Dengan itu pun Cha Yeon langsung terdiam.

“Ya! Kita… kita saja belum pernah melakukan ‘itu’…” Kata Cha Yeon polos. Suasana pun menjadi hening.

“Hahahahaha yeobo! Kita akan melakukanya malam ini!” Kata-kata Jonghyun tersebut sukses membuat Cha Yeon membeku ditempat. Jonghyun langsung menjentikkan jarinya didepan wajah Cha Yeon.

“Cha Yeon ah! Aku hanya bercanda.” Nada suara Jonghyun pun langsung berubah menjadi panik.

“Ya! Gwenchanayo. Lebih baik sekarang kau mandi, aku akan buatkan makanan.” Cha Yeon langsung tersenyum dan mendorong Jonghyun kekamar mandi.

@@@@@@

“Omo! Aku mau ini, ah itu juga, ah ini juga sepertinya enak, ah itu-”

“Jonghyun ah, pilihlah salah satu dulu.” Cha Yeon mengambilkan nasi untuk Jonghyun dan menyerahkan padanya. Jonghyun pun langsung tersenyum pada Cha Yeon.

“Gomawo, yeobo. Aku rindu masakanmu.” Jonghyun pun memilih salah satu lauk dan makan dengan lahapnya. Cha Yeon hanya bisa tersenyum memandangi suaminya itu.

“Cha Yeon, kau tidak makan?” Tanya Jonghyun sambil mengunyah makananya. Cha Yeon hanya menggeleng dan tersenyum. Ia bangkit dari duduknya dan mengambilkan segelas air putih untuk Jonghyun.

“Kau tahu? Aku sangat beruntung bisa memiliki istri sesempurna kau.” Belum sempat Cha Yeon mengisi penuh air minumnya tiba-tiba Jonghyun sudah memeluknya dari belakang. Cha Yeon membalikkan badanya dan menyerahkan air minum tersebut pada Jonghyun.

“Tidak ada yang sempurna, Kim Jonghyun.” Cha Yeon tersenyum dan mencoba melepaskan pelukan Jonghyun. Namun Jonghyun menahanya dan malah mencium keningnya, lama sekali…

“Jonghyun…”

“Mmm…”

“Apa kau mencintaiku?”

Dengan pertanyaan itupun Jonghyun langsung melepaskan ciumanya dan menatap dalam kedua mata Cha Yeon.

“Sepertinya aku mulai mencintaimu, Cha Yeon. Mianhae.” Terdapat tatapan sedih dimata Jonghyun. Ia menundukan kepalanya namun belum melepaskan pelukanya.

Flashback…

“Ingat ya! Pernikahan ini tanpa cinta! Aku bersumpah sampai kapanpun tidak akan pernah mencintaimu!” Jonghyun membentak Cha Yeon yang sudah duduk ditepi kasur sambil menangis.

“Baiklah! Kalau itu maumu. Aku hanya menerima amanat dari eommaku! Aku juga tidak akan mau untuk mencintai pria sepertimu! Ingat itu!” Bentak Cha Yeon tak kalah kasar.

“Fine! Jika kau mulai mencintaiku, kita cerai!” Dengan itupun Jonghyun membanting keras pintu kamar mereka.

Cha Yeon langsung merebahkan badanya dan menangis sejadi-jadinya.

“Baiklah kalau itu maumu. Kita lihat siapa yang akan jatuh cinta duluan!”

Flashback end…

“Apa itu artinya kita akan segera berpisah?” Tanya Cha Yeon dengan suara sendu.

“Sepertinya aku akan melanggar janjiku kali ini.” Dengan itupun Jonghyun langsung mencium bibir Cha Yeon. Ia menciumnya dengan sangat dalam. Cha Yeon sama sekali tidak bisa bergerak. Ia hanya menerimanya. Lama kelamaan Cha Yeon memberanikan diri untuk membuka mulutnya. Lidah Jonghyun pun dengan sigap langsung bermain dan beradu dengan lidah Cha Yeon. Cha Yeon pun mengalungkan tanganya dileher Jonghyun.

“Mmmh…”

“Jonghyun ah…” Dengan itupun Cha Yeon melepaskan ciumanya. Ia dan Jonghyun sama sama mengambil nafas.

“Waeyo?” Tanya Jonghyun bingung sambil mengangkat dagu Cha Yeon.

“Mianhae.” Jawab Cha Yeon tanpa menatap mata Jonghyun.

“Untuk?”

“Aku juga mencintaimu.” Jonghyun pun langsung tersenyum dan memeluk Cha Yeon. Ia menggendong Cha Yeon menuju kamar ala bridal style.

“Kita… Kau mau apa?” Tanya Cha Yeon gugup.

“Eomma sudah lama menginginkan cucu, yeobo.” Kata Jonghyun sambil tertawa geli.

Dengan itupun, secara batin mereka berdua sudah resmi menjadi suami istri yang sebenarnya.

-THE END-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “Finally I Love You”

  1. nyahhhh~ asyik bener. ceritanya bener-bener light (bercahaya dan ringan, artinya sama saja). seneng baca cerita-cerita begini. nggak banyak konflik, tapi manis dan enak dibaca. daebak!

  2. Ceritanya keren thor 😀
    Panjangin lagi dong thor hehehehe
    Seandainya itu aku sm jjong bakal bahagia banget *ngayal*

    oh iya, kenalin aku Tria, reader baru disini 🙂 mohon bantuannya

  3. waaaa ~ co cweeettnyaaaa ~ CX
    Emmhh ,, iya … Aku setuju tuhh ama komen2n d atas … Critany kurang pnjang author … Pnjngin lgi doung ~~ ato d buat klnjutanny yg brchapter2 jga lebih bgus … #enakngomongnya

    Yg psti seh ,, aku suka ffnyaa … XD
    D tnggu nice ff author yg laennya … Hwaiting !! [?] X)

  4. Iih, co cweet ceritanya, awalnya benci berubah menjadi cinta.. :).
    Bisakah author bikin cerita sequel? Tapi pake cerita jjong tadi. Awal perjodohannya gimana, ya sampek akhirnya mereka jatuh cinta. 🙂

  5. UWAAA!! keren thor~ untung banget happy ending.. hehehe…
    tapi bener kata reader lain, ini kependekan 😉
    bikin sequelnya dong, thor… kalo bisa sampe mereka punya anak gitu.. huahahaha
    pokoknya daebak! 😀

  6. waaa… mau dong jadi istrinya ! wahaa itu ngapain ya di bawa ke kamar ? *otak mulai ngeyadong
    waa enak bgt bacanya ! sukak deh

Leave a Reply to ellajuli Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s