Your Name

Your Name
Author : Maulisa a.ka Lee Jin ah
Main Cast : Lee taemin, YUI yoshioka
Lenght : Oneshoot
Genre : Romance (?), Friendship (?), Comedy(?)

Rating : General

“ Hyung, aku mau makan es krim!” kata Taemin kepada Hyung-hyungnya.

“ Kau ini benar-benar seperti anak kecil Taem!” jawab salah satu Hyungnya yg bernama Key.

“ Biar saja! Aku mau es krim! Onew hyung. Ya ya ya?” Taemin merengek kepada Onew.

“ Iya.. iya nanti. Sekarang kita harus cepat-cepat ke tempat latihan!” jawab Onew bijak.

“ Assyyikkk!! Onew hyung memang yang terbaik!” kata Taemin senang.

“ Hyung, apa kau tidak terlalu memanjakan dia?” tanya Key pada Onew. Jonghyun menepuk pundak Key.

“ Sudahlah Key, jika kau mau bilang saja akan kubelikan juga!” kata Jonghyun yang disambut tawa semua member SHINee. Mereka adalah SHINee, salah satu boyband yg cukup terkenal dari Korea. Saat ini mereka sedang berada di Jepang untuk melakukan debut di sana. SHINee yang beranggotakan 5 cowok keren diantaranya, Onew sang leader dan member yang paling tua dia suka melakukan hal aneh yang sering di sebut Onew Condition namun yang paling ramah dan murah senyum diantara semua anggota SHINee yang lain. Jonghyun member yang terlihat paling ‘Jagoan’ diantara yang lain namun ternyata adalah yang paling mudah menangis tapi suaranya lah yang paling bagus diantara anggota yg lain selain Onew. Key, cowok yang satu ini bisa disebut Kokinya SHINee dan masakannya pun sering dipuji oleh member yang lain, dia juga yang paling fashionable. Minho, dia adlah member yang paling cool dia antara semua member SHINee yang lain, ia tak terlalu banyak berbicara. Taemin, cowok yang ini adalah member termuda dalam SHINee, ia sangat suka makan daging dan benci nyamuk. Back to story ->

Mereka berlima sedang dalam perjalanan menuju tempat latihan mereka di Jepang. Van mereka melaju membelah kota Tokyo.

“ wahh Hyung lihat! Itu Tokyo Tower! Kata Taemin antusias dia menempelkan wajahnya di kaca Van. Pletuk! Satu jitakan mendarat di kepala Taemin.

“ Key Hyung!!! Kenapa menjitakku?” omel Taemin sambil memegang kepalanya dengan kedua tangannya.

“ Kau ini Norak sekali!” kata Key kesal karena kelakuan Taemin.

“ Kau ini kenapa sih Key? Sejak tadi kau marah-marah terus. Biarkan saja Taemin, wajar kalau dia begitu, ini pertama kalinya kita melihat Jepang kan?” kata Onew. Key hanya memandangnya sekilas dan kembali memandang jalan. Tiba-tiba saja van mereka berhenti dengan bunyi yang cukup keras. Sepertinya ada yang tertabrak (author : OMG… o.o). mereka berlima kaget dengan kejadian itu. Lalu mereka semua keluar dari van dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Ketika mereka sudah keluar, mereka melihat seorang wanita berumur sekitar 20 an tergeletak dijalan di depan van mereka dengan case gitar di sebelahnya.

“ Hyung.. apa yang terjadi? Apa noona itu mati?” tanya Taemin khawatir.

“ Babo.. jangan bicara yang tidak-tidak Taemin!” kata Key.

“ Sebaiknya kita bawa saja dia ke Rumah sakit” usul Minho yang langsung disambut oleh anggukan kepala member yang lain.

***

“ Hyung bagaimana ini, noona belum bangun juga?” Tanya seseorang yang tak Yui kenal suaranya.

“ Tenanglah Taemin, dia akan baik-baik saja. Kau tidak dengar apa kata dokter tadi. Ia hanya pingsan karena Shock!” kata orang kedua yang tak dikenal Yui menenangkan orang yang pertama tadi.

“ Tapi tetap saja Hyung…” kata suara pertama masih khawatir. Yui membuka perlahan matanya. Ia mengerjapkan matanya dan melihat sekeliling. Ia melihat 5 orang cowok yang berdiri mengelilinginya.

“ Dimana aku?” Tanya Yui. Ia mencoba bangkit namun kepalanya masih agak pusing.

“ Sebaiknya kau jangan bangun dulu. Kami akan menceritakan kejadiannya.” Kata salah seorang dari mereka yang sepertinya yang paling tua diantara mereka semua. Yui menuruti perkataan laki-laki itu.

“ Pertama aku perkenalkan dulu, aku Onew.” Kata Onew

“ Jonghyun”

“Key”

“Minho”

“Ta..Taemin. noona apa kau baik baik saja?”

“ Ya.. aku baik. Sebenarnya apa yang terjadi?” Tanya Yui pada mereka semua.

“ Begini..” Onew mulai menjelaskan apa yang terjadi tadi pada Yui. Yui terdiam mendengarkan cerita dari cowok yang bernama Onew itu.

“ Lalu bagaimana dengan latihan kalian?” Tanya Yui.

“ Kami sudah meminta izin pada manajemen dan manager kami. Lagipula kan kami yang salah. Masa kami mau meningglkanmu begitu saja di jalanan” kali ini Minho yang menjawab. Yui tersenyum mendengar perkataan Minho.

“ Maaf ya aku malah jadi merepotkan!” kata Yui tulus. Yang dibalas dengan senyum dari semua member SHINee.

***

Van SHINee berjalan membelah malam kota Tokyo. Setelah insiden kecil tadi siang semua member SHINee merasa lelah sekali. Taemin dan Key sudah tertidur di pulas di jok belakang. Onew terlihat sudah sangat mengantuk namun masih memcoba untuk tetap terjaga, begitu juga Jonghyun dan Minho. Ketika van mereka sudah memasuki kawasan Hotel tempat mereka semua akan beristirahat, Onew mulai membangunkan Taemin dan Key.

Mereka semua berjalan memasuki kamar mereka. Mereka memang sengaja hanya menyewa satu kamar karena mereka lebih suka bersama setiap saat.(soo sweet ^^)

Keesokkan paginya mereka semua bersiap-siap untuk pergi latihan. Sebenarnya hari ini adalah jadwal mereka berkeliling kota Tokyo, tapi karena kemarin mereka tidak latihan mereka berniat akan latihan selama 3 jam sebelum jalan-jalan walaupun tak di suruh manager mereka.

****

“Hyung ayo kita jalan jalan ke Taman Hachiko yang terkenal itu!” ajak Taemin ketika mereka selesai latihan.

“ Benar hyung, ayo kita kesana!” imbuh Key dan Minho. Yang langsung disambut oleh anggukan kepala dari Onew dan Jonghyun.

“ Waahhhh!! Banyak sekali pasangan yang kesini! Ahh itu dia patung anjing yang paling setia!” kata Taemin antusias, berlari kearah Hachiko.

“ Taemin, jangan main jauh-jauh! Nanti kau hilang!” teriak Key. Taemin tersenyum medengar teriakan key. Ia terus berlari kearah patung Hachiko dan memandanginya seperti anak kecil yang sedang melihat sesuatu yang hebat. Tiba-tiba ia mendengar sebuah alunan suara gitar yang mengalun merdu, dan disusul oleh sebuah suara wanita yang sangat indah. Taemin berjalan mengikuti suara music itu dan tiba di sebuah kerumunan orang yang sedang mendengarkan juga. Taemin menerobos kerumunan orang-orang itu dan melihat seorang wanita yang wajahnya tak asing lagi. Noona yang kemarin! Pikir Taemin. Ternyata dia pintar menyanyi. Taemin berjalan ke tengah kerumunan tempat Yui menyanyi dan mulai menari mengikuti alunan music Yui. Yui kaget melihat Taemin yang tiba-tiba sudah menari di dekatnya. Namun ketika melhat gerakan Taemin yang sangat mengalir dia merasa semangat kembali.

****

“ Aku tak menyangka bias bertemu Noona disini” kata Taemin sambil mengambil es krim cokelat dari tangan Yui. Yui tersenyum dan duduk disebelah Taemin.

“ Aku juga. Apa yang sedang kau lakukan disini? Mana teman-temanmu yang lain?” Tanya Yui sambil menjilati es krim strawberrynya.

“ Ah iya ya! Dimana Hyung-hyungku yang lain ya?” Tanya Taemin sambil celingak-celinguk mencari anggota SHINee yang lain.

“ Kau ini orang korea ya?” Tanya Yui, Taemin menoleh kearah Yui dan tersenyum.

“ Bagaimana Noona tahu?” Tanya Taemin.

“ Soalnya wajahmu berbeda dengan orang jepang kebanyakan, lagipula kau terus memanggilku dengan sebutan noona!” kata Yui. Taemin hanya tersenyum dan terus menjilati es Krimnya. Yui memperhatikan wajah Taemin yang seperti anak kecil.

“ Umurmu berapa tahun?” Tanya Yui lagi.

“ Aku? Aku baru 18 tahun! Hehe” kata Taemin sambil tersenyum. Bibirnya penuh dengan Es Krim. Yui mengambil sapu tangannya dan mengelap bibir Taemin. Taemin tersenyum.

“ Terimakasih Noona” kata Taemin.

“ Kau itu benar-benar seperti anak kecil!” kata Yui sambil tertawa.

“ para hyungku juga blang bgitu hehe !” kata Taemin sambil terus menjilati Es Krimnya. Lalu dia tersentak, baru mengingat sesuatu.

“ Ah ya aku lupa! Aku belum tahu nama Noona! Boleh aku tahu?” tanya Taemin.

“ hmm namaku.. Namaku adalah……..”

“ Taemin, ayo kita pulang. Nanti malam kita kan harus mengadakan fan meeting!” mereka berdua menoleh ka arah suara itu yang ternyata adalah teriakan Key yang memotong ucapan Yui. Taemin menghela napas, lalu kemudian bangkit dari duduknya.

“ Ahh maaf ya noona, aku harus segera pergi.” Kata Taemin dengan wajah yang menyesal. Yui tersenyum.

“ Tidak apa-apa. Sudah sana nanti Hyung mu khawatir” kata Yui

“ Maaf ya noona, dan terimakasih atas Es Krimnya. Lain kali kalau kita bertemu lagi aku yang akan mentraktirmu!” kata Taemin lalu melambaikan tangan, berlari menyusul member SHINee yang lain. Yui melambaikan tangannya juga dan tersenyum.

“ Semoga kita bertemu lagi. Taemin kun!” kata Yui pelan, lebih kepada dirinya sendiri.

***

“ Hyung? Apa Hyung tahu nama noona yang kemarin itu?” tanya Taemin pada Minho yang sedang membaca sebuah buku. Minho mengalihkan pandangannya dari buku ke Taemin.

“ Noona? Noona yang mana? Ahh noona yang kemarin kita tabrak itu?” tanya Minho. Taemin mengagguk.

“ Tidak, aku tidak tahu. Memang kenapa Taemin?” tanya Minho.

“ Ahh ani… aku hanya penasaran saja” kata Taemin. Wajahnya sedikit bersemu. Namun Minho tidak melihatnya karena sudah kembali terfokus pada buku yang sedang dibacanya. ‘Siapa ya nama Noona itu?’ pikir Taemin. Ia melamun melantunkan alunan musik Yui dalam benaknya. ‘ada apa ya denganku, kenapa aku selalu memikirkan noona itu, padahal aku baru kenal dengannya, bahkan aku tidak tahu siapa namanya. Ahh Taemin-ah kau aneh!’ kata Taemin pada dirinya sendiri.

***

Sudah seminggu lebih SHINee berada di Jepang. Besok malam mereka akan melakukan konser mereka yang pertama di Jepang. Sekarang mereka sedang makan disebuah restourant sushi di Shibuya. Mereka mengobrol dan memperhatikan anak-anak muda Jepang yang sring nongkrong di Shibuya dengan pakaian yang sering disebut CosPlay.

“ Hyung, kenapa kita tidak pernah bertemu lagi dengan noona itu ya?” tanya Taemin sambil melahap Sushi-nya.

“ Kenapa kau terus menanyakan dia Taem?” tanya Jonghyun.

“ Ahh Taem, jangan-jangan kau….!” Key menggoda Taemin. Wajah Taemin bersemu, dan dia menjadi salah tingkah.

“ Hyung apaan sih?!” kata Taemin salah tingkah.

“ Ahh kau malu-malu. Sudah ceritakan saja pada Hyung-mu ini!” sahut Jonghyun.

“ Taem, apa kau benar suka pada Noona itu?” Tanya Minho.

“ Memangnya kenapa kalau Taemin menyukainya, itu berarti Taemin kita sudah tumbuh besar iya kan?!” kata Onew. “ Ayoo kemari Taemin,!” Lanjut Onew berlagak seperti bapak-bapak.

“ Aku tidak tahu bagaimana perasaanku Hyung, tapi saat mendengar dia bernyanyi di Taman Hachiko aku selalu terbayang wajahnya yang sedang tersenyum, lagu nya, suaranya yang merdu itu! Apa aku salah Hyung?” Tanya Taemin pada para Hyungnya.

“ Oh ya ampun Taem, kau benar-benar sudah besar! Ohh Saranghae dongsaeng!” kata Key lalu memeluk Taemin seperti ibu memeluk anaknya. Onew menghampiri Taemin dan memeluknya juga. Mereka seperti keluarga dengan 3 orang anak. (hehe)

“ Baiklah Taem kalau kau memang menyukainya, ayo kita lihat! Hmm.. apa kau tahu siapa namanya?” Tanya Minho sambil berjalan hilir mudik di depan Taemin seperti seorang Detective yang sedang mengintrogasi tersangka. Taemin menggeleng.

“ Kau tahu dia tinggal dimana?” Tanya Minho lagi. Taemin menggeleng lagi.

“ Kau tahu apa warna kesukaannya?” kali ini Jonghyun yang bertanya. PLETUK! Satu jitakkan dari Onew mendarat di kepala Jonghyun dan Minho.

“ Babo! Taemin saja bahkan tak tahu namanya bagaimana bias dia tahu hal seperti itu?!” kata Onew kesal dengan kebodohan Dua Dongsaengnya.

“ Baiklah Taem! Kami akan membantumu mencari tahu namanya!” kata Key seperti ibu-ibu. (piss 😉 )

***

“ Ketemu tidak?!” Tanya Jonghyun pada semua member SHINee. Mereka semua sedang jalan-jalan di Taman Hachiko sambil mencari Yui. Kali aja Yui ada di sana lagi. Hehe

“ Tidak! Sepertinya ia tidak bernyanyi hari ini!” jawab Key yang terengah-engah.

“ Maaf kan kami Taem, tapi kita harus segera kembali ke Hotel bersiap-siap untuk Konser nanti malam! Gwencahayo? Mianheo!” kata Onew dangan wajah yang menyesal.

“ Hmm Gwencana Hyung! Gomawo.. sudah mau membantuku!” kata Taemin.

“ Ayo kita pergi!” kata Jonghyun dan berjalan menuju van mereka. Semua member mengikutinya kecuali Taemin. Taemin mengedarkan pandangan berharap bisa melihat noona itu. Minho membalikkan badannya dan melihat Taemin, langsung merangkul Taemin lalu menuntunnya kearah van.

***

“ He?? Kenapa harus aku?” Tanya Yui kaget. Ia sedang berbicara dengan manajernya.

“ Gomen Yui chan. Karena banyak vote di internet. Para fans memintamu menjadi bintang tamu perwakilan dari Jepang dalam konser itu” kata Manajernya dengan tampang bersalah.

“ Ahh kalau sudah menyangkut fans aku bias berbuat apa, ya kan?!” kata Yui. Yang langsung membuat Manajernya tersenyum.

“ Ahh Arigatou Yui chan. Doumo Arigatou!” kata manajernya senang, lalu ia pergi untuk menghubungi pihak penyelenggara Konser.

“ SHINee ya? Hmm? Aku belum pernah dengar sih, tapi apa salahnya mencoba! Gambatte Yui!” kata Yui menyemangati dirinya sendri.

***

“ Selamat malam Jepang! Ini konser kami yang pertama disini! Semoga kalian bias menikmatinya” Kata Onew sebagai pembuka Konser mereka. Kemudian music mengalun. Mereka pun mulai bernyanyi dan menarikan lagu Lucifer.

Soomeul gotdo chatji mothae naneun piharyeogo aesseo bwado

Geobujocha hal su eopneun nege gadhyeobeorin na

Sarangieotdamyeon jeongmal saranghaetdeon georamyeon naege ireojineun mala
Her whisper is the LUCIFER

Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae

Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde

Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge
Neoman gadeuk chae ulge

Geobu hal su eobtneun neoeui maryeokeun LUCIFER

Geobu hal su eobtneun neoeui mabeobeun LUCIFER
Dagaseomyeon neoneun machi cheonsa gadeun eotgullo nareul saneun iyura malhago, malhago

Neoreul cheoeum bwasseul Ddae ssalbeun sungan meomchweobaryeotji

Nuga machi nae simjangeul Ggwan jwin chae nohji anhneun geotcheoreom

(Ajikkkajitdo) Neoneun geureohke nae mameul dada dada dada gajyeo noko
Niga eobseumyeon nae mami da tabeorige mandeunda

Nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae

Miraedo mukkin chae keojil su eobtneunde

Ja yurobge biweo nuh go barabwa ojik neoman chae ulge

Neoman gadeuk chae ulge
Loverholic, Robotronic, Loverholic, Robotronic.

***

“ Yap! Itu dia tadi SHINee dengan Lucifer-nya yang mampu mengguncang Tokyo Dorm ini!” kata MC pada Konser SHINee yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton.

“ Nah sekarang, sementara SHINee bersiap-siap untuk lebih mengguncang Tokyo Dorm ini. Marilah kita sambut bintang tamu kita, yang sudah kita kenal baik! YUI chan!” kata MC lagi. Seketika itu juga para Penonton bersorak membuat Tokyo Dorm gegap gempita. Yui memasuki panggung dengan membawa gitar akustiknya, tersenyum dan melambaikan tangannya pada penonton.

“ Konbanwa Yui chan! Apa kabar?” Tanya MC.

“ Konbanwa! Atashi wa genki, Arigatou!” jawab Yui yang di sambut tepuk tangan seluruh penonton.

“ Yui chan, boleh kami bertanya, bagaimana perasaanmu ketika diminta menyanyi disini?” Tanya MC

“ Sebenarnya aku kaget, karena ini tiba-tiba sekali. Bayangkan aku diminta bernyanyi didepan begitu banyak penonton dengan persiapan tidak lebih dar 2 jam!” kata Yui, tertawa.

“ haha sou desu ka? Nah satu pertanyaan lagi sebelum Yui cahn bernyanyi, bagaimana menurutmu setelah melihat penampilan SHINee tadi?”

“ Kupikir mereka hebat sekali bisa menari sambil bernyanyi seperti itu!” jawab Yui.

“ Baiklah, sepertinya penonton kita sudah tidak sabar untuk menantikan penampilanmu. Marilah kita sambut YUI dengan lagunya Gloriaaaaa!!!”

YUI mulai memetik gitarnya. Dan bernyanyi

ah ah ah ah ah ah ah(x5)

Miwaku no tobira shorai no tenbou datte

yuragisou ni naru seishun jidai de

jinsei ga kawaru koishitai no ni

okubyou ni naru mondai yamadzuminan da

kotae wo michibiku tame ni wa This feeling

kirisuterarenai All my Love!

Yume janaiyai yai yai yai yai?

te ga todokisou na GLORIA

tama ni mienakunatte

Cry yai yai yai yai?

chikamichi wo sagashite mo onaji ne

mata mayotte shimau desho

ah ah ah ah ah ah ah(2x)

seikousha no koe takadaka ni

kataru EPISOODO taningoto mitai

ima no watashi chiisana heya de

kangaeteiru kuusou no mirai ni

toikakete miru keredo That feeling

IMEEJI dekinai no ga All night long*

Taemin yang sedang bersiap siap untuk lagu selanjutnya langsung tersentak ketika mendengar Yui menyanyi. ‘lagu dan suara noona!’ piker Taemin. Ia segera memanggil Hyung-hyungnya.

“ Hyung! Siapa yang menjadi bintang tamu dalam Konser kita?” Tanya Taemin pada Onew.

“ Hmm mereka bilang itu salah satu penyanyi wanita jepang yang sangat di gemari! Wae?” Tanya Onew.

“ Itu .. itu adalah suara dan lagu noona yang waktu itu!” kata Taemin.

“ Mwo? Noona itu? Apa dia seorang artis?” kata Minho.

“ Entahlah. Tapi aku yakin itu adalah noona!” kata Taemin yakin.

“ Baiklah, aku akan bertanya pada manajer siapa namanya!” kata Jonghyun lalu pergi meningglakan mereka untuk bertemu manajernya.

“ Ayo Taem, nanti ketika ia ke backstage. Kau haur bicara padanya! Ok?!” kata Key.

“ Tapi Hyung.. aku malu..”

“ Kau ini masa menyerah pada malu! Ayo berjuanglah The Handy Boy Taemin!” kata Minho memberi semangat. Taemin tersenyum pada Hyung-nya.

“ Aku tahu namanya!” kata jonghyun yang sudah kembali.

“ siapa? Siapa namanya?” Tanya Key tidak sabar.

“ Namanya adalah YUI!”

“ Yui Noona!” bisik Taemin lalu tersenyum.

***

“ Yui noona!” panggil Taemin ketika Yui memasuki backstage. Yui menoleh kearah Taemin.

“ Taemin kun! Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Yui kaget sekaligus senang.

“ Ini adalah konser kami. Aku tidak menyangka noona adalah bintang tamu konser kami.” Kata Taemin. Ia tersenyum sangat lebar seperti anak kecil.

“ ahh jadi kalian itu SHINee?” Tanya Yui kaget. yang disambut anggukan kepala dari Taemin.

“Yui Noona.. Yui noona.” Kata Taemin menyebutkan nama Yui berulang ulang.

“ Akhirnya aku tahu nama Noona!” kata Taemin senang.

“ hehe, kau tahu juga.” Kata Yui tersenyum.

“ taemin cepat! Sebentar lagi kita masuk!” teriak Key. Taemin tersenyum.

“ Noona aku harus tampil dulu. Lagu yang akan kami nyanyikan selanjutnya kupersmbahkan untuk Noona” kata Taemin tersenyum kepada Yui. Yui membalas senyum Taemin. “ arigatou!” kata Yui.

Taemin berlari menyusul member SHINee yang lain. Di tengah jalan ia berhenti dan berkata. “ Noona setelah ini kau akan kutarktir Es Krim!” teriak Taemin pada Yui. Lalu kembali berlari menyusul Hyung-hyungnya. Yui tersenyum memandang punggung Taemin yang memasuki panggung.

Nee gin saeng.meori nan hwanghol.hae

Nal seuchyeogal ddae ajjil.han geol nan

Geureol ddaemada nan nee yeppeun eereumeul
Bulleobogo shipeo eereok.hae

Gakkeum neega seulpeul ddaen

Nan neo.ae mameul molla

Geureol.ddae nan kiseuhaji

Neo.ae jakeun son.ae ipmachoom
Geureok.hae poollindamyeon nan meot beonirado

Nareul boolleojweo my name

Oneuli baro your day

Neoreul wihae modeungeol haejul

Namani hal su itneun jakeun sunmooleul
Kkok negae jugo shipeo jigeum dalryeoga gobaek.halgeoya

Saebbalgan ipsool dalkomhan neoae geu ipsool

Seolleyeo jeom.jeom ddeolryeowa

Neoreul bol ddaemada neoreul gatgo shipeo
Gatchi chana hanjan hajago malhaebolkka yeah

Hamkkae hago shipeun game jongil hago shipeunde

Neon nae mameul moreuneun geoni

Oneulun kkok dan hana neega haengbokhagae
Kkamjjak nollan mankeum nae sarangeul soksakil geoya

Neoae jakun gwitga.ae ipmachoom

Ipsool kkeutae geollineun hanmadi.ae nan mumchoom
Sesangae joongshim.aeseo neo.aegae gidaelgae

Geurigo ddaseuhagae soksakilgae

Manyeonpil gateun moseupeuro byeonhaji annun uri sarang

Kkok neo.ae mamae jeokeo dul kkeoya
Nae sonjapa naneun yeojeonhee falling in love with you

Nareul boolleojweo my name

Oneuli baro your day

Neoreul wihae modeungeol haejul

Namani hal su itneun jakeun sunmooleul
Kkok negae jugo shipeo jigeum dalryeoga gobaek.halgeoya

Hamkkae hago shipeun game jongil hago shipeunde

Neon nae mameul moreuneun geoni

Oneulun kkok dan hana neega haengbokhagae
Kkamjjak nollan mankeum nae sarangeul soksakil geoya

(Neol saranghae) Soksakilgeoya

Boolleojweo my name baby (Boolleojweo my name baby)

Oneuli your day baby (Oneuli your day baby)
Boolleojweo my name

~THE END~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

10 thoughts on “Your Name”

  1. pertama?? wow…
    itu yui yang nyanyi good bye days bukan?
    ecieee apa taem gak nyatain cintanya thor?
    nice job thor ! kutunggu epep yang laennya

  2. Yui itu cewe yahh , aku lupa , dlu aku suka main game ada lagu na yui yg rolling star , aku pikir yg nyanyi itu anak kecil cowo .. Wkwkwkk
    Dan aku d ksh tau chingu ku klo yui itu cwe , tp aku lupa .. Wkwkwk krna itu uda 3taon lalu ..

    (ʃ˘̩̩̩,˘̩̩̩ƪ)(ʃ˘̩̩̩,˘̩̩̩ƪ)(ʃ˘̩̩̩,˘̩̩̩ƪ) .. Aku jg jd keingetan hachiko , huhuu wktu nntn film itu aku ampe nangis terisak” d sna ..
    Wkwkwkwkk jd lucu inget kjdian itu ..
    Ya aku memang dogloverss mka na bsa sprti itu .. Hahahaa

    Aku sukaa ff inii , tp ending na krng pas .. Heheehee
    Gmn klnjutan na taemin sama yui ?? Heheheee

    Maaf jd kbnykan critaa nihh aku ..

  3. waaa ternyata di post juga.. alhamdullilah ^^ haha kupikir ga bakal di publish..

    makasih ya yang udah mau baca ^^ seneng bgt niihh..

    iya itu YUI yg nyanyi goodbye days

    Jeongmal gomawo chingu

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s