Key’s Big Family – Part 4

Key’s Big Family – Part 4

 

Title: Key’s Big Family

Author: Iinna96

Main Cast: All Member SHINee

Support Cast: CL 2NE1, Nicole KARA, Kevin U Kiss, Dongwoon Beast, Minhyuk CN Blue, Jaejin FT Island, Chunji Teen Top, IU, Shin Sekyung.

Length: Sequel

Genre: Humor, Friendship

Rating: G

 

Happy Reading^^

 

RCL

Key POV

“Yaa!! Singkirkan kakimu, Kau menginjak kakiku!!!” Ku dorong minho yang tadi sempat menginjak kakiku. Dia tersenyum karena doronganku tak dapat menggoyahkan posisinya.

“Hehe, Mian key, aku tak sengaja…” Minho cengengesan meminta maaf padaku, dapat kulihat jejak alas sepatu Minho di sepatu kets ku.

“OMO!! Minho, kau mengotori sepatuku, omomo~ ottokhae!!!???” ujarku panik. Aku paling tidak suka melihat ada yang kotor pada diriku.

“YA! Kau lebay sekali sih!!” bentak Nicole dan dia membungkuk untuk mengelap sepatuku yang kotor tadi dengan tissue.

“Gomawo Nicole~” aku tersenyum padanya. Dia tak menghiraukanku, dasar yeoja jutek!

“Jadi, kita akan kemah di daerah mana?” ujar Nicole sambil berdiri disebelahku.

“Ke tempat biasa kami kemah” ujar Kevin asal.

“Yeehhh, aku juga tau kita akan kemah di tempat kalian, tapi itu dimana?? Aku baru…”

“Molla, aku tahu tempatnya tapi tak tahu namanya” Kevin menggaruk-garuk kepalanya.

“Yasudah lah! Let’s goo!!!!” seru kami serempak.

*

“HUAA!!! Akhirnya sampai juga!!! Ayo dirikan tenda disini!!” titahku, dan semua nya langsung sibuk membangun tenda, menyalakan api unggun, dan juga menyiapkan alat untuk membakar jagung.

“Key, ambil air ke sungai terdekat sana!” perintah minho. Sedetik kemudian aku bangkit, menuju sungai yang jaraknya sekitar 100 meter dari sini. Tapi langkahku terhenti ketika aku mendengar suara orang cekikikan.

“Hihihihi~” bulu kudukku rasanya merinding begitu tau bahwa tak ada siapa-siapa dekat situ. Seketika keringat dingin mengalir di pelipisku, dan aku panik.

“Key~~ Huuuu~~” Serunya horror. OMO!! Dia tahu namaku, oh my god, setan dari wilayah mana ini!?.

Dengan cepat aku berlari menuju sungai, mengambil air secukupnya dan kembali ke perkemahan dengan berlari kencang sambil berteriak “UMMAA~~~!!!!”

Sesuatu menghalangi jalanku, saat aku hendak melintasi pohon. Sebuah tangan buntung pucat, terkulai dari atas. Aku tak berani menatap ke atas dan terus berlalu berusaha mengalihkan pikiranku, sampai tangan itu bergerak memegang pundakku. Aku menjerit hebat, diselingi sebuah tawa yang suaranya sangat ku kenal.

*

Author POV

“HAHAHAH!!! Harusnya kau lihat wajahmu tadi, key!!” ujar Nicole, ternyata dari tadi Nicole lah yang menakut-nakuti key. ‘Pantas saja, sepertinya dari dulu kami kemah disini tak ada penganggu sama sekali’ ucap key dalam hati.

“Kau tahu, itu tidak lucu!!” ujarnya kesal.

“Ani… itu tadi lucu sekali, aku sampai terpingkal-pingkal dibuatnya,, hahahah!~” Nicole kembali Menertawai key. #Plakk!! Mendarat pukulan keras dari tangan key tepat dikepala Nicole.

“Menurutku itu tidak lucu, dan jangan tertawakan aku seperti itu!!” Key berlalu pergi dan meninggalkan Nicole sendirian.

Wussshhhh~

Angin berhembus menerpa wajah Nicole yang sedang berjalan sendirian. Nicole menggapai tengkuknya dan tiba-tiba merasa merinding. Dia mempercepat langkahnya, tiba-tiba sesuatu menyentuh pergelangan kakinya, lebih tepatnya menggenggam erat. “Huaa!!! Lepaskan aku, aku tidak akan berbuat iseng lagi!! Umma!!!” Nicole menjerit panik, tak berani menoleh karena saking takutnya.

Sudah sekian detik Nicole memohon untuk di lepaskan, tapi tak dihiraukan oleh ‘sesuatu yang menggenggam erat kakinya’. Sampai pada akhirnya Nicole menangis tersedu-sedu dan ‘sesuatu yang menggenggam erat kakinya’ itu melepaskan genggamannya. Nicole lari terseok-seok menuju perkemahan, “Hahaha~ rasakan” Ujar Key, dialah ‘sesuatu yang menggenggam erat kaki Nicole’ tadi. Sekarang Key merasa sangat puas karena dia berhasil membalas Nicole.

“Hahaha, Rasakan!” Ujar key dengan nada sinis nya.

*

Waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 AM, dan tidak ada di antara anak-anak itu yang tertidur, kecuali minho, ia sudah terlelap dari 3 jam yang lalu. Key asik nge-dance ala girlband bersama Kevin, Dongwoon hanya menonton dan sesekali bersorak. Nicole dan Jaejin sibuk membakar jagung, Cl bermain gitar memainkan lagu ‘Lonely-2NE1’ dibantu minhyuk dengan tam-tam nya.

“Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely~” cl dan Minhyuk sibuk dengan alat musiknya masing-masing.

“Oh-oh-oh- Oppareul saranghae” Key dan Kevin menari-nari macam orang ayan ditengah malam, dongwoon malah asik mendengarkan lagu ‘KEYong Racun’ dari balik Headshetnya.

“Hey, kalian mau jagung bakar tidak?? Udah jadi nih…” Seru Nicole dari tempat membakar.

“Tidaaakkkk!!!” jawab Key, Kevin, Dongwoon, Cl, Minhyuk serempak. Tapi si Raja tidur, Choi Minho, dengan cepat kilat berlari untuk mengambil Jangung bakar jatahnya, dan memakannya dengan cepat.

“Cih, dasar, kerjaannya Cuma makan-tidur-makan-tidur-dll…” Umpat Nicole.

*

Paginya, Hujan deras mengguyur lokasi perkemahan mereka, dari tiga tenda, yang masih bagus bentuknya hanya 1, yaitu tendanya Key, Minho, dan Kevin. Yang lain sudah bolong-bolong dan sudah banjir karena hujan masuk dengan mudahnya. Jadilah mereka berkumpul dalam 1 tenda untuk berteduh. Tenda yang seharusnya hanya diisi maksimal 4 orang malah di isi dua kali lipatnya. Ckck..

“Ottokhae??” Tanya Cl lemas, untuk duduk saja susah karena terlalu sempit.

“Kita tunggu sampai Hujannya reda…”

“Aku ga kuat disini~ kalian semua bau!!!” Ujar Key asal dan langsung mendapat jitakkan bergilir dar teman-temannya.

1 menit ………
2 menit………
7 menit …………

“Pssssshhhh~”

“Hey, suara apa itu?” Tanya Nicole bingung. “Tunggu, kok bau???”

“OMO!!! KENTUT SIAPA INI!!!???” Kevin mulai panik. “Omo omo omo!!!”

“Huee!!! Bauuu!!!” Key Heboh sendiri, karena tidak tahan, pada akhirnya mereka hujan-hujanan karena satu-satunya tempat berteduh telah dinodai dengan bau kentut.

Saat semua sudah berada di luar, Minho masih ada di dalam, berjongkok. “Ehehe, Mian aku kebelet…” Ujarnya pelan. Dan sedetik kemudian dia sudah berlari menerobos hujan menuju sungai terdekat.

***

“LARII!!!!!” Teriak Chunji sambil melahap Lollipopnya dan tanpa aba-aba langsung berlari dengan di ikuti Taemin dan IU.

“YA!!! Jangan kabur kalian anak-anak nakal!!!” Sooman Ahjussi terlihat sangat Murka, terang saja, Pohon jeruk yang baru ia tanam di rusaki oleh Trio Bocah itu.

Setelah merasa cukup aman, Taemin yang paling cepat lari berhenti dan bersembunyi di balik tembok besar di ikut oleh Chunji dan IU. “Bagaimana? Apakah SooMan Ahjussi masih mengejar kita?”

“Ani… dia hanya terlihat marah, tapi sepertinya tidak mengejar kita…” Kata IU.

“Huh, Syukurlah…”

“hh.. hh.. hh..” Nafas Chunji terdengar berat dan erengah-engah.

“Chunji, wae??” Tanya IU khawatir.

“A.. hh.. ku.. uhuk.. uhukk” Ujar Chunji tak jelas.

“Ish! Ngomong yang jelas dong!!” IU menepuk punggung Chunji.

“Kenapa?” Taemin ikutan cemas.

“Molla…” IU angkat bahu.

“Chunji, apa kau asma??” Tanya Taemin dan dibalas gelengan dari Chunji. Taemin panik seketika saat Chunji mulai terkulai lemas.

“IU, bantu aku menggotong Chunji ya. Bawa dia ke rumahnya, kan ga jauh..”

“Ne…” IU bergegas membantu Taemin menggotong Chunji.

Taemin dan IU bersama-sama mengotong Chunji sampai kerumahnya. Sesampainya dirumah, Umma-nya chunji sangat khawatir sampai-sampai wajahnya sangat pucat. Tanpa diduga, Chunji membuka matanya perlahan, tapi wajahnya tak lebih pucat dari Umma nya. Wajahnya terlihat sehat, bahkan bisa dibilang sangat sehat.

“Taemin…” ujarnya Chunji lirih.

“Ne……….?” Taemin mendekati Chunji yang terbaring lemah di sofa kursinya. IU dan Ummanya Chunji hanya dapat mengamati mereka.

“A-Aku….” Ujar nya lagi.

“Sudahlah sayang, jangan bicara dulu, istirahat saja, kau pasti kecapekan..” Ummanya Chunji mendekati Chunji dan mengusap kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Tiba-tiba Chunji duduk tegap, “Uhukk-Uhukk.. Uhukk-Uhukk.. 7x” dia terbatuk-batuk entah karena apa. Wajahnya yang tadi terlihat lemah sekarang sudah terlihat sangat sehat.

“Kau kenapa sih Chunji?? Kok tadi Pingsan??” Tanya IU. Umma nya Chunji sibuk menepuk-nepuk punggung Chunji.

“Ehehe~ Mian ya Taemin, IU, aku telah merepotkan kalian, sebenarnya tadi aku tidak Pingsan, hanya saja tadi aku menelan permen Lollipopku…” Ujar Chunji sambil Cengengesan.

“MWO!!!???” Reflek, Taemin dan IU membelalakkan mata mereka, terlihat tidak percaya.

“YA! Kau tahu, kau sudah membuat Umma cemas tau!!!” Bentak Umma nya CHunji dan lalu memukul keras kepala Chunji. Lalu Umma nya Chunji pergi berlalu meninggalkan mereka bertiga.

“Aigoo~ Umma jangan di kepala dong….”

“YA!!! Kami sudah capek-capek menggotongmu ternyata kau hanya pura-pura!!!???” Taemin siap siap memukul Chunji, tapi ditahan oleh Chunji.

“Tunggu dulu… Tadi aku tersedak Lollipop sama tangkainya juga… mian~” Chunji memelas, tapi tak mempan.

“YAA!! Jangan mencari alasan, sudahlah, susah ngomong sama orang susah mending gak usah~”. Taemin pergi meninggalkan Chunji yang hanya bisa tertawa kecil karena puas mengerjai Taemin dan IU.

“Huh, tanganku pegal-pegal..” IU duduk di sebelah Chunji sambil memijit-mijit kecil lengannya.

“IU, kau tidak marah kan padaku??” Tanya Chunji khawatir sahabatnya yang satu ini akan marah juga.

“Tentu saja marah” jawab IU singkat.

“Wae??” Tanya Chunjii heran,

“Karena Taemin marah, aku juga harus marah! Bweee…” IU berkata dan merong pada Chunji. Chunji hanya terkekeh pelan.

“Dasar kau ini…”

IU menatap Chunji sebentar dan berkata “Oh ya Chunji, aku pernah makan Lollipop, tapi aku belum pernah makan tangkainya.. bagaimana rasanya??”.

“Hm? Rasanya? Hmmm…. Seperti apa ya??”

“Strawberry?? Atau melon??” tebak IU.

“Sepertinya tidak ada rasanya deh… Hambar terasa~”

“Ah, Kau bodoh sekali Chunji, Lollipop aja ada rasanya masa tangkainya tidak??”

‘Heh? Siapa yang bodoh sihh???’ ucap Chunji dalam hati kebingungan. “Sudahlah, besok coba saja sendiri!!”

“Oh? Okee, aku pulang dulu yah Chunji.. Bye~” IU Melangkah pergi dari rumah Chunji.

“Oh tuhan.. IU itu sangat Polos atau kelewat bodoh sihh??? Aigoo~~~” Chunji mengacak ngacak rambutnya dan pergi ke kamarnya untuk tidur siang.

***

Masih Author POV

“Sekyung… kemarin aku bertemu hantu…” Ujar Jonghyun lemas pada Sekyung.

“Jinjja?? Apa dia cantik?? Atau tampan??” Sekyung terlihat antusias.

“Dia berubah wujud menjadi sepertimu…” ujar Jonghyun lagi mengingat-ingat kejadian kemarin.

“Sudahlah Oppa… lupakan saja~ hanya Hantu…” ujar Sekyung menenangkan.

“Ne… Sekyung-ah, aku lapar… buatkan aku sesuatu dong~”

“Ne Oppa tunggu sebentar, aku akan memasakkan nasi goreng untuk mu!!” Sekyung berlari kecil menuju dapur dan segera memasak untuk Jonghyun Oppa.

30 Menit kemudian…

Sekyung kembali dengan membawa 1 piring berisi nasi goreng buatannya. “Tadaaa!!!! Nasi Goreng ala Cheff Shin Sekyung!!!”.

“Huaa!!! Pasti enak!!” Jonghyun terlihat begitu senang, tapi ekspresinya berubah sampai pada saat Sekyung memperlihatkan nasi gorengnya. Ada Keju, telur gosong, dan bawang putih yang masih utuh sebagai Hiasan. ‘He? Dia pikir aku vampir sampai di kasih bawah putih segala!???’ jonghyun berkata dalam hati.

“Silahkan di coba Oppa~” Sekyung tersenyum manis dan memandangi Jonghyun yang sudah mulai melahap nasi goreng buatan ‘Cheff Shin Sekyung’. Tapi tanpa diduga, wajah Jonghyun berubah menjadi Ungu, dan dipipi nya merona warna pink muda.

“Jjong Oppa?? Gwenchana??” Tanya Sekyung panik. Seketika Jonghyun terjatuh pingsan dengan wajah ungu pipi merona masih melekat erat di wajahnya.

to be continued . . .

A/N : Mian kalo banyak typo L

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “Key’s Big Family – Part 4”

  1. Keycole? hmm…
    Minho kesannya cowo watados banget ya? Uda kerjaan.a tidur makan aja, di tambah lagi buang gas sembarangan. LOL!

    Hwahahahaha… Kenapa itu 93lines di jadiin bloon gitu? Wkwk *digetok taeminIUchunji*

    gak kebayang pas jjong makan masakan sekyung trus langsung pingsan xD

    LANJUT THOR!!

  2. buakakakkaka
    ahahah ada2 ajah sih nih ff … ahahahaha
    nicole ma key kurang mesra !! *nada sinis*
    huwaaaa dasar chunji !!!! aku kira knapa !!!
    sekyung … jgn di racunin kayak gitu !! sekalian ajah pke racun tikus !! *plakkk!!
    ahahhahaha
    lanjut thor ….

  3. Hahahaha,, ketawa ngakak gx abis abis waktu bagian 93liners,, itu si IU polos apa kelewat babo sihh,, hehe,,
    “lollipop ny ajj add rasanya masa tangkainya nggak” suka pas bagian itu,, hahaha

    good job thor!! Lanjuttt…

  4. kekekekeke..ngakak deh baca ff ini.. 🙂

    Aduuh minho, pasti bau banget ya..
    Trus..chunji nelen lollipop kok sampai setangkainya ?? wkwk
    Jjong kasian..sampe mukanya kayak gitu, gimana nnti nextnya ??

    Good Job lah thor..Lanjuut 😉 😉

  5. Huahahahahahahaha lucu banget thor,segala minho kentut sangking kebeletnya hahaha lucu!!!!!!

    Lanjut part selanjutnya ditunggua ya!!!!!!! 😀

  6. kasian jonghyunnya..
    maksain makan sampe kaya gitu..

    key sama nicole ya?? aku cemburu..
    kenapa ga sama aku? hehe..
    minho jorok iih..

    author lanjuut…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s