Noona Neomu Yeppeo

Title : Noona Neomu Yeppeo

Main Cast: Kim Jonghyun, Key (Kim Kibum), Onew (Lee Jinki), Lee Taemin, Choi Minho, No Name (a very pretty noona)

Author: HeartLess

Other Cast: Un-named namja

Genre: Romance, Friendship

Length: one shot

Attention: this is just a fiction, some of the mentioned person or place maybe exist in the real life, but whatever written inside is not a fact. This is just an imagination and a way of expressing creativity by author ^^

This is my first FF… jadi mohon maaf kalau masih kurang memuaskan..hehee jangan lupa kritik dan sarannya yah^^

Happy Reading! J

…………………………………………………………………………………………………………………………………………….

-Kim Jonghyun-

Dia sungguh sangat cantik. Hampir setiap sore hari aku meluangkan waktu untuk sekedar duduk di taman, hanya untuk melihatnya. Dia sangat senang memakai baju putih. Tapi memang sangat cocok dengan kulitnya yang putih, juga bibirnya yang berwarna seperti bunga sakura/cherry blossom. Berkat dia, setiap hari gitarku tak pernah menganggur, sebab selalu kubawa bersamaku dan selalu sukses membantuku merangkai nada dan lirik-lirik yang indah. Oh noona, kau mampu membuat seorang Kim Jonghyun rela duduk di taman setiap sore hanya untuk melihatmu lewat dan hanya untuk bisa menyapa “Annyeonghaseyo” padamu.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………

-Choi Minho-

Sebenarnya aku sedikit sebal saat disuruh Umma mengecat dinding luar rumah hari ini. Soalnya setelah mengecat rumah, umma malah keterusan memintaku memperbaiki atap rumah juga. Padahal hari ini aku sedang ingin tidur seharian.

“Annyeonghaseyo” ah! Itu suara lembut yang sangat ku kenal. Tak basa basi aku langsung berbalik badan tanpa ingat aku sedang duduk di atas sebuah kursi tangga. Alhasil,aku kehilangan keseimbangan dan sukses jatuh dengan memalukan.

“A…Annyeonghaseyo,noona” jawabku sambil menahan malu.

Ah malunya aku, bisa-bisanya jatuh di depan noona cantik ini..

“Gwenchanayo?” tanya nya dengan Fairy Smile

“Ne gwenchana” aku berdiri cepat,dengan tetap menjaga Charisma ku

“Baguslah, kalau begitu aku masuk dulu ya” dia tersenyum lagi, kemudian masuk ke dalam rumah yang berada persis di sebelah kanan rumahku. Aku Cuma bisa bengong saking terpesona padanya. Bahkan saat ia berjalan pun ia tetap terlihat anggun. Ah,noona… neomu yeppeoseo…

…………………………………………………………………………………………………………………………………………..

-Lee Taemin-

Kalau dibilang senang dengan tanaman, tidak juga.. Atau senang main air? Bukan juga.. Tapi ada alasan lain kenapa aku rela membantu umma menyirami tanaman di pekarangan rumah setiap hari.

“Annyeonghaseyo” Ah! Itu dia! Sosok berambut panjang dan bermata indah yang ku tunggu sudah muncul!

“Annyeonghaseyo noona” balasku dengan ciri khasku yang manis dan cute

“Ne,rajin sekali yah, setiap hari membantu umma menyirami tanaman” ia tersenyum sangat manis

“Ah tidak juga.. aku senang melakukan ini” alibi ku sambil tersipu.

Sebenarnya aku tidak terlalu suka tanaman, tapi demi melihat noona yang lebih indah daripada bunga apapun itu, tak apalah sedikit berbasah ria. Setiap jam 3 sore dia akan ke pekarangan rumahnya untuk duduk dan membaca buku. Dan aku akan menyirami tanaman sambil mencuri-curi pandang padanya yang terlihat sangat cantik saat sedang serius membaca. Ah,bunga-bunga di taman rumahku, maafkan aku, tapi noona lebih cantik daripada kalian.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

-Key (Kim Kibum)-

“Jangan menarik-narikku, Rocky”

Aish anjing ini entah mengapa begitu rewel kalau diajak jalan-jalan pagi sore. Selalu saja menarik-narikku dan memaksa pergi ke rumah yang ada anjing betina nya. Aigoo kalau bukan karena ingin melihat noona cantik itu,aku takkan sudi membawa anjing hyung ku ini jalan-jalan setiap sore.

“ah, sudah jam 5,sebentar lagi dia akan lewat. Rocky,jangan melawan  lagi” aku melihat jam ku.

Ini lah saatnya. Setiap jam 5 sore gadis pujaan ku akan lewat. Dia biasanya menggunakan baju berwarna putih yang sangat cocok untuk dirinya yang seperti “goddess” itu dan bersantai di taman kompleks untuk menikmati sore. Kadang dia hanya sekedar duduk-duduk di bangku taman, kadang duduk di bawah teduhan pohon sambil membaca buku. Atau mengobrol bersama namja yang selalu terlihat membawa gitar duduk di bangku taman.

Terkadang dia akan menyapaku dan mulai bermain dengan anjingku. Entahlah, untuk hal itu, aku cukup berterimakasih kepada Rocky si anjing pabo itu, berkat Rocky aku bisa mengajak ngobrol noona kalau dia tidak sedang mengobrol dengan si “Namja Gitar” itu.

“Annyeonghaseyo” dia lewat dan menyapaku dengan senyum yang mampu membuat aku gila.

“Annyeonghaseyo” jawabku. Ah,sepertinya,langit sore ini akan sama seindah biasanya. Walau sebenarnya bagiku,takkan seindah dirimu, noona.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………….

-Onew (Lee Jinki)-

“Annyeonghaseyo”

“Annyeonghaseyo noona”

Aku sedikit merasa berdosa dengan diriku sendiri. Akhir-akhir ini,motivasi dan tujuan ku untuk jogging setiap pagi sudah sedikit melenceng. Dulunya aku rajin jogging karena memang ingin menjaga berat badanku. Tapi akhir-akhir ini aku lebih bersemangat karena ingin melihat sosok cantik yang saat ini sedang berlari di sampingku. Sosok yang cantik, meski bercucuran keringat,dia tetap cantik. Rambutnya yang hitam dan panjang itu, tanpa perlu aku menyentuhnya pun aku sudah tau dengan pasti bahwa pasti sangat halus sekali. Bentuk tubuhnya yang bagus itu juga sangat mencerminkan bahwa ia memang rajin berolahraga demi menjaga keindahan body nya itu. Dia sangat feminim dan selalu manis saat tertawa. Pakaian training putih yang dia pakai selalu terlihat sangat cocok untuknya dan membuat semua wanita lain terlihat buruk memakai training putih selain dia.

Dia setahun lebih tua dariku, tapi dia terlihat muda. Bahkan saat dia beristirahat sejenak untuk minum air pun,dia tetap terlihat sangat cantik. Noona, apakah karena aku yang terlalu gila,atau karena kau yang terlalu cantik? You really drive me crazy, noona-ya.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………

-Author-

5 orang namja tampan berdiri di depan sebuah rumah putih yang indah, dan berpakaian putih berkerah. Masing-masing membawa benda berbeda-beda di tangan mereka. Saling heran menatap satu sama lain.

Key          :“hey, kau namja yang selalu membawa gitar di taman itu kan?”

Jonghyun: “dan kau yang selalu mengajak anjingmu jalan-jalan di taman”

-berdua menoleh ke arah yang lain-

Minho     : Taemin-ah mengapa kau disini?

Taemi     : Minho hyung,kau juga kenapa disini?

Onew      : ah kenapa kita semua bersama-sama disini?

Mereka saling memandang satu sama lain

All           : aku mau mengunjungi noona dan memberikan dia kado spesial, aku ingin menyatakan perasaanku (jawab mereka serentak)

Jonghyun: aish ini sangat rumit

Key         : jadi kita semua disini untuk tujuan yang sama

Minho      : jadi apa yang harus kita lakukan?

Taemin                : aku tidak mau mengalah ya..aku kasihtau dulu

Onew       : jangan bertengkar. Bagaimana kalau kita memencet bel bersama dan memberikan noona hadiah kita dan menyatakan padanya bersama, biarkan noona sendiri yang memilih.

All            : Baiklah kami setuju

“ting tong.. ting tong”

“ya tunggu sebentar!!” “krieek” pintu terbuka di depan para namja itu. Terlihatlah sosok noona yang mereka kagumi itu. Aigo..bahkan dengan pakaian rumahpun dia terlihat cantik. Tapi sepertinya ia sedikit kaget dengan kedatangan 5 pria tampan ini sekaligus, mana semuanya pakai baju putih dan bawa hadiah lagi.

“um.. kalian..kenapa bisa disini bersama-sama?” tanya noona sedikit kaget dan heran

“ah noona,sebenarnya aku,,,ah maksudku kami..ingin…” belum selesai Onew mengucapkan kalimatnya tiba-tiba dia mendengar suara dari dalam rumah itu.

“ada apa Chagi?” tiba-tiba sesosok pria dewasa yang tampann seraya berjalan keluar menghampiri noona tersebut karena penasaran ada apa diluar.

“mwo?? Chagi??” para remaja itu kaget dan membatin dalam hati. Mereka bisa melihat pria yang tampan dan mempesona itu langsung merangkul  noona cantik itu

“tidak,anu…. em.. kami” ucap key gugup kemudian dipotong Minho

“kami semua akan ikut audisi boyband, jadi datang meminta dukungan semua tetangga.. tapi kami malah diberi hadiah sangat banyak oleh para ahjumma” Minho beralibi dengan sangat pintar

“oh ya? Sangat bagus sekali. Baiklah kalau begitu. Berjuanglah ya,Hwaiting!” noona menjawab dengan senyum khas nya. Sepertinya ia percaya dengan alibi aneh itu.

“gamsahamnida noona… dan juga hyung di sebelah sana” jawab mereka bersama-sama dengan sedikit salah tingkah.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

“hah..konyol sekali, audisi boyband?”

Entah bagaimana 5 namja ini malah nyasar di cafe dekat-dekat kompleks.

“haha, ternyata sudah ada yang punya.. padahal tadi aku sempat menyombong dalam hati kalau dia akan memilihku” sombong namja gitaris bernama Jonghyun itu

“tidak dia pasti akan memilihku” bantah Key

“tapi aku bertetangga dengan dia dari kecil” taemin tak mau kalah

“sudah..sudah… jangan bertengkar… toh akhirnya tak ada satupun diantara kita yang berhasil” ucap Onew mendamaikan

“tapi yang kukatakan tentang boyband tadi adalah benar. Akan ada audisi boyband dalam waktu dekat ini. Dan aku sedang mencari rekan” tiba-tiba Minho menyela

“mwo?” semua tampak bengong

“ya,apakah kalian mau bergabung bersamaku? Lagi pula kita semua sama-sama tampan” ujah Minho sedikit narsis

“hahahaha baiklah. Kenalkan aku Kim Jonghyun,dari Blok C. Keahlianku adalah menyanyi,bermain musik dan menulis lagu”

“aku Lee Jinki, tapi teman-teman memanggilku Onew. rumahku di blok A .Kelebihanku? Semua orang bilang suaraku bagus”

“Lee Taemin imnida..aku tinggal di sebelah kanan rumah noona aku sangat jago menari loh.. aku belajar menari dari kls 3 SD.”

“Kim Kibum imnida.. panggil saja aku key. Aku jago menari dan rap”

“dan aku Choi Minho..aku tinggal di sebelah kiri rumah noona. keahlianku tentu saja Rap”

“hahaha”

“kenapa kau tertawa?”

“aku merasa sangat aneh .. tapi tidak apa.. mulai hari ini mohon bantuannya semua nya”

“hahahah aku juga merasa aneh”

“hahahaha” akhirnya semua tertawa bersama.

Gara-gara seorang noona, 5 pemuda yang tidak saling mengenal tiba-tiba memutuskan berkolaborasi?

Memang aneh,tapi mungkinkah ini takdir yang mempertemukan mereka?

Yah kita semua tidak tau….

—-END—-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

57 thoughts on “Noona Neomu Yeppeo”

  1. Hhaha … Pertamanya akk jadi ke inget MV hello … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    Kasian ya mereka semua … Ternyata sii noona udh punya pacar … Kkkkk ~ tapi ga papa lah … Gara” itu kan mereka jadi Boyband

  2. Ahahaha, ceritanya lucu. Jadi ingat MVnya Replay Version Japan, tapi yang cewek udah punya cowok.
    Hanya gara2 seorang cewek, mereka jadi 1 Boyband. Haha. Untung Minho beritahu kalo ada audisi boyband. Wkwkwkwk, salut ma Minho. 🙂

  3. Hahaha, pertamanya mikir pengen jadi si noona, ternyata baca terus ke bawah malah mikir gak jadi, soalnya si noona udh punya pacar..
    Untung ada minho ya yg bilang ada audisi, ^^d

  4. hooray akhirnya published juga FF ku^^
    salam kenal semuanya, FF pertama ku di SF3SI loh xD
    gomawo untuk admin yang sudah publish FF ini dan juga chinguedul yang bersedia baca, apalagi ninggalin jejak..hoho…

    @park seul rin: haha,,, anggap aja takdir chingu xD
    @LiaGuk2: ini emang terinspirasi dari lagu Replay kok chingu,, waktu aku dengerin lagu Replay di jalan aku bayangin MV versi imajinasiku sendiri..hehe
    gomawo^^
    @PSY: haahaa… tapi berkat si noona, maka SHINee jadi terbentuk :p

  5. Wahahahahhaha
    Bisa begitu ya
    Kalo mereka terkenal
    Harus terima kasih tuh sama noonanya
    Kalo gaada noonanya gabakal ketemu mereka
    Wakkakakakakak
    Gokil ceritanya

  6. Wuaaah noona cantik yg mempertemukan namjadeul…..
    trus jadilah SHINEE…..
    Berarti tu yeoja cantik.a naujubillah mpe mrk klepek2 gt…..

  7. Ahh iya,, mirip MV hello… Great dehh ceritanya,, penyampaian bahasanya juga enak…
    Ahh akhirnya kelima namja tampan itu berkolaborasi mjd shinee,, haha
    Good job thor!!!

  8. ahahha ngakak !! wakakakak ….
    kasian bgt mereka … huwaaa .. key .. anjing baru ya ?? kayaknya blom pernah liat …. ahahahhahahahah masa anjing di nmain batu?! yg batu jdiya kaga mau nurut !!
    ahahahhaha

  9. holla,readers^^ author nya datang..mwaahaahaa *ketawa ala squidward*
    gomawo RCL nya smua..nih aku kasih kecupan penuh cinta
    (readers: hoooeek author lebay)

    @ViKeyKyuLove:hoho..masa sih??pdhl inspirasinya gr2 dgr lgu replay loh :p
    @ellajuli: itu si Key nyolong anjing tetangga dari tetangganya tetangganya lagi (?)
    #plaak *author gaje di tusuk2 massa*

    @Park Min Mi: noona nya baru jadian.. jadi pada gak tau..hehehe
    @Michelle: iya kasian, yuuuk kasih santunan (?) sebagai bentuk keprihatinan kita….wkwk
    #author kabuur sebelum di gorok shawol

    @aruumss: gomawo chingu^^ itu si nyunyu jadi bijak gara2 banyak makan ayam (?)
    @Fauzziah Sweesty: haha tapi berkat di tolak satu noona,sekarang mereka bisa dapetin noona manapun yg mereka mau :p

    @vinz_b2wolz: umm secantik apa ya?? yang jelas masih kalah cantik ama author
    #plaak
    *abaikan, author lagi kumat sangtae nya….

    (JongKey sing: mwolhaedo heartless sangtae~~)
    emang ada ya?? wkwkwk

  10. hiyaaaa…kok pd kinget mV hello ohhh mngkin krn member shinee pd bwa kado kali ya…

    aku mlah keinget MV replay yg korea…TETEP,, VICTORIA onni yg kebyang,, vic noona bwt smua,, klo yoona lbh mda dr onyu,,

    vic jga pke bju putih wktudi mv replay,, tp yg scene bca buku mirip yoona * apadah*

    tp mng FF noona neoumu yeppo byk yg bkin tp brbgai mcam bentuk dan alur crita,, ada yg dramatis,, sweet romance,, comedy dll

  11. @starlit: gomawo chingu^^ seneng ada yang baca n comment ff ini xD

    @yoo-moogeun: haha… sebenarnya emang bikinnya waktu dengerin lgu replay korean.. jadi imajinasinya ya aku membayangkan MV versi imajinasiku sendiri :p
    gomawo chingu xD

    @hoishinee: kalo suamiku bawa2 gitar :p hayoo tebak siapa itu..
    #kabuuuurr xD

    1. taemin?? mau ya?? benter yaaa
      “TAEMIN!! ADA YANG NYARI NEH!!!!”
      (author sarap tereak2 pake megafon manggil taem)
      heheehhehe
      gomawo chingu 🙂

  12. huwaaaah comment semakin banyak xD senangnyaaa….
    aku ga bisa ngmg apa2 selain gomawo…jeongmal gomawoyo buat readers yang udah mampir, yang dah comment, dan kalau ada yang like juga jeongmal gomawo….
    ^^

    makin semangat bikin FF setelah dapat dukungan dari kalian semua ^^
    *spread love for you all*
    —HeartLess—

    1. karena itu mari kita kasi upeti ke rmh minho..soalnya kl bukan gr2 dia kita ga akan jerit2 manggil nama shinee sekarang :p
      *author ngaco*

  13. LOL!!!!!!!!!
    kesian bggttt …hambar…hambar…wkwkwkka
    ternyata dan ternyata ntuh noona sdh ad yg pnya .xP

    jjonngggg… what are u doinngggg? jgn ganjenn =_=
    hwhwhw

    singkat, pdat, jelas , lucu~
    lmaooo~xD

    nice nice nice~

  14. Muahahahaha. Apa banget ini? Ini bukan dirimu yang kukenal! *todong pisau*
    Sisi lain Kak Vero *manggut-manggut*
    Kereeen! ringan kayak drabble box.
    Itu anjingnya apa? Coyote? XD

    ps. apa-apaan ini kita malem-malem saling tuker-tukeran komen.di FF gini ? XD

    1. lol emang kenalnya yang gimana?
      berasa kayak acara apa gitu ya “menguak sisi lain vero” lol *ngaco*
      iya kok tau .__. wkwk kalo beneran pelihara coyote ud ditangkep tuh

      wkwk namanya juga kuker :3

Leave a Reply to Starlit Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s