Half Ghost – Part 2

Half Ghost

Author : OnlYurin

Main Cast : Key a.k.a Kim Kibum, Park Minji

Support cast : SHINee Members

Length : Sequel

Genre : Romance,

Rating : PG-13

Summary : Park Minji seorang gadis berusia 19 tahun yang merupakan penggemar berat SHINee terutama Key a.k.a Kim Kibum setiap hari menghabiskan waktunya menonton video SHINee dan mencari berita tentang SHINee. Hidupnya berubah ketika dalam perjalanan dia mengalami kecelakaan mobil dan membuat rohnya terhempas meninggalkan raganya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah dia akan dapat terus hidup atau harus menerima kenyataan kalau dia akan meninggal?

A.N : Mohon kritik dan sarannya.

  Continue reading Half Ghost – Part 2

Advertisements

Please don’t Him

Please don’t Him

Author             : Kim Rei In

Main Cast        : Kim Rei In, Kim Kibum (key), Choi Minho

Support Cast    : Song Hyora, Jung Meiri

Length             : One Shoot

Genre              : Romance, Friendship, Humor (?)

Rating              : General

Continue reading Please don’t Him

Mencintaimu Dalam Diam – Part 1

Title                 : Mencintaimu dalam DIAM (1 / ? )

Author             : vienasoma

Cast                 : Lee Jinki ( Male)

                          Lee Taecyon (Female)

                        Choi Minho (Male)

                        Choi Gwebon (Female)

Support Cast    : masih proses

Length             : Sequel

Genre               :  Drama, Smut, little angst, romance

Rate                 : PG-17

a.n. : anyyong, ini FF udah saya publish di tempat lain! Tapi genre Yaoi! So saya ubah menjadi Straight disini! Nama karakter femalenya sudah sering kalian lihat yah?? Mian. Itu memang pasaran. Tapi saya suka banget pake nama itu! Soalnya tidak bisa berimajinasi kalau tidak pakai nama mereka! XD!! Wekk,  hope you like it! Thanks…

  Continue reading Mencintaimu Dalam Diam – Part 1

[SKIP] Taemin’s Wishes! – Part 2 (END)

(SKIP) Taemin’s Wishes! PART 2-END

Title : Taemin’s Wishes! (2 of 2)

Author(*) : Akimoto Kumiko aka Mimi

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Author as Shin Sera,  Lee Taemin

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Kim Kibum (Key) dan Member SHINee yang lain

Length(*) : Two Shoot

Genre(*) : Fantasy, Romance

Rating(*) : NC +18!

Summary : Lee Taemin, cowok berusia 18 tahun. Dia cowok yang sangat childish, tapi sangat ingin diperlakukan seperti seorang NAMJA sejati *?*. Suatu hari terjadi keanehan padanya. Saat dia bangun pagi, tiba-tiba ada seorang wanita di kamarnya yang mengaku sebagai isterinya! Dan kata Kim Ki Bum, Taemin sekarang berusia 22 tahun. padahal Taemin sangat ingat dengan jelas bahwa dia baru berusia 18 tahun! Ada apa ini sebenarnya?? Apa yang terjadi padanya?  Kenapa dari cowok berusia 18 tahun tiba-tiba dia menjadi cowok berusia 22 tahun yang sudah menikah?? Ikutilah kisahnya ini ^^

A.N                 : Annyeong ^_^ … ini FF kedua saya yang dipublish di sini. Btw, FF ini saya buat dalam rangka ulang tahun Taemin. Saya sih sangat berharap FF ini di publish tepat di hari ulang tahun Taemin pada tanggal 18 Juli. Tapi sepertinya tidak mungkin banget ya kalo mengingat antrian FF yg sangat panjang, hehe. Jadi…saya cuma bisa ngucapin SELAMAT ULANG TAHUN, Taemin sayaanggg *cium pipi kiri-pipi kanan Taemin*. Kado dari aku nyusul ntar malam aja yaa…hehehe. #Abaikan.

Back to the topic, saya tidak tahu mau mengatakan apa. Tapi saya cuma ingin kasih WARNING! Ini Ratingnya NC +18 ! soooo….mohon MUNDUR  anak-anak yang dibawah umur hehe.

  Continue reading [SKIP] Taemin’s Wishes! – Part 2 (END)