Our Love – Part 1

Title:  OUR LOVE

Author: Sungrin ibnida~ (della)

Main Cast : Lee raera & SHINee

Support Cast : SHINee

Length : sequel Genre : Romance, a bit comedy

Rating : General

note: annyeong~~~ ini sebenernya ff ke duaku.. tapi ini pertama yg bahasa indo~ hahahahaha.. masih pemula, jadi kalo agak aneh mianhae.. yaaaa.. enjoy reading it ^^

  Continue reading Our Love – Part 1

Advertisements

DUO KIM – Special Birthday

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok  a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast : Kim KEY Bum

Kim Jonghyun

PG : all age

Length : One Shoot

Genre : Any Genre.  .hohoho

POV : Key, Jonghyun, Narator, Author

Huuuuurrrrr, kembali lagi bersama saya, author Hyo, kekekekekeke, minal aidin wal faidzin yahh, karena kesibukan yang cukup padat, saya baru bisa memberikan karya saya lagi, uhuuyyy *padahal ga penting*

  Continue reading DUO KIM – Special Birthday

Music Love Story – Part 1

Title : Music Love Story [Chapter 1]
Author : hasnasadewo *kalau boleh ditulis Di-Light aja*
Main Cast : Kim Jonghyun, Jung So Ra
Length : 4000 words
Genre : Romance, Music
Rating : General
Summary : Kim Jonghyun adalah seorang musisi terkenal yang tampan dan memiliki bakat yang memang diakui. Dan Jung So Ra adalah seorang gadis cantik yang baru saja pindah dari New York ke Seoul untuk masuk ke universitas yang diinginkan, sayangnya ia tidak menyukai musik. Jung So Ra datang ke acara musik Kim Jonghyun karena ingin mencari room-mate apartemennya, namun kejadian yang tidak diinginkan malah menimpanya. Continue reading Music Love Story – Part 1

A Year Love Story Part 4 : Still In February [2.2]

A Year Love Story

{NC-17} Part 4 — Still in February 2.2

Author             : HanaKimchi a.k.a Hana Eonni (하나 언니)

Main Cast        : Lee Jinki (Onew), Lee Chaerin (Chaerin)

Support Cast   : Key, Jonghyun, Minho, Taemin, Raena, Ahra and so many others ………

Genre              : Romance, Humor, Family, Parental Guidance, No Children

Length             : Sequel/ ??? (More than 10 maybe)

Rating             : {NC-17} NO CHILDREN!! WARNING!!

Summary         : Apakah Ahra akan mengalah dengan posisinya sebagai yang kedua?? Apa yang akan Ahra lakukan selanjutnya?? Apa yang dipikirkan Onew saat Chaerin pingsan dihadapannya?? Bagaimana selanjutnya reaksi member SHINee lainnya??

Note                :  Kelihatannya, ………. bakalan ada NC-21 nih!!! Wek wek wek wek ……

                           Buat para staff dan editor yang gak boleh baca (*blm cukup umur kayak Lana J*/// PLAK!!!! ditabok Lana 1000x), Hana eonnie ucapkan chongmal mianhae (*deep bow) Happy reading yach???!!!

 A.N : Maaf banget bangetan, kayaknya Anggi eon sang editor yang bertugas menjadwal FF gak ngeliat part ini di draft jadi yaaa terlewat dua part deh ._., baru aja sadar pas aku lagi cek draft sama jadwal. Sungguh maaf kawan-kawan sekalian *bow*

-Founder-

Continue reading A Year Love Story Part 4 : Still In February [2.2]

HAPPY KEYSDAY!

UNLOCK YOUR DAY WITH OUR SHINee-ING BOY, KEY

`ㅂ’

생일 축하합니다 / (saeng-il chukahamnida)

생일 축하합니다 / (saeng-il chukahamnida)

사랑하는 김기범 / (saranghaneun Kim Kibum)

생일 축하합니다 / (saeng-il chukahamnida)

Well, as you know today is our talkative and outgoing boy’s birthday. Key, one of SHINee-ING member that was born in Daegu. He’s “triple-threat” in SHINee, good at solve things, talkative & out-going, love Spongebob, has a quick reflexes, likes photography, and has a “camera-radar”. 

And today, this boy has turning 20 (21 in Korea)! SAY YEAAYY!!! \m/, Although SMent already give Key a surprise birthday party with 100 lucky shawol, yesterday. Let’s keep hoping, next time idk whose bithday but SHINee will be on Indonesia at time *aduh ngomong apa ini orang, hahha*. Intinya, mari berharap di ulang tahun member SHINee selanjutnya akan dirayakan di Indonesia. Yaiyaiyaiy!!

And at the same time, one of his fan (Lockets) was born in the same day 😀 . She’s our main author, and her name is Zika ^.^

CLAP YOUR HAND GUYS \^O^/

Hem.. beberapa hari yang lalu ada yang tanya “Admin… bakalan ada acara tulis-tulis cerpen buat ultah Key gak? Aku mau ikut.” Eheee~ buat tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, perayaan ultah Key ini akan dibarengin sama ultah special boys kita :D. Bulan apa? Iyap! Pintar, bulan December dengan sebuah perayaan yang bernama FF PARTY di DECEMBER SPECIAL ^-^

Tenang aja, pengumuman acara FF PARTY 2011 ini akan diberitahukan pada awal bulan Oktober. Jadi kalian punya waktu lebih banyak untuk tulis ff nya ^^, dan bocoran nih ya… FF Party itu akan jadi ajang penarikan Main Author secara resmi loh 😀

Tertarik? Get ready for it guys! Tenang aja… acara kali ini gak bakalan ngaret kok :P. Btw, buat acara kemarin itu… aku cuma nungguin hadiahnya nih. Gak sampe-sampe juga ke rumah ku TT.TT … maaf ya bagi para kontestan yang udah hampir lupa ikut SONG PARTY apa enggak hahaha~ Begitu hadiahnya sampe di rumahku, janji deh langsung posting siapa pemenangnya dan saat itu juga aku langsung ke kantor jasa pengiriman barang. Kalian gak akan di pungut biaya apa-apa, tapi harap pasrah aja ya kalau hadiah sederhanaaaaaaa banget. Hahahaha~

Sebelum di tutup ayo kita berdoa bersama untuk Key, Zika, dan seluruh kerabat/anggota keluarga, atau shawol di segala penjuru dunia yang berulang tahun di hari ini ^^.

BERDOA MULAI!

SELESAI!

Terima kasih semua atas perhatiannya :D, have a nice day! Keep smiling for your life, and keep SHINe with SHINee light! d^O^b

Salam berkilau,

Admin

source pict : iallonew (tumblr)