He’s Mine !! – Part 1

Tittle               : He’s Mine !!  Part 1

Author                  : Laik Mee

Main Cast            :

v  Key , Kim Jonghyun, Lee Jinki , Taemin , and Choi Minho

v  Miyoung as Author

Suport Cast         : kim Heera , lee joon,

Length                  : Sequel

Genre                   : Romantic, family ,

Ohhya mian yak  klo ceritanya  aneh dan gak jelas dibaca apalagi bikin perut kalian mual . ini FF pertamaku soalnya . tolong dicomment ya, jadi author bisa tahu kekurangan apa saja .

Kritik dan saran aku terima dengan senang hati .

Happy reading J

                Ahhh,  akhirnya aku sampai juga di seoul  . ini pertama kalinya aku di seoul . sebenarnya sangad senang bisa datang ke Negara ini , tapi klo aku ingat kenapa aku bisa sampai disini aku akan menangis lagi dan mengamuk sebisa mungkin. Tapi inilah kehidupanku , yaasudahlah itu yang aku katakana jika sudah terjadi ..

Aku datang di seoul ini tidak sendiri, tapi aku datang dengan saudara tiri perempuanku , ayah dan tentunya ibu tiriku. Yah, ayah memastikan agar kita tinggal disini maklum ayah menikahi perempuan yang berketurunan asli korea. So, setelah menikah aku beserta ayah langsung pindah..

Hahhh, rasanya sedih sekali , aku harus meninggalkan teman-temanku. Sama seperti cuaca disini mendung tak bercuaca dan berhujan..  “eonni “ teriak seorang cewe dan yang ku tahu dia adalah kim heera. Begitulah dia memanggilku. “wae”  ayo eonni , kita sudah dijemput , jangan-jangan eonni mau menginap disini , haaaaaa. “takk” ku jitak jidatnya dan kumajukan mukaku hingga hampir berjarak 10 cm dan kupalingkan mukaku  segera dengan penuh sinis.

Akupun segera keluar dan menaiki mobil yang sudah dipesan oleh ayah ,

“minggir” aku duduk disitu. Dan kau jangan dekat-dekat denganku ? “ARRA !!”

“nee, eonni !”

Sepanjang perjalan aku hanya bisa diam dan hanya bisa menonton appaku sedang bercanda dengan heera dan ajjhuma , yahh aku tidak mau memanggil dya dengan sebutan umma. Tapi entah kenapa , aku baru kali ini melihat senyum lepas appa setelah aku kehilangan umma. Tapi tetap saja Betapa menyedihkan kehidupanku . “tesss” tak tahu kenapa air mataku jatuh dan untunglah tidak ada yang melihat itu. Mungkin karena aku bahagia melihat appa bahagia.

Tak terasa kamipun sudah sampai dirumah yang akan kami tempati, rumah itu cukup mewah dan besar. Aku langsung menaiki lantai k2 untuk segera menaruh barang-barangku, karena sejak aku datang aku sudah melihat lantai 2 yang pemandangannya menurutku sangat menyejukan. Jadi sesampainya aku langsung menaiki dan bilang “appa, ini kamarku yah, bolehkan ?” sambil melirik dan tersenyum sinis pada heera. “nee, tentu saja boleh !”

“Heera !! ” nee appa ! ini kamarmu !

“what !! yang benar saja kenapa dia harus 1 lantai denganku “ dengan wajah geram dan kesal  langsung aku masuk dan “brakkk” sekeras mungkin aku banting pintu . “yaa, miyoung kau kenapa ?” Tanya appa padaku . “nee, gwencana appa. Maaf jika mengagetkanmu.

“tokk, tokk, tokk”

“eonni, eonni,eonni !! bangun .”  ahh, siapa sih pagi-pagi gini sudah membangukanku . “nee, jamkkan man-yo . dengan lesu aku bangun dan membuka pintu “krekk”.  “yaa, kim heera. Kenapa kau berisik sekali .”

“mian eonni, aku hanya disuruh appa untuk membangunkan eonni karena kita akan pergi kesekolah.”

“arra, aku segera mandi dan turun .”

Setelah selesai aku turun dan “omo” langkahku langsung terhenti sejenak setelah apa yang kulihat tadi. Kenapa aku merasa sakit dan cemburu heera, selama aku besar belum pernah appa memperlakukan seperti itu . “tapi, apa itu ?” .  “ heera, ini untukmu .” hah, appa memberikan dia tiket fan meeting . dan yang kutahhu itu tiket fan meeting SHINEE VIP pula.”sebenarnya  Yang ku cemburukan bukan tiketnya , karena aku juga dibelikan. Tapi, kelembutan dan kehangatan appa yang aku cemburukan .

“eonni, gwencanayo ?” nee, gwencana

Kampus POV ^^

“Tak kusangka aku dimasukan 1 kampus dengan kim heera ini, apa-apan ini aku sungguh tidak menyukainya” gumamku kesal .

 “pagi semua “ seru dosen yang membawaku masuk kelas . “pagi bu” sorak semua mahasiswa.

Ini kalian kedatangan teman baru , coba perkenalkan dirimu .

“annyeonghaseyo , na kim miyoung imnida !”  dengan nada pelan aku memperkenalkan diriku. “nahh klo begitu miyoung kau dduk disebelah lelaki itu saja ya.” Seru dosen tadi. “nee, kamsahamnida “

Akupun langsung duduk dan entah kenapa tiba-tiba semua para gadis dikelasku langsung tersenyum manis setelah soerang namja datang dan tepat duduk didepan bangkuku, aku tidak tahu siapa yang namja ini , apa dia sebegitu tampannya kah . entahlah, yang jelas aku hanya diam membisu.

Tapi, setelah difikir-fikir kenapa setelah dia masuk , banyak yeoja yang bersikap aneh, malah ada yang berkaca-kaca, memoles pipinya hingga ku rasa warnanya seperti badut, ada pula yang seolah-olah memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan sedikit membuka sweater yang ia kenakan . adduh, ada-ada saja orang-orang disini .

Ahh ,   setelah bergelut dengan pelajaran . tak terasa sudah waktunya pulang . memang, karena hari ini aku hanya memiliki jadwal 2 mata kuliah . setelah ku lihat jam dan ..

“buggg !! miyoung ssi !

“nee” kau anak baru tadi kan ?

“iyaa, perkenalkan aku younha dan ini lee joon “ ohh , nee . annyeong !!

“Sedang apa kau disini miyoung ?” apa kau sedang menunggu pacarmu ?

Ahh, anny. Aku hanya sedang melihat laki-laki itu . kau tahu siapa dia younha ? tanyaku sambil memanyukan bibirku.

“Ahh, dia . nanti juga kau tahu. “apa maksudnya, nanti juga kau tahu, sangat membingungkan !!” tapi setelah aku  lihat-lihat rasanya-rasanya potong rambutny dan berbagai pernak-pernik yang kurasa warna itu hanya dipakai oleh seoarang yeoja . .

“Ahh, sudah lupakan “ aku harus bergegas pergi ke SBS Management . klau tidak akan terlambat .

Sesampainya disana aku langsung diperlihatkan pemandangan yang membuatku muak . yah, aku melihat kim heera disana. Setelah ku cari tempat duduk dan kudapatkan nomernya.”mwo , aku duduk bersebelahan dengan kim heera ini .” rasanya pengen ku jambak rambutnya . gumamku kesalll.

Tapi itu bukannya lee joon yang tadi diperkenalkan padaku oleh hyunna. “omo, dimana mereka berkenalan ? ko bisa ?”

Selang berlalu dan “yahh, akhirnya sesi TTD para Shinee “ dengan senyum yang mengembang dan sambil memegang CD yang ku bawa “ senangnya aku bisa mendapatkan TTD mereka. Tak berapa saat aku pergi ke toilet dengan bertujuan merapikan make upku .

Dan berapa saat aku keluar .

“pranggggg”

“omo” aku langsung terdiam dan hanya bisa melihat kepingan CD ku diinjak dan kemudian , remukk .”

Aku langsung berlari ke bassment karena appa berniat menjemput kami .

“kyaaa , kim hyunaa “ apa mau mu . kau tahu kau telah merusak segalany yang ku miliki . kenapa kau selalu merebut  apa yang ku miliki.

“eonni, maaf aku tadi tidak sengaja .” kau bilang itu tidak sengaja.

“bugg “

Tanpa kusadari aku memukulnya , dan terlihat jelas bekas tangan ku di pipinya . aku pun hanya terdiam dan melihat hyunaa pergi dan menangis . selang hanya sekitar 15 menit , aku mendapatkan appa berjalan ke hadapanku dan ..

“bugg”

“Apa yang kau lakukan pada adikmu itu “ seru appa sambil berteriak .

“ aku hanya.”

“yasudahlah, miyoung kau memang anak yang tidak berguna “ appa meninggalku dan mengejar heera .

Dan aku hanya ditinggalkan olehnya sambil melihat dia berlari ke heera, sangad menyedihkan. Sebenarnya siapa anakmu appa, ,

Tak berapa lama itu pula disaat aku menangis seorang namja datang yang sepertinya ku kenal dengan pakain yang khas  . dia memelukku dan . .

“gwenchana , sudahlah jangan menangis lagi yeoja “

Setelah kunaikan wajahku sedikit, tiba-tiba.

“omo, rambut coklat dengan pakian pink dan pernak pernik yang berwarna sama pula .”

“aku tahu kau , kau anak baru itu kan ?

“hmmmm, “

“ssssstttt”  tiba-tiba saja telunjuknya sudah menepel di bibirku. “Sudah jangan katakan apa-apa lagi, sekarang hanya ada kau dan aku. Jadi jikalau kau ingin menangis , silahkan menangislah. dan aku siap mempersilahkan pundakku untuk kau pinjam .

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

26 thoughts on “He’s Mine !! – Part 1”

  1. hmmmm rambut coklat ? jonghyun ? atau onew ? hmmm siapa tuh thor ? penasaran nih hehehe lanjut thor lanjut , aku new reader 🙂 aku oks n 2ms bangapseumnida yooo

  2. Itu key kan?iya kan?iya dunk?pasti iya!
    Author: sok tau!!

    Bagus thor,kasian miyoung y,udah dpt ibu tiri,adek nya juga adek tiri..
    Next part jangan lama-lama ya chingu..

  3. Aaaaaaaa
    Menyesakkan hati sangat!!
    Hmmm aku sedikit mau kasih saran
    Nama adenya itu siapa sebenarnya hyunna apa heera?
    Terus tanda kutip buat percakapannya juga sedikit membingungkan
    Tapi keren seru asik !!!
    Lanjut secepatnyaa ^^;;;

  4. Numpang komen ya.
    Itu penulisan nya agak ambur adur.
    Trus kalo dialog tolong di buat dalam tanda petik.
    Agak membingungkan :L
    Tapi alurnya bagus kok (;

  5. Spa y ntu namja,Taemin kan,ato Onew?
    Hmm,hee ra nybeln bgt dah.jgn” ntar namja brmbt cokelat ntu bkal drbut jg ama dia.oy td kyk’a ada typo thor heera jd younha gt,emm next part’a asap y thor 🙂

  6. Kritikan ny udd terwakili sama yg lain,,,cuma penulisan perlu dirapiin lagi sedikit..

    aku menebak namja itu Key, secara rambut Pink N pernak-pernik Pink,, hehe

    kayaknya ceritanya terinspirasi dari Cinderella step sister y!!
    *mianhe sotoy mode on#

    lanjuttt dehh!!

  7. wah aku sebel ama tuh appa udah masa’ marah ke anaknya pake’ bilang gak berguna lagi mendingan kalo ngomong yang baik dong sama anak sendiri jahat.
    emang sih minyoung jahat juga tapi kan wajar anaknya sebel secara ayahnya nikah lagi aku paling kalau jadi minyoung juga gitu deh sikapnya.

    Thor kalu ada dialog tolong pake’ tanda kutip ya, aku agak bingung bacanya

  8. ide crita nya lumayan..pi penulisan‘a agak amburadul. tanda kutip‘a.kterangan wktu en tmpat..agak ngebingungin. saran q..cba de bca ff” d blog ini.utama‘a ff dr author tetap d sini..pasti ngerti de mksd aq 🙂 fighting chingu! d tunggu lnjutan‘a

  9. aduhh thorr typo tuh wakakakak … gwenchana ..
    itu tuh siapa sih … key kah ?!! huwaa klo aku jdi minyoung juga pasti kayak gitu !
    oh iya bener kata komentar di atas .. untung otaknya nalar jadi masih bisa ngerti apa yg author ceritakan .. heheheh

    huwaaa yg ke dua di rapihin lagi ya … dan makin seru tentunya ok..ok.. !! hwaiting !!

  10. apakah itu key? Kayanya key deh *sotoy
    Seperti komentar teman2 di atas, diperbaiki tanda baca dan lain2nya ya thor. Biar bacanya enak gtu. Tapi critanya bagus kok.
    Ditunggu next part dan karya lainnya thor.

  11. aku taruhan itu pasti key!!! aku yakin, *songong abis… -__-
    thor, itu tanda kutipnya berantakan banget, hehe.. jadi rada bingung bacanya.. tapi ceritanya keren kok.. ^^
    di tunggu kelanjutannya ya thor…

  12. author….mian ya,, aku kasih kritik sedikit,,
    q bingung sma tanda petiknya,, aku setuju sma coment diatas,, agak berantakan,,mian ya

    overall bagus kok ceritanya….

    aiihhh….tu key ya???

    q tunggu next partnya…^^

  13. miyoung jgn jahat gt dong sm hyera…mskipun dy bkn adik kandung km…

    yg pk aksesoris pink siapa lg klo bukan KEY….keukeukeu

    pnsran bgt sm next partnya…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s