I can’t let you go, even if I die

Tittle : I can’t let you go, even if I die

Author : Park Ha Ni

Cast : – Lee Jinki

            Park Hana

            Kim Jonghyun

Genre : Romance , sad

Rating : G

KIM JONGHYUN  POV

Aku berlari di bawah ratusan rintik hujan malam ini , air mataku mengalir tak kalah deras dengan hujan . sebenarnya aku benci menangis , aku seorang namja . aku pantang untuk menangis . apalagi menangis untuk sesuatu yang tidak akan pernah aku miliki walaupun air mataku berubah menjadi darah . aku berjalan tak menentu , mengikuti kemana kakiku ingin melangkah , sungguh semua ini melelahkan . air mataku semakin deras , aku terjatuh , aku sudah tidak kuat membawa beban tubuhku .

“ WAE ?? “ teriakku ditengah hujan .

Aku baru sadar berada di tempat ini . tempat dimana aku pertama kali bertemu dengan Yeoja itu – yeoja yang tak akan pernah aku miliki – . aku kembali menumpahkan bulir-bulir bening ini lagi . aku terbaring di rerumputan yang basah dan dingin ini – sedingin hatiku saat ini – , menerawang kosong ke angkasa .

“ Jeongmal baboya , nan jeongmal baboya ! “ runtukku .

“ bagaimana bisa kau membiarkannya pergi bersama namja lain , namja yang tidak pernah dia cintai ? namja yang tidak pernah mencintainya ? apa kau pikir kau seorang pejuang cinta ? kau benar-benar bodoh ! apa kau tidak lihat ? matanya meminta kau untuk membawanya pergi ! tapi apa yang kau lakukan  BODOH ? “ cercaku kacau .

Aku menutup mataku , mencoba merasakan dinginnya ar hujan yang menimpa wajah dan tubuhku . namun hatiku lebih dingin dari air hujan ini sehingga aku tak bisa merasakan dinginnya air hujan yang mencoba mendinginkan wajahku yang sedari tadi memanas .

LEE JINKI POV

Ku buka mataku , sejenak mengumpulkan kesadaranku sebelum memulai hari ini , aku mengerang pelan mencoba meregangkan otot-ototku , ku angkat tanganku , kupandangi sejenak jemariku ,disana terselip sebuah benda bulat yang mengikatku dengan seorang yeoja – yeoja yang aku cintai – pastinya . aku tersenyum tipis . Ya , inilah kebiasaanku . setelah itu aku melenggang ke kamar mandi ada tugas rutin yang harus aku lakukan pagi ini . setelah selesai mandi dan bersiap-siap kulihat pantulan diriku di cermin memastikan semua sudah lengkap .

“ Kau ternyata tampan , Jinki ! “ pujiku .

“ Selamat pagi ! “ sapaku pada appa dan eomma di meja makan .

“ tak saparan dulu , Jinki ? “ Tanya eomma .

“ tidak eomma , aku sudah terlambat ! “ jawabku asal sambil terlalu .

Aku mengendarai mobilku menuju rumah seorang yeoja . inilah tugasku mengantar seorang yeoja untuk ke kampus karena kampus kita sama dan juga tuntutan keluargaku , seperti biasa yeoja itu sudah berdiri didepan rumahnya , aku menghentikan mobilku tepat didepannya . ku turunkan kaca jendela , ku turunkan pula kepalaku .

“ kajja ! “ perintahku .

Dia membuka pintu belakang mobilku dan duduk manis di jok belakang . aku mendesah pelan, itu juga kebiasaannya , tidak mau duduk disampingku .

Yeoja aneh , padahal banyak yeoja yang berebut ingin disamapingku , batinku

Aku memandang wajahnya dari kaca spion , dia balas menatapku sepertinya dia tersadar .

“ Ya ! kenapa kau memandangku ! “ bentaknya , aku tersentak kaget .

“ Ya ! siapa yang kau panggil ya ? Hey  aku punya nama , namaku Lee Jinki ! bukan Ya ! dan juga aku bukan sopirmu aku ini tunanganmu , dan sebentar lagi menjadi suamimu , jadi bersikap baiklah sedikit padaku ! jadi duduklah disampingku , jangan di belakang ! kau pikir aku sopirmu ! cih~ “ cercaku .

Dia tak meresponku sama sekali , seperti biasa . yeoja sedingin es  namun anehnya ketika bersama dirinya aku merasa begitu hangat .

Ku lajukan mobilku menuju kampus , sesampainya di kampus , aku disuguhkan dengan pemandangan yang tak ingin aku lihat saat ini , semua ini membuat moodku jelek .

“ Padahal ini masih pagi  kenapa sudah ribut seperti ini , aish~ ! “ gerutuku .

“ apa kau mau tur~ … “ belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku dia sudah keluar mendahulauiku .

Aku menghela nafas panjang , meninju stir mobilku dan keluar sambil membanting pintu . aku kesal karena yeoja itu tak pernah mendengarkanku . mungkin sekarang dia sudah menghilang . tapi , aku terkejut , yeoja itu masih berdiri disamping mobilku . apa dia menungguku , tak mungkin.

“ ya ! kenapa kau lama sekali keluar dari mobil , pakai banting pintu segala , kau pikir kau keren ? “ cibirnya .

Aku terdiam mendengarnya .

“ Kajja ! “ ajaknya sambil meraih tanganku lalu tersenyum manis  .

Senyum itu senyum yang selalu aku tunggu , aku masih terdiam , ada apa dengan yeoja ini , aku sangat menikmati moment berharga ini . merasakan genggaman tangan kecilnya kulihat pula jemari mungilnya masih terselip sebuah cincin yang mengikat kita .aku tersenyum karena hal ini , ini membuat moodku membaik .

“ ada apa ? “ Tanya yeoja aneh itu pada salah satu temannya.

“ Ya ! Hana-ya ! kau mengagetkanku ! “ jawab temannya .

Park Hana nama yeoja aneh ini ,

“ ada apa ? “ ulangnya dan sekarang melepas genggaman tanganku , aku kecewa dibuatnya , padahal aku masih ingin menikmati genggaman tangan mungilnya .

“ Kim Jonghyun ! dia kembali mengacau kampus untuk mencarimu !  “ jawab teman hana terbata-bata .

Haish~ Kim Jonghyun , aku sudah tak ingin mendengar nama itu lagi , hatiku memanas ku lihat Hana sudah berlari mencari namja brengsek itu. Haish~ pintar sekali yeoja itu mempermainkanku , sebentar membuatku membaik seketika itu pula menjatuhkanku .

PARK HANA POV

Aku berlari kesemua sudut kampus mencari sosok kim jonghyun , namja yang sangat aku cintai dan aku benci . akhirnya aku menemukan namja itu terduduk di sudut gudang . aku menghampirinya .

“ Ya , Kim Jonghyun ! kenapa kau selalu mengganggu dan mengusik hidupku ! tolong jangan ganggu aku lagi ! “ teriakku .

“ Tapi aku mencintaimu Hana-ya , bukankah kau tak mencintai namja itukan ? aku tak akan membiarkan kau bahagia dengan orang lain selain denganku , kau harus bahagia denganku ! “ jawab jonghyun oppa .

“ Lupakan aku oppa ! ku mohon , masih banyak yeoja yang lebih baik dariku dan lebih mencintaimu ! “ kataku mulai terisak , aku tak kuasa mengatakan ini .

“ Itu takkan pernah terjadi Hana-ya , tak kan pernah walau aku matipun aku tak akan melupakanmu ! kumohon jangan pernah memintaku melupakanmu , itu sangat menyakitkan !” kata jonghyun oppa sambil merengkuhku kedalam pelukannya .

Aku terisak dipelukan jonghyun oppa, pelukan ini yang selama ini aku rindukan .

“ Saranghae “ bisikku .

“ Nado Saranghae “ balas jonghyun oppa mengeratkan pelukannya .

LEE JINKI POV

Aku terdiam mendengar ucapan Hana walau terdengar seperti bisikan namun jelas aku masih bisa mendengarnya . serasa ada yang hancur di dalam dadaku . aku berjalan menjauh dari ruangan itu , aku muak dengan drama di depan mataku , aku muak dengan kebohongan .

Aku pergi ke bukit ini lagi , bukit luapan emosiku , aku berteriak frustasi , menjambak rambutku sendiri dan menitikkan air mataku .aku terduduk menyesali semua ini . aku meraih botol soju yang aku beli tadi  meneguk isinya sampai habis dan kembali berteriak frustasi dan begitu seterusnya hingga aku kehilangan kesadaran dan tertidur di bukit ini .

Tak terasa ketika kubuka mataku warna langit sudah berubah  aku menghela nafas panjang , kepala sedikit berat dan mataku berkunang . namun kupaksakan untuk berdiri dan berjalan menuju mobil dan pulang , aku mengumpulkan seluruh kesadaran untuk mengemudi dengan selamat kerumah .

Sesampainya dirumah , aku melihat yeoja itu lagi , untuk apa dia ada disini . aku berjalan sempoyongan menuju kamarku mengacuhkan beberapa orang yang memanggil namaku , aku tak peduli aku sedang tak ingin di ganggu .

Tok ,tok,tok

Terdengar bunyi ketukan pintu , namun aku tak berniat membukanya aku bersembunyi dibalik selimut meratapi nasibku sebagai pecundang ini . bagaimana tidak baru pertama mengenal cinta dan merasakannya ,cinta itu berbalik menyakitiku dan mempermainkanku yang aku percaya adalah cinta itu indah . tapi semua berbanding terbalik dengan yang aku rasakan  cinta itu sakit sampai kau ingin mati merasakannya . aku menangis , aku benci semua ini aku benci terlihat lemah , aku benci diriku yang pecundang ini

Klek,

Pintu kamarku terbuka dan aku bisa mendengar suara langkah mendekatiku dan juga aku merasakan ada yang menyibakkan selimutku , aku menutup mataku , ada sentuhan diwajahku sepertinya dia menyeka airmataku . sentuhan itu terasa hangat walau tangan itu sedingin es . aku membuka mataku . aku melihat hana didepan mataku . aku memejamkan mataku lagi . aku merasa semua ini hanya halusinasi.

“ Jinki-sshi , ireona ! ‘ pintanya lembut .

“ Jinki-sshi bangunlah sebentar , ada kabar baik untukmu ! “ katanya lagi .

Aku menurutinya , aku duduk di ranjangku sedangkan dia duduk dihadapanku , aku menatap wajahnya  wajah itu menyiratkan kesedihan .

“ Jinki-sshi , maafkan aku atas kejadian tadi pagi ! aku berjanji akan merubah sikapku padamu ! dan orang tua kita sudah mengetahui kejadian tadi pagi dan mereka memutuskan lusa kita akan menikah ! “ katanya sambil menunduk .

Aku menghela nafas lagi .

“ Apa kau bahagia bersamaku ? “ tanyaku sambil mengangkat dagunya agar aku bisa melihat wajahnya , ternyata wajahnya sudah basah , Hana menangis . kurengkuh hana kedalam pelukanku . tak kubayangkan yeoja ini begitu rapuh .

“ Apa kau bahagia bersamaku ? “ tanyaku lagi .

“ Ne , tentu saja aku bahagia  . jika tidak mungkin aku sudah menolak pertunangan ini ! “ jawab hana terisak.

Aku tersenyum getir dan mempererat pelukanku .

“ saranghae “ bisikku tepat ditelinga hana . ini untuk pertama kalinya aku mengungkapkan perasaanku pada seorang yeoja . tapi tak ada jawaban dari hana .

“ saranghae “ ulangku . hana masih tak menjawab . kurasakan pundaknya bergetar

“ mianhae Jinki-sshi ! kumohonberi aku waktu untuk belajar mencintaimu ! “ pintanya

Aku kembali tersenyum getir , sakit itulah yang aku rasakan . hana membalas pelukanku, aku mencium puncak kepalanya , dan membiarkan hana tenggelam di dadaku.

“ saranghae “ rintihku .

KIM JONGHYUN POV

Hari ini Jinki –tunangan Hana- memintaku bertemu dengannya di taman ini . aku kembali teringat Hana . kurasa aku sudah gila mencintai tunangan orang lain . aku mencengkram rambutku . dari kejauhan kulihat seorang namja menghampiriku , aku berdiri untuk menyambutnya . namun tiba-tiba dia melayangkan tinju ke pipi kananku . aku tersungkur ke tanah . belum sempat aku bangkit dia kembali melayangkan pukulan ke pipi kiriku . aku kembali tersungkur , aku tak membalas , aku tau ini pantas untukku , Jinki duduk diatas perutku dan menarik kerah jaketku .

“ Kenapa kau melepaskannya ? “ teriaknya di depan wajahku

Aku terbatuk dan tersenyum pahit .

“ Apa yang harus aku lakukan ? semua yeoja juga pasti akan memilihmu daripada aku ! lihat diriku ? miskin dan menyedihkan ! kau kaya dan tampan ! dan yang terpenting aku mempercayaimu , aku yakin kau takkan melukai Hana dan kau bisa membahagiakannya “ jawabku lirih .

“ AHH ! “ erang Jinki frustasi .

“ Kau memang bodoh ! tapi kenapa Hana bisa mencintai namja bodoh sepertimu ! besok datanglah ke gereja ! ku izinkan kau untuk melihatnya untuk terakhir kalinya ! “ teriaknya dan menghempaskan tubuhku ke tanah dan kemudian berlalu dari hadapanku .

Hatiku hancur , serasa ada palu besar yang menghancurkannya . Hana apa yang harus aku lakukan ? . aku menangis di tengah taman ini lagi . berteriak seperti orang gila yang tak terkendali .

PARK HANA POV

Hari itu akhirnya datang juga , kulihat pantulan diriku di cermin besar dihadapanku . aku memakai gaun putih yang minimalis . tanganku menggenggam buket bunga . tak kusangka sebentar lagi aku akan menjadi seorang istri . namun saat itu juga aku memikirkan jonghyun oppa . hatiku mulai meriris .

“ maafkan aku oppa, aku mengingkari janjiku ! “ rintihku .

Pintu kamarku terbuka kulihat Jinki dating menghampiriku , Jinki terlihat tampan dengan setelan tuxedo mahal . Jinki berlutut di depanku , mensejajarkan wajahnya dengan wajahku . dan meraih pipiku memaksaku memandang kearahnya .

“ Apa kau bahagia , Hana-ya ?” tanyanya .

Aku terdiam memejamkan mataku dan mengambil nafas panjang . Jinki kembali memelukku dan mencium pundakku . aku mulai membuka mulutku .

“ ya , tentu saja aku bahagia , sebentar lagi akan menjadi nyonya lee Hana “ jawabku terisak.

“ Hana-ya , kumohon jangan berbohong ! “ pintanya kemudian melepaskan pelukannya dan menyeka air mata yang mengalir dipipiku .

“ Aku tau kau sangat terluka Hana-ya ! tapi kumohon tersenyumlah ! tersenyumlah walau hatimu sedang terluka , karena ada seseorang yng bahagia melihat senyummu ! “ nasihatnya . aku tersenyum tipis mendengarkannya . kata-kata itu begitu hangat terdengar aku memeluk Jinki sekali lagi .

“ Mianhae , jeongmal mianhae  Jinki-sshi .aku berjanji akan berubah , kumohon beri aku sedikit waktu ! “pintaku .

Pintu kamar terbuka lagi , appa Jinki menghampiri kami . meminta jinki bersiap-siap karena pendeta sudah datang . ketika akan pergi Jinki mengecup lembut keningku .

“ Percayalah padaku Hana-ya ! “ kata Jinki . aku tersenyum tipis mendengarnya .

AUTHOR POV

Suasana gereja begitu ramai , penjagaan di luar gereja juga terlihat ketat . kini Jinki melangkah menuju Altar , Jinki tersenyum pahit .

Dentingan piano ,mulai mengalun pertanda mempelai wanita telah datang . terlihat Hana yang menggandeng  lelaki tua – appanya – . mereka berjalan mendekati Jinki . dan mengulurkan tangan Hana menuju Jinki , Jinki menyambut uluran tangan Hana .

“ Jaga dia Jinki-ah ! “ kata Appa Hana menyerahkan Hana pada Jinki .

Kini Jinki dan Hana sudah berdiri didepan altar , Jinki menggenggam tangan Hana yang sedari tadi bergetar . Jinki melirik Hana sebentar , tersirat jelas raut kesedihan diwajah cantiknya . pemberkatan akan dimulai . Pendeta mulai mengambil suara .

“ Sebelum pemberkatan ini dimulai , adakah pihak yang tidak setuju dengan pernikahan ini ? “ Tanya Pendeta .

Jinki menghela nafas panjang , melepaskan tangannya dari Hana dan turun dari altar .

“ Aku , aku tak bersedia melanjutkan pernikahan ini ! “ kata Jinki . Hana tersentak mendengar ucapan Jinki , bukan hanya Hana bahkan orangtua Jinki dan seluruh undangan tersentak mendengarkannya , mereka memandang aneh Jinki .

“ Jinki-sshi apa yang kau lakukan ? “ tabya Hana bingung .

“ Hana-ya , aku tak ingin menyiksamu dengan hidup denganku , aku tak ingin kau memaksakan dirimu untuk mencintai seseorang yang sama sekali kau cintai , karena aku tau cinta itu bukan derita tapi cinta adalah kebahagiaan .! “ kata Jinki .

Hana semakin bingung dengan ucapan Jinki .

Disaat Jinki baru saja menyelesaikan kata-katanya pintu gereja terbuka . semua orang melihat kearah pintu . disana ada seorang pemuda yang wajahnya penuh luka dan berjalan mendekati  Jinki dan Hana .

“ Apa aku terlambat ? “ Tanya namja tersebut sambil tersungkur lantai , terlihat beberapa bodyguard mendekatinya .

“ Jonghyun oppa “ panggil Hana lirih .

Jinki membantu Jonghyun bangkit .

“ Tidak , kau tak terlambat “ kata Jinki .

“ Kumohon jaga hana dan jangan pernah melepaskannya ! “ pinta Jonghyun

“ Tidak Jonghyun , kau yang akan menjaga Hana , menikahlah dengannya sekarang , buat bahagia hana , aku tau kebahagian hana ada padamu ! “ Jawab Jinki .

Jinki mendorong Jonghyun menuju Altar dan bersanding dengan Hana , melihat kejadian itu para orang tua dan undangan mengerti maksud Jinki , mereka berdiri dan bertepuk tangan untuk Jinki . terlihat pula Jonghyun dan Hana tersenyum satu sama lain dan berpegangan erat seakan tak ingin dipisahkan lagi

Setelah keadaan mulai tenang pendeta melakukan pemberkatan pada keduanya . Kini jonghyun dan Hana telah berjanji dihadapan Tuhan akan menjaga satu sama lain .

LEE JINKI POV

Aku menghela nafas panjang .

“ appa bangga padamu Jinki , kau sudah dewasa ternyata ! “ kata appa menepuk pundakku .

Ya , aku tak ingin jadi pecundang selamanya . aku bangkit dari duduk dan pergi keluar gereja . tapi sebelum pergi aku melihat ke arah Jonghyun dan Hana , mereka sedang berhadapan , mungkin ini saat wedding kiss , dan benar mereka melakukannya . aku tersenyum lega . aku menatap langit-lagit gereja begitu tenang rumah Tuhan ini. Aku berjalan perlahan keluar gereja terdengar riuh tepuk tangan para undangan dan gelak tawa Hana dan Jonghyun .

Aku kembali ke bukit ini lagi . namun sekarang aku mengganti namanya dengan Bukit kenangan bukan Bukit luapan emosi . aku menhirup udara segar bukit ini begitu menenangkan jiwa . aku menutup mata mencoba menerawang kenanganku bersama Hana kubuka mataku , mengangkat tanganku memandangi benda bersinar di jari manisku . aku melepaskan cincin ini dan melemparkannya ke udara sembari berteriak .

“ Hana-ya , kuharap kau bahagia , jika Jonghyun meyakitimu maka akan aku pukul wajahnya , Hana-ya . doakan aku supaya mendapatkan yeoja yang sepertimu mencintai seseorang dengan sepenuh hati . Hana-ya SARANGAHAEYO ! “ teriakku .

Aku kembali terduduk . mulai menata hati . kurasakan semilir angin menerpa wajahku dan memainkan rambutku . aku menutup mataku  berdoa pada Tuhan . ketika membuka mata aku berharap inilah hidupku yang baru .

Aku membuka mataku . menghirup udara segar dan menghelanya perlahan semua ini membuat aku lebih tenang . Aku telah banyak belajar di masa lalu .

Kehilangan seseorang memang sakit . Akan lebih sakit bila kita membiarkan dia tersiksa bila bersama kita , Cinta memang tak harus memiliki , Namun Cinta akan selalu memahami.

Hana-ya , Gomawoyo .

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “I can’t let you go, even if I die”

  1. kenapa hana gak sama Jinki aja?? (author :terserah gue dong! *abaikan)
    tapi seru sih ceritanya…
    hampir mau nangis bacanya T_T

  2. Sedihhhh (╥﹏╥) … Jinki hebat ^^b

    Di bikin sequelnya donk thor … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    Kasian kan onyu ga ada pasangannya,

  3. aaaaaaaaaaa kenapa onew selalu sial nasibnya-_-
    kasian banget itu aaaaaaaa kasian banget tapi salut gila sama Onewww :*
    😥
    daebak thor!! bikin lagiiii :3 hwaitiiiiing!!

  4. aigoo…… *sedot ingus
    what can I say? this FF is such a daebak!!! full of moral. Authorrrrrr, makasih banyak. inspiring banget FF-nya.

  5. wua…kesian Jinki oppa,, Jinki nya sama aku aj #plak!

    Keren! Nama nama yeoja nya sama kaya aku. serasa aku yang jadi Hana,soalnya namanya sama. hahahahaha 😀

  6. aku bingung thor, judulnya gak sesuai dgn isinya
    tapi dapat kok feelnya, yah nyesek pastinya
    cuma masih ada typo dan pemilihan kata yg salah
    good job thor masih ada typo dan pemilihan kata yg salah
    good job thor

  7. Huweeee… #mewek# Heum.. Chick chik oppa idh jd chicken ahjussi trnyata.. Keke.. Dewasa.. Pesannya ngena bgt dan nyampe bgt lewat diksinya :)) Good job!!! ^^ Udh kuduga Onew psti ngelakuin itu.. Nyuruh Jjong yg nikah sama Hana. Tp, aku pikir bkal ditentang ortu Hana dan Onew ehh~ trnyata disetujui bgt. Keren.. Keren n__n Keep writing, ne? ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s