SHINee’s Romance : Flaming Charisma Minho [1]

Title : SHINee’s ROMANCE  –Flamming Charisma Minho- (Part 1)

Main Cast: Choi Minho (SHINee), Han JiYoon (Original Character)

Author: HeartLess

Other Cast: SHINee,  Yoon HaeRa (Original Character) , SHINee’s Manager , etc

Length: 2 shots

Genre: Romance

Rating: General

A.N: this is just a fiction, some of the mentioned person or place maybe exist in the real life, but whatever written inside is not a fact. This is just an imagination and a way of expressing creativity by author ^^

Thanks bagi yang sudah mau baca FF ku. FF ini aku bikin dengan konsep “Bagaimana jika para Member SHINee punya pacar? Akan seperti apa kisah cinta mereka?” nantinya setiap member ada FF nya sendiri. Jadi yang pertama aku posting ttg Minho dulu. Member lainnya menyusul ya^^

Happy reading J

………………………………………………………………………………………………………………………………

[Han Jiyoon POV]

Seperti biasanya sore ini aku melihat dia duduk di bangku taman depan gedung apartemen ini. Asik bermain dengan handphone nya, bersama 4 orang teman nya. Aku berniat menghampiri mereka, tapi aku sedikit gugup. Sementara aku ragu-ragu mau menyapa atau tidak,salah seorang dari 4 temannya menyadari kehadiranku.

“oh… Jiyoon Noona… Annyeonghaseyo!!” seorang anak laki-laki remaja ber paras cantik memanggilku.

“ah… Jiyoon.. kau rupanya..ayo kesini.. gabung bersama kami” kemudian sosok yang asik dengan hp tadi juga menyadari keberadaanku dan memanggilku.

Ahh bagaimana ini? aku sedikit gugup…

Tapi akhirnya aku berjalan menghampiri kelompok 5 orang pria tampan itu. Aku rasa aku bs menyembunyikan ke gugup-an ku dgn baik, soalnya aku tdk mau salah tingkah di depan orang yang aku sukai sejak dulu.

“hmm, kalian santai sekali belakangan ini? tidak ada kegiatan show?” aku membuka pembicaraan,dan sukses menutupi ke-grogi-an ku

“yeah manager hyung memberi kami liburan 2minggu.. katanya kami butuh istirahat yang banyak” jawab namja tampan pujaan hatiku

“dan hari ini Jonghyun hyung sedang menunggu kekasih hatinya untuk berkunjung kesini” si namja cantik yang memanggilku tadi kemudian menyambung.

“Taemin-ah… kau membuat muka si Dinosaurus Jjong jadi merah” Onew,si leader kemudian menjawab iseng

Dan benar saja.. Jonghyun mukanya berubah menjadi merah. Dan itu sedikit menyakiti hatiku.

Jonghyun yang ku sukai sejak masih SMP sampai sekarang. Dan Jonghyun yang selalu ku bawa fotonya di dalam dompetku. Sekarang sudah punya belahan jiwa, yang katanya sudah ia idolakan sejak dulu.

Aku merasa sangat terluka, tapi aku berusaha menjaga agar hal itu tidak di sadari oleh para member SHINee itu, termasuk Jonghyun.

………………………………………………………………………………………………………………………………

[Minho POV]

Yeoja itu seumuran dengan ku. Dia begitu cantik, rambutnya panjang,hitam dan bergelombang, dia gadis modis, dan sama seperti tipe gadis idamanku: baik hati, feminim dan cantik. Aku sering memperhatikannya tampil di TV bersama member TNT lainnya (itu nama Group Girlband beranggotakan 3 orang dimana dia bergabung). Dia sangat memperhatikan lingkungan sekitar nya, dia cerdas, ceria, tapi tetap menjaga keanggunan-nya. Sudah sejak sebelum memulai debut aku memperhatikan dia. Sejak 1tahun yang lalu dia dan member lainnya pindah di apartemen di sebelah gedung asrama kami. Saat itu TNT masih baru mempersiapkan debutnya.

Meskipun jadwal SHINee dan TNT sama2 padat,tapi tak jarang aku bisa melihatnya meski hanya sebentar saat mereka pulang ke apartemen mereka ataupun saat akan berangkat bekerja.

Hari ini pun entah bagaimana kami punya hari libur yang sama. Aku melihat dia memperhatikan Jonghyun hyung daritadi,tapi aku tak berani memanggilnya sampai akhirnya Taemin lah yang menyapa dia.

Aku bisa melihat bahwa dia sangat menyukai Jonghyun hyung, dan menurut Jjong hyung, Jiyoon adalah adik kelasnya dulu saat di SMP dan rmh mereka berdekatan..

Aku bisa melihat bahwa Jiyoon sudah menyukai Jjong hyung sejak dulu bahkan sampai sekarang. bahkan mungkin hanya aku yang menyadari bahwa Jiyoon begitu terluka saat mendengar Taemin mengatakan Jonghyun hyung sedang menunggu kekasihnya, Shin Se Kyung noona yang akan datang berkunjung.

………………………………………………………………………………………………………………………………

[Jiyoon’s POV]

Hari ini masih hari libur kami. 3hari lagi kami akan memulai kembali aktivitas Show yang begitu padat. Tapi aku sangat tidak sabar untuk bisa melihat para fans yang selalu semangat mendukung kami,sebagai Girlband pendatang baru.

Hari ini, asrama kami masih sepi. Karena member lain selain aku dan Haera, maknae kami, Han JiHye memanfaatkan waktu liburan untuk pulang ke rumah dan melepas kangen dengan keluarganya. Aku tidak pulang ke rumah karena alasan tertentu. Sedangkan Haera,teman ter-akrabku di TNT,tidak pulang karena orangtua nya ada di luar negeri.

“Hey jiyoon-ah… aku mau ke tempat anak-anak SHINee.. kau mau ikut?” Haera menawarkan ku.

Haera memang dekat dengan anak-anak SHINee sejak awal,karena dia sangat ceria dan gampang bergaul dengan anak-anak pria. Bahkan Haera sangat dekat dengan Onew dan Key karena mereka sangat heboh. Dan aneh nya lagi, Haera pernah di gosipkan berpacaran dengan Onew,dan Haera tertawa terbahak-bahak saat membaca artikel tersebut.

“um… aku ikut,aku tidak ingin sendirian disini” aku mengiyakan ajakan Haera, dengan berharap aku bisa melihat Jonghyun

………………………………………………………………………………………………………………………………

[Haera’s POV]

Aku mengajak jiyoon dengan tujuan supaya dia bisa melihat Jonghyun dari dekat. Kami semua tau bahwa jiyoon sangat menyukai Jonghyun. Apalagi sangat jarang sekali ada moment santai seperti ini dimana jadwal liburan TNT dan SHINee bisa bersamaan seperti ini. Mumpung aku memang akrab dengan para namja tampan itu,siapa tau aku bisa membantu sahabatku itu.. hehe,aku pintar kan?

Aku dan Jiyoon berjalan ke gedung sebelah,dimana anak-anak SHINee tinggal bersama.

“tok tok tok” aku mengetok pintu dan tak lama seseorang membuka kan pintu.

“Oh Haera noona… Jiyoon noona” Taemin,si maknae membuka kan pintu,lalu mempersihlakan kami masuk.

Tunggu dulu,aku punya firasat kurang enak. Jiyoon dan aku kemudian masuk ke dalam, dari luar kami sudah bisa mendengar suara heboh yang ku tebak adalah Onew dan Key.

Minho berdiri di koridor dan tersenyum,sepertinya ia sedang bercanda dengan hyung nya.

Kemudian dia menyadari kehadiran kami dan melihat Jiyoon yang berjalan ke arah ruangan dimana ia berdiri dengan sedikit terkejut.

Herannya entah kenapa Jiyoon juga jadi memasang ekspresi sangat kaget dan shock saat dia berhenti di depan pintu ruangan tersebut.

Aku sedikit penasaran dan menghampiri nya,aku melihat ke dalam dan…. oh tidak..!!!

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

[Jiyoon’s POV]

Ah,kami sudah sampai dan si maknae imut Taemin yang membuka kan pintu,aku bisa melihat kegirangan di wajah Haera saat melihat Taemin menyapa kami dengan senyum manisnya,segera aku berjalan masuk,dengan tujuan iseng ingin meninggalkan mereka.

Ah,aku bisa mendengar suara mereka yang seperti biasanya sangat heboh. Segera aku berjalan menuju ruangan dimana suara itu berasal. Di depan pintu,sudah berdiri Minho,yang seumuran denganku sedang tersenyum terlihat sedang menikmati candaan dengan para hyungnya. Segera lah aku berjalan mendekatinya,aku pikir karena kami seumuran,seharusnya aku menyapa nya.

Minho sepertinya menyadari kedatanganku,tapi kenapa ekspresinya kaget begitu ya? Ah sudahlah aku tetap berjalan ke arah pintu itu,dimana minho berdiri.

“deg” kalian tau apa yang ku lihat,saat aku mendekati minho dan memandang sejenak ke arah ruangan santai itu?

Aku sangat shock dan sedikit kesal melihat Key, Onew, Jonghyun dan SEORANG WANITA yang tidak lain adalah Shin Se Kyung. Ya,kekasihnya Jonghyun yang super cantik itu. Dia dan Jonghyun duduk berdekatan sementara sambil bercanda dengan yang lainnya.

Aku sangat emosi melihatnya,ada sisi di dalam hatiku yang membuat mood ku hilang seketika. Tapi aku tidak boleh menunjukkannya.. tidak, aku tidak boleh menunjukkan rasa sedih ini.

[Minho’s POV]

Aku sedang menikmati hari libur dengan berkumpul bersama para hyung ku,kami menghabiskan waktu dengan bercanda seperti biasanya. Aku sangat kaget ketika melihat Jiyoon dan Haera datang.

Bagaimana ini? Dia berjalan mendekat. Bukan karena aku tidak senang dia datang,tapi kalau dia melihat Jonghyun hyung sedang bersama Se kyung noona,aku khawatir,dia pasti akan sangat terluka. Tapi apa yang harus ku lakukan?

Sementara aku berpikir,sudah terlambat, jiyoon sudah melihat ke dalam ruangan.

Oh tidak,apa yang harus ku lakukan? Dia terlihat sangat terluka. Tapi sepertinya dia berusaha tidak menunjukkannya.

Apa yang harus ku lakukan sebagai seorang laki-laki di saat seperti ini? Di saat yeoja yang ku sukai merasa terluka karena orang yang disukainya bersama dengan wanita lain dan terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka?

[Author’s POV]

Jiyoon yang saat ini merasa sangat sakit hati, sama sekali tidak menunjukkan keegoisannya, dia malah meredam emosi nya dan menenangkan pikirannya dalam waktu yang instan,kemudian menyapa minho

“Annyeonghaseyo Minho-ssi” dia tersenyum dengan manis

“Ah.. annyeonghaseyo” minho menjawab dengan ragu, “wow, dia sungguh tegar” pikir minho semakin kagum dengan kedewasaan Jiyoon

“Ah! Tak usah malu-malu.. masuk saja!! Anggap saja ini rumah sendiri” haera yang baru saja masuk dengan Taemin langsung mendorong jiyoon masuk ke ruangan dimana Onew, Key, Jong dan Se Kyung berada.

“Wow!!” seru Haera kaget dengan ciri khas nya saat melihat ada Shin Sekyung disana.

Haera melirik Jiyoon sebentar, wanti-wanti kalau jiyoon akan terlihat sedih.

Tapi Jiyoon tetap pasang muka tegar, walau sebenarnya dalam hati dia hampir menangis.

Beberapa menit berlalu, mereka menghabiskan waktu bercanda, jiyoon yang tetap tertawa dengan ceria, meskipun sebenarnya dia merasa hampir menangis setiap tak sengaja melihat ke arah Se Kyung dan Jonghyun yang duduk dekat sekali sambil tangan Jonghyun melingkar di pundak Se Kyung.

Minho yang sepertinya sangat tanggap dengan situasi langsung berkata

“Karena hari ini begitu ramai disini,aku rasa aku perlu membeli sedikit minuman dingin dan makanan ringan untuk kita semua.”

“Ah ya,kau benar minho” Jawab Key

“Kalau begitu belikan snack yang banyak.. Kau tau kesukaanku kan?” sambung onew dengan senyum cengengesannya

“Hyung, aku ingin Banana Milk” taemin yang memesan sekotak susu favoritnya

“Chagi, kau mau apa?” tanya jong kepada se kyung

“ah, aku tidak usah…” jawab Se Kyung dengan tersenyum

“Jiyoon,kau mau ikut? Aku rasa kau lebih tau apa yang harus kita beli” Minho kemudian mengajak jiyoon untuk ikut sebagai alasan untuk menghindari beban di hati jiyoon kalau terlalu lama di ruangan itu

“ah.. baiklah” jiyoon langsung mengiyakan karena dia memang sudah tak tahan lagi di ruangan itu.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“Minho,maaf aku bertanya.. tapi apa dugaan ku benar kalau kau tau sesuatu?” Jiyoon sambil membawa memilih-milih apa yang mau dia beli langsung mengajukan pertanyaan yang membuat minho agak sedikit salah tingkah

 “Maksudmu?” tanya Minho balik,berpura-pura tidak mengerti maksud Jiyoon

“Aku tau kau pasti tau sesuatu tentang aku dan Jonghyun,makanya kau mengajakku pergi kan? Aku merasa curiga karena kita tidak terlalu akrab sebelumnya,tapi kau tiba-tiba mengajakku. Padahal kau bisa mengajak Taemin” pernyataan itu telak dan tepat sasaran.

“Ah.. itu..aku…”Minho sedikit gugup,kemudian ia langsung menyambung

“Mianhe,Jiyoon-ssi.. sebenarnya aku menyadarinya, bahwa kau menyukai Jonghyun hyung sudah sejak lama, dan sepertinya hanya aku yang menyadari hal itu. Aku juga tau kalau kau selalu memperhatikan Jonghyun hyung. Dan aku juga sangat menyadari bahwa kau sedang menahan rasa sakit hati dan air mata mu saat kita berada di ruang tamu tadi.”

Minho diam sejenak,kemudian melanjutkan perkataannya

“Aku sangat tau itu, dan aku melihatmu sangat hebat menyembunyikan semuanya dan ttp bersikap dewasa,. Tapi aku merasa kalau kau disana terus kau bisa tak mampu menahan lagi. Itulah sebabnya aku mengajakmu pergi”

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………

[Jiyoon’s POV]

Mendengar pengakuan Minho aku jadi sedikit tersentuh. Aku memang mendengar dr banyak orang bahwa dia tipe yang memperlakukan wanita dengan sangat baik dan perhatian,tapi sekarang aku mengalami nya dan aku bisa mengatakan bahwa dia seorang pria yang tau bagaimana memperlakukan seorang wanita.

Kami menyelesaikan belanja kami,kemudian berjalan balik ke dorm. Sambil berjalan kami cukup banyak ngobrol. Ternyata di balik sosoknya yang selama ini terlihat sangat pendiam, Choi Minho adalah seorang yang hangat dan baik. Aku rasa, aku bisa berteman baik dengan dia.

Aku juga menceritakan bagaimana aku bisa menyukai Jonghyun dan juga masa-masa trainee ku dulu.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………

[Minho’s POV]

Akhirnya setelah sekian lama aku tak pernah bisa mengajak yeoja ini mengobrol dengan akrab, hari ini berkat pergi ke supermarket aku bisa ngomong lebih banyak dengannya. Dan aku juga mengatakan padanya bahwa dia boleh mencariku jika dia sedang merasa sedih atau bermasalah. Dia juga berkata padaku bahwa sepertinya aku cukup nyaman untuk dijadikan tmn dekat karena aku sangat bisa dipercaya.

Sebenarnya aku sangat senang sekali, tapi demi menjaga image Charisma ku, tentunya aku tak bisa cengengesan tak jelas, apalagi di depan dia. Tapi kurasa, aku akan mimpi indah malam ini J

……………………………………………………………………………………………………………………………………………

[Author’s POV]

TNT dan SHINee kembali ke aktivitas mereka yang cukup padat. Meskipun jarang tampil bersama, tapi Jiyoon, Haera dan Jihye mempunyai jadwal individu yang cukup padat, meskipun mereka baru debut. Apalagi Jihye skrg sedang sibuk shooting drama membuatnya jarang pulang ke dorm,sementara Haera banyak mendapat job sebagai MC di acara-acara musik. Sedangkan Jiyoon banyak melakukan pemotretan untuk majalah fashion wanita. Sehingga dia pulang tidak terlalu malam dan memiliki banyak waktu luang kalau mereka tidak ada jadwal tampil bersama.

Sebenarnya Jiyoon sangat sering bertemu dengan Sekyung dikarenakan mereka sama-sama melakukan pemotretan untuk banyak majalah fashion.

Jiyoon tau alasan Jonghyun bisa menyukai yeoja itu. Selain cantik dan bertubuh sexy, Sekyung juga seorang yang ramah dan feminim serta lembut, dia sangat pandai berbicara, sedangkan jiyoon merasa dia masih sangat susah untuk berbicara di depan byk orang.

Tapi semakin dia menyadari kelebihan Sekyung yang mmbuat Jonghyun menyukai nya, jiyoon semakin merasa sakit hati dan minder.

………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

[Jiyoon’s POV]

Akhir-akhir ini aku punya banyak waktu luang di malam hari, itu di karenakan sesi pemotretan untuk majalah jarang dilakukan malam hari. Pada hari-hari tertentu saja,aku dan member TNT lainnya mengisi acara di radio atau kadang shooting untuk variety show. Tapi ttp saja yang memiliki paling sedikit jadwal di malam hari adalah aku,sedangkan Haera lebih banyak menganggur di siang hari dan jihye jarang pulang ke dorm karena harus shooting drama yang lokasinya berpindah-pindah dan mengharuskan dia untuk selalu menginap di luar kota,karena shooting banyak dilakukan di luar kota.

Akhir-akhir ini aku sering melihat Minho,yang dorm nya tidak jauh dari dorm kami bermain basket di malam hari saat waktu luang. Dan aku juga sering menyapa nya kalau aku sedang senggang, dan ujung-ujungnya dia akan mengajari aku main basket. Dia bilang kalau akhir-akhir ini mereka mengurangi jadwal tampil di televisi karena mempersiapkan lagu dan album baru mereka. Makanya saat malam hari,mereka punya kesempatan beristirahat.

Terkadang member lainnya ikut bermain basket dengan Minho, kadang-kadang Jonghyun membawa gitar dan duduk di bangku taman depan dorm untuk mencari inspirasi lagu baru.

Terkadang aku memperhatikan Jonghyun dari jauh, dan tak berani menghampirinya.

Hari ini, seperti biasanya Minho bermain basket lagi,dan kali ini dengan Taemin,sementara Jonghyun sedang duduk di bangku taman dengan gitar, aku rasa dia sedang mencari inspirasi untuk lagu mereka. Aku yang kebetulan baru pulang dari lokasi pemotretan dan membawa goguma (sweet potato) yang masih hangat dan baru ku beli kemudian mengumpulkan keberanian untuk menghampiri Jonghyun.

“Annyeong..” sapa ku akrab pada Jonghyun.

“Oh, Jiyoon.. annyeong..” dia membalas sapaan ku saat aku memutuskan duduk di sampingnya

Aku sedikit deg-degan duduk begitu dekat dengannya. Aduh apa sih yang aku pikirkan, berbuat se –agresif ini?

“Apa kau mau makan goguma? Aku rasa cukup menghangatkan di cuaca dingin ini” aku menyodorkan goguma yang masih hangat dan terbungkus oleh kantong kertas

“ooh! Gomawo,siapa tau dengan makan tiba-tiba muncul ide di kepalaku” canda jonghyun

“Haha.. aneh-aneh saja kau oppa” aku tersenyum kalem

……………………………………………………………………………………………………………………………………………….

[Minho’s POV]

Aku melihat Jiyoon menghampiri Jonghyun hyung dan menawari nya Goguma. Aku rasa dia mengumpulkan keberanian dengan cukup susah payah untuk itu. Mereka mengobrol dengan sangat akrab,sambil sesekali Jonghyun hyung memainkan lagu ciptaannya dan meminta pendapat Jiyoon.

Baguslah,aku turut senang melihat pancaran kebahagiaan di wajah Jiyoon,aku sangat senang melihat senyum nya yang manis dan kalem itu. Meskipun dia tersenyum karena Jonghyun hyung,tapi tidak apa-apa. Aku sudah cukup senang asal bisa melihat senyum innocent nya yang membuat ku jatuh cinta itu.

Tapi tunggu dulu. Aku baru teringat satu hal yang cukup gawat!! Jonghyun hyung berada di bangku taman karena sebenarnya dia sudah ada janji bertemu dengan Sekyung noona disitu setelah Sekyung noona pulang dari lokasi shootingnya di dekat sini. Ah bagaimana ini,apa yang harus kulakukan? Dia pasti akan sedih lagi kalau dia melihat mereka berdua

“Bug!!” ouch sakit sekali!! Saking sibuk berpikir,aku jadi lupa bahwa aku sedang mengajari Taemin main basket dan tidak menyadari bahwa ada bola melayang ke muka ku.

“aah!!! Maaf hyung aku tidak sengaja!!” taemin dengan cemas segera menghampiri aku dan memastikan aku tidak apa-apa.

Tapi berkat itu dia malah menyadari kehadiran Sekyung noona yang baru saja sampai.

“ah noona, annyeonghaseyo”

“annyeong haseyo” jawab sekyung noona dengan ramah,kemudian menghampiri Jonghyun hyung dan Jiyoon yang sedang duduk bersama menikmati goguma bersama.

Dan tentu saja aku dengan bergegas menyusul ke arah bangku itu juga diikuti Taemin,tentu saja untuk mengantisipasi dan memastikan situasi terkendali.

Seperti yang ku duga, Jiyoon terlihat kaget melihat sekyung datang,tapi lagi-lagi dia berhasil menyembunyikan kekecewaannya dan membuat tidak ada seorangpun yang menyadari bahwa ia sangat seedih,,selain aku tentunya.

“Sekyung onnie,annyeonghaseyo” sapa Jiyoon kepada Sekyung noona dengan senyum innocent nya.

Ah,di saat-saat seperti inilah aku semakin jatuh hati pada jiyoon yang mampu bersikap dewasa meskipun sebenarnya ia sangat-sangat kecewa.

Kalau Sekyung noona adalah yeoja cantik yang super anggun dan sexy, maka Jiyoon adalah wanita yang selalu tersenyum dan berjiwa besar serta mampu beradaptasi dalam situasi apapun.

“Chagi-ya,neomu bogoshipo” Jonghyun hyung langsung memegang tangan Sekyung noona yang sudah sebulan tidak ditemuinya.

“Ah,sihlakan duduk onnie, aku tadi sedang mengobrol soal musik dengan Jonghyun oppa.” Jiyoon bersikap sangat bijaksana dengan langsung berdiri dari kursi dan mempersihlakan Sekyung noona duduk di samping Jonhyun hyung dan berusaha menjelaskan situasi agar Sekyung tidak salah paham

“Ne,gomawo” Sekyung noona lalu duduk sangat dekat dengan Jonghyun hyung.

Aku punya firasat bahwa Sekyung noona menyadari perasaan Jiyoon pada Jonghyun hyung, yah kau tau, terkadang wanita punya indikator yang kuat untuk mendeteksi adanya saingan,terutama dalam urusan cinta.

Untunglah Taemin menyelamatkan situasi

“Noona, bagaimana kalau kita main basket saja. Aku dengar dari Minho hyung noona belajar basket dari hyung dan sekarang sudah mulai mahir”

“Dan lagi kita perlu membiarkan 2 insan mabuk asmara ini menikmati waktu mereka” ejek Taem yang sukses membuat muka Jjong hyung merah dan Sekyung noona tertawa.

Taemin menarik tangan Jiyoon dan membawanya main basket.

Ah syukurlah Taemin dengan kepolosannya menyelamatkan Jiyoon dari situasi yang sedikit tidak mengenakkan.

Meskipun dia tidak konsentrasi bermain basket (karena masih mencuri-curi pandang ke arah pasangan mesra itu) , tapi setidaknya dia tidak perlu melihat mereka dari jarak dekat (dimana akan membuat dia lebih sakit hati)

Tapi entahlah,aku tidak tau apakah malam ini dia akan tidur dengan tenang atau justru menangis. Seandainya saja aku bisa menemaninya di saat menangis. Tapi, dia tak pernah mau menunjukkan air matanya di depan siapapun. Ah, aku jadi semakin khawatir.

……………………………………………………………………………………………………………………………………………….

-To Be Continued-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

30 thoughts on “SHINee’s Romance : Flaming Charisma Minho [1]”

  1. huaaaa
    daebak thor!
    aku kasihan sama Jiyoon.
    kira-kira nanti Jiyoon suka gak yah sama Minho??
    can’t wait for next part ! 😀

  2. Aigoooo
    Nyesek banget
    Untung ada minho
    Minho plisss balikin kebahagiaan jiyoon lagi
    Jangan bikin dia nyesek mulu
    Walopun bisa nutupin lama lama kan pasti gakuat juga

    1. iya nih minho….pliss..author ikut2an mohon deh ma si min0
      *apaan nih author sarap+gaje?/ mwaahaahaa
      gomawo commentnya 🙂

    1. ayoo kita barengan bawain spanduk ama ganti kostum cheerleader buat semangatin min0…
      mwaahaahhaaa
      (sarap mode)
      gomawo commetnya 😀

  3. ceritanya seruuuu, tapi mau saran aja kalo bisa tulisannya jangan disingkat-singkat biar bacanya lebih enak hehe. overall keren kok, lanjut! 🙂

    1. ne gomawo sarannya chingu^^ aku juga baru sadar setelah aku baca baik2 lagi… ternyata masih perlu editan lebih…hehe
      jeongmal gamsayo sudah meninggalkan jejak… apalagi dikasih saran, aku sng banget, soalnya bisa bikin aku semakin baik lagi ke depannya ^^

  4. kyaa gomawoyo admindeul FF se gaje ini di publish xD
    aku sangat senang, ini FF keduaku yang di publlish di sini… moga-moga aja FF lain yang udah di kirim cepat publish juga,hehe… jeongmal gomawoyo buat admindeul
    dan juga readers sekalian yang sudah singgah sekaligus meninggalkan jejak berupa comment xD

    jeongmal gamsayo~~~
    —HeartLess—

  5. huwaaaa jiyoon … kasian bgt … tpi tegar ya .. bener2 karakteristiknya bgus …
    minho ckkckck tetep ajah jaga karisma ahahah taemin .. si malaikat wakakak
    woww…. sekyung mulai deh …

    authorrr keren !! lanjutannya di tunggu ya .. ^^

    1. iyooo….makanya minho bs suka ama jiyoon hehe
      si Sekyung mah cuma alibi si jjong buat ntupin hubungan ma gw
      #plaaak *author di gorok blingers

    1. siapa?? cewe mana?/ author ya??
      author emang cewe hebat kok, baru tau ya??
      #bug!!bug!! *author kena keroyok ama readers2 di SF3SI gr2 oon,dan terlampau narsis

      hehehe ditunggu ya^^

  6. jiyoon itu mirip aku yaa,
    tiap ada sesuatu tidak mengenakkan terjadi, aku gak akan menunjukkan perasaanku sesungguhnya, bahkan ke orang dekatku
    btw ceritanya bagus thor aku suka moga moga jiyoon berpaling ke minho biar happy ending gitu thor, kan gak enak kalau sad ending readernya bisa stress trus masuk rumah sakit jiwa (?)

    1. really?? kl bgtu km psti sangat bijak sekali xD
      bisa jadi ntr minho naksir….hahaha….
      gomawo^^
      tenang aja, kl bad ending bisa dipastikan aku ntr dihajar massa :p

    1. iyaaa hehehe aku teringat ma yunhanam reality show, si minho perhatian banget ama si noona…. jadi dibikin deh minho kayak gitu hehe…..
      ummm minho happy ending tapi ma aku #plaaak
      haha kidding….
      disini ga banyak ceritain sekyung siih hmmmm
      gomawo commentnya xD

  7. baby minho sweet banget sih disini, suka deh sama karakternya jiyoon juga…
    Pasangan yg berbesar hati dan dewasa
    Chu~ buat baby minho =3=

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s