Terdampar – Part 2

TERDAMPAR Part 2

Title:  Terdampar Part 2

Author: Onit YSw

Main Cast : SHINee

Support Cast : SHAWOL, Wartawan

Genre: Life, Friendship, Angts,Sad

Type/Length(*) : Sequel (2/5)

Rating (*): General

Minho POV

Aku membuka mataku.Silau..!! Aku mengerjap-ngerjapkan mataku dan mulai memfokuskannya  untuk melihat ke sekeliling..

‘Aku dimana..?’ aku berusaha mengingat-ingat apa yang telah terjadi

Yaa..Tuhan… Akhirnya aku ingat. Otakku mulai bekerja dalam mengingat badai yang terjadi dilaut. Tiba-tiba kepalaku menjadi sangat sakit saat membayangkan kejadian tersebut.

“ Minho..?kau sudah sadar.? “ Tiba-tiba kudengar seseorang memanggilku. Aku langsung menoleh ke sumber suara..

“ Key..? Key kita ada dimana..? dimana yang lain..? “

“ Kita ada di rumah sakit, sudah 2 hari kau tidak sadarkan diri..” kulihat wajah Key sangat pucat pasi, dia menggunakan pakain pasien, sama seperti ku.

“ Hmm, yang lain mana..? “ tanyaku penasaran

“ Jonghyun hyung..hmm, dia ada diluar. Dia baru sadar tadi malam… “ujar Key lemah

“ Taemin..? Onew hyung ? Bagaimana dengan mereka berdua..? “ Suaraku sedikit parau

“ Taem..Taemin..uhukk-uhukk-hukk Taeminn..” Tiba-tiba Key terbatuk-batuk dan langsung mengambil gelas berisi air dimeja sebelahnya

“ Taemin kenapa..? “ tanyaku penasaran

“ Uhhuukkk..uhukk Taemin, dia belum..uhukk-hukk dia belum sadarkan diri..” tiba-tiba mata Key mulai memerah

“ Onew hyung..? Bagaimana dengan Onew hyung..? “ aku sangat berharap Onew hyung juga berhasil selamat

“…..” Namun, tidak ada jawaban apapun yg dikatakan oleh Key

“ Key?? “ Sekarang dia malah mengatupkan bibirnya, namun bulir air mata tiba-tiba keluar dari kedua sudut mata nya

“ Keyy..?? Onew hyung baik-baik saja kan..? “ mendadak sesuatu yg buruk mulai berkelebat dipikiranku

“ Hikkss…” Key malah menelungkupkan wajahnya sambil menangis

“ Keyyyy…?? Jawaabbb…!! “ kini pikiranku semakin dipenuhi oleh hal-hal yg berbau negatif

“Kim KiBuummm..katakan di baik-baik saja.. “ aku terus memaksakan suaraku yg sudah bergetar

“ oon-neew hhyyung,, d-di-ddia..hiks,hiks..” Key mulai menjawab dengan suara terbata-bata

“ KEEYYY…??? “

“ Onew hyung,,, d-dia belum ditemukan..” ucap Jonghyun yang sedang berdiri kaku dibalik pintu

 “ A..apa..? inii..ini pasti bercanda kan..?? ini tidak mungkin kan..? “ tubuhku langsung menegang saat mendengar kenyataan itu. ‘Dimana Onew hyung sekarang..?’

“ Minhoo..tenanglah.. Tim pencari sedang berusaha menemukannya..” Jonghyun memelukku, berusaha menenangkan diriku yg sedang kacau

###

Author POV

Satu hari berlalu

News

-Leader Onew ‘SHINee’ Belum Ditemukan-

Kecelakaan besar yang menimpa boyband SHINee beberapa hari lalu, benar-benar menggoreskan luka mendalam bagi para personilnya, disebabkan salah satu dari mereka masih belum dapat diketahui kepastiannya. Tim pencari masih berusaha menemukanya, walupun sedikit sekali kemungkinan jika Leader Onew/Lee Jinki SHINee akan ditemukan dalam keadaan selamat.

Saat ini para SHAWOL diseluruh dunia terus memberi dukungan,semangat dan kekuatan. Sementara itu personil SHINee sendiri masih belum dapat dimintai keterangan dalam bentuk apapun.

Taemin membaca berita tersebut sambil menangis sesenggukan, matanya merah dan sudah sangat bengkak. Dia terus menangis sejak dia mulai sadarkan diri sampai saat ini.

“ Ayo Taemin..kita berangkat..Sudahlah, kau harus berhenti menangis..”

“ I..iya key hyung…”

Mereka ber-empat ( Jonghyun, Key, Minho dan Taemin ) pergi ke tempat pemakaman para korban kecelakaan, dengan pakaian serba hitam-hitam. Di dalam mobil mereka saling berdiam, mereka masih terus merenungi para kerabatnya yang tewas dalam badai waktu itu.. Terutama Onew yang nasibnya belum diketahui.

“ hyung..apakah Onew hyung akan selamat..? “ Taemin langsung memecah keheningan

“ Semoga saja Taemin, berdoalah untuk Onew hyung dan teruslah berharap “ kata Minho lembut sambil mengelus kepala Taemin

“ Sudah cukup..!!!!! “ Key tiba-tiba berteriak

“ Sudahlah Minho…!! Jangan terus memberi harapan kosong pada Taemin. Ini sudah tidak ada harapan lagi. Coba pikirkan…! Ini sudah hari keberapa sejak kecelakaan itu??  hikks.hikss… Meskipun nanti Onew hyung ditemukan, belum tentu dia akan selamat..Tim pencari pun pasti sudah lelah mencarinya..!!!! Aaku-u lelah jika harus menunggu, menunggu sesuatu yang tidak jelas, yang belum pasti.. hiks-hiks. Biarkan,, biarkan Onew hyung tenang dialam sana…” Key langsung melontarkan semua yg menggangu pikirannya

Mendadak semua kembali hening, hanya terdengar suara Key yang menangis sesenggukan. Jonghyun berusaha menenangkan Key. Sementara Minho dan Taemin masih berusaha mencerna kata-kata hyungnya tadi

***

Jepret..Jeprett..

Suara kilatan dan kilauan kamera langsung menyerbu kedatangan SHINee yang baru keluar dari mobilnya. Mereka berjalan dengan dikawal oleh bodyguard untuk menghalangi para wartawan yang tanpa kenal lelah terus menyerang SHINee dengan banyak pertanyaan.

Key POV

“ Jonghyun..!! Bagaimana perasaanmu sekarang..?? “ tanya para wartawan itu

“ Keyy..? Taemin..!! apakah kalian akan mencari pengganti Onew..? “

“ Heyy… tunggu.. Bagaimana nasib SHINee kedepannya??!! “

Aku berjalan terus tanpa menghiraukan para wartawan yang terus menghujam kami dengan pertanyaan-pertanyaan bodohnya. Tidak mengertikah mereka huh? Kita masih dalam suasana berkabung!! Ingin sekali aku membekap mulut mereka satu persatu

Suasana haru menyelimuti tempat pemakaman, kami ber-4 berdiri disini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada para kru-kru yang telah bertugas dengan sangat baik

***

News

-SHAWOL Ikut Mencari-

Setelah kecelakaan yang menimpa SHINee beberapa hari yang lalu, dengan disertai kabar tidak menyenangkan, bahwa leader SHINee ( Onew/Lee Jinki ) yang belum diketahui kepastiannya. Kemarin tepatnya, ditemukan sejumlah SHAWOL terutama para MVP ( fans Onew ) yang ikut membantu mencari ke tempat kecelakaan.

Karena cintanya kepada sang idola, menumbuhkan rasa solidaritas/kebersamaan sesama SHAWOL untuk ikut berpartisipasi dalam melakukan pencarian.

“ Hyung, aku ingin mencari Onew hyung…! “ ucap Taemin lirih setelah selesai membaca berita di surat kabar. Namun tidak ada satu pun dari hyungnya yang menjawab

“ Hyung, aku mohon. Ayo kita pergi mencari Onew hyung. Aku yakin dia masih hidup. Ayo kita bersiap-siap..!” Namun masih tidak ada jawaban dari Jonghyun, Key ataupun Minho

“ Hyung..ada apa dengan kalian..? Apa kalian tidak rindu dengan Onew hyung..? “ Taemin mulai terdengar frustasi. Sementara itu Key berlalu menuju dapur, Jonghyun hanya menundukan kepalanya pura-pura tak mendengar dan Minho masih sibuk dengan bacaannya

“ Hyung….!!! Kalian dengar aku tidakk..?? “ Teriak Taemin

“ Hyung..kalian semua kenapa? Ayo kita cari Onew hyung….!!!! Jika kalian tidak mau, aku akan mencarinya sendiri.. Kalian sudah tidak sayang lagi dengan Onew hyung, hah? Aku benci kalian..!!!! “ taemin langsung berlari memasuki kamarnya

***

Malam harinya…

Minho POV

Ahhh..aku tidak bisa tidur..!!! Aku kembali memejamkan mata ku yang sama sekali tidak mengantuk. Ahhh..tetap tidak bisa..!! Sepertinya segelas air hangat dapat membuatku lebih nyaman.

ZZzzzzz….zzzzz..

Aku berjalan perlahan dari kasurku, takut membangunkan yang lainnya. Kulihat kasur Taemin kosong, ternyata dia tidur dikasur milik Onew hyung. Aku rasa Taemin benar-benar sangat merindukannya. Aku jadi semakin merasa bersalah…

Glekk..glekk..gleekk. Dengan sekali tegukan, gelas yang berisi air langsung habis begitu saja. Waktu sudah menunjukan pulul 2 pagi. Aku tidak ingin kembali kekamar, aku memutuskan untuk berdiam diri di sofa ruang tengah, semakin lama perasaan bersalah terus menyelimuti pikiranku. Kenapa.? Kenapa harus Onew hyung, kenapa bukan aku?

“ Minho..? Kau sedang apa? Kau tidak tidur..? “  Tiba-tiba sebuah suara berhasil mengagetkanku

“Ak-aku tidak mengantuk hyung “

Itu suara Jonghyun hyung, dia langsung duduk disofa disebelahku, sepertinya dia juga sama sepertiku, tidak bisa tidur. Hening~~~

“ Hyung…?” kataku

“ Hmm..? “

“ Tidak jadi.. “

“ Apa kau ada masalah..? Ceritakan saja, sepertinya ada yang kau sembunyikan Minho?” tanyanya sambil langsung membalikan badannya kearahku

“ hm…. Ini mengenai Onew hyung..”

“ ceritakanlah..”

“ Sebenarnya… aku lah penyebab kematian Onew hyung.. “

“ Hah..? apa?? Apa yang kau katakan..?? “ Jonghyun hyung tampak terkejut mendengar perkataanku

“ Ini semua salahku hyung..ini semua salahku.! Seharusnya aku yang mengalami apa yang terjadi terhadap Onew hyung,,harusnya aku yang mati hyung..Bukan Onew hyung..! Ini semua salahku..!”

“ Apa maksudmu Minho..? “

“ On-Onew hyuung,, d-dia menyelamatkanku. Dia menyelamatkanku dari maut hyung.. Dia merelakan hidupnya untukku. Aku merasa bersalah hyung, kenapa dia harus menyelamatkanku? Harusnya aku yang mati..harusnya dia masih ada disini bersama kalian semua… Ini semua salahku hyung.. Salahkuu..” Jonghyun langsung mendekap Minho yg tampak frustasi

“ Ini bukan salah mu MInho.. Ini semua takdir.. berhenti menyalahkan dirimu sendiri..!! ”

***

Keesokan harinya

“ Hyung aku berangkat..” kata Taemin dengan membawa banyak perlengkapan didalam tasnya. Sementara itu, Jonghyun dan Minho langsung terbangun saat Taemin hendak pergi, mereka berdua tertidur disofa.

“ Taemin tunggu..!” Minho berusaha menghalangi Taemin

“ Apa..? bukankah kalian sudah melupakan Onew hyung? Kalian sudah tidak sayang lagi dengan Onew hyung kan..??!! “ ucap Taemin ketus

“ Aku mohon Taemin.. Jangan pernah berkata seperti itu lagi. Kita semua sayang dan rindu dengan Onew hyung dan rasa itu tidak akan pernah hilang..” kata Key yang baru muncul dari balik dapur

“ Benar Taemin, kita tidak mungkin melupakan Onew hyung, dia itu bagian dari kita..” Jonghyun menambahkan

“ Kalau begitu, mengapa kalian tidak mencarinya? Kalian tega membiarkan Onew hyung sendirian diluar sana? Kalian itu hyung yang payah…!!” teriak Taemin

“ Bukan begitu Taemin, kau tidak akan mengerti.. Ini sudah beberapa hari sejak kejadian itu, dan bisa saja Onew hyung sudah….” Jonghyun langsung menghentikan ucapannya

“ Sudah apa? Sudah mati..??? Aku yakin Onew hyung masih hidup.. Dia masih hidup hyung..! Dengarkan aku, aku bisa merasakannya, Onew hyung itu masih hidup..!!! dia ketakutan diluar sana.. Bahkan dia selalu datang kedalam mimpiku setiap malam..”

“ Tapi itu hanya mimpi Taemin..” ucap Key lirih

“ Huh..? Baiklah kalau begitu. Aku akan pergi mencarinya, aku akan bergabung dengan para SHAWOL yang lebih menghargai Onew hyung dari pada kalian semua..!!!!” Jonghyun, Key dan Minho langsung tersentak mendengar Taemin kecil sudah bisa berkata seperti itu

“ Baiklah..aku akan ikut denganmu… “ Minho akhirnya bersuara

“ Hmm..Ya baiklah..aku juga.” Kata Jonghyun

“ Key..? “ tanya Minho pada Key yang masih terdiam

“ Tentu saja aku ikut..Ayo Berangkat..!!! “ Key berkata begitu semangat meskipun hatinya merasakan kesedihan begitu mendalam

***

Di sebuah pulau antah berantah

Onew POV

“ Hooooaaahhmmm “ menguap sambil kucek-kucek mata

“ Selamat pagi semuanya.. !!! Ayo kita bergegas pergi sebelum di omeli manager hyung hahahaha..!” Onew berbicara sendiri di tengah hutan

“ Ahhh..hentikan Onew. Kau sendirian disini… “ Sungguh, aku masih tidak percaya dengan apa yang sedang kualami saat ini. Semuanya berlangsung begitu cepat, ini apa?? Ini dimana?? Kenapa aku harus berada disini..? Ini bukan tempat tinggalku..! aku rindu rumah, aku rindu keluarga, aku rindu kejahilan Jonghyun, Key yang cerewet, Minho yang susah dibangunkan, Taemin yang imut, aku rindu SHAWOL, aku rindu Seoul, aku rindu semuanya.. Aku ingin pulang.. !!!!!!

“ Seseorang selamatkan aku…!!! “ Aku kembali berteriak. Huuhh percuma, tidak ada yang akan mendengarku. Satu-satunya yang aku punya hanyalah gelang pemberian Minho yang masih aku pakai sampai saat ini, juga gelang milik Taemin yang tidak sempat aku berikan padanya.. Lagi pula, setelah kejadian mengerikan itu pun aku belum tahu bagaimana nasib kawan-kawanku yang lain, apakah mereka selamat? Ataukah senasib denganku? Atau…

Ahh..aku harap Jonghyun, Key, Minho dan Taemin selamat. Mungkin mereka sedang mencariku..hahaha “ Sudahlah Onew kau harus berhenti mengkhayal..” aku bergumam pada diriku sendiri

***

Minho POV

“ Key dan Jonghyun kau pergi mencari dengan perahu, sedangkan Taemin dan Minho kau ikut aku naik helikopter ini…” kata seseorang yang memimpin pencarian* author ga tau namanya apa. Hehe

Suasana di tempat pencarian ternyata lumayan ramai oleh para SHAWOL, ternyata benar dengan apa yang diberitakan media. SHAWOL benar-benar ada disini. Yang membanggakannya lagi, mereka tersenyum ramah kepada kami (SHINee), mereka meneriaki kami dengan teriakan semangat, tidak seperti para wartawan yang meneriakki kami dengan banyak pertanyaan. Mereka pun lebih menghargai kami, tidak ada satupun dari mereka yang mencoba curi-curi kesempatan untuk berfoto bersama, melainkan fokus pada apa yang menjadi tujuannya. Yaitu membantu. Meskipun ada beberapa SHAWOL yang diam-diam memfoto kami.

“ Onew hyung….!! “ Taemin mulai berteriak dari atas helikopter, menggunakan alat pengeras suara, saat kami melewati sebuah pulau. Taemin bilang ‘tau aja Onew hyung terdampar’ haha dasar bocah

Degg..tiba-tiba aku teringat kejadian badai dilaut. Aku pun kembali merasa bersalah..

Flashback

“ Glekk..glekk ahhhkk..” aku berusaha menyelamatkan diri, saat menyadari pelampung yang aku gunakan itu bocor

“ Toooollonngg…toolong akuu..!!!” aku berteriak-teriak sambil melihat kesekeliling, mungkin ada sesuatu yang bisa dijadikan pegangan sebelum aku tenggelam

“ Minhooooo…” aku mendengar teriakan seseorang, itu Onew hyung

“  Hyung…!! “ Gleekk..glleekk, aku mulai merasakan asinnya air laut, ombak semakin membesar, sudah banyak air yang tertelan olehku. Entah hanya perasaanku, tapi Onew hyung sedang berusaha berenang mendekat kearahku

“ PAKAAAAI INIII..!! ” Onew hyung melemparkan pelampung yang dia gunakan, sepertinya dia tahu pelampungku bocor. Aku pun berusaha mengambilnya… ‘tapi bagaimana dengan Onew hyung?’

Tiba-tiba ada ombak besar yang menerjang kami berdua. Hingga akhirnya, kami pun terpisah, dan itulah terakhir kali aku melihatnya..

Flashback End

***

Hari sudah menjelang sore, para SHAWOL sudah mulai berhamburan pulang. Key dan Jonghyun pun sudah menepi ke pantai. Sementara Minho dan Taemin masih berada di atas helikopternya.

Sementara itu…

DDddddddrrrtt….dddrrrttttt

“ Suara apa itu..? “ Onew melihat ke arah sekeliling hutan

Dddddddddddrrrrrrrrrrrttttttttt…..DDDdddddddddddrrrrrrrrrrrrrrttttttttt

“ Suaranya semakin keras.. apaan sih? Jangan-jangan itu..!!?”

“ Onew hyung..ini Taemin. Aku dan SHINee dan yang lain sedang mencarimu..!! Kau ada dimana?? “ Onew langsung menoleh ke sumber suara.

“ Helikopter dan itu suara Taemin..??? “ Onew langsung berdiri dan berlari menuju tepi pantai, agar dia dapat terlihat oleh isi dari helikopter tersebut

“ Onew hyung… Kau dimana? “ Suara Taemin makin terdengar jelas, seketika mata Onew mulai berkaca-kaca, apakah sekarang dia akan selamat

“ AKU DISINIIII..Tungguu aaakkkuuuuu..” Onew pun berlari secepat yang dia bisa lakukan

TBC

Apakah Onew berhasil menuju tepi pantai…? Apakah Onew berhasil diselamatkan..? Ataukah semua yang dilakukan Onew hanya sia-sia?

Mohon comment nya untuk FF tidak jelas ini. Mungkin comment para reader dapat menyelamatkan Onew , kekeke.  Gomawo ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

16 thoughts on “Terdampar – Part 2”

  1. Huaa… Akhirnya keluar juga part ini. Sempet2nya aku baca ff pdahal lagi UTS #gakdayangnanya…
    Keren! Sempet nyesek juga pas baca onew gx ditemuin. Tapi aku berpikir lagi, ‘ah, masa authornya tega ngebunuh onew?’ eh, ternyata emang bener gx tega. Bukan begitu?
    Ya udah, ditunggu next partnya. Segtu aja, Saya mau belajar dulu…^^

  2. AAAAAAA gc gc!!!
    Buruan onew cepetan lari!!!!!!!!
    Aaaa jadi gitu ceritanya jadi minho ngerasa bersalah terus
    Bukan salah lo minho….tapi onew baik bgt :3:3
    Ayoayoooo temuin dong plis
    Nyesek ini nyesek kalo gak keliatan

  3. firasatku bilang onew akan ketinggalan helikopter…hahaha….
    trs ntr onew baru bisa balik setelah mati2an berusaha
    (reader sotoy) hoho

    aku akan setia pantengin terus FF ini xD
    menarik!! mwaahaahaahaa

  4. Onew oppa,HWAITING!!#Apaan sih#
    Awal nya aku pikir nih ff humor,kalo dari judulnya sih kayak ff humor gitu “TERDAMPAR”,,Tak disangka-sangka ceritanya nyesek bgt,,salut buat author nya..
    Ditunggu kelanjutannya,selamatkan onew oppa y thor,semuanya ada ditangan author*PLAK*

  5. huuuaaa terharu sama ceritanya kuat banget di friendshipnya
    tes…tes… *hujan setempat*

    daebak,,, ayo thooor hwaiting cepet2 keluarin next partnya

  6. Kirain yang hilang itu Minho. Di part 1, kerasa mimpinya Taemin buruk ke Minho. Terus Minho minta dibuatin nasi goreng sama kasih gelang ke anggota lainnya seperti sudah mau pisahan saja.
    Ternyata yang terdampar Onew. Semangat untuk Onew. Kejar helikopternya…!
    Lanjut… lanjut…!

  7. iya aku juga kira si minho yg bakal knapa2 .. taunya onew .. huwaaa
    taemin ampe emosi gitu , key!! berfikir realistis sih iya .. tapi ngak nyampe nusuk gitu kali !! -_-
    huwaaaa akhirnya bida tau tuh si onew ada suara taemin … ayoo ..ayoo happy ending please!! ngak lucu dong klo akhirnya “leader shinee di temukan tidak bernyawa karena keselek tulang ayam ” eoh ?? ngak nyambung !! #plakk !!

    ayooo thor lanjutannya …

  8. Huaaa..yg komen dikit*pletak!!
    Makasih yaa buat SSF baik hati, yg udah menyempatkan waktunya buat baca fanfic geje ini..hehe^^
    Aku hargai semua komen dari para reader, kalau ada kritik saran dan apapun itu yg menurut kalian aneh dari FF saya ini.. Silakan utarakan..!! =D

    Sekali lagi.. GOMAWO ^^*bow

  9. HAAAAAAA onew ppalliiii!!!!!
    Yaampun kasian banget sih mereka semuaa
    Terus taemin yg gigih mau nyari onew! Pasti sayaaang banget sama onew~~
    Aku lanjuut baca part 3 yaa

  10. Wah,, kirain si minho yang bakalan hilang, soalx d part 1 kan dy kaya org yg mau prg aja, mnt d buatin nasi goreng lah, ngasih elang lah, eh pdhal yg hilang mlh si onew,,:|
    penasaran nie sama nasib si onew, lanjut chingu, ceritanya deabak!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s