If I Could See You Again – Part 1

Title : If I Could See You Again (Part 1)

Author : Annisaa a.k.a Hyun Myung Ji.

Main Cast : Lee Taemin.

Support cast : Suzy, Jaejoong, Yoona, Minho, Krystal, Key, Onew, Jong hyun.

Length : Sequel.

Genre : Family, Romance, friendship, angst & tragedy ? mungkin hehehe.

Rating : PG-13.

A.N : gomawo buat admin yang mau ngepost ff ancur ku ini, and Annyeong Reader, ff ini asli imajinasi aku sendiri ya n ingat ini cuma fiksi, no bashing, jebal. Tapi sebelumnya aku ingin mengatakan “Mianhaeyo, jika ff jelek ini masih ada kekurangan (pastinya), lebay, garing, membosankan, atau sangat tidak menghibur, maklum aku gak ahli dalam dunia perFanfickan hohoho” (Author lebay). Oh iya FF-ku ini terinspirasi dari lagu Yiruma dengan judul yang sama.

PS : Anggap aja Jaejoong itu kakaknya Yoona dan Taemin yah (3 saudara dengan marga yang sama “LEE”), Sedangkan Minho dan Key itu sepupu mereka.

  Continue reading If I Could See You Again – Part 1

Advertisements

I Want To Remember – Part 4

“I want to remember (Part 4)”

Author            : Kim Youngyua, (just call me Yua)

Main Cast      :  Lee jinki sebagai Onew, Kim jonghyun sebagai Jong, Choi minho sebagai Minho, Kim kibum sebagai Key, Lee taemin sebagai Taemin and Kim jooyeon sebagai Yeon atau jojo

Support Cast : kim nam gil (dokter), leeteuk, eunhyuk, kyuhyun, heechul, yesung, donghae, siwon  (Suju), sandeul (B1A4), shin sekyun dan sulli (FX)

Length            : Sequel

Genre              : Family, Humor, sad and mistery…

Rating             : PG 15

Summary       :  nobita, itsuiko dan Planning

Hey~ Annyeong,,, gimana? Udah tau kan siapa panggilan untuk key… yaa jawabanya nobita. Kalau itsuiko? Dia itu cinta pertamanya yeon waktu umurnya 8 tahunan, pertemuan yang sangat singkat membuat dia gak bisa mencari hingga sekarang yaa karna terbatas nya informasi tentang anak itu tapi yeon gak pernah putus asa, Planning ? itu sebuah rencana dari member super junior.. yaa tentu aja mereka curiga namanya juga tetangga, sebenarnya leeteuk, eunhyuk kecuali kyuhyun udah merencanakan sesuatu, apa itu? Baca dulu… oh iya jangan lupa koment biar aku tau seberapa interestnya reader ma ff ku hehehehe… gak maksa tapi berharap aja… gomawo  ^_^

Continue reading I Want To Remember – Part 4

A Kiss [2.2]

Title                       : A kiss (part 2)

Author                  : Nurani adi / @abcdedot

Main cast             : choi minho (SHINee) , han injung (imaginary cast)

Support cast       : SHINee member, manager hyung, han dal hee

Length                  : twoshoot

Genre                   : romance, comedy (?)

Rating                   : PG-16

  Continue reading A Kiss [2.2]

My Little Bride – Part 6

Title : My Little Bride (chapter 6)

Author : Choi Min Young

Main Cast : Choi Minho, Choi Ji Yeon, Lee Jinki, Kwon Yuri

Support Cast : Im Yoona, Taemin, Choi Siwon, Yoogeun

Length : Sequel

Genre : Comedy, Romance

Rating : PG 15

Credit Song :

C.N Blue – Love Light

SHINee – Amigo, In My Room, Last Gift, Please Don’t Go

Continue reading My Little Bride – Part 6