I Want To Remember – Part 4

“I want to remember (Part 4)”

Author            : Kim Youngyua, (just call me Yua)

Main Cast      :  Lee jinki sebagai Onew, Kim jonghyun sebagai Jong, Choi minho sebagai Minho, Kim kibum sebagai Key, Lee taemin sebagai Taemin and Kim jooyeon sebagai Yeon atau jojo

Support Cast : kim nam gil (dokter), leeteuk, eunhyuk, kyuhyun, heechul, yesung, donghae, siwon  (Suju), sandeul (B1A4), shin sekyun dan sulli (FX)

Length            : Sequel

Genre              : Family, Humor, sad and mistery…

Rating             : PG 15

Summary       :  nobita, itsuiko dan Planning

Hey~ Annyeong,,, gimana? Udah tau kan siapa panggilan untuk key… yaa jawabanya nobita. Kalau itsuiko? Dia itu cinta pertamanya yeon waktu umurnya 8 tahunan, pertemuan yang sangat singkat membuat dia gak bisa mencari hingga sekarang yaa karna terbatas nya informasi tentang anak itu tapi yeon gak pernah putus asa, Planning ? itu sebuah rencana dari member super junior.. yaa tentu aja mereka curiga namanya juga tetangga, sebenarnya leeteuk, eunhyuk kecuali kyuhyun udah merencanakan sesuatu, apa itu? Baca dulu… oh iya jangan lupa koment biar aku tau seberapa interestnya reader ma ff ku hehehehe… gak maksa tapi berharap aja… gomawo  ^_^

Flash back dikit…

            Setibanya di mall, mereka langsung ke tempat perbelanjaan (supermarket). Tanpa pikir panjang yeon langsung mengambil semua aneka jajanan pokonya lebih banyak dari taemin, sedangkan onew pergi sebentar ke rumah sakit. Sebenarnya onew tau jun dimana, soalnya dia udah ketemu ma jun di jalan pas gak jadi latihan waktu itu, makanya dia bilang “apa kau yakin” terus hp nya mati, habis batre dan dia melihat orang yang mirip banget ma yeon dengan luka diperutnya dan ternyata itu jun… sebenarnya dia mau cerita ma yang lain tapi sebelum jun pingsan dan koma, dia sempat bilang “jangan bilang siapa-siapa kalau aku masi hidup ? kau harus janji, jjanggo” dan dia pun langsung di bawa kerumah sakit lalu menyuruh dokter kim untuk merasiakan hal ini. Nah waktu mau pulang kerumah dia bertemu siwon, donghae dan kyuhyun di pakiran rumah sakit lagi nunggu leeteuk jemput, rupanya mereka habis cek-up keadaan karna leeteuk lama jadi mereka nebeng onew pulang, gak taunya tetanggaan mereka….

Di rumah sakit…

Onew              : “gimana dok? Apa ada perkembangan dengan pasien ini” liatin jun terbaring di tempat tidur

Dokter kim     : “gak ada, masih belum bisa diprediksi kapan bisa sadarnya” selesai cek-up

Onew              : “oh iya, apa ada orang yang tanya-tanya masalah maksudnya tanya tentang pasien ini?”

Dokter kim    :“ehm… ada, seorang wanita kayaknya udah berusia 40’an. Dia tanya ada pasien yang bernama kim junhyun, untung aku lagi lewat jadi aku bisa bohong ma wanita itu” tersenyum

Onew              : “apa dokter tau siapa nama wanita itu? “ penasaran

Dokter kim     : “wah lupa… abis dia langsung pergi, apa dia umma nya?”

Onew              : “ ha bukan… umma nya lagi di jepang, jadi aku yang ngurus anak ini. Kalau gitu saya pamit dulu, gomawo dokter kim mau diajak kerjasama…  ” langsung menuju mall

            Sementara onew lagi dijalan jemput yeon. Di mall yeon gak sengaja bertemu dengan sulli (fx)yang kebetulann lagi shopping sendirian …

Sulli    : “oppa… benerkah kau jun oppa, aku gak percaya kita bisa bertemu lagi” berpapasan

Yeon   : “hah, iya… apa khabar? Bener udah lama kita gak ketemu” dalam hati (siapa yaa?)

Sulli    : “oppa sekarang tinggal dimana? Kemarin aku kerumah tapi udah pindah” pegang tangan yeon

Yeon   : “oh iya-iya, aku pindah ke jepang waktu itu sekarang numpang rumah sodara” bohong

Sulli    : “dimananya? Aku bolehkan main kesana, soalnya aku denger gossip kalau oppa nie kembar jadi aku pengen liat kembaran oppa” merayu seperti anak kecil

Yeon   : “gak bisa, soalnya rumah sodaraku itu namja semua ntar kau digodain lagi hehehe” takut ketahuan

Sulli    : “kenapa? Apa oppa gak suka aku kerumah, aku tau tindakan dulu membuat oppa jadi jaga jarak tapi itu masalah perasaan, aku gak bisa pendam rasa itu terlalu lama” kecewa

Yeon   : “bukan… bukan gitu, tapi belum saatnya aja. Aku lagi ada masalah jadi tolong mengerti lah…” berusaha nolak secara halus

Sulli    : “baiklah, tapi aku yakin oppa begini gara-gara waktu itu kan… seharusnya aku gak perlu senekat itu, ehm aku pamit dulu oppa… annyeong” langsung pergi meninggalkan yeon

Yeon   : “huft~ untung aja dia gak peluk aku, bisa ketahuan… kan beda rasanya. Mana jjanggo? Lama kali”

            Setelah sulli pergi, onew baru datang dengan tampang innocent nya…

Onew    : “udah selesai yaa, untung aku datang cepat hehehehe” bantuin angkat

Yeon      : “kau ini… setahun aku tungguinnya” langsung menuju mobil

Onew     : “sini biar aku bantuin, wah~ kau borong yaa… banyak kali” sambil jalan

Yeon     : “coba sms mereka, ada dirumah atau disebelah( rumah suju)”alihkan pembicaraan

Onew    : “tadi aku sms mereka lagi maen di sebelah, mank kenapa?” masukin barang-barang ke bagasi

Yeon     : “oh kita jangan langsung pulang, terlalu cepat” masuk mobil

Onew    : “Jadi kita kemana sekarang, oh iya tadi mau ke studio kan… ayo lah”

Yeon      : “oh iya, hampir aja lupa… oke let’s goO…” pasang sabuk pengaman

            Sementara itu dirumah suju…

Jong           : “eh udah jam berapa ini? Kenapa mereka belum pulang juga” ngomong pelan ma key

Key            : “ntah lah… tadi hyung sms ku, tanya kita lagi dimana yaa aku jawab disini” liatin smsnya

Jong           : “coba kau sms lagi, mereka mau pulang jam berapa? aku udah bosan liatin orang ini maen”

Key            : “ntar aku sms… aku juga khawatir, dia ngabisin berapa banyak uang ku”

Jong           : “makanya jangan langsung kasi ATM, kasi uang cash aja… boodoh”

Key            : “eh ada yang datang, pasang muka standar” pura-pura perhatiin orang maen game

Yesung      : “whoa~ kyumong lagi duel yaa, pasti saeng ku yang menang” dukung minho

Heechul     : “go minho go minho goO… fithing! Kau pasti menang” jadi pompom boy

Kyuhyun   : “ kalian kenapa dukung dia, saeng kalian kan aku” nunjuk mukanya

Minho        : “kita impas lah, teman jelek aku itu aja dukung hyung jadi biarin aja mereka dukung aku”

Kyuhyun   : “oke… kita buktiin siapa yang paling pantas didukung, gimana kita taruhan? Yang kalah harus traktir makan di restoran mahal sepuasnya, gimana?” nantang minho

Heechul     : “restoran mahal? Wah… dongsaeng kau harus menang, jarang-jarang si kyumong mau traktir”

Jong           : “hey minho… aku keluar dulu yaa, biasa…” senyum-senyum gaje

Key            : “pasti mau ketempat syuting dia kan… ah sok sweet lah”

Jong           : “iya hehehehe… daripada dia kerumah kita, bisa gawat… hyung aku pinjam mobil bentar”

Heechul     : “nie kuncinya, tapi gawat kenapa? Mank dirumah kalian ada apa?” penasaran.

Key            : “oh gak ada kok hyung… dia suka berlebihan aja, yaudah pergi sana biar anak ini aku yang jaga”

Kyuhyun   : ”anak? Maksudnya kau minho, ahahahahaha “ ketawa lepas

Minho        : “yee… aku menang ! hyung kau harus traktir kami” langsung berdiri

Jong           : “whoa~ kau hebat minho yeeeee… aku pergi !” langsung keluar menuju lokasi syutting ssk

Heechul     : “bener kan, kau pasti menang… oh iya kalo gak salah aku punya list-list tempat restoran dan makanan  yang paling mahal… ntar yaa aku ambil” menuju kamarnya

Yesung      : “untung aku gak dukung kau, kalo gak bisa turun reputasi ku sebagai hyung, huh~”

Kyuhyun   : “kok bisa, mustahil… pasti kau main curangkan dan kau hyung, dari awal memang gak ada dukung aku… pokoknya kita ulang lagi, aku gak mau tau” shock berat

Key            : “wah hyung, keberuntungan gak bisa datang kedua kalinya, gpp lah hyung sekali-kali traktir kami kan cuman 5 orang ditambah suju 10 ah~ gak seberapa lah itu”

Kyuhyun   : “bisa habis uang tabungan ku”cek saldo lewat sms-banking

Minho        : “itu bunyi apa? aneh kayak bel sekolah aja” dengar sesuatu

Yesung      : “apa yaa? Tumben rapat jam segini, ayo lah kita ke atas” menuju ruang rapat

Kyuhyun   : “kalian disini aja jangan ikut keatas, kalau bosan pulang aja kerumah” ngusir secara halus

Key            : “bilang aja ngusir pake basa-basi, ayo lah kita pulang aja ntar lagi dongsaeng kita pulang”

Minho        : “oke… hyung jangan lupa kasi info dimana nanti kita makan malam nya, kami pamit dulu yaa”

Kyuhyun   : “iya, pasti kan kalian gak bawa apa-apa dirumah ini ahahahaha” ngantar sampe depan pintu

Key            : “wah~ dia pikir kita maling apa… ayo lah kita pulang, bye hyung” lambai-lambai tangan

            Jalan menuju rumah…

Minho        : “eh, kau merasa ada yang aneh dengan mereka?” kepikiran situasi tadi

Key            : “hmm… gak ada, mereka kan memang aneh dari dulu kecuali siwon, hangeng dan kibum”

            Mereka pun pulang ke rumah , sementara itu di ruang rapat alias kamar leeteuk…

Leeteuk   : “baik lah… udah cukup kayaknya, karna yang lain lagi keluar” liat sekitar nya

Yesung    : “sebenarnya kita mau ngadain rapat apa? gak biasanya”

Eunhyuk : “ini masalah jojo, dia masi hidup” to the point

Kyuhyun : “kau becanda, dia kan udah meninggal kenapa masih gak bisa menerimanya” mulai emosi

Leeteuk   :“haduh, kalian diam dulu kenapa? hargai leadermu ini… gini hyuk bilang kayak gitu gara-gara siwon dan donghae main kerumah mereka waktu itu, disitu mereka semua aneh seperti menyembunyikan sesuatu dan selalu ingin tau tentang KJ twins” mulai ke topic

Yesung    : “menurutku wajarlah mereka ingin tau siapa pemilik rumah itu, dulu kita seperti itu kan”

Eunhyuk : “tapi mereka tau ryuzhaki dan yeon, setahuku nama ryuzhaki cuman kita-kita aja yang tau dan jojo gak pernah memperkenalkan nama atau menulis namanya yeon, ini bener-bener aneh”

Yesung    : “tapi itu belum cukup jadi bukti kalau jojo masi hidup, bisa aja mereka cuman nebak-nebak”

Leeteuk   : “Gak gitu. Mereka bilang tau nama yeon dikamarnya tapi pas aku kekamar jojo, gak ada tulisan nama yeon karna itu bukan kebiasaan dia mencoret-coret dinding kecuali jun tapi di kamar jun juga gak ada tulis nama-nama mereka kecuali di biolanya kim junhyun”

Yesung    : “ ntar dulu heechul mana? Aku baru sadar dia gak ada” perhatiin sekitarnya…

Kyuhyun : “dia lagi nyari list-list nama dan makanan restoran yang paling mahal karna aku kalah taruhan”

Leeteuk   : “benarkah??? Wah, hari ini kita makan enak… asiiiiiiik hehehehehe”

Yesung    : “ hya ! kita selesaikan dulu rapat ini, masalah makanan itu urusan belakangan” emosi

Leeteuk   : “oh ! iya-iya…ehm oke kita lanjut ke masalah yang lebih serius, pas aku kekamar jojo aku menemukan sesuatu, artikel tentang merusak rem dan membuat kecelakaan tanpa diketahui polisi serta schedule jadwal pemakaian mobil kita dulu. Apa kalian ingat kecelakaan yang menimpa aku dan kyuhyun tahun 2007 yang lalu”

Eunhyuk : “mereka gak mungkin melakukannya, aku gak percaya itu… pasti salah liat”

Kyuhyun : “bukannya polisi udah melakukan penyelidikan, dan itu karna… ntar dulu merusak rem ? “

Yesung    : “aku gak percaya, kita kenal mereka tahun 2009 dan kecelakaan itu tahun 2007… mana mungkin mereka melakukannya tanpa ada alasan yang kuat”

Leeteuk   : “aku juga gak yakin, tapi buat apa mereka menyimpan artikel seperti itu di tambah schedule pemakaian mobil kita. Aku cuman curiga bukan menuduh mereka pelakunya”

Yesung    : “hampir sama itu… hah~ masalah itu cuman mereka yang bisa jelasin, yang perlu kita bahas itu adalah jojo dan jun masi hidup apa gak sekarang, kenapa mereka merasiakannya dari kita?”

Eunhyuk : “wah… kata-katamu dewasa kali, belum pernah aku mendengar opini seperti itu. Aku bener-bener bangga pada mu” nepuk-nepuk bahu yesung

Kyuhyun : “aku gak nyangka pas hyung ngajak maen kerumah mereka ternyata kalian diam-diam  meyelidiki sesuatu, kenapa gak bilang dari awal, kan aku juga bisa ikut” kecewa berat

Leeteuk   : “kau itu pancingan kami, biar mereka gak curiga dan ternyata kita berhasilkan. Oke  rapat hari ini ditunda karna kita harus persiapkan makan malam yang istimewa yang akan diadakan direstoran yang mahal oleh kyumong, yee… take applause” prok prok prok.

Dan rapat mereka selesai tanpa ada hasil yang memuaskan karna udah terkontaminasi dengan traktiran kyuhyun. Sebenarnya ada masalah yang gak diceritakan hyuk ke mereka, menurut dia bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah perasaan jojo antara Eunhyuk dan Ryeowook.

Sementara itu, key lagi sibuk menyiapkan makan siang untuk taemin yaitu udang goreng dilapisin tepung (sajiku), sedangkan minho mengumpulkan pakaian kotor mereka lalu menelpon laundry langganannya, maklumlah mereka paling malas nyuci baju sendiri… dan waktu udah menunjukkan jam 1 kurang 5 menit, taemin pun pulang dengan baju kotor dan ada luka di ujung bibirnya

Key        :“kau kenapa taemin? Kenapa wajah dan bajumu kotor begini, siapa yang melakukannya?” Panik

Minho   :“pasti kau dihajar mereka lagi, kenapa kau gak nelpon… biar aku hajar mereka semua… sepertinya kau harus pindah sekolah, disana udah gak aman lagi” cek kondisi taemin

Taemin :”aku gak apa-apa, biasalah namja… harus bisa menjaga diri seperti yeon bilang, uh~” pingsan

Key        :”taemin…taemin… kau kenapa? Jangan bikin kami tambah khawatir” berusaha bangunin

Minho   :”sepertinya dia pingsan, bantuin aku angkat kebahuku… sebaiknya kau nelpon dokter kim sekarang” menggendong taemin kekamarnya…

Key        : “baiklah, sekalian aku juga nelpon yang lainnya” nyari-nyari HP nya ternyata ada di meja makan

              Di studio music…

Onew    : “kita harus pulang sekarang, taemin pingsan sepertinya dia habis berantem” ngajak keluar yeon

Yeon     : “berantem? Hah! Dia beneran nanggapi pembicaraanku, kenapa dia bodoh kali… dia kan gak ngerti cara berkelahi baik dan benar, tadi aku cuman becanda aja ma dia…” panik

Onew    : “mank kalian bahas apa? kok aku gak tau… kan kita satu mobil? “ menghidupkan mobil.

Yeon     : “oh! itu pas kau lagi ngisi bensin, kami cerita-cerita ntah kenapa langsung bahas masalah kelahi. Aku bilang aja, namja itu harus bisa jaga dirinya dari bahaya pokoknya jangan mau di tindas seperti mahluk yang gak berguna tapi setelah itu kami ketawa…” pasang sabuk pengaman

Onew    : “lain kali hati-hati ngomong ma dia, terlalu polos anaknya gampang dikerjain gampang ditipu juga… pasti mereka marah besar, saeng kesayangannya terluka apalagi minho… siap-siap aja lah” nakutin

Yeon     : “ah serius lah!… aku gak mau pulang, turunin aku disini…” panik berat

Onew    : “gak lah, masak mereka tega marahi toru ku… hey muka mu pucat kali, kau bener-bener takut yaa hehehehe… tenang aja, aku akan membelamu hehehehe”

Yeon     : “kata-kata itu , sama persis yang jun ucapkan saat aku dimarahi umma dan appa” mulai berkaca-kaca

Onew    : “kenapa kau menangis? Tenang aja, selama ada aku disisimu aku melindungimu selama aku bisa”

Yeon     : “siapa yang nangis… orang kena debu, hah~ aku mau tidur… ntar bilang kalau udah sampe”

Onew    : “ tidurlah… aku akan menjagamu” tersenyum

Yeon     : “udah, jangan sok romantic… geli aku denger nya”

Onew    : “arraseo jagy… ahahahaha”

Yeon     : “sekali lagi dapat ini” kepalan tangannya (pukulan)

              Di lokasi syuting…

Jong : “sepertinya aku gak bisa lama-lama, taemin pingsan dan hyung mau pake mobilnya mau ngumpul ma group pysco nya… jadi aku pulang yaa, mungkin ini terakhirnya kita bertemu karna minggu depan aku harus mempersiapkan Mv Replay versi jepang dan aku denger juga setelah itu ada konser SM town ke paris, aku sie gak tau pasti kapan tapi aku usahakan nelpon dan sms sebisa ku…” tersenyum

Shin  : “pergilah, ini mank resiko pacaran sesama artis… aku juga gak ada waktu khusus buat kita ketemu lagi karna ada pembuatan film dan promo di beberapa kota, ku harap kita bisa bertahan di situasi seperti ini”

Jong : “jangan bilang seperti itu, kita kan selalu bersama… sudah lah, jangan bahasa masalah yang menbuat aku sedih, aku pulang dulu yaa… bye…” lambai-lambai tangan dan msuk mobil

Shin  : “aku merasa kau semakin jauh, sepertinya udah ada orang lain dihatimu… ku harap kau bisa bahagia dengan nya” matanya mulai berkaca-kaca…

              Setibanya onew dan yeon dirumah…

Onew  : “hey bangun… kita udah sampe, hapus ilermu itu hehehehehe” bohong

Yeon   : “aku gak kayak itu yaa, kita beneran udah sampe … cepat kali” khawatir

Onew  : “ jangan takut, kan aku disampingmu hehehehe”

Yeon   : “udah lah, aku geli denger kata-kata itu… huh~ aku pasrah” turun mobil

Onew  : “ehm.. kira-kira mereka lagi ngapain yaa, udah nelpon dokter kim gak yaa? Aigoo… dokter kim ! kita harus sembunyi sebelum dokter kim melihatmu” tarik yeon ke mobil tapi keburu keluar mereka…

            Setelah memeriksa keadaan taemin, key dan minho mengantarkan dokter kim sampai depan pagar dan ternyata ada onew dan yeon yang baru pulang, sepertinya mereka mau masuk mobil lagi…

Key               : “woy… mau kemana? Saengnya sakit malah mau kabur lagi kalian… naik keatas sana”teriak

Onew           : “oh… aku mau turunin barang belanjaan, ntar aku keatas benerkan yeon?” main-main mata

Yeon            : “kau kenapa? Terus kenapa harus menghindar dari dokter kim, apa hubungannya denganku”

Onew           : “pake maskermu sekarang, cepatlah” ngambil dan memakaikan masker dikantong jaketnya

Minho          : “mereka lagi ngapain? Biar aku bantu mereka dulu… permisi dokter kim”

Dokter kim :“ntar jangan lupa memberikan obat secara teratur, kalau ada apa-apa jangan sungkan   menelponku… baiklah sepertinya tugasku udah selesai, pamit dulu” menuju mobinya

              Dan waktu menuju mobil, dokter kim berpapasan dengan mereka untung onew depanin yeon jadi tertutup ma badannya.…

Onew           : “annyeong dokter kim, gomawo udah bantu kami” angguk kepala

Yeon            : “aku mau liat dokter kim itu” pas mau liat, onew langsung memegang muka yeon

Onew           : “ tenang… ini bukan salahmu, taemin aja yang bodoh huhuhuhu” acting nangis

Yeon            : “hey jjanggo kau kenapa? Lepasin, kepalaku gak bisa bergerak tau” berusaha lepasin

Minho          : “ kalian kenapa? Katanya mau angkat barang… gak usah over di depan umum” bawa sebagian belanjaan ke dalam…

Onew           : “ tunggu sampai dokter kim pergi” bicara pelan dan tatapan serius tapi senyum gaje juga ada

Yeon            : “ah! aku gak tahan lagi, lepasin… huft~ kau kenapa? “ dan saat itu dokter kim melihat yeon tanpa memakai maskernya…

Onew           : “ ah! kau gak akan pernah mengerti apa maksudku” ngambil belanjaan dan masuk kedalam tanpa memperdulikan yeon…

Yeon            : “anak itu kenapa? Dia marah? ah~ peduli amat, aku gak salah “ ikut masuk kedalam dan menuju kamar taemin

              Di kamar taemin      

Onew    : “ apa kata dokter? Apa dia parah atau mengalami patah tulang atau luka didalam” khawatir

Minho   : “ gak parah kok, cuman memar dan luka didekat bibir karna pukulan yang kuat untung giginya gak kenapa-kenapa” jelasin dengan tenang

Key        : “ yeon ! kau bilang apa ma dia, jangan ngajari yang gak-gak… dia gak bisa kelahi, kau mau buat dia celaka. ” mulai marahi

Yeon     : “aku cuman becanda aja ma dia, gak tau kalau kejadiaannya seperti ini” mukanya langsung pucat

Key        : “kau tau taemin itu susah membedakan mana yang beneran mana yang gak… untung di gak luka apalagi mengalami patah tulang, kau tau bentar lagi kami mau mempersiapkan Mv dan konser… kalau itu terjadi, SM town akan rugi besar karna becandamu yang membawa petaka bagi kami” langsung keluar dari kamar

Onew    : “kau jangan tersinggung… key gak serius kok ngomongnya, ntar juga baikkan… dia cuman terlalu mengkhawatirkan taemin” pegang bahu yeon

Yeon     : “ kau siapa? Jangan sok baik denganku” langsung keluar dari kamar taemin

Minho   : “ yeon… mau kemana? Ehm mereka ? siapa maksudnya. “ mau ngejar tapi ditahan ma minho

Onew    : “ biarin aja dia sendirian dulu, orang emosi suka bertindak aneh-aneh… sebaiknya kita urus berandalan yang menghajar taemin kita ini, kalau perlu laporin kepolisi”

Minho   : “ iya… kalau gak salah taemin pernah cerita, kalau dia sering di kerjaian dan terkadang main fisik, oh dia pernah menulis dibuku hariannya, ntar aku ambil” keluar mencari tas taemin

              Beberapa menit kemudian…

Minho   : “ bukunya gak ada, key dan yeon juga gak ada di bawa? Kemana mereka, kenapa pergi gak bilang-bilang” mulai khawatir keberadaan key dan yeon terutama

Onew    : “ gak mungkin, taemin selalu membawa kemana aja buku itu atau jangan-jangan key ngambil dan mencari sendiri orang itu… kau harus cepat-cepat nelpon dia” nyuruh minho

Jong      : “ aku pulang… kalian kenapa? Wah suasana rumah ini selalu suram saat aku datang”

Onew    : “ kau lama kali, darimana aja? kami lagi nyari key dan yeon… mereka tiba-tiba menghilang”

Jong      : “benarkah? Yeon kemana yaa… aduh aku khawatir lagi, aku takut dia ketemu ma penjahat dan berusaha membunuhnya kembali” negative thinking

Minho   : “kau jangan terlalu jauh mikirnya, itu namanya nambahi masalah… oh nyambung” langsung berbicara dengan key…

Onew    : “semoga aja dia cuman pergi bentar, hilangi stress gara-gara dimarahi key”

Jong      : “apa taemin, baik? Maksudku apa ada luka yang serius ditubuhnya” mulai focus ke taemin

Onew    : “dia cuman butuh istirahat yang cukup aja, paling 2 atau 3 hari udah sembuh”

Minho   : “key bilang dia gak ada ngambil buku itu dan dia lagi ke supermarket beliin susu pisang kesukaan taemin, jangan-jangan…” kepikiran yeon

Jong      : “benerkan… dia dalam masalah besar sekarang tapi ntar dulu apa hubungannya dengan buku, mank buku apa yaa? Gak mungkin buku ini, kan aku bawa terus “ nunjukin buku harian yeon…

Minho   : bukan itu, tapi buku harian taemin… disitu ada nama – nama orang yang selalu kerjain taemin kemungkinan diambil yeon dan mencari orang-orang itu sendirian. Kita harus cari kemana?”

Onew    : “aduh kemana yaa? Aku juga gak tau harus kemana… dia gak bawa HP, seharusnya kita belikan dia HP supaya gampang hubunginya” mulai panic

Minho   : “kalau gitu, aku dan hyung akan mencari yeon di sekitar sekolah taemin. Biasanya anak berandalan jarang pulang kerumah jam segini” siap-siap pergi

Onew    : “dan tugasmu jaga taemin, oke… kami pergi” keluar mencari yeon

              Di supermarket…

Key        : “minho kenapa tanyai masalah buku taemin? Aneh… tapi sepetinya mereka mengkhawatirkan sesuatu, apa yaa? Ehm dimana letaknya susu pisang, kok aku lupa yaa” mencari-cari

Sementara itu, yeon sedang menuju markas orang yang telah menghajar taemin hingga terluka dan ternyata mereka adalah orang-orang yang pernah menghajar yeon waktu dia dituduh merebut salah satu pacarnya, seperti musuh lama ketemu kembali. Tanpa ragu yeon menghajar ketiganya dengan tangan kosong, sebenarnya yeon pernah belajar karate dan taekwondo bersama jun selama setahun. Dulu dia kalah karna 1 lawan 10 orang dan mereka juga membawa senjata lalu mengenai dadanya. Setelah selesai menghajar mereka, yeon pergi dan gak lama kemudian polisi datang dan menangkap mereka semua dengan keadaan tuduhan penyedar narkoba. Kemudian yeon pergi ke suatu tempat dengan kondisi terluka cukup parah di kening dan di ujung bibirnya.

 Saat key lagi melihat keindahan taman kota didalam taksi, dia melihat ada seseorang yang sangat mirip dengan yeon sedang tidur terduduk disebuah kursi panjang dan dia menyuruh taksi tsb berhenti dan mulai memperhatikannya lagi, ternyata itu bener. Orang itu yeon, tanpa berfikir panjang dia langsung membawanya kerumah sakit.

              Setibanya di rumah sakit…

Key               : “ dokter kim, gimana keadaanya? Apa dia terluka sanagt parah?”

Dokter kim  : “sebaiknya kita keruanganku saja, ada hal penting yang akan kita bicarakan tentang anak itu” menuju ruang dokter kim

              Sementara itu…

Onew    : “udah hampir satu kota kita cari tapi gak ketemu-ketemu juga… dia dimana? Kenapa selalu bertindak aneh seperti ini” teringat masa lalu

Minho   : “mank dulu dia sering kayak gini yaa? Eh sepertinya Hpmu bunyi” mendengar lagu Shout out…

Onew    : “dari dokter kim, aku angkat dulu….

              In telephone

Dokter kim : “hyunseon! sepertinya kembarannya mengalami luka parah disini. sekarang aku lagi bersama key, apa kita harus merahasiakannya?”

Onew         :“iya… nanti akan aku jelaskan, kami akan kesana sekarang”

Dokter kim    : “baik lah… datang lah kesini dan langsung menuju keruanganku ada hal penting yang akan aku bicarakan dengan kalian sebagai pihak keluarganya” tuut…

Minho   : “ ngomong apa dokter kim, aku dengar ada rahasia-rahasia segala, mank ada apa?”

Onew    : “Ternyata key menemukan yeon dalam keadaan terluka dan sekarang dia di RS, kita kesana”

Minho   : “ baik lah… pasang sabuk pengaman yang kuat, aku akan jadi pembalap” siap-siap nancam gas

   Ternyata dokter kim menelpon onew sebelum mengajak key ke ruangannya…

Key               : “ sebenarnya ada masalah apa dok? Yaudah cerita aja sekarang” gak sabaran…

Dokter kim : “tunggu, sebentar lagi mereka datang” menunggu kedatangan onew dan minho

Key               : “siapa? Jangan-jangan…” udah mulai ketebak…

Onew           : “annyeong haseon… mian kami telah membuat dokter menunggu lama” membuka pintu

Key               : ”sudah ku duga… hey bukan dokter kim aja tapi aku juga tau” kesel…

Dokter kim  : “Seperti udah ngumpul semua, bertiga udah cukup kok. Langsung aja yaa… ternyata anak itu mengalami penyakit yang cukup serius, ada radang di tenggorokan. Sepertinya ini udah lama dan sangat parah, kita harus cepat melakukan operasi tapi kemungkinan dia sembuh normal dan bisa berbicara kembali hanya 50%, dan biayanya sangat mahal”

Minho          : “apa gak ada cara lain lagi dok, seperti mengkonsumsi ramuan tradisional”

Dokter kim  : “ bisa, tapi kemungkinan itu sangat kecil… dari karakternya dia keras kepala, kalian harus bisa bujuk dia untuk melakukan operasi dalam sebulan ini”

Key               : “baiklah dok, kami akan menyiapkan semuanya… apapun itu kami akan menanggungnya”

Dokter kim :  “mulai sekarang jaga makanannya, jangan makan terlalu panas atau makanan yang bisa merusak dan memperparah tenggorokannya terus jangan membuat dia menahan rasa sakit apalagi membuatnya menangis dan itu ditahan, itu sangat mengkhawatirkan. ”

Minho          : “ehm… apa kami bisa membawanya pulang sekarang dok?”

Dokter kim  : “oh… tentu saja, kurasa dirawat dirumah lebih nyaman ketimbang disini”

Key               : “kalau gitu, kami mau ngajak dia pulang…” salaman dengan dokter kim

Minho          : “ dia ada ruangan mana dok? Kami harus segera pulang” gak lupa salaman juga

Dokter kim  : “ suster ini akan mengantar kalian ketempatnya, oh iya onew… kita bisa bicara sebentar”

Minho          : “baiklah, aku dan key langsung menuju kamar yeon ntar hyung nyusul yaa…”

              Setelah mereka pergi…

Dokter kim  : “ mereka kembar? Kenapa kau merahasiakan dari temanmu”

Onew           : “ karna aku terlanjur janji dengan jun, yang aku bawa waktu itu dan juga nyawa mereka dalam bahaya, mereka pernah mengalami pebunuhan tapi gagal sepertinya penjahat itu lagi mencari mereka berdua… kami juga gak tau motif nya apa, yang kami punya hanya buku hariannya tapi kami bukan detective yang bisa memecahkan semua masalah dengan mudah”

Dokter kim  : “ begitu rupanya, aku punya kenalan seorang detektif mungkin dia bisa membantu kalian. Namanya detektif rose, noh min woo… kalau kalian mau ini nomor HP nya “ nunjukin kartu nama

Onew           : “ oh … gomawo dokter kim, semoga ini membantu kami “ mengambil kartu nama tsb

Dokter kim  : “sebaiknya kau menyusul mereka, semoga anak itu gak penasaran denganku soalnya dari tadi selalu tanyain hubunganku denganmu. Tingkat kecurigaannya cukup tinggi juga, oh iya apa dia pernah melakukan operasi plastik atau sebagainya?”

Onew           : “ tidak,kami sama sekali gak gak tau masalah itu. Memanng kenapa?”

Dokter kim  : “melihat kondisi anak itu, sepertinya aku pernah menolongnya saat kecelakaan dulu. Apa dia anak yang aku rekomendasi ke dokter bedah karna mengalami luka bakar yang cukup parah. Ah mungkin hanya kebetulan, bukan dia aja yang  pernah melakukan operasi plastic di dunia ini. Sudah lah, sebaiknya kau nyusul mereka sana” Masuk keruangannya lagi

            Setibanya Onew di kamar yeon, dia melihat minho sedang jongkok ternyata dia mau menggendong yeon karna dia sulit berjalan mungkin kakinya keseleo. Ntah kenapa melihat mereka, hatinya terasa sakit seperti ditusuk jarum berkali-kali tapi yang lebih menyakitkan adalah tatapan yeon yang sinis seperti menaruh kebencian yang mendalam dengannya mungkin yeon merasa telah dibohongi olehnya.

Key     : “ hyung… ayo kita pulang, aku khawatir meninggalkan taemin dengan jong” negative thinking

Onew  : “ha… baiklah, kita pulang” pergi duluan ke mobil

Minho : “kenapa dia lari-lari ? dan kau, jangan pernah bertindak sesuka hatimu” memandang yeon

Key     : “ mian,  tadi aku memarahimu… aku bener-bener merasa bersalah denganmu, jangan masukin kehati kata-kata ku tadi “

Yeon   : “ aku udah biasa kok, lagian orang-orang itu juga musuh ku… yaa anggap aja aku balas dendam… kalian jangan terlalu mengkhawatirkan aku, padahal aku tadi cuman istirahat bentar dan luka ini gak terlalu parah, seharusnya aku gak ketempat itu, bener-bener menyusahkan kalian”

Minho : “kau lebih menyusahkan kalau key gak menemukanmu ditempat itu, berhentilah menjadi orang asing didepan kami. Dari awal kami udah bilang, akan membantumu jadi jangan pernah bertindak seperti orang bodoh”

Key     : “kayaknya dia tidur, cepat kali… “ melihat mata yeon tertutup

Minho : “ kita udah sampai, aku dibelakang dan kalian berdua didepan, hyung yang bawa yaa”

            Selama perjalanan onew selalu melihat kebelakang, hatinya semakin terbakar melihat posisi yeon tertidur di pangkuan minho sambil mengelus-ngelus rambutnya. Sedangkan key sibuk smsan sama Nicole jadi gak terlalu perhatiin onew yang cemburu gak jelas, tapi…

Key     : “ hyung…. Aaawaas! Kau hampir menambrak mobil itu, gak liat apa lampu merah. kenapa?”

Onew  : “ ha.. gak kenapa-kenapa, mungkin aku lagi gak enak badan” senyum-senyum gaje

Key     : “ kalau gitu, biar aku aja yang nyetir mobilnya”

Onew  : “ bener aku gak apa-apa, sebentar lagi kita nyampe kok” mulai melanjutkan perjalannya

            Sementara dirumah…

Jong        : “nie, air putih aja… susu pisangnya habis kalau kau lapar tunggu key pulang”

Taemin    : “aku gak mau ! pokoknya kau mau minum susu, seharian ini aku gak ada minum” buang muka

Jong        : “kau ini… jangan keras kepala kenapa? Orang sakit bagusnya minum air putih itu lebih sehat daripada minum susu karna banyak mengandung bahan penyawet” ngarang bebas

Taemin    : “kalau gitu, hyung tukar dulu 4 sehat 5 sempurnanya jadi air putih… baru aku mau minum”

Jong        : “iss ! kau bener-bener menyebalkan, huh~ kemana mereka? kenapa perginya lama kali“ sedih berat

Taemin    : “kalau nangis jangan dikamarku, pergi sana …” dalam hati, (jarang-jarang aku bisa kerjain dia)

            Tiba-tiba…

Leeteuk   : “wah… kau lagi sakit yaa saeng, siapa yang melakukannya… apa dia?” nunjuk jonghyun

Jong        : “hey… jangan seenaknya menuduh orang sembarangan, lagian kalian kok bisa masuk”

Eunhyuk : “siapa suruh pintunya gak di kunci, untung aja gak ada maling berkeliaran disini…kau mau susu pisang, ntar aku suruh heechul mengambilnya dikulkas”

Jong        : “ iya malingnya itu kalian…ah sok baik, suka kali cari perhatiian orang” bicara sendiri…

Leeteuk   :  kenapa bisa kayak gini? Sepertinya kau abis kelahi” melihat kondisi dan baju seragam yang kotor

Taemin    : “iya hyung, biasalah mereka selalu iri aku jadi artis dan selalu menjadi pusat perhatiaan. Tapi mereka keterlaluan ngomongnya, mereka bilang kalau aku sebagai mesin uang dan mereka juga bilang kalau orangtuaku adalah orang yang gak berguna karna memanfaatkan anaknya untuk mendapatkan uang, aku gak tahan… makanya menghajar mereka tapi aku kalah tenaga, mereka berlima sedangkan aku sendiri dengan tangan kosong, jadi aku langsung lari mencari bantuan”

Jong        : “menurutku mereka itu orang yang paling gak berguna didunia ini yang hanya bisa iri diatas keberasilanmu, dan  orangtuamu pasti sangat bangga mempunyai seorang anak sepertimu yang bisa mencari uang tanpa harus melakukan kejahatan, bukankah itu lebih bagus orangtuamu yang menikmati hasil jerih payahmu karna merekalah yang merawatmu dari kecil hingga kau setampan ini taemin.” Mengelu-elus rambut taemin…

Leeteuk   : “whoa… kata-katamu sangat menyentuh hatiku, soo sweet… oke take applause ahahahaha” LOL

Eunhyuk : “aku juga terharu mendengarnya, sungguh… baru kali ini kau mengeluarkan kata-kata indah dihadapan kami, bravo bravo bravo ahahahahaha “ LOL dan tepuk tangan juga

Heechul   : “ taemiiiiiiiiin… ini cucu nya, masi seger dari freezer … ehm kalian kenapa yaa? Aku dengar dari luar kayak tepuk tangan, siapa yang ulang tahun”

Jong        : “haduh… tambah lagi orang gila dirumah ini, kalau udah siap jenguk kalian langsung pulang” kesel

Taemin    : “hyung… gimana mau minumnya udah kayak es batu, susah ditusuk dengan pipet.”

Heechul   : “itu sangat menyenangkan menunggu hingga mencair seperti ada kenikmatan tersendiri saeng” gaje

Jong        : “nikmat apanya? Bilang aja itu susu yang udah berhari-hari di freezer, jangan-jangan ini susu taemin yang ketinggalan pas makan malam itu yaa” ingat taemin bawa susu ke rumah mereka

Leeteuk   : “wah… ketahuan, ternyata ingatannya mu sangat tajam seperti matamu hehehehe”

Eunhyuk : “Btw… yang lain kemana? Kok cuman kalian berdua aja, jalan-jalan yaa”

Jong        : “ ah sok tau… mereka lagi nyusul ye ehk key maksudku” huft~hampir saja

Leeteuk   : “sepertinya ada suara mobil, mungkin itu mereka… ayo kita kebawah semua”

Jong        : “ ja ja jangan… sebaiknya kalian disini aja jaga taemin, biar aku yang kebawah oke…” panic

Eunhyuk : “kau kenapa? Sepertinya kau menyimpan sesuatu dari kami” mulai curiga

Heechul   : “sudah sudah… jangan berantem, lebih baik kita langsung kebawah… tunggu apa lagi let’s go to down !” mereka bertiga langsung turun kebawah…

Jong        : “aduh… aku harus gimana? Bisa ketahuan… aku harus ngapain? Apa yang harus aku jelasin ke mereka nanti, pasti marah besar apalagi key” mondar-mandir gaje

Taemin    : “ telpon mereka suruh pergi dari sini” lagi sibuk menusuk pipet ke susu beku

Jong        : “ ha… bener juga, harus nelpon mereka harus… ehm… haduh kenapa hal penting seperti ini selalu ada musibah, HP ku mati lagi… ah sial” banting Hpnya ketempat tidur taemin

Taemin    : “ mau gimana lagi, emang nasibmu jelek melulu”

Jong        : “kalau kau gak sakit udah aku hajar habis-habisan” kesal berat

            Di dalam mobil…

Key          : “perasaanku gak enak… jangan-jangan jong melakukan sesuatu dengan taemin” negative thinking

Onew       : “gak mungkin dia seperti itu, walau tampangnya selalu membuat kita curiga tapi aku yakin dia itu bodoh sama seperti couplenya” nyindir key

Minho     : “apa aku harus membangunkan dia? Sepertinya dia tertidur pulas”

Onew       : “jangan ! sekarang gantian, biar aku yang gendong dia. Tugas kalian awasin sekitarnya aku takut ketahuan sama mereka” turun mobil langsung menggendong yeon

kyuhyun         : “ketahuan ma siapa? Kami maksudnya ” tiba-tiba muncul dibelakangnya dan tersenyum

Key          : “aku gak bisa ngasi aba-aba karna mereka udah didepan kita” shock

Yesung    : “ternyata bener, jojo masi hidup. Kenapa kalian merahasiakan dari kami?”

Onew       : “sebaiknya kita bicara nanti aja, aku bawa dulu anak ini kekamar” langsung menuju kamar yeon

            Mereka pun masuk kedalam rumah, ternyata di ruang tengah udah berkumpul member suju lainya. Onew, key dan minho terus melanjutkan perjalanannya menuju kamar yeon. Setelah meletakkan yeon dikamar, mereka pun keluar dan menuju ke ruang tengah lalu menjelaskan semua kejadiaan dari awal secara berganti-gantian. Pertama onew, terus key, minho dan terakhir jong. Setelah mendengar penjelasan dari mereka berempat baru mereka tau kenapa shinee menutupi dan menyembunyikan jojo dari mereka tapi dari penjelasan itu, onew sama sekali gak ada membahas jun yang lagi koma di rumah sakit, menurutnya belum waktunya dia menceritakan ke mereka semua, mungkin tunggu jun sadar baru dia akan cerita karna ini semua terlalu dadakan.

Leeteuk   : “seharusnya dari awal kalian cerita sama kami, jangan sembunyi kayak gini”

Kyuhyun : “sekarang kalian gak perlu takut lagi, aku yakin penjahat itu gak bakal mencelakain jojo, yang perlu kita khawatirkan dimana jun sekarang? Apa dia baik-baik aja diluar sana”

Minho      : “gak ada kabar tentang jun sampai sekarang? Kami juga gak tau mau cari kemana.”

Siwon      : “gimana kalian mau cari jun, kalau kalian sibuk menyembunyikan jojo dari kami. Kalian bisa makan dan tidur dengan nyenyak, sedangkan jun? bisa aja dia mati kelaparan diluar sana” emosi

Donghae : “ tenang… bukan waktunya kita bertengkar, yang penting sekarang udah jelas semuanya jadi kita tinggal gimana cara nyari jun sebelum jadwal schedule yang padat mengejar kita”

Siwon      : “disaat seperti ini, kau masi sempat memikirkan pekerjaan. Dasar kalian egois…” keluar dengan kondisi emosi yang sangat tinggi

Leeteuk   : “biarin aja dia keluar, mungkin dengan cara itu bisa membuat dia berfikir lebih jernih lagi”

Key          : “kenapa situasinya semakin sulit. Seharusnya kau nelpon kami tadi biar kejadiannya gak seperti ini, ini sama aja melibatkan orang yang lebih banyak” berbicara pelan dengan jong

Jong        : “aku juga gak tau, kenapa mereka bisa merencanakan ini semua. Tiba-tiba aja ada dikamar taemin dan kenapa kau gak kunci pintunya, jadi mereka gak seenaknya masuk kedalam” saling menyalahi

Onew       : “hey… sekarang bukan waktunya berdiskusi, yang kita pikirkan sekarang gimana caranya biar mereka gak bikin situasi semakin buruk terus apa yang akan kita katakan ke yeon nanti”

Minho     : “udah waktunya mereka tau, mereka tetangga kita. Masalah yeon, pasti dari awal dia udah gak nyaman harus bersembunyi dari orang-orang yang menyayanginya seperti saengnya sendiri”

Yesung    : “hey leader… HP mu bunyi tu, suaranya bikin orang makin sakit kepla tau” dengar lagu shout out

Onew       : “sakit kepala katanya, keterlaluan…” ternyata dokter kim dan  pergi jauh

            In telephone…

Onew         : hyunseon… ada apa dokter kim?”

Dokter kim :“sepertinya saudara kembarnya udah sadar dari koma, tepat saat kalian meninggalkan rumah sakit ini, aku langsung memeriksakan keadaaan dan hasilnya sangat memuaskan. Cepat lah… jemput dia sekarang dan kau bebas dari beban ini”

Onew        :“baik dok… memang sudah waktunya, aku akan kesana” menutup telponnya

Leeteuk   : “ hoy…kami semua pulang dulu, udah sore… kalau ada apa-apa jangan sembunyi lagi dari kami, jangan pernah takut meminta bantuan kami, selagi kami bisa apapun itu akan kami lakukan. Arraseo!”

            Setelah semua pergi (suju)…

Onew     : “ada hal yang ingin aku certain ma kalian.” Dan dia menceritakan semua kejadian dari awal dia ketemu jun hingga dia sadar dari komanya.

Minho   : “wah… kau tega sekali ma kami, kenapa gak cerita? Kalau gitu ayo kita jemput dia sekarang”

Key        : “sebaiknya kalian bertiga aja, biar aku yang dirumah jaga mereka” gak percaya ma jong

Jong      : “kenapa? Kau gak percaya ma aku” tersinggung

Onew     : “ayo lah , kita gak ada waktu untuk berdiskusi… mank ada baiknya key dirumah”

            Mereka bertiga onew, jong dan minho pun pergi kerumah sakit jemput jun sedangkan key melihat kondisi taemin dikamarnya…

Key          : “gimana keadaanmu sekarang? Udah baikkan” cek kondisi taemin

Taemin    : “lumayan, setelah minum susu beku ini” berjam-jam dia menunggu susunya cair

Key          : “ susu? Aigoo… belanjaanku ketinggalan di taksi tadi, gara-gara panic ngantar yeon ke RS”

Taemin    : “yeon kenapa? Oh iya tadi aku denger ada suara ribut-ribut dibawah, ada apa?”

Key          : “gak ada apa-apa, cuman kita udah ketahuan selama ini sembunyiin yeon dari mereka. Kayaknya kau ganti baju aja, biar aku bantu”

Taemin    : “ biar aku sendiri, hyung ambilin aja bajuku di lemari itu” malu dipakein ma key

Key          : “nie bajunya, aku keluar mau liat kondisi yeon dikamar”

            Setibanya di kamar…

Key          : “yeon … apa kau udah bangun, ternyata belum… ehm tapi kok panas yaa” pegang keningnya

Taemin    : “apa yeon baik-baik aja hyung? Kenapa ini, mukanya pucat gini” shock

Key          :“perasaanku tadi pulang dari RS dia baik-baik aja, bantuin aku lepasin jaket dan celananya. Tenang aja, dia pake boxer kok(celana pendek)”

Taemin    : “ hyung, kenapa kulitnya menjadi merah-merah gini… sebenarnya dia abis ngapain?” panic

Key          : “dia abis ngajar orang yang memukulimu tadi” sambil melepaskan jaket yang dipake yeon

Taemin    : “kenapa kau melakukannya? Cukup aku aja, aku ini namja bukan yeoja. Seharusnya kau lebih mengkhawatirkan dirimu bukan aku, kalau terjadi sesuatu padamu aku tidak akan pernah memaafkan diriku” mulai berkaca-kaca

Key          : “hey… jangan kayak di sinetron gitu kenapa? Dia melakukannya bukan karna dirimu tapi orang menghajarmu itu musuh dia juga, kau ingat kumpulan namja yang menghajarnya karna di tuduh merebut pacarnya itu. Jadi kau jangan terlalu dramatis gitu, sadar lah…”

            Tidak ada yang bisa mereka lakukan selain menunggu onew, jong dan minho pulang kalau minta bantuan sama mereka(suju), bisa heboh ntar. Hampir sejam menunggu, akhirnya mereka pulang dan membawa seorang namja yaitu jun, saudara kembarnya yeon. Mereka cepat-cepat membawa masuk jun karna takut ketahuan sama mereka(suju). Setibanya di kamar yeon…

Jun     : “ kenapa dia? Apa dia kelahi lagi, tolong ambilkan es batu yang banyak dan alas yang bisa menahan air seperti terpal atau sejenisnya” menyuruh orang didepannya

Key     : ‘baiklah… akan aku ambilkan” lari menuju kulkas

Jun     : “ AC dikamar ini kurang kuat, kita pindahkan dia kekamar besar itu”maksudnya kamar key

Jong    : “hey biar aku aja, gantianlah… tadi kalian udah kan? sekarang giliran aku” langsung ambil alih

Minho : “udah, kita harus ngalah ma orang kecil, kasian hehehehe”

            Setelah sampai dikamar key…

Jun        : “letakkan disini aja dilantai, remote AC nya mana?”

Jong      :”gak apa-apa ini… oh ada didalam lemari itu” menuju lemari dekat tempat tidurnya, lalu jun menurunkan suhu menjadi sangat dan sangat dingin.

Onew    : “ kau mau membunuhnya dengan suhu rendah seperti ini, tubuh ku mulai menggigil”

Minho   : “ apa cara ini yang sering kau lakukan kalau yeon seperti ini?”

Jun        : “ tentu saja, bertahun-tahun kami selalu bersama mana mungkin aku membunuh saudara kembarku, jjanggo… kau ini lucu” tersenyum

Taemin : “ hyung… pake jaket tebal ini” ternyata dia keluar mengambil jaket-jaket hyungnya

Key        : “ ini es batu dan terpal sedang kurasa cukup untuknya. Ntar dulu kenapa kamarku jadi kayak kutub utara gini, dingin kali” langsung mencari jaket tebalnya di lemari

Jun        : “kalian harus terbiasa dengan kondisi seperti ini, jojo gak bisa kena sinar matahari secara langsung apa lagi dia gak ada ngolesin cairan khusus kulitnya, itulah yang membuat tubunya memerah mungkin kalian pikir dia kena pukulan atau benda keras, dia bisa karate dan taekwondo jadi gak mungkin bisa dikalahkan dengan mudah kecuali mengenai dadanya”

Jong      : “ tapi dia pake jaketku pasti gak bakal kenal sinar matahari, terus es batu ini buat apa?”

Minho   : “ dia sama sekali gak pake jaketmu, liatlah gak ada rusak ataupun kotor. Berarti dia melepaskan jaketmu dan memakainya kembali. Biar aku bantu meletakkan terpalnya”

Jun        : “ es batu ini untuk lehernya, dan telapak tangannya, diarea ini yang suhunya tinggi alias panas”

Onew    : “ jun… kenapa dia jadi seperti ini, menurutku dia aneh… apa dia ?”

Jun        : “ itu karna  kecelakaan yang menimpa kami waktu kami berumur 5 tahun”

Key        : “Kenapa kalian bisa mengalami kecelakaan?”

Jun        : “ aku juga gak ingat jelas, tapi aku dengar lagi dari umma yang mengasuh kami dipanti asuhan kalau kami pernah diajak seseorang masuk kedalam mobil, tiba-tiba mengalami kecelakaan dan meledak untung aku cepat membawanya keluar tapi terlambat, tubuhnya terkena luka bakar dan gak lama kemudian ada penduduk sekitar yang membantu kami dan melarikan ke RS, tapi gak ada satu orang pun yang mau membantu dua orang anak kecil yang yatim piatu dan gak punya uang yang banyak. Sampai akhirnya ada seorang dokter yang baik hati membawa jojo ke tempat dokter bedah dan dia yang menanggung biayanya. Kejadian itu selalu membuatku menangis” mulai berkaca-kaca

Jong      : “eh taemin dan hyung mana? Kok gak ada” baru sadar mereka gak disitu lagi

Key        : “sepertinya aku keluar juga, gak kuat disini terlalu dingin” sebenarnya dia gak kuat nahan tangisannya

Jun        : “oke… selesai, ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Sebaiknya aku menyiapkan air panas untuk menetralisir tubuhnya biar kembali normal”

Minho   : “ gak usah, mending kau disini menjaganya. Biar kami yang melakukannya” ngajak yang lainnya

            Mereka pun keluar dari kamar super dingin itu. Lalu menuju dapur untuk merebus air panas yang cukup banyak dan berkumpul diruang tengah. Beberapa menit kemudian…

Yeon   : “ehm… sepertinya aku mendengar suara orang jelek… kau masih hidup?” membuka mata

Jun     : “kau pikir aku akan meninggalkanmu selamanya, sudah aku bilang mimpimu itu gak bisa dipercaya walau aku ditusuk tapi aku masi selamatkan, hehehehehe” pegang pipinya

Yeon   : “jangan tinggalkan aku lagi, apapun yang terjadi kau harus bersamaku selamanya… janji !”

Jun     : “iya aku janji…oh iya ternyata nobita ada disini. Dia semakin tampan aja, hampir aku gak mengenalinya. Soalnya ada tanda luka ditangannya, aku ingat jelas itu”

Yeon   : “ nobita? Anak cengeng itu, yang mana… jangan-jangan?”

Jun     : “ iya pake baju pink itu… mereka shinee kan, pasti itu key. Dia bener-bener berubah sekarang, kita gak bisa kerjainya lagi seperti dulu” tersenyum

Yeon   : “Pantes… kurasa sekarang dia udah tau, huh~ aku jadi ingat, kita selalu mencuri permen dan mencopotin celananya sampai dia nangis lalu kita sering dikejar-kejar ahjuma jelek itu… Sepertinya tubuhku mulai kedinginan”

Jun     : “sini aku gendong… kita kebawah, mereka pasti udah menyiapkan air panas untukmu”

Yeon   : “ tapi kita ganti baju dulu, badanmu bau dan aku basah kita pake baju yang sama yok”

Jun     : “baiklah, setelah itu kita kebawah” langsung menuju kekamar yeon atau jojo

(Berhubung jun udah diketemukan jadi nama yeon berubah menjadi jojo, biar gak ribet author…)

            Sementara itu…

Onew    : “sebenarnya kita di suruh rebus air panasnya seberapa banyak? Terus kalau udah mendidih mau taruh dimana? Pasti ntar dingin lagi, gimana nie? ” pusing mikirinya

Key        : “ dia bilang 1 jam, di lama-lamain aja biar panasnya on time… taemin tinggal berapa menit lagi”

Taemin : “ masih lama lah hyung, baru 30 menit” liatin jamnya

Jong       : “yah… kita batal makan direstoran mahal, mank bukan rezeki huh~” kecewa berat

Minho   : “ Tenang… tadi aku udah sms kalau dinnernya di tunda sementara” nunjukin Smsnya

Taemin : “ kalian sedang bahas apa? restoran mahal, dinner,  kenapa aku gak tau”

Key        : “ couplemu menang lawan rivalnya, jadi taruhannya dinner mewah”

Onew    : “ eh airnya udah mendidih, harus diapain sekarang?” Panic

Jun        : “ taruh dibaskom aja, buat rendam kakinya” turun dari tangga sambil gendong jojo

Minho   : “ kau sudah sadar, syukurlah… Perlu aku bantu? “ mendekati jun

Jojo       : “ hey shigure… kau pikir aku berat apa? dia pasti bisa mengatasinya, gak usah sok baik gitu”

Jun        : “kau ini… gak seharusnya berkata kasar sama orang yang lebih tua dari kita” meletakkan di kursi yang dibawahnya udah ada baskom yang berisi air panas untuk berendam kakinya.

Jong      : “apa maksudmu lebih tua ? bukannya kalian berdua seumuran dengan hyung” bingung

Jun        : “ tidak…  kami saeng kalian, cuman kami bisa menyelesaikan sekolah lebih cepat dari kalian”

Taemin : “ serius… gimana caranya? Kasih tau…aku udah bosan sekolah melulu dan diganggung orang”

Minho   : “Pantes, biasanya aku merasa nyaman dengan yeoja yang lebih tua tapi dia? Sama sekali gak ada”

Key        : “jadi kalian lahir tahun berapa? Kenapa gak ada di hot news yaa” masih gak percaya

Jun        : “ kami lahir tahun 1993 hyung, mian selama ini jojo menyusahkan kalian” berdiri dan memohon maaf

Jojo       : “Cukup ! kenapa kau dengan mudah menceritakan masalah kita dengan orang lain, aku muak dengan sikapmu yang terlalu terbuka” langsung pergi keatas dan menumpahkan air panas (baskom)

Jong      : “ dia kenapa? Perasaanku sikapnya berubah 180 derajat, seperti bukan yeon yang aku kenal”

Jun        :“itu lah sifat aslinya, berarti selama ini dia memakai sifatku jadi kalian jangan heran melihatnya. Kami berdua punya kemampuan bisa menukar posisi tapi aku paling susah menjadi jojo yang jutek, dingin, kasar dan keras kepala. Kurasa kalau kalian tau kelemahannya dia bisa jinak hehehehe”

Key        : “ jinak? Kau pikir dia hewan apa… mank apa kelemahannya?” penasaran juga

Jun        : “ selalu lemah lembut dan perlakukan dia seperti anak kecil lalu? Kalau yang satu ini rahasia”

Jong      : “ aku tau… aku pernah mencobanya waktu itu, kalian semua gak boleh tau :p”

Minho   : “hey little boy mau bermain-main dengan kita, serbuuuu !” semua gelitikin jong sampe jatuh kelantai

Jong      : “ ampun ampun ampun… ahahahaha, cukup cukup cukup iya-iya aku kasi tau.aduh……”

Onew    : “cepat kasih tau kami ? ”

Jong      : “sebenarnya aku juga kurang yakin, tapi setiap dia disentuh apalagi dielus kepalanya, ada yang beda dengan wajah dan sikapnya tapi itu kan sebelum dia ingat, kalau sekarang ? aku gak tau hehehehe”

Key        : “apaan itu? Kayaknya gak mempan caramu, aneh”

                Mendengar penjelasan dari jonghyun, merekapun mulai berfikir untuk mencobanya tapi dikarnakan perut lapar mereka memutuskan memesan makanan aja dulu, sebenarnya mau ngajak makan di luar, berhubung kondisi hati jojo kurang baik jadi mereka dinner dirumah aja.

Jun             : “ini apa yaa? Kalian habis belanja yaa tadi, kenapa gak disusun” belanjaan yeon alias jojo

Taemin      : “wah… banyak kali susu pisangnya, coklat, vanilla, mocca kenapa dia bisa tau kesukaanku?”

Onew         : “cemilanku… apa mungkin selera kami sama yaa?”

Jong           : “ ini juga, permen dan minuman kaleng kesukaanku , kenapa bisa sama yaa?

Jun             : “ kok bisa, jangan-jangan dia? itsuiko, orang yang selama ini kami cari… gak mungkin, pasti hanya kebetulan … jangan sampe jojo tau masalah ini” ngomong sendiri

   Akhirnya masalah ini mulai ada sedikit pencerahan, semoga jun bisa menyelesaikan masalah ini bersama shinee dan suju pastinya, bukannya lebih banyak lebih asyik hehehehe… kemungkinan besar onew bakal minta bantuan seorang detective, kalian pasti tau noh min woo (Park dong joo di gumiho). baiklah sampai disini dulu ceritaku, karna harus memikirkan endingnnya… annyeong (^_^) *

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

5 thoughts on “I Want To Remember – Part 4

    1. iya yaa…
      aigoo~ aku jadi terharu😄

      udah baca part 5 nya? yaa sekedar info heheheh
      ehm..Gomawo yaa udah baca FF ku
      ^_^

  1. kereeeennn ,, tapi agak sedikit bingung ama nama2 panggilan laen mereka .. *garuk2 kepala*
    tapi tak apalah ,, itu gag mengurangi rasa sayangku ma ff niey ,,,,,,
    lanjuuuuuuttt!!

Give Me Oxygen

