Love Without a Name – Part 9

Title                 : Love Without a Name

Author             : Flaming Tezqia

Main cast        : Lee Jinki, Kim Nara, Choi Minho, Kim Kibum, Lee Taemin, Kim Jonghyun.

Support cast    : Park Yeon, Kang Minri, Shin Jojung, Kim Young Jin (ayah Nara)

Genre              : romance, mystery, humor, friendship

Rating              : PG – 16

Leght               : Sequel

  Continue reading Love Without a Name – Part 9

Advertisements

Start With a Kiss – Part 3

START with a KISS (Part 3)

 

Title : Start With Kiss
Author : mamoTHo 
(ttarawa @mamotho28)
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast :  Joongki
Genre : 
Romance – HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rating : PG 13
Lenght : Sequel, canon

Summary : Lee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk jurusan Public Relations(PR) adalah yeoja periang dan jago di bidang Olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho jadi memperhatikan gerak-gerik yeoja yang satu ini. Saat festival olahraga berlangsung, disitulah awal keduanya bertemu, lebih tepatnya saat tidak sengaja Hyemi berulah di depan Minho—yang semakin membuat Minho geram. Kiss.. tidak disangka-sangka sebuah kecupan kilat itu mendarat di bibir Hyemi yang sama sekali belum pernah tersentuh oleh namja. Dari ciuman itulah awal kisah cinta mereka dimulai…

AN : Dimulai dari part ini semuanya author POV wokei. Enjoy it.. dont forget to leave komen ^_^ Continue reading Start With a Kiss – Part 3

I Love Your Brother – Part 1

I Love Your Brother – Part 1

Title : I Love Your Brother – Part 1

Author : Park Sung Rin aka dorkyflames

Main Cast : Choi Minho, Krystal

Support Cast : Sulli, Jessica, dll

Length : Sequel

Genre : Romance,Friendship, Family

Rating :  PG-15

A.N : My first ff,, klo ada kemiripan jalan cerita, ini semua murni karena ketidaksengajaan. Dan maaf kalo nanti ceritanya agak aneh, hhee. Happy reading ^^ *bow*

  Continue reading I Love Your Brother – Part 1

[TEASER] Weird Destiny

Title : Weird Destiny (TEASER)

Author : Jae-Rin

Main Cast : Minho , Krystal , Kibum , Taemin

Support Cast : Luna,Victoria,Sulli,Jonghyun,Onew

Genre  :  Love

Rating : PG-15

Summary : Ketika sesuatu yang tidak diharapkan datang begitu saja dan merubah segalanya.. dan saat ku tau bahwa itu adalah… Sarang (love)

*NOTE: Mian ini debut pertamaku dalam dunia FF (?) Allhamdullilah kalo kalian suka :))

A.N :  Let introduce the cast first^^

Jung Krystal

 Berperan sebagai Ullzang di sebuah sekolah kenamaan Korea Chungdam high School *krik*

Choi Minho

Namja cool dan keren sang penguasa Chundam high school, yang sangat menyayangi Hoebae nya Jung krystal..

Lee Taemin

Namja yang terkenal akan aegyo se Chungdam high school.. dia lah salah satu dari sekian namja yg digilai yeoja Chungdam,, tak luput dari Kystal..

Kim kibum

Hanyalah namja yang berkutat dengan pelajaran dan sangat Nerd!  Dia begitu mencintai Krystal dan membuatnya menjadi seorang stalker!

Lee Jinki

Sepupu kibum yang selalu prihatin dengan nasib namdongsaengnya yg semangkin hari semangkin aneh..

Kim Jonghyun

Sepupu krystal yang sangat mendukung penuh hubungan krystal dengan Kibum

Park Luna

Murid baru yang merubah semua keadaan ketika ia menjejakan kaki ke Chungdam High school

Amber Liu

Ex-yeoja dari kibum yang baru saja kembali setelah menyelesaikan study nya di Perth..

  Continue reading [TEASER] Weird Destiny

Please Love Me – Part 1

PLEASE LOVE ME

Judul :: Please Love Me .. -part 1 of ….
Author :: Kim Hyo Sonn – Nurdiana
Cast :: Jessica Jung , Kim Jonghyun
Other Cast :: temukan aja dalam cerita .. 😀
Lenght :: sequel .
Genre :: angst , romance , life.
Rating :: semua kalangan
FF ini punya author , Jessica punya aku , JJonghyun MILIK aku . *plakk
! Sisanya milik yg mau aja dehh *jegerrr

Kali ini dtg lg dgn ff baru , ff sblumnya blm bisa rilis , lagi buntu
soalnya .. Mianhee 😦

Like ama Commentnya ditunggu :*
———————————————— Continue reading Please Love Me – Part 1

Please Don’t Say Yes, Noona – Part 1

Please Don’t Say Yes, Noona

Part 1

Author: Narayamanaka

Main Casts: Lee Summery (Imaginary Cast)

                    Key Shinee

                    Minho Shinee

Support Casts: The Rest of Shinee Members

                        Cho Kyuhyun

                         Shim Changmin

Some of SNSD’s member

Length: Two shots/ Sequel

Genre: Romance, Friendship, Family, a little bit Humor (Maybe)

Rating: PG-15

Summary:

            Aku selalu melihatnya tersenyum, meski harinya berat dan ada beberapa orang yang sengaja ingin menyakitinya. Ia bahkan tersenyum ketika aku mengucapkan hal yang paling kejam untuk diucapkan seorang namja pada yeoja.  Dengan senyumnya harus kuakui ia terlihat amat menarik tapi aku membenci senyumnya karena meski bibirnya tersenyum lebar,  matanya selalu terlihat kosong seolah nyawanya sedang tidak bersama raganya.

A/N : Hello All… ini fanfic pertama saya… tolong dibaca yaah… Mian kalo kurang memuaskan dan gaje hehehe..n.n

 WARNING:

  1. Some characters are OOC (Out of Characters)\
  2. Age swapping here…

Happy reading…n.n Continue reading Please Don’t Say Yes, Noona – Part 1

Dazzling Autumn – Part 5

Dazzling Autumn – Part 5

 

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew]|Min So Hee |The rest of SHINee members|Nicole KARA|Luna f(x)

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              : Friendship, Horror,Romance,Mystery

Rating             : PG 15-NC17

 

  Continue reading Dazzling Autumn – Part 5

My Little Bride [FINAL]

Title : My Little Bride (Last chapter)

Author : Choi Ji Yeon

Main Cast : Choi Minho, Choi Ji Yeon, Lee Jinki, Kwon Yuri

Support Cast : Im Yoona, Taemin, Choi Siwon, Yoogeun

Length : Sequel

Genre : Comedy, Romance

Rating : PG 15

Credit Song :

C.N Blue – Love Light

SHINee – Amigo, In My Room, Last Gift, Please Don’t Go

SUJU – What If

Continue reading My Little Bride [FINAL]

You and I – Part 11

Tittle : “You and I”.
Author : Maulida Kimkeyong
Mian Cast :
-Kim Kibum SHINee
-Kim Hye Jin (Reader)
Support cast :
– Soo Yun (fiksi)
– Chang Hyun (Fiksi)
– Hyu Ra (Fiksi)
– Jun Hoon (Fiksi)
Length          : ChapterGenre           : Friendship, romance
Rating          : General

==Part Sebelumnya==
“Ya!!! Kau itu benar-benar?? Aku tidak akan berbuat macam-macam denganmu. Aku sama sekali tidak tertarik denganmu mengerti!!!”. Kibum tidur memiringkan tubuhnya sambil terus mengumpat karena kekesalannya pada Hye Jin. Dia bukanlah pria seperti itu.
Bagi Hye Jin ini adalah cuaca yang benar-benar dingin untuknya. Walaunpun dia sudah memakai kaos kaki tapi masih saja terasa dingin. Hye Jin tidak berhenti-hentinya bersin, hari ini adalah hari sial bagi hidupnya.