Then Love – Part 1

THEN LOVE Part 1

Author            : dee.devriz

Main Cast       : Kim Jonghyun

                          Lee Eon Soo (imaginary)

                          Shin Sekyung

Support Cast :            Lee Jinki a.k.a Onew

                         Kim Kibum a.k.a Key

                         Lee Taemin

                         Choi Minho

Length            : Sequel

Genre             : Romance, Family

Rating                         : PG-15 (?), author ga bisa nentuin, hehehe, general juga bisa deh kayaknya

A.N                  : Semoga di publish~semoga di publish~semoga di piblish~AMIN…

                          Ini FF pertamaku, mian kalau jelek, sudah lama aku tak menulis sebuah

  Cerita. Silahkan membaca…silahkan tinggalkan caci maki kalian

  Kepadaku…hehehe

@@@@@@@

Jonghyun POV

“Ah ne, kamsahamnida…”, jawabku pada seorang yeoja yang baru saja meminjamkan buku catatannya padaku.

“Ne~….”, ucap yeoja  di depanku sambil tersenyum manis, ya, sungguh manis.

Sudah sebulan ini aku terus memerhatikannya, tentu saja tanpa sepengetahuannya. Dia adalah yeoja yang membuat hidupku menjadi indah, yang mampu menghilangkan rasa penatku menjalani aktifitasku yang padat. Dia adalah teman kampusku, Lee Eun Soo, yeoja sederhana yang selalu ramah terhadap setiap orang, termasuk kepadaku. Berbeda dengan teman-teman yeojaku yang lain, yang selalu histeris bila melihatku, entah meminta tanda tangan, foto bersama atau sekedar menitipkan salam pada hyung dan dongsaeng ku di SHINee.

Ada sesuatu yang ingin aku ketahui tentang dirinya, ya sebenarnya bukan hal yang terlalu penting, tapi cukup membuatku penasaran. Pernah suatu hari aku mencuri dengar percakapannya dengan para yeoja saat di kantin.

“Eun Soo~ya…kau kan sekelas terus dengan Jonghyun semester ini, kenapa kau tak mendekatinya?” Tanya seorang yeoja yang duduk di depannya. Mendengar namaku di sebut-sebut, aku semakin menajamkan pendengaranku.

“Mwo? Ah..aniyo, mengapa kau bertanya seperti itu kepadaku?”elak Eon Soo.

“Ya Lee Eun Soo, tak usah berbohong kepada kami, kau juga penggemar SHINee kan? Kenapa kau tidak titip salam pada idolamu lewat Jonghyun, atau kau malah mengidolakan Jonghyun??? Andwaee ! itu tidak boleh! “ jawab yeoja yang lain secara tegas namun setelah itu menyengir. Ahh…rupanya dia fansku, hihihi, sebegitunya kah aku diperebutkan oleh para fansku?  aisshh Jonghyun, kau malah membanggakan diri, bukan saatnya.

“Kekekeke…kau itu, aku tak akan merebut Jonghyun-mu…tenang saja…memang aku mengidolakan seorang diantara mereka, tapi biarlah aku hanya mendengar berita tentangnya dari TV maupun dari kalian, asal dia dalam keadaan baik-baik saja itu sudah cukup membuatku senang” jawabnya santai dan tak lupa tersenyum manis kepada teman-temanya.

“Ah kau tidak seru Eun Soo, padahal kalau kau mau bekerja keras seperti kami, pasti suatu saat kau akan bisa bercakap-cakap langsung dengannya, eh ngomong-ngomong, sebenarnya kau ngefans sama siapa sih di SHINee?”, Tanya temannya penasaran. Yang lain ikut mengangguk.

“Apa kau suka pada Onew sang leader yang lucu itu???atau pada Minho yang ketampanannya sungguh mempesona???           Key yang sungguh perhatian dan cerewet???Jonghyun yang suaranya mampu melelehkan hati para yeoja???atau mungkin pada si taeminnie yang sungguh menggemaskan itu???kyaaa~…semuanya sempurna, kau mengidolakan yang mana??”, Tanya temannya berapi-api.

“Sudahlah tak usah dibicarakan, lebih baik kita bicarakan tentang tugas kelompok yang disuruh oleh dosen kelas kita barusan.

“Hhhh…Ne~…”, jawab para yeoja kecewa dan tak antusias.

Hanya sampai situ aku mendengar percakapan antara para yeoja tersebut, selebihnya malas untuk aku dengarkan, toh mereka hanya mebicarakan tentang tugas kelompok.

Hmm…siapa ya kira-kira member SHINee yang disukai olehnya? Kenapa aku tiba-tiba jadi ikut penasaran.

@@@@@@@

“Hyuuung..!!! besok jemput aku ya sepulang kuliahmu…hyung-nim yang lain tak ada yang mau menjemputku, hiks…”, rengek Taemin padaku. Aigoo, dasar anak kecil, kekekeke.

“Hey, aku tidak mengatakan tidak mau menjemputmu Taeminnie…aku dan Minho memang tidk bisa menjemputmu, kami harus menjadi MC di Music Core, kau kan tau sendiri…”, jelas Onew Hyung.

“Ne Taeminnie…kau kan sudah cukup besar sekarang, jangan merengek terus seperti itu, jangan seperti anak kecil, kau kan seharusnya bisa mengurus dirimu sendiri, kau juga harus mengerti bagaimana kesibukan hyung-nim mu yang lain, jangan terus menerus mengeluh, pulang sekolah sendiri kan bukan masalah besar, seharusnya kau it~…”, omel key, namun segera kupotong, sungguh cerewet sekali namja satu ini.

“sudah-sudah…tak usah berceramah key umma…tenang saja hyungmu yang baik ini akan menjemputmu besok..oke…”,jawabku yang diikuti anggukan dan tawa oleh member yang lain.

“YA…!!! Kim Jonghyun, jangan menyebutku umma, aku kan hanya berusaha menasehati Taemin, jangan terlalu dimanjakan, nanti di akan terus menerus merengek seperti itu, kau jang~…”, Key lanjut mengomel, dan langsung dipotong lagi oleh Onew Hyung, kekeke, Key terlihat sebal karena ucapannya selalu dipotong.

“Aigoo Key, kau ini cerewet sekali sih seperti ahjumma saja, membuat telingaku mules saja, jonghyun kan sudah mau mengantarkan…”, sontak semua member terdiam, kemudian secara bersamaan bernyanyi ,”Mworedo Onew Sangtae…..”, lalu meninggalkan Onew Hyung yang masih nyengir lebar.

“Kekekekeke…kalau tak begitu kalian tak akan bubar, kekekeke”,teriak Onew Hyung pada kami semua. Begitulah leader kami, walaupun suka bertindak aneh, tapi dia selalu menjadi hyung yang bijaksana dan peduli pada dongsaengnya.

@@@@@@@

Kulirik jam tanganku, masih jam 1 siang, lebih baik aku segera menjemput Taemin. Namun baru saja aku keluar dari gerbang kampus, seorang namja berseragam mendekati mobilku dan berteriak,”Hyuuung…tunggu…!!”.

Aku sedikit kaget,”Hey Taeminnie, kenapa kau sudah disini? Aku baru saja mau menjemputmu”.

“Tak apa hyung, tadi aku minta antar temanku untuk ke sini,hehe, nanti aku akan bilang Key umma kalau aku yang jemput hyung, bukan hyung yang jemput aku, horeee…”,ucap Taemin girang.

“Ya Taeminnie, kau itu…”,kuacak rambutnya sambil tersenyum, aku sungguh tak tahan melihat tampang polosnya yang seperti itu.

“Jangan panggil aku Taeminnie, Hyung…huuhhh…”,katanya sambil merapikan rambut kembali. Kulanjutkan menyetir mobil untuk kembali ke dorm. Namun belum seberapa jauh aku melihat seorang yeoja berjalan kaki sambil mendengarkan lagu melalui headset yang ia pakai.

“Anyeonghasseo Lee Eon Soo…”, sapaku saat mobilku kuhentikan tepat disampingnya, lalu segera turun.

“Oh..Anyeong Jonghyun-ssi”, kulihat dia melepaskan headsetnya.

“Ah..mian mengganggumu, aku ingin mengembalikan buku catatanmu, kamsahamnida, berkat buku catatanmu aku jadi tertolong pada ujian susulanku,hehehe”,Eon Soo menerima buku catatannya dan langsung dimasukkan ke dalam tasnya.

“Ne Jonghyun-ssi, syukurlah kalau catatanku bisa membantumu”,jawabnya.

“Anyeong Noona…”, tiba-tiba saja Taemin muncul disampingku, menyapa Eon Soo sambil membungkukkan badannya.

“Oh anyeong Taemin…”, balas Eon Soo tersenyum manis.

“Wah…jinja? Kau tau namaku Noona?? Kau penggemar SHINee ya??”,ucap Taemin antusias. Langsung saja aku menatapnya seolah berkata Taemin, tidak-sopan-kau-berbicara-seperti-itu, yang langsung disambut dengan permintaan maaf oleh Taemin,”Mianhe hyung…mianhe Noona…”, ucap Taemin sambil membungkukkan badannya lagi. Baguslah kalau dia mengerti arti tatapanku.

“Hahahaha, tak apa Taemin, aku memang fans kalian, coba saja lihat playlist lagu yang sedang aku dengar…”, katanya sambil menunjukkan i-pod nya kepada Taemin. Dan betul saja, semua lagunya adalah lagu SHINee, walaupun terselip beberapa lagu dari penyanyi maupun boyband lain.

“Mwo??Jinja?? wah…kau benar-benar fans kami Noona…”, kata Taemin riang, “lalu kau paling suka siapa diantara kami???”. Tanya Taemin lagi sambil mengeluarkan jurus puppy eyes nya untuk mendapatkan jawaban dari Eon Soo. Aku langsung kembali fokus pada apa yang dibicarakan mereka berdua, aku juga penasaran tentunya.

“Aku suka kalian semua…”, jawab Eon Soo santai sambil menatap kami berdua. Haaahh…bukan jawaban yang kuinginkan.

“Aishh Noona…pasti kau menyukai seorang diantara kami, beritahu aku noona…”, rengek Taemin. Aigoo Taemin, bahkan pada orang yang baru saja kau kenal kau sudah merengek seperti itu, pantas saja Key memarahimu.

“Mianhe Eon Soo, Taemin memang suka seperti ini, namanya juga anak kecil, kekeke”, potongku segera sebelum Taemin melancarkan aksi lainnya untuk menuntut jawaban darinya. Lalu aku segera membungkuk, berpamitan pulang dan menarik paksa Taemin masuk ke dalam mobil. Eon Soo hanya tersenyum melihat kelakuan Hyung-Dongsaeng yang sedikit memalukan ini.

@@@@@@@

Author POV

Sesampainya di dorm…

“Key umma…sedang masak apa? Aku sudah lapar…”, teriak Taemin sambil berlari kecil menuju dapur, ia sudah tau kebiasaan Key yang akan memasakkan makan siang untuknya jika hyungnya ini sedang tidak ada jadwal.

“Cuci tangan dulu sebelum kau hendak makan Taeminnie…”, cegah Key sebelum Taemin memulai makan siangnya. Jonghyun hanya duduk di sebelah Taemin. Setelah mencuci tangannya, Taemin segera kembali ke meja makan.

“Jonghyun hyung, kau tidak ikut makan?”, Tanya Key.

“Ani..aku sudah makan tadi di kampus”, jawab Jonghyun segera sebelum Key mengambil piring untuknya. Key memang selalu perhatian pada semua member.

Masih dalam keadaan menguyah Taemin memulai ceritanya, ”Key hyung, tadi waktu di kampus Jonghyun hyung aku bertemu Noona cantik”, Key mendengarkan dengan seksama, ia tak mau magnae nya ini merasa tidak diperhatikan.”Noona itu teman Jonghyun hyung, tau tidak Key hyung, dia ternyata seorang Shawol, tapi ketika aku bertanya siapa idolanya diantara kita, dia tidak menjawabnya”,lanjut Taemin yang lalu menggembungkan pipinya karena rasa kesalnya. Sungguh menggemaskan.

“Jinja, siapa ya kira-kira yang diidolakannya?pasti aku, aku kan tampan dan pandai memasak”, jawab Key serius sambil mengangguk-anggukkan kepalanya diikuti pandangan sinis dari Jonghyun dan Taemin.

“Kau terlalu percaya diri Key, siapa tau yang diidolakan itu aku, kalau kata para yeoja di kampusku, suaraku mampu melelehkan hati para yeoja”, kali ini gantian Key yang memandang sinis ke Jonghyun yang diiringi tawa lepas Jonghyun

Taemin hanya mendengarkan pertengkaran kecil kedua hyungnya, namun wajahnya berubah menjadi serius.

“Jonghyun hyung….”, tiba-tiba Taemin berkata sambil merenung, “Sepertinya Noona itu suka pada hyung, entahlah, menurutku tatapannya berbeda jika ia sedang berbicara dengan hyung, dan ketika aku bertanya tentang siapa yang diidolakannya, aku rasa dia menatapmu lama, baru menjawab pertanyaanku”, jelas Taemin menganalisis apa yang baru dipikirkannya barusan.

Jonghyun hanya terdiam, terlihat sedang berpikir pula, sementara key hanya mengangguk-angguk sebagai pertanda menyetujui perkataan magnae kesayangannya ini, toh dia juga tidak tau apa-apa tentang yeoja tersebut.

“Sudahlah Taemin, buat apa sampai kau fikirkan sejauh itu, tak terlalu penting…”, Jonghyun menimpali.

“Ne hyung, tapi aku kan masih berharap kalau noona itu suka padaku, dia cantik hyung, hehehhe”,Taemin mengatupkan kedua tangannya di depan dagu sambil tersenyum  girang.

“Ya Taeminnie, kau itu masih kecil, jangan menggoda seorang yeoja…”,Key mulai lagi memulai omelannya, Taemin berusaha untuk protes, tapi tetap saja ia kalah dengan suara omelan Key yang bahkan bisa dibilang tanpa spasi. Begitulah nasib seorang Taemin, walaupun sudah beranjak remaja namun para hyung-nya tetap menganggap dirinya sebagai seorang anak kecil yang perlu dilindungi.

Sementara itu Jonghyun lebih memilih untuk diam dari pada mengikuti pertengkaran Key-Taemin yang ia yakin nanti juga akan berhenti sendiri saat Key sudah lelah mengomel atau Taemin yang lebih memilih untuk ngambek di kamar, namun akhirnya akan luluh juga jika sudah disogok oleh susu pisang.

TBC~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

18 thoughts on “Then Love – Part 1”

  1. Ahaha.. Lucu-lucu.. Aku suka bagian pertengkaran kecil antara umma Key dengan Baby Taemin.. Masih penasaran ma yeoja itu. Siapa ya dia sukai di SHINee?
    Lanjut!

  2. bagus thor. mungkin ada sedikit saran, supaya next partnya sedikit lebih pnjang, dan konfliknya dibikin sedikit seru.
    cuma saran.
    fighting thorr. di tunggu next partnya. ^^

  3. ceritanya bgus ..
    wahhh jjong bener2 deh .. ahahha..
    key .. ampun kasihan anak kita !! #plakk!!
    sinih ama aku ajah taemin oppa .. (?)

    huwaaa lucu.. aku senyum2 sendiri bacanya ..
    untung gx da org klo ada bisa dikira gila aku .. -_-”
    huwaa lanjut ya thorr

  4. 어머 어머 어머 !!! Suka banget sama FF-nya chingu ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
    Aku ngerasa ini kaya bukan FF. Karakter member shinee-nya juga dapet semua, tinggal Minho aja yang belum dimunculin. Kasian Flamers-nya nih chingu hehe /dilemparjjong(?)

    Ceritanya light, gampang dimengerti, bahasanya bagus dan gak berbelit-belit aaaa! Ayo lanjutkan lagi dengan alur yang lebih seru ya chingu *\(‘▽’)/* aku tunggu loh hihi

    See u at next chapter *lempar confetti bareng jjong*
    \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/

  5. bener banget image keyminjjong y dapet banget, aku ngebayangin tingkah mereka di hello baby taemin bener2 baby n key bener2 cerewer….
    kira2 siapa yg disukain ya????? Lanjut…….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s