Tamu Dadakan – Part 3

Tamu Dadakan –  Part 3

Author : Helmy a.k.a HelKey a.k.a helmymikyung

Cast : all member SHINee

Genre : Friendship, Comedy

Lenght : Sequel

Rating : G

A.N : Annyeong.. ini ff pertamaku.. so, mohon maaf kalo masih banyak kurangnya. Mian juga kalo Ffnya Gaje/Garing. Please kritik dan sarannya ya chingu.

 

Taemin tiba-tiba sadar seraya berteriak kencang,

“AZUKI!!”

“Tak kusangka ternyata dirimu adalah seorang pencuri!” lanjut Taemin sambil menepuk jidatnya.

“hah, siapa Azuki?” tanya Key penasaran dengan mata terbelalak.

“Dia yeoja yang ku temuin di warung tadi. Ternyata dia adalah pencuri hatiku plus sabunku!!” triak Taemin sambil merengek menyesal

“ya udah deh. Kali ini umma maafin, lagian kamu pake ngomong ama yeoja segala. Pantesan lama buaanged,” omel Key panjang lebar.

***

Dorm SHINee, 03.17pm

“aarrrrggghh… pegel semua nih badan,”  gerutu Jonghyun sambil memijat-mijat bahunya sendiri

“aduh, encokku kambuh lagi!” kata Key dengan memegangi punggungnya

“hiks.. aku tak masih tak menyangka kalau Azuki sesadis itu pada diriku.” Sahut Taemin yang sedari tadi menundukkan kepala

“aaah, seandainya saja tadi Jonghyun langsung bunuh si ayam tadi, pasti hatiku udah melayang jauh ke atas ayam bersama ayam panggang.” Omel Onew seraya mengingat-ingat kejadian biadabnya tadi

Sementara member SHINee yang lain menggerutu tak karuan, si Minho malah tiduran di lantai.

“eh, makanannya aku yang masak atau beli hyung?” tanya Key nengok ke Onew tiba-tiba

“eh,oh… beli aja deh. Pake duit kamu dulu,”  jawab Onew tersadar dari lamunannya. Key yang tak terima dengan permintaan hyungnya langsung protes, “Lho, kok duitku? duitku bukan untuk umum!”

“Kan kamu yang bertanggung jawab ama kebutuhan konsumsi. Ya udah, kalo gak mau gak apa-apa. Ntar jabatanmu sebagai koki ku cabut, plus gajinya ku potong!” balas Onew dengan ekspresi mengancam

“eeehh, tunggu hyung. OK dah. pake duitku aja. Emangnya mau beli makanan apa hyung?” sahut Key tersenyum paksa dengan sungguh sangat penuh dengan tidak ada sedikitpun perasaan ikhlas ataupun rela dengan pemakaian duitnya untuk umum.

“Ayam panggang, ayam bakar, ayam goreng, ayam rendang, ayam rebus, roti ayam, permen ayam, bulu ayamnya sekalian.” Key melongo mendengar jawaban Onew yang memang maniak ayam itu. Jonghyun, dan Taemin juga ikut menghentikan aktivitas kaga jelasnya dan mengikuti ummanya melongo.

Onew juga melongo melihat dongsaengnya yang melongo. Si author dan reader juga ikut melongo melihat kelakuan member SHINee yang sungguh pabo. (author ditendang shawol)

Alhasil yang diperoleh sesaat setelah kegiatan melongo massal tadi adalah air liur sesumur yang harus dibuang perorang. (author dilempar barbel ama shawol and reader)

*Onew : yaks! Dasar author sarap! Sukurin deh dikejar plus dilempar barbel ama shawol.

Author : yeee.. kaga kena! Haha…

Onew : udahlah! Cepet lanjutin FFnya!

Author : kok aku jadi babu sih?

Key : PPALI…!!!

Author : eh, makan, eh, mian.. yok, lanjut!*

Dorm SHINee sudah dibersihkan dari air liur yang bertetesan tadi,  Key menyeret kakinya dengan sangat berat ke luar dorm buat beli makanan. Apa daya Key, daripada jabatannya di copot plus uang gajinya dipotong, mending nurutin perintah Onew hyung. Sementara itu, member yang lain malah asyik-asyik pingsan massal.

Ditengah jalan yang hanya diterangi bulan dan bintang (halah), Key sempat berfikir..

Akh, dasar Onew hyung. Permintaannya selalu saja aneh-aneh. Kenapa dia tak pernah meminta sesuatu yang wajar? sial.. eh, sejak kapan jabatanku jadi tukang masak? Aku kan rapper. Lagian kan kalo bukan aku yang masak, siapa lagi yang bisa? aaarrrgghhhh bodohnya daku… kenapa tadi aku mau aja dikibulin bang Onew, kan aku tinggal ngancem balik aja… aargggghhh! PABO!PABO!PABO!

Sesamainya dirumah, ia menata makanan dengan cemberut. Yang lain cume cuek aja. What ever.. tapi Key semakin cemberut lagi karena dicuekin ama yang lain. Hiks.. hiks.. malangnya nasib Key.

***

Dorm SHINee, 04.15pm

Minho yang udah gak tahan dengan bau badannya sendiri dan keringatnya yang bercucuran memutuskan untuk mandi duluan. Namun, saat dia membuka pintu kamar mandi…             “KYAAAA!! TUYUL!!!” treak Minho. Yang lain langsung menuju kamar mandi alias asal usul jeritan tadi. Taemin yang mendengar teriakan itupun langsung bangun dari tidurnya dan spontan memeluk Minho erat juga menangis kegirangan,“huuuaaaa… gomawo Minho hyung! kau memang benar-benar penyelamat jiwa dan ragaku hyung!”

Minho kebingungan dengan namja yang baru saja memeluknya. Minho melepaskan pelukan Taemin, “nugu?” tanya Minho sambil garuk-garuk kepala. Iiiihh… Minho Oppa kutuan! *Digantung Flamers

Taemin tak mengira kalau itu adalah kata-kata pertama yang diucapkan Minho setelah menemukannya, ia hanya bisa menjawab dengan ragu dan mengarahkan jari telunjuknya ke arah hidungnya,“Ini aku Taemin… murid kesayangan hyung.”

Minho langsung tersentak mendengar jawaban yang baru masuk ke kupingnya seraya berkata tak percaya dan hampir pingsan, “WHAT?! muridku?! sejak kapan aku jadi guru?  PABO!  SADARLAH! INI KONYOL! TIDAK MUNGKIN!!!!” (mengutip kata-kata seseorang)

“hyung gimana sih, kan hyung udah ngajarin aku main PS.” jawab Taemin pelan.

“oh..” balas Minho dan segera masuk ke kamar mandi.

Hhhfff.. siapa namja yang mirip yeoja tadi? Kenapa dia mengatakan kalau dia muridku? Sejak kapan aku jadi guru? Oh, ini pasti kejadian yang sangat konyol. Sebenarnya siapa yang gila? Sial! Aku bisa jadi benar-benar gila memikirkannya, kata Minho didalam hati dengan mengetuk-ngetuk kepalanya tanda tak percaya.

-FLASHBACK-

Setelah Key pergi beli makanan, Taemin kebelet pipis dan langsung masuk ke kamar mandi, eh, ternyata tanpa sengaja kamar mandinya kekunci dari luar. Taemin pun berusaha memanggil hyung-nya yang laen.

DOK…DOK…DOK….DOK…

“Minho hyung! help me!! aku kekunci di kamar mandi!” teriak Taemin

Tapi kaga ada yang denger, soalnya kamar mandinya emang diarancang khusus biar kedap suara, kan Jonghyun suka latihan nyanyi dikamar mandi yang bikin member lain keganggu, jadi dirancang kedap suara biar gendang telinga member lain tetap terjaga oleh suara merdu alias merusak dunianya Jonghyun (author dicekik ama blingers)

Sebelum Minho masuk ke kamar mandi..

DUUAK!! “Aduh, kok ada tembok disini? kapan juga nih tembok pindah kesini? Dasar Onew hyung, pasti dia yang mindahin nih tembok tanpa ngasih kabar dulu. Akh, kan sakit juga nih kepala kebentur tembok.

-FLASHBACK END-

Sungguh malang nian nasib Taemin, karena ia baru ditemukan setelah sekian lama terperangkap di kamar mandi, dan yang lebih parah lagi, hyungnya, Minho yang udah mengubah sejarah riwayat hidup Taemin setelah bikin dia bisa main PS malah lupa ama Taemin. Rambut jamur itu hanya bisa melamunkan nasibnya yang malang di depan PS kesayangan Minho sambil mengingat masa lalu indahnya bersama Minho dan PS kesayangannya.

***

Dorm SHINee, 05.03pm

Srok.. srok..

Key membaca majalah fashion yang baru dibelinya. Namun, sepertinya ia hanya membalik-baliknya kasar. (author gak yakin kalau suaranya begitu)

“hoaaaahmm… hyung, tamunya mana seh? Kok kaga dateng-dateng? Dah jam segini nih,” protes Key yang sudah kehabisan kesabaran, karena mereka udah mandi pake sabun sampe 7 kali, sikat gigi 10 kali, terus rebonding 15 kali! Itu ya gara-gara perintah dari Onew yang kaga masuk akal. Mereka juga disuruh berpakaian rapi layaknya akan menyambut presiden. Tapi itu semua malah membuat mereka semakin penasaran siapa gerangan tamu spesial yang di maksud Onew hyung yang telah membuat mereka kerepotan. Onew hanya bisa menghela nafas, “hhmmm… mungkin masih di perjalanan” yang lain hanya bisa pasrah menerima kenyataan pahit yang sulit dicerna.

***

Dorm SHINee, 06.00pm

“ONEW HYUNG!! Harus berapa lama lagi kita nunggu? Kita udah kelaperan nih, hyung. Dari pagi belum makan gara-gara Key hyung kaga masak. Bisa-bisa kita jenggotan putih disini,” Protes Taemin dengan ekspresi wajah yang tak beraturan. Key yang namanya di sebut seakan-akan mendengar panggilan yang begitu tak menyenangkan dan langsung membentak dengan spontan, “yeee . . . Aku kan juga bersih-bersih, jadi kaga sempet masak lah.”

 “Udahlah hyung. Mungkin tamu itu kaga jadi dateng, mendingan kita ganti baju aja lah, daripada bajunya kotor sampe dibikin sarang laba-laba,” Sahut Minho tanpa mengalihkan pandangannya dari layar TV didepannya.

“Tak mengertikah kalian dengan perasaan diriku? Aku yang akan menanggung semuanya jika acara makan malam ini tidak berjalan lancar. Akulah yang akan di salahkan. Tak kasihankah kalian pada diriku ini yang sangat malang?” balas Onew dengan mata berkaca-kaca. Semuanya hanya bisa diam membisu 1000 bahasa.

***

Dorm SHINee, 07.30pm

Sudah lama member SHINee menunggu kedatangan tamu spesial yang di maksud ama Onew, tapi orang itu tak kunjung datang dan membuat para member SHINee kebingungan dengan perbuatan apa yang harus dilakukan.

Yaaah.. aku mo ngapain yah? Males banget nungguin tuh tamu. Minho hyung maen Winning Eleven, Key Hyung baca majalah Fashion ama resep makanan, Onew hyung mungkin nglamunin ayam sambil mandangin meja makan sampe ngiler-ngiler, Jonghyun Hyung malah narsis foto-foto kaga jelas. Oh my God.. Otthokae? Mungkinkah aku bermain Winning Eleven dengan Minho Hyung? Oh.. Impossible! Dia kan sudah melupakanku. Mmm.. lalu aku ngapain? Masa’ aku hanya memandangi hyung-hyungku? Kaga asik.. ah.. tidur aja dah. gumam Taemin pada dirinya sendiri

***

Dorm SHINee, 08.45pm

“hmmm.. mungkin benar kata kalian. Kelihatannya tamu kita tidak jadi datang,” sesal Onew seraya menghela nafas panjang

“horeeee… berarti kita udah bebas dong hyung? Nih jas udah bisa dicopot kan? Kita boleh makan sekarang kan? Boleh ya hyung.. boleh ya… ya lah… ya dong… pasti lah… pasti dong… oke hyung… aku cabut dulu ke meja makan!” seru Jonghyun sambil berlari ke meja makan dan melemparka jasnya ke langit, eh, maksudnya ke langit-langit. Onew Cuma bisa geleng-geleng kepala bak tarian dugemnya Project Pop yang Metal VS Dugem.

“YAA!! Taemin! Jangan makan banyak-banyak. Nanti kamu bisa jadi gendut!” seru Key memarahi Taemin.

“Min.. min.. makanan apa aja yang udah masuk ke perutmu, hah?” tanya Minho geleng-geleng kepala. Taemin nyengir-nyengir kaga jelas membela diri, “udahlah hyung, kapan lagi aku bisa makan sebanyak ini. Habis, tadi laper banget sih”

Mereka bercanda ria sambil bermain-main di meja makan. Alhasil, dorm yang sudah dibereskan susah payah tadi kini menjadi berantakan lagi tanpa ada yang peduli. Bahkan lebih parah daripada sebelum dibersihkan tadi.

***

Dorm SHINee, 09.30pm

Setelah para member SHINee mengisi perut yang sudah keroncong protol sejak tadi pagi. Mereka akhirnya terlibat juga dalam acara malam rutin berjudul “Curhatan Ranjang”

“Hoooaaaahhhmmm… akhirnya berakhir juga hari yang super melelahkan dan membosankan ini. Tak kusangka tamu itu gak jadi datang. Rasanya legaaa… banget.” seru Taemin mengangkat kedua tangannya.

Cklek, lampu kamar dimatiin.

“Key hyung! Jangan matiin lampunya dong! Ntar banyak nyamuknya tau!” protes Taemin marah

“udahlah, lagian kalo lampunya masih nyala, ntar pada kaga bisa tidur. Lagian, besok kan kamu juga sekolah.” Omel Key sembari menutupi badannya dengan selimut dan langsung memejamkan matanya.

“huh!” balas Taemin kesal

“eh, by the way any busway yang ada di Jakarte, siapa sih sebenernya tamu spesial kita hyung?” tanya Jonghyun yang sudah nahan buat nglontarin nih pertanyaan pada satu-satunya hyungnya di SHINee. “mmm… mollayo” jawab Onew cuek.

“udahlah hyung, jawab aja napa. Kan tamunya juga kaga jadi dateng.” Sahut Key yang membuka matanya lagi karena juga penasaran.

“iya hyung… jawab aja” mohon Taemin dengan mengguncang-guncang tubuh Onew

“mollayo… aku kan dah bilang gitu! Kalian belum paham juga? Aku gak tau!” teriak Onew yang sebenernya juga kaga kenceng-kenceng amat dan langsung merubah posisi tidurnya menjadi miring dan segera memejamkan matanya.

“Jadi, sebenernya hyung kaga tau?” sahut Taemin yang super panik. Onew dengan santainya nyengir-nyengir, membuka matanya lagi dan menjawab, “he’eh”

GUBRAK!

Semua yang ada di situ Cuma bisa melongo memandangi Onew dengan sinisnya (tentunya Onew kaga tau kalo yang lain memandangnya dengan sinis, soalnya lampunya di matiin, jadi kaga keliatan. Mereka aja yang sok ngliat)

“kok bisa hyung? Bukannya tadi pagi hyung dapet telfon dari tamu kita?”

“Bukannya hyung sendiri yang bilang soal tamunya?”

“kan hyung yang ngangkat telfonnya berkali-kali. Apa hyung bukan yang pertama?”

Begitulah pertanyaan yang dilontarkan member laen yang bertubi-tubi bagai bom yang dijatuhin di Hiroshima dan Nagasaki (?)

“udah lah.. kalian kaga usah lebay kaya gitu napa? Malu-maluin partai aja! Mau ditaruh mana muka kita?” jawab Onew yang sebenarnya juga balik bertanya.

“muka ya di taruh di sana lah hyung. Di kepala. dari sononya juga di situ. Emang mau di pindah kemana? Ke dengkul?” sahut Taemin kaga jelas.

Untungnya Onew masih bisa menahan amarah dan nafsu untuk melahap Taemin karena perkataannya yang begitu menusuk hati (halah) dan Onew hanya pasrah dan menjawab “ya deh, sebenernya aku di kasih tau Manager hyung kalo bakal ada tamu spesial yang bakal makan malem di Dorm kita. Katanya kita harus berpenampilan sebaik dan semaksimal mungkin, jadi aku suruh kalian bersih-bersih aja. Cuma itu yang dikasih tau manager hyung, dia gak ngasih tau nama tamunya”

“lha terus, kenapa hyung gak nanya?” tanya Taemin lagi.

“lupa” jawab Onew dengan santainya

Jonghyun Cuma bengong liat jawaban Onew “au dah hyung.. mending aku tidur aja. Eh, tapi Minho tadi kemana kok kaga keliatan? Maksudnya kaga kedengeran suaranya?”

“au dah, ngapain juga mikirin Minho Hyung lagia dia juga udah lupa ama aku.” sahut Taemin dan segera memejamkan mata.

***

Dorm SHINee, 09.45pm

Seisi kamar sudah sunyi, sepi, tiada arti. Tiba-tiba ditengah kesepian yang menusuk hati tersebut, terdengarlah suara aneh yang walau lirih, tapi telah membangunkan Jonghyun dan Taemin, “yaaaa.. gomawo..gomawo telah datang!”                                                              “woi, hyung, SADAR!” teriak Taemin di depang kuping Key yang kurang waras itu.

“eh, oh, eh, hah? Bukannya tadi aku ada di depan Menara Eiffel? Kok bisa pindah disini?” tanya Key kebingungan seraya mengucek-ngucek matanya

“hah, mimpi kali lu ya? Emang ngapain di depan Menara Eiffel?” tanya Jonghyun setengah sadar dan menguabah posisinya menghadap langit-langit.

“aku tadi mimpi nikah ama Amber f(x)” jelas Key lirih

“mwo? Akakakakakkakakak!” tawa Taemin langsung meledak dan membangunkan Onew juga membuat bingung Jonghyun dan Key. “ada apa sih? ganggu aja” sahut Onew yang baru terbangun.

“nih hyung, kata Key dia mimpi nikah ama Amber f(x)” jelas Jonghyun. Tawa Onew seketika ikut meledak. “heh, kenapa kalian ketawa? Emang lucu?” sahut Key sinis. “hah, kenapa sih ketawa?” tanya Jonghyun yang juga bingung akan sebab tawa Taemin dan Onew.

“akh, dasar telmi. Coba pikirin, kalo Key nikah ama Amber, siapa yang bakal jadi ummanya? mhwahahahahahaha!” jelas Onew dengan tertawa terbahak-bahak.

“Oiya! Key kan feminim, terus Ambernya tomboy abis, mungkin Key yang bakal jadi umma, bahkan mungkin juga Key yang bakal nglahirin bayi!” sahut  Jonghyun dengan tawa lebih keras dan lebih kencang daripada yang lain. Darah Key langsung naik dan marah buka main seraya melempar bantal ke Jonghyun, tapi malah kena Onew karena kagak keliatan.

“AW! Sakit tau! Kena mataku nih!” seru Onew. Key langsung nyanyi plus ngedance “sorry-sorry” yang niatnya di depan Onew, tapi ternyata malah di depan Taemin. Tawa Jonghyun meledak lagi dan malah lebih keras dan lebih kencang dari sebelumnya.

Taemin memasang ekspresi bingung dan bertanya pada Jonghyun, “akh, udah selesai kali hyung ketawanya. Telat! Lagian hyung ngetawain siapa?”

“ngetawain kamu!” jawab Jonghyun singkat. “hwakakakakakakak!” Taemin ikut ketawa sampe nangis-ngangis. Onew juga bingung bukan main,“loh, lu kok ikut ketawa, min? Lu ngetawain siapa?”

Taemin harus terapi beberapa saat dulu buat berhenti ketawa dan jawab pertanyaannya Onew, “ya ngetawain hyung lah. Siapa lagi?”

“mhuahahahahahahaha!” Onew langsung ketawa sambil memegang perutnya, tapi bukan karena sakit gara-gara ketawa, melainkan sakit gara-gara ketendang kakinya si Taemin. Key puyeng melihat, eh mendengar kelakuan makhluk-makhluk aneh yang berada di sekitarnya itu, “hyung kenapa ketawa?” tanyanya pada Onew.

“kaga tau!” sahut Onew singkat padat walau tak jelas. Key masih bingung sehingga bertanya lagi, “hyung ngetawain siapa sih?”

“ngetawain elu lah, kunci!”

Tanpa terasa Key menangis diiringi tawa Onew. Taemin yang pertama menyadari tangisan Key langsung bertanya, “loh, hyung kenapa nangis?” Key bukannya menjawab, tapi malah mengangis lebih keras dan kaga jelas.

“hyung! Jawab dong!” teriak Taemin dengan mengguncang-guncang tubuh Key kebingungan. Tangis Key mulai mereda, dan ia mulai menjawab, “kalo Jonghyun hyung ngetawain elu, elu ngetawain Onew hyung, Onew hyung ngetawai aku, terus aku ngetawain siapa? Hhhhuuuuaaaa…”

“hwagagagagagagag! Hyung itu nangis konyol tau gak. Ketawain aja tuh si author yang rada gila plus amnesia!” jawab Taemin sambil tertawa. Key langsung tersadar dan berteriak, “hhhuuuaaaagagagagagaaaaaa” Taemin bingung melihat kelakuan hyungnya yang satu ini dan langsung melontarkan pertanyaan, “hah? Hyung ketawa apa nangis sih?” Key juga bingung sebenernya apa yang dia lakuin, dan cuma bisa jawab, “kaga tau!”

Tak lama kemudian, mereka terlelap kembali karena kelelahan akibat acara ketawa berantai tadi.

***

Dorm SHINee, 10.15pm

DUAK

. . .                                                                                                                                            BUUUG

“aduuuh.. siapa sih ni nendang-nendang perutku?” tanya Taemin walau kaga ada yang ngrespon.

“Lho.. TAEMIN!!!” Teriak Minho yang sontak mengagetka Taemin.

“Minho hyung! sudah ingtkah dirimu kepadaku?” teriak Taemin kegirangan dengan mata terbelalak

“ne.. mianhae Taemin.. mungkin kemaren aku sempat melupakanmu. Itu karena aku kejedot tembok.” Jelas Minho

“ne.. arasseo.. hyung.. mulai sekarang kita harus terus bersama!” kata Taemin di tengah keheningan dan kegelapan malam.“hyung ngapaen muter kesini? Hyung tadi bukannya tidur di tengah kasur ya?” tanya Taemin lagi.

“eh, ternyata kau menyadarinya. Ne.. tadi bantalku jatuh gara-gara di timpuk Key trus jatoh disini. Pas mo ku ambil, eh aku kaga sengaja nendang perut mu. Mian yak Taemin,”

“gwencahana hyung.” Balas Taemin. Taemin dan Minho kembali tidur.

***

Dorm SHINee, 10.33pm

TOK . . . TOK . . . TOK . . .

Terdengar suara pintu diketuk, namun tak ada respon satupun dari manusia yang ada di dalam Dorm.

TOK . . . TOK . . . TOK . . .

Lagi-lagi suara ketukan itu terdengar lagi. Namun masih tak ada respon dari penghuni Dorm.

nani wo shi te mo (boku no kokoro wa) mou (todokanai no ka) Replay Replay Replay … ima mo zutto (boku no kokoro wo) motto (itame tsukeruyo) Replay Replay Replay

Tiba-tiba terdengar suara dari HP Onew. Tapi tak ada jawaban dari Onew atau yang lainnya.

nani wo shi te mo (boku no kokoro wa) mou (todokanai no ka) Replay Replay Replay … ima mo zutto (boku no kokoro wo) motto (itame tsukeruyo) Replay Replay Replay

HP Onew berbunyi lagi . . .

“hoooaaaahmm . . . siapa sih malem-malem gini nelfon? Gangguin aja, padahal aku lagi menikmati kenikmatan sesaat yang sungguh nikmat. Oh, ternyata Manager hyung yang menelfon.

Cklek,

“yeoboseo.. ada apa? Kenapa Manager hyung menelfon saya malam-malam begini?”

“Onew!! Lee So Man Sunbae alias Tamu Special kalian ada di depan pintu dorm! Katanya dia sudah mengetuk-ngetuk pintu, tapi tak ada jawaban. Kenapa kalian tidak membuka pintunya?”

“hah? MWO?!” Teriak Onew membangunkan member lain, seketika HP Onew lagsung jatuh, tubuhnya lemas. Namja yang semula ceria itu berubah menjadi namja yang sangat rapuh. Suhu tubuhnya langsung nge-drop turun derastis, mulutnya membentuk huruf O yang reot-reot, tangannya bergetar saking gugupnya. (Lebay tingkat akut)

“kenapa hyung? Ada apa? Ada setan? Maling?”

“hyung! Kenapa? Hyung gak apa-apa kan? Jelasin hyung!”

“TTTT…. TTTAMU KITA ADA DI LUAR DORM!”

Taemin, Key, dan Jonghyun kaget bukan main mendengar jawaban itu seraya berteriak,

“TIDAAAK!!!”

-END-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

8 thoughts on “Tamu Dadakan – Part 3”

  1. First kah?? Hahahaha ketawa guling-guling… Bikin pagiku lebih bersemangat… Apa lagi pas adegan di tempat tidur,, *nah lo bhs nya#keke

    oh, oh, oh, tamu special ny mbah soo Man thoo,, kirain siapa???

    Udd end nih thor?? Ditunggu FF lainnya??

  2. Oh, ini udh end yah?
    Kok gak kerasa yah, hahaha.# iyalah orang aku baru bacanya sekarang, oke balik ke part 1 ah.

    Keren kok! apalagi yang pas bagian key sama amber nikah, hahahahaha.
    Aku ketawa-ketawa ga bisa berhenti ngebayanginnya. Siapa yang bakal jadi umma? Hahahaha
    Terus siapa yang bakal ngelahirin bayinya? Hahahaha.
    Ahh, susah berhenti. hahahahaha.

    First? Bagus kok!
    Ditunggu FF yang lainnya, yah!
    Semangat, chingu ^_^

  3. Wahahahahahaha key nikah sama amber, siapa yg bakal jadi ummanya? xD

    oalahh, lee soo man toh. Kirain tamunya yeoja ohoho
    nice ff :Dd

  4. Ehh… mian ya My, bru bsa comment sekarang. Maklum… Sebelumnya q silent reader. But after all… Daebak banged buat ff pertama!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s