Story Meet SHINee and F(x) – Part 1

Story Meet SHINee and F(x)

Part 1

Title: Cerita seru bertemu shinee fx

Author : salmae everything

Main Cast (Tokoh Utama) : Angel, Diamond dan Emerald

Support Cast (Tokoh Pembantu) : member Shinee dan member f(x).

Length : twoshoot

Genre : humor,comedy,alay??

Rating : General

Summary : 3 orang cacad yang baru ketemu artis. Yang pasti baca dulu ajal lah. (inimah namaya bukan summary) lanjut aja deh. Happy reading!^_^v  don porget tu komen…

Anyeong, aku author, sekaligus reader baru. Ini ff pertamaku. Maaf banget misalnya garing, gak nyambung atau apalah. Hehehe. Selamat menikmati…

~main cast pov~

Dikantin sekolah Sma cling-cling (bling-bling mulu bosen) terdapat tiga anak yang sedang membicarakan tentang liburan semester kemarin.

“slurp… ah…” nikmatnya Rold minum teh kotak sampai ada bunyinya.

“liburan kalian kali ini gimana?gw gak nyangka liburan kemaren bisa(diam sebentar)… Kyaaaa!!!” Teriak Jel membuat teman-temannya kaget. Tapi hal itu sudah dimaklumi oleh semua umat manusia. (mending umat manusia tau semua)

“liburan gw sih, ya biasa aja” jawab Rold santai, tapi dia langsung teringat sesuatu.

“kalo liburan gw….” Mon menjawab tapi terheti ditengah-tengah. Dia langung nyengir melihat keatas. Dasar suneh (suka aneh)

“gak tau mimpi apa gw bisa ketemu sama onkey  Dong!!” mulai deh si Jel bercerita ala alayyers. Gak disuruh langsung nyerocos aja kalo ngomong.

“apa?! monkey?” Tanya Rold gak kedengaran.  kebiasaan Rold kalo denger cerita orang alay.

“Ikh!!! Itu loh Onew Lee Jinki dan Key  Kim Kibum SHINee.  Waktu kerumah teteh gw yang di LA, gw diajak nonton konser SM Town 2010. Yang pasti, gw maulah. Berangkatlah keesokan harinya …” (lanjut ke Flashback)

–flash back 1–

~Angel Pov~

“teteh(panggilan kakak perempuan dalam bahasa sunda), inikah gedungnya?”tanyaku pada teteh

“sudah ah! Dari tadi kamu nanya mulu. Cepat masuk! Antreannya sudah penuh nih” omelnya.

“teteh jahat” dengan mengecilkan volumeku. Yah untungnya disekitar sini ramai.

“kalo teteh jahat gak mungkin kamu ada disini” omelnya sinis

“kuping si teteh kayak kalong!(kelelawar)” omong gw dalam hati. (siapa sih yang bisa mendengar isi hatiku)

-didalam konser-

“teh, kata ibu kita duduk di kursi bagian vip. Kok kita malah duduk paling belakang sih?” tanyaku lagi

“tadinya sih tiket vip! Karena ibu memaksaku mengajakmu ke konser, aku harus membagi dua tiket. Nah inilah hasilnya” omelnya lagi.

“aku gak ngerti sama penjelasan teteh” aku capek mendengar omelannya dan langsung duduk.

-beberapa jam kemudian-

Gak nyangka ternyata teriak-teriakkan dikonser tuh capek! Minum, teriak,minum, teriak lagi. Percuma artisnya gak ada yang denger teriakan kita. Karena teriakan para fans sudah sebagai sound efeknya konser. Kalau gak ada, bakal garing nantinya.(tumben gw pinter). Coba aja bayangin. Tapi, makin lama gw jadi ingin BAK nih.

“teh, toilet dimana ya?”

“dibelakang” jawab si teteh tanpa melihatku dan terus memerhatikan Leeteuk oppa yang dari tadi ngomongin pesan buat fans di LA.

Aku menoleh ke belakang “teh, gak ada!”

“tau ah, sana cari sendiri!”

Akhirnya aku keluar dari ruang konser, sekalian bawa tas takut dioprek-oprek sama teteh.

-diluar konser-

Kebiasaan gw kalo diindonesia, kalo masuk ke suatu ruangan atau suatu rumah gak ngetok dulu. Yang lebih parah,gw gak tau itu ruangan apa atau rumah siapa. Asal masuk aja. Nah sekarang kebiasaan itu gw lakukan disini. akhirnya gw temuin suatu ruangan yang janggal bagi gw. Sambil berjalan, gw pikirin lagi. Tiba-tiba…

Duk! Ada yang nyenggol gw! “YA!! Siala….” Saat gw teriak, gw liat mukannya yang sinis, BOA ONNIE!!! “loh, kok ada artis macam ini diruangan aneh ini?” tanyaku dalam hati. makin pusing saja pikiranku. “sudahlah, mungkin boa onnie aja yang salah ruangan”pikirku dan berjalan kembali.

Akhirnya ku melanjutkan lagi untuk mencari kamar mandi. Lama-lama aku gak jadi BAK nih, udah muter-muter gedung (padahal muterin lantai 1). Akhirnya ketemu juga kamar mandinya. “nah!!! Ini dia” teriakku. Semua orang melihatku. Wajar saja, bahasaku lain dari mereka.

Setelah keluar dari kamar mandi, mataku langsung terbelak. Ada Onew SHINee!!!! Dia sedang memainkan hpnya sampai tak menyadari ada orang yang memerhatikannya. Dengan takut-takut, tapi akhirmya aku memberanikan diri juga.

“annyeonghaseyo” sapaku kepadanya. Aku agak sedikit gugup, karena bahasa koreaku yang belum lancar. Itu juga dikarenakan aku yang mogok les bahasa korea.

“o! annyoenghaseyo” nadanya terdengar kaget. Dia menjawab   sambil membungkukkan badannya dan dia memerhatikan hpnya lagi.

Kutanya lagi padahal aku tahu jawabannya, “Lee Jinki?”. Maksudku untuk bertanya “ini Lee Jinki?”.

“Ne, Lee Jinkiimnida” katanya sambil mengulurkan tangannya dan menaruh hpnya saku celananya

“kesempatanku untuk berdekatan dengan artis hahaha!!!” kataku dalan hati dengan sound efek “evillaugh”. selagi ku mau membalas uluran tangannya, tiba-tiba ada seseorang yang keluar dari kamar mandi. Siapakah itu? jeng…jeng…jeng.. (biar Raeders penasaran) ini dia lani Roti!!!(loh kok?).

“hyung, nugu?” Tanya Key yang habis keluar dari kamar mandi.

“ternyata ada 2 orang artis beken dikamar mandi!! Hahaha, aku memang beruntung” ketawaku lagi dalam hati(bangga ketemu artis di kamar mandi).

“Molla…”katanya sambil menarik kembali tangannya.

“annyeonghaseyo, jonen fanieo,  Angel imnida” kataku membungkukkan badan ke mereka berdua.

“FAN??” Tanya mereka kaget

“ne, waeyo?” tanyaku lagi,

“ah, ani…” jawab key dan mereka berdua saling pandang.

“anu… boleh minta tangan gak?” tanyaku lagi

“Haaah?” Tanya mereka gak jelas.

“oh,ya. Aku lupa pake bahasa korea” kataku dalam hati. “Give me Sign, please?” Tanyaku ulang asal pake bahasa inggris. (sebenarnya authornya yang gak bisa. Hahaha…)

“oh, no problem…” jawab Key. Ku keluarkan pulpen dan suruh tanda tangan di sarung hpku, tas, sepatu, buku diary, dll. (sumpah, si angel gila!! Tapi jangan salah angel belum puas dengan semua ini) “may I request something again?” kalau ini, bahasa inggris agak benar. “I’m sorry i….” belum sempat Onew melanjutkan kata-katanya, aku meneruskan kata-katanya “could I photograph with you?” kataku mengeluarkan kamera slrku. Dengan terpaksa akhirnya mereka mau, gak apa-apa deh mereka gak ikhlas juga. Yang penting fans senang, siapa yang buat mereka terkenal? Fans kan? Hahaha… (si Jel ngabacot terus nih)

~onew pov~

“tumben banget dongsaeng tersayang online” kataku dalam hati memerhatilan hpku yang dari tadi ngenet gak berhenti-berhenti. “Bikin tweat ah, buat ngagetin saengku yang polos” jailku dalam hati.

“anyeonghaseyo” Tanya seseorang. Ah, elah. Ganggu aja nih orang.

“o!anyonghaseyo” jawabku pura-pura kaget. Kubungkukkan saja badanku untuk menghormati orang itu. Tumben-tumben ada orang yang bisa bahasa korea. Tapi kebanyakan mereka bukan orang korea asli.

“Lee Jinki?” tanyanya lagi. Ukh!!! Sipa yang gak kenal ama aku sih, orang ganteng ini. (si onew narsis bukan kepalang)

“ne, Lee Jinki imnida”kataku mengulurkan tanganku. Mungkin ada staff SM yang gak kenal ama orang keren ini. Tiba-tiba ada yang keluar dari kamar mandi, my umma!!! Kutunggu kau berjam-jam.

“hyung, nugu?” tanyanya.

Ini lagi si key, baru mau kenalan udah nanya duluan. Pengennya sih marah, tapi dia kan baru keluar dari kamar mandi,”molla..” jawabku

“annyeonghaseyo, jonen fanieo,  Angel imnida” tiba-tiba yeoja yang berada di depanku memperkenalkan diri.

Tadi dia bilang,”FAN!!!” teriak kami berdua. Kok fan bisa masuk ke ruangan SM sih? Kira aku staff yang berasal dari LA. Yang pasti, kalau sudah ada fans, gak jauh dari minta tanda tangan dan foto. Kulihat key, dia juga memandangku dengan muka memelas. Sama seperti pikiranku saat ini.

Dan benar juga, dia mengeluarkan benda apa saya yang ada di tasnya untuk dijadikan tempat tanda tangan. Dan belum kami ingin keluar karena cape tandatangan, dia udah nyerobot minta foto. Dengan bera hati kumenginggalkanmu, eh salah, dengan berat hati onkey melakukan hal ini. Untuk fans ku yang menyusahkan idolanya.*menurut onew ya*

~flashback1 end~

“nah gimana? Pasti kalian iri kan sama aku yang ketemu sama SHINee yang diidamkan kalian? Hahaha” si jel bangga

“gak iri sama sekali” jawab mereka berdua

“jangan sok kalem begitu..” kata jel sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke mereka.

“cerita lu tuh, gak seru, gak unik, gak lucu. Yah kayak fans yang lain aja” kata Mon merendahkan cerita pengalaman Jel.

“emang apa sih yang lu banggain, kayaknya cerita lu lebih bagus dari pada gw” Jel marah

“emang apa yang lu lakuin selama di Seoul?” Tanya Rold ke Mon

“giliran cerita gw gak ditanya, Rold” cibir Jel

“kalo cerita lu udah pasti kayak fans alay” jawab Rold santai.

“Rold!!!” teriak Jel kesel

“ah Jel, lu ngeganggu gw cerita aja. Mau diceritain gak?” sewot Mon

“yaudah, lanjut aja. Biarin aja si Jel mah” santai Rold

~flash back2~

“haa… capek banget sih! Liburan sekolah bukannya main malah bantuin eomma kerja! Heuh!” keluh ku sambil berjalan menuju apartemen. “ahjusi, mana kunci kamar saya! Yang biasa…” kataku kepada ahjusi terpercaya yang ngurus bagian pemegang kunci apartemen. (kayak hotel aja, maklum author gak tau apa-apa tentang hotel ataupun apartemen)

“oh, anda. Tunggu sebentar. Ini kuncinya”  kata ahjusie terburu-buru

“gomawo, ahjusie!” kataku seperti orang mabok. Memang mabok hoyong tidur.

Setelah masuk, sepertinya gw salah ruangan. Tapi gak apalah, yang penting gw bisa tidur dulu. Capek banget!!

-esok harinya-

“huam!! Puas gw tidur. Untung diliburin dulu kerjanya” nguapku seperti teko dan langsung bangun menghampiri kamar mandi untuk cuci muka. “haah… segarnya!” kulihat mukaku yang sudah cerah kembali. “tapi, kayaknya ada yang sesuatu yang janggal disisni” akhirnya ku keluar kamar mandi dan mengelilingi ruangan ini. “ASTAGA NAGA SEDANG YOGA!! Ini kan dorm SHINee! Kenapa bisa masuk sampe sini?” pikirku untuk mengingat malam kemaren yang suntuk. “oh ya!, ahjusie salah ngasih kunci! Waduh gimana nih? Jangan-jangan SHINee gak bisa masuk gara-gara gak ada kunci lagi. Wah, gawat!” aku langsung mencari si pemegang kunci. “ahjusie, apakah tadi SHINee sudah pulang ke dormnya?” Tanyaku langsung kepada ahjusie yang ditemukan sedang milih-milih kunci.

“wah, anda panjang umur! Baru saja saya mau nyari anda.  Sepertinya anda tadi salah kunci ya? Maaf ya, itu keteledoran saya. Kemarin saya melihat anda suntuk tak tega. Sepertinya gak kuat ingin tidur. Jadi buru-buru saya ambilkan kunci. Tapi, kunci yang salah ya? Tapi, gimana anda tidur? Andakan salah kunci?” jelasnya dan berbagai pertanyaan keluar dari mulutnya.

“kebetulan, kunci yang anda kasih adalah kunci kamar yang berada di sebelah kamar saya. Dan kebetulan juga saya sedang suntuk, jadi saya salah kamar. Engh… apakah pemilik kamar tadi pulang?” tanyaku

“beruntungnya anda, mereka belum pulang. Kalau sudah pulang, mereka mau menginap dimana?” canda ahjusie.

“hahaha…kalau begitu, gamsahamnida  ahjusie. Oh ya, sekalian aku mau mengambil kunci apatemenku.” Kataku dengan menunjuk banyak kunci yang tergantung di saku celananya.

“ok. Ini kuncinya. Diperiksa dulu takut salah.” Kata ahjusie

“gomawoyo ahjusie!” kataku sambil tersenyum sambil meninggalkan ahjusie dan kembali ke dorm SHINee. Harus cepat-cepat dirapihkan!

-SHINee pov-

“hahaha!!!” ketawa mereka berlima. Namja yang baru pulang dari reality show yang melelahkan. CEKLEK!! Suara pintu yang dibuka. Kemudian 5 namja itu masuk dorm dan kaget melihat ruangan yang sudah rapih yang tadinya kayak mobil pecah (kapal pecah mulu bosen)

“wow! Rapih sekali dorm kita, siapa yang merapihkannya?” sontak leader mereka, onew dan langsung melihat kepada para dongsaengnya. “apakah kalian ada yang mengutus seseorang untuk merapihkan kamar kita? Kita jadi tidak punya kerjaan untuk hari free besok” tanya onew pada para saengnya.

“……………….” Tak ada yang menjawab satu pun

“ya bagus dong hyung kalau kita gak ada kerjaan rapihin kamar, bisa maen!” ucap Jjong yang sudah tiduran di kasur untuk melepaskan lelahnya. “hei, dorm kita gak cuma rapih, tapi wangi” kata Jjong sambil mengendus-endus kasurnya.

“Hm… mungkin ada hari dimana apartemen kita mengadakan “membersihkan semua ruangan apartemen”.” Pikir Minho

“tapi hyung, kita hidup bersama di dalam dorm ini sudah berbulan-bulan gak pernah ada acara kayak begituan” balas Taemin yang tidak sependapat dengan Minho.

“mungkin aja kali ada” dukung Key

“yah.. terserah hyung sajalah” Taemin pasrah

“sudah-sudah, hari sudah malam. Istirahatlah dulu baru kita tanyakan pada petugas apatemen” lerai onew dan mengakhiri pembicaraan.

-keesokan harinya di apartemen-

~Diamon pov~

  Waduh gimana ini, aku belum bilang pada mereka kalau aku pernah memakai dorm mereka secara tidak sengaja. Lah orang lagi suntuk. Tapi, saking suntuknya ampe salah masuk kamar. Kayak si Angel aja. Hem…  mungkin aku bisa memberi sesuatu untuk mereka. Aha! Kan onnie baru mengirimkan makanan dari Indonesia.

~SHINee Pov~

Hng…. Hening….

“sudah kuduga. Jadi gak ada kerjaan beginikan kalo dorm sudah rapih” keluh onew

“Sudahlah hyung, sesekali kita gak kerja apa-apa. Aku ingin keadaan seperti dulu dalam satu hari saja.” Kata Key sambil menatap pemandangan apartemen belakang.

“kalau kayak gini seperti tidak ada kehidupan” bela onew. Tapi tak lama kemudian, harum masakan masuk ke dorm SHINee untuk menggoda mereka.

“hyung… kau… tau… ini…wangi…apa…”taemin mengendus-endus harum yang masuk tanpa ngetok terdahulu.*kalo ngetok serem amat yak*

“ntah lah.. sepertinya bau masakan” jawaban key membuat semua member menghayal makanan apa yang wanginya lain dari masakan yang ada di korea. Harum masakan itu berganti-ganti. Member SHINee pun juga berlomba-lomba mengendus-endus bau itu.

10 menit setelah baunya menghilang, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.

~Author pov~

Setelah Diamond menghangatkan makanan yang dikirimkan oleh onnienya,lalu ditaruh pada rantang yang dia bawa dari Indonesia. Setelah makanan yang akan diantarkan telah siap, yeoja itu dandan dulu soalnya makanan itu mau dikirimkan kepada orang yang bukan sembarangan. Dialah SHINee, tetangga sebelahnya. 30 menit sudah selesai dandan *gila lama banget, author kalo dandan aja 3 menit udah selesai* dan langsung berangkat ketujuan. Dia berharap semoga saja ada.

Tring… ding.. dong… suara bell drom shinee *gila tuh bell beli dimana? sampe bisa ngerekam suara orang*. Dan pintu pun dibuka.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “Story Meet SHINee and F(x) – Part 1”

  1. ahahah kocak !! angel fan alayer ckckck ahahah ada2 ajah .. wkwkwkwk
    huwaaa keren2 .. ^^
    mau dong salah masuk kamar .. !! ahah #pletak!!
    ayo thor lanjutkan !!

  2. bener-bener enak sih diamond dan angle bisa ketemu sama shinee,bahkan ketemu onkey pasangan yg paling aku suka!!!!!

    Lanjut part selanjutnta!!!!!! 😀

  3. makasih banyak yg udah komen! Duh, dikira gak bakal di post. Udah pasrah aja ama YME. Makasih!!!!!!!!!!!! Banyak!!!!!!! Mudah” bisa dilanjutin deh. Gamshamnida! Gomawoyo!!!

  4. Thoorrrr… Knp gk lanjut?? Apa krn komen yg dikit?? Pdhl ceritanya bagus -,- bisa dilanjut?? Keren tau! Fighting ya thor! ‘-‘)9

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s