You Save Me from My Silent World – Part 3

You Save Me from My Silent World-part 3

Title : You Save Me From My Silent World

Author : Bibib Dubu

Main Cast  : Park Hana( Imaginary), Lee Jin Ki, Choi Minho, Kim Kibum

Support Cast :

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-13

 

Hana POV

Ujian tengah semester tinggal menghitung jam, tapi aku belum belajar apapun, bahkan aku tidak punya catatan mata kuliah yang akan diujiankan besok. Omo, aku harus bagaimana agar bisa memahami semua ini?  Ya, aku harus bekerja keras. Setidaknya aku beruntung karena manajer restoran mengizinkanku untuk libur selama aku ujian, katanya bos restoran tersebut memberikan keringanan untuk mahasiswa part time yang mau ujian. Aku jadi heran, seperti apa sih bos restoran itu? Kok baik sekali aku boleh cuti, yah..walaupun gajiku dipotong…tak apalah, daripada aku dipecat. Jangan sampai dipecat, tidak mudah mendapatkan tempat kerja yang nyaman seperti itu, terlebih lagi aku bias bertemu jinki oppa, yang lumayan memberikanku kehangatan. Entah, aku belum bisa bilang ini cinta, mungkin ini baru sekedar rasa kagum dan nyaman saat bersamanya saja.

Krikkk krikk krikkk

Sudah empat jam aku duduk dikursi belajarku, tapi aku belum bisa memahami apa yang kupelajari.

Jam 1 malam, aku merasa makin resah setelah melirik ke jam dinding. Sudah selarut ini tapi aku masih harus mempelajari 4 bab lagi.

Drrt drrtt

Aku membuka sms sari nomor yang tidak ku kenal

› Hwaiting hana! Jangan menyerah, kamu pasti bisa!

Hana menyerngitkan dahinya, dari siapa ya ini? Ah, sudahlah, tidak penting ini dari siapa, tapi isi pesan ini menyiratkan bahwa masih ada yang memberiku semangat. Dan lagi, ia tahu aku masih begadang di waktu-waktu seperti ini. Ayo semangat hana!

++++++

Author POV

Hana berjalan dengan cepat pagi itu. Bukan karena ia terlambat, tapi ia memang sengaja berjalan cepat untuk melawan rasa lelah dan kantuk yang disebabkan karena ia tidak tidur semalaman. Hana memang begitu, menurutnya jika ia berjalan lambat, tubuhnya akan merasa dimanjakan dan hal ini justru membuatnya lebih lemas.

Di depan ruang ujian anak-anak sedang ramai bertanya satu sama lain hal yang belum dimengerti. Sebenarnya hana sangat ingin menanyakan banyak hal, namun ia rasa tmemejamkan mata sebentar lebih baik, kalau tidak, ia bisa-bisa tertidur di ruang ujian atau tidak focus mengerjakan soal ujian.

Akhirnya hana duduk dan menyilangkan tangannya di dada, lalu memejamkan mata dengan posisi kepala tegak.

Tidak lama Minho datang dengan gaya charismatic flamingnya yang secara otomatis menghentikan aktivitas para yeoja.

“Minho-ah…!!” beberapa yeoja berteriak norak

Minho hanya mengangguk saja, ia tidak mau terlalu membalas kenorakan teman-teman yeojanya itu. Sekilas Minho melihat hana yang sedang tenang memejamkan matanya.

Minho POV

Kulihat yeoja itu tertidur. Ya…lumayan manis wajahnya saat tertidur, ani, tapi yang lebih menonjol adalah aura ketangguhannya. Omo, Choi Minho! Apa yang kau pikirkan! Mengapa kau memperhatikannya. Eh tunggu, kalau diperhatikan lagi, sepertinya ia sangat lelah dan kurang tidur, matanya sudah seperti panda, ada lingkaran hitam di bawah matanya. Kasihan sekali dia, pasti semalam ia begadang karena sepertinya seama ini waktunya lebih banyak tersita untuk kerja part time. Aku memang tidak tahu ia kerja part time apa, tapi kalau ingat waktu itu ia meneliti lowongan pekerjaan di Koran dan menghilangnya ia setiap pulang kuliah-tidak seperti anak-anak yang lain yang masih sempat ngobrol-ngobrol atau hang out sepulang kuliah, aku yakin dia sudah mendapatkan pekerjaan. Aku heran, kemana orang tuanya? Memangya ia tidak dikirimi uang oleh orang tuanya? Ah sudahlah, bukan urusanku.

Tak lama pengawas meminta kami untuk memasuki ruang ujian. Teman-temanku sudah berbondong-bondong masuk, mencari tempat duduk yang strategis. Entah, mungkin mereka masih memegang prinsip ‘tempat duduk menentukan prestasi’, tapi beberapa hari yang lalu aku memang sempat mendengar obrolan mereka untuk janjian duduk di posisi tertentu.

Tadinya aku pun hendak masuk, tapi kulihat tak seorang pun yang menyadari bahwa hana masih tertidur. Ya! Teman macam apa kalian? Hais, yasudahlah, aku saja yang membangunkannya.

“Ya! Hana sshi, bangun, ujian akan dimulai” aku menyentuh pundaknya dengan telunjukku.

“Hh? Sudah mulai ya? Oh, gomawo Minho sshi, gomawo sudah membangunkanku” Hana berdiri dan dengan mata yang masih setengah terpejam, ia berdiri.

“Minum ini dulu agar kau segar” Aku mengulurkan botol minuman bersoda yang baru kuminum separuhnya.

“Gomawo, tapi aku tidak minum yang bersoda” katanya sambil tersenyum lalu melangkahkan kakinya ke kelas dengan tangan yang masih mengucek-ngucek matanya.

++++++

Hana POV

Huaaa…akhirnya keluar ruangan juga…aku benar-benar frustasi di dalam ruangan tadi. Soalnya benar-benar menjijikan, bikin aku benar-benar mau muntah. Muntah dalam arti yang sebenarnya.

Omo, kenapa ini? Aku mulai merasa dunia berputar. Hais, sebaiknya aku cepat-cepat pulang agar aku cepat tidur, ini pasti gara-gara semalaman tidak tidur.

Aku pun memaksakan diri berjalan walaupun harus melawan dunia yang berputar. Kuturuni anak tangga satu per satu dengan mata yang setengah terpejam karena aku tidak kuat lagi memaksa mataku terbuka, rasanya seperti ada yang menarik urat-urat dimataku, sangat linu.

Minho POV

Kenapa hana? Sepertinya ia kacau sekali gaya jalannya?

Saat ini aku sedang berada tepat di belakang hana, dan aku melihat salah satu tangannya memegang railing tangga, posisi tubuhnya tidak tegap, kepalanya agak tertunduk

“Arghh…!”  orang yang ada di belakangku berteriak, aku jadi tersadar sesuatu

Andwae…!!! Aku melihat tubuh hana sudah miring ke depan. Aku berlari agar bisa mendahului hana, jarak kami terpisah oleh empat anak tangga.

Hana POV

Aku merasa bebas! Wae? Omo, aku merasa melayang. Kupaksakan mataku terbuka. Andwae….aku memang melayang-lebih tepatnya aku jatuh ke depan. Oh God…

Tappp, aku mendengar seseorang menapakkan kakinya di hadapanku. Aku berhenti? Ya…ada yang menahan pundak depanku dari bawah.

Oh God…terima kasih…ada yang menolongku…

“Gumawo telah menyelamatkanku” hanya itu yang bias kuucapakan saat ini, aku terlalu pusing untuk mengucapkan banyak kata.

Sang penolong itu mengangkat tubuhku di pundaknya kini. Kudengar samar-samar orang-orang bersorak riuh. Aku berusaha sadar, nugu ya? Siapa yang menolongku? Aku tak bisa melihat wajahnya karena aku digendong di pundaknya dan aku tidak memiliki kekuatan untuk mengangkat kepalaku.

“Dasar pabo! Lain kali kalau turun tangga hati-hati” Ucap sang penolongku sambil terus menggendongnya. Aku tidak tahu kemana ia membawaku, aku rasa dunia makin hitam.

++++++++

Author POV

“Kau sudah sadar?” seorang namja tampak lega begitu melihat yeoja di depannya sudah sadar. Sementara yeoja itu tampak menyerngitkan dahinya.

“Dimana aku? Apa yang terjadi padaku? Kau siapa?” yeoja itu heran melihat suasana di sekelilingnya yang tampak asing dan namja yang ada di hadapan matanya.

“Tenang saja, kau tidak usah takut. Tadi temanmu, ah, maksudku minho, menitipkanmu di mobilku. Kau dalam keadaan pingsan saat itu. Tapi dasar minho pabo, ia tidak tahu dimana rumahmu, dan aku juga tidak menanyakannya. Aku baru sadar bahwa aku bahkan tidak mengenalmu, aku bingung mau membawamu kemana. Si pabo minho itu ditelepon dan dengan santainya ia bilang kalau ia tidak tahu dimana rumahmu. Tenang saja, aku tidak membawamu ke sarang penyamun, ini bukan kamarku, ini kamar teman yeoja ku. Dia lagi kusuruh membeli obat demam untukmu”

Hana hanya mengangguk lemah mendengar penjelasan penolong keduanya itu.

“Oh ya, namamu siapa? Kau satu kelas denga minho? Aku Kim kibum, biasa dipanggil key. Aku sunbaemu di shining university”

“Park Hana imnida” Jawab Hana lemah.

“oh, Hana sshi..mmm, badanmu panas, aku kompres ya?

Hana POV

Namja itu mengompresku setelah aku memberinya izin. Namja ini, kalau kuperhatikan…cantik! Aku jadi tersenyum melihatnya.

“Wae? Terpesona olehku ya?” ia tersenyum sambil membereskan wadah berisi air bekas kompresku.

Tuing! Aku mati kutu, harus jawab apa? Namja ini seperti jinki oppa saja, suka menebak pikiran orang.

Ckrekk, seseorang yeoja membuka pintu, dan itu membuat key sunbae menoleh kearah pintu. Hufft…syukurlah…aku tidak usah menjawab pertanyaannya.

“Oh, sudah siuman ya? Oya, ini obatnya, kurasa kau wajib minum obat ini, panasmu tinggi” orang yang membuka pintu tadi menghampiri kami-aku dan key sunbae.

“Gomawo, kalian berdua sudah menolongku” aku melempar senyum kearah sepasang sejoli ini-ya, mungkin mereka pacaran.

“Aku Krystal jung. Siapa namamu?” yeoja itu tersenyum ramah padaku

“Park Hana imnida”aku pun membalas senyumannya

“Krystal-ah! Ambilkan minumnya, masa kau hanya memberinya obat, dia tidak bisa minum obat tanpa air putih,dasar pabo”

“Ais, iya ya. Maklum lah key..” krystal terkekeh malu.

“Eh, tunggu, kau sudah makan belum?” Tanya key sunbae

“Sepertinya belum” ia sudah mengambil kesimpulan sebelum aku menjawabnya. Aku memang belum makan sih…tadi padi hanya makan sepotong roti tawar karena terburu-buru.

“Krystal, kau jangan beri dia obat dulu, aku cari bubur dulu”  krystal melotot kearah key.

“Key-ya! Kau menyuruhku mengambil air putih, mengatakan aku pabo, ternyata  kau yang lebih pabo!”

Kulihat key hanya tersenyum jahil pada krystal. Aku tertawa kecil melihat kelakuan mereka. Apa seperti ini ya waktu aku ngobrol dengan Jinki -sehingga Yoona sunbae tertawa?

“Eh, mian Hana, kau jadi harus mendengar percakapan aneh seperti ini, begitulah kami” Krystal mendorong tubuh key keluar dari ruangan ini.

“Haha…tidak apa-apa, aku senang melihat kalian”

“Oya, kau sudah kenapa kau ada disini?”  krystal berjalan mendekatiku sambil membenarkan ikatan rambut panjangnya.

Aku mengangguk,” tadi key sunbae sudah menceritakannya”

“Dasar minho emang super pabo, main nitip aja di mobil key, habis itu dia pergi. Untung key sama pabonya juga, jadi saja kau selamat mendarat disini” krystal tertawa.

Aku merasa krystal ini yeoja yang to the point kalau bicara, ia ceplas-ceplos tapi menyenangkan.

“Kau kenal minho?” tanyaku sedikit ragu. Sepertinya krystal lumayan dekat dengan minho sampai-sampai ia bisa mengatakan’ minho super pabo’ dengan santainya. Kalau saja kata-katanya itu di dengar oleh penggemar-penggemar Minho, matilah ia!

Selain itu, krystal sangat baik ,ia bahkan mau menampung orang yang belum dikenalnya dibawa masuk ke kamarnya.

“Minho?tentu saja. Wae? Oh ya, biasanya para yeoja banyak yang menanyakan minho padaku, kau mau tanya apa, aku pasti jawab, special untukmu?”

“Tidak ada” jawabku singkat. Memang tidak ada yang ingin aku ketahui tentang minho, aku memang tidak tertarik padanya.

“Mwo? Aku baru mendengar jawaban seperti itu. Biasanya pata yeoja itu kegirangan dan langsung bertanya panjang lebar, tapi aku malah hanya memeletkan lidah pada mereka sambil tertawa. Kau tidak tertari pada minho?”

Aku terdiam. Menanyakan pada diriku sendiri apakah betul aku tidak tertarik pada choi minho

“Tidak, sama sekali tidak” jawabku mantap. Ya, aku yakin dengan jawabanku. Minho memang kelewat tampan, tapi aku tidak suka sifatnya. Dan entah kenapa justru sekarang aku teringat jinki. Ah, aku kangen melihat senyum malikat jinki, padahal baru sehari tidak melihatnya.

“Wah…ckck, Choi minho..kau pasti sedih mendengarnya” krystal menggelengkan kepalanya

Aku jadi tertawa. Mana mungkin ada orang yang sedih hanya karena ada seorang yeoja sepertiku yang tidak tertarik padanya. Apalagi seorang Choi Minho, yang punya banyak fans, yang mungkin bisa dengan mudahnya menunjuk yeoja mana yang ia mau.

++++++++

Hana POV

Aku terkapar di kamarku setelah tadi key sunbae mengantarku pulang. Aku sangat bersyukur, hari ini ada tiga orang baik yang mau menolongku. Minho, walaupun ia menyebalkan, tapi kuakui, hari ini ia menolongku dua kali-membangunkanku dan menyelamatkan nyawaku. Aku tidak tahu apa jadinya jika saat itu minho tidak menahan tubuhku, dan lagi ia menggendongku yang sudah setengah sadar. Kedua, key sunbae.  Ia sangat baik sekali,mau menolong orang yang tidak dikenalnya, mengompresk dan membelikanku bubur. Kurasa, ia adalah orang yang sangat telaten, aku merasakannya waktu ia mengompresku dan memapahku jalan dari gang ke kost-anku. Mobilnya tidak bisa masuk ke dalam, sehingga ia memapahku padahal aku sudah mengatakan bahwa aku sudah agak baikan. Ketiga, Krystal, yeoja ini…mau menampungku, membelikanku obat, menyuapi aku makan bubur. Yah…meskipun aku merasa ia bukan tipe orang yang telaten dan agak ceroboh, terlihat dari caranya menyuapi bubur.

+++++++

Key POV

Saat memperhatikan wajah hana saat pingsan tadi, aku merasa wajahnya tidak asing. Aku sempat kaget waktu minho tiba-tiba menitipkannya di mobilku, aku tidak mengenalnya, tapi entah kenapa hatiku mengatakan aku ingin menolongnya. Agak tidak masuk akal memang, biasanya aku tidak mau memasukkan sembarang yeoja ke mobil kesayanganku, tapi saat itu bahkan aku tidak menolah sepatah katapun, aneh.Mmmm… Park Hana…aku rasa aku pernah mendengar namamu sebelumnya…

TBC

Yooo….jadi juga part 3, agak bingung bikin part 3, semoga yang ingin aku ceritakan di part ini dapat tertangkap oleh readers.maap kalo ceritanya masih biasa aja…ini belom masuk intinya sih..aku akan terus belajar bikin ff yang baik dari ff2 yang sering kubaca

Kira-kira siapa yang mengirim sms penyemangat kepada hana? Lalu siapa key? Mengapa ia ingin menolong hana dan merasa mengenal hana? Apakah ia malaikat hana di masa lalu? Lalu siapa jinki yang menurut hana sangat baik-kalau memang key lah malaikat hana? Tunggu lanjutannya ya…ntar baby taemin aku munculin juga kok. Jonghyun? Ada…tenang aja…tunggu part2 selanjutnya aja ya *readers: ga mauu…. *author: aku yang kegeeran yah,hiks *onew: jagiya..jgn nangis,sini kupeluk #diserbu MVP, kabooor…..>.<

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

36 thoughts on “You Save Me from My Silent World – Part 3”

  1. Nih janganjangan yang sms hana malem2 jinki
    Haaaaaa minho baik bangettt
    Kenapa gak minho rawat sekaliaaan? Kenapa ditinggal T_T
    Kenapa hana malah ingetnya sama jinki sih
    Kasian minhoooo :”’
    Key kenapa tuh? Hayoooo kenappa hana sama key….

  2. Hemm, ada 1 tokoh lagi yang memasuki dunia Park Hana. Kalo dipikir2 mungkin Park Hana temennya Key waktu kecil, terus berpisah. *mungkin*.
    Kalo yang sms mungkin si Onew, dan si pemilik resto mungkin juga Onew, aku curiganya saat dia sering makan di resto tempat kerjanya Park Hana. Haha..
    Tapi, lebih baik Park Hana sama Minho aja.
    Yang membuatku penasaran, siapa ya Krystal? Dia siapanya minho ya?
    Lanjut!
    *banyak amat*

  3. huwaaaah… asiiik nih FF, ga sabar baca part selanjutnya…..
    pasti si Jinki pemilik restoran ya…. hahahaha…….
    ufff~~ Jjong nya jangan di jadiin cast jahat ya thor (-___-)

  4. Pasti yg ngirim pesan ke hana itu jinki .. Keren dech FFnya .. Part slanjutnya ditunggu. Jangan lama2 loh ..!

  5. Oenni menurtq part ini pendek baru baca udah main tbc aja…
    Huwaa onew oppanya juga gag dikeluarin …
    Tp tetep keren kok kok..next part jangan lama2 ya
    semangat thor!!

  6. Oenni menurtq part ini pendek baru baca udah main tbc aja…
    Huwaa onew oppanya juga gag dikeluarin …
    Tp tetep keren kok ..next part jangan lama2 ya
    semangat thor!!

  7. Oenni menurtq part ini pendek baru baca udah main tbc aja…
    Huwaa onew oppanya juga gag dikeluarin …
    Tp tetep keren kok ..next part jangan lama2 ya
    semangat thor!!!

  8. uahh…masih pendek ya? padahal di word’a udh sebelas halaman. yg panjang tuh berapa halaman ya sebenernya? author coba panjangin lagi deh part2 berikutnya. tp sebenernya aq udh bikin batasan2 ampe mana aq boleh bikin cerita di suatu part, mungkin kata2nya minimalis ya…mian…

  9. wah kata2 author stlh tbc…itu kalimat yg mau aku tulis smua…
    smpe part 3 smw na msh teka-teki..blom ada yg ketauan pasti…

  10. aduh mengapa tulisan TBC selalu embuatku emosi.
    jadi penasaran deh. semua pertanyaan di otakku belum kejawab juga,
    malah jadi makin banyak.
    by the way
    itu yang sms bukan setan kan ?

  11. Mnurutku jinki itU manager rest0 tmpt hana krj dEch?
    Ih Minho maen ttp” z dEch gagz s0pan hehe. . .

  12. Mnurutku jinki itU manager rest0 tmpt hana krj dEch?
    Ih Minho maen ttp” z dEch gagz s0pan hehe. . .
    Sya harap si krystal bkn sp”y Minho,jebal!!!

  13. onew itu pasti manager cafenya ato ga pemiliknya …
    key kayanya temen hana waktu kecil.
    minho entar suka tuh sama hana, tapi hana sukanya sama jinki.
    trus minho sama aku deh #yginiabaikan

  14. jangan2 ,, jangan2 ,,,,,,,,,, gag tw ah ….. *gubbbrrraaaakkk*
    penasaran dhe ,,,, kenapa jinki terasa sangat misterius ??
    dan kenapa di part ini dy tidak nongol ??????
    tp gag apalah ,, masih ada key mboem yg imut2 …..

  15. Aaakkkhh…key itu malaikat kecilnya hana kan?ia kan?
    Trus si onyu pemilik cafe itu yaaa…ah tw ah,ku mw lanjutin bc chap selanjutnya

  16. kya ~ saya benar2 suka jalan ceritanya walaupun terkadang kata2 nya ada yang kurang pas atau sreg kalo saya baca
    jangan2 onew itu si BOS nya hana !!
    dan key malaikat nya.. cuma saya kurang yakin
    terus yang kirim sms itu onew lagi soalnya kalo iya minho itu sangat tidak mungkin ~
    ha~lagi2 banyak teka-teki nya dan saya suka meheheh XD

  17. Key kenal Hana?? Tapi kenapa aku merasa malaikat nya Hana itu Mino ya?? Molla, hanya author dan Tuhan yang tau… hehe… next >>>

  18. uwwow…trnyta ad my lovely key jg toh…wah,jgn2 malaikat kecilx hana key lg,makanx key ngrasa g asing sm hana…
    ah,jgn blg klo key akhrx jg suka sm hana makany namany bukan cnta sgitga…
    ah,penasaran…
    lanjut…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s