New Cute Student

Title : New Cute Student

Author : MVP ~ Chicken Onew a.k.a Giio

Main Cast : Shin Hyuna(You) & Lee Jinki a.k.a Onew

Support cast : Lee Heejin,Kim Jonghyun,Kim EunJin,Choi Naeun

Length : One Shot

Genre : Romance,Friendship

Rating : PG-13

Summary :  “Saranghae…”

“Heejin-ah… Ottokhae?!”tanyaku lesu.

“menurutku kau kurang berusaha Hyuna-ah….”kata Heejin.

“aku kurang berusaha bagaimana?aku sudah terus menerus membela,merelakan,dan memberi untuknya…”kataku.

“mungkin Ia memang tidak ada perasaan padamu,lagipula masih banyak laki-laki yang lebih baik dari Jonghyunkan…”katanya.

“iya sih,tapi Jonghyun itu baik… Lagipula,sampai saat ini aku belum menemukan laki-laki sebaik Jonghyun…”kataku.

“itu mudah,aku punya banyak foto-foto laki-laki baik dan tentunya tampan… mau tidak?”tanyanya.

“nanti kulihat dulu..”kataku.

“Baiklah…”jawabnya.

Apakah aku terlalu menyukai Kim Jonghyun?

Namja berkulit putih,tampan,pintar…

Menurutku Ia adalah laki-laki yang sempurna…

Sayangnya… Kurasa perasaanku bertepuk sebelah tangan padanya…

Karna,aku tak melihat tanda-tanda adanya persamaan perasaan yang aku dan dia rasakan…

Aku selalu membelanya… aku selalu merelakan waktuku untuknya… aku selalu memberikan yang ia minta padaku…

Tapi,apakah ia tak mengerti perasaanku padanya?

***

“Murid-murid,silahkan duduk. Hari ini kita kedatangan murid baru…Namanya Lee Jinki… nah, Lee Jinki silahkan perkenalkan dirimu…”kata Songsaengnim.

—-

“Ne,Songsaengnim…Annyeonghaseo,jonun Lee Jinki imnida kalian dapat memanggilku Onew… Aku pindahan dari Incheon… Bangapseumnida”kata Onew sambil membungkukkan badannya.

“baiklah,Hari ini songsaengnim akan mengatur kembali tempat duduk kalian…”kata Songsaengnim.

Murid-murid langsung mengeluh…

“sstt…harap tenang murid-murid… “kata songsaengnim.

Mengapa tempat duduk saja diatur!?

Sepertinya ini semua karna anak baru itu…

Oia,aku belum memperkenalkan diri…

Annyeonghaseo,Jonun Shin Hyuna imnida

“Heejin kamu pindah duduk dengan Eunjin..”kata Songsaengnim.

“yah,songsaengnim… kenapa saya dipindah tempat duduknya…? Sayakan gak berisik sama Hyuna…”protes Heejin.

“iya,songsaengnim..”tambahku.

“kalau kalian membantah,kalian akan duduk dilantai..”kata songsaengnim

“aigo,arasso…”kata Heejin pasrah.

“kita masih sekelas kok,Hyuna..”kata Taeyeon.

“ne…”jawabku akhirnya.

“Nah,Onew silahkan duduk disebelah Hyuna…”kata songsaengnim.

“ne,songsaengnim…”jawab Onew.

Apa aku tidak salah dengar?

—-

Aku duduk dengan namja yang membuatku berpisah dengan Heejin!

“Omo…songsaengnim… jangan duduk dengan dia,aku mau kok duduk dengan siapa saja.asal jangan dia…”bantahku.

“Hyuna…kau mau duduk dilantai?”Tanya songsaengnim.

“ah,ne..songsaengnim…”kataku pasrah.

Kenapa harus dengannya??!!

Lalu,Onewduduk disebelahku.

“Annyeonghaseo…”katanya.

Aku menengok padanya,lalu tak menghiraukannya.

Kali ini pelajaran berjalan dalam diam,karna moodku menurun karna namja disebelahku ini.

Kulihat Ia pintar juga,Ia bisa langsung mengikuti materi yang ada disekolah ini..

Tanpa bertanya padaku,tentunya.

Kalau diperhatikan namja ini tidak jelek..

Dia tampan dan Imut dengan kacamatanya.

Whatt??? sepertinya aku salah bicara!

***

Waktunya Istirahat….

Kulihat murid-murid namja langsung menghampiri Onew.

Aku langsung menghampiri Heejin.

“Heejin-ah…ayo kekantin…”kataku.

“ne…”katanya.

Saat aku akan keluar kelas…

“Hyuna-ssi…”panggil Onew.

—-

Aku langsung menoleh.

“bisakah aku ikut denganmu kekantin?”tanyanya sambil melepas kacamatanya.

Omo…Onew…

Tampan sekali…

“Ya!Hyuna-ah…”kata Heejin yang berhasil membuatku tersadar dari lamunan pendekku.

“ah..ne…kajja…” kataku akhirnya.

***

“Hei,Hyuna..ajaklah Onew berbicara… kasihan,dari tadi ia dihiraukan..”bisik Heejin.

“aish… Onew-ssi… silahkan beli makanan yang kau inginkan… aku akan menunggu disini..”kataku.

“ah,arasso…”katanya lalu pergi membeli makanan.

“sepertinya ia namja yang baik…”kata Heejin.

“kenapa kau membelanya?bukannya dia yang membuat tempat duduk kita berpisah…”protesku.

“yah,lagipula kita sudah lama duduk bersama-sama.. sekali-sekali bersama dengan yang lain…”katanya.

“iya sih.. memang seharusnya aku tak dingin padanya begitu,kasihan juga dia… Aigo!Hyuna paboya!” keluhku pada diriku sendiri.

“sudahlah,Hyuna… yang penting jangan dingin lagi padanya,kasihan diakan anak baru…”kata Heejin.

“arasso…”jawabku.

Tak Lama Onew kembali ke tempat kami duduk sambil membawa makanan..

“oia,annyeonghaseo Lee Heejin imnida…”kata Heejin memperkenalkan diri saat Onew datang.

“ouh,ne annyeonghaseo Heejin-ssi… kata Onew.

“apa kalian tidak makan?”Tanya Onew.

“oia,Hyuna-ah… kau mau beli apa?uangnya titip padaku saja,aku yang beli supaya tidak ribet.”kata Heejin.

“oh,baiklah belikan aku ramen ya…”kataku sambil mengambil uang dikantong bajuku,lalu memberikannya pada Heejin.

“Ok..”kata Taeyeon.

“hei,minumnya Air putih 2 botol…”kataku.

“ne…”jawab Heejin.

Saat Heejin membeli makanan,Aku dan Onew sama sekali tak bersuara.

“Onew-ssi…makan saja…”kataku memecahkan keheningan.

“oh,aku menunggu kalian saja… tidak enak jika makan sendiri”katanya sambil tersenyum.

‘Aigo…neomu kyeopta…’Batinku.

“makanan datang….”kata Heejin yang membuatku kembali tersadar dari lamunanku.

“ayoo makaaannn… manh-i deuseyo….” kataku lalu mulai makan.

***

2 bulan kemudian…

Ada apa dengan Heejin?

Kenapa dari seminggu yang lalu,kurasa ia menjauhiku…

Kurasa ada yang ia sembunyikan dariku…

“Hyuna-ssi..”kata seseorang yang ternyata Naeun.

“ne?waeyo?”kataku.

“ini ada surat dari Heejin…”kata Naeun.

“oh,ne…gomawo…”kataku.

Surat?Heejin menulis surat untukku?

Aneh sekali

—-

Dear,Hyuna …

Hyuna-ah…

Mungkin kau akan mengatakan,tumben aku menulis surat untukmu…

Tapi,ini semua karna aku tak punya keberanian untuk bertemu denganmu…

Aku tahu aku sudah salah…

Aku telah menghianatimu…

Mianhae…

Aku…. Mencintai Kim Jong Hyun…

Sebenarnya,perasaan ini muncul sebelum kau menyukainya…

Aku memang tak pernah bercerita padamu tentang perasaanku ini….

Aku,masih ingin berteman denganmu…

Dan,aku lihat kau sangat menyukai JongHyun…

Jika,kau ingin mencoret namaku sebagai temanmu…

Sekarang sudah kutrima dengan lapang dada…

Dan,aku akan menjauhimu…

Jeongmal Mianhae….

 

                                                                        Salam teman,

                                                                                    Lee Heejin

 

Heejin….

Mencintai Jonghyun….?

Segera saja aku berlari menuju rumah Heejin…

Untungnya Rumah Heejin tak jauh dari sekolah.

***

Kuketuk pintu rumah Heejin….

Air mataku terus menetes…

Heejin adalah temanku sejak SMP….

Tak lama ia membuka pintu,ia terlihat kaget melihatku.

Aku langsung saja memeluk Heejin.

“Heejin-ah… silahkan… cintailah Kim Jong Hyun… lebih baik aku kehilangan Kim Jong Hyun daripada Lee Hee Jin!”kataku yang terus meneteskan air mata dipelukannya.

“Hyuna-ah…saranghae…chingu…” kata Heejin.

***

1 minggu kemudian…

Semua sudah berjalan seperti biasa,dan juga Onew dan Taeyeon sekarang adalah sahabat! Aku bukanlah Sahabat Onew lagi…

Oia,Taeyeon sekarang berstatus sebagai Yeojachingu Kim Jong Hyun….

Dan,aku… bukan Sahabat Onew tetapi, Yeojachingu Onew…

#FLASHBACK

2 hari setelah kejadianku dengan Heejin….

“Hyuna-ah…hari ini kau ada urusan tidak?”TanyaOnew.

“aniyo…wae?” kataku.

“ada yang ingin kukatakan…”kata Onew.

“katakan saja…”kataku.

“tidak disini… bagaimana kalau nanti sore jam 0300PM di Taman..?”Tanyanya.

“arasso…”jawabku.

—-

Jam 0302PM

Di Taman

“aish,mianhaeyo aku telat”kataku.

“gwenchana…”katanya

“kau mau bicara apa?”tanyaku sambil duduk dikursi sebelahnya.

“mmm..saranghae…Hyuna-ah…”kata Onew yang berhasil membuatku kaget.

“mwo?”kataku.

“saranghae…”katanya lagi sambil menutup mata.

Dari awal ia duduk denganku,aku memang sudah merasa ada perasaan yang berbeda padanya….

“nado….saranghae…”Jawabku.

“kau juga mencintaiku??”Tanyanya dengan rasa tak percaya.

“ne.. kau tak suka?arasso..”kataku sambil beranjak dari tempat dudukku.

“aku suka,aku hanya tak menyangka kau juga mencintaiku…”katanya.

“memang awalnya aku tak menyukaimu,tapi setelah cukup lama mengenalmu.. kurasa aku…”belum sempat melanjutkan.

“mencintaiku…”lanjutnya.

Aku hanya mengangguk,lalu Iapun memelukku akupun membalas pelukkannya.

#END FLASHBACK

“Hyuna-ah…kalau begitu aku pulang dulu,ya… Jonghyun sudah menunggu…”kata Heejin.

“ne,annyeong…”kataku

“annyeong…”kata Heejin

Lalu,Heejinpun pulang

“aku pulang dulu…”kataku pada Onew.

“Chagiya,kau marah?”Tanya Onew.

“aniyo…”kataku

Sebenarnya,aku sedikit kesal dengan Onew…

Tadi malam ia tak membalas smsku,tapi… aku pura-pura marah saja… agar Ia tak mengulanginya lagi…

Tiba-tiba Onew merangkul pinggangku…

“Chagi…Mianhaeyo…. Aku tak mengulanginya lagi deh….”kata Onew.

“yaksok?”tanyaku sambil mengulurkan jari kelingkingku.

“Yaksok…”kata Onew sambil mengaitkan jari kelingkingnya ke jari kelingkingku.

“kalau begitu,ayo kita pulang…”tambah Onew.

“ne…”jawabku.

Tiba-tiba ia mencium pipiku,lalu berbisik “Saranghae…”

“Hei,ini masih disekolah… kalau dilihat orang gimana?”Kataku.

“Biarkan saja,Supaya mereka tahu kalau kita pacaran. Jadi tak ada yang merebutmu dariku…”Katanya.

“Hei,tentu saja aku tak mau dengan namja lain…”Protesku.

“Yah,ngambek lagi…”Katanya.

“Biarin…”Kataku lalu pergi meninggalkannya.

“Ya,Chagi.. Jangan tinggalkan aku…”Katanya lalu mengejarku.

“Salahmu… kau berharap aku diambil namja lain ya?”kataku ketus.

“Aniyo… akukan hanya bilang begitu… Mianhaeyo…”Katanya memelas.

Aigo,aku paling tidak bisa melihatnya dengan wajah seperti itu.

“Hahaha… Jinki-ssi… Wajahmu terlalu menyedihkan…”Kataku meledeknya.

“Ya!Meledekku ya…”Katanya lalu mengejarku.

THE END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

21 thoughts on “New Cute Student”

  1. klw mnrut aku..crta na tlalu cepet2 jdi ga dapet feel na…
    trus yg paling bkin aku bingung itu yg nama na heejin sma taeyeon…mrka dsni orng yg sama atau beda ya…?apa author na yg typo…atau aku na yg bodoh jadi ga ngerti..

  2. itu heejin knp kdg2 berubah muncul nama taeyeon ya.. *reader bingung*

    iy setuju sama komen yg di atas… ceritanya agak cepet…

  3. suara yg keluar: ‘AAAAAH sweet bgt :’3’
    Lucu bgt sih onewnya! Gak kebayang sweetnya onew gmn :$
    Daebak thor!!!!:D

  4. ahaha dulu cast si heejin itu taeyeon ya ??
    ok .. aku sependapat sama komentar paling atas .. terlalu cepet .. ahaha kesannya buru2 .. tapi ngak apa deh kalo saat ini ..
    ini di ambil dari satu sisi ya ?? dari sisi hyuna ?? buat dari sisi onew… sebenernya klo ada sisi pandangan onew disini, atau sisi pandangan pemain lain disini, lebih terkesan ngak buru-bur, .. mungkin emang author ingin hyuna side dulu, terus buat onew side ??
    pokoknya buat agar tidak terkesan buru-buru .. dan teliti okay .. ^^
    good job thor .. tetep di tunggu karya lainnya .. ^^

  5. Ah.. Mianhae… Chingu-deul..
    Jadi bkin kalian bingung.. Ini emg salahku yggg bykkk typo..
    Jeongmal mianhae…. -bow-
    Sbenernya emg awalnya Taeyeon itu nama aslinya.. Cuman Aku ganti jadi Heejin
    Untuk FF Slanjutnya bkal Aku bikin lebih panjang + lbih teliti..
    Skali lagi mianhaaae…

  6. Iya alurnya cepet banget. Kayaknya cast awalnya taeyeon terus diganti jadi heejin ya? Tapi ada yg lupa gakeganti. Kayak gt bukan thor? Kayaknya doang loh bukannya sok tahu. Tp ide ceritanya udah bagus sebenernya

  7. anyeong…
    kcepetn thor…jd agk bingung jga…
    q stju tuh am cment yg d awal2..taeyon am heejin tu 1 orang y..??kok nma’y d blik2 gthu..
    overall,,,good job…hwaiting…!!!^_^

  8. Sebenarnya cerita FF ini bagus. Karakter di Jonghyun disini tidak dijelaskan, apakah dia memilki perasaan pada Hyejin. Dan nama Hyejin kok bisa berubah Taeyeon? Haha. Alurnya juga cepat dan bingung. Hehe. 🙂

  9. Coba kalau cerita ini di bikin sequel.
    jadinya author bisa mengorek(?) lebih dalam karakter pemain
    dan author jadi bisa memberi banyak kata supaya cerita lebih jelas.
    Kalau oneshooot gini bahasa jadi terbatas dan cerita terkesan terburu-buru deh.
    tapi ffnya tetep bagus kok.
    Berjuang ya thor supaya ffmu makin bagus.
    dan masalah heejin sama taeyeon itu typo kan?

  10. Gomawo Chingu-deul..
    Skali lgi mianhae.. Jeongmal mianhae krna kbyakkan Typo + kecepetan..
    Untuk sequel.. Aku bkal pikir2 lagi..
    Dan,pasti sequelnya masuk kesini agak lama..
    FF ini aja,aku kirim skitar 2 bulan yg lalu.. Jdi maaf klo masuk ksininya klamaan..
    Gomawo udh mau comment Chingu-deul…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s