Terdampar – Part 5 [END]

TERDAMPAR Part 5 ( END + After Story )

Title:  Terdampar Part 5 ( End + After Story )

Author: Onit YSw

Main Cast : SHINee

Suport Cast: Manager SHINee, SHAWOL

Genre: Life, Friendship, Sad ,Angst, Sangtae

Type/Length(*) : Sequel (5 /5 )

Rating (*): General

 

Minho POV

Huuhft..Penyamaranku berjalan dengan lancar.. Akhirnya bisa berjalan-jalan sendirian tanpa ada yg mengikuti. ‘ Hmm..sepertinya duduk-duduk sebentar bagus juga..’ batinku

Aku berjalan mendekati bangku taman, dibangku itu ada seorang namja yg juga tengah duduk disana, aku tidak terlalu peduli dengan namja itu

Nanananana~~  ‘ hah? Siapa itu..? namja itu bernyanyi? Hmm,,suaranya bagus juga..! Sepertinya suaranya sangat familiar..’ pikirku

“ Ehemm..suaramu bagus..!” kataku pelan-pelan

“ Ne..Terimakasih “ Dia pun tersenyum ramah kepadaku. Deg. OMO..!! Namja itu..! Di-dia mirip Onew hyung.. Ahh..!!! Tidak mungkin, mungkin ini hanya perasaanku saja. Tapi aku penasaran padanya, hmm.. aku coba tanya saja ah..

“ Apa kau?? Ahhh…sudahlah…” Aduh, kenapa rasanya sulit sekali untuk bertanya

‘ Kriiuuukk..Kriiuukkk…’ Hah?? Suara apa itu? Aku langsung menoleh pada namja disebelahku, dia memegangi perutnya. Aku segera membuka kantung plastik berisi cemilan yg tadi aku beli dijalanan

“ Ini..! “ aku menawarinya sebungkus roti rasa coklat

“ Untukku? “ Dia bertanya penuh harap, aduh..kasihan sekali namja ini

“ Terimakasih banyak..!” dia mengambil roti dari tanganku. Mwo..?? Benarkah..? Apa aku sedang bermimpi. Di-dia, di lengannya.. A-aada gelang, iya itu benar.. itu gelang, gelang berwarna hijau, gelang yg percis sama, seperti yg aku pernah berikan pada Onew hyung dulu

“ Hah??? “ Refleks aku berteriak, sepertinya dia cukup terkejut dengan ekspresiku, sungguh kali ini aku benar-benar penasaran dengan orang itu

“ Boleh aku lihat gelang yg kau pakai?? “ tanyaku tanpa berhenti memandangnya dari ujung rambut sampai ujung kaki

“ Iya..ini..!”

‘SHINee Family’ Itulah yg tertulis dengan jelas pada gelang tersebut, tidak salah lagi ini memang gelang yg pernah aku pesan untuk para member SHINee. Seandainya dia benar-benar Onew hyung, mungkin aku akan langsung memeluknya dan aku bingung akan melakukan apa lagi setelah itu, tapi.. Ini seperti hal yg tidak mungkin, mengingat kejadian beberapa bulan yg lalu, apakah Onew hyung mungkin selamat??

“ Apakah kau fans SHINee?? “ ucapku untuk mencoba memancingnya

“ Hmm.. ya. Aku penggemar mereka.. “ katanya datar

“ Boleh aku tau, dimana kau mendapatkan gelang ini..? “

“ Hmm… aku mendapat ini dari sahabatku, ya sahabat baikku..!” Ucapnya, sekarang dia mulai terlihat sedikit murung

“ Gelang ini, sangat bagus sekali. Aku belum pernah lihat yg seperti ini.. hehe. Masalahnya aku juga penggemar SHINee.. Dan aku tidak pernah melihat yg seperti ini dipertokoan..” kataku asal

“ Hehe, sahabatku memesankan ini untukku. Aku juga punya satu lagi, yg satu lagi berwarna kuning..” katanya sambil menunjukan sesuatu dari sakunya. Mataku mulai sembab dan berkaca-kaca, untung pakai kaca mata. gelang itu..ya, gelang untuk Taemin yg pernah aku titipkan pada Onew hyung dulu. Ya.. Tuhan. Benarkah dia Onew hyung?? Aku bingung, benar-benar bingung sekali.. Seperti ada sesuatu yg bergemuruh didadaku, rasanya aneh.. Ada senang, takut, bingung, tidak percaya.. ahh aku tidak mengerti. Tapi di-dia, aku yakin dia Onew hyung, tapi bagaimana kalau bukan?? Tapi ini Onew hyung, suaranya, matanya, senyumnya… sangat seperti Onew hyung

“ Kalau begitu, aku permisi ya..! Terimakasih rotinya…” katanya mulai berdiri dari bangku yg sedang kami duduki

Onew POV

Aku segera beranjak dari bangku yg sedang aku dudukki, aku harus segera pergi sebelum hari semakin siang, aku harus terus berjalan menuju kehidupanku yg lama

“ ONNEEEEWWWW HHYUUUUUNG…! “ hah? Siapa itu? Langkahku langsung terhenti, rasanya setengah dari rohku terpanggil menuju surga.. Aku segera menoleh kebelakang..

Namja itu..! Namja tadi, namja yg memberiku roti.. Dia berlari kearahku, semakin kencang.. Siapa dia?? “ ONNEEWWW HYUUNG..!! ONNEWW HYUNG…!!! ONEW HYYUUNG …!!! “ dia terus berteriak-teriak disepanjang langkahnya, berteriak memanggil namaku… tanpa sadar mataku mulai berkaca-kaca, benarkah ada orang yg mengenaliku..? Siapa namja itu?

BUKKK… Pelukan hangat langsung merebak disekujur tubuhku, namja itu menangis, air matanya jatuh dipundakku, aku tidak dapat bergerak sedikitpun, lututku lemas, rasanya tulang-tulang kakiku remuk seketika, aku langsung terjatuh ambruk dijalanan bersamanya..

“ On-Onneww hyyunng, ini benar-benar kau kan?? Aku benar kan?? Ini kau kan..?? “ Dia bertanya disela-sela tangisnya, yg semakin membuatku bingung, heran , senang , sedih dan…ahh entahlah

“ Hikkkss…hikkss…. “ aku masih tidak bisa berkata apapun, air mataku ikut turun bersama dengan luruhnya perasaan yg aku tidak mengerti perasaan apa itu

“ I-iini aku…ini aku hyung, aku dongsaeng mu…Aku Minho,, Kau Onew hyung kan?? Onew hyung kan???? “ katanya memelukku tambah erat

“ I-iya… aku Hyung mu, aku Onew hyung… Aku, iya ini aku..!! Minho..!!! Huaaaa …” Kami berdua larut dalam perasaan masing-masing, tidak perduli beratus-ratus tatapan mata, memandang kami dengan pandangan yg tidak bisa diartikan..

~~~

Di Dorm SHINee

“ Minhoo..! Dari mana saja kau?? Ini sudah sangat siang..! Apa ada sesuatu ? “ tanya Key ketika Minho baru saja memasuki dorm

“ Ya..begitulah..! Maaf telah membuat kalian semua khawatir ..! “ ucap Minho senyum sambil berlalu

“ Ada apa dengannya?? “ Tanya Jonghyun mengerutkan dahinya

“ Iya..Minho hyung kenapa ya?? “ Taemin jadi penasaran

“ Mana ku tau..! “ ucap key sambil menaikkan pundaknya

Onew POV

Seandainya malam itu, aku tidak menginap di taman, mungkin aku tidak akan bertemu dengan Minho. Terimakasih Tuhan, aku sangat senang hari ini…!

Sekarang aku tinggal di dalam apartement milik manager SHINee, hehe..Manager ku juga sih sebenarnya.Tapi dulu.. entahlah untuk sekarang dan kedepan..hehe. Tadinya Minho akan langsung mengantarkanku menuju apartement SHINee, tapi karena aku belum siap bertemu dengan kawan-kawan yg lain, ya… Jadi Minho mengantarkanku ke sini, ke apartemen manager.

“ O-Onneww.. ini bajumu..! “ Kata manager hyung gemetaran, sepertinya dia masih belum mempercayai jika aku adalah Onew

“ Terimakasih hyung..”

“ Onew..? “ katanya pelan sekali

“ Hmm? “

“ Ba-bagaimana kau bisa selamat?? “

“Ehhmm, bagaimana ya? Aku juga bingung mengapa aku bisa selamat, hehe. aku kira aku akan mati. Tapi yg jelas aku diselamatkan oleh seorang kakek, dia kakek yg baik..”

“ Ohh.. jadi selama beberapa bulan ini kau tinggal dirumah kakek-kakek penyelamatmu?? “ katanya menjadi lebih formal padaku

“ Hmm.. Tidak juga, aku tidak tahu sudah berapa lama aku tinggal disana, yg pasti aku terjebak disebuah pulau dan itu rasanya lamaaaa sekali, setelah itu aku diselamatkan kakek Shinki, lalu terdampar dijalanan selama beberapa hari. Dan itu semua memberiku banyak sekali pelajaran hidup..”

“ Waaaw.. “ katanya takjub

“ Ohh, iya. Bagaimana kabar keluargaku? SHINee dan semuanya ketika aku tidak ada?? “

“ Keluargamu pindah rumah semenjak berita kematianmu, katanya terlalu banyak hal tentangmu dirumah itu, dan SHINee..hmm mereka baru debut lagi setelah vakum beberapa bulan, semenjak kecelakaan itu..”

“ Oh,,Aku merindukan mereka semua.. ! “ ucapku lirih

~~~

“ Hey  semuanya…!!! Ayo kita pergi..!! “ teriak Minho yg sudah berpenampilan sangat rapi

“ Hah?? Kau kenapa Minho? Pergi kemana?? Kau ada-ada saja..! “ ucap Jonghyun yg sedang menonton Televisi

“ Ahhh..cepat-cepat..!! Ganti bajumu sana..Aku akan menyiapkan sesuatu untuk kalian semua?? “ Minho mendorong-dorong Jonghyun menuju kamar, sementara Jonghyun menurut apa yg dikatakan Minho dengan ekspresi yg bingung

“Sesuatu apa Minho hyung..?? “ tanya Taemin yg baru keluar dari kamar mandi

“ Ahh…Taemin, tidak akan menjadi suprise jika aku beritahu kan. Gimana sih..? cepat kau juga ganti baju sana..!” Minho pun segera menarik Taemin untuk segera bersiap-siap

“ Key mana ya..?? “ Minho mencari kesekeliling ruangan

“ Taemin, Jonghyun hyung? Kau lihat Key umma tidak..?? “ tanya Minho kepada dua orang yg sekarang sudah lumayan rapi

“ Hmm..tadi, dia bilang.. Dia mau ke apartement manager, katanya ada yg mau dibicarakan dengan manager.! “ ucap Jonghyun

“ MWOO??? “ Minho berteriak

“ Kau kenapa hyung..?? “ Taemin bingung melihat tingkah hyungnya itu

“ hhmm.. ahhh tidak..Ayo..kita berangkat..!” Minho langsung menarik tangan Jonghyun dan Taemin

“ Bagaimana dengan Key umma?? “ tanya Taemin semakin bingung

“ Ahhh…Nanti dia juga akan datang…! Ayo cepat..! “

~~~

Taemin POV

“ Hyung, kita akan dibawa Minho hyung kemana?? “ bisiku pada Jonghyun hyung

“ Tidak tau Taemin.. Sepertinya mencurigakan..” bisik Jonghyun hyung juga kepadaku

Aku merasa aneh dengan Minho hyung sejak kemarin. Dia suka terlihat senyum-senyum sendiri, telephon-telephon-an dengan seseorang, dikit-dikit keluar dorm, dan sekarang dia membuat suprise untuk kami. Apa yg terjadi dengan Minho hyung ya??

“ Kita sampai..! “ ucap Minho mengehentikan mobilnya

“ Ini kan apartement manager? Untuk apa kita kemari..?? “ Jonghyun mengerutkan keningnya

“ Ahh..lihat saja nanti..ayo turun..”

Hmm… sekarang aku berada didepan pintu apartement manager. Aduh? Ada apa ya didalam??

Krieekk,, pintu pun terbuka

BAAAAMMM..

‘ HAPPY BIRTHDAY ‘ sebuah kain besar bertuliskan Happy Birthday?? Ada apa ini?? Tidak ada yg ulang tahun kan hari ini?? Manager juga.. Bukankah manager ulang tahun bulan kemarin..? Aku? Tentu saja bukan aku, Jonghyun hyung?bukan.. Key hyung?? Hmm..bukan ah..? Masa ulang tahun Minho hyung lagi..? Kan ulang tahun Minho hyung sudah dirayakan minggu kemarin? Masa mau dirayain lagi..

Aku segera melihat tanggal di handphone ku, 14 Desember . Onew hyung???

Apa-apa-an ini semua???

“ HYUNGGG…!!!! “ teriakku pada Minho hyung, Minho malah melihatku dengan tatapan yang berkata ‘kenapa?’

“ Kau apa-apa-an hyung?? Onew hyung kan sudah tidak ada…!!! Tidak perlu lagi melakukan hal seperti ini, sampai membuat pesta segala, kau aneh hyung..!!! Aku akan pergi…” Aku langsung berbalik menuju pintu keluar, sementara Jonghyun hanya bisa menatapku lirih

“ Kata siapa Taemin?? Onew hyung ada disini..! Dia bersama kita..! “ aku langsung menghentikan langkahku

“ Apa maksud hyung? Aku tidak mengerti..! “ aku benar-benar bingung dengannya

“ Annyeong..! “ suara itu.. ya.. Suara itu.. aku segera menoleh kepada orang bersuara familiar, di-dia? Bukankah itu O-onew hyung..?? Ada apa ini?? Aku ingin ini bukanlah mimpi, tapi ini semua seperti mimpi..!! Aku melirik Jonghyun hyung, dia menutup bibirnya tidak percaya, sementara Minho tersenyum menyapa kedatangannya

“ Hallo Taemin? Jonghyun..? Masih ingat aku..?? “ katanya lembut

Aku segera mencubit tanganku sendiri, berharap aku bangun dari mimpi aneh ini.

“ AAAWW…! “ ini bukan mimpi, but is the real life

“ Onew hyung..!!! “ Jonghyun langsung berlari memeluknya.. Sementara aku?? Aku hanya mematung diri ditempat.

“ Minho kau jahat..! Kenapa kau tidak memberitahu ku..!! “ itu Key hyung, dia keluar dari balik pintu kamar mandi

“ Hehehe..Maaf. Kan tadinya mau suprise, tapi malah ketahuan duluan olehmu..!” Minho menepuk pundak Key

“ Taemin, apa yg kau lakukan?? Tidak kangen Onew hyung..? “ Ucap Key padaku, tentu saja aku rindu dengannya.. Tapi masa iya dia Onew hyung?? Tapi.. aku masih bingung… Dia siapa?? Benarkah Onew hyung..? Ada banyak sekali pertanyaan dan pernyataan tidak masuk akal di otakku. Aku hanya bisa menatapnya, menatapnya yg sedang basah oleh air mata Jonghyun hyung yg terus memeluknya tanpa jeda..

“ Benarkah dia Onew hyung..? “ tanyaku seperti orang pabbo

Tanpa menunggu jawaban dari hyungku yg lain, aku langsung berlari memeluknya.. Ya, ini memang Onew hyung.. Dia benar-benar Onew hyung…

~~~

“ Sudah Taemin jangan menangis lagi..! “ kata Key menghapus air mata Taemin

“ Tapi kenapa kalian semua berbohong..!! Aku kira Onew hyung benar-benar sudah tidak ada..!! “ ucap Taemin kesal

“ yaa…kami juga mengira Onew hyung sudah tiada..! Tapi kenyataan berkata lain..” Minho hyung mengacak-ngacak rambutku

“ Kalau jasad yg ditemukan dilaut itu bagaimana?? Berarti itu bukan milik Onew hyung kan??? “ tanya Taemin sesenggukan

Hyung-hyungnya hanya bisa saling pandang, kemudian tertawa bersamaan..

“ HAHAHAHAHAHA!!..”

“ Apanya yg lucu?? Kenapa tertawa..“ Taemin cemberut

“ Hmm, sebenarnya itu hanya jasad palsu yg dibuat oleh managemen untuk mengoceh para masyarakat terutama SHAWOL , agar mereka berhenti mencari Onew hyung .. Karena hal itu sangat mengganggu para penduduk dipantai.. “ Jonghyun menjelaskan

“ Dan, kalian merahasiakannya dari kuu??? “ Taemin makin cemberut

“ Tapi kan, yg pasti Onew hyung sudah kembali. Dan buktinya dia masih ada..!” Key langsung  menatap Onew, kemudian keduanya berpelukan ‘ Onkey moment ‘ hiks.

~~~

News

Onew SHINee ComeBack

Setelah berita heboh yang menggemparkan beberapa bulan yg lalu, mengenai kabar bahwa telah ditemukannya jasad milik Lee Jinki/Onew SHINee yg ditemukan tewas karena badai, kini ada berita yg lebih mengejutkan lagi bahkan lebih heboh dari sebelum-sebelumnya. Ternyata Onew SHINee masih hidup dan sekarang sedang mempersiapkan album bersama kawan-kawannya di SHINee.

Sesuatu hal yg memang masih dipertanyakan kebenarannya, tapi memang beginilah adanya. Dia benar-benar ada dan berikut liputan selengkapnya…

“ Annyeong.. Hallo semua..!Hallo SHAWOL..! Saya Onew SHINee, dan saya telah kembali. Hehe.. Mohon untuk dukungannya bagi kami, para personil SHINee yg akan kembali memulai debutnya dengan formasi yg sudah lengkap, tentunya dengan adanya saya disana..hehe”

 

-THE END-

Wahh..Sudah Ending ternyata..!! Hehe, gimana endingnya? Agak ngegantung ya?? Ahh…yg penting kan SHINee jadi ber-5 lagi,, iya ngga??..Kekeke

Oh,iya… ini aku mau kasih lihat after story nya, agak ga jelas sih.. tapi boleh juga untuk dibaca :

After Story

-Di Stage-

 “ Hyung…Ayo Hwaiting hyung… Onew hyung..!! Fighting.. Onew hyung.. Yee..yeee yeee. HWAITING HYUNG….!!!“ teriak Jonghyun, Minho, Key dan Taemin

“ Ahh..aku belum siap. Ini pertama kalinya lagi aku naik panggung..!! “ kata Onew gugup

“ Hwaiting hyung.. kita akan jalan bersama,, kami ada dibelakangmu hyung..!!! Ayo hyung, cepat maju…Maju hyuungg…MAJUUU…!”

“ HEEYY..!!! Tunggu dulu..aku kan benar-benar gugup..” Onew masih berdiri ditempatnya sambil gemetaran

“ Ahh..hyung cepat..!!! “ ke-4 dongsaengnya mendorong-dorong hyungnya menuju panggung

“ Hey,hey..tunggu sebenta……….rrrrr..”

BRRUUUKKK..PRANGGGG..!! AWWW..!!!

“YEEEEE…!!!! SHINee… SHINEEE !!!!!…”

“ ONNEEEWWW … JONGHYYUUNNN…. KEEEYYYY…MINHOOOOO….TAEMINNNNN…!!!! “ para SHAWOL berteriak saat mereka ber-5 muncul diatas panggung dalam keadaan jatuh berantai..

“ Ahh..Hyung sakit..!!! “ kata Taemin yg tertindih oleh Jonghyun

“ Ini gara-gara Onew hyung sih, kalau saja dia tidak berhenti mendadak…!!! “ Key menggerutu kesal

“ Ahhh..kenapa aku..!!! Salah kalian sendiri mendorong-dorong aku segala..!!! “ Onew tidak mau disalahkan

“ Hyung cepat berdiri..! Berat nih..” Kata Taemin pada Jonghyun hyung

“ Iya, Sebentar Taemin… Hyung juga sama sakit…!!” omel Jonghyun

“ Hey, bisakah kita diskusikan ini nanti. Kalian ini memalukan sekali, kita sudah berada di atas panggung…!” ucap Minho

“ MWOOO??? “ ucap mereka ber-4 (minus Minho), yg langsung mengedarkan pandangan ke sekeliling panggung

“ HAHAHAHAHA..” teriak seluruh penonton terhadap kelakuan aneh mereka ber-5

~~~

Di Dorm

“ Hyung, tadi penampilan perdana kita dipanggung sangat memalukan…!!! “ ucap Taemin pada hyung-hyungnya yg lain

“ Ahh…sudahlah..!! Jangan dibahas lagi..!! “ kata Minho, dia jadi membayangkan lagi kejadian memalukan tadi

“ Hmm..nonton yuk..!! “ ajak Jonghyun pada member lain

“ Yee..boleh boleh.. Tunggu ya.. aku ambil cemilan dulu didapur..!” Ucap Key sambil berlalu

“ Hmm… Ayo nonton film horor…!! “ ucap Minho

“ Ahh..jangan nonton itu lagi hyung.. Sekarang biarkan Onew hyung yg menentukan filmnya..!! “ ucap Taemin, sambil mengingat-ingat kejadian nonton film horor saat perayaan ulang tahun Minho waktu itu

“ Ohh..iya hyung..! Mau nonton apa?? “ tanya Jonghyun pada Onew yg sedang melamun

“ Donald Bebek..!! “ ucap Onew hyung datar

“ Ahhh..! Nonton horor saja deh..” kata Taemin berlalu menuju kamar untuk bersiap-siap ‘mengambil bantal dan selimut’

~~~

Di Mobil

“ Hyung, bagaimana rasanya terdampar..?? “ tanya Key pada Onew

“ Hmm..bagaimana ya..?? Awalnya biasa sih, tapi … terus menakutkan.. dan sedikit menyenangkan!! Mungkin…? “ Onew menjawab kebingungan

“ Hah? Menyenangkan? maksud hyung..? “ tanya Key ikut bingung

“ Di hutan itu ada banyak makanan, tapi tidak ada ayam hehe…”

Krikk..krikk..krikkk

“ Mwoheldo Onew Sangtae…!!! “ mereka ber-5 menyanyikan lagu Onew Condition dengan kompak

“ HAHAHAHA.. Onew hyung..Onew hyung..! “ kemudian terdengar gelak tawa yg diakhiri dengan gelengan gemas dari dongsaeng-dongsaengnya Onew. hehe

Author POV

Akhirnya SHINee kembali dengan formasi lengkapnya, ada Leader Onew, Bling-bling Jonghyun, Almighty Key, Flaming Charisma Minho dan Maknae Taemin..  Intinya kekompakkan datang dari kebersamaan, dan kebersamaan muncul dari rasa saling menyayangi. Seperti SHINee.. dan inti terpenting dari fanfic ini adalah : “ GA ADA ONEW GA RAME..!! “ hehe^^V

~~~

FIN

Pesan Author: Semua yg ada di cerita ini hanyalah fanfic belaka, jadi jangan dianggap serius dan buat have fun aja ok..!  Oh iya. Makasih buat yg udah baca dari awal sampai akhir. Mohon commentnya untuk fanfic tidak jelas ini. Gomawo^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


48 thoughts on “Terdampar – Part 5 [END]”

  1. gyaaa!! aq senyam senyum truz bca nya!mantab! onew sangtae~iih unyu bgt de ah.lucu paz pengen nonton de..taem uda nawarin onew,,eh paz onew jwb ‘donal bebek’ balik lg k pilihan awal..ckck. i like it!

    1. Hehehe. ikut senyam-senyum juga*author geje
      Iya Onew nya emang dibuat se-sangtae mungkin di part ini^^
      Hohoho, makasih yaa udah baca+komen.. Thanks ya yoorarataem..!!! =D

  2. Ahaahhahahaha gaada ayam di hutan. Ngakaakkk!
    Pas onho moment di jalaaan ahh mau nangiiiiiisss
    Terus waktu di apartment manager jugaa aaaaa daebak daebak daebaak!
    Ini gak gjg kok suerr, bagus banget malah. Friendshipnya bangetbangetan wkwkw
    Ditunggu karya berikutnya yaaaaa! 😀

    1. hmm, sebenernya aku bener engga sih, kalau di hutan ga ada ayam?? hehehe
      Thanks ya udah ngakak..kekeke
      O-ya?? ga geje?? akhirnya ada yg bilang gitu juga*hiks-hiks#terharu
      Huaaa..dubudays jangan nangis..onew udah kembali koo, lagi makan ayam malah =D
      Iyaaa.. fanfic ini emang dibuat se friendship mungkin^^

      Maksih udah mau baca+komen^^

  3. Mwaaahaaahaaa onyu emang onyu~ ondubu sangtae banget!!! Jiaakaakakaa
    Seneng akhirnya SHINee ngumpul lg 😀
    Nice thor^^

    1. Jadi ikut terharu..hiks2 :’)
      Yee..Onew balik lagii..horeeeee!!! *joget2 geje
      Iyaa, disini onew emang dibuat sangtae. Kan Onew Condition..kekeke

      Makasih ya udah mau baca+komen^^

  4. Aaaaaa minho yang pas teriak “onew hyung!!” Terus meluk terus nangis bareng2 itu sweeeeet banget sih :3
    Wakkakakak penampilan perdana shinee utuh gak banget-_-
    Minho doang yang nyadar kwkkwkw
    Malu2in
    AAaaaaa iya bener gak ada onew gak rame
    Gak ada salah satu dari mereka juga
    Gak ada lo gak rame wkwk

    1. Kyaaaa..! Iya emang, penampilan perdana SHINee nya rada aneh disini*malu2in
      hehehe *maafkan author~
      Emang bener, ga ada salah satu dari SHINee ga akan rame dan bersinar kaya sekarang ini=D *hiks-hiks

      Makasih banyak udah baca+komen^^

  5. wkwkkw .. sempet pengen nangis ehh malah ketawa gara2 Onew bilang “ Di hutan itu ada banyak makanan, tapi tidak ada ayam hehe…” wkwkw .. Daebakkk ! Bikin lagi Thor ! XD

  6. Haaaa!!gak berasa,tiba-tiba udah selesai aja nih FF,saking menghayati cerita nya..hehehe
    Syukurlah dubu selamat,aku juga ikut seneng dengan berkumpulnya mereka lagi#APA SIH!!
    Author TOP lah!!

    1. Sama. aku juga ga berasa,part fanfic ini udah di post semuaaa =D
      Waahh, keren2 bisa menghayati cerita, iya syukur banget onew selamat..harus syukuran nih..!! kekeke

      Makasih ya udah baca+komen^^

  7. kyaaaaa…….. buagus bangettttttttttt………………………………………

    Akhirnya happy ending juga………. ^_________^

    Author emang daebak dah…..

    Terus berkarya y thor…..hehehe

    p.s

    sering2 buat cerita tentang uri leader yah, kekeke……

    tp buat cerita yg lain jg gpp….

    Keep fighting…..

    1. Iyaaa..untung bangeet, kalau Mino ga ngenalin, huaaaa ga tau nasib onew bakal kaya gimana. Ne akhirnya mereka ber-5 lagi*Happy Ending dehhh. Horeee!!! =D

      Thanks ya udah baca+komen^^

  8. huahaahahaha..
    ngakak aku baca
    “Di hutan itu ada banyak makanan, tapi tidak ada ayam hehe…”
    bener bener onew sangtae dah.
    Memang benar slogan author
    GAK ADA ONEW GAK RAME.

    1. Ne. Onew itu kalau sangtae suka bikin ngakak*LHO??
      Iya, slogan Ga ada onew ga rame ternyata laku juga ya dipasaran*apa sih??

      makasih ya Wiga udah mau baca+komen^^

  9. annyeong…ini adalah komentku yg pertama….hmmm seriusss ff ini sukses buat aku nangis di beberapa part sebelumnya ngbayangin kalo bang nyu hilang dsb,,,,hiiihh amit” hehehe…tapi aku sangat suka….sejujurnya aku pikir entar ada bagian dimana onew marah karena dipikir dongsaengnya g pernah nyari dia dan sedih soal jasad palsu…so far…it’s okeee tetep keren kokk….

    bangapseumnida yorobun ^.^

    1. Selamat datang di komen pertama^^
      O ya?? maaf bikin kamu nangis..hiks2. Iyaa amit2-amit kalau onew ilanggg…hiiiiii*jangan sampai
      mm, iyaa..ya harusnya ada scene tentang itu. Ok deh makasih.

      Thanks ya udah baca+komen^^
      Sering-sering komen blog ini yaaaa =D

    1. Ne makasih bilang OnHo So sweet..kekeke
      ya dong, harus hepi ending, kalau engga kasian bang onyu. sendirian diluar sana..
      hiiiii jangan sampai..!

      Thanks ya ivy udah mau baca+komen^^

  10. YES! Onew kembali! *niup-niup terompet, tabur-tabur bunga.
    Ending-nya bagus dan bener banget, kebersamaan adalah LIMA untuk SHINee.
    Nice story.

  11. Huwaaaa~ pas onho di taman aku nangis senangis-nangisnya.. *meluk kaki author*
    Daebakk thor. Mantap! Ayo bikin angst lagiii~

  12. wahhh cerita’a bgs
    ku baca sambil senyam senyum ndiri

    ku terharu pas bca adegan onew
    ma minho nangis di taman

    waaah kereeeeennnnn thor

  13. keren, terharu, lucu… campur aduk deh baca FF nya…
    akhirnya SHINee muncul kembali dengan formasi 5 sekawannya. semoga comeback shinee tahun ini juga dengan 5 formasi. amin
    btw, untung aja onew gak kayak sinetron di indo, yang terdampar trus amnesia. kan bisa tambah berabe deh masalahnya.ckckck :p

  14. Hwaaaa, ceritanya bagus bgt. Persahabatan yg menakjubkan. . .
    Apalagi waktu adegan di jalan antara minho ama onew, serasa ikut terjun dalam cerita. . .hehe

  15. Setuju! Ga da onew ga rame! Onew sangtae emang hebat, bikin kaget bnget, tdi serius bca nya ‘dia mau nonton apa ya?’ ternyata donald bebek!

    Whatever lov you ma bias wrecker

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s