Because I’m Rapper, So What?

Title : Because I’m Rapper, So What?

Author : Park Minri

Rating : G

Genre : Drable

Length : Oneshoot, <900 word

Cast : Choi Minho, SHINee.

Intro…

Hallo reader saya mau bercerita tentang gegalauan Minho dan rasa irinya pada member lain, tapi ini Cuma fanfic loh ya. don’t forget to RCL. Don’t be silent reader. Ara?

Happy reading~

Aku seorang rapper boyband yang sedang naik daun ‘SHINee’, dengan nama itu kami berharap dapat terus bersinar. Aku ingin bercerita tentang rasa iri-ku pada Taemin dan Hyungdeul.

“Hyung, aku ingin punya wajah yang manly sepertimu” Aku tahu Taemin, kalau kau tidak suka disebut kyeopta. Tapi bersyukurlah, karena wajahmu itu banyak yeoja yang suka padamu terlebih kau mempunyai skill dance yang sangat mengagumkan bagiku. Aku iri padamu Taemin, aku iri karena kau sangat hebat menari, aku iri karena kau mempunyai suara yang lembut, aku iri karena kau mempunyai wajah yang cute, aku iri karena kau selalu mendapat solo dance part, yang menampakkan kemampuan hebatmu. Aku ingin sepertimu Taemin.

Tapi aku hanya seorang rapper…

“Minho-ya, aku ingin punya tubuh proposional sepertimu” Jonghyun hyung, aku tahu kau merasa kurang puas dengan masalah ehm, maaf, tinggi badan. Tapi kau tahu, kau punya powerfull voice dan aku sangat mengagumi itu. Aku selalu kagum saat melihatmu bernyanyi dengan nada tinggi terlebih saat konser kita, saat menyanyikan lagu romantic, aku melihatmu tanpa kedip. Kau sangat mengagumkan Jonghyun hyung. Aku berfikir jika aku sedang berada di posisi SHINee world, mungkin aku menjadi seorang blinger. Kau adalah vocalis utama boyband kita, tanpamu rasanya seperti sebuah mobil tanpa mesin atau seperti sebuah ponsel tanpa baterai. Kau pemeran utama Jonghyun hyung, bahkan saat kau cidera kau tetap memaksakan diri untuk ikut kami tampil di konser. Kau selalu mendapat part bernyanyi yang paling banyak, itu memang pantas karena suaramu sangat bagus. Jonghyun hyung, aku iri padamu, aku ingin memiliki suara sepertimu. Aku ingin tampil saat part yang benar-benar bernyanyi, bukan hanya ngerapp. Aku bahkan sedikit kecewa karena saat tampil live di Jepang part rapp-ku di lagu Juliette versi jepang harus dihilangkan. Ya, dihilangkan. Harus bagaimana lagi aku menampilkan diriku, sedang part-ku terus dibatasi. Aku iri padamu hyung. Aku ingin selalu di pasangkan duet dengan penyanyi terkenal, kau bisa hyung, tapi aku tidak.

Aku hanya seorang rapper…

“Minho-ya, aku ingin terlihat cool di depan kamera, sepertimu. Bukan hanya selalu bertingkah konyol” Onew hyung, orang tua kedua bagiku. Onew hyung mempunyai sifat yang sangat bijak, memang pantas dia dipilih sebagai leader, terlebih karena kepintaran yang dimilikinya. Dia bahkan bisa menjaga diri hingga hampir tidak mempunyai skandal sama sekali. Sedang aku, kekanak-kanakan. Aku selalu menebar skandal, menyusahkan member lain dan perusahaan. Kau orang yang percaya padaku saat aku merasa terpuruk, kau selalu menyemangatiku ketika aku dapat penilaian buruk dari orang lain. Dan suara lembut yang kau miliki selalu membuat MVP kian bertambah, aku iri padamu hyung, aku iri dengan sifatmu, aku bahkan menyukai leluconmu saat yang lain menggangap itu tidak lucu. Aku ingin sepertimu hyung selalu menyenangkan orang lain. Dan aku juga iri karena selain Jonghyun hyung, kau juga vokalis yang sangat diperlukan. Kau bahkan sangat jarang absen saat kita tampil live, sedang aku sering tidak ada saat SHINee tampil live, meskipun aku tahu tanpaku semua pasti berjalan lancar.

Karena aku hanya seorang rapper…

“Minho-ya, aku ingin tampak berkharisma sepertimu. Aku ingin mengubah pandangan orang lain ketika mereka menganggapku seperti seorang ‘umma’ bagi SHINee” Key hyung, kau memang seperti ‘umma’ bagi kami. Kau orang yang selalu peduli terhadap kegiatan kami, kau bahkan mengurus kami layaknya sebagai anak. Apa kau tahu hyung, karena sifatmu aku betah tinggal disini, di dorm tempat kita mengeluh dan melepas kelelahan. Kau seperti seorang ibu yang dengan sabar merawat kami. Julukan penguasa-pun sangat cocok untukmu hyung, karena kami tidak berani membantahmu. Bahkan saat Onew hyung marah besar, hanya kau yang bisa menenangkannya. Sedang aku, mungkin aku hanya bisa membuat Onew hyung semakin marah. Kau tipe orang yang pekerja keras dan selalu hati-hati, hingga kau hampir tidak pernah cidera dan kau sangat jarang absen saat kita tampil live. Hanya saja akhir-akhir ini cuaca memang sedang buruk hingga kau mengalami demam. Key hyung, kau seorang multitalented, kau bisa dance mengimbangi Taemin, selalu dapat part banyak dalam lagu kita, bahkan kau bisa ngerapp, kau bisa menggantikanku saat aku cidera. Menurutku kau lebih bagus dari pada aku. Kau bisa berbahasa inggris dengan fasih, dan kau menguasai beberapa bahasa asing. Aku iri padamu hyung. Aku iri padamu, karena kau sangat berani mengganti gaya rambut. Itu hal yang membuatmu sangat di perhatikan fans. Sedang aku, selalu mencari yang aman. Aku takut hyung, aku takut kalau aku berubah orang tidak menyukaiku, aku takut Flames berkurang. Sudah jelas kan hyung, kalau aku iri padamu. Aku ingin menuntut lebih.

Tapi, sekali lagi aku hanya seorang rapper…

Setelah aku bertanya pada Onew hyung, apa aku berguna untuk SHINee. Dia menjawab, tentu saja. Onew hyung berkata, kalau aku adalah pelengkap dalam SHINee, tanpaku SHINee seperti masakan tanpa garam, seperti televisi tanpa suara. Ya, aku bersyukur karena aku masih di butuhkan. Aku bersyukur walau dikatakan sebagai pelengkap. Tapi aku yakin, aku adalah hal yang kecil yang dapat membuat kesempurnaan. Terimakasih Tuhan, karena aku diciptakan mempunyai suara berat wajah yang cukup tampan dan tubuh yang cukup proporsional. Semua orang memiliki kelebihan dan kekukangan masing-masing. Aku dengan diriku yang sekarang, berjanji akan membuat diriku lebih baik. Terimakasih hyungdeul dan Taemin, SHINee world serta Flames, karena kalian telah memberiku semangat hingga aku bisa tumbuh dengan baik seperti ini.

FIN

Gimana? Comment please… entah mengapa author berkaca-kaca saat nulis nih FF *lebe. Kalo menurut kalian bagus author juga ada niat buat bikinin versi member lain. Gimana? Mau? Tapi gak janji ya.. kekeke *kabuuurr

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

94 thoughts on “Because I’m Rapper, So What?”

  1. gak tau mau komen apa..
    di otak ku lagi melayang2 berbagai kata, kalimat, paragraf, dll…
    SHINee is the best!!! pokoknya kalo di SHINee gak ada Onew ato Jonghyun ato Key ato Minho ato Taemin.. SHINee gak bakalan bersinar seperti sekarang ini…
    berkat kebersamaan mereka BERLIMA lah yang membuat SHINee BERSINAR di DUNIA dan membuat SHINEE WORLD….

  2. aaaaaaa,sumpah ini ff bikin aku merinding!!!
    aku akan tetep jadi flames, aku gak akan tetap menjadi flames sampai kapanpun.
    minho oppa SARANGHAE.:DD

  3. Annyeong Haseyo…

    Benar, tanpa Minho, SHINee tiada artinya… begitupun dengan member lain. kalau tidak ada salah satu dari mereka, SHINee bukanlah SHINee. Mereka saling menutupi kekurangan satu sma lain dngan klebihan mreka msing2. Mereka sling melengkapi stu sma lain. jd, klo slah stu dri mreka gk da d atas panggung, psti akan serasa gk sempurna.

    Buat untuk member yang lain donk…

    Gamsahamnida.

  4. Annyeong Haseyo…

    Benar, tanpa Minho, SHINee tiada artinya… begitupun dengan member lain. kalau tidak ada salah satu dari mereka, SHINee bukanlah SHINee. Mereka saling menutupi kekurangan satu sma lain dngan klebihan mreka msing2. Mereka sling melengkapi stu sma lain. jd, klo slah stu dri mreka gk da d atas panggung, psti akan serasa gk sempurna.
    Buat untuk member yang lain donk…

    Gamsahamnida.

  5. gimana ya? thorr.. nangis q ngebacanya.. jujur aja, q seorang flames! sejak pertama kali ngeliat SHINee, q sudah jdi flames!!

    buat Minho oppa, cintaku pdmu ngga pernah pudar, cuma kamu seorang rappers? so what??? i dont care! SHINee itu cuma berlima, cuma onew, jjong, key, minho, dan taemin! nggak ada lebih, dan nggak ada kurang!!!!!

    Oppa, tabahkan hatimu,.. meskipun kamu cuma bisa nge-rap, tapi kemampuanmu acting juga keren oppa.. malah kamu itu namja pertama yang mencuri hatiku cuma dengan tempoh waktu beberapa detik, kamu hebat oppa! sangat hebat!! dan asal kamu tau, oppa, flames mu nggak akan pernah kurang, dan aku akan sentiasa menjadi flames, smpai kapan pun..

    CHOI MINHO OPPA, NAN JEONGMAL SARANGHAMNIDA!!!!!

  6. kya…….. buat yang versi lain dong!!!!!! bagus taukkkkk. huah… buat yang versi key dong eonni??? bisa ga?? hehehee

  7. aaaaaa sumpah thor sedih bacanya .semoga minho gk mikir kayak gini yaaa ,pasti flamers pada sedih .minho itu suaranya bagus .lembut banget .sedih pas baca komen2 orng2 yg ngeniha minho . Nyesek bnget .

    MINHO OPPA .FLAMERS ALWAYS LOVE YOU ❤

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s