DIA

Title : DIA

Author : Pempek Palembang

Main Cast : Kim Kibum, You

Length : Drabble

Genre : Romance

Rating : General / PG-15

Summary : Sebesar itukah cintanya padaku..?!

A.N : FF pertama aku, maaf klo kurang bagus dan sedikit lebay, nie ff pernah dipost sebelumnya dengan karakter Lee Donghae. Semoga yang baca nya suka. ^^_

 

Key POV

Aku terbangun ditengah malam. Ntahlah apa yang aku rasakan saat ini. Aku mengambil diaryku dan mulai menulis apa yang aku rasakan kini. Perasaan dimana aku merasakan sesuatu yang sulit ku mengerti. Perasaan yang sama saat pertama kali aku bertemu dengannya. Debaran yang lebih cepat dari normal saat melihat senyumnya. Mendengar suaranya. Belaian lembut tangannya. Aku jatuh cinta lagi padanya.

Dear diary…

Aku akan bercerita tentang Dia.

Dia yang ada dengan senyum hangat menyambut pagi ku

Dia yang mengisi setiap mimpi mimpi indah ku

Dia yang senantiasa mendengar cerita ku

Dia obat mujarab gundah gulana ku

Dia pelipur lara ku

Dia kunci dari semua masalah ku

Dia yang terbaik untuk ku

Dia cinta terakhir ku

Dia. ..

Istriku…

LOVE YOU Yeobo…

Kim Kibum

Ku tutup diary tersebut dan ku biarkannya terletak begitu saja diatas meja tanpa pernah berfikir apakah itu diary akan dibaca oleh istriku. Ku lihat dia tidur diranjang kami dengan selimut yang menutupi setengah badannya. Ku perbaiki letak selimutnya menutupi bagian tubuhnya hingga leher. Aku pun berbaring disebelahnya. Ku tarik dia dalam pelukan ku. Ku elus pipi lembutnya. Ku kecup keningnya dengan penuh rasa sayang. Ku bisikkan kata-kata cinta ditelinganya walau ku tau dia tidak akan dengar. Dan dia hanya menggeliat di dalam pelukan ku.

You POV

Aku terbangun saat aku meraba sebelahku. Ku lihat tak ada orang yang tidur disebelahku. Ku lihat dia sedang duduk dimeja sambil menulis sesuatu di diarynya. Ntah apa yang dia tulis disana. Kuperhatikan saja dia dari ranjang kami yang tengah asik dengan diarynya tanpa dia tau kalau aku memperhatikannya. Ku lihat dia memperhatikan ku. Aku pura pura tidur. Dia memperbaiki letak selimut ku kemudian kembali tidur disebelahku. Menarik ku dalam dekapannya. Mengelus pelan pipi ku. Kecupan hangat darinya di kening ku serta kata kata cinta yang dia bisikkan ditelinga ku. Mungkin dia berfikir aku takkan mendengarnya. Aku hanya menggeliat mendekatkan kepala ku ke dadanya. Kurasakan detak jantungnya yang tidak beraturan saat dia mengatakan kata kata cintanya tadi. Tak lama itu aku dengar dengkuran halusnya serta detak jantungnya pun sudah kembali normal. Perlahan aku melepaskan pelukannya beranjak turun dari ranjang menuju meja tempat dia menulis diary tadi. Aku penasaran dengan apa yang dia tulis tadi. Ku buka diary tersebut pada halaman terakhirnya. Tepat halaman yang dia tulis tadi. Ku baca tulisan tentang curahan hatinya hari ini. Mungkin inilah yang membuat dia tidak nyaman dengan dirinya hari ini. Tanpa sadar air mataku menetes. Aku terharu membaca tulisannya. Sebesar itukah cinta nya padaku?! Tak lama aku pun mengambil pena yang digunakannya tadi. Aku pun menulis dihalaman sebelahnya.

Kim Kibum…

Apakah dirimu tau apa yang aku rasakan saat ini?!

Saat berada didekatmu…

Saat melihat senyum mu…

Saat pertama kali jatuh cinta padamu…

Saat merasakan pelukan hangatmu…

Saat merasakan kecupan kecupan mesra dari mu…

Saat mendengar ocehan ocehan mu…

Saat meredakan emosi yang ada didirimu..

Saat merasakan luapan luapan kasih sayang dan cinta yang berlebih darimu…

Kim Kibum

Aku merasakan dunia hanya punya ku…

Dimana aku merasakan kebahagian hanya milikku…

Aku bahagia dengan apa yang miliki sekarang..

Aku memiliki mu…

Kau kebahagian ku…

Kim Kibum

Aku merasakan besarnya cintamu kepadaku…

Dan aku sangat terharu dan menghargai itu…

Tapi aku harap besarnya cinta mu ke padaku tak melebihi besarnya cintamu pada Tuhan

Aku juga mencintaimu…

Kim Kibum

SARANGHAE ❤ ❤ ❤

Istrimu yang sangat dirimu cintai J

Nb :

Selamat Kim Kibum..

Dirimu akan menjadi seorang AYAH…

Kado dari tuhan untukmu chagi dihari ulang tahun mu…

Saengil chukahamnida darling…

Muach…

:-*

“ku tempelkan hasil USG dibawah tulisan ku yang tadi siang kudapat setelah memeriksakan kandunganku. Kuharap kejutan dari ku di hari ulang tahunya membuat harinya lebih menyenangkan. Dan berharap juga dia membaca tulisanku yang menurutku sangat panjang. Hehehehe. Aku kembali keranjang kami dan berbaring disebelahnya. Memasukkan tubuhku kedalam pelukannya. Sebelum itu ku kecup bibirnya kilat. Mimpi indah darling. Dan kuletakkan lagi kepalaku didadanya.

FIN

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

72 thoughts on “DIA”

    1. makasih…
      aduh seneng deh ada yang komen..
      hehehehehehe
      gula dund manis…
      hehehehe
      aduh bingung mau nulis apa..
      hehehehe
      pokoknya makasih bertubi2 deh

  1. Aduuhh merindiiing x_x
    So sweeeeeeeettttt
    Suka bangetbanget yg nulis diary terus istrinya nulis juga aaaaa
    Selamaat yaaa kibum jadi ayah wkwk
    Bagus bagusbaguuuuss!

    1. makasih… makasih…
      sengaja ga panjang-panjang, ntar yang bacanya bosan..
      *alasan, padahal udah mentok..
      hahahahahaha
      makasih yah udah komen..

  2. so sweet bnt….kyaaaa
    merinding aku bca na…
    coba cast na onew..pasti aku bsa lbh merinding…maklum aku MVP…

    2 thumbs up buat author

    1. makasih komennya…
      hehehehehe
      waktu nulisanya kepikiran Key seh yang mau ulang tahun, jadi deh castnya sii abang KEY..
      hehehehehehe

  3. KAAAYY itu suami sayaaa KAAAYY!!
    Yaampun.. Waktu baca kata2 “kudekatkan kepalaku ke dadanya” anjirrrr gw mbayangin beneran kalo itu gww.. Ahahah XD keren keren. Bahasanya bikin readers nge fly sendirii.. Aaaa tambah ngebet sama key (?)
    For first, ini bagus! Daebak ! (?) ツ

  4. KAAAYY itu suami sayaaa KAAAYY!!
    Yaampun.. Waktu baca kata2 “kudekatkan kepalaku ke dadanya” anjirrrr gw mbayangin beneran kalo itu gww.. Ahahah XD keren keren. Bahasanya bikin readers nge fly sendirii.. Aaaa tambah ngebet sama key (?)
    For first, ini bagus! Daebak ! (y) ツ

  5. kyaaaaaaaaaaaa *teriak2 ketulungan*
    so sweeeet chukae key kamu jadi ayah sekarang

    kyaaa eonnie darimana dapat ide tuh so sweeeeet banget
    andai aja aku jadi istrinya key *ngarep*

    AUTHOR DAEBAK

  6. woooowww ,, singkat , padat ,, mengesankan !!
    jd pengen nikah ama key dhe .. *apaan siey??*
    sweet dach pokok’na ampe speechless gitu ,, *tapi uwda cuap2 banyak*
    suka , suka , sukaaaa …… ama key ,,, ama ff ini dan authornya juga loch ..

  7. Kya~
    so sweet banget dikau suamiku cintaku jiwaku #apadeh

    seharusnya di tambah dikit thor ceritanya..
    Gimana perasaan Key saat baca balasan diary dr istri tercintanya..
    Hehe

  8. Mo komen..tapi sama deh ama shawol laen nya…so swiiiittt….hahahha…aduuhh tamba kangen ma onyu (loohh??) Hahhaha…
    Pengen dong pempek nya…hahhaha..lam kenal author 🙂

  9. HOAAAAAAHHHHH………!!!!!!!!!!! *teriak*
    SO SWEET BANGET SEEEEHHHH…..????!!!!! *masih teriak*

    Huaaaa!!!! Ultimate bias aku beneran sweet…!!!! Serasa jadi istrinya beneran!!!! *ngarep*
    Aku suka kata-kata diary-nya!!!! Apa lagi pas istrinya bilang kalo dia hamil sebagai kado Tuhan di ultah Kibum….

    Kyaaaa…. !!!!! pengen teriak… *udah kaleee…*

    Tapi kok pendeh, thooor??? o.O ….
    Panjangan dikit dongg… *author : cape lu??!!*

    Pokoknya daebak bangetlah… Keren, teruslah berkarya…. d^__^b

  10. ah ! agreee .. kudu diterusin thor .. biar mantaap oke ??
    authornya puitis sekali deh .. seneng bacanya , bahasanya nggak kacangan , hehehe
    😀 😀 😀

  11. huwa…………… pengen banget punya kisah kaya begitu ama key… mau mau mau… keren banget eonni… aku ampe ngayal itu betulan kejadian antara aku dan key.. hyaa.. so sweet… keren keren22

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s