If I Could See You Again – Part 4 [END]

Title : If I Could See You Again (Part 4 – END)

Author : Annisaa a.k.a Hyun Myung Ji.

Main Cast : Lee Taemin.

Support cast :  Jaejoong, Yoona, Minho, Krystal, Key, Onew, Jong hyung, Sulli (?).

Length : Sequel.

Genre : Family, Romance, friendship.

Rating : PG-13.

***

 

 

“Jaejoong!!!” suara namja yang berat mengagetkan kami dari belakang, kami berbalik, aku mengenalnya, dia manager Jae hyung, tentu saja aku mengenalnya, dia sering datang kerumah.

“Ah manager hyung, mianhae aku agak terlambat” sahut Jaejoong.

“Ah gwenchana, sekarang masuklah kekamar ganti, dan ini skrip buat kamu perform nanti” Manager itu menyerahkan beberapa lembar kertas ke Jae hyung.

“AHA, KAMU TAEMIN KAN? aku baru sadar kau membawa anak manis ini kesini jaejoong” tambahnya, aku yakin wajahku memerah sekarang ini.

“Ah ne, aku tidak ingin dia kesepian dirumah, apalagi setelah kejadian yang akhir-akhir ini menimpanya” Jae hyung menimpali, kata-kata itu membuat aku mengingat Suzy lagi, ottokhe?.

“Ne, aku mengerti perasaan mu Taem, sering-seringlah kesini, kau tidak akan kesepian” dia tersenyum hangat kearahku yang hanya aku balas dengan senyuman, “Kajja” dia membawa kami kekamar ganti yang tak jauh dari kami berdiri.

KLIK, ruangan ganti sekaligus kamar rias para artis itu terbuka lebar, ramai sekali, ada yang duduk dikursi menunggu giliran, ada yang membaca, main game, bercanda, menurutku hampir semuanya artis yang akan mengisi acara yang sama dengan Jaejoong hyung. AWESOME! Suzy, yah andai dia masih ada dia pasti senang aku disini berharap aku seperti saudara ku yang lain, tapi..sepertinya aku belum tertarik memasuki dunia hiburan. Lagi-lagi aku meringis mengingat Suzy, nama itu terlalu sulit untuk dilupakan begitu saja.

“Taemin? Gwenchana?” Jaejoong sedikit mengguncang tubuhku membuatku sadar, aku melamun lagi ya ternyata.

“Ah, n-ne” jawabku gagap, aku baru sadar dari tadi aku cuma berdiri didepan pintu ruangan ini, sesaat setelah aku masuk aku menyadari banyak mata yang tertuju pada kami, ah bukan ;  sepertinya pandangan mereka itu untuk ku? Eo tteok ha jyo !!!

“Jajoong-sshi ini adikmu ya?” seorang yeoja yang duduk di kursi rias menatapku berlebihan dari pantulan cermin, sepertinya aku sering melihatnya di TV, aigo itu Kahi Noona! Woah.

“Ah ne, tepat sekali noona, namanya Taemin, Lee Taemin” jawab Jaejoong tersenyum sambil duduk di kursi rias dan tak berapa lama datang seorang yeoja yang mulai menata rambutnya.

“Taemin, duduklah di sana, jangan seperti patung begitu” aku melihat Jaejoong menunjuk sofa tak jauh dari tempatku berdiri, aku nurut saja dan duduk, mataku tak henti-hentinya melihat artis-artis yang sibuk di dandani.

“Ah inikah adiknya Jaejoong si tampan? Ini coklat buatmu, ambillah, salam kenal, kau tau aku kan? Jaejoong banyak bercerita tentangmu” seorang namja berdiri di depanku tersenyum, aku mendongak dan hampir jantungan, dia! dia Leeteuk hyung! mimpi apa aku hari ini ketemu artis beken kayak dia woah.

“Ah ne, gamsahamnida, Leeteuk hyung, aku tau siapa Anda, hehehe” aku mengambil coklat yang dia berikan, kemudian dia mengacak-acak rambutku dan pergi keluar diiringi beberapa namja yang juga tersenyum kepadaku, hmm sepertinya itu donghae hyung dan eunhyuk hyung. Semua artis disini tak ada menunjukkan wajah yang lelah padahal mereka harus kesana kemari perform, aigo apa mereka tidak cape jadi artis?

 “TAEMIIIIIIIINNIE !” tiba-tiba suara cempreng itu membuat orang-orang di ruang ini terpekik kaget, terlebih diriku sendiri. Aku menoleh mencari sumber suara, KEY hyung berlari kearahku dari pintu lain, ada berapa pintu sih ruangan ini.

“AIGOOOOO Kenapa tak bilang-bilang kamu datang kesini, mau menonton SHINee ya?” Key duduk di sampingku dan mencolek daguku, membuat semua orang di ruangan ini tertawa.

“Hey dia datang kesini atas tawaranku, tentunya dia ingin melihat aku nyanyi, ya kan Taemin?” Jajoong hyung menyela dari sebrang sambil memakai jasnya dibantu penata riasnya. Aduh mereka malu-maluin saja !

“Aku datang untuk mmm melihat kalian” jawabku asal.

Tiba-tiba saja Key memelukku “Ah kau ini, anak manis, aigo gomawo minnie, baby ku, aku kangen senyummu, aku kira aku akan selalu melihatmu murung setelah kepergian su—“ tiba-tiba mulut Key yang ceplas-ceplos itu di bekap Minho dari belakang. Aku berusaha memasang wajah innocent seperti orang bingung.

“Taemin, kau tau tidak?” suara Onew hyung mengalihkan perhatianku yang duduk disampingku, dari mana dia datang?

“aku tidak tau” jawabku asal.

“Ah kau ini, aku belum bercerita tapi kau malah jawab duluan” Onew memonyongkan mulutnya.

“Kau yang babo hyung, jelas-jelas tadi kau bertanya ‘kau tau tidak?’” Jong hyung menjitak kepala Onew hyung yang di balas dengan jitakan balik dari Onew.

Semua tertawa melihat kelakuan mereka, tapi entah kenapa aku merasa bibirku kaku untuk tersenyum akhir-akhir ini, semangat pun tidak ada. Bagaimanapun mereka mencoba menghiburku, aku merasa leluconnya sangat biasa.

Tiba-tiba tawa mereka berhenti begitu saja melihat ekspresiku yang SANGAT biasa mungkin, entahlah. Aku hanya mengangkat alisku menanggapinya.

“Mmmm, setelah kejadian yang menimpamu ku kira kau sudah kembali menjadi Taeminku yang dulu” aku melihat Minho menyikut pinggang Key, dan berhasil membuat Key diam seribu bahasa.

“Onew hyung tadi mau cerita apa?” aku tidak menghiraukan Key hyung, tidak bisakah dia tidak mengungkit-ngungkit semua ini, semua tentang kepergian Suzy? Dasar Umma yang jahat.

“Ah baiklah, kemarin manager kami dan pihak agensi memutuskan mengadakan audisi bulan depan, tujuannya untuk mencari member SHINee yang kelima, katanya empat member ternyata belum cukup, dan ini yang terakhir, audisi ini masih belum di publikasikan lho” Jawab Onew hyung dengan wajah yang berseri-seri memandangku, apa aku ini terlihat seperti ayam goreng?.

“Bukannya di SM banyak anak Trainner kan? Toh mereka bisa dipilih” aku menimpali.

“Para Trainner itu sudah dikhususkan untuk boyband dan girlband baru, jumlah mereka sudah cukup” sahut Minho hyung, yang di barengi anggukan member yang lain.

“ne, trus?” sepertinya aku sudah tau maksud mereka.

“Semua tergantung padamu, rencana audisi akan dibatalkan jika kau bersedia menerima tawaran kami, menjadi member SHINee” sambung Onew hyung.

“Kenapa harus aku sih?” ya kenapa selalu aku ! mereka selalu menerorku dengan hal ini.

“Karena kau memiliki apa yang diinginkan pihak agensi kami, SM! untuk SHINee!” jawab Jjong hyung dengan bersemangat dan duduk di depanku.

“Buktinya?” sejauh apa mereka mengetahui apa yang aku punya?

“Buktinya? Hahaha” Key hyung tertawa, kemudian menambahkan “Banyak Taem, kau jago dance bahkan kau terpilih menjadi lead dancer di middle school dulu kan? trus kau bisa main piano, aku sering melihatmu memainkan piano di saat kau lagi bosan di rumah, dan suaramu lumayan ok untuk menjadi penyanyi, bahkan aku mendapatkan rekaman suaramu disini !” Key hyung mengeluarkan Handphonenya dan menggoyangkannya tepat di depan wajahku.

“YA! Key hyung, dari mana kau….aish, kau mengambil file rekaman  suaraku tanpa izin!” aku mencoba merebut benda itu tapi Key keburu memasukkan ponselnya ke sakunya jaketnya kembali.

“Tentu saja, aku pernah diam-diam menggeledah Laptopmu, dan aku menemukan beberapa file suaramu menyanyikan lagu jaejoong hyung dan kami, hahaha sepertinya kau penggemar rahasia kami minnie” jelas Key dengan penuh kemenangan, yah Key benar, aku suka bernyanyi dan merekam suaraku sendiri, aku suka lagu Jae hyung dan SHINee makanya aku suka menyanyikannya diam-diam, bukannya aku fans berat mereka. Dasar!

Aku tak bisa berkata apa-apa lagi, aku kalah telak, Key sukses membongkar semuanya. Yang lain hanya cekikikan tertawa, termasuk Jaejoong hyung yang lagi membaca skrip di kursi rias, shit sepertinya mereka sudah tau lebih dulu !

“Hyung MALING! Kenapa Key hyung gak bilang-bilang? Kapan hyung menggeledah Laptopku heh?”

“Kalau aku bilang kau pasti akan melarangku, hmm waktu Kamu ke London aku membersihkan kamarmu, laptop mu dibiarkan begitu saja di meja belajarmu, karena aku bosan lalu aku membuka laptopmu, dan DUAR aku menemukan file emas di dalamnya,beberapa  rekaman suaramu dan sebuah video saat kau dance ketika lomba di middle School” Key menjelaskan dengan bersemangat, tega sekali dia, baru kali ini ada orang yang berani membuka Laptopku !

“Kemudian Rekaman suaramu, beserta video dance itu aku coba-coba perlihatkan ke manager dan pihak agensi yang rencananya akan mengadakan audisi, dan mereka sangat tertarik dengan bakatmu, intinya kau lulus menjadi member SHINee secara tidak langsung, jika kau bersedia menjadi member SHINee maka kau langsung diterima” tambah Key hyung.

Penjelasannya membuat aku bimbang saat ini, hoah jujur saja aku sangat menyukai dance dan nyanyi, tapi entah kenapa aku takut itu akan membuat aku tidak bisa menjalani hari-hari seperti biasa, aku akan disibukkan dengan show kemana-mana, bagaimana dengan sekolahku? Sepeniggal eomma aku tak pernah lagi ikut dance di sekolah, kursuspun aku berhenti, tak ada penyemangatku lagi.

Tapi Semua selalu mendukungku, bahkan di saat Ibu dan…Suzy masih ada, mereka sangat menginginkanku menyalurkan bakatku menjadi penyanyi seperti hyungdeulku ini. Apa aku harus menerima tawaran mereka? Kalau iya, aku bisa menyalurkan bakatku, membuat orang terhibur, membuat Eomma dan Suzy bangga di Surga sana, dan tidak mengecewakan hyungdeul dan noona. Bagaimana ini? Sepertinya akan menyenangkan, mungkin. Tapi bagaimana kalau tidak?

“Jika aku menerima tawaran kalian, apa aku akan di trainning?” tanyaku hati-hati.

“Tapi sebelumnya kau harus tunjukkan kepada mereka kelebihanmu ; dance dan bernyanyi, untuk lebih meyakinkan pihak agensi, mereka pasti ingin melihat kau melakukannya langsung di hadapan mereka, setelah itu kau akan di trainning beberapa bulan, barulah kau bisa menjadi member SHINee secara resmi” jawab Minho hyung yang tak kalah semangatnya.

“Kenapa aku di trainning nanti cuma beberapa bulan? Kenapa tidak bertahun-tahun?”

“Kau sudah terihat seperti terlatih Taem, cukup sedikit dikembangkan kau sudah siap di produksi hahahaha” ejek Jjong hyung yang berhasil mendapatkan jitakan dari Onew hyung.

“Di album SHINee berikutnya, kau sudah dimasukkan menjadi member SHINee, gimana? Kau beneran mau jadi bagian dari kamikan?” pinta Onew hyung, wajahnya syarat akan ketulusan, membuat aku iba saja. Ottokhe?

“Taemin? Coba dulu” Jaejoong hyung kini berdiri di depanku.

Aku berpikir sejenak, menimbang-nimbang sisi positifnya yang akan ku peroleh, yang pasti aku membuat Eomma dan Suzy bangga disana.

“Semua sudah siap? Sebentar lagi acara di mulai” seorang PD memanggil dari balik pintu.

“Ne” jawab sebagian artis disini.

“Cepatlah ke belakang panggung” kata PD itu lagi dan menghilang di balik pintu, artis lain mengikuti PD yeoja itu.

“Pikirkan baik-baik” Jaejoong hyung tersenyum “Cepat ke kursi penonton, manager hyung ku sudah menyiapkannya untukmu, paling depan, baris pertama kursi ke sepuluh” tambahnya dan dia langsung menuju back stage meninggalkan aku yang hanya mengangguk, baik sekali meanager jae hyung itu.

“See you minnie, kami mau siap-siap dulu” Minho dan Jjong hyung yang juga mengekor keluar.

“Tonton perform kami ya, dan bayangkan kau ada diantaranya hehehe” Onew mengacak-acak rambutku, aku bergeming.

“Bubye bubye minne, oh ya kata Jae hyung  kursi penontonmu paling depankan? Bagus, aku akan melambaikan tanganku untukmu saat aku perform nanti hihihihi” Key langsung mengejar yang lain keluar. Tinggal aku sendiri di sini dan beberapa penata rias yang tak ku kenal.

“Kau Taemin kan?” kata seorang namja yang sepertinya manager.

“Ne hyung”

“Aku salah satu manager SHINee, senang bertemu denganmu, Onew sudah memberitahumu tentang rencana agensi? ku harap kau menerima tawaran kami kid, nah cepatlah kekursi penonton, disana sudah hampir penuh”

“Ah geurae, gamsahamnida” aku membungkuk kepadanya dan langsung menuju belakang panggung, banyak artis berdiri disana, karena agak gelap aku tidak bisa melihat hyungdeulku dimana, biar sajalah, aku melewati sisi panggung yang lumayan sempit, ternyata acaranya indoor, aku melewati beberapa kru TV dan para kameramen, sampai aku tiba di kursi penonton yang di maksud Jae hyung, sepertinya hanya aku penonton yang masuk dari dalam dan gratis, hihihi semua penonton terlihat berdesakan dari pintu depan mencari kursi masing-masing.

***

 

Sudah satu jam acara dimulai, teriakan para k-poppers terus saja menggila, aigo apalagi para yeoja yang terhipnotis dengan idolanya, cukup banyak bintang yang perform hari ini.

Dan tiba saatnya giliran SHINee tampil menyanyikan lagu hit mereka Replay penonton semakin bersemangat, Gila! yeoja disamping kiriku selalu berteriak “Onew opaaaaa kyaaaaaa namjaku!”, dan yeoja dibelakangku selalu menyebut nama Minho, mungkin sudah ratusan kali. Anehnya lagi di samping kanan ku ada seorang namja yang selalu berdecak kagum dengan menyebut-nyebut nama Jjong dan Onew hyung, tapi tidak selebay yeoja. Aigo kalau aku beneran jadi bagian SHINee gimana ya? Apakah ada yang fans berat denganku (author pastinya)? Atau jangan-jangan banyak anti-fans? Shireo !

Aku memperhatikan perform SHINee, mereka berempat sangat kompak saat dance dan bernyanyi, disela-sela dancenya aku melihat Key hyung tersenyum padaku dan melambai, kemudian fokus dance lagi. Aigo haha Key hyung nekad juga, aku membalas dengan thumb upku. Tak ada yang menyadari kalau yang dilakukan Key umma barusan untukku, syukurlah, kalau tidak aku bisa diserang shawol. Disekolah saja aku sering di ikuti oleh fansnya Jae hyung dan Shawol, padahal akukan bukan artis, mereka hanya bilang mereka sangat mengagumiku karena aku adalah saudara mereka, aneh !

Perform SHINee berakhir, aku melihat Onew hyung melambai kepadaku dan kembali ke back stage dengan yang lain. Jarak penonton dan panggung sangat dekat, gak heran aku bisa menebak senyuman mereka untuk siapa, hahaha, senang sekali aku hari ini, sepertinya menjadi penyanyi asyik juga.

Tak lama setelah itu MC mempersilahkan Jaejoong hyung untuk tampil, aku melihat Jaejoong muncul dari belakang panggung dengan wah ; stylish sekali, dia terihat sangat tampan. Jaejoong berdiri di tengah panggung “Anyyeong hasseo” dia membungkuk menyapa penonton, sontak semua penonton pada histeris, terkecuali aku, heh aku sudah biasa melihatnya seindah itu dirumah.

Yeoja di sebelah kiriku berteriak “I LOVE YOU OPAAAAA”, Aish sebenarnya dia ini fansnya onew hyung atau Jae hyung sih?

“Lagu yang akan saya nyanyikan ini akan di persembahkan untuk kalian yang setia memberikan cintanya kepadaku, my fans” kata-kata Jae hyung membuat penonton semakin histeris “dan namdongsaengku, Lee Taemin, yang sudah mau datang kesini, aku sayang kamu minnie” Jaejoong menunjuk kearahku, dan tersenyum. Sontak semua penonton berdiri untuk melihatku yang mematung duduk di kursi penonton paling depan, aigo kenapa Jae hyung ini membuat aku malu begini sih. Aku hanya sanggup membalas Jae hyung dengan senyuman dan melambai sebentar.

“Kau…kau…adiknya Jaejoong oppa yang sering dia sebut-sebut itu?” kata beberapa yeojadeul yang duduk berdekatan denganku.

Aku berbalik memanadang mereka dan mengangguk “Neee hehe”, sontak semua histeris dan menyentuh-nyentuh punggungku “Kau manis sekali”, “Aegyooo”, “Tampannya”, “Kyaaaa polosnya”, “seperti hyungnya”, itulah komentar mereka.

Aku hanya tersenyum salah tingkah, dan kembali fokus ke penampilan Jae hyung yang mulai bernyanyi dan dance yang diiringi penari-penari latar. DAEBAK !

Hari ini hmmmm menyenangkan, gomawo buat hyundeulku yang membuat aku cukup terhibur malam ini, kalian membuatku kembali bisa tersenyum, aku tidak akan megecewakan kalian ! I’m Coming SHINee~, baiklah aku akan terima tawaran itu untuk menjadi member kelima ! Suzy…eomma ini hadiah untuk kalian.

***

#1 tahun kemudian~

*Seoul Music Institute, 03.00 PM

Hooooah akhirnya kuliah selesai juga, aku bergegas keluar kelas sambil membawa tas selempangku, ku pasang earphone ditelingaku dan ku putar lagu hip-hop yang akan ku pakai untuk dance saat perform di konser SM nanti.

Sengaja aku memperlambat langkahku menuju pagar kampus, pemandangan di kampus sangat indah, sayang untuk dilewatkan, beberapa bulan lalu aku lulus di art high school dan berhasil masuk menjadi mahasiswa berprestasi di universitas ini, hebat bukan? Oh iya aku juga sudah resmi menjadi member kelima SHINee semenjak lima bulan yang lalu, selama hampir setengah tahun aku di training untuk memantapkan vokal, dance dan skill ku di dunia entertain, melelahkan memang tapi mengasyikkan melakukan apa yang menjadi hobiku selama ini, dan sekarang? Aku memetik hasilnya.

Aku juga tak mengira sambutan shawol sangat positif terhadapku, semenjak itu fansku membludak dan aku mendapatkan banyak tawaran bintang CF. Thanks god. Aku sangat senang melakukan semua ini, semua yang mendukung dan mencintaiku, aku sangat menghargai mereka. Suzy…aku masih mengingatnya, aku mencoba menerima ini semua, aku yakin dia bangga di sana, karena apa yang dia inginkan dariku bisa kupenuhi : menjadi penyanyi. Suzy dan eomma, neomu bogoshipeo~

Drrrrt Drrrrt Drrrrrt, ponsel ku bergetar, aaah Key hyung ternyata, aku tekan tombol hijau sambil melepas earphoneku.

“Yeoboseyo hyung?” kataku lebih dulu, aku menghentikan langkahku, bersandar di dinding kampus.

“Yeoboseyooooo minnie, sudah selesai kuliahnya?” jawabnya disebrang, aish semenjak aku bergabung di SHINee dia semakin bertingkah seperti eomma kandungku.

“Ne, baru saja, ini aku mau pulang”

“Aaaah, Onew hyung tiba-tiba di ajak Jjong ke kantor SM, jadi aku akan menjemputmu, otte?” suranya centil sekali, dia ini namja atau bukan sih?

“Ooooh begitu, baiklah terserah hyung saja”

“Tapi…kau bisa temenin aku shopping dulu kan? Jebal, lusa kan kita mau ke Indonesia” tanyanya manja, aaah dasar kalau begini aku tak tega menolak, Key hyung selalu begini kalau mau keluar negri, pastinya dia ingin tampil eksis di bandara.

“Heeeeeh, ya sudah, jangan lama-lama, tapi hyungkan sudah beli pakaian yang baru kemarin?”

“Hmmmm itu buat jalan-jalan di Indonesia nanti” sahutnya ceria, hoah ribet banget nih hyung. Ini gara-gara lusa SHINee dan artis lainnya yang satu managemen dengan kami akan mengadakan konser (anggap aja maksudnya SM.TOWN INDO hahaha *author ngarep*), tentunya ini akan menjadi sorotan media, dan Key tak mau kehilangan kesempatan yaaa karena dia terkenal dengan fashionnya yang WAH! Tapi aku bersyukur juga sih, kerena dia aku juga bisa tampil di tempat umum dengan gaya yang fashionable.

“YA ! Taem, jadikan?” dia menyadarkan lamunanku.

“Neeeeee, ku tunggu, palli” jawabku.

“Goodhae, tunggu aku, oh iya aku pake mobil yang warna pink, jika kau melihatnya langsung masuk jangan banyak bicara, dan duduk di jok belakang” Bip, sambungan di tutup. Aneh sekali apa dia ingin menghindari shawol? Cerewet! mobil pink (author ngasal) pasti sangat mencolok dan sangat menarik perhatian, tapi kenapa Key hyung menyuruhku untuk duduk di jok belakang nanti? Ah sudahlah, lupakan-mungkin dia ingin jadi sopir taxiku.

Baru saja aku ingin melanjutkan langkahku tiba-tiba suara beberapa yeoja berteriak…histeris dibelakangku.

“Taemiiiiiiiin-sshi” aku berbalik, enam yeoja ah bukan delapan yeoja berlari kearahku, aku yakin mereka sunbaeku.  Aku hanya tersenyum, ‘hargai fansmu Taem’ perintah otakku. Setap hari selalu begini, resiko! tanpa fans aku gak bakal dikenal, right ?

“Ne, waeyo? No-noona?” kataku pura-pura babo ketika mereka tepat didepanku.

“Aigooo kyeopta ! kami kemana-mana mencarimu, ternyata disini” kata salah satu dari mereka, yang agak mmm genit.

“Bisa minta tanda tangan?”

“Bisa kita selca bareng, jebal”

“Bisa minta jadwal showmu? Biar aku bisa menontonmu tiap hari” dan bla-bla-bla kata mereka bersemangat.

Aku melakukan apa yang mereka mau, dari ngasi tanda tangan di buku, di album SHINee, tasnya, dan lengannya (?), dan selca bareng mereka, ‘sabaaaar mereka fansmu’ hati kecilku selalu berkata demikian.

“Eeem, noona, sudah dulu ya, lain kali lagi, mmm aku mau pulang, ada janji soalnya, chongsohamnida” aku berkata semanis mungkin agar mereka tak kecewa.

“Kyaaaa aegyooo, gwenchana, tapi dengan siapa?” salah satu mereka masih saja menguntitku.

“Ummm Annyeong….daaaaaaah” aku tidak menggubris pertanyaan mereka dan langsung berlari ke depan gerbang kampus, kalau mereka tau siapa yang menjemputku mereka pasti semakin histeris dan akan membuat rencana Key hyung shopping berantakan! aish jinjja!

#Gerbang kampus

Ah tepat waktu ! sebuah mobil berarna pink baru saja menepi di sisi gerbang, aku yakin 100% itu Key hyung, mobil mewah dengan warna yang sangat mencolok di sini, tentu saja, dia suka menjadi pusat perhatian dengan gayanya.

Aku langsung membuka pintu mobil dan duduk di jok belakang.

“Ah annyeong Taemin, goodhae kita berangkat” kata Key hyung mulai mengemudi, aku hanya memejamkan mata sambil bersandar kejok berusaha mengatur nafasku setelah kabur dari yeoja yang mengaku “Taemints” tadi.

“Taemin oppa, gwenchana?” aku merasa seseorang menepuk lenganku, wait suara yeoja? Aku membuka mata perlahan dan menoleh kesamping, DUAR!!! Siapa dia? Sepertinya aku mengenalnya, aaah dia member f(x) bukan?, mmm tapi aku lupa namanya, aduh siapa ya? jinjja! Aku Cuma mengenal Amber (karena dia sangat mencolok di grup tersebut, cewek yang sangat tomboy) dan Krystal (karena dia yeojachingunya Minho hyung), selebihnya aku tidak tahu nama mereka, neomu babo, aku belum terlalu hapal nama-nama artis bahkan dalam agensi yang sama denganku, ditambah selama training aku jarang sekali nonton TV. Artis baru apa’an aku ini?

“HAHAHAHAHA Taemin wajahmu jangan seperti orang idiot, itu Sulli! Choi Sulli” Key berpaling kearahku sesaat .

“Su-suzy?” apa aku tidak salah dengar?

“Aduuuuh S-U-L-L-I! Bukan Suzy, aaah kau masih mengingat Suzy ya?” Sahut seseorang yang duduk di samping Key, dia berpaling melihatku, hatiku mencelos, Amber! ngapain dia ikut? Kenapa aku tak menyadarinya.

“Amber noona?” aduh aku bingung mau panggil dia hyung atau noona, aku belum pernah bicara sama dia sebelumnya, jinjja!, hmmm jadi nama yeoja di sampingku ini Sulli, ah benar aku baru ingat. Sulli-Suzy, aish ada apa ini.

“Panggil saja aku Amber! Hahaha jika itu membingungkanmu” dia hanya tertawa, dia kembali fokus ke depan.

“Key hyung!” aku memanggil Key yang hanya cekikikan di jok kemudi, kenapa dia tidak bilang kalau mengajak dua yeoja hari ini, wait! dia menyuruh aku duduk di jok dibelakang apakah untuk menjodohkanku dengan ummm sulli? Menemani Sulli? Atau agar dia bisa dengan leluasa bercanda dengan sahabatnya_Amber?

“Waeyo? Kebetulan mereka juga ingin belanja ketoko baju yang sama dengan aku, tak masalahkan mereka ikut?” Key menoleh kebelakang dan kembali fokus ke depan dengan kemudinya.

“Ah mmm aniyo, aku cuma kaget saja” jawabku sekenanya.

“Ini, ambillah, oppa berkeringat, di kejar fans ya tadi?” aku menoleh ke Sulli yang menyodorkan sapu tangan. Omo, baru kali ini aku berada dekat dengannya, aku tak pernah terlalu memperhatikannya di stage, dia…sangat manis dengan jumpsuit dan blazer tipis yang dia kenakan (Gimana tuh? Bayangin sendiri ya, hihi), rambutnya yang coklat dikepang dua, aigo neomo yeppo ! DEG DEG DEG! Kenapa aku jadi berdebar begini, shireo, aku tidak boleh menyukainya ! Ige sarang ingayo again?

“Aduh oppa, kok diam? melamun sih, wajahku aneh ya?” tanpa banyak ba bi bu tiba-tiba Sulli membersihkan keringat didahiku. DEG! Tubuhku terasa menegang, detak jantungku semakin bekerja diluar batas normal. Tanganku seperti terkunci untuk tidak menepis tangannya. Semua kepolosan dan sifatnya mengingatkanku pada Suzy.

“Mmmm gomawo Sulli, ne mmm tadi ada fans yang mengejarku hehehe” jawabku gelagapan setelah dia berhenti membersihkan keringatku, ya ampun ada apa denganku.

“Oooh oppa hebat, baru beberapa bulan jadi member SHINee fansnya uda membludak, bahkan sering jadi ternding topic di Twitter, ya kan?” Sulli tersenyum memandang Key hyung dan Amber yang duduk di jok depan.

“Tentu saja, aku sudah bisa menebaknya jauh sebelum dia memutuskan untuk jadi bagian dari SHINee, hahaha” Jawab Key hyung dengan tawa khasnya.

“Kau sangat manis Taem, bahkan sangat cocok dengan Sulli hahaha” celetuk Amber.

“Ya ! Eonni, kau ini jangan jadi tukang gosip!” Sulli melempar tisu kewajah Amber, Amber hanya merong seperti anak kecil.

Aku dan Key hyung hanya bisa tertawa melihat tingkah mereka berdua, Sulli, sifatnya sangat hangat, hmmm Suzy…apa kau melihatnya disana? dia mengingatkanku padamu.

#Taiyou Shop

Di etalase toko taiyou terlihat banyak manekin menggunakan pakaian trendy dengan harga yang tentu saja banyak merogoh kocek, ciri khas toko ini bukan hanya itu saja, selain toko yang dikenal update masalah fashion toko ini juga sering jadi langganan para artis, letaknya juga sangat strategis, di pusat kota Seoul. Key hyung yang menceritakan semuanya, tentu saja. Kami berempat memasuki toko itu, suasananya sangat tenang dan bernuansa klasik.

“Waaah, lihat Vest itu keren! Sepertinya itu keluaran terbaru” Key hyung langsung menuju manekin yang menggunakan vest bermotif polkadot.

“Amber, sini! coba lihat baretnya” Key memanggil Amber yang juga sangat antusias, mereka berdua sibuk dengan diskusi konyolnya. Key hyung selalu begini kalau ke toko pakaian dengan orang yang juga punya selera sama dengannya, sibuk sendiri dan aku sukses dicuekin.

“Daripada oppa bingung, yuk kita lihat-lihat” Sulli menarik tanganku, dan entah kenapa aku nurut saja.

“Wah mini skirt ini manis sekali” aku melihat wajahnya yang sangat bersemangat memandang skirt di depannya, lucu sekali.

“Yang kuning atau putih ya?” ekspresinya yang bingung membuatku ingin mencubit pipinya saja.

“Yang putih, itu cocok” usulku.

Author’s POV

“Yang kuning atau putih ya?” Sulli terlihat bingung.

“Yang putih, itu cocok” sahut Taemin memberi saran

“Jeongmalyo? Aah sepertinya begitu” jawab Sulli setuju “emm oppa tidak mau membeli sesuatu ?”

“Ani, kemarin aku sudah shopping dengan Onew hyung” jawab Taemin sambil tersenyum

“Ooo begitu, YA! Mantel pink ini lucu sekali” Sulli menuju manekin yang tak jauh darinya.

“Kamu mau mebelinya? Tapikan musim dingin masih lama?” Taemin bersedekap mengamati tingkah yeoja yang ceria itu.

“Ani, aku Cuma tertarik bagaimana kalau oppa memakai mentel pink ini, pasti cantik” ejek Sulli.

“YA ! YA! Kau ini, aku manly tau!” Taemin menjitak pelan kepala Sulli, Sulli hanya tertawa lepas “Cuma bercanda oppa hahaha tapi memang benar kok, oppa neomo yeppo~”.

“Ya! Awas kau yah…awaaas” Taemin memasang tampang pura-pura jengkel, dan Sulli berlari melarikan diri, yang pada akhirnya mereka kejar-kejaran seperti anak kecil.

Tanpa mereka berdua ketahui, Key dan Amber sudah lama mengawasi Taemin dan Sulli yang mulai akrab.

“Mereka serasi ya” kata Key cekikikan berbisik di telinga Amber yang berlindung di balik deretan manekin.

“Semoga saja mereka cepat jadian, lalu kawin dan punya momongan hihihi” Amber tertawa tertahan.

“Ya, kau ini! mereka masih muda, masih jauh mikirin nikah, pacaran aja mereka belum tentu, aku tak akan merelakan Taemin kawin muda, Amber babo!” Key menjinjit telinga Amber.

“A-A-Ampun Key hyung” kata Amber

“YA! Aku oppa buatmu! Kau ini yeoja Amber-sshi” Key mencubit pinggang Amber.

“Awww Key eonnie sakit tau!” celetuk Amber sambil mengelus pinggangnya.

“YA! AKU NAMJA, BUKAN YEOJA!” Key menjitak kepala Amber.

“Neeeee Key oppa, O-P-P-A” Amber mengeja layaknya balita sambil mengelus kepalanya yang sakit.

“HAHAHAHAHAHA, kau lucu MBUAHAHAHAHA” Key memegang perutnya yang sakit kerena tertawa kencang.

#SHINee’s Dorm_malam hari

“Kami pulaaaaang” teriak Key yang ngeloyor masuk membawa bungkusan penuh, dan Taemin mengekor dari belakang.

“Woah kau shopping Key” Jaejoong keluar dari dapur.

“Hyung? Ngapain disini?” Taemin mangap saking shocknya, tidak biasanya hyungnya kesini.

“Aku dan oppa cuma ingin berkunjung, kebetulan oppa baru pulang dari show” kepala Yoona menyembul dari dapur sambil memegang wajan, Jaejoong mengangguk membenarkan.

“Mwoya? Kenapa tidak bilang-bilang?” Taemin menghempaskan tubuhnya di sofa.

“Cuma ingin surprise aja” sahut Jaejoong.

“Waaaah masak apa?” Key langsung menuju meja makan yang sudah penuh dengan makanan.

“Kimchi, galbi, bibimbab, ramyeon, dan samgyetang bla-bla-bla” kata Yoona yang sibuk meletakkan sumpit di setiap piring.

“Omo, noona yang masak?” Taemin yang tadi duduk di sofa kini sudah duduk di kursi siap untuk makan. Aromanya sangat menggoda.

“Aku di bantu Jae oppa dan Onew oppa” Yoona tersenyum dan duduk di sebrang Taemin. Jaejoong juga ikut nimbrung di meja makan.

“Hmmm, dimana yang lain?” Taemin celingak-celinguk mencari Onew, Jjong dan Minho.

“Dia membeli soju, sebentar lagi datang” Jaejoong menyendokkan kimchi ke piring Taemin.

“Annyeooooong, lama menunggu?” Onew tiba-tiba datang dan hampir saja terpeleset (kebiasaan nih onew) untung saja Jjong cepat bertindak menyangga badan raja ayam itu (di gampar MVP).

“Waaah enak sekali” Minho yang diikuti Jjong langsung duduk di kursi makan.

“Gyaaaaa ada samgyetang !” (samgyetang;sup ayam ginseng) Onew langsung membaur dengan wajah yang kelaparan melihat “PAHA AYAM” bertengger didalam mangkuk di tengah meja.

“Dasar otak ayam” celetuk Key, tapi malah dikacangin oleh Onew.

“Geurae…Selamat makaaaaan” Jaejoong mendahului dan diikuti yang lain.

Acara makan malam itu sangat menyenangkan, seperti keluarga besar. Taemin rindu masa-masa seperti ini. Jarang-jarang moment ini ada setelah dia sibuk dengan SHINee.

“Oh iya, lusa kalian seagensi pergi ke Indonesiakan? Berapa hari?” Yoona memulai pembicaraan.

“Ne, cuma tiga hari?” Jaejoong terhenti menyeruput sup ayam .

“Aku inginnya satu minggu huh” jawab Key jengkel.

“Satu minggu? aku yang kesepian kalau begitu, bawain aku oleh-oleh ya?” Yoona memasang puppy eyesnya.

“Tentu saja!” Key dan Jaejoong menyahut bersamaan tapi tetap fokus dengan makanannya.

“Aku akan mengirim foto-fotoku selama disana buat noona” Taemin yang dari tadi hanya diam kini mulai angkat bicara.

“Jinjja? Aaaah akan kutunggu, kau dongsaengku yang the best” Yoona tersenyum.

“Ayamnya…eummmm enak enak enak” Onew mengemut-emut paha ayam dan menyeruput supnya dengan nikmat tanpa peduli apa yang lain bicarakaan.

“Hot Summer ah Hot hot Summer Hot Summer ah hot hot neomu deowo” Hp Temin berbunyi. Sebuah pesan muncul dari layar Hp nya, tapi sebelum Taemin membukanya tiba-tiba Minho mengalihkan perhatiannya “Hmmm sejak kapan kau mengganti nada pesanmu menjadi lagu f(x)?”

“Kau bilang tidak terlalu mengenal member f(x), ah jangan-jangan~” Yoona ikut-ikutan bergaya ala detektif, Jaejoong dan yang lain mengentikan melakukan aktifitas makannya dan semua memandang Taemin yang melongo salah tingkah.

“Ummmm a-aku suka lagunya” Taemin gelagapan.

“Ahahaha aku baru ingat, tadi ketika kami ketoko pakaian, Amber dan Sulli juga ikut kami, kalian tau Taemin selalu mengikuti Sulli kemana dia pergi lho, bahkan Taemin membantu Sulli memilih mini skirt, hihihi aku stalker yang hebatkan?” Key bergaya bak ratu gosip. Wajah Taemin memerah, seperti tomat.

“SULLI ?” Jawab yang lain bersamaan keculai Key dan Taemin.

“Mmmm n-ne…tapi ini untuk pertama kalinya kok aku bicara dengannya” Taemin menjawab kikuk dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Taemin membuka pesan yang tertunda dia buka tadi, DEG DEG DEG, sms dari nomor yang tidak dikenal, dia membaca perlahan :

“Oppa~ Gomawo uda nemenin aku milih pakaian tadi, hehe mini skirt putih plihanmu buat aku tadi ternyata banyak yang suka loh, Vic eomma malah ingin merebutnya, waaah untung aku tidak pilih kuning yah, hehehe gomawo, dan sampai jumpa di bandara incheon lusa, semoga konser kita di Indonesia sukses, Hwaitingg !!!

By : Choi Sulli (aku dapet nomor ponselmu dari Krystal, hehe)”

Taemin tersenyum membaca sms Sulli, rasanya…senang sekali, kenapa tadi sore dia tidak minta nomornya duluan?, pikirnya.

Taemin memencet cepat tombol ponselnya dan membalas balik:

“Annyeong Sulli-sshi, aigooo aku senang kau sms aku, hehe ups. Ne, cheonma, putih memang warna yang sangat cocok denganmu, yeppo~, see you yah di bandara, di pesawat ntar boleh aku pesan kursi disampingmu? Hihihi kidding, gnight, J

 

Taemin tersenyum lagi, membuat orang disekitarnya yang dari tadi mengawasi ekspresi Taemin yang senyum-senyum mulai curiga.

“Ekhm Ekheeeeeem” Jjong berdeham.

“Wah kita dicuekin orang yang lagi jatuh cinta nih” Onew menusuk-nusuk daging ayamnya memanadang Taemin.

“Hmmm waeyo? Kenapa kalian memandangku seperti itu?” Taemin tersadar dan menatap wajah hyungdeul dan noonanya bergantian.

“Sepertinyaaaa Lee Taemin menyukai Choi Sulli? hmmm” Yoona mendekatkan wajahnya ke Taemin.

“Kau menyukainya?” Jejoong tersenyum genit menggoda Taemin “Sudah lama aku tidak meihat dongsaengku kasmaran begini lagi” lanjutnya.

“Mmmmm hehehe sepertinyaaaa mmm mungkin eeee bisa dibilang begitu” Jawab Taemin tersenyum malu-malu.

“Wah sudah kuduga” jawab yang lain serempak tak kalah semangatnya.

THE END

#(Foto disini)

 

Otte? Hehehe ngegantung ya? kalian bisa tebak dan imajinasikan sendiri kelanjutannya. Hihihi~ Mian kalau ff ku sangat membosankan.

*Oh iya follow aku juga di twitter ya (bagi yang berminat hhhh) : @Hyunji_930101 (mention aku kalau pengen di follback), dan ini nama FB ku : Annisaa Hyun Ji Taemnyeo . Let’s be friend !

Gomawo lagi buat admin yang mau ngepost dan readers semua yang mau baca~.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “If I Could See You Again – Part 4 [END]”

  1. Akk suka sama endingnya … ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ,

    Akk ngebaca FFnya ketawaa terus -.-,padahal ga terlalu lucu, whahaha

  2. amin buat SM TOWN INDO…mudah2an ini bnr bsa terjadi…
    onew ikitan komen tapi ttp ga bsa bpaling ke ayam…

    over all good job author..aku bca dr part 1-4 baru hri ini…

    1. hehehe makasih yaaaa…..:)

      dimana ada awal pasti ada akhir, gk smp nikah??? hahaha kamu bikin imajinasi sendiri ajah yah hehehe

  3. haih ,, bahagia dhe tw taemin gag sedih lagi ..
    hmmm ,, ama sulli cocok banget tuch , sama2 imut ..
    kalo punya anak ,, imutnya bisa berkali-kali lipat tuch !! *imajinasi liar*

  4. taemin………… :”)
    yah menurutku rada ngegantung thor, knp gakdilanjutin gitu kelanjutan Taemin-Sulli……
    tp bagus kok thor ceritanya^^

  5. Wahahahahha
    Ketawan deh
    Key cerita cerita siii
    Langsung pada heboh
    Mudah mudahan taemin ga sedih lagi
    Garagara inget suzy terus
    Lagian pas nunggu jaejoong
    Si key ngingetin dia sama suzy mulu
    Kasian

    1. jinjja ???waaaaah makasi bnget chingu mau nyempetin ngoment ff aku *hug hug hug

      sebenarnya aku punya ff lg 1 , one shot sih tapinya…n pernah di post di sini juga jdulny ; “YOU ARE MY RAINBOW” . Silahkan baca :)….search aja ya.

  6. Walaupun cuman 4 part tapi FF nya bagus kok, aku sendiri bacanya malah bisa ketawak dan nangis nggak jelas. terharu. selalu berkarya ya 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s