What Does It Mean – Prolog

What Does It Mean

(Prolog)

Author : UnKnownShawol

Main Cast :

> Kim Chae Kyung

> Lee Jinki

> Kim Kibum

> Choi Soo Rin

Support Cast :

> Other member SHINee

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship, Hurt, Sad, Humour

Rating : PG – 15

~~~

Normal POV

Tidak henti-hentinya yeoja ini menguap di sepanjang koridor sekolah. Setelah menguap dia selalu menyimpan tangannya di kantong jas seragam sekolahnya yang berwarna hijau tua itu. Cuaca di luar sangat dingin dibandingkan semalam.

“Annyeong Chae kyung-ah..” Sapa seorang namja yang tak dihiraukannya. “Bagaimana weekendmu?? Oh! Aku bawa jaket, pakai saja nanti..” Namja itu menyodorkan jaket coklatnya.

Kim Chae Kyung hanya mengibaskan tangannya. “Tidak perlu repot-repot..” Katanya sambil menutup mulutnya yang hendak menguap.

“Ah! Tidak merepotkan kok..” Namja itu tersenyum melihatkan deretan giginya yang rapi.

“Yaa!! Kibum-ah! Berhentilah berjalan di depan ku!!” Bentak Chae Kyung. “ Kau tau kan aku benci senin?! Jangan membuat mood ku semakin jelek..” Chae Kyung mendorong Kibum dari depan pintu kelasnya.

“Mianhae.. Chae Kyung-ah~” Desis Key pelan dan menunduk.

“Satu lagi, mulai sekarang kau jangan memanggilku Chae Kyung-ah.. Panggil aku nona Chae Kyung..” Chae Kyung tersenyum tipis merasa menang.

“Ne.. nona Chae Kyung!!” Jawab Kibum dengan semangat. “ Asal kita bisa dekat, apapun akan kulakukan..” Lanjutnya.

“Yaa!! Kau tidak boleh begitu.. dimana harga dirimu sebagai laki-laki Hah?? Kau cukup melakukan apa yang kuperintah..” Chae Kyung tidak berhentinya tertawa dalam hati. “ Sekarang duduklah, aku risih melihatmu berdiri terus.” Chae Kyung mengibaskan tangannya menyuruh Kibum menyingkir dari hadapannya.

“Ne..” Kibum pun duduk tepat di belakang Chae Kyung. Tak lama bel masuk pun berbunyi dan semua siswa berhamburan memasuki kelas.

“Anak-anak.. kita ada siswa baru di tahun ajaran baru ini. Jinki, masuklah nak..” Hong seosangnim memanggil anak pindahan tersebut. “Perkenalkan dirimu..”

“Annyeonghaseyo.. Jeonun Lee Jinki imnida, Ban-gapsseumnida..” Namja yang bernama Lee Jinki itu membungkukkan badannya.

“Baiklah, silahkan kamu duduk disana.” Hong-seosangnim menunjuk kursi yang ada di samping Chae Kyung. Dan Jinki berjalan ke tempat duduk barunya. Chae Kyung tak hentinya memandangi murid baru itu dengan tatapan kagum. Entah kenapa Chae Kyung merasa ada yang salah dengan dirinya saat melihat Lee Jinki pertama kali.

~~~~

Chae Kyung tak peduli lagi dengan suasana kantin . Perutnya sudah terlalu lapar dan segera menyantap makanan yang ada didepannya dengan lahap.

“Permisi.. boleh aku duduk disini?” Tanya sebuah suara. Chae Kyung buru-buru melihatnya dan tidak sadar begitu banyak makanan yang menutupi mulutnya.

“Uhuk! Uhuk!” Chae Kyung tersedak melihat namja yang berdiri didepannya.

“Ah.. mianhae.. kalau kau tidak mau tidak apa-apa..” Kata namja itu tersenyum.

“Ah.. anii..” Cepat-cepat Chae Kyung menggeleng. “Silahkan duduk..” Chae Kyung membalas senyuman namja tadi. Namja itu pun segera duduk.

“Perkenalkan.. nama ku Lee Jinki, kau bisa memanggil ku Jinki..Aku siswa baru disini..” Kata namja itu.

“Ara.. tentu saja aku tau, kita kan sekelas..” Chae Kyung sedikit kesal dengan namja yang kurang peka ini. Padahal Chae Kyung duduk disampingnya. ‘Dasar!’ pikir Chae Kyung.

“Oh ya?! Kok aku tidak tau ya. Siapa namamu?” Tanya Jinki.

“Aku Kim Chae Kyung..” Chae Kyung menyodorkan tangannya. Tapi Jinki tak kunjung membalas sodoran tangan Chae Kyung. “Ah.. maaf tangan ku kotor ya? Hehe” Chae Kyung mengurungkan niatnya untuk menyalam Jinki. Jinki hanya tersenyum. Saat itu dunia Chae Kyung berubah sebentar menjadi slow motion dan detak jantung Chae Kyung kurang teratur. “Apa aku mulai sakit jantung ya?” Gumam Chae Kyung memegangi dadanya.

“nde?” Tanya Jinki.

“Ah.. anii.. aku duluan ya Jinki-ssi..” Chae Kyung cepat-cepat berlari mencari seseorang.

~~~

“Yaa!! Kibum!! Dimana kau???” Chae Kyung berlari ke atap sekolah dan mencari namja yang dipanggil-panggilnya sejak tadi.

“Hoaaaa.. Nona Chae Kyung, ada apa kau mencari ku?? Tumben sekali?” Kibum muncul dari belakangnya. “Kau berubah pikiran dan mau menerima ku ya?” Tanya Kibum asal dan tersenyum sangat lebar.

“Pabo!! Aku ingin mengatakan sesuatu padamu!” Bentak Chae Kyung kesal. “Sepertinya aku sudah menemukan orang yang kusuka. Jadi, berhentilah berharap lebih padaku..” Kibum terkejut dengan kata-kata Chae Kyung.

“Mwo? Mworago? Nugu?!!” Kibum masih tak percaya. “Selain aku siapa lagi yang tampan di sekolah ini?” Tanya Kibum dengan percaya dirinya.

“Mwo?! Tampan?!” Chae Kyung mendengus tak percaya dengan yang didengarnya. “Yaa!! Kibum!! Tampan atau tidak, tidak ada hubungannya. Aku juga tidak bisa memaksakan hatiku kan untuk menyukaimu.” Omelnya. “Haaah.. sudahlah, kepala ku selalu sakit kalau berbicara denganmu. Aku pamit dulu.” Chae Kyung pergi meninggalkan Kibum sambil memegangi kepalanya yang sedikit sakit.

“Yaa!! Nona Chae Kyung!! Kau belum memberi tau siapa namja beruntung itu?! Aku harus tau!!” Teriak Kibum.

“Anii.. Rahasia!!!” Balas Chae Kyung sambil menuruni tangga.

~~~

“Yaa!! Brengsek kau!! Baru datang saja sudah sombong!!” Seorang namja mendaratkan pukulannya ke arah namja yang satu lagi. Mereka masih memakai seragam sekolah dan masih berada di sekolah yang sudah sepi.

“Haha.. memangnya kenapa kalau aku sombong? Tubuh tubuhku, hati juga hatiku, apa urusannya denganmu?” Tanya namja yang terselip darah di ujung bibirnya dengan senyum mengejek.

“Kau boleh sombong, tapi tidak dengan ku..” Namja tadi cepat-cepat mendaratkan pukulannya sekali lagi.

“STOP!!!” Chae Kyung menghampiri kedua namja itu. “Yaa!! Kibum!! Apa yang kau lakukan pada anak baru?? Hah?!” Amarah Chae Kyung mulai terbakar.

“Nona Chae Kyung, dia telah menghinaku, aku tidak terima.” Kibum masih memegang kerah baju Jinki.

“Tapi, tidak seharusnya kau seperti itu kan?!!” Teriak Chae Kyung.

“Kenapa kau malah membelanya?” Kibum menunjukkan wajah kecewa. Jinki tersenyum tipis merasa puas.

“Pulanglah!! Atau kau mau kuberi pelajaran..” Chae Kyung menghempaskan tangan Kibum dari kerah baju Jinki. Kibum yang sedikit terkejut melihat kelakuan Chae Kyung langsung pergi dengan tatapan marah dan kecewa.

“Gwencana??” Tanya Chae Kyung kepada Jinki yang memegangi luka disudut bibirnya. Chae Kyung mencoba menyentuh luka itu.

“Aku tidak perlu bantuanmu, jangan merasa kau ini pahlawan..” Jinki menangkis tangan Chae Kyung dan berjalan pergi. Chae Kyung berdiri kaku tak tau harus berbuat apa.

~~~

“JINKI PABO!!! BRENGSEK!!!” Teriak Chae Kyung sambil mengacak-acak rambutnya.

“Chae Kyung-ah.. ada apa??” Tanya eommanya dari lantai bawah.

“Aniii~~ Gwencana Eomma..” Teriak Chae Kyung dari kamarnya. “ah.. seharusnya aku tidak marah kepada anak itu..” Gumam Chae Kyung sambil sibuk mencari ponselnya. “Aigooo~~aku kan tidak punya nomor ponselnya~” Chae Kyung mulai stress lagi.

~~~

“Anyyeong Kibum~” Kibum sedikit terkejut melihat yeoja yang ada di depannya.

“Yaa!! Nona Chae Kyung! Kenapa kau menyapaku?” Tanya Kibum tak percaya. “Aigoo~ pasti aku bermimpi..” Kibum mengucek-ngucek matanya.

“Yaa!!” Chae Kyung memukul kepala Kibum.

“Aduh!! Kok sakit? Berarti aku tidak mimpi?” Kibum masih heran menunggu Chae Kyung berbicara lagi.

“Mianhae..” Gumam Chae Kyung pelan.

“MWO??” Kibum lebih terkejut lagi.

“Mianhaeee Kibum-aaaaaaah~” Ulang Chae Kyung lebih panjang.

“Hahahaha..” Kibum tertawa keras. “Kenapa kau minta maaf??! Ah!! Arasso!! Selangkah lagi kau akan bilang Saranghae Kibum..BAGUS!!” Teriak Kibum antusias.

“Aish!! Orang gila ini!!” Chae Kyung tak tau lagi harus apa. “Aku memang harus minta maaf karena kemarin aku membentak mu..” Chae Kyung kembali ke tempat duduknya.

“Ah.. Yee! Gwencana..” Kibum tersenyum. “Semalaman aku berpikir keras sekali..” Kibum mencoba mengingat pemikirannya yang agak berlebihan semalam. “Selama ini tak ada namja yang kau sukai kan di sekolah ini, tiba-tiba kau bilang ada namja yang kau sukai.  Hmm.. rasanya tidak mungkin orang dari luar sekolah.. Kau  kan sangat sangar.” Analisis Kibum.

“Yaa!! Apa kau bilang?” Chae Kyung kesal dengan kalimat terakhir yang diucapkan Kibum.

“Ah.. anii..” Kibum mulai takut. “Hmm.. aku jadi punya kesimpulan jangan-jangan yang kau sukai itu..” Chae Kyung yang mulai tertarik dengan analisis Kibum langsung memutar badannya agar bisa melihat Kibum. “Jangan-jangan.. si anak baru itu ya?!!” Chae Kyung langsung menutup mulut Kibum. Semua orang yang ada di kelas sekarang melihati mereka.

“Mesra sekali..” Desis Choi Minho pelan yang merasa terganggu kegiatan membacanya.

“Ah.. Minho-ssi.. kau salah paham..” Chae Kyung tersenyum terpaksa masih tetap membungkam mulut Kibum. Tiba-tiba Jinki meletakkan tas-nya. Cepat-cepat Chae Kyung melepaskan tangannya dan segera kembali pada posisi duduknya.

“Nona Chae Kyung.. tanganmu wangi sekali..” Goda Kibum norak.

“Ah.. Kibum.. jangan panggil aku ‘Nona’ lagi..” Chae Kyung berbisik ke arah Kibum. Kibum mencondongkan tubuhnya ke depan mencoba mendengar apa yang dikatakan Chae Kyung.

“Ah.. Andweeee~” Kibum berteriak norak.  “Aku akan tetap memanggil mu ‘Nona’!” Suara Kibum terdengar norak.

“Yaa!! Bisa tidak kalian diam!!” Minho mulai tidak sabar. Sedangkan Chae Kyung melihat Jinki tertawa kecil.

“Aish!! Kibum.. awas kau!” Batin Chae Kyung meremas bukunya.

To Be Countinue…

a/n : Mian FF-nya jelek.. maklum author baru, jadi perlu kritikan chingu disana – sini (?) ^^”

Mohon bantuannya ya… Kritikan chingu-chingu sekalian sangat membantu.^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “What Does It Mean – Prolog”

  1. terbiasa dengan sosok key yg tukang nyuruh sna-sni…
    skrng bca ff yg karakter key bertekuk lutut gtu sma yeoja…jadi aga aneh aja mungkin blom biasa kali ya…

    aku tunggu untuk part 1 nya…

  2. Hua~
    enggak.kok thor ff nya keren 😉
    Kira2 Chae Kyung sama Kibum atau Jinki yh??
    Penasaran…
    Next partnya jgn lama2nya 😀

  3. e e e e..lanjut!! bakal rame~sifat key agax bertolak blakang ama bys‘a jinki jg jd seru jg.hha

    asap yg lanjutan‘a.

  4. aiiiccchhh ,, key salah minum obat yaa ??
    bisa2nya dy jadi aneh bin ajaib gtu ..
    tapi kayak’ny bakal asoy nich ceritanya ..
    lanjuuuttt ….

  5. Waah
    Jarang jarang key begitu
    Kemanamana si chaekyung diikutin mulu
    Apa apa ngira dia di terima
    Aduhhh
    Tapi kenapa chaekyung minta maaf?
    Yang salah itu key apa jinki?
    Aku sedikit kurang mengerti
    Baiklah…lanjut yaa

  6. hhaha … biasanya key itu orangnya sok .. sukanya nyuruh” orang -_-
    sekarang beda banget … dia mau aja di suruh” tuh cewek …
    kayanya cinta mati si key sama nih cewek

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s