I Want To Remember – Part 5 [END]

“I want to remember (Part 5)”

Author            : Kim Youngyua, (just call me Yua)

Main Cast      :  Lee jinkisebagaiOnew, Kim jonghyunsebagaiJong, Choi minhosebagaiMinho, Kim kibumsebagaiKey, Lee taeminsebagaiTaeminandKim jooyeonsebagaiJojo

Support Cast :kimjunhyun(saudarakembar), noh min woo (detective), jeon hanun (ahjuma KJ twins), shin sekhyun (noona KJ twins) andall super junior

Length            : Sequel

Genre              : Family,Humor, sad and mistery…

Rating             : PG 15

Summary       :  The final….

Annyeong,,,ini FF terakhirku, abisakuudahbosanmemikirkanjalanceritanyajadiakupercepatajahehehehe… pasti kalian jugaudahbosanliatffsupeeraneh… oiiajanganlupakomentuntukterakhirkalinyayaa…^_^, oh iya gak ada flash back jadi langsung aja…

Minho        : “kau kenapa?”aneh liat ekpresi jun

Jun             : “ gak ada, semuanya aku bawa keatas yaa? Sorry gak bisa dibagi-bagi” langsung pergi

                   Setibanya dikamar jojo…

Jun             : “ sepertinya kita harus cepat-cepat menemukan bukumu dan laptopku, dimana kau simpan?”

Jojo            : “kalau buku sama jong, dia sering menyimpannya didalam bajunya makanya aku susah ngambil sedangkan laptop dan surat-surat berharga lainnya, menurutku dikamar jjanggo”

Jun             : “kalau gitu, ntar malam kita harus mengambilnya semua. Pokoknya semua harus beres dan kita bisa ke jepang menemui orangtua kandung kita”

Jojo            : “kenapa terburu-buru, kita susun dulu rencana baru mulai beraksi. Masalah orangtua kita? Apa data dan bukti-bukti yang kita kumpulin udah cukup buat menyakinkan mereka, mereka bukan keluarga sembarangan jun, oh iya gimana ekspresi mereka liat aku kayak tadi, pasti shock berat”

Jun             : “biasa aja, aku mesti cari cara lain biar mereka gak suka lagi denganmu tapi itu beneran ? menurutku mereka cuman kasian aja, bukannya mereka punya yeoja incaran”

Jojo            : “ntah lah, aku cuman merasa mereka aneh melihatku dari kemarin seperti ada perasaan gitu makanya aku suruh kau cerita semua sifat jelekku… daripada mereka cinta mati ma aku”

            Dari tadi dia merasa ada orang didepan pintu kamarnya dan melihat bayangan kaki, tanpa pikir panjang jojo langsung membuka pintu dan ternyata…

Onew         : “eh … malam, hmm kami udah siapin makan malamnya… kita kebawah yuk” garuk-garuk kepala

Jojo            : “kau dari tadi udah disini, kenapa nguping pembicara orang… gak sopan” dingin

Jun             : “kau ini… gak bisa sopan dikit, eh iya ntar kami kebawah kok” tersenyum

Onew         :”hmm gak lah, aku baru kok cuman gak enak aja ketok pintu langsung kan kalian lagi ngombrol sepertinya serius sekali jadi aku nunggu sampai selesai… bener kayak gitu” senyum-senyum gaje

Jojo            : “dari kata-katamu aja udah keliatan semuanya… mata gak bisa bohong, aku bisa membacanya”

Onew         : “hmm… hmm… iya aku dengar semuanya tapi kenapa kau seperti itu, membuat orang berfikir yang gak-gak tentangmu dan bisa saja mereka malah membencimu”

Jojo            : “emang kalian siapa? Gak penting bagiku cerita masalah pribadi dengan kalian, gak ada yang bisa kalian lakukan…” langsung pergi menuju ruang makan.

                   Terdiam 15 detik….

Jun             : “hey jjanggo, jangan tersinggung kata-katanya, hmm karna kau tau rencana kami terpaksa aku ngajak kau kerja sama, sekitar jam 2 malam aku tunggu kau di rumah pohon dan bawalah semua barang-barang milik kami termasuk buku harian itu” langsung ngajak onew kebawah

           Selama makan malam berlangsung, suasana sepi dan sunyi sampai-sampai suara jangkrik pun terdengar sangat kuat. Bener-bener gak ada kehidupan sampai berakhirnya makan malam, tiba-tiba…

Jun             : “main game yok !!! yang kalah harus beresin ini dan jadi pesuruh selama 2 jam, game nya itu tebak lirik lagu aja tapi jangan dinyanyiin, aku kasi contoh yaa hmmnunannaul MVPbooruhoomehpoodeuthaetjineulshisunjibjoonggeunyuhwahamkeitneun nan so cool”langsung nunjuk taemin

Taemin      :”ha! Tadi apa… aku gak dengar jelas, bisa diulang gak?”kaget di tunjuk tiba-tiba

Jun             :”tetot… taemin hanya punya kesempatan  1 kali salah dan aku tetap lanjut sampai ada yang bener, jika gak ada satupun yang bener berarti aku yang pilih… aku dulu yaa, hmm… Yojeum manhi yawin nareul bomyuh chingudeuri marhae Nuh gateun ae dashi mannajineun mallago marhae Heundeuruh nohgo ddo woollyuh nohgo… nobita”

Key            :”ah… udah ketebak kau bakal panggil aku dengan nama itu…  lagian soo simple, One Love by super junior kan “jawab santai tapi semuanya ketawa terbahak-bahak

Jong           :”tenang nobita, itsuiko selalu bersamamu ahahahaha” nepuk-nepuk bahu

Key            :”whatever lah, sekarang aku… hmm So ri chi go dar ryo nan Nar ah ka go utt suh ki da rin man keum ka cuo bwa Sum juk yuh on soon kan ye neu kkim ee ya Duh won ha neun dae ro ka bo ja… onew”langsung nunjuk tapi dia terlalu shock sampe jatuh dari kursi

Onew         :”aduh, kalau nunjuk orang bilang-bilang kenapa? Tuh kan jadi lupa tadi kau ngomong apa hmm…. kayaknya aku pernah denger lirik ini tapi dimana yaa?” mikir panjang~(kali)

Key            :”haduh… udah makan paling lama, mikir juga lama ntar nikah pun yang paling lama… itu lagu real di album pertama… padahal itu lirik yang dia nyanyikan, keterlaluan” geleng-geleng kepala

Onew         : “lagu kita kan banyak, aku mana bisa ingat semua sekaligus tapi kalau dinyanyiin aku pasti ingat lah because iam singer ahahahaha”

Key            :”okey lanjut… Geueotteonmueotbodadonunbusin neoreul gatgodomaeil nan bappa bappani mameun apa apanae sarang byeonhaji anhaneo malgo boiji anhaireon nae mameul wae jakkumollajuneunde, jjong”

Jong           :”ah itu… boyfriend, single hits nya bboy boyfriends kan…” melipat tangannya ke dada (sombong)

Onew         :”ah untung bukan aku, selamat selamat selamat” ngelus-ngelus dada

Jong           :”sekarang giliran aku,  wo takaku noboru hikari wakitachi taru o mo hi mamoru beki ryuu no michi yo shi na hasha tsu sora o aogi suna, kaze, ara koto mo sagi hokoru kowo no hi yo hana ni ma ichira hasenu ni tsuyayo hikari… onew” hal itu membuat dia tersedak lagi minum air

Onew         : “aduh… kayak gak ada yang lain aja, si 2min kenapa? Tega kali kerjain aku… dasar the rascal kim brother… ah nyerah aku, mana biasa dengerin lagu jepang… aku ini cinta korea tau” alibi nya mulai

Jong          :”itu lah terlalu tua, jadi gak sempat menikmati lagu yang di naruto shipunden the movie 4 “ belum selesai jelasin tiba-tiba…

Jojo            :”coba kau nyanyikan” terus menatap jong

Jong           :”oh… baik lah wo takaku noboru hikari wakitachi taru o mo hi mamoru beki ryuu no michi yo shi na hasha tsu sora o aogi suna, kaze, ara koto mo sagi hokoru kowo no hi yo hana ni ma ichira hasenu ni tsuyayo hikari…” menyanyikan dengan lembut

                   Mendengar lagu itu membuat jojo mengingat seseorang…. Tanpa sadari, dia meneteskan mata dan spontan jun lansung menamparnya dengan kuat “plak” sontak semuanya berdiri karna kaget melihat jun melakukan hal itu terhadap jojo…

Onew           :”hya! kenapa kau menamparnya? Apa salah dia… jangan pernah melakukan kekerasan ddidepan mataku apalagi melakukan dengan seorang yeoja” langsung menarik kerah baju jun

                   Lalu jun membisikkan ketelinga onew, Ntah kenapa mereka semua langsung pergi meninggal mereka berdua tanpa berkomentar sedikitpun. Walau dalam hatinya penuh tanda tanya kenapa jojo sampai segitunya mendengar lagu itu, apa suara jong keterlaluan (bagusnya) apa lagu itu penuh kenangan, gak ada satupun yang tau. Setelah mereka semua keatas…

Jun             :”itu pasti hanya kebetulan, apa kau merasakan sesuatu” mengelap air matanya dengan tangan

Jojo           : “ntah kenapa aku merasa itu dia jun, itsuiko ku…bertahun-tahun aku mencari nya tanpa informasi yang lengkap cuman lagu itu yang bisa membuktikan dan cincin… iya cincin kami sepasang, pasti dia punya jun… aku harus mencarinya” mau kekamar jong

Jun             :”sadarlah… dia gak pernah tinggal di jepang dan dari semua artikel tentangnya gak ada membahas tentang masa kecilnya bersamamu, udah hampir 8 tahun kita terus mencarinya, kau terlalu terobsesi dengan orang yang sama sekali gak tau asal-usulnya, pikirkan lagi…”

Jojo           :”kenapa kau bilang begitu? Buaknnya kau janji akan membatuku apapun itu kau akan berusaha mencarinya, tapi kenapa sekarang kau menyerah… jangan bilang kau udah tau, berarti dia itsuiko ku kan… bener kan jun… jawab” genggam bahu jun

Jun            :”aku bilang bukan yaa bukan, bisa gak dengarkan aku sekali ini aja… kalau kau ngotot juga itu sama aja kau menyakitkan perasaan noona kita, jangan ganggu hubungn mereka  jo”

Jojo            :”noona? Apa maksudmu, aku makin gak ngerti… jangan bilang shin noona”

Jun            :”iya… dia pacara noona kita, shin sekhyun… orang yang kita anggap noona dan selalu menyayangi kita seperti  saengnya sendiri… apa kau masi ngotot juga “ meneteskan air mata

Jojo            :”kau benar dia bukan itsuiko ku karna noona gak mungkin merebutnya dariku kan, jun?”

Jun             :”iya… kalau gitu, kita beresin ini semua dan tidur… aku udah capek nie” mulai beres-beres

                   Setelah itu, mereka berduapun langsung keatas ke kamar masing-masing. Dan tiba lah jam 2 dimana jun ada janji dengan onew di rumah pohon…

Onew         :”mianhe, aku terlambat… tadi pinjam tas ranselnya minho” tarik napas panjang-panjang

Jun             :”kayak dikejar maling aja… mana?”to the point

Onew         :” ntar aku keluarin semuanya, tapi ada syaratnya… kau harus ceritai dulu tadi kenapa jojo nangis “

Jun             :”ah… gak berubah dari dulu dasar Autis ahahaah… lagu itu mengingatkan dia dengan sosok namja yang dipanggil itsuiko, ah… pasti kau udah baca dibuku hariannya bukan?”

Onew         :”kau ini, ingat aja ejekkan SMA dulu, hmm… iya iya, dia ada bahas dikit disini, tapi gak ada kronologis pas ketemu dan berpisahnya”

Jun             :”itsuiko itu seseorang yang pernah menolongnya dari kejaran seekor anjing besar dan memiliki penyakit rabiesn katanya, aku juga gak tau jelas tapi intinya setelah selamat dari kejaran anjing itu mereka istirahat dibawah pohon sambil minum minuman kaleng, tiba-tiba aja namja itu melepaskan pembuka ntah apa itu yang ada dikaleng lalu memasangkan ke jari jojo dan mengatakan, mulai sekarang kau milikku dan kita berdua udah terikat dengan cincin ini…namja langsung mencium pipinya lalu mengantarkan pulang jojo sambil menggendong dan menyanyikan lagu itu”

Onew         : “ooo… soo sweet, mank kejadian dimana? Nama aslinya siapa, masa gak tau”

Jun             :”di jepang… dia lupa tanya  tapi bodohnya si jo malah kasi nama jepangnya, yutsuiko… jadi satu-satunya yang bisa kasi tau jati dirinya yaa namja itu”

Onew        :”oh… terus kalian mencarinya dijepang selama bertahun-tahun tapi belum ada hasilnya?”

Jun             :”oh iya ceritain lah kronologis waktu kalian ketemu jojo terus kalian ngapain aja” balik tanya

Onew         :”kau belum selesai menjawab pertanyaanku, baik lah…begini ceritanya, bla bla bla” dan mulai menceritakan dari awal ketemu sampai sekarang (kalau dijabarkan, bisa gak selesai-selesai)

                   Setelah onew selesai menceritakan semua kejadiannya bersama jo. Tiba-tiba…. “sut” jun langsung menyuntikkan cairan ke leher onew dan itu membuat onew gak sadarkan diri, lalu…

Jun             :”mianhe… aku terpaksa melalukannya, kau akan lupa dengan kejadian ini karna aku menyuntikan cairan hilang ingatan tapi hanya 0,15 mm kok jadi cuman 3 atau 4 jam aja hehehehe” ketawa sendiri

                   Lalu jun membiarkan onew tidur di rumah pohon itu dan kembali ke dalam rumah tapi gak langsung kekamar tapi kamar jongkey. Dia ingin memastikan apakah jong beneran itsuiko apa cuman perasaan jojo aja yang berlebihan, dia mulai terus mencari-dan mencari sampai akhirnya dia menemukan di dalam sebuah kotak cantik seperti peti harta karun kecil dan membukanya….

Jun             :”gak mungkin, kenapa ini bisa sama…Pasti ini bukan punya dia… iya aku yakin ini punya jojo bukan dia” cepat-cepat keluar dan menuju kamar jojo

                   Dan dia kembali terkejut, dan terduduk lemas sambil memegang kotak cincin yang sama alias sepasang karna minuman kaleng itu limited edision cuman ada 2 kaleng yang bentuk dan warna yang ada di produk minuman itu… dan sekarang jun semakin pusing memikirkannya karna…

Flash back ke masa lalu KJ twins…

Jun             :”seandainya kita ketemu anggap lah udah lama gitu, bisa  aja kan itsuiko itu jelek atau dia udah punya yeojachingu gimana? Apa kau tetap menyukainya?”

Jojo            :”kalau jelek? Ah gak mungkin lah, orang aku liat sendiri dia bener-bener tampan kok… yeojachingu? Aku akan membunuhnya karna dia berani merebut itsuiko ku“

Jun             :”kau ini, tega kali tapi kalau yeojachingu nya itu chingumu atau noona-noona angkat kita gimana… segala sesuatu bisa terjadi bukan”

Jojo            :”hmmm… berarti aku yang mati, karna aku gak bisa menahan rasa sakit jun… aku bener-bener menyukainya… aku udah menaruh 100% masa depanku ditangannya, seperti cincin ini yang telah mengikat hubungan kami “

Jun             :”kalau ko tega meninggalkan ku demi dia, berarti aku juga harus membunuh itsuikomu”

Jojo            :”wah… gomawo, berarti ntar kami ketemuan donk di surga hehehehehe”

=====/====

            Mengingat kata-kata itu, dia semakin takut dan bingung harus jelasinnya gimana… dan dia mulai memikirkan sebuah rencana yang bisa mencegah semua dan bisa menyelamatkan semuanya tanpa harus terluka sedikitpun… dan dia kembali kekamarnya dan mulai menyusun rencana(begadang)….

Dan pagi harinya berjalan seperti semula, mereka semua melakukan aktivitas seperti biasa dan onew hanya bingung-bingung gak jelas karna dia gak ingat sama sekali apa yang terjadi semalam disana. Sedangkan jojo hanya diam dikamar gak mau keluar kamar karna masih memikirkan kejadian tadi malam lalu jun, pagi-pagi dia udah kerumah hyung-hyungnya(suju)…

Ruang tengah(sambil nungguin key masak)

Jong        :”morning guys… hey hyung, kau kenapa? Mukamu aneh gitu” liatin onew bingung-bingung gak jelas

Onew       :”aku bener-bener gak ingat kejadian tadi malam terus aku kok bisanya tidur di rumah pohon itu”

Taemin    :”mungkin kebiasaan tidur berjalanmu kumat lagi hehehehe”

Onew       :”andwae… gak mungkin sejauh itu, paling masih disekitar lantai 2 aja”hentakkan gelas ke meja

Key          :”besok aja dipikirin, ayo kita sarapan… hmm aku panggilin yeon eh maksudku jo kebawah”

Mereka bertiga serentak bicara dan berdiri (jong, minho dan taemin) “aku juga”

Onew       :”kalian kenapa? dah biarin aja key… kalian disini aja temanin aku mikir”

Jong        :”kalau gitu,kita semua aja kekamarnya… ayo keatas”serentak tinggalin onew

Onew       :”hya! kalian gak dengerin aku… aish cepat kali mereka menghilang… dasar saeng kurang belajar”

            Lalu jun pun baru pulang dari rumah sebelah dan langsung ketempat onew….

Jun      :”hey jjanggo, sendirian nie… yang lain kemana? Aku temanin yaa” langsung duduk disampingnya

Onew  :”lagi nyusul kembaran mu tuh… padahal 1 orang aja udah cukup, terlalu over mereka”

            Beberapa menit kemudian, onew dan jun mendengar suara ribut2 dari atas dan sesampainya di bawah mereka terkejut melihat jojo seperti sapi guling dibuat mereka, 2min pegangin tangannya (kanan-kiri) sedangkan jongkey pegangi kakinya (kanan-kiri), onew dan jun hanya bengong melihatnya…

Jong      :”kita sudah sampai, ayo turunin pelan-pelan” turunin perlahan-lahan dilantai

Minho  :”benerkan, cara ini ampuh buat dia keluar dari kamar” ketawa geli

Taemin :”jo, gwencana… mianhe, aku terpaksa ngikuti perintah mereka”bantu bangunin

Jojo      :”sering-sering aja kayak gini” langsung hidupin TV nonton spongebob tanpa pedulikan mereka

Key       :”ayo kita sarapan dulu atau aku bawaain khusus untukmu? Gak jawab berarti iya” langsung ambilin

Jun       :”oh iya… tadi kan aku baru kerumah hyung, katanya dia mau ngajak kalian semua termasuk jo pergi ntah kemana aku juga kurang tau”

Taemin :”mank kemana? Terus kau gak ikut jun” duduk disampingnya

Jun       :”aku dirumah bareng siwon, sungmin, leeteuk, dan shindong hyung, ada bisnis dikit kami hehehehe”

Minho  :”oh gitu… kalau gitu sekalian aja kita minta traktiran yang tertunda ma kyumong” ingat janji

Jong     :”kalau gitu, ayo kita sarapan terus siap-siap pergi… jarang-jarang kita bisa main bareng ma mereka”

Jun       :”sekitar jam 10 mereka tunggu didepan rumahnya dan kalian gak usah bawa mobil katanya numpang aja ma mereka hmm… aku keatas dulu yaa, mau mandi” pergi meninggalkan mereka

            Setelah siap sarapan, mereka langsung pergi kekamar masing-masing untuk mempersiapkan diri pergi bareng hyung-hyung nya… jo dari bingung kenapa jun gak ikut, biasanya dia paling suka pergi bareng mereka. Lalu dia kekamar jun dan melihat dia sedang beresin barang-barangnya seperti mau pindahan…

Jojo      :”kau mau kemana? Kenapa barang-barang mu diberesin.”

Jun       :”kita cuman pindah kerumah hyung kok, aku baru dapat email kalau kita bisa kesana seklitar 2 hari lagi karna mereka sedang mempersiapkan kedatangan kita…pergilah, wookie menunggu mu disana”

            Tanpa berfikir panjangjojo pun langsung menuju ke halaman rumah, ternyata mereka semua sudah lama menunggunya…awalnya taemin ngajak jojo bareng dia dimobil hyuk tapi jojo menolah dan memilih ikut mobil yesung karna da wookie disana….

Onew    :”jojo mana? Katanya kau mau ajak dia kesini” liatin taemin masuk mobil

Taemin :”dia di mobil yesung hyung, aku gak bisa maksa ntar dia gak jadi ikut pula”

Onew    :”kalau gitu aku kesana” pas mau buka pintu, mobilnya udah jalan “hey kunyuk… aku mau keluar, berenti dulu” ternyata hyuk sama sekali gak dengerin onew, dia pake headset sie…

Taemin :”udah lah hyung… ntar ketemu juga, kayak kehilangan belahan jiwa aja” tarik onew sampai duduk

Onew  :”oh my jojo… andwae” malah nyanyi jojo terus menghadap kaca belakang mobil

Taemin :”duduk aja kenapa? Malu diliatin orang, ingat umur hyung…” sok dewasa

            Mereka semua pun pergi, tak lama kemudian keluarlah siwon, sungmin, leeteuk, dan shindong hyung. Lalu mereka semua bergegas masuk kerumah membantu angkatin barang jun dan jojo kerumah mereka. Sebelumnya, jun udah menceritakan rencana yang sama sekali gak diketahui jojo. Rencanya adalah membuat mereka semua melupakan kejadian yang berhubungan tentang mereka berdua yaitu pada saat pulang kerumah, mereka semua dibuat seolah-olah mengalami kecelakaan tapi sebenarnya mereka disuntik cairan yang bisa menghilangkan ingatan selama 4 hari, dan itu tugasnya donghae, hyuk, heechul, kyuhyun dan wookie. Disini jojo juga kena, dia harus dihilangkan ingatannya bersama shinee dan kejadian tadi malam yang membuat dia terus mencurigai jonghyun sebagai itsuikonya…

            Hampir 5 Jam mereka mengemasin barang-barang jojo dan jun, serta mengecat ulang kamar mereka lalu memindahkan tempat tidur taemin dan jonghyun serta barang-barang mereka juga, jun ingin buat seolah-olah mereka berdua memang tidur dikamar itu. Setelah rumah pohon selesai ditebang, mereka pun istirahat karna kecapean mengerjakan semuanya…

Jun          :”hyung… kenapa diam aja?” liatin leeteuk hanya duduk diam

Teuki       :”aku khawatir ma jojo, apa kau bener-bener yakin umma, appa dan ahjuma udah meninggal”

Jun          :”tentu saja, aku melihatnya mereka mengejarku dan masuk kejurang mobilnya pasti matilah hyung. Mereka memang pantas menerimanya tapi didalam mobil itu gak ada ahjuma” ingat-ingat kejadian itu

Teuki       :”Aku makin khawatir dengan jojo diluar sana, oh iya luka diperutmu itu kenapa yaa”

Jun          :”sebenarnya ini luka habis operasi, mereka berhasil mengambil ginjalku dan aku kabur setelah itu… sedangkan jojo disuntikan hilang ingatan dan menyuruhnya kembali kerumah ini, pasti ahjuma ingin mengambil hasil rekaman video yang  kirim ke laptopku, itu aku ambil waktu kami semua di jepang”

Teuki       :”kenapa gak ke laptop kami aja, kau kan ingat alamat nya… pasti kami akan lebih cepat menyelamatkan kalian. Aku ingin liat hasil rekaman videonya, penasaran aku”

Jun          :”laptop kami udah disetting langsung koneksi secara online…ini rekamannya, ayo-ayo pada kumpul kesini” membuka laptopnya dan memutar video yang berdurasi sekitar 15 menit…

Begini ceritanya…

               Saat itu ahjuma lagi mabuk berat dan pulang malam, kebetulan jun lagi dibawah jadi dia yang bukakan pintu dan membantu ahjuma kekamarnya dan mulai ngomong-ngomong gak jelas, awalnya dia mau iseng-iseng aja rekam buat lucu-lucuan sampai akhirnya dia bilang…

Ahjuma :“eh Kau  anak bodoh, sebentar lagi kalian akan mati… mati… mati ahahahaha, karna orang tua yang kalian anggap malaikat penolong ternyata bajingan yang akan mengambil organ-organ kalian, bener-bener bodoh, sama kayak appa kalian yang membuangku begitu saja. Kau tau… rasanya sakit… sakit dibuang sama orang yang kita cintai, dia lebih memilih istrinya yang  bisa memiliki anak kembar seperti kalian dan aku?hanya memiliki anak kembar yang sama. jadi aku tukar kalian dengan anak kembarku yang cacat dan bakal mati. ah~ menyenangkan bukan melihat anak kandungnya disia-siakan dari kecil tapi… dasar dokter bodoh, dia malah bongkar rahasiaku ke istrinya, appa bodohmu itu sampai akhirnya mengutuskan seorang detektif untuk mencari kalian, walaupun kalian udah ditemukan dan akan dibawa pulang, tapi aku pintar, aku yang merusak remnya dan membocorkan tangki minyaknya dan akhirnya DUAAR….meledak ahahahaha, aku berharap kalian mati tapi malah hidup jadi menyuruh anak buahku mengadopsi kalian kebetulan mereka penyakitan dan di vonis akan mati…. kalian aku pilih untuk menyelamatkan mereka, bener-bener baik aku ini… aduh kelapaku bener-bener pusing, ah kalian nikmati aja hidup ini, aku mau tidur… kenapa domba pake celana dalam yaa, ntar ntar aku hitung… satu… seratus… sejuta… semilyar… ah capek” langsung tidur terlungkup

Jun         :”siapa nama orang tua kami? Dan apa hubungan mu dengan orang tua kami ahjuma”

Ahjuma :”baca aja di buku harianku, aku maumain kesurga dulu” langsung gak sadar lagi

Jun         :”hya!… bangun kau brengsek, jangan pingsan dulu… sial” clik mati rekamannya

=====/=====

Siwon     :”kalau gitu, ayo cepat-cepat kita bawa ke kantor polisi… ahjuma lagi ngincar nyawa jojo sekarang”

Jun         :”maksudnya? Jangan bilang mereka liat ahjuma disana, kenapa gak bilang hyung”

Siwon     :”barusan yesung sms, yaudah sekarang kita berangkat… kau bawa laptop ini”

            Pas lagi siap-siap berdiri, jun langsung lari keluar dan langsung menghidupkan mobil siwon tanpa seizinnya. Mereka hanya terpanah melihat mobil siwon udah pergi jauh… 15 detik kemudian baru mereka semua masuk mobil dan nyusul ketempat jojo dan yang lainnya.

            Sementara itu …

Jong    :”aku pergi dulu yaa, biasa…” senyum-senyum gaje

Key     :”ah~ pasti mau selingkuh lagi… yasudah lah, aku ma appa aja” rangkul onew

Jong    :”ntah kenapa aku kangen kali ma dia… pasti dia juga merindukan namja super tampan ini”

Key     :”taemin… tadi ada denger suara aneh gak? Aku pengen muntah nie” mengalihkan pembicaraan

Jong    :”kau ini… dah lah kita cerai… bilangi ma yang lain aku pake mobil hae hyung” langsung pergi

Onew    :”itu susahnya udah punya pacar, maunya nempel terus kayak perangko” makan es krim bareng taemin

            Setibanya ditempat syutting, jong melihat shin sedang membuka album-album foto keluarganya serta chingu dan dongsaeng kembarnya. Awalnya jun biasa aja melihatnya tapi pas foto seorang yeoja yang memakai pakaian yang sama persis dengan yeoja dia temui dijepang saat keluarganya mengadakan liburan disana…

Jong    :”siapa yeoja ini shin? Apa dia saengmu.”

Shin    :”nee.. dia yutsuiko, dongsaeng kembarku dan hmm… ini kembarannya yosuke” buka lembaran baru

Jong    :”jadi mereka bener-bener kembar gitu, oh syukur lah…” ngelus-ngelus dada

Shin    :”waeyo? Kau pernah ketemu dengan mereka?”

Jong    :”mereka berdua kan tinggal di rumah kami, sekarang lagi main bareng temanku dan suju”

Shin    :”geure??? Aku seneng kali bisa ketemu yutsuiko terutama yamamoto ku… si lucu yang menggemaskan”

Jong    :”kayaknya aku pulang dulu, ntar kau sms aja kalau udah selesai syutting biar aku telepon”

            Shin hanya bingung melihat jong tiba-tiba pergi, bener-bner aneh. Lalu dia langsung pergi menuju rumahnya bukan ketempat mereka. Diperjalan, jong selalu memikirkan cerita shin yang mengatakan jojo itu yutsuiko, dia sangat ingat nama itu… yeoja yang dia tolong saat lagi liburan ke jepang bersama keluarganya. Dia gak menyangka itsuiko yang diceritakan dibuku hariannya itu adalah dirinya…

Jong    :”ternyata mereka kembar? Kenapa aku gak sadar… foto album yang aku liat waktu itu memang beda kali… ah pantes aku kerumahnya lagi dia gak menegenaliku ternayata itu si jun… kurang ajar anak itu, gara-gara dia aku melupakan yutsuiko, hehehehe…Tapi dimana aku simpan cincin itu, mungkin ada di laci setelah aku pakai, aku bakal menyatakan cinta padanya. Terus shin gimana? Aku harus pikirin dulu kata-kata perpisahan yang bagus hmm… bilang aja udah gak cocok lagi, hehehe mianhe tapi aku lebih menyukai yutsuiko” mempercepat laju mobilnya

            Sementara itu…

Taemin    :”kita makan yok ! udah siang nie. Laper… laper… laper” joget joget hip-hop

Onew       :”iya perutku udah kriuk-kriuk kayak ayam… harus cepat-cepat ditanganin” remas-remas perutnya

Minho     :”aku juga gak punya tenaga lagi buat melanjutkan kehidupanku”acting lemas

Key          :”aduh… kulitku makin putih, kekurangan nutrisi… mesti cepat-cepat diatasi”

Hyuk       :”oke… kita makan siangnya direstoran mahal aja, kan kyumong mau traktir kita semua” semua teriak-teriak bahagia kecuali kyuhyun.

            Mereka pun pergi ketempat salah satu restoran termahal dikorea. Sepertinya rencana suju dan jun sedikit berantakan karna jonghyun menghilang terpaksa dia menelpon yang lainnya tapi ternyata mereka semua lagi ditempat mereka main tadi. Lalu hyuk menceritakan semua keadaan disitu, memang ahjuma berkeliaran disekitar situ tapi mereka tetap menjaga jojo jadi gak ada kesempatan buat dia berbuat macam-macam. Itu semua berkat yesung yang matanya sangat jeli melihat orang disekitarnya. Tapi teleponnya tiba-tiba terputus karna leeteuk langsung menjatuhkan HP nya. Hal itu membuat hyuk panik dan menelpon ke yang lain tetap aja gak ada yang angkat, jadi dia memutuskan untuk kembali ketempat itu kebetulan dia hanya sendirian karna onew dan taemin di mobil yesung. Sesampainya disana…

Hyuk   :”hyung… jun kenapa? Kenapa perutnya berdarah” mendekati jun yang pingsan

Teuki :”dia tadi ngejar-ngejar ahjuma tapi karna bekas jahitan operasinya belum kering jadi terbuka lagi. Untung kau datang tepat pada waktunya, ayo bantuin aku anggkat dia, kita harus cepat-cepat bawa dia kerumah sakit”

            Mereka bertiga pun pergi kerumah sakit dan langsung melakukan pertolongan cepat oleh dokter kim, dari awal dia udah mau cerita ma onew dan yang lainya tapi jun bersikeras jangan menceritakan kesiapa-siapa jadi dia berbohong atas hasil pemeriksaan kemarin. Sementara itu, siwon dan yang lainnya beserta polisi berhasil menangkap ahjuma dan membawanya ke kantor polisi dengan barang bukti rekaman video yang sempat dibawa sungminpakai tas ranselnya. Tapi masalah belum selesai, ternyata jonghyun udah sampai dirumah dan kaget melihat banyak perubahan dirumahnya, halaman belakang dan kamarnya. Tanpa berfikir panjang dia langsung mencari kotak  yang berisi cincinnya tapi…

Jong       :”kenapa gak ada? Perasaan ada dilaci sini…tapi kenapa kamarku jadi terpisah dan mana barang-barang jojo dan jun, apa yang sebenarnya terjadi. Aku bener-bener pusing sekarang” bingung

Wookie  :”Gak seharusnya kita disini, kan mau makan siang terus ntar malam juga… ayo kita pergi”

Jong       :”hyung…kau pasti tau kenapa rumah kami jadi aneh begini, sebenarnya apa yang kalian rencanakan?”

Wookie  :”apa maksudmu, aku gak ngerti… sudahlah ayo kita nyusul, mereka semua menunggu kita… aku disuruh menjemputmu jong”

            Waktu  jong  jalan keluar membuka pintu, syut… suntikan cairan itu mengenai lehernya, wookie sangat takut akan melakukan kesalahan maka dia cepat-cepat panggil yesung diluar yang lagi jaga-jaga, dan…

Yesung :”jong.. jong… apa ada pesan-pesan terakhir yang ingin kau sampaikan” acting nangis

Jong       :”a… a… ada ! ka… kalian brengsek, ah~”langsung gak sadarkan diri

Yesung :”dasar saeng kurang ajar”menjatuhkan badan jong kelantai

Wookie :”hey… ini anak orang, kau ini… ayo bantuin aku bawa kerumah sakit, bilangi ma yang lain kalau masalah jong udah beres… tinggal tugas mereka disana”

            Ternyata yang lain juga berhasil, sebelumnya kyuhyun memesan makanan yang udah dicampur obat tidur diminuman mereka jadi waktu mereka udah gak sadarkan diri, langsung dibawa ke mobil dan disitulah mereka semua menyuntikkan cairan dan membawanya kerumah sakit keculai jojo, dia dibawa pulang. Dirumah sakit, suju udah kerja sama dengan dokter kim, karna cuman dokter itu yang pinter acting. Mereka meminta dokter kim menceritakan kalau shinee mengalami kecelakaan kecil, yaitu tabung gas mengalami kebocoran jadi mereka semua pingsan saat lagi tidur. Setelah kerja sama dengan dokter kim berhasil, selanjutnya dengan manajer karna dia pernah kerumah shinee jadi harus diajak bohong juga biar kesannya sempurnah….

            Keesokan harinya…

Taemin    :”ha~ hyung udah sadar, lama kali… kami semua udah dari tadi, mimpi kemana aja hyung”

Jong        :”aku dimana? Kayak bau  rumah sakit, mank aku kenapa” baru sadarkan diri

Onew       :”kata dokter kim kita kehabisan oksigen gara-gara tabungnya key bocor”

Minho     :”aku udah telepon shin, dia bilang tunggu kita dirumah? Ayo lah… kita semua boleh pulang”

Jong        :”ntar lah… aku masih ngantuk” tarik selimut

Minho     :”tidur dirumah aja… jangan kayak anak kecil, malu sama umur” banguni paksa

Key          :”yeobbo… ayo kita pulang, aku sanagt merindukan tempat tidur kita”senyum-senyu gaje

Onew       :”lagian makanan dirumah sakit gak enak tau, mana suster nya udah tua semua… gak ada yang fres”

            Akhirnya jong pun mau pulang. Mereka semua bener-bener gak ingat kejadian kemarin dan kemarinnya lagi tapi cuman shin yang merasa aneh, makanya dia memutuskan tunggu dirumah sekalian mau ketemu dongsaeng kembarnya, sesampainya dirumah. Shin malah melihat jun ada disebelah bukan dirumah shinee dan dia memutuskan menghampirinya…

            Jun mulai ketakutan, ternyata jong sempat menemui shin terpaksa dia harus melakukan hal yang sama dengan yang lain. Waktu noonanya minum, dia langsung pingsan dan jun langsung menyuntikkan cairan yang masih tersisa satu botol kecil. Lalu meminta siwon hyug  membawa shin kerumahnya secara diam-diam… dan beres semua, gak ada satu orang pun yang bakal memngingatkan mereka…Tak lama kemudian shinee pulang dan langsung masuk kerumah melakukan aktivitas masing-masing seperti biasa mereka lakukan, hingga makan malam tiba…

Jong    :”kau bilang shin mau kesini, mana? Dari tadi aku tungguin gak ada datang, kau bohong yaa” manja

Minho :”tadi dia sendiri yang bilang kayak gitu, apa susahnya telpon… janganpelit-pelit ma pulsa”

Taemin:”hyung… kau kenapa? hmm… tadi digodain yaa ma suster-suster sana hehehehe”

Onew  :”ini…ada kartu nama detektif noh minwoo di kocek jaketku… tapi aku sama gak ingat dapat kartu ini dari mana, apa kalian ingat?”

Minho :”aku juga gak ingat apa-apa, kalau amnesia kenapa aku masih ingat kalian? hehehehe”

Key     :”jadi kau nyesel memory otakmu masih mengingat kita, dasar alien… pikiranmu hanya noonaaja”

Onew  :”eh… ayamku? Hya liliput, suka kali ngambil jatah orang”hampir masuk  mulut jong

Jong    :”lagian hyung dapat jatah lebih sedangkan aku cuman 1… aku minta punya minho?”

Minho :”andwae., ini punyaku, hya! jangan kau gigit tanganku, ambil lah nie… udah gak selera lagi aku” nyerah

Jong    :”padahal gak kena pun, sok bersih… key aja mau telan obat yang jatuh ketanah… bener kan?”

Key     :”itu aku terpaksa tau, lagian kasus kita beda… ” ingat di maknae rebbelion  epi 13

            Setelah semua selesai makan, mereka sepakat bakal beresin bersama-sama tanpa harus mengadain game yang gak jelas kalau dipikir-pikir. Semua beres, mereka pun tidur kekamarnya masing-masing, tapi…

Jong    :”hya ! kasurku mana?… kenapa disini cuman ada satu, terus lemari nya tinggal separuh” bingung

Taemin:”hyung, liat kasurku, boneka jamurku, tasku, meja belajarku, dan semua miliku gak ada dikamar itu”

Minho :”apa kau yang memindahkan, barusan aku cek barang-barang taemin dan jong ada disitu semua”

Key     :”aku gak merasa pindahai kekamar itu… mungkin hyung kali, dimana dia?” nyari-nyari

Jong    :”pasti dia udah tidur, ayo kita dobrak kamarnya” langsung msuk kamar dan…

Minho :”hyung… kau yaa yang pindahi semua barang jong dan taemin kekamar itu, eh lagi baca apa?”

Onew  :”buku harian taemin” dengan santainya membaca buku harian taemin

Taemin:”Jangan baca buku harianku… keterlaluan” merebut tapi langsung disimpan kedalam baju onew

Minho :”isinya apan hyung? Apa dia ada naksir sama girlband… ayo ceritakan ke kami” antusias

Onew  :”girlband lain cuman suka ngasih hadiah aja,cuman nama yeon yang banyak… hmm yang bikin aku bingung, tanggal dan kejadiannya belum lama kali… tapi kok aku sama sekali gak tau yaa”

Key     :”yeon? Coba aku baca… penasaran aku” langsung dekati onew dan membacanya

Taemin:”aku memang terbisa menulis kejadian yang aku alami, tapi aku gak ingat nama yeon… siapa yaa?”

            Semuanya pun membaca buku harian taemin dari kejadiaan pertama kali ketemu yeon, yaa walaupun kata-kata dalam penulisan membuat orang pusing, tapi mereka makin penasaran… siapa yeon? Dan di kejadian yang terakhir ada muncul nama jun… siapa lagi namja itu? Seadainya taemin menulis dengan lengkap pasti mereka bakal ngerti mungkin bisa mengingat sedikit demi sedikit…

Key     :”oh iya hyung… tadi kau bilang ada kartu nama detektive kan, kita minta tolong aja.”

Onew  :”bener juga, besok pagi aku telpon dia, kalau sekarang udah malam pasti udah tidur orangnya”

Minho :”kalau gitu, kita istirahat aja yok… tadi aku dapat sms, besok sore ada undangan ke sukira”

            Semuanya pun masuk kamar dan istirahat.Keesokan harinya, onew langsung menelpon detective minwoo dan membuat janji dirumah mereka disiang harinya. Setelah 2 jam menunggu akhirnya dia datang dan mereka semua langsung menceritakan kejadiaan yang mereka anggap sangat aneh,. Onew langsung menyerahkan buku harian taemin…

Minwo:”sepertinya ini aku bawa kekantorku dulu, kalau kalian sudah mengingat sesuatu tentang msalah ini langsung hubungi aku yaa. Sepertinya ini kasus yang sangat unik” tersenyum manis

Key     :”aku akan terus menelponmu, eh maksudnya memberitahumu jika kami ingat” terkesima melihat ketampanan detektive minwooyang memakai jas dan kemeja hitam

Jong    :”kau ini, sadarlah… dia namja dan kau juga namja. Jangan keganjenan gitu kenapa?”bisik-bisik

Key     :”hey, kau gak liat apa? Dia tampan sekali, kalau aku yeoja… aku mau jadi chinguyeojanya”

Onew  :”ehem… baik lah,kami semua akan terus memberi infomasi tapi kami gak bisa lama-lama soalnya ada janji on air, jadi mian kalau kunjungan kita sampai disini”

Minwo:”gwencana… aku juga gak bisa lama-lama, masih banyak tugas dikantor, mungkin bakal lama… jadi aku harap kalian bisa sabar” berdiri dan pamit pulang

Minho :”hati-hati detective min, semoga anda bisa membantu kebingungan yang kami alami” berjabat tangan dan di ikutin dengan yang lain

            Mereka semua pun mengantarkan detective noh minwoo ke mobilnya dan mereka juga bersiap-siap akan pergi juga ke sukira. Lalu, setelah selesai melakukan on air di sukira, mereka pun harus bersiap-siap meluncur ke jepang karna akan melakukan pembuatan MV replay versi jepang dan mengadakan show disana juga. Jadi mereka semua sibuk memasukkan barang-barang ke koper masing-masing, dari semua barang cuman key yang paling banyak (kayak pulang kampung aja). Setelah semua beres mereka pun istirahat lalu…

Di tempat yang berbeda…

Jojo     ::”hmm… dia seperti apa yaa sekarang? Pasti sangat tampan seperti malaikat mungkin lebih tampan dari jun hehehehe, besok aku kejepang… akhirnya aku punya kesempatan lagi mencarimu, aku akan memakai cincin ini lagi disana agar kau melihatku… aku gak begitu ingat wajahmu waktu itu but  i want to remember you… now… tomorrow…and  forever… “melihat keluar jendela

Jun      :”kau belum tidur, kenapa?”

Jojo     :”jun… orang yang sewa rumah kita itu siapa? Kenapa kita gak tinggal disana, malah kau sewain”

Jun      :”mereka member shinee. Tidurlah… besok kita harus kejepang, ah aku gak sabar ingin bertemu orang tua kita. Dan kita bisa lanjutin pencarian itsuikomu jo… hehehehe”

Jojo     :”geure???ntah kenapa aku merasa bakal ketemu dia dan memakai cincin ini, jadi aku bakal pake jun… mana tau dia melihatnya”

            Dalam hati jun, dia gak bakal pake cincin itu karna cincin nya ada sama ku, sampai kapanpun kau gak bakal pernah ketemu dengannya. Aku takut dia cerita kejadian dulu dan kau membenciku…

Flash back ke masa lalu KJ twins…

Di pagi harinya…

            Jong kembai kerumah yeoja yang dia tolong kemarin, dia bermaksud meminta alamat email agar tetap berhubungan karna ntar sore dia harus kembali ke korea mungkin butuh waktu lama ke jepang lagi, setibanya didepan rumahnya, dia melihat ada orang baru keluar dari rumah. Tanpa berfikir panjang jong langsung memeluknya tapi langsung didorong oleh anak itu…

(berbicara dalam bahasa jepang)

Jun      :”kau siapa? Kenapa tiba-tiba memelukku, kau gila yaa” marah-marah

Jong    :”baru kemarin aku menolongmu, kenapa kau lupa? Jangan becanda, itu membuatku takut”

Jun      :”hmmm… kapan yaa? Terus dimana, aku gak ingat… kalaupun iya, itu gak penting”

Jong    :”oh… kalau gitu aku pulang dan mungkin kita gak bakal ketemu lagi” pergi dari hadapan jun

Jun      :”huft~ untung jojo belum keluar, kalau gak… bisa heboh terus aku dicuekin. Jadi itu anak yang dia ceritakan… jelek gitu, keliatan tampang playboynya… cih seenaknya dia mencium kembaranku, gak sudi aku. Sampai kapan pun kalian gak bakal ketemu, itu janjiku” ngomong sendiri

=====/====

            Pagi harinya… jun dan jojo beserta member suju lainnya cepat-cepat pergi kebandara karna takut ketahuan sama member shinee. setibannya di bandara,mereka semua langsung menuju pesawat yang udah dipesan secara khusus jadi hanya keluarga-keluarganya saja yang ada di pesawat itu…

Jojo     :”jun.. Kenapa disini banyak artis-artis jepang, jangan-jangan kita salah masuk pesawat lagi” panik

Jun      :”andwae… ini pesawat khusus buat menyambut kita, dan mereka saudara kita, lalu teuki dan siwon hyung juga saudara dari umma kita” senang tingkat tinggi

Jojo     :”Kenapa kau gak kasi tau aku… kalian juga, kenapa senyum-senyum gitu” langsung peluk siwon

Teuki :”aku kok gak?kami juga kaget waktu jun kasi tau sebelumnnya, ternyata ummaku dan umma mu ada hubungan darah, kalau aku jelasin bisa panjang ntar… hey jangan lama-lama pelukannya” cemburu

Jun      :”ada lagi kejutan buatmu… aku sengaja jemput kangi, kim kibum dan hangeng kesini” mereka baru masuk

Jojo     :”wah ! gomawo jun… akhirnya kita bisa ngumpul lagi, utuh 12 hyung ku hehehehehe”

Jun      :”itu orang tua kita” nunjukin

            Lalu orang tua kandung mereka mendekati… sambil meneteskan air mata akhirnya mereka bisa memeluk anak yang mereka kira sudah mati lalu mereka langsung meresmikan anak kembarnya dimedia massa karna kebetulan ada wartawan yang langsung mengupdate berita tersebut. Kenapa? Jun dan jojo adalah anak pemilik perusahaan elektronik terbesar dijepang dan juga termasuk pemegang saham di seluruh perusahaan dan kampus yang ada di jepang. Pada hari itu juga jun resmi jadi pemimpin salah satu perusahaan dan jojo akan ditunangkan dengan seorang namja yang telah ditentukan. Hal itu membuat jojo terkejut, kenapa bisa secepat itu? Ternyata menurut dokter yang membantu umma nya melahirkan, kalau yang pertama kali keluar itu adalah seorang yeoja jadi dia harus menikah dan cepat-cepat memiliki seorang cucu laki-laki karna itu wasiat dari kakeknya mereka sebelum meninggal kalau mereka semua tetap memiliki hartanya  jika memiliki cucu laki-laki jika tidak, maka hartanya akan dibagi-bagikan keseluruh karyawannya dan keluarga jun dan jojo hanya mendapat 1 perusahaan yang sanagt kecil…

Jojo     :”jun… ottokhe? Aku gak mau menikah muda dan memiliki anak, apa aku salah menganggapmu oppa?”

Jun      :”feelling mu salah kalau masalah ini, menurut ku kau noonakku… jadi berhenti lah memanggiku oppa, akhirnya terbukti juga siapa yang keluar duluan ahahahaha” bahagia

Jojo     :”aku serius, tapi aku kok merasa ada sesuatu… aku juga gak tau itu apa? Apa itsuiko yaa“

Jun      :”sudah lah, berhenti main perasaan… bosan aku dengarnya, ayo kita duduk disitu”

            Memang bener itsuiko ada di pesawat itu juga, karna mereka kesiangan jadi ketinggalan pesawat. Kebetulan manajernya kenal sama orang tua jun dan jojo ternyata teman lama jadi member shinee diperbolehkan numpang dipesawatnya tapi dibagian belakang karna tengah dan depan khusus untuk keluarganya, saat shinee naik ke pesawat, jojo gak sengaja liatin lewat jendela dan terus memandangi mereka, dalam hatinya itu kayak shinee…

Jojo     :”jun! Liat lah keluar… ada shinee tau, ternyata mereka juga saudara kita” bangunin jun lagi tidur

Jun      :”mana? Gak mungkin, aku udah baca list-list keluarga dan saudara kita jadi itu gak mungkin jo… paling mereka cuman numpang”

Jojo     :”aku gak nyangka ternyata si jjanggo sama nobita bisa jadi bboy terkenal sekarang, mereka masi ingat gak sama kita”

            Akhirnya jojo bener-bener gak ingat dengan mereka.hal itu membuat jun tenang, akhirnya pesawatnya langsung bersiap-siap terbang ke jepang, semua orang ayang awalnya berdiri kini kembali lagi ketempat duduk masing-masing. Beberapa jam kemudian mereka sampai dibandara jepang, jun terus mengawasi kiri-kanan nya semoga shinee turunnya belakangan dan ternyata mereka ketemu juga…

Onew  :”eh… jun pyo! Kita ketemu lagi, aku sangat merindukanmu” malah peluk jojo

Jun      :”hya… kau peluk kembaranku, dasar autis” buka tutup jaketnya

Onew  :”oh… pantes ada yang nganjel gitu hehehehe mianhe aku lupa kalian kembar”

Jong    :”temanmu hyung? Tapi kayak seumuran taemin” liat dari atas ke bawah

Onew  :”jun pyo ini teman aku waktu sekolah dulu, mereka bener mirip kan? Yaa iya lah orang kembar”

Key     :” gak usah dijelasin kami juga tau mereka kembar”

Jun      :”nobita? Kau nobita kan… makin cakep aja hehehehe”

Key     :”ah aku ingat aku ingat…jadi si kembar yang menyebalkan itu…kau yeoja ternyata aku pikir namja ”

Jong    :”eh taemin mana? Jangan-jangan dia ketinggalan lagi” panik sambil nyari-nyari

Taemin:”aku disini, perutku sakit hyung…” meringis kesakitan sambil jongkok

Minho :”sini biar aku gendong, kau ini… makanya jangan banyak makan coklat, jadi sakit kan perutnya”

Onew  :”ini alamt emailku, ntar kita bisa chatting… “ langsung nulis diselembar kertas

Key     :”ini juga alamat emailku… walau kita bertemannya cuman sebentar tapi kita bisa mulai dari awal lagi kan? Oh iya nama aslimu siapa, aku kan gak tau”

Jojo     :”iya yaa, kau sering panggil kami si kembar brengsek… nama korea ku kim jooyeon dan nama jepangku yutsuiko”mengambil kertas tersebut

Jun      :”kayaknya kita pergi dulu… kami udah ditunggui sama keluargaku, oke sampai jumpa”

Jong    :”kayaknya aku ingat dengan nama itu? Iya…dia, akhirnya aku tau kenapa waktu itu dia lupa dan ngomong kasar sama ku… ternyata mereka kembar… jadi namanya jun ah bener-bener rascal, aku jadi nyesel melupakanmu tapi sekarang i want to remember you…now, tommorow, adn forever… ”senyum-senyum gaje

Key     :”kau kenapa? Ngomong sendirian… aku perhatiin kau aneh setelah mereka pergi”

Jong    :”ah gak kok… aku cuman kaget aja, kok ada gitu anak kembar yang bener-bener mirip sampai susah dibedain mana namja mana yeoja ahahahaha… dunia memang aneh” garuk-garuk kepala

Temin :”HYUNG… aku kita pergi, dari tadi gak jalan-jalan… aku bener-bener gak enak body ni”

Selesai….

            Hah~ gimana gimana? Iya… ending memang kayak gini aku buat… aneh yaa? Mianhe… udah capek mikirinnya jadi aku cepati aja hehehehe… tidak tidak aku ikutin sesuai judul  i want to remember ntar kalau jadian bisa kemana-mana jalan ceritanya, mungkin ntar aku buat ff i want tobe your boyfriend ahahaha… itu cuman contoh kok, hmm…gomawao yang udah FF ku, aku harap banyak yang baca, banyak yang bingung, banyak yang coment ahahahaha *ngimpi…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

12 thoughts on “I Want To Remember – Part 5 [END]”

  1. hoaaaa baca maraton dari part 1… kkkkkk

    bener2 bikin ngakak dah.. baca part 1 aja nyampe 1 jam… wakakakakaakakakaakakak

    part 2… eh eh eh tambah ngakak.. jjong kasian bgt.. mau pegang yeon aja susah ya… dilepasin.. eh pas onew yg megang, yeon anteng2 aja, eh ternyata temen sekelas.. n misterinya juga dapat… sampai ikut2an mikir….

    part 3 malah dibikin ngakak lagi di awal2.. onew dipanggil jjanggo… wakakakakkaaka *dijitak onew*
    ternyata onew tau siapa pelakunya n jun ya… suka baca yg kyk detective gini hahahahaha

    pas baca2 part 3… jd mikir… mikir sama kata2 onew yg bilang dia sama yeon skelas… n td siapa itu minho apa jjong gitu kan blg bukannya onew skul di skul namja… jd mikir yeon itu bukan cewe (?) mksdnya jojo itu g ada, yg ada cuma jun *sotoy*.. *lanjut baca part 3.. sy belum selesai baca sampe part 5 lo pas komen ini* kkkkk sumpah deh

    baca part 4.. semuanya berasa saling punya hubungan n berhubungan dgn yeon ya

    waakakakakkaak onew diem2 nyimpen perasaan ya sama yeon/jojo.. hihihii

    btw endingnya lucu ya… pada g inget.. wakakaakk

    1. Bsmilki…
      aku shock liat coment mu…
      kok bisa ingat perjalanan FF ku…
      bener-bener koment yang menyetuhku *over

      Gomawo yaa…
      bahagia sekali orang yang dikomen bsmilki, jadi makin semangat buat FF…
      ^_^

  2. ahahah endingnya lumayan … aku udah baca postingan yg kayaknya lanjutan itu loh thor .. jdi dah tau akhirnya …
    huwaaa disini lebih lengkap .. meski akhirnya emang rada cepet .. ahaha udah cape….
    keren deh ..ahahahh

    1. yah udah gak seru lagi yaa…
      udah ketahuan ending yang sebenarnya…
      its okey lah…

      yang penting ada yang baca… harus bersyukur…

      Gomawo yaa ella…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s