Love Consultant – Prolog

Love Consultant (Prolog)

Title     : Love Consultant

Author : LeePia (정민기)

Main Cast :

·         Lee Taemin

·         Jung Mingi

Support Cast :

·         Choi Minho

·         Kim Eunmi

·         Jung Minjoo

·         Lee Jinki

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship, Family

Rating : PG-15

A.N : Annyeong ^^ ~ Saya author baru di dunia per-FF an. Jadi, ini adalah FF debut ku ^^. Ini baru prolognya aja. Jadi mau liat dulu respon nya readers gimana. Kalo ada yang minta lanjutin walaupun Cuma 1 orang akan aku lanjutin. Tapi kalo gag ada yah aku gag lanjutin lagi, soalnya buat apa lanjutin kalo gag ad ayang baca? T_T. Mianhae kalau ceritanya jelek dan hanya membuang-buang waktu kalian T_T. Oia, judul FF ini terinspirasi dari komik Salad Days 17. Tapi Cuma judulnya aja koq, ceritanya sama sekali beda. Silahkan menikmati FF ini ^^

  

Jung Mingi POV

 

“Aku.. aku.. saranghae.. ” ucap namja di depanku ini. Aku dan namja yang bernama Choi Minho ini sedang berada di taman belakang sekolah ku, Seoul International High School. Tempat ini sangat sempurna untuk dijadikan tempat menyatakan cinta karena keasriannya dengan kehadiran pohon-pohon yang tumbuh dengan indah. Jika ada orang lain yang melihat kami berdua di tempat ini pasti akan mengira Minho sedang me”nembak”ku. Yah, apalagi jika mendengar apa yang diucapkan Minho barusan kepadaku.

“Bagus ~ Sekarang kau sudah bisa langsung menyatakan perasaanmu dengan baik.” ucapku.

“Jinjja? Haah, akhirnya setelah sekian lama aku berusaha. Gomawo Mingi-ah. Aku akan langsung menyampaikannya ke Eunmi. Anyyeong Mingi-ah,” Minho pun langsung berlari meninggalkan taman ini.

Namun, sedetik kemudian aku memanggilnya, “ Minho sunbae !”

Ia menghentikan langkahnya dan berbalik menatapku, “Ne?”

“Hwaiting !!” teriakku.  Ia hanya tersenyum lalu berbalik lagi melanjutkan kepergiannya.

Pasti kalian bingung dengan dialog ku barusan dengan Minho sunbae. Kekeke~ Pertama-tama aku akan mengenalkan diriku dahulu, annyeong yorobeun ~ namaku Jung Mingi. Seperti yang kalian lihat, aku senang membantu orang dalam masalah percintaan. Mungkin lebih tepatnya aku mempunyai keahlian seperti itu. Aku dijuluki “Love Consultant” dan aku senang dengan predikat itu. Kekeke ~ Jadi sekarang kalian tahu kan kenapa aku dan Minho sunbaae seperti tadi?

Oh iya, aku juga mempunyai seorang namjachingu yang bernama Kim Kibum. Kibum adalah salah satu anggota band sekolahku, SHINee. Banyak yeoja yang mengejarnya namun akhirnya dia memilihku. Kekeke ~ aku juga tidak tahu kenapa aku yang hanya seorang yeoja “sangat” biasa ini disukainya. Mungkin dia tersihir dengan karisma ku sebagai seorang Love Consultant? Kekeke ~

Sekarang sudah waktu pulang sekolah dan aku harus kembali ke kelas secepatnya. Kibum pasti seudah menungguku. Namun, saat berbalik ternyata sudah ada orang lain di tempat ini. Dia salah satu anggota SHINee, Lee Taemin.

“Buatlah aku jatuh cinta.” Kalimat yang dilontarkan namja didepanku ini mampu membuatku terbengong-bengong hingga 2 menit.

Biasanya murid-murid yang berkonsultasi padaku hanya mengeluhkan persoalan-persoalan biasa seperti, “ Aku ingin jadian dengannya!” atau “Aku sedang bertengkar dengan pacarku” ataupun “Dia berselingkuh! Aku harus bagaimana?” Tapi baru kali ini ada yang datang padaku dan mengeluhkan sesuatu yang “aneh”.

“Mwo? Mak..maksudmu, taemin-sshi? Aku tidak mengerti.”

“Apa masih belum jelas? Aku bilang, buatlah aku jatuh cinta.” Taemin mengulangi ucapannya lagi.

Aku mengambil nafas dan membuangnya kemudian mencoba untuk tenang. “Kau ingin jatuh cinta dengan siapa, Taemin-shi?”

“Terserahmu. Itu tugasmu untuk membuatku jatuh cinta dengan seorang yeoja. Aku tidak peduli siapa orangnya yang penting orang itu bisa membuatku jatuh cinta padanya.”

“Apa sebelumnya kau tidak pernah jatuh cinta?” tanyaku. Aku mulai bingung dengan kelakuan namja ini.

“Tidak.” Jawabnya tegas.

Aku tidak tahu harus berekspresi seperti apa. Yang jelas jawabannya sangat mengejutkanku. “Tapi, Taemin-shi, cinta itu tidak bisa dibuat ataupun dipaksakan. Cinta itu akan datang dengan sendirinya jika waktunya telah tiba,” Jelasku.

“Aku tidak bisa menunggu. Dalam waktu 1 minggu ini aku sudah harus jatuh cinta pada seorang yeoja, “ kata Taemin.

Bagus ! Dia berkata hal seperti itu dengan nada yang datar seolah itu hal yang sangat wajar. Aku berusaha untuk sabar dan tetap meladeninya. “Tapi, untuk apa taemin-shi? Mengapa kau harus memaksakan perasaanmu? Apalagi dengan jangka waktu.” Aku berusaha meminta penjelasan darinya.

“Jika kau berjanji akan membantuku, aku akan menjelaskan semuanya.”

“Ta..tapi.. aku bahkan belum mengerti maksud mu melakukan ini semua. Bagaimana bisa aku membantumu?”

“Kau seorang love consultant kan? Dan masalahku ini berkaitan erat dengan bidang mu. Atau.. kau takut tidak bisa menyelesaikan tugas mu dengan baik? Cihh, ternyata kau tidak sehebat yang dikatakan orang.” Ucapnya dengan nada dan tampang mengejek.

“Mwo?? Ya! Lee Taemin! Dengar yah, aku akan membuatmu jatuh cinta dengan siapapun itu dalam waktu 1 minggu ini! Akan ku buktikan kalau aku ini seorang professional!” aku mengucapkannya dengan sedikit berteriak. Emosi ku sudah mencapai batas maksimum sekarang. Aku paling tidak suka jika diremehkan, apalagi dengan namja aneh seperti taemin ini.

Tiba-tiba aku tersadar akan suatu hal. Lee Taemin, anggota SHINee yang kutahu adalah seorang namja yang murah senyum dan ceria. Bahkan bisa dibilang dia termasuk namja yang sifatnya paling childish. Tapi, sejak pertemuanku ini dengannya belum pernah sekalipun aku melihatnya seperti biasa. Ada yang aneh…

Di saat aku sedang berpikir , sebuah suara malah menyadarkanku, “Baguslah kalau begitu. Aku akan menunggu nya. Besok saat pulang sekolah kita bertemu lagi disini. Aku akan menjelaskan alasanku melakukan ini.” Setelah mengucapkan itu dia langsung beranjak pergi tanpa menunggu jawabanku lagi.

“Aish ! Bisa gila kalau client ku seperti dia semua!” aku mulai gelisah dan mengacak-acak rambutku. O-owh ~ aku baru ingat sesuatu, tadi aku sudah menyetujui akan membantunya menyelesaikan masalah gilanya itu. Omigot ~ Aku bahkan ragu. Baiklah, bukan hanya ragu tetapi SANGAT ragu dapat membantunya. Aish, mulut besarku ini tidak bisa dikendalikan.

“Huaaaa! Eomma, tolong aku~ “ erangku frustasi.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

68 thoughts on “Love Consultant – Prolog”

  1. Cucok…aku jg lagi pengen jadi jatuh cinta…ayooo thor lanjuttt…dlm 1 minggu uda ada yah lanjutan nya kekkeke….inget thor 1 minggu *ngancem lu?? Nga thor..ampunn…*

  2. Wah.. Ada feeling Taem mlah jtuh cinta ama Mingi tuh.. *sok2an bikin cerita sndiri*#diusir

    *balik lagi* Lanjutannya ditunggu bnget ya, author.. 😀 *lambai2* *ngilang* #abaikan

  3. Seru ceritanya … Dari prolognya aja udah kelihatan …

    Pasti entar taemin jatuh cinta sama mingi … Trus mingi suka juga sama tetem trus jadian dah mereka

  4. menurut penerawanganku, kayaknya Taemin bakal jatuh cinta ama Mingi terus si Mingi galau dan akhirnya jg beralih ke Taemin… terus nasib Kibumku nnt gmn??? #hugKey

  5. Wkwkk gmn yahh cara na bikin taemin jtuh cintaa ?? Akuu c mau na klo dy jtuhh cinta na ama aku .. Wkwkwk

    D tunggu lnjutan na .. Hwaiting ..

  6. ini ff debut ?!! bohong !!!
    ini keren!! tulisannya rapi, jalan ceritanya bener2 beda… klo biasanya pasti client nya itu mau di jodohin ma seseorg, tapi malah cupidnya dan clientnya yg saling jatuh cinta ..
    meskipun akhirnya udah ketauan .. tapi jalan ceritanya beda! apalagi pas taemin bilang buat aku jatuh cinta ?!! gila!! huwaa siapa yg merubah anak ku!!
    #plak!!
    bguss untung author lanjutin .. ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s