LOVE STORY IN LONDON – PART 2

LOVE STORY IN LONDON
PART 2
Author           : Laura and Livia
Cast                : Laura Kim, Catherine Choi, Diana Lee, Melanie Yoon, Kezia Jung and Shinee member.
Length           : Series
Genre            : Romance, Sad.
Summary      : 5 woman meets they love in England.
*******************************************************************
Taemin POV
“Miyeonnie .. aku boleh kan memanggilmu dengan nama itu?”tanyaku dengan nada sedikit berbisik.
“Ne .. tentu saja, aku juga senang dipanggil seperti itu. Gomawo Taeminnie .. hehehe” Dia membalasku dengan panggilan Taeminnie juga?
“Ahh ya, Miyeonnie .. aku pulang dulu yah .. sepertinya hyungdeul ku sudah menungguku. Annyeong!”
“Ne ! Annyeong …”
Aku melangkahkan kaki ku keluar pintu kamar Miyeon atau Laura, lalu aku menemukan Minho hyung sedang menunggu di ruangan tunggu pasien. Apa yeoja yang ditemuinya itu sudah sadar?
“Minho hyung!” panggilku pada namja bermata besar itu.
“Eh .. Taemin, kau sudah mau pulang?” Tanya Minho hyung.
“Ne .. dan aku bertemu dengan yeoja Korea juga loh hyung .. dia cantik sekali dan dia juga tinggal bersama 4 teman wanita lainnya yang berasal dari Korea juga. Terus, kami janjian akan bertemu 5-5 . Aku dan hyungdeul, dan dia dengan chingudeul nya. Bagaimana? Bagus kan?” tanyaku pada Minho Hyung yang terlihta kebingungan dengan penjelasan ku.
“Aku sudah suka dengan orang lain.” Jawabnya singkat seperti biasa.
“Hyung! Hanya berteman saja .. tidak lebih, tapi kalau ingin lebih itu terserah kau. Ohh ya, yeoja itu sudah sadar?” tanyaku.
“Ne~tadi aku sempat mengobrol sedikit dengannya. Tapi sekarang dia sedang istirahat.”
Aku hanya ber – O ria setelah mendengar jawaban dari hyung ku itu.
“Taemin .. kau pulanglah ,, hyungdeul yang lain mencarimu.” Pintah minho hyung.
“Lalu bagaimana dengan hyung?”
“Nanti aku pulang sendiri saja .. laporkan juga pada hyungdeul ya ..”
“Ne .. Annyeong hyung!”
Aku melangkah keluar pintu rumah sakit dan menyetop taksi yang lewat lalu masuk ke dalamnya.
Saat di taksi, aku hanya memikirkan satu nama ‘Kim Mi Yeon’ sambil tersenyum membayangkan wajah manis dan polosnya.
“Miyeonnie .. “ tanpa aku sengaja aku menyebut namanya sambil tersenyum-senyum.
“Are you okay?” Tanya supir taksi itu. OMO aku malu sekali..
“Yes .. “ aku menjawabnya dengan tergagap.
*******************************************************************
Melanie POV
Aku sedang berada di kamar melihat selembar foto orang yang sangat kurindukan. Hanya dia yang bisa mengerti diriku, Saat aku merasa jatuh dia selalu ada untukku ..
“Kim Jong Hyun .. kau dimana sekarang aku membutuhkanmu ..” batinku sambil meneteskan bulir-bulir bening dari kelopak mataku.
Tokk Tokk Tokk ..
“Eonnie .. Eonnie ..kenapa dikunci? Bolehkah aku masuk? “ Ahh .. itu pasti suara Kezia ..
Aku segera menghapus air mataku, menyimpan foto Jonghyun di tempat yang aku kira aman dan menormalkan suarku yang habis nangis.
Aku berjalan kea rah benda yang berbentuk persegi  panjang bernama pintu itu dan memutar knop nya .
“Eonni, matamu kok merah? Kau nangis yahh?” Tanya Kezia dengan wajah polosnya.
“Anio .. na gwenchana In Ha-ya ..” *Jung In Ha itu namkor nya Kezia .. Mian author lupa kasitau di prolog and cast.*
“Ohh .. yasudah, aku mau ambil baju lalu mandi, Hyuna dan Mi Yeon belum pulang?”
“Belum .. aku juga binggung .. coba aku telpon lagi saja ..” Aku mengambil HP ku dan membuka flipnya.
Tutt .. tuutt .. tuut ..
“Yeoboseyo Shin Ra Unnie .. “ Suara Hyuna, magnae kami  terdengar di HP ku ..
“Ya~ anak kecil, kau ini mau pulang atau tidak, kau dan kembaranmu secara tak langsung mu itu sama saja yahh .. “
“Hehehe ,, Eonnie, aku dan Mi Yeon unnie itu masuk Rumah Sakit. Kalau aku darah rendahnya kambuh sedangkan dia diserempet motor. Hehehe ..” dasar anak ini sudah masuk rumah sakit sempat-sempatnya bercanda.
“Hahhh?? Rumah Sakit !?!?!??!?! Kok bisa bareng sama Mi Yeon, emang kecelakaan kalian barengan?” aku mulai kebingungan dengan sikap kedua saeng ku itu.
“Anio .. tadi saat ingin jalan ke taman, aku bertemu dengannya .. Awalnya aku juga kaget, tapi itulah takdir eon, segalanya bisa terjadi .. hehe” Saeng ku ini benar-benar ..
“Yasudah aku, jin ah, dan In ha akan segera kesana .. beritahu nomer ruangan kalian.” Pintahku pada Hyuna ..
“Aku 3108 sedangkan Miyeon eonnie 0922 ..”
“Hishh .. beda jauh sekali sih ruangan kalian ..” omelku ..
“Hisshhh ,, Eonnie, cepatlah .. jangan ngomel lagi .. !!” Lohh lohh .. kenapa jadi dia yang berteriak?
“Ne Ne ,, aahh ..” segera kuekan tombol merah di keypad HP ku.
“Eonnie, Hyuna dan Miyeon ada dimana?” Tanya In Ha padaku.
“Di rumah sakit ..” jawabku singkat namun dengan wajah cuek karena itulah cirri khasku.
“MWO? Lalu bagaimana keadaan mereka? Mereka kenapa? Apa mereka kritis?mereka hidup kan? mereka kecelakaan dimana? Kapan? Jam berapa? Dan lalu ..”
“Ya! Jung In Ha !! jangan menghujaniku dengan pertanyaan-pertanyaan babo seperti itu, kedua saeng mu itu tidak apa-apa .. Hyuna darah rendahnya kambuh sedangkan Mi Yeon keserempet motor .. dan mereka kupastikan pulang besok !!” Ucapku lalu mengeluarkan evil smirk ku.
“Oooo .. yasudah, aku mandi dulu .. eonnie siapkan mobil saja dulu yahh ..” pintah In Ha padaku. Keterlaluan, semu asaeng ku kenapa jadi semenah-menah gini terhadapku?
******************************************************************
Setelah In Ha selesai mandi, aku dan In Ha segera menuju ke Rumah sakit. Kami mengobrol di mobil.
“Eonnie, kau sudah tau nomer kamar mereka?” Tanya In Ha padaku.
“Of Course, kau kira aku gila berani kesana tanpa mengetahui nomer kamar mereka?” jawabku sambil tetap mengonsentrasikan diriku pada stir dan jalanan.
“Kan bisa Tanya di resepsionis Eonnie ..” Aisshh .. benar juga dia, tapi aku tidak terima kalah bicara dengannya.
“Tapi kan yang namanya Catherine Choi dan Laura Kim itu banyak saengi ..”
“Ahh~ kata siapa? Bukannya sedikit orang Korea yang berada di Inggris? Terlebih lagi yang masuk rumah sakit itu .. dan lebih lagi yang bernama Catherine Choi atau Choi Hyuna dan Laura Kim atau Kim Mi Yeon .. “
Aku terdiam tiidak menjawab sautan dari In Ha .. Bukan karena aku malas berdebat atau apa, tapi sumpah, pertama kali aku kalahg berdebat dengan dongsaeng ku .
“eonnie, kok diam sih?”
“Diam lah Jung In Ha, aku sedang serius menyetir .. kau tidak mau menyusul kedua saeng kita yang masuk rumah sakit itu kan?” ucapku sambil menolehkan sedikit leherku padanya. Lalu dia mengangkat bahunya pertanda menyerah dan memilih untuk diam.
“ooppss .. Mian unnie”
Tak lama kemudian, aku dan Inha sampai di rumah sakit tempat dimana Hyuna dan Mi Yeon dirawat.
Aku dan In Ha mencari ruangan bernomer 3108 terlebih dahulu.
Tok tok tok >> kuketuk pintu bernomor 3108 itu.
“Annyeong unniedeul .. hehehe.” Dasar yeoja ini sudah sakit masih cengengesan lagi. Ehh ,, siapa namja itu? Wajahnya sepertinya asia .. Aku melempar tatapan ‘siapa namja itu?’ pada Hyuna.
“Ohh ya unniedeul .. kenalkan, ini Choi Minho .. dia yang menolongku saat tadi aku pingsan.” Ohh jadi namja itu namja yang telah menoling Hyuna, beruntung sekali Hyuna bertemu dengan orang Korea juga.
“Annyeonghaseo, joneun Choi Minho imnida. Bangapseumnida” Namja yang bernama Choi Minho itu mulai memperkenalkan dirinya.
“Annyeong .. Yoon Shin Ra imnida, dan ini Jung In Ha.” Ucapku lalu melempar senyum pada Choi Minho.
RingDingDong Ring DingDong~
Ringtone HP namja itu berbunyi,
“Yeoboseyo Jonghyun hyung .. waeyo?” hahh ?? siapa dia bilang ?? Jonghyun?? Apa Kim Jonghyun yang aku cari selama ini adalah jonghyun yang dimaksut Minho-ssi tadi?
“Ahh .. ye ye, aku akan segera pulang.” Kata minho mengakhiri percakapan mereka.
“Sillyehamnida, Hyuna-ssi, Shinra-ssi, In Ha-ssi, aku pulang dulu yah .. Annyeong .”
Sosok Minho menghilang dari balik pintu kamar Minho meninggalkan sejuta pertanyaan untukku. Jonghyun? Apa Kim Jonghyun? Ahh .. bukan, memang orang yang bernama kim jonghyun cuman 1? Shin ra babo ..
“Unnie, kenapa melamun? Memikirkan uang belanja besok yah? Hahahahhahahaahha ..” Hyuna menyadarkanku dari lamunanku tentang Kim Jonghyun di masa laluku.
“Ya~ aku ini sedang serius.” Aku melayangkan kakiku ke tangan Hyuna yg sedang mengejekku. Tapi ketika 5 cm lagi tanganku melayang di kaki nya, seseorang mengetuk pintu kamar Hyuna.
Tok tok tok ..
“Sillyehamnida, aku ketinggalan sesuatu disini ..” Ohhh .. ternyata Minho-ssi yg datang.
“Ne .. silahkan.” Silah ku pada namja itu.
“Gamshahamnida Shin Ra-ssi”
Aku melihat namja tersebut mencari sesuatu.
Tak lama kemudian, aku menemukan ia memegang benda yang ia cari. Dan ternyata benda yang ia cari itu sebuah kalung. Tapi kenapa aku meras jangga dengan kalung itu? Sepertinya aku mengenalinya.
“Unnie ..” In Ha berbisik kepadaku.
“Wae?”
“Kalung yang tadi milik Minho ssi itu, sepertinya pasangan dari kalung Hyuna yah?” tuh kan benar, sepertinya itu adalah pasangan dari kalung kesayangan Hyuna. Lalu kenapa bisa ada di namja itu?
“InHa-ya .. kalung seperti itu tidak ahanya ada 1 pasang saja kan di dunia ini?” tanyaku pada Inha.
“Mollasseo ..” ucapnya sambil mengangkat kedua bahu-nya.
“Apa Hyuna menyadarinya?” tanyaku pada In Ha
“Sepertinya tidak, karena Hyuna tidak mengeluarkan respon apapun, kan saat Minho ssi menemukan kalung itu, dia sedang minum .. jadi otomatis dia sedang berdongak #jelek amat bahasanya#”
“oohh .. tapi apa kau ingat cerita Hyuna?” tanyaku berusaha mengorek memory otak In Ha.
“yang mana? Cerita Hyuna kan banyak.”
“Pasangan dari kalung itu kan sudah diberikan ke teman kecilnya, dan yang lebih bodohnya lagi .. dia lupa nama sahabat kecil nya yg memegang pasangan dari kalung ini. Tapi aku rasa tidak mungkin Minho-ssi.”
“Inha-ya, Unnie .. kalian sedang berbisik-bisik tentang apa?” tiba-tiba Hyuna datang ke percakapan kami.
“Anni .. Unnie, ayo kita ke ruangan Mi yeon .. sepertinya kita sudah cukup lama disini.” Saran In Ha padaku.
“Ne, ayo .. Hyuna-ah, kami ke ruangan Mi Yeon dulu yah”  pamitku padanya.
“ne, unnie .. nanti kalau bisa kembali lagi yah .. aku ingin bercerita sesuatu tentang someone” Hyuna dan yang lainnya memang paling senang bercerita denganku. Tapi aku sendiri binggung ingin cerita ke siapa.
“aku tidak janji yah ..”
Melanie POV end
*******************************************************************
Diana Lee POV
Aku berjalan pulang kerumah sehabis bermain basket. Huuhh lelah sekali..
“Unnieee !! In Ha !! Mi yeonn !! Hyuna !! bukakan aku pintu ..” loh kok tidak ada respon dari dalam yah? Ahh .. aku coba lagi saja ..
“Unnieeeee !! In Haaa !! Mi Yeoonnn !! Hyunnaaaaaaaaaa !! Buka pintunya dong, aku sangat lelah nih ..”
“Ya~ kau ini berisk sekali .. teman-temanmu sedang pergi semua.” Yaampun, terguran darib tetangga kan?
“Pergi? Pergi kemana Ahjumma?” tanyaku pada ahjumma bersuara nyaring itu.
“Mollaseo, kau kira aku baby sitter kalian?” yaampun, tuhkan .. apa aku bilang, sudah nyaring nyolot pula ..
“Ne, gamshahamnida ahjumma ..”
Ahh lebih baik aku kembali ke lapangan saja ..
Aku melangkahkan kaki lu kembali ke lapangan sambil mendribble bola basketku. Aku sengaja pulang cepat demi mengerjakan tugas kedokteranku yang sudah nunggak berabad-abad .. gak deh, baru nunggak 2 minggu, tapi kalo aku gak kumpul besok .. bisa-bisa aku gagal total  deh jadi dokternya.
DUUUAAKAKKKKHHH !!
“Auuu ..” sebuah benda bulat menyantak kepalaku.
“Mianhamnida .. Gwenchanayo?” Tanya namja yang tidak sengaja melempar bola basketnya ke kepalaku.
“Hahh? Gwenchanayo? Kau bilang kepalaku benjol begini gwenchana !?!??! kau mau coba seberapa gwenchana nya aku????” aku mulai emosi dan
Draaakkkkk !!
Hahaha .. bolaku mendarat mulus di puncak kepalanya.
“Ya~ sakit tau! Aku kan sudah minta, kau mau apa lagi? Uang?” Tanya namja itu padaku.
“Sial! Yang aku mau bukan uang!” jawabku.
“Lalu?” Tanya namja itu lagi.
“Heuuhh .. Mollaseo .. hehehe” aduhh .. senjata makan tuan nih.
“Haishshh .. kau ingin ke lapangan basket itu kan?” tanyanya sambil menunujuk lapangan tujuanku.
“Ne .. wae?”
“Mau main basket kan?” pertanyaan konyol.
“Tentu tidak, aku ingin masak dan mencuci piring. Kenapa kau mau membantuku?” aku mulai ketus menjawab pertanyaan namja sangtae ini.
“ Hahh? Beneran?” tuh kan sudah sangtae babbo lagi ..
“Tentu tidak Babbo !! aku mau main basket !!” teriakku padanya.
“Wesshh .. santai dong, jadi yeoja tuh gak boleh ketus .. ntar seret jodoh loh ..” godanya padaku.
“Hehh !! aku juga gamau kalo jodohnya itu kau .. perawan tua perawan tua deh .. idihh ..” ucapku padanya.
“Hmm .. kau sadar tidak dari tadi kita berbicara bahasa apa?” Tuhan .. apa babbo nya tidak bisa sembuh? Kalau begini, aku bisa ikut-ikutan gila ..
“Korea .. namja babo!”
“Nahh .. itu artinya kau pasti orang korea. Aku juga orang Korea .. Tapi aku dan beberapa teman-temanku memilih tinggal di London. Ahh .. anni, bukan memilih tapi terpaksa.” Jelas namja itu. Iya yah .. kok aku baru sadar sekarang kalo daritadi kami berbicara bahasa Korea .. OMO! Tuhkan, Babbo nya sudah nular ..
“aku tidak bertanya kan?” ucapku sambil berkacak pinggang.
“iiyaa sih .. Ahh begini saja, kau tanding basket denganku .. Kalau kau berhasil melawanku, aku akan menuruti semua keinginanmu dalam seminggu .. Tapi kalau aku yang menang, kau harus jadi pacarku selama 1 minggu. Bagaimana deal?”
Gila !! taruhan macam apa ini?
“Nahh .. kau diam, artinya iya .. bagus kalau begitu, ayo kita main!” Apa-apaan ini, aku saja belum menjawabnya !!“Ya! Aku belum menjawabnya”
PLUNGG !
“Ya, yeoja judes, 2 point untuk ku.” Huhh !! dasar namja ini, oke kalau begitu akan kulawan mahluk sangtae itu ..
*sementara 2 mahluk itu bermain basket bersama ..*
******************************************************************
Jonghyun POV
‘Gila bisa mati bosan aku disini sendirian, lagian bocah-bocah itu kemana sih?’ aku terus bergumam dalam hati sambil memilih beberapa chanel bagus yang bisa menyejukan mataku, tapi sudah 5 menit aku memencet tombol di remote ini, tidak ada satupun tontonan bagus yang bisa aku tonton (?)
Mungkin baca Koran lebih baik .. hehehe ..
Kim Company akan membangun cabang di Johanessburg dan Venezuela …”
‘Cihh .. berita ini lagi berita ini lagi, sebentar lagi pasti ayahku tercinta, Kim sajangnim akan menelponku. 1 .. 2 .. 3.. 4.. 5 .. tadddaa ..’ tak lama abis aku menghitung dalam hati, hanphone ku benar-benar berbunyi.
~Ring Ding Dong Ring Ding Dong …~
“Yeoboseyo Kim Sajangnim ..” aku memang sengaja memanggil ayahku sendiri Kim Sajangnim, karena aku memang tidak pernah merasa dianggap anak olehnya, aku lebih merasa sebagai salah satu dari 230.000 orang karyawannya yang tersebar hampir di seluruh asia, amerika, afrika, dan Eropa.
“ternyata masih sama ya kau ini ..” ya kurasa ..
“Ada apa KIM SAJANGNIM? Ada yang bisa kubantu?” aku memang sengaja menekan kata Kim Sajangnim. Kalau ada yang Tanya mengapa, hmm .. aku juga tidak tahu sebenarnya, tapi ya menurutku hanya sekedar iseng saja.
“Kau sudah baca Koran atau nonton berita hari ini kan?” tuh kan .. pasti ini yang dibahas, setiap dia menelfonku kan hanya untuk urusan bisnis, tidak lebih. Jangan ada yang berfikir dia perhatian denganku ..
“ne” singkat kan jawabanku? Hehehe …
“Aku minta kau yang mengurus cabang di Venezuela. Bagaimana?” tawaran yang memuakkan ..
“Anio ..” jawabku kembali singkat.
“Kau harus menuruti perintahku Kim Jonghyun! Jangan buat aku marah ..” heuhh .. kau marah pun  aku tidak takut Kim Sajangnim ..
“Bisakah kau menyuruh robot-robotmu yang lain untuk melakukan perintahmu? Jangan aku terus aku lelah !! Kapan aku bisa benar-benar hidup bebas?” aku mulai membentaknya.
“Diam kau! apa yang kau tau anak kecil?”
“Aku? Kau bilang aku anak kecil? Kalau aku anak kecil, aku tidak akan pernah membangkang darimu Kim Sajangnim ..”
“Sudahlah .. aku malas bertengkar dengan anak sepertimu. Pokoknya harus!” tiitttt .. sambungan telepon dimatikan olehnya. Bagus sekali kan Ayahku ini?
Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya mengapa aku tidak kabur saja? Jawabannya adalah .. sudah 4x aku kabur dan mengganti namaku, tetapi kau tau orang itu. Ia memiliki sangat banyak kaki tangan yang bisa menemuiku bahkan sampai di bulan.
TBC ..
Selesai juga part 2 nya ..
mian klo kurang bagus yah, terus mian juga kalo byk typo nya ..
dont forgetlike n comment yahh ..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

13 thoughts on “LOVE STORY IN LONDON – PART 2”

  1. nongol jg part2ny.jujur,aq bingung ama nama yeoja2ny,udh mah 5org,ada nama bule ama koreany pula.
    Trus,itu bkn brdongak,tp mendongakkan wajah.
    Itu lucu deh sangtae2-annya,haha,itu pasti onew
    Mian kl bnyk kata..hehe,yg ptg ga silent reader kan?
    Lanjutanny jgn lm2 y thor.perasaan part1 nya udh lama soalny

  2. Hehehe suka banget pas ltarnya di lap.basket…
    Pasti cowoknya onew *soktau *cuz sangtae’na kumat..
    Next part jangan lama2 ya ya ya *tarik baju author*

  3. Hehehe suka banget pas ltarnya di lap.basket…
    Pasti cowoknya onew *soktau *cuz sangtae’na kumat..
    Next part jangan lama2 ya ya ya *tarik baju author* 🙂

  4. pendek .. huhhh lama bgt nih cerita baru muncul .. heheheh
    huwaa jonghyun sma shinra ya ??
    ahahah si onew dasar!!
    makin penasaran ..
    ayoo..ayoo lanjutannya ..
    eh lupa itu tuhh bacanya pusing…
    ngak ada jaraknya .. -_-”
    heheh next part di perbaiki ya .. ^^

  5. ahhh.. masih bingung.. yang kutangkep itu cuma ada yeoja basket, yeoja yang kecelakaan doang.. nama-namanya buanyak buanget lagi lama pula keluarnya~~
    tapi seru!! ahahahay!!!lanjuttt!!

  6. Wuah udh baca part 2 nya nih,
    Msi rada2 bingung nh sma cast nya, mngkin krn trllu byk ya? Tpi G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ papa lah aku ttp suka kok……

    Itu namja yg di lap bsket itu bias kedua aku ya? #nunjuk2 onew,
    hahahahaha kluar juga tuh sangtaenya,….

    Aku suka critanya , DAEBAK deh authornya, part 3 jgn lma2 ya thor, bisa kumat jga sangtaeku nungguinnya ntar #ketularan sangtaenya onew

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s