Start With a Kiss – Part 1

START with a KISS (Part 1)

 

Title : Start With A Kiss
Author : mamoTHo
(ttarawa @mamotho28)
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast :  Krystal
Genre :
Romance HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rating : PG 13
Lenght : Sequel, canon

Summary : Lee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk jurusan Public Relations(PR) adalah yeoja periang dan jago di bidang Olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho jadi memperhatikan gerak-gerik yeoja yang satu ini. Saat festival olahraga berlangsung, disitulah awal keduanya bertemu, lebih tepatnya saat tidak sengaja Hyemi berulah di depan Minho—yang semakin membuat Minho geram. Kiss.. tidak disangka-sangka sebuah kecupan kilat itu mendarat di bibir Hyemi yang sama sekali belum pernah tersentuh oleh namja. Dari ciuman itulah awal kisah cinta mereka dimulai…

AN : Annyeong penduduk (?) SF3SI…. ketemu lagi~~ masih ingat aku? Ada  yang pernah denger nama authornya? *reader : enggak* hOho~~ aku perkenalkan diri yo. Aku ‘mamot’. Call me ‘mamot’ or ‘onni’ if u under 22 years old. Masih inget FF labil yang pernah aku kirim? Kisah bromance itu loh.. brother complex? Nah, sekarang aku bawa ff lagi. Kenapa harus di blog ini?? pertama ga lain ga aneh karena ff disini khusus n only SHINee!! Jadi hanya ku persembahkan u/kalian shawol sejati. Kedua, readernya keren2.. suka pada komen tanpa di ancem. Ketiga, karena ff  aku cast cewenya OC, dan terakhir n yang paling aku suka, karena Ada page library-nya.

Hm~~ lagi – lagi bawa minho. Ne, karena bias aku pun minho. ke -2 Onew. *reader : ga nanya* Ok, di FF ini ga akan ada pihak ke -3, jadi ff ini hanya proses gimana ceritanya mereka jadian. Ibarat kata, ni sejarah sebelum “Complicated girl : my sloppy girl” ff oneshot aku yg pernah aku kirim juga. Makanya, di anjurkan baca ff aku yg itu dulu ya?? Jadi, enjoy – enjoy aja baca ff ini. okke?? Sesuai dengan genre. HHJJF. Paling banyak adegan di ff ini ya sweet aja yang bakalan buat kalian iri. Kk~~

Yadah~ Kebanyakan cuap – cuap saya? *reader : Ne onni aku udah pengen baca* oKe, deh langsung capcuscepcusssscasss baca ini ff ya…. Be gud reader n give me you oxygen for me.. comment like oxygen.

~~♥~♥~♥~♥~~

~AUTHOR POV~

Suasana riuh terdengar.. banyak orang bersorak-sorak.. ada yang sibuk mondar – mandir, tertawa dan ada juga yang hanya diam saja. Semua orang terlihat gembira. Kecuali satu orang yang terlihat datar. Orang yang hanya diam saja, duduk termenung menyaksikan keramaian disitu adalah seorang namja. Namja dengan gaya sok coolnya, dia sedang duduk di bangku penonton di samping lapangan, menatap lurus ke depan sambil melihat beberapa orang yang sedang sibuk dengan aksinya masing – masing.

“PENGUMUMAN.. BAGI PESERTA ESTAFET HARAP BERKUMPUL DISEBELAH PANITIA YANG ADA DI SEBELAH BARAT.”

Di pagi hari ini, cuaca di Seoul sangat bagus. Terasa panas namun tidak terlalu terik.  Hari ini di kampus Konkuk sedang mengadakan festival olahraga. Festival ini diadakan satu tahun sekali. Keseluruhan acara pastinya tentang olahraga. Segala macam perlombaan pun diadakan. Maraton, lompat tinggi, basket, futsal, tarik tambang, renang termasuk estafet.

“HOOOAAA…. KITA DI PANGGIL!!!” teriak suara seorang yeoja saat pengumuman terdengar dari pengeras suara.

“AYO KESANA!!” teriaknya lagi.

“KRYSTAL AYO KITA KESANA!!!” serunya heboh.

Suara berisik itu terdengar di telinga namja yang duduk tidak jauh darinya. Namja itu tetap diam dan menyaksikan sekeliling. Bersandar pada kursi sambil melipat tangannya.

“YA AMPUN!! KITA BERAKSI JUGA NIH!” Ujar suara cempreng itu lagi dengan semangat.

Astaga itu orang berisik amat sih? Dari tadi tinggal maju kesana tapi malah riweuh(?) disini. rutuk namja itu kesal seiring suara cempreng itu terdengar di telinganya.

DUAKKK~~~

Seseorang yang baru saja membuat namja itu kesal pun tersandung oleh kakinya.  Dia jatuh tersungkur di hadapannya. Tapi namja itu malah diam tidak membantu orang itu bangun dan malah pura-pura tidak mengetahuinya dengan tidak melihat ke arahnya.

Yeoja itu akhirnya bangun sendiri. Dia pun langsung membereskan dirinya saat bangun. Pandangan yeoja tersebut langsung melihat seorang namja sedang duduk dengan santai dihadapannya tidak menggubris dirinya sama sekali.

“Mian.” Sahut yeoja itu sambil membungkuk dan pergi dari situ.

DASAR yeoja aneh. Ceroboh dan berisik. Umpat namja yang pura-pura tidak menyadari keberadaannya.

“HYEMI-YA!! CEPAT KEMARI!” panggil seorang yeoja yang bernama Krystal pada yeoja yang tersungkur barusan, Hyemi.

Yeoja yang rambutnya diikat kuda itu pun berlari menghampiri chingu yang memanggilnya. Tentu saja dengan semangat ekstra dan melupakan hal yang barusan terjadi padanya.

“Aish..” ucap yeoja yang di panggil Hyemi sambil membersihkan dirinya lagi.

“Yaa~Kau tadi jatuh di depan namja itu?” Tanya Krystal sambil menunjuk pada orang yang dia maksud.

“Ne,” Jawab Hyemi santai. Dia sekarang sedang melakukan pemanasan. Berlari-lari kecil di tempat sambil mengatur nafasnya.

“Cih, memalukan!”  Krystal pun melakukan hal yang sama. Sekarang dia ikut berlari-lari kecil di tempat.

“Wae? Biasa saja menurutku. Memang kenapa?”

“Kalau aku jadi kamu, aku tidak berani menunjukan batang hidungku lagi karena baru saja terjatuh di depannya.”

“Kenapa?”tanya yeoja itu heran.

“Kau tidak tahu dia?”

Yeoja yang di panggil Hyemi itu pun menggeleng sambil terus berlari di tempat.

“Dia Choi Minho. salah satu member ‘SHINee’. Kau tahu kan contemporary band yang baru-baru ini hadir di acara kampus. Acara ‘campus shock’ itu? mereka jadi bintang tamu.”

“Ah jinca? Jadi dia artis juga seperti Changmin oppa?”

“Ne.”

“Woahh di Konkuk ternyata banyak seleb.” Pekiknya riang. “Kalau begitu, aku bisa jadi artis juga ya?”

Krystal menoreh dengan tatapan meremehkan padanya, “Jangan mimpi. Perbaiki dulu bahu-mu yang lebar dan badanmu yang tidak berbentuk itu.” Ejek Krystal.

“Yaa!! Krystal-ssi kau merasa cantik ah?”

Hari ini Krystal dan Hyemi memang akan ikut di acara pertama, yaitu di olahraga estafet. Mereka satu tim dengan 2 orang yang lainnya. Mereka berdua memang sedang melakukan strecthing.. merenggangkan badan mereka agar terasa ringan nanti saat berlari. Sama halnya dengan tim yang lain, mereka  pun melakukan hal yang sama.

~~♥~♥~♥~♥~~

“Minho! giliran kita! ” seru seorang namja pada namja yang dipanggil Minho.

“Masih estafet putri! Kita belum di panggil.”

“Oh!” namja itu pun duduk disebelahnya.

Saat ini pandangan Minho terfokus pada suatu hal yang menarik untuknya. Seseorang yang baru saja jatuh tersungkur di depannya.  Yaitu seorang Yeoja yang beberapa saat yang lalu membuatnya risih dengan kebawelannya dan kecerobohannya jatuh dihadapannya.

“Kk~ lucu juga.” Gumam Minho berbicara pada dirinya sendiri.

Pemandangan yang sedang dia lihat adalah Hyemi yang sedang rusuh(?).. dan sibuk dengan aksinya di lapangan. Dengan semangat ekstra Hyemi menunjukan kekuatannya berlari. Dia berlari sambil terus tersenyum dan heboh menjerit-jerit.

“AKU PASTI MENANG!”

“KRYSTAL- SSI AKU PASTI BERLARI CEPAT!!!” 

“AHHHH SAMPAI BENTAR LAGI!!”

Semua orang yang melihat tingkahnya seperti itu, tentu saja tertawa. Suara cemprengnya itu lebih dominan dari pada kecepatan larinya. Itu lah yang menarik.

~~♥~♥~♥~♥~~

Sekarang giliran Minho yang melakukan lari estafet putra. Minho terlihat kompetitif dan seperti biasa, karena dia idola.. banyak penggemar yang berteriak menyemangatinya.

Kepikiran dengan ucapan Krystal tadi, yeoja yang bernama Hyemi sekarang tertarik untuk memperhatikan Minho. Dia melihat kearahnya. Melihat namja itu berlari.

“Oh! Jadi dia yang bernama Minho itu. Seorang seleb. Ko aku tidak tahu ya?” Gumamnya pada Krystal yang sebenarnya tidak mendengar ucapan Hyemi sama sekali.

“Ah ya! Aku kan sukanya Tvxq! Jadi wajar saja jika aku tetap setia. Lagi pula saat campus shock. Aku memang tidak masuk. Kan aku terbaring di ICU gara kecelakaan  yang hampir merengut nyawaku. Jatuh di tangga rumah sendiri.” Lanjutnya tidak peduli dan tetap berbicara pada diri sendiri.

~~♥~♥~♥~♥~~

Saat pertadingan estafet putri dan putra selesai..

“Juara 3 estafet putri- tim Park Gyuri, Juara 2- tim Kim Nara, dan Juara 1- tim Lee Hyemi. ”

“Hoaaaa!!!! Chukae Hyemi-ya!” sahut Krystal sambil memeluk Hyemi, “Ah tidak aneh kalau kau yang menang.” Lanjut Krystal.

“Pura – pura heboh, cih, kau kan tadi lihat aku memang pertama sampai finish.”

Beberapa orang pun mengucapkan selamat pada Hyemi selaku tim yang menyandang juara satu tersebut. Ada yang memeluknya, menjabat tangannya,d an ada yang mencubit gemas pipinya.

“Hehe~” Hyemi hanya bisa cengengesan menanggapi semua orang yang telah mengucapkan selamat padanya.

“Juara 3 estafet putra – tim Lee donghae, juara 2- tim Choi Minho , dan juara 1- tim Choi Siwon.”

Yang dipanggil silahkan maju ke depan untuk menerima mendali.” Ucap panitia yang baru saja mengumumkan pemenang lomba estafet putra dan putri.

Hyemi pun maju ke depan dengan senyumannya yang menyilaukan. Dia berjalan dengan langkah riang tidak lepas dari senyumannya itu. setelah sampai di depan dia berdiri bersanding dengan juara putri lainnya.

 “HYEMI-YA!! KAU HEBAT!!” teriak Krystal lagi makin membuat semua orang memperhatikan Hyemi.

“Astaga. Aku kan hanya mewakilkan mengambil mendalinya, dia juga kan tim yang sama dengan ku. Artinya kita yang menang, bukan aku sendiri. Apa Krystal lupa.” gumam Hyemi yang melihat tingkah chingunya Krystal yang kini melompat-lompat kegirangan.

Saat itu Hyemi semakin menjadi pusat perhatian. Terutama saat dirinya terlalu bersemangat melontarkan ucapan terimakasih. Ucapan terimakasihnya sangat panjang dan sangat bersemangat, hingga titik dan koma pun tidak ada bedanya.  HAL itu jelas membuat Minho jadi semakin memperhatikan tingkah yeoja yang berbeda dengan yeoja yang lainnya itu.

Saat sudah memberi ucapan terimakasih selaku penerima juara, Hyemi melirik kearah Minho yang berdiri tidak jauh dari dirinya. Dia merasa Minho tengah memperhatikannya sedari tadi dengan tatapan datarnya. Melihat ada yang memperhatikannya seperti itu dia pun tersenyum padanya berharap tatapan datar dari namja itu berubah menjadi sedikit ramah. Tapi saat Hyemi tersenyum padanya, bukannya membalas senyuman itu, namja yang bernama Minho itu malah memalingkan wajahnya ketika mata mereka baru bertemu.

“Hah! Dasar seleb. Aku sudah berbaik hati memberikan senyuman. Dia malah membuang muka padaku. Sial!” rutuk Hyemi kesal.

~~♥~♥~♥~♥~~

BRRUAKKkkkk~~

Lagi-lagi Hyemi ceroboh seperti biasa. Tidak sengaja saat dia berlari tergesa – gesa dia menabrak seorang namja. Dia tidak terjatuh dan  tidak tersungkur seperti sebelumnya. Hanya terbanting pelan dan hampir jatuh.

“Auchhh~” Hyemi meringis saat bertabrakan.

Seorang tubuh yang sekeras tembok itu berhasil membuat Hyemi terbanting pelan. Dia melihat orang yang sudah di tabraknya. No coment n no expresion. Orang itu tetap diam, tidak menggubrisnya dan hanya melihat Hyemi dengan tatapan datar.

WOAH ARTIS INI LAGI. Pekik Hyemi dalam hati.

Tidak heran dia seorang seleb. Dia good looking. Lebih tampan jika di lihat dari dekat. Badannya juga tinggi. Woahh~~ keren aku selalu suka namja tinggi. Sayang~ dia tidak mempunyai attitude yang baik. Namja ini sungguh tidak ada ekspresi dari tadi. Datar terus..  Gumam Hyemi menatap lama pada Minho yang tetap berdiri di hadapannya dengan tangan yang menggantung di saku celananya.

“Mian!” ucap Hyemi saat sadar.

Hyemi pun langsung berlari lagi meninggalkan tempat itu. Saat ini Hyemi memang sedang buru-buru. Dia tidak berusaha memulai dialog walau penasaran dengan namja yang berstatus seleb yang akhir-akhir tertimpa sial karenanya. Dia harus ke perlombaan selanjutnya. Renang. Hyemi sangat menyukai renang dari dulu.

Saat Hyemi sudah berlalu pergi..

Itu yeoja kurang makan atau kurang penglihatan. Dari tadi kerjaannya menabrak, jatuh, dan membuat kerusuhan. Badan tulang semua. Haish.. Dasar yeoja— ga berbentuk.  rutuk Minho kesal.

Minho pun melangkah pergi dari tempat itu tanpa menghiraukan ucapan maaf dan kecerobohan Hyemi.

Saat baru berjalan, kakinya menginjak sesuatu yang tergeletak dilantai.

“Apaan nih?” Minho mengambil benda yang tidak sengaja diinjaknya. Itu tas kecil yang transparan.. dengan iseng Minho membuka tas kecil transparan tersebut.

Semenit kemudian Namja itu menyeringai kecil dan tertawa geli.

“34?? Heu~  dasar kerempeng.”

~AUTHOR POV end~

~~♥~♥~♥~♥~~

~Hyemi POV~

Hosh hosh~hosh ~ hosh~~~~

Akhirnya sampai juga di sini. Di waterpool indoor tempat aku akan mengerahkan segala kemampuanku pada olahraga berikutnya. Renang. Aku suka renang! Sangat suka! Aku yakin aku pasti menang.

“Ayo Hyemi jangan melamun. Cepat ganti!” tarik chinguku Krystal saat aku  muncul dihadapannya.

Aku pun dengan cepat berjalan ke kamar ganti untuk mengganti pakaian. Lebih tepatnya ke kamar mandi yang ada di dalam waterpool indoor.

Setibanya disana aku mengacak-acak isi tasku untuk mengambil tas kecil yang berisikan pakaian renang yang akan ku pakai.

“HYEMI YA LAMA SEKALI!” teriak Krystal tidak sabaran.

Hah? Kok aku tidak menemukannya? Apa tertinggal dirumah?

Aku terus mencari-cari..  mengobrak –abrik isi tasku.

Tidak mungkin hilang. Pikirku kemudian.

“HYAAA!! AKU KEHILANGAN PAKAIAN RENANG KU KRYSTAL!!!”

“HAA???? Lagi-lagi kau seperti itu???!!!” Pekik Krystal yang nada nya lebih terdengar meremehkan ketimbang terkejut.

Aku keluar dari kamar mandi ini dan menunjukan tampang menyedihkan padanya.

“Ottokhae??” ucapku memelas.

“YAA! Cepat cari lah!!” perintahnya dengan tatapan kesal.

Aku pun keluar dari sana. Berusaha mencari dan berpikir dimana aku bisa kehilangannya. Seingatku aku memang membawanya. Tapi hari  ini aku terlalu excited di lapangan tadi gara-gara estafet. Mungkin juga sih aku lupa antara bawa atau tidak. Aduuuhhh~~ mana disana ada benda-benda aneh lagi. Mudah-mudahan yang menemukan bukan orang iseng dan bukan namja.  Jangan sampai segala yang disensor itu terlihat. Mana kekanak-kanakan pula. Erghhh~~ ada- ada saja kebiasaanku!

Aku melewati jalan dimana aku menabrak seorang seleb tadi siang. Dari pandangan lurusku, aku melihat seorang namja sedang bersender di kursi dan menutup wajanya dengan topi. Namja itu memakai pakaian olahraga yang sama denganku, kecuali nomor dadanya yang berbeda. Aku lihat lagi dia sedang memegang—

OMO~ITU TAS KECIL YANG KU CARI!!!!

Saat menyadari hal itu, aku segera berjalan cepat ke arahnya.

Kini, aku berdiri dihadapannya yang sedang menyender di kursi. Sesaat kemudian dia sadar kalau ada seseorang yang menghampirinya. Namja itu akhirnya melihatku.  Omo~~ dia lagi!! Si seleb itu. lagi dan lagi.. ini anugrah atau kesialan ya?

Aku tidak bicara, jujur saja.. aku jadi bingung harus berkata apa. Haruskah aku marah karena dia menemukan benda ini? atau berterimakasih? Ah molla. Namja ini kan datar saja sedari tadi.

“Kau mencari ini?” tanyanya.

Akhirnya dia mau mengeluarkan suara. Walau sedikit.

“Ne, itu punyaku. Aku mencarinya.” Ucapku,  “K-kau tidak lihat isinya kan??” tanyaku ragu-ragu.

Pluk~ dia melemparkan benda itu padaku. Lalu malah melengos pergi dari hadapanku tanpa menjawab pertanyaanku terlebih dahulu.

Sumpah… orang ini ga jelas banged. Tapi, yah setidaknya dia sudah berbaik hati menungguku mengambil ini disini dan tidak membiarkan benda ini terdampar begitu saja.

“GOMAWO FLAMING CHARISMA!” aku pun berteriak sambil menatap punggungnya. Aku iseng saja menyebutnya itu. toh, masa ia aku sok akrab menyapanya ‘Minho’. kita kan belum kenalan. Lagi pula yang aku tahu sebutannya itu ‘flaming charisma Minho’ kata Krystal.

Tepat dugaanku, dia tetap berjalan menghiraukan ucapan terimakasih ku. Tapi aku tetap menunggu sampai dia merespon. Ku hitung sampai tiga. Kalau tidak maka aku akan abaikan dan pergi.

Hana…

Dul…

Set… yah dia tidak merespon.

“Ne, size 34!” aku mendengar suaranya. Aku jadi tersenyum mendengarnya. Akhirnya dia merespon ucapanku.

Aku berlalu pergi dan berjalan kembali ke  tempat tujuan utama pertandingan. Renang. Aku berjalan dan sama sekali tidak sadar dengan respon namja yang barusan ku panggil flaming. Dia menyebutku apa tadi… um~ orang itu suka asal menyebut orang rupanya. Pikirku .

~Hyemi POV end~

~~♥~♥~♥~♥~~

~AUTHOR POV~

@water pool indoor

Yeoja itu.. ternyata dia seorang perenang. Gumam Minho sambil melihat orang yang dia perhatikan.

Si krempeng dan berisik itu jago juga. Tidak menyangka badannya yang tak berbentuk itu seorang yang mencintai olahraga. Lanjut Minho sambil terus memperhatikannya.

Siang ini, tepat pukul 1 waktu korea selatan, Minho sedang menyaksikan perlombaan renang. Renang putra dan renang putri. Suasana di waterpool indoor sama ramainya dengan suasana di luar tadi. Dia sekarang  sedang memperhatikan Hyemi yang sedang berada di arena pertandingan—di dalam kolam renang. Hyemi sedang beraksi dengan gaya bebasnya melakukan renang. Kecepatannya, cara renangnya, juga lekuk tubuhnya yang mengikuti irama renang itu memang kelihatan seperti profesional.

Setelah sampai di ujung kolam. Karena peserta renang yang lain masih jauh di belakangnya. Sebelum dia melanjutkan renang untuk ambil satu balikan lagi, dia melihat ke arah penonton yang sekarang sedang menyemangatinya. Dan dengan sempatnya, dia melambai-lambaikan tangan pada sosok yang dia cari..

“KRYSTAL –SSI, KAU TARUHAN BERAPA KALAU AKU MENANG??” Teriaknya membuat seluruh penonton membudal dengan tawanya— termasuk Minho.

Setelah pertadingan berlangsung, seperti biasa pemenang akan langsung diumumkan. Dan lagi-lagi Hyemi menyandang juara 1. Tidak sia-sia kenarsisannya barusan membuahkan hasil yang tepat. Kalau tidak, mungkin dia tidak akan sanggup menunjukan wajahnya.

“Ckckck~ si ceroboh bisa juga.” Decak Minho sambil memandang yeoja yang masih basah itu meloncat kegirangan sambil memeluk Krystal.

~~♥~♥~♥~♥~~

Hyemi pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian renangnya. dia mandi dan membersihkan tubuhnya yang sudah terlanjur basah karena air kolam yang bercampur kaporit itu. Sedang Krystal, chingunya yang berbaik hati menunggunya di luar kamar mandi.

“Hyemi –ya.. kau tidak takut bahumu tambah lebar?” tanya Krystal dari luar kamar mandi.

“Ne? Aku tidak dengar. Aku masih shower-an(?) nih. “ Hyemi pun mematikan showernya, “Ulang?”

“Iya! Badanmu kan sudah kerempeng. Apa tidak terlihat aneh jika bahumu terlalu lebar?”

“Krystal –ssi, kau tidak sadar badanmu krempeng juga?”

“Aku kerempeng, tapi aku manis.”

“Itu bukan alasan, banyak yang bilang aku juga manis Krystal.” Hyemi terus menggosok-gosok rambutnya yang penuh sampo itu.

“Siapa?? Orang tua yang telah melahirkanmu di dunia?”

Hyemi tertawa mendengarnya.. kemudian melanjutkan perform di kamar mandi untuk membilas tubuhnya.

Beberapa menit kemudian..

“HYAAAAAAAAAAA!!!!!” teriak Hyemi tiba-tiba.

“Kenapa Hyemi-ya?” Sahut Krystal panik sambil menggedor-gedor pintu kamar mandi Hyemi.

Hyemi sekarang sadar dan ingat. Kenapa namja tadi menyebutnya size 34. Hyemi memegang benda itu dan mecengkramnya kesal.

Sialan namja itu. tidak sopan!! Jadi yang dia maksud size 34 itu ukuran bra-ku??!! Dasar Pervert! Kurang ajar!!! Semua namja sama! Termasuk seorang seleb seperti dia. HAH~~~ babo. Memalukan sekali… menyebalkan sekali..  Awas saja kalau aku melihatnya lagi. sudah ku pastikan ku bejek-bejek namja pervert itu.

~~♥~♥~♥~♥~~

BEBERAPA HARI KEMUDIAN.. terlepas dari kejadian yang menyebalkan hari itu. kehidupan seorang Hyemi kembali normal seperti biasa. Dia menjadi seorang mahasiswa jurusan PR(Public Relations) tingkat 1 di Konkuk University.

Tapi, ternyata kehidupan normalnya tidak berjalan mulus seperti yang selama ini yang dia alami. Selalu saja ada hal-hal yang membuat dirinya kesal akhir-akhir ini. Tanpa ia duga, tanpa ia sangka…

♥CHU~~~

Seorang yeoja yang sedang berjalan kesal tiba-tiba mematung seketika, ketika seseorang yang belum diketahui identitasnya melumat bibirnya. Yeoja itu terpaku. Diam. Dan membeku.

Kaget karena perbuatan namja itu. dia hanya diam seolah – olah mainan si namja.

Bingung..

Heran..

Dan aneh..

Itu yang ada dipikirannya sekarang.

Namja itu melepaskannya ciumannya, sekedar melihat paras yeoja tersebut.  Wajahnya masih kelihatan sama seperti saat di cium. Dia terlihat bingung.

Huft.. sudah pasti. Tidak mungkin dia tidak bingung. Aku siapa. Aku belum pernah berbicara. Berkenalan. Bahkan belum pernah menunjukan sikapku sebenarnya padanya. Tapi tiba-tiba menciumnya. Gumam si namja dalam hati.

Berapa detik kemudian, namja itu malah menciumnya kembali. Menyapu pemilik bibir mungil itu. melumatnya lagi.. dan memperdalam ciuman itu.

Dan sama..

Yeoja itu masih diam, diam mendapat perlakuan orang yang bahkan bukan siapa-siapa tersebut.

Namja itu menyeringai kecil saat melepaskan ciuman yang kedua kalinya. Dia tersenyum menatap wajah shock itu. dan pergi berlalu begitu saja meninggalkan yeoja yang masih mematung di tempatnya.

Kalau saja dia tidak bawel. Tidak membuat kerusuhan. Pasti aku tidak akan berbuat seperti itu. pikirnya sambil berjalan pergi.

Masih dengan posisi mematung..

Yeoja itu hanya menunjukan ekspresi penuh tanda tanya. Yap, ekspresi tanda tanya. Ia pun akhirnya berjalan lemas ke sisi koridor. Kemudian, mendudukan dirinya di bangku yang ada disana dengan masih menunjukan wajah bingung. Akhirnya dia terdiam.

“Hyemi –ya!!!” sahut seseorang yang muncul dari arah samping. Seorang yeoja berambut panjang dan memakai pita besar sebagai penghias rambutnya.

“Krystal??”  ucap yeoja itu pelan yang sebenarnya tidak mengeluarkan suara sama sekali. Dia masih terlihat sama. Shock.

“Kau kemana saja Hyemi –ya?”

Yap, Yeoja yang sekarang mematung, bingung, dan shock karena mendapatkan kecupan kilat itu adalah Hyemi.

“Hyemi –ya, kok kau diam saja?? jawab aku!” Krystal mengguncang-guncangkan tubuh Hyemi. Membuat Hyemi sadar dari lamunan dan ekpresinya yang kosong itu.

“Ne??” akhirnya Hyemi sadar.

“Astaga.. kau ini tuli? Kemana saja. Panitia mencarimu kemana-mana? Kau ini bagaimana sih, kau kan ketua panitianya kenapa malah menghilang?!”

“Ah ne,” dia menjawab itu lalu kemudian pergi berjalan ke tempat yang tertunda itu. Masih sama dengan sebelumnya, dia berjalan dengan tatapan bingung dan gontai.

~~♥~♥~♥~♥~~

@ Hyemi’s house

“Noona sudah pulang???” tanya seorang bocah masuk ke kamar Hyemi.

Hyemi tidak menjawab. Dia masih asik menatap langit kamarnya. Sudah 1 jam dia menatapnya dengan tatapan bingung dan kosong. Sepertinya dia sudah kehilangan akal sehatnya saat ini.

“Noona~~~ kau tuli.” Rutuk bocah itu sambil berlalu keluar kamar dan membanting pintunya membuat Hyemi sadar.

Joongki. Dasar berisik. Kau tidak tahu Noona mu kenapa ah? Rutuk Hyemi dalam hati.

Hari ini sungguh aneh!! Sumpah aneh!!

Sedetik kemudian, dia memegang bibirnya sendiri. Masih kebingungan dengan apa yang di rasakannya. Dia masih merasakan hangatnya dan liarnya bibir yang mendarat dimiliknya itu.

Dia kembali lagi dengan lamunannya~

Ah! Harusnya aku marah. Apa-apaan namja itu? mencium orang dengan seenaknya. Parah!! Aniya~ aku yang parah. Aku,  aku malah diam saja barusan. bodohhhhhh! Aku memang kurang waras hari ini. Terlalu banyak pikiran..

Jankamannn~~ dia mencium bibirku?? Dengan alasan apa? Kami tidak pernah bicara. Bertegur sapa pun tidak. Tapi, kenapa dia— ARGHHHHH~~~~ CHOI MINHO!!! What hell are doin that thing?!

~AUTHOR POV end~

~♥~TBC~♥~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

 


 

 

92 thoughts on “Start With a Kiss – Part 1”

  1. Annyeong saeng,,,sepertix aq tua bbrpa bln tp mgkn face lbh imoet #narsis ala hyemi. Mian aq gak baca brother complex tp aq tertarik baca ini. Seru and ada komedianx jg mkax aq baca kdang ngakak gaje. Aq lnjut yah, sprtix aq terlambat ad disini.

Leave a Reply to mahdaaa탬 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s