Bus Stop

Title                             : Bus Stop
Author                         : Shin Jinra
Main Cast                    : SHINee member
Support Cast               : Yeoja (anggep aja itu kamu)
Length                        : Oneshoot
Genre                         : Romance, sad.
Rating                         : General
A.N                             : Ini pertama kalinya aku berani ngirim FF ku kesini. Sebenernya dari dulu aku udah pengen banget ngirim tapi belum ada keberanian. Makasih buat admin yang udah mau ngepost FF ku. Neomu kamsahamnida. Mian kalo ada beberapa hal yang mirip sama FF lain. Oh iya aku bikin FF ini karena terinspirasi VCR nya Shinee di first concert Nanjing. Buat yang pengen liat videonya, nih aku kasih linknya.
Enjoy ya !!!
BUS STOP
Minho Story
Minho POV
07.00 AM
            Aku berada disebuah halte bus tak jauh dari rumahku. Aku berencana untuk pergi ketempat latihan basket hari ini. Walaupun hari ini dingin, namun hal itu tak menyurutkan niatku untuk main basket. Sambil menunggu bus datang, kuputar lagu kesukaanku dari sebuah mp3 yang selalu kubawa. Kunikmati setiap alunan music yang terdengar. Tak lama bus yang aku tunggu datang. Tapi tunggu sebentar. Ada seorang yeoja yang menarik perhatianku sedang duduk didalam bus. Ia sedang membaca buku dengan senyuman yang tak hilang dari wajahnya. Tanpa terasa aku tetap memperhatikan yeoja itu hingga bus sedikit demi sedikit mulai berjalan. Aku pun sadar dan bergegas naik ke bus. Sayangnya, tempat duduk disebelah yeoja tadi sudah terisi. Terpaksa aku berdiri didekat yeoja yang menarik perhatianku tadi. Lewat pandangan pertama saja ia sudah membuat jantung berdetak cepat. Aku ingin lebih dekat dengannya.
☻☻☻
Taemin Story
Taemin POV
11.30 AM
            Siang ini aku naik bus untuk pulang. Biasanya aku akan pulang jalan kaki, namun karena hari ini hujan, terpaksa aku naik bus agar tak kehujanan. Untung saja tadi pagi eomma sudah menyuruhku membawa payung. Hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai dihalte bus dekat rumahku. Setelah sampai, aku cepat-cepat turun dari bus sebelum busnya jalan lagi. Aku ingin segera pulang, namun sudut mataku melihat seorang yeoja yang tak lain adalah tetanggaku sendiri. Ia lebih tua dua tahun dariku. Sudah sejak lama pula aku menyukainya, namun aku termasuk seorang anak yang pasif. Tak pernah keluar rumah apalagi ngobrol dengannya untuk sekedar tahu lebih banyak tentangnya. Kuputuskan untuk menghampirinya siapa tahu ia membuthkanku. Ternyata benar. Ia sudah setengah jam terjebak dihalte bus ini karena hujan. Aku pun mengajaknya untuk pulang bersama. Tak kusangka ia menerima ajakanku. Sedikit kumiringkan paying yang sedari tadi aku pengang agar ia tak kehujanan. Mungkin ini sudah takdir Tuhan mempertemukanku dengannya.
☻☻☻
Key Story
Key POV
03.30 PM
            Hari ini tepat satu tahun aku punya pacar. Saat ini aku sedang menunggu yeojachinguku disebuah halte bus yang biasa ia lewati sepulang kuliah. Aku berniat memberikan ia sebuah surpraise yang tak akan mungkin ia lupakan. Tak lama, bus yang ditumpangi yeojachinguku datang. Aku juga dapat melihat ekspresi kaget diwajahnya saat melihatku manunggunya. Kulambaikan tanganku untuk menyambutnya. Kukeluarkan sebuah balon berbentuk hati berwarna pink yang sedari tadi kusembunyikan. Orang-orang lain yang juga sedang menunggu bus juga melakukan hal yang sama sepertiku. Sebelumnya ku memang sudah minta tolong pada mereka untuk memegang balon yang sama sepertiku dan mengeluarkannya saat yeojachinguku datang. Kulihat matanya sedikit berair. Sepertinya ia terharu. Aku juga bertingkah seperti akan mengejarnya dari luar bus. Kulihat ia tertawa. Aku pun membungkukkan badanku seraya berterima kasih pada orang-orang yang telah membantuku. Setelah berterima kasih aku pun naik kebus sebelum busnya pergi. Kuhampiri yeojachinguku yang masih tersenyum malu-malu karena ulahku. Kuberikan balon berbentuk hati tadi padanya dan berkata “Happy Anniversary. Saranghae.”
☻☻☻
Jonghyun Story
Jonghyun POV
04.10 PM
            Hari ini yeojachinguku mengajakku untuk bertemu disebuah halte bus yang memang sudah sering kami kunjungi saat pulang sekolah dulu. Sudah lama kami tak kesana karena lokasinya jauh dari kampus. Perasanku sedikit tak enak saat ia menelephoneku tadi. Suaranya terdengar serak seperti habis menangis. Tak lama, ia datang dengan wajah sedih dengan mata sedikit bengkak. Dugaanku ternyata benar, ia habis menangis. “Kau kenapa?” tanyaku khawatir”
            “Oppa, dengarkan aku dan jangan tanya kenapa.” Ucapnya. Aku tak merespon apa-apa dan hanya mendengarkannya bicara. “Aku ingin kita putus saja.” Ucapnya. Kata-katanya bagaikan petir disiang bolong. Dapat kulihat air mata mulai turun membasahi pipinya. Daun-daun yang berguguran seakan juga merasakan kekagetanku. Aku masih tak merespon apa-apa. Ia pun pergi meninggalkanku sendiri. Aku menurutinya tak akan menanyakan kenapa. Aku menunduk masih memikirkan kata-katanya. Setelah mengerti dengan kata-katanya, aku juga meninggalkan halte bus ini. Aku berjalan beberapa langkah berlawanan arah dengannya. Kubalikkan badanku berharap ia kembali padaku, memelukku dan berkata semua ucapannya tadi bohong. Namun ternyata tidak. Sepertinya aku memang harus berpisah dengannya. Aku yakin ia punya alasan kuat mengapa ia ingin putus denganku walaupun ia tak mengijinkanku mengetahui apa alasannya.
☻☻☻
Onew Story
Onew POV
05.30 PM
            Kutunggu ia disini. Di sebuah halte bus tempat dimana pertama kali aku bertemu dengannya dan juga tempat dimana aku menyatakan perasaanku padanya kemarin. Ia tak bisa memberiku jawaban kemarin karena ia butuh waktu untuk berfikir. Aku pun menyetujuinya. Aku memberikannya kebebasan kapan ia mau menjawab pernyataanku. Dan tadi pagi ia mengirimiku sebuah pesan minta ingin bertemu disini. Sudah sekitar satu jam aku menunggunya disini dengan perasaan was-was takut terjadi sesuatu padanya. Tak biasanya ia terlambat seperti ini. Setelah satu jam sepuluh menit aku menunggu, kulihat sebuah bus datang. Kuharap ia ada disana. Dugaanku  benar. Ia turun dari bus itu dengan senyum yang mengembang diwajahnya. Senyumannya membuatku ingin tersenyum juga. Kuharap ia akan menjawab “I do” dengan senyuman termanisnya.
END
Gimana readers semua? Mian kalo gaje ya… Aku butuh banget commentnya. Gomawo semuanya.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “Bus Stop”

  1. GyaaA!!! Keren!!! Kl bs dibuat jadi one shot… Satu org satu cerita gt thor
    Huuuuf~ gaa rela putus aama jjong (TT___TT)

  2. cakepppp!!!!
    Tp,,,, yeojachingu abang ojong tega bner mnta ptus…
    Bz nangis 3 hari 3 malem tuh abang…
    #krikkrik

  3. To all reader
    nan Shin Jinra imnida
    salam kenal ya…

    nomu gomawo buat yang udah kasih komen
    yang cuma baca juga nomu gomawo…

    aku belum ada rencana buat dijadiin one shoot…mungkin reader ada yang mau bikin??? silahkan lho…tapi ada source insoirasinya atas namaku ya…hehe…

  4. huwaaa…aku suka semua ceritanya …
    apalagi pas liat vid nya ..
    huwaa jjong kasian …
    key!!! senyumannya manis!
    taemin rela kena hujan buat cwe itu… minho rela berdiri di tempat yg dekat dengan cwe itu, onew rela nunggu tuh wkwkwkkw
    suka…suka…suka…

  5. Ceritanya manis~
    Tapi kasian Jonghyun oppanya ya, ternyata dia malah diputusin ceweknya ;(
    Oh iya, nebak aja nih, ceweknya itu putus karena dia suka sama Onew oppa bukan?

  6. Aku mellow mellow gitu pas liat lagi video ini, waaaaa… Jonghyun emang the best, ganteng… bagus thor, coba di bikin oneshoot tiap ceritanya…

  7. nice story 형..^_^
    ceritanya bagus..aku suka..tapi sayang aku g bisa liat videonya soalnya udah lama..
    tapi meski g liat videonya, aku bisa ngebayangin cerita ini dalam bentuk video..hehe..
    yang pasti bagus banget..aku pingin baca ceritamu yang lain 형..bahasa di ceritamu udah mulai bagus..lain waktu bikin Memories of You..good progress.. 😀 aku tunggu karyamu yg lain yaa?

  8. setuju ama komen yg bilang oneshot permembernya. hahaha btw cewenya itu beda2 atau sama sih?? hehehe. nice story:)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s