Can You understand My Heart ? – Part 2 [END]

Can You understand My Heart ?

(Part 2 End)

 

Author : Park Neul Mi  a.k.a Nuril

Tittle : Can you understand  My Heart ? (Blood Diary)

Main Cast : Lee Taemin, Park Neul Mi (author), Choi Minho

Support cast : Choi Siwon (SuJu), Yoona SNSD

Length : Two shots

Rating : PG-16

Summary : Buat apa kau kembali lagi di kehidupanku ? Awalnya aku senang kau telah kembali, tapi sakit hatiku telah mengalahkan semua. Kau Bodoh sangat bodoh kau yang membuatku jadi begini.dan aku akan memulai lagi aksiku !

Ps :  Oh iya untuk Support cast Kim Ki Bum, Kim Jonghyun sama Lee Jinki aku delete. Mianhae ceritanya sedikit aku rubah.

***

Author POV

Cerita sebelumnya…

“Mi..Mianhae aku yang salah aku telah membunuhnya !.”

*Braaakkkk*

Yoona tiba-tiba datang mendobrak pintu..

“Apa yang sudah kau lakukan Neul Mi ?

####

New Part

Author POV

*Flashback*

2 hari setelah pemakaman Siwon. Yoona akhirnya pulang ia sangat khawatir akan dongsaengnya yang dia tinggalkan selama 2 hari ini.

Yoona tiba-tiba mendengar percakapan antara Neul dan Minho. Yoona awalnya tak ingin menguping pembicaraan mereka karena sangat lelah tapi mendengar nada percakapan mereka yang lain dari biasanya, akhirnya Yoona  berinisiatif mendengar apa yang mereka obrolkan dibalik pintu kamar dongsaengnya.

“Kau telah menggali kuburanmu sendiri Neul Mi kau yang menyebabkan noona mu begini kau membuatnya sedih dan meninggalkanmu, Kau telah memperparah keadaanmu sendiri.”. Terdengar suara Minho yang sedikit membuat curiga Yoona.

“Mi..Mianhae aku yang salah aku telah membunuhnya !.”.

Yoona yang punya firasat buruk atas apa yang ia dengar saat Neul Mi mengucapkan kata “membunuh”. Ia kini sadar kejadian yang 3 hari yang lalu ia alami ada kaitannya dengan obrolan mereka Dan..

*Braakkk*

*Flasback End*

“Apa yang sudah kau lakukan Neul Mi”. Teriak Yoona yang otomatis membuat kaget Minho dan juga Neul Mi.

“Katakan padaku ! Kau yang telah membunuh Siwon oppa kan ?”. Tanya Neul Mi dengan ekspresi yang benar-benar tak bisa diduga.

Minho yang tahu ini benar-benar akan terjadi berusaha untuk meredam pertengkaran mereka.

“Noona ini tidak seperti yang kau katakan.” Sahut Minho bohong ia ingin melindungi Neul Mi.

“Itu benar ! aku yang membunuhnya Unnie, Bagaimana ? kau senang ?.” Neul Mi tiba-tiba berkata jujur.

“Kau ?!”.

“Ya ! Kau marah ? laporkan aku ke polisi sekarang atau bunuh aku. Kau tahu aku sudah bosan HIDUP Unnie ! Bunuh aku sekarang atau aku yang bunuh diri saja !” Teriak Neul Mi sambil mengambil sebuah cutter di laci meja dan mengarahkannya tepat di Nadi nya.

“Jangan Neul Mi !” Minho berusaha menghentikan tindakan Neul Mi yang sangat membahayakan nyawanya itu.

“Jangan hentikan aku Minho ! Sekarang kau pasti membenciku kan ? Ke-Kenapa kau masih tetap bersamaku ? padahal aku adalah Yeoja yang sangat jahat ! Katakan sekarang kalau kau benci padaku !”

“Tidak. Aku tidak pernah benci padamu, kumohon jangan lakukan itu !” pinta Minho yang mulai kehabisan akal.

Neul Mi memberontak

Yoona yang awalnya marah kepada Neul Mi dongsaengnya mulai iba terhadap dongsaengnya itu dan segera mengambil obat penenang dan menyuntikkannya ke lengan Neul Mi.

Dalam hitungan detik Neul Mi akhirnya mulai tenang.  Minho yang tadinya didekat Neul Mi membawanya ke tempat tidur.

“Noona ? Maafkan dia kumohon.” Pinta Minho sambil menggengam Tangan Neul Mi erat seakan tidak ingin orang yang ia genggam saat ini pergi meninggalkannya.

“Baiklah. Tentang kematian Siwon aku tak akan melaporkannya ke polisi.” Jawab Yoona hampir menangis

“Minho ? tolong jaga dia baik-baik jangan sampai dia berbuat yang tidak-tidak lagi.” Lanjutnya kemudian beranjak pergi.

“Ada apa denganmu sebenarnya Neul Mi ? kau benar-benar berubah tidak sama dengan 1 tahun lalu ?” Bisik Minho.

*Flashback*

Neul Mi yang dulu tak sama dengan Neul Mi yang sekarang. Sangat berubah 360o.  Neul Mi yang dulu sangat ceria dan periang senyum dan tawa selalu terkembang di wajahnya terlebih saat itu dia memiliki namjachingu yang sangat ia cintai. Lee Taemin namja yang selalu mengisi hari – hari Neul Mi. Tentang Choi Minho, Choi Minho adalah sahabat dekat Neul Mi sejak kecil. Choi Minho sebenarnya juga menyimpan perasaannya kepada Neul Mi tapi setelah tahu Neul Mi memliki namjachingu dengan ikhlas Minho merelakan perasaannya.

Seiring berjalannya waktu hubungan Neul Mi dan Taemin mulai renggang. Neul Mi yang sama sekali tidak tahu apa penyebab sikap Taemin berubah. Tepat di hari Ulangtahun Neul Mi. Neul sangat berharap Taemin datang tapi sayang Taemin sama sekali tak menampakkan batang hidungnya sama sekali, yang ada hanya sebuah kado yang berisi Buku Diary berwarna merah. Taemin memang mengetahui warna Favorit Neul Mi yaitu merah. Dan itu satu-satunya benda pemberian Taemin yang masih digenggam oleh Neul Mi.

Satu tahun kemudian. Sikap Neul Mi mulai berubah ia menjadi liar dan susah diatur. Yoona kakak Neul Mi mulai putus asa dengan sikap adiknya itu tapi hanya Choi Minho yang tetap setia bersama Neul Mi.

Satu cara untuk membuktikan Neul Mi mencintai seseorang yaitu dengan hanya MEMBUNUHNYA ! Entah darimana ia bisa jadi begini. Neul Mi menjadi pembunuh hanya karena namja itu. Mungkin yang dipikiran Neul Mi adalah seseorang yangkucintai harus dibunuh !

Soal kasus pembunuhan. Neul Mi memang Yeoja yang sangat pintar menyembunyikan jejak hasil tindakannya dan Korban Neul Mi itu adalah para NamjaChingu Neul Mi setelah Taemin kecuali Choi Siwon.

Neul Mi Yeoja yang sangat pintar. Muungkin bisa dikatakan dia seperti Hermione Granger di Harry Potter.

*Flashback End*

Neul Mi POV

Auccchh ! Apa yang terjadi ? Kepalaku benar-benar sakit sekarang ! Aku Ingat ! Yoona unnie sudah tahu aku yang membunuh  Siwon oppa dan aku berniat bunuh diri saat itu. Arrggghh Kenapa aku tidak mati sekarang !. Minho ? Kenapa tiba-tiba nama namja itu dalam ingatanku ?. Aku berusaha menarik pandanganku ke sebelah kanan tempat tidur  dan benar dia ada lagi disampingku. Akhir-akhir ini dia terus bersamaku.

“Minho-ah ? Bangunlah !” Aku berusaha membangunkannya sekarang.

“Hmm..Neul  Mi ? Kau sudah baikan sekarang ?” Tanyanya padaku.

“Iya !”

Minho memperbaiki posisi dan duduk. Kemudian mengenggam tanganku erat. Deg!

“Aku mau bertanya ?”

“Apa ?” Aku bingung apa yang ingin dia tanyakan padaku sebenarnya.

“Namja itu. Kau masih belum melupakannya kan ?”

Mataku membulat kaget. Bayangan namja itu berjalan di otakku sekarang ! seperti kereta express yang menancap tepat dijantungku. Kau tahu aku memang masih mencintainya. Aku masih ingin tahu keberadaannya sekarang dimana.

“Katakan padaku Neul Mi ?” Minho semakin tidak sabaran menunggu jawabanku.

“Iya ! kenapa ?”

“Lupakan dia !” Pinta Minho padaku. Dan itu sudah cukup membuatku kaget.

“Aku tahu karena itu kau sampai jadi begini Neul Mi. Namja itu yang sudah membuatmu terluka.” Lanjutnya.

“Tidak ! Tidak Namja itu tidak membuatku terluka. Dia hanya pegi sebentar saja aku tahu dia akan kembali !”

“Neul Mi ?”

Kepalaku sakit. Perasaanku terombang-ambing sekarang. Aku tahu namja itu pergi dan dia membuatku terluka berat sekarang ! Ya ! Minho benar juga. Tapi aku mencintainya ! Aku akan mencarinya dan mungkin akan MEMBUNUHNYA.

“Minho-ah !Bisa tinggalkan aku sendiri ? Aku benar-benar butuh waktu untuk sendiri sekarang” Pintaku. Memang benar aku sama sekali tak dapat memikirkan apapun. Pikiranku dipenuhi namja itu.

“Baiklah !” Minho melepas genggaman tangannya kemudian beranjak pergi meninggalkanku sendiri.

Kualihkan pandanganku di Buku Diary itu. Dan kembali ingatan itu menghantuiku.  Aku mengambil bolpoin dan kembali menuliskan penat yang ada dipikiranku sekarang.

Dear My Blood Diary

20 April 2011

Ada apa denganku sekarang ? Ingatan itu kembali menghantuiku. Namja bernama Lee Taemin orang yang paling aku cintai, orang yang ingin sekali aku temui dan menanyakan bagaimana kabarnya saat ini Tapi.. aku juga ingin meluapkan kekesalanku selama ini padanya dan berteriak serta mencacimakinya hingga perasaanku tenang.

Dan aku akan melakukan aksi favoritku Ya MEMBUNUHNYA !!. Dan ini akan menjadi aksi  terakhirku. Aku akan membayar semua yang telah kuperbuat dan pergi dengan perasaan yang bersalah serta meninggalkan semua orang yang disekitarku. Aku tak ingin merepotkan mereka lagi. Choi Minho namja setia yang selalu ada disampingku yang selalu tersenyum dan Yoona unnie kakak perempuanku yang sangat aku sayangi dan hanya ia yang aku miliki Diary. Aku akan membayar semua yang telah kulakukan.

Ya ada yang suatu bisikan di telingaku mengatakan dia akan kembali. Aku merasakannya belakangan di Diary sangat kuat hingga aku ingin mengatakan dia akan kembali setelah 1 tahun dia pergi.

Dan Kembali Dark Lord menguasaiku seakan aku sudah kerasukan. Jujur saja aku ingin berhenti dari sikapku tapi terlambat Dark Lord sudah mengalir didarahku dan itu sudah menjadi diriku. Yang selalu kurasakan saat ini hanyalah kebencian.

Author POV

Minho semakin dekat dengan Neul Mi. Ia berjanji akan terus menjaga Neul Mi supaya tak melakukan hal yang berbahaya lagi. Minho juga mencari kabar tentang namja bernama Lee Taemin . Minho berhasil mendapat informasi dari beberapa rekannya. Ternyata Lee Taemin pergi ke Afrika tapi sayang Minho tidak tahu apa tujuan Lee Taemin ke sana. Minho juga mendapat informasi kalau Lee Taemin akan kembali ke Seoul akhir bulan April ini.

Minho awalnya ingin memberi informasi ini kepada Neul Mi. Tapi tidak ! Ini tidak boleh!Infomasi ini tidak boleh sampai ke Neul Mi ini akan sangat membahayakan nyawa Lee Taemin, Minho sangat tahu apa yang akan dilakukan Neul Mi selanjutnya, pikir Minho.

Dilain situasi.

Neul Mi jalan-jalan ke sungai Han berniat untuk melepaskan frutasinya disana. Semuanya ia tumpahkan . Perasaannya saat semua kini meninggalkannya. Yoona unnie juga sama sekali tidak pernah mengajaknya berbicara lagi dan itu sudah cukup membuat Neul Mi senang.

Seseorang datang dan menepuk pundaknya. Namja berambut semi gondrong itu datang lagi menemuinya ya benar itu Choi Minho. Dan itu saat-saat tepat ada hal ingin dikatakan Neul Mi sama Minho.

“Minho ! Bisakah kau menuruti permintaanku ?” Tanya Neul Mi tanpa mengalihkan pandangannya di sungai Han.

“Apa ?”

“Tolong, jaga Yoona unnie untukku !” Pinta Neul Mi

“Apa maksudmu hah ?” Tanya Minho menatap Neul Mi

“Aku akan bayar semuanya nanti dan aku akan meninggalkan kalian semua. Jujur aku sudah lelah dengan hidupku.”

“Kau. Apa yang kau katakana ha ? Kau tidak boleh pergi. Tidak Boleh !!”

“Mianhae.” Jawab Neul Mi lelah dan bersiap meninggalkan Minho tapi Minho langsung menahahan kepergian Neul Mi. Minho menarik Neul Mi ke dalam pelukannya dan berkata.

“Jangan pergi.Kumohon.”

“Minho-ah Can You Understand My Heart Now ? I feel. I can not live anymore you know it all seemed dark to me.”

“I know. I know it all but please stay here with me.” Pinta Minho

“Do not ever think to go from this world. I believe everything will be changed please believe me.” Lanjut Minho kembali.

“Baiklah aku akan mencobanya.”

***

Akhirnya Minho tidak akan pernah memberitahu Neul Mi tentang kedatangan Taemin. Tapi terlambat Neul Mi telah mengetahuinya.

Saat itu Neul Mi punya firasat bahwa Minho memnyembunyikan sesuatu darinya. Neul Mi mengikuti gerak-gerik Minho seharian dan benar dugaannya Minho datang ke bandara Incehon. Neul Mi penasaran mau apa Minho ke Bandara ? Neul Mi sangat kaget dan shock saat melihat Minho menjemput Taemin.

 @Incheon Airport Seoul

Neul Mi berada di balik tembok saat memperhatikan Minho. Seseorang yang lumayan menyamai tinggi Minho muncul dari balik pintu otomatis, dengan rambut berwarna Blonde dan sebuah headset tengah bertengger di telinganya.

“Oh Tuhan dia ?”

Dan percakapan Minho dan Taemin dimulai.

“Minho Hyung ? Kau darimana tau kedatanganku ?”

“Itu rahasia.” Jawab Minho

Neul Mi mengepalkan tangannya dibawah. Kembali memori itu muncul bagaikan kereta di kepala. Tanpa berpikir panjang Neul Mi menghampiri kedua namja itu.

“Minho-ah apa yang sebenarnya kau sembunyikan padaku hah ?!” Teriak Neul Mi ke Minho. Dan Taemin yang sangat mengenal suara Yeoja itu langsung melihatnya dan betapa kagetnya Taemin yang ia lihat itu adalah Neul Mi.

“Neul Mi ?!”

Neul Mi memandang ke arah Taemin. Namja yang sudah membuatnya merasa sendiri, Namja yang membuatnya menderita. Bukan pandangan mata rindu yang ia berikan ke Taemin yang ada pandangan mata kebencian yang ia berikan.

Neul Mi langsung berlari meninggalkan namja berdua iu dengan perasaan tidak menentu.

Neul Mi POV

Aku melihatnya, aku bahkan memandang matanya sejenak. Dia kembali ke Seoul aku merindukannya, aku benar-benar sangat merindukannya tapi tidak ! Aku tidak merindukannnya tapi aku membencinya sangat membencinya. Oh Tuhan.

Aku menghempaskan tubuhku sambil mengenggam Diary pemberiannya. Aku merasa sakit sekarang. Minho ! Namja itu pengkhianat  ia pembohong !

Dear My Blood Diary

30 April 2011

Dia kembali Diary benar-benar kembali. Namja itu Lee Taemin sama sekali tak berubah tatapannya. Diary aku bingung, Jujur aku sangat merindukannya sangat sangat merindukannya Tatapan matanya apapun dari dirinya.

Buat apa kau kembali lagi di kehidupanku ? Awalnya aku senang kau telah kembali, tapi sakit hatiku telah mengalahkan semua. Kau Bodoh sangat bodoh kau yang membuatku jadi begini.dan aku akan memulai lagi aksiku !

***

Aku bertemu dengan Minho untuk meminta Taemin bertemu denganku. Awalnya Minho menolak karena takut kalau aku melakukan hal yang tidak-tidak lagi. Tapi gertakanku dengan sebilah pisau sudah membuatnya takut. Dan malam ini aksiku akan dimulai ! Taemin lihatlah kehidupanmu di Seoul hanya kuberikan selama satu malam saja.

Aku bertemu dengannya jam 7 malam Namsan Tower. Gelagat mencurigakanku tidak akan pernah terbaca oleh Taemin. OKe ! aku akan bersikap sewajarnya. Dan aku tidak akan membiarkan ia berlama-lama hidup lagi !

Akhirnya ia datang !

“Jagiya !” ia menyapaku dengan panggilan itu ? Panggilan yang telah lama kurindukan.

“Hai ! Tapi tolong jangan panggil aku dengan panggilan itu lagi, Aku Muak !”

“Mianhae. Kau marah padaku kan ? Maafkan aku pergi secara tiba-tiba di malam itu.”

“Ya ! Aku marah ! sangat marah padamu. Malam itu kau pergi secara tiba-tiba membuat shock dan hari ini kau juga datang secara tiba-tiba. Katakan padaku kemana kau selama ini ?” Tanyaku

“Aku pergi ke Afrika malam itu sangat mendadak. Appa memintaku untuk pergi malam itu karena urusan sangat penting. Malam itu aku menolak karena malam itu perayaan Ulangtahunmu tapi Appa akan memutuskan kontrak aku di perusahaan Entertainment.” Jelasnya padaku. dan kebencian aku semakin bertambah.

“Jadi, Kau lebih mementingkan hal itu daripada aku kan ?”

“Bu..bukan begitu.Tapi ?”

“Taemin-ah bisakah kau mengerti perasaanku sekarang ? Aku sendiri dan kesepian kau pergi secara tiba-tiba malam itu. Aku pikir kau sudah membenciku, selama itu aku pikir kau sudah tiada. Aku benar-benar menderita.” Jelasku panjang lebar semua yang ada dipikiranku aku keluarkan semuanya kepadanya.

“Maafkan aku.” Ucapnya tiba-tiba memelukku erat. Kehangatan itu dan sentuhan kulitnya serta aroma tubuhnya yang sangat kurindukan.

“Maaf ? hanya itu yang bisa kau ucapkan setelah apa yang sudah kau lakukan ?”

“Kumohon ! Maafkan aku Neul Mi ! ayo kita perbaiki semuanya sekarang dan kita mulai lagi dari awal.”

Mulai dari awal ? Perkataan yang tulus. Tidak ! aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa membunuhnya. Aku mencintainya dan aku tidak bisa melakukan itu lagi.

“Taemin-ah apa kau serius ?” Tanyaku yang masih dalam pelukannya.

“Iya. Aku serius Neul Mi.”

****

Malamnya setelah aku bertemu dengan Taemin perasaanku sedikit tenang. Minho benar aku harus percaya semuanya akan berubah.

Epilog

13 Tahun Kemudian

Tiga Belas tahun telah berlalu sejak malam itu. Kembali aku menatap sebuah buku Diary yang sudah mulai usang. Kubaca perdetail seluruh isi hatiku dibuku Diary itu. Saat pertemuanku lagi dengan Taemin hidupku berubah. Besoknya setelah aku bertemu Taemin aku menceritakan semua hal kepada dia selama ia tidak ada, dia benar-benar shock saat dia tau aku adalah pembunuh berdarah dingin tapi sekalipun ia tidak pernah marah denganku. Kemudian setelah itu aku berkunjung ke makam-makam korbanku dulu untuk meminta maaf sebesarnya-besarnya. Satu tahun berikutnya aku melangsungkan acara tunangan dengan Taemin. Taemin benar-benar pekerja keras setelah aku bertunangan dengannya, karirnya di Perusahaan Entertainment berjalan sukses. Kesuksesannya itu ia rayakan saat acara Pernikahan kami. Kemudian aku dikarunia seorang anak yang cantik dan gagah. Perempuan berusia 10 tahun yang latihan menari bersama Appanya yaitu suamiku Taemin bernama Lee Hyeri ia anak yang cerdas dan periang sepertinya ia mewarisi kepandaian appanya menari.

Dan seorang namja cilik yang tengah berlatih vokal bersama pamannya Choi Minho itu bernama Lee Dongho ia sama dengan kakanya Hyeri sangat ceria dan pandai dia punya bakat menyanyi. Anak-anakku memang memanggil Choi Minho sebagai pamannya.

Tentang Choi Minho dia menikahi Yoona unnie akhirnya. Walaupun lebih muda dari Yoona unnie tapi Minho bersikap sangat dewasa dihadapan Yoona unnie. Kini kehidupan sudah berubah aku mempunyai sebuah Keluarga yang sangat bahagia. Dan buku Diary ini akan kusimpan rapat-rapat jangan sampai anakku membacanya. Karena bukan bacaan yang pantas menurutku.

“Umma ! Aku sudah bisa menari lagu Unnie SNSD Gee ! Umma.” Sahut anakku Hyeri saat aku sedang duduk santai di Villa

Saat ini aku berada di Pulau Jeju untuk liburan bersama keluargaku dan juga Choi Minho ikut bersama kami.

“Umma ! Paman Choi bilang aku bisa masuk di Grup Boyband sebagai Rapper Yeaaay !.” Teriak senang anakku Lee Dongho juga.

“Anakku hebat-hebat semua ! Umma jadi senang.”

Lee Taemin kini punya perusahaan Entertainment sendiri. Ia berjanji setelah anaknya SMP ia akan mengikutkan trainee mereka agar bisa debut.

Dan aku seorang ibu rumah tangga saja. Aku tak ingin bergelut dengan pekerjaan apapun karena aku hanya ingin menjadi ibu rumah tangga yang bisa meluangkan waktu untuk anak-anaknya.

Tentang Minho dia mengajar disebuah sekolah seni ternama di Seoul dan hidup bahagia bersamaYoona unnie dan anak perempuannya Choi Sulli.

Kehidupanku kini bahagia dan itu akan terus berlanjut.

-FIN-

PS : Annyeong ^^ para Reader ! Hahay akhirnya part 2 kelar juga. Lama ya ? Lama baru kelar karena banyak yang lain perlu diurus. Part 2 ini lebih panjang dari part sebelumnya. Oh iya awalnya aku mau buat sad ending tapi gak rela Taemin mati.Yaaa jadinya happy ending deh. Gimana ? Gaje kah ceritanya ? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ^^ .

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

30 thoughts on “Can You understand My Heart ? – Part 2 [END]”

  1. Asiik akhirnya berubah jugaa 😀
    Aku kira minho sama siapa, taunya sama yoona..
    Ternyata happy ending yaa, jadi sedih :’) (?) Hehe
    Keren thoor

  2. waaa kirain minho bakal sama neul mi rupanya sama taemin juga

    waaah hebat thoor mungkin banyak orang bakal mengira sama minho ternyata melenceng

    just one word i give to you
    DAEBAK

  3. karakter taemin nya kurat gereget ya ? *sotoy
    penasaran sama tokoh misterius yang di akhir ..
    lanjut thor ..

  4. Jadinya Neul Mi balik lagi ke Taemin.
    Pinginnya Neul Mi itu berusaha membunuh Taemin, tapi dicegah Min-Ho. Aku kira Neul Mi yang mesti ngertiin hatinya Minho karena dia selalu nunggu cintanya Neul Mi. Ternyata Neul Mi yang meminta Minho mengerti hatinya. *Ah, reader kebanyakan protes, nih — sepelekan.
    Nice story.

    1. Hmm seperti itulah. si Neul Mi lagi depresi jadi butuh pengertian dari Minho karena semua gara-gara si Taemin tuh hehe.

      Makasih sudah comment ^^ *lempar bias*

  5. Aduh chingu, mian di part 1 gak komen . Haha abisan aku baca ngebut, sekalian nyuri waktu pas istirahat. Haha . *curcol
    Aduh kok taem ga sama aku edingnya #plak, ngaco.
    Haha suka suka,. Haha. Bingung mau komen apa, pokoknya suka deh.

  6. Aku kira neul mi nya sma minho,eh trnyata sma si tetem. Padahal awalnya aku berharap si neul mi sma si minho lo, tp G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ papa lh yg pnting happy ending.

    and buat ff nya, satu kata aja DAEBAK ! 🙂

  7. :’) Akhir a end jga neulmi bertobat team pulang walau tetem cuma muncul sikit 😦
    hppy end utk semua 😀

    minho dpt nunna XD brondong bo hahaha

    ps.
    jinki a mana thor ._.?

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s