[TEASER] Weird Destiny

Title : Weird Destiny (TEASER)

Author : Jae-Rin

Main Cast : Minho , Krystal , Kibum , Taemin

Support Cast : Luna,Victoria,Sulli,Jonghyun,Onew

Genre  :  Love

Rating : PG-15

Summary : Ketika sesuatu yang tidak diharapkan datang begitu saja dan merubah segalanya.. dan saat ku tau bahwa itu adalah… Sarang (love)

*NOTE: Mian ini debut pertamaku dalam dunia FF (?) Allhamdullilah kalo kalian suka :))

A.N :  Let introduce the cast first^^

Jung Krystal

 Berperan sebagai Ullzang di sebuah sekolah kenamaan Korea Chungdam high School *krik*

Choi Minho

Namja cool dan keren sang penguasa Chundam high school, yang sangat menyayangi Hoebae nya Jung krystal..

Lee Taemin

Namja yang terkenal akan aegyo se Chungdam high school.. dia lah salah satu dari sekian namja yg digilai yeoja Chungdam,, tak luput dari Kystal..

Kim kibum

Hanyalah namja yang berkutat dengan pelajaran dan sangat Nerd!  Dia begitu mencintai Krystal dan membuatnya menjadi seorang stalker!

Lee Jinki

Sepupu kibum yang selalu prihatin dengan nasib namdongsaengnya yg semangkin hari semangkin aneh..

Kim Jonghyun

Sepupu krystal yang sangat mendukung penuh hubungan krystal dengan Kibum

Park Luna

Murid baru yang merubah semua keadaan ketika ia menjejakan kaki ke Chungdam High school

Amber Liu

Ex-yeoja dari kibum yang baru saja kembali setelah menyelesaikan study nya di Perth..

 

No One POV..

Minho yang menyayangi Krystal sebagai yeodongsaeng, perlahan menyadari bahwa perasaannya ini tidak hanya sebatas seorang oppa, ia menginginkan rasa cintanya sebagai seorang namja. Disisi lain krystal yang sangat mengidolakan oppa nya Minho.. diam-diam menyukai Temin,, salah satu teman dekat Minho.

Kibum teman sekelas krystal yang diam-diam menaru harapan besar pada nya, dia sangat menyukai Krystal dan selalu menjadi stalkernya bahkan tak jarang kibum mengirimkan surat ancaman kepada Minho karena kedekatanya dengan Krystal..

Taemin yang hanya menggangap krystal sebagai seorang heobae.. tidak pernah memberikan harapan sekecil apapun kepadanya.. karena sesungguhnya yeoja yang taemin cintai ialah murid baru itu…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

35 thoughts on “[TEASER] Weird Destiny”

  1. Ninggalin jejak dulu dehh,,,

    kayaknya seru,, Key agak-agak menjurus jadi secret admirer y,,

    wuahh,, ceritanya sedikit njlimet sepertinya,,

  2. bakal rumit nih sepertinya…cinta entah segi brpa ini…
    aku tertarik malah sama karakter key…karakter key malah menjurus ke freak psikopat gtu…
    and karakter luna…cos dstu peneskripsiannya luna yg bakal mengubah keadaan di chungda…berarti karakter yg cukup penting…..

  3. Untuk cerita ini kami bakal usahakan dengan kerja keras kami merasa senang karena anda semua menyukainya sabar menunggu ya

  4. ribet amat thor..:-P
    and ane tebak yg di sukain taemin adalah sulli kan..
    tapi ane seSUJU kalau keystal bersatu,karena mereka kan couple yg kompak..:-D
    ane suka ane suka 🙂

  5. hyaa ampun udah lama gak baca-baca ff lagi nih… i’m back xD

    ckckck rumit banget ini ceritanya thor, jadi penasaran banget… pasti taemin cool banget deh disini, onew… untung gak terlalu kebagian apa-apa disini hahaha 😀 biarkan lah minho ama krystal, aku ama onew ajalah *oot!

    daebak… ditunggu secepatnya 😀

  6. Huee XD
    gomawo yang udah Coment ^^
    aku kira gabakal ada yang suka jd kemaren baru aku kirim part 1 nya ke shiningstory ><
    jadi mungki part 1 nya bakalan lama ._. hehe
    sekali lagi gomawo :**
    banyak yang nanya ini segi berapa kan? hehe aku juga gatau._.v
    trus ada yg gasuka pairing taemin sm Luna hehe tentang aja namanya juga weird destiny._.
    tp hehe entar ada kejutanya kok ^^ 😀

  7. taemin ama luna nihh ??? hahaha …

    kok kyk na key jd serem gt ??? hahaha

    tp seru seperti na … bnyk citaa segitiga na yahh … hahahaa

    lnjuttt truss thor … d tunggu part 1 dan seteruss na … hahahhaa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s