School Of Love – Part 1

School Of Love – Part 1

Author : khrnnisahana

Main Cast : –   Han Ha Ni

–          Choi Min Ho

Support Cast:   Lee Jin Ki (Onew)

                        Kim Ki Bum (Key)

                        Lee Tae Min

                        Kim Jong Hyun

                        Kwon Tae Hyo

                        Sung Hye Mi

                        Hwang Rin Chan

                        Choi Hyo Ya

Length: sekitar 8 page di ms word ._. aku gatau brapa kata *miaan*

Genre: Sequel, Romance , Friendship

Rating: PG-13

A.N : Thanks to admin yang mau nerbitin (?) ff ini ke wordpress 😀

            Readers , ini ff pertamakuu 😀 mohon Read and Comment yaa 😉 jangan lupa kasih saran atau kritiik ~ Gamsahamnidaa 😉

=Part 1=

            2010. Saat musim gugur di Seoul, 5 siswi ‘Chungdam SHS *senior highschool*’  sedang menggosip ria sambil berjalan menuju sekolah nya. Mereka adalah Ha Ni, Hyo Ya, Hye Mi, Rin Chan, dan Tae Yo. Di sepanjang perjalanan, 5 siswi itu disorot oleh berbagai mata dan kamera. Tentu saja, 5 Siswi itu adalah anak dari penjabat-penjabat yang terkenal di korea. Selain wajah mereka yang oke, mereka juga memiliki talenta talenta tersendiri. Itu lah yang membuat mereka terkenal dimana mana.

=Author P.O.V=

            “Hei , katanya ada murid baru ya di sekolah ?” Tanya Tae Yo, gadis berambut ikal sebahu yang sedang mengutak atik hp nya. “Hmm iya. Katanya sih Namja” jawab Rin Chan , gadis yang terkesan cool dengan rambut dikuncir kuda dan topi abu abunya. “Gosip nya 5 orang lagi” celetuk Hyo Ya, yang sedang merapikan rambut panjangnya. Hye Mi, gadis yang paling polos diantara teman temannya pun ikut bicara “Ganteng nggak yaa ? lumayan kan kalo ganteng bias di plototin terus (?)”. “Yaa ! anak ini mesti deh” bentak Rin Chan. “Biarin dong ~ lumayan tauk cuci mata” balas Hye Mi ngga mau kalah. “Bisa diam nggak ?”. Semua anak langsung menoleh ke belakang. Yak, yang barusan berbicara adalah Ha Ni. Gadis yang paling dingin.

=Hye Mi P.O.V=

            “Bisa diam nggak ?”.  Aduh anak ini, kapan sih bad mood nya hilang ? Dari dulu dingiin terus omongannya. Ha Ni, teman kecilku. Aku lebih mengenalnya daripada teman temannya yang lain. Ha Ni saat kecil adalah gadis yang polos. Dia murah senyum, tetapi semenjak kejadian 12 tahun yang lalu, sifatnya berubah total.

-Flashback

                “Hye Mi yaaa , ke taman yuk” ajak Ha Ni. “Neeh, chankammanyoo Hani – yaa” jawab Hye Mi.  2 anak polos itu pun berlari lari ke taman sambil tertawa tawa. “Ha Ni, kita mau main apaa ?” Tanya Hye Mi semangat. “Anniyoo, kita tidak main. Tau tidak ? besok ummaku pulang ! terakhir dia pergi dari dinas nya kan 1 tahun yang laluu ! bantu aku merangkai bunga untuknya ya Hye Mi chagii” ujar Ha Ni polos. “MWO ?! Chagi ?! andweee” balas Hye Mi mehrong. Ha Ni hanya tertawa mendengarnya. Mereka pun mengumpulkan bunga bunga di taman disertai canda tawa.

            “Ha Ni, kan umma mu baru besok pulang. Lagipula Appa mu sibuk dengan kerjaan nya kan ? nginap di rumahku yuk ! Umma-Appa ku masak kepiting looh” Ajak hye mi. “umm boleh deh , aku kan suka kepiting. Lumayan nih dapet gratisan , hehe” balas Ha Ni. “Yaa ! apa sih maumu ? dasaar anak kepiting” ledek Hye Mi sambil merong. “Aissh” rutuk Ha Ni. Malamnya, karena Ha Ni terlalu semangat menjumpai Ummanya besok, dia jadi tidak bisa tidur. Ia pun cerita semua tentang umma nya ke Hye Mi. Hye Mi hanya manggut manggut mendengarnya. Sampai akhir nya mereka berdua lelah dan tertidur.

            Paginya, Hye Mi melihat kasur Ha Ni sudah kosong. Dia pun beranjak ke ruang makan untuk mencari Ha Ni. Sampai akhirnya dia terkejut melihat pemandangan di ruang makan. Umma nya tampak menangis sambil memeluk Ha Ni. Appa nya mencoba menenangkan umma nya. Sedangkan Ha Ni hanya menatap ke atas dengan tatapan kosong. “Appa-umma , ada apa ?” Tanya Hye Mi. “Ibu Ha Ni kecelakaan saat perjalanan menuju ke sini. Nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi” jelas appa Hye Mi. “Itu berarti .. Umma Ha Ni.. me-meninggal ?” Tanya Hye Mi tidak percaya. Ha Ni menatap sahabat nya dengan senyum yang dipaksakan dan mengangguk pelan. “Ajhumma – Ajusshi , permisi aku pulang dulu mau menemui appa. Terimakasih” ujar Ha Ni pelan. Appa Umma Hye Mi hanya bisa mengangguk dan memeluk Ha Ni. Ha Ni pun langsung membereskan baju nya ditemani oleh Hye Mi. Saat di Pintu depan rumah Hye Mi, Ha Ni menatap bunga yang dirangkai dengan pandangan kosong, dan menginjak nginjaknya. “Umma pembohong ! Umma Jahat !”ujar Ha Ni dan langsung berlari pulang . Hye Mi bingung melihat sahabatnya itu. Ia tak tau harus berbuat apa.

-Flashback Off-

Benar benar kenangan yang buruk. Aku yang memikirkan nya pun kadang kadang merengut sendiri. Tak terasa kami sudah sampai di sekolah dan menuju kelas kita. Yap, kita berlima sekelas ~

=Hye Mi P.O.V end=

= Hyo Ya P.O.V=

            Saat kami di kelas, kami langsung mengambil tempat duduk paling pojok. Tempat yang pas buat ngerumpi ~ kekeke. Aku duduk bersama Rin Chan di paling belakang. Hye Mi duduk sama Tae Hyo di depanku. Dan seperti biasa, Ha Ni duduk sendiri di bangku sebelahku.

            “Yaa ! Hyo Ya , mau kemana kau ? pelajaran sebentar lagi di mulai !” teriak Rin Chan kepadaku yang  sedang membuka pintu kelas. “Err toilet, aku belum setor pagi” ujarku santai. Untung saja toilet nya tidak jauh dari kelas. Dap dap dap. Aku berlari dari toilet menuju kelas. Jelas saja, waktuku di wc ternyata lebih lama dari yang kuprediksi (?) 1 meter di depan kelas, aku melihat 5 namja sedang mengintip kelasku. Hmph, apa sih mau nya mereka ? kok ngintip ngintip melulu ? Pikirku. “Ya ! apa yang kau lakukan ? mengintip di kelas orang” Teriakku. Mendengar suaraku, 5 namja itu tampak gugup. “uh-oh maaf. Apa benar ini kelas 11-2 ?” Tanya namja yang paling sipit diantara mereka. “Neeh, benar ini kelas 11-2. Kalian murid baru ? Kajja masuk” ujarku tanpa memberikan mereka kesempatan menjawab. Kami akhir nya masuk kelas, dan Park seonsaengnim menatap kita dengan bingung. “Darimana kalian ? sudah telat, tidak pakai permisi” amuk seonsaengnim kepada kita. “Mi-mianhamnida seonsaengnim. Saya membawa 5 murid baru”

=Hyo Ya P.O.V end=

=Tae Hyo P.O.V=

            “Mi-mianhamnida seonsaengnim. Saya membawa 5 murid baru”

            Aah, jadi 5 namja ini murid baru nya ? Kalau dilihat-lihat, tampang mereka oke juga. “Baiklah, karena kalian murid baru, saya maafkan jika kalian terlambat. Sekarang tolong perkenalkan kalian masing masing” perintah seonsaengnim. “Annyeonghaseyo, Lee Jinki Imnida. Kalian bisa memanggil saya onew. Senang bertemu kalian” ujar namja bermata paling sipit sambil tersenyum manis. Oh wow, anak ini boleh juga. Pikirku. “Annyeong Haseyo, Choi MinHo imnida. Senang bisa bertemu dengan kalian” ujar namja yang paling tinggi.

            Bruk.

            Huh ? bunyi apa itu ? Ooh tepak nya Ha Ni terjatuh. Tetapi, kenapa wajahnya jadi merah sekali ? dia sakit panas ? Tumben. Atau jangan jangaan.. dia terpesona dengan Minho itu ya ? waah ini bisa jadi gossip hebat. Aku terkikik sendiri. Sementara Hyo Ya, Rin Chan, dan Hyemi hanya melihatku dengan tatapan apa-yang-membuatmu-tertawa-cepat-katakan. Aku hanya membalas tatapan mereka dengan “sudah nanti saja aku jelaskan”

= Rin Chan P.O.V=

            “sudah nanti saja aku jelaskan”

            Ada apa sih dengannya ? sudahlah, aku mendengarkan 5 namja yang di depan saja.

            “Annyeong Haseyo. Kim Ki Bum Imnida, panggil aku key” ujar namja yang.. err.. pakaian nya sedikit nyentrik tetapi pas di badannya.

                “Annyeong Haseyo. Kim Jonghyun imnida” kata namja yang bodinya .. oh wow, pasti dia nge gym tiap hari.

            Dan yang terakhir “Annyeong Haseyo, Lee Taemin Imnida. Saya lebih muda 1 tahun daripada kalian. Karena saya mengikuti akselerasi saat SMP. Senang bertemu kalian semua” kata namja itu. Hmm namja ini imut juga ya. Hah ? apa yang kupikirkan ? tidak tidak tidak.

“Baiklah  Kim Jonghyun bisa duduk dengan Lee Taemin di sana. Kim Kibum duduk dengan Lee Jin Ki di belakangnya. Dan umm, Choi Minho, duduk di sebelahnya Han Hani saja ya ! kebetulan kosong” jelas seonsaengnim. Choi Minho duduk di sebelah Hani ? Wah gimana ya reaksi nya Hani ?

=Rin Chan P.O.V end=

=Ha Ni P.O.V=

            Mwo ?! aku duduk bersama nya ?! “emm permisi ya” kata namja berbadan tinggi itu, Minho. “eh iya silakan” jawabku gugup. Mwo ada apa denganku ? biasanya kalo ada orang seperti itu aku akan menjawab  Duduk saja pabo atau So ? issh formal banget. Mendengar jawabanku, namja itu langsung tersenyum manis sekali

            Blush

            Omo omo, kenapa wajah ku jadi panas begini ? “psst Ha Ni ! kau tidak apa apa ? kenapa wajahmu merah begitu ? kau sakit demam ya ?” Tanya seseorang dari arah belakang. Aah ternyata itu Hyo Ya. Wajah nya tampak khawatir sekali. “Gwenchana” jawabku singkat tanpa menoleh padanya. Yep, sifat dingin ku mulai keluar lagi. “Hei benar kau tidak apa apa ? Wajah mu merah sekali lo” Tanya nya sambil memegang jidatku. “Ah-uh-ehmm, a-aku ke UKS dulu” jawabku gugup. Omo omoo wajahku semakin panas. Aku pun meminta ijin kepada seonsaengnim untuk pergi ke UKS

=Hani P.O.V end=

= Hyo Ya P.O.V=

            “Hyo Ya, tolong kau susul Ha Ni di UKS. Temani dia” huh ? Ha Ni ke UKS ? si dingin itu bisa sakit panas ? Hebat. Aku pun setengah berlari menuju UKS. Lumayan olahraga dikit. Pintu UKS terbuka, dan aku melihat Ha Ni berbaring di tempat tidur.

            “Yaa kau kenapa ? Aku disuruh menemanimu disini. Jadi jangan protes” ujarku singkat.

            “Hyo Ya..”

            “Hmm apa Ha Ni ?”

            “Kau tahu tidak bagaimana rasanya jatuh cinta itu ?”

            “Heh ?”

Loh kenapa anak dingin ini nanya masalah cinta cintaan ?  pikirku.  “Emm Ha Ni, jatuh cinta ituu rasanya seperti .. ehm.. “ jelasku gugup

            “Deg deg an kalo ketemu ? pipi merah kalo dia senyum ?“

            “Neeh !” jawabku spontan. Eh ? udah tau kok nanya ?  “Memangnya kenapa  ? Kamu jatuh cinta?  Memang orang dingin seperti kamu bisa jatuh cinta ?” tanyaku ngledek.  Dia hanya diam mendengar ucapanku. Ups, sepertinya kata kata ku terlalu nusuk ya.  5 detik kemudian Ha Ni memandangku dan berkata “benar juga. Buat apa aku jatuh cinta ? tidak penting” . Sifat dingin nya keluar lagi. Benar dia berkata begitu ? atau Cuma menjaga image nya ? Pikirku.

            BRAK

            “Akhirnya kutemukan juga UKS nya. Ha Ni ! ini minumanmu ! kupikir kalau minum bisa membuat badan lebih baik” ujar namja tinggi itu tersenyum. Eh ? Namja ini kan kalau tidak salah ?

            “Ghansamnida minho-ssi” jawab Ha Ni tersenyum.

            Ahh ne ne aku baru ingat namanya Minho. Mwo ?! Chankamman ! Ha Ni tersenyum kepada Minho ? Ha Ni menerima minuman dari Minho ? jangan jangan namja ini yang membuat Ha Ni bertanya seperti tadi.

            “tidak usah formal padaku, panggil saja aku minho. Gwenchana ?” Tanya namja itu sambil memegang jidat Ha Ni. “Ah-ehm-uh G-gwenchanayo” jawab Ha Ni gugup. Loh Ha Ni ? pipi nya jadi merah ? aaah iyaa namja ini pasti yang disukai Ha Ni.

=Rin Chan P.O.V=

“Hey Guys , aku punya gossip hebat” ujar Hyo Ya sambil tersenyum. “Apa apa ? cepat katakan” jawab Hye mi sambil merapatkan duduknya ke Hyo Ya. “Begini, ternyata, Ha Ni itu .. Suka sama Minho ! anak baru itu lo !” Jelas Hyoya semangat

                MWO ?!

            “Ji-jinjjayo ??” teriak Hyemi , Tae Hyo , dan aku bersamaan. “Ssst berisik. Tidak usah keras keras ngomongnyaa” rutuk Hyo Ya. “Ba-bagaimana bisa ?” tanya Tae Hyo kaget.  “Begini, waktu pelajaran tadi kalian lihat tidak wajah Ha Ni merah terus ?” tanya Hyo Ya pada kami yang masih melongo. Kami hanya mengangguk. “Itu semua karena Minho. Waktu minho mendekatkan wajahnya, tersenyum, dan  menempelkan tangannya di jidat Ha Ni, muka Ha Ni selaluuu merah. Sudah lagi, tadi dia tersenyum dan gugup ketika menjawab pertanyaan minho” jelas Hyo Ya panjang lebar.

            Si dingin itu wajah nya bisa merah ? Pikirku. “Wah ! mungkin minho bisa mengembalikan wajah polos Ha Ni seperti waktu kecil dulu !” ujar Hye Mi semangat. “Iya ! Kita bisa minta tolong  minho untuk dekat dekat Ha Ni. Kan biar sekalian ada cinlok gitu” tambah Tae Hyo. “Oh wow tumben kau pintar Hye Mi. Kau juga Tae Hyo, calon mama lauren nih ? bisa mrediksi cinlok segala ?” ledekku pada mereka. “Oh yeah makasih Rin Chan aku tersanjung” jawab mereka kesal. “Sudah sudah, kalian ini kenapa sih ? Eh tapi  Minho mau disuruh dekat dekat Ha Ni ?” Tanya Hyo Ya khawatir. “Tenang saja , Minho tipe orang penurut kok kalau dilihat dari wajahnya” jelas Tae Hyo. “Nah bener kan Tae Hyo calon mama lauren” ledekku lagi. Entah kenapa aku suka melihat wajah orang merengut. “Yaa !” respon Tae Hyo.

            “Nah itu Minho !” teriak Hye Mi.

=Rin Chan P.O.V end=

=Min Ho P.O.V=

            “Nah itu minho !”

            Hm ? ada yang memanggil ? reflek aku menoleh. Rasanya aku pernah meilhatnya, siapa ya ?

            “Minhooo ! sini sebentar” panggil salah satu yeoja. Ada apa mereka ingin memanggilku ? Aku lalu berjalan menuju mereka. “Ehmm begini minho. Kita teman dekat Ha Ni. Namaku Tae Hyo. Kamu dekat kan sama Hye Mi ? aku boleh minta tolong tidak ?” Tanya Yeoja yang berambut ikal sebahu. “Hm ? boleeh. Apa ?”

            “Begini .. psst psst”

            Aku hanya mengangguk mendengar mereka. “Baiklah ku usahakan” jawabku singkat.

            “Eh minho .. aku Hye Mi, aku juga ingin minta tolong”

            “Apa Hye Mi-ssi ?”

            “Kamu kenal dekat dengan Kibum tidak ? kenalkan aku padanya dong” ujar yeoja ini polos

                “Berees” jawabku sambil mengedipkan mataku.

            Dap Dap

            Bunyi apa lagi kalau bukan bola basket ? Yak aku sedang bermain bola basket sekarang. Hobi yang tidak pernah terlepaskan dari kecil. Aku merasa ada yang berlari dari arah belakang. Ketika aku menoleh,

            “Yaa ! Froggy ! kamu di sini ya ? aku cari cari pabo !”

            Aissh namja ini. Bicara nya selaluu kasar. Siapa lagi kalau bukan key. “Yaa Key ! sini sebentar “ ajakku. Dia hanya mangut mangut sambil berlari kecil ke arahku. “Wae gurae ?” Tanya nya ngos ngosan. “Justru aku yang mau nanya paboo , kenapa kau cari cari aku ?” tanyaku kesal. “Aaah nee aku lupa. Ini nih, kamu kenal anak ini tidak ? dia daritadi merhatiin aku terus” Tanya nya sambil menunjukkan foto yeoja di hp nya.

            Mwo ? Hyemi ?

            “Ooh ini teman sekelas kita. Wae ? kau terganggu dilihatnya ?”

            “Ah anii. Lumayan kan punya secret admirer. kekeke”

Hye Mi menyukai orang yang salah, Pikirku. “Oh ya ngomong ngomong sepertinya kau juga punya secret admirer. Tuh” ujarnya sambil menunjuk yeoja yang melihatku terus daritadi. Loh Ha Ni ? belum pulang ?  “itu Ha Ni. Yang tadi duduk bersama ku” jawabku. “SI DINGIN ITU ? EWW” teriak key. “YAH PABO ! SANA PULANG !” amuk ku. Key hanya nyengar nyengir  mendengar bentakanku.

=Ha Ni P.O.V=

            “Ha Ni-yaa !” teriak namja yang kupandangi itu. Eh ? namja yang kupandangi ? Minho yang memanggilku ? reflek aku memandangnya kaget. Ia hanya melambaikan tangannya sambil memberi insyarat hai-cepat-kesini. Aku pun berlari kecil ke arahnya.

“Mau main basket ?”

            Mwo ? basket ? aku tidak bisaa. “A-ah aku tidak bisa” jawabku gugup

            “Gwenchanaa aku ajari” ujarnya sambil tersenyum. Aigooo senyumnya, kenapa bisa membuat pipiku panas lagi ?

                BRUK

            “aww appoo” kataku sambil mengelus kepalaku. Rupa nya ia melempar bola basket ke arahku. Tetapi aku masih terbengong karenanya. “Upss miaan mian aku sengaja. Kamu jelek kalau lagi bengong” ujarnya sambil merong. “Yaaa !” teriakku marah. Aku pun segera melemparnya bola basket. Balas dendam. “Yaah appoo” kata minho meringis kesakitan. “Biarin. Kamu sendiri sih yang mulai. Lagipula wajah mu lucu waktu kesakitan ya. Kekeke” kataku menahan tawa. Sontak aku langsung berlari menjauh darinya.

            GREP

            Eh ? tanganku. Aku menoleh kea rah belakangku. Kulihat dia mencengkram tangan ku, dan wajahnya, kekeke lucu sekali. Dia memanyunkan bibirnya. Hmph, aku menahan tawaku.

            “Kau ternyata bisa tertawa ya”

            “Eh ?”

            “Kata teman temanmu, kau hampir tidak pernah tertawa. Senyum saja jarang. Apa benar ?”

            Mwo ? aku hanya bengong dibuatnya.

            “Percaya atau tidak, saat senyum kau manis sekali Ha Ni”

-TBC-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

21 thoughts on “School Of Love – Part 1”

  1. cast-nya bnyak bnr…jadi masih suka bingung bacanya…karena ff bru jdi blom apal…
    kayanya tar tiap member SHINee dapet pasngan masing2 dari 5 yeoja itu…
    aku tunggu aja deh next part-nya…

  2. Teruskanlah.. teruskanlah…. *kok nyasar ke lagunya agnes monica aya??
    kkk~ gapapa sekali2….

    udah gak sabar baca lanjutannya

  3. lanjutkan!

    btw author-ssi, itu lenght maksudnya bukan berapa kata. tapi apakah ini sequal, one shot, two shot atau apa. begitu.. kekeke

  4. Good story ^^

    Si Ha Ni yeoja dingin tapi mudah jatuh cinta hehe. Kan biasanya karakter yeoja dingin susah banget ditaklukkan hehe *ngomong apa sih*

    Keren author ! Lanjutkan ! 🙂

  5. seruuuuuuuuuuuu abis thor…daebak!!!
    lucu bgt ngebygin c dingin han ni blushing mpe kyk oramg demam gr2 minho
    next partnya jgn lama2 yah thor..
    *chu+wink

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s