All My Life Time : The Day We Met [1.1]

All My Life Time [1.1] (The Day We Met)

Han SooYoo(author)

PG-15

Genre : Romance , Sad , Friendship

Cast :               Kim Hyora

Choi Minho SHINee

Choi Jonghyun FT.Island

Kim Myung Soo(L-infinite)

Other cast:      MAX(Shin ChangMin) , Shin HyeMin , Key SHINee ,  Kim Jiyoo , Lee Jinki , kim kibum as kim gwebon (omma kim hyora) , kim jonghyun (appa kim hyora)

Summary :

Kim Hyora atau Hyora(17) adalah anak ketiga dari tiga bersaudara , dia mempunyai onnie bernama Kim jiyoo(21) dan oppa bernama Kim Myung Soo aka L (20) . JiYoo sudah tunangan dengan salah satu anak rekan bisnis appanya yaitu Jinki mereka berdua sudah mengenal  1 sama lain sudah 10 thn . Mereka mempunyai 2orang tetangga yang lebih muda 1thn dari L yaitu Shin Changmin dan Shin Hyemin atau biasa dipanggil max oppa dan hyemin onnie . Mereka berdua kembar tapi tanggal lahir mereka berbeda 1 hari changmin dia lahir pukul  11.30 pm sedangkan young lahir pukul 00.20 am jadi max adalah oppanya young . Mereka adalah teman dari kecil keluarga kim . Saat umur hyora 15 tahun hyora pindah ke canada bersama oppanya karena sesuatu yang tidak dapat dilupakannya .

Setelah 2thn, hyora pindah dari rumah kedua orang tuanya  di canada kerumah onnienya  di korea walaupun sebenarnya hyora dan oppanya sering datang untuk mengunjungi atau sekedar untuk liburan saja karena  Appa & Ommanya adalah workaholic jadi hyora selalu ditinggal berdua , lalu sekarang hyora putuskan untuk pindah ke korea bersama oppanya untuk berkumpul dirumah onnienya jiyoo walaupun harus membuka luka hati yang sudah mulai tertutup .

Well lets begin …

Author POV

“HYORA!!!!!!!!!!! Wake up! This’s your first day at naram senior high school! Come’on ! ppalliii!!! Myungsoo menunggumu dimeja makan” teriak jiyoo sambil mengunjang-gunjangkan badan dongseang satu-satunya .

“huoaaa.. hmm.. ne onnie , err.. ada apa? Aku masih kena jetlag ” tanya hyora sambil tangan kiri menutup mulutnya yang sedang menguap .

“HEY! come’on quickly !!! aku pergi duluan , jinki oppa sudah menungguku , bye sweetheart . oh iya satu lagi kelasmu aku masukan di kelas IIa reguler seperti yang kesepakatanmu dengan omma dan appa . “ kata jiyoo , lalu dia mengecup kening dongseangnya lalu dia pergi keluar dari kamar dongseangnya .

‘Aish dasar onnie , yasudah toh aku juga ga akan pernah pergi bareng karena universitas onnie dan  sekolah aku berbeda arah , dan IIa reguler okay aku ingat ‘ gerutu hyora dalam hati .

Setelah itu hyora segera pergi ke kamar mandi , dan dia segera bersiap-siap untuk ke sekolah dia yang baru yaitu Naram High School . Setelah Selesai berpakaian lengkap seragam sekolah , hyora langsung memakai contact lens bening , dan menyisir rambutku yang bergelombang pasti kalau orang melihatnya pasti mereka akan menebak kalau dia adalah ulzzang , yah tapi mereka benar dia dan L oppanya sering menjadi ulzzang untuk majalah girls holic .

“yeah! I’m ready!  HWAITING! HYORA~AHH!! “ seru hyora sambil mengepalkan kedua tangannya .

Setelah itu dia keluar kamarnya dan assistennya yaitu Patricia sudah menunggu diluar kamarnya.

“Nona muda , hari ini tuan muda L sudah menunggu anda di meja makan ? dan mengapa anda memakai baju seragam biasa? Bukannya saya sudah menyiapkan baju murid khusus di tempat tidur anda? Anda tau kan di naram high school seragam khusus itu digunakan untuk perbedaan .. ” tanya Patricia

“annio , kamu tidak usah menyiapkan baju khusus lagi aku tidak akan memakainya. hajiman! gomawoyo “ potong hyora, Patricia mengangguk mengerti karena dia sudah tau sifat hyora . hyora pun langsung menuruni tangga rumahnya , dan setelah sampai dibawah dia langsung berlari kecil menuju ke meja makan  .

“good morning my little angel “sapa L kepada dongseangnya dan hanya dijawab oleh senyum lebar hyora dan dia tidak heran lagi jika opppanya memanggilnya dengan kata-kata manis seperti itu . Setelah itu menggambil selembar roti lalu mengecup pipi oppanya dan dia pun duduk di kursi yang sudah disediakan .

“chagiy, sudah selesai? Oppa akan antar kamu .palli!”L katakan dan dia langsung pergi keluar karena sudah disiapkan mobil untuk mengantar hyora , hyora pun tanpa babibu dia langsung bergerak siap dan mengikuti oppanya keluar dan terlihatlah bmw sport yang sudah mengalami upgrade gila-gilaan yang dibuat oleh oppanya .

25 menit kemudian , mobil sport sudah sampai diparkiran naram high school .

“sweetheart mau diantar oppamu yang keren ini sampai ke kelas?” tanya L kepada hyora

“annio , ntar oppa malah tebar pesona sama ‘calon’ chinguku “ seru hyora dengan aegyo’nya

“ya! kau ini , okay goodbye sweety aku akan jemput kamu setelah pulang dan jangan sampai kau tidak mengenalkan oppa kepada ‘calon’chingumu yang yeopo arrachi? ”balas L sambil mencubit pipi hyora pelan

“arra!byebye oppa “ setelah hyora mengucapkan kata-kata dia mengecup pipi oppanya lalu hyora turun dari mobil dan dia langsung menuju koridor kelas .

Baru dia memasuki koridor kelas ,gerombolan anak-anak perempuan berbisik-bisik tentang kehadirannya . Setelah masuk ke ruang tata usaha untuk mengurus segalanya dimulai dari buku-buku dan denah sekolah dan lainlain , akhirnya hyora diantar oleh Lee sosaenim yang akan menjadi walikelasnya sampai 1thn .

Hyora POV

@Class

Setelah dia masuk ke-kelas dia yaitu kelas II-a , semakin banyak orang yang berbisik tentang kehadirannya , tanpa menghiraukan suara-suara tersebut hyora  tetap dengan gayanya yang cool dan cuek .

“perhatian , kita kedatangan murid baru dari canada , silahkan perkenalkan dirimu” seru lee songsaenim

“kamshahamnida songsaenim , chonun kim hyora nice too meet you guys “ singkat padat dan jelas aku tidak suka memamerkan sesuatu yang ada pada diriku biarkan itu menjadi kejutan kecil .

Setelah perkenalan diri aku di persilahkan duduk di bangku urutan ke 3 samping jendela disamping seorang namja .

“anyeonghaseo , bolehkah aku duduk disampingmu “ tanyaku setelah aku didekatnya .

 “ne, silahkan “jawabnya dengan senyumannya , yah kalau aku akui itu memang senyuman yang err… hangat tapi… sepertinya senyumannya tidak asing , akupun langsung duduk disampingnya karena lee seongsaenim sudah melanjutkan pelajaran.

“oh iya , chonun choi minho imnida ,kamu bisa memanggilku minho.  No?” tanyanya mengembangkan senyumannya dan mengulurkan tangannya kepadaku

“…nan? chonun kim hyora “ sambil membungkukan badanku tanpa menghiraukan tangannya

‘yah , aku merasa bersalah tapi hey siapa suruh kau sok dekat denganku ’ seruku dalam hati

“mianhe.. bisa kau turunkan tanganmu minho-sshi?” seruku dan sontak dia menurunkan tangannya yang dari tadi dia ulurkan .

“ne , arra” jawabnya singkat .

RING-DING-DONG-RING-DING-DONG-RING-DIGGY-DIGGY-DING-DING—-

Minho POV

Lee songsaenim datang dengan membawa murid baru yang diceritakan oleh nae chingu , err.. sepertinya aku pernah melihatnya orang ini tidak asing , tapi dimana aku pernah bertemu orang ini?

“perhatian , kita kedatangan murid baru dari canada , silahkan perkenalkan dirimu” seru lee songsaenim

“kamshahamnida songsaenim , chonun kim hyora nice too meet you guys “ singkat padat dan jelas menurutku ckck tidak tau apa semua orang pasti penasaran dengan yeoja ini

’HEY!tapi apa-apaan ini lee songsaenim menyuruhnya duduk disampingku? ‘ jeritku dalam hati

“anyeonghaseo , bolehkah aku duduk disampingmu “ tanyanya setelah dia didekatku .

 “ne, silahkan “jawabku dengan senyuman yang ampuh mebuat yeoja terpesona . ‘YA! aku baru ingat dia seperti yeoja misterius yang aku temui di pesta max hyung dan hyemin nuna,tadi siapa namanya? Damn aku lupa’

“oh iya , chonun choi minho imnida ,kamu bisa memanggilku minho.  No?” tanyaku sambil mengulurkan tanganku kepadanya

“…nan? chonun kim hyora “ balasnya membungkukan badannya tanpa menghiraukan tanganku

 “mianhe.. bisa kau turunkan tanganmu minho-sshi?” serunya dan sontak aku menurunkan tanganku. ‘damn, okay baru kali ini ada yeoja yang menolak jabatan tanganku bukannya sombong tapi itu fakta’ seruku dalam hati sambil tetap memandangi tanganku

“ne , arra” jawabku singkat dan sebal ’err… tapi kalo dilihat dia sekarang dia tidak serapuh saat aku melihatnya beberapa hari yang lalu . Pasti ada sesuatu ‘ seruku dalam hati

Flash Back

@SHIN’s family party beberapa hari yang lalu

“YA!hyung , nunaa” tegurku kepada kedua anak dari teman relasi appa’ku yang bernama hyemin nuna dan max hyung .

“Hey minho-ya! Dimana hyungmu?”balasnya max hyung dan hyemin nuna dengan kompak dasar kembar ckck.

“Hyung , tidak datang dia lebih mementingkan latihan ngeband dengan  teman-temannya  daripada bersenang-senang di party” jawabku dengan nada yang menjengkelkan .

“ah, ne itu memang sifat hyung’mu ahaha”seru max hyung sambil tertawa kecil

“oh iya kami tinggal sebentar yah minho-ya , kita sepertinya dipanggil oleh appa , dan umma kami . silahkan menikmati partynya , byee” seru hyemin nuna dan max hyung berbarengan dan dia meninggalkan’ku sendiri

“ye! Aish jinja jadinya aku sendirian lagi “ gerutuku dalam hati , argh bosan!!  Sudah ga punya teman lagi , ini semua karena appa selalu membatasi aku untuk bergaul dengan yang lainnya .

Aaaaa cukup aku bosan mendingan aku keluar dari tempat ini , tapi mau kemana ? oh iya , hyemin nunna pernah memberitahukan dirumahnya ada halaman belakang yang bagus kalau sedang bosan hyemin nunna menyuruhku untuk kesana, coba aku kesana saja .

AUTHOR POV

Minho langsung pergi ke halaman belakang halaman rumah kediaman Shin’s  . Saat sampai di halaman belakang tiba-tiba ada yeoja yang duduk di ayunan dengan memetik gitar sambil bernyanyi dengan suara lembut , aku hanya melihatnya dari tidak dekat maupun jauh yah cukup untuk dapat memandangi wajahnya dengan jelas tanpa menganggunya .

Mwon-ga hojonhe mwon-ga osekhe( something’s missing , something’s awkward)

Bunmyong mwol nochin gonde (i know i missed something)

Mworeul ijosseulkka? Morireul dachin got gata(what did i forget? I feel like i hurt my head)

Geunde we iri niga anwa. We iri yollak opji (but why aren’t you coming?why aren’t you calling me?)

Kung simjangi ttorojyo igoyosso iroborin-ge(thump. My heart drops . this was it , the thing i lost)

Amazing Amazing Amazing ojje jojje nami dwen-goya (amazing how could we become strangers?)

Moreun chok jjuk salgol (i should’ve just lived on without knowing you)

Geuresso senggakhani mami nomu apa(to think of it, my heart hurts too much)

Dia berhenti memaikan gitar lalu dia menghapus air mata yang jatuh turun ke pipinya , setelah itu dia melanjutkan lagi dengan suara yang mulai berat tetapi masih merdu .

Mwoga munjeya mwoga otteso (what’s the problem?what’s wrong?)

Ochapi kkeutman gonde (it already ended)

Apa handa heso dallajil gotdo opjana(just because i’m hurting,nothing has changed)

Noneun dasin nege anwa. Dasin bol su obso(you’re not coming backto me, i cant see you again)

Tuk nunmuri ttrojyo iron-goya niga opdan-ge(drops.tears fall.this is what it feels like to not have you)

Nan amuredo nan ideroneun jinel su obseul deut he(i just dont think i can live like this anymore)

Hening sebentar , lalu dia melanjutkan sambil memejamkan matanya

Nongol.. ne jonbuyotgo nal salgehetdon.. for you~(you were my everything and why i lived.. for you~)

*Infinite-Amazing

Setelah selesai melantunkan bait terakhir dia membuka matanya lalu dia menghapus airmatanya dengan punggung tangannya . Aku masih terdiam , yeoja ini pasti pasti sedang sakit hati , but kenapa jadi aku yang peduli? Bahkan aku saja tidak mengenal dia .

‘‘sweety, whatcha doin’? be careful of a cold ’’tiba-tiba ada namja yang mendekati dia saat dia sudah dekat dengan yeoja tersebut namja tersebut duduk disamping yeoja itu , lalu memberikan saputangan .

‘apakah dia namja chingunya ? tapi kalau iya mengapa dia menyanyikan lagu seperti itu (?)’ dan pertanyaan demi pertanyaan memasuki otaku .

“i’m doin’ nothing ‘’kata yeoja tersebut singkat sambil menghapus sisa airmatanya dengan saputangan pemberian namja tersebut .

But suddenly namja itu menoleh kepadaku , kami saling bertatap mata lalu dia memberikan senyuman evil setelah itu dia membisikan sesuatu kepada yeoja itu tiba-tiba yeoja itu melihat kepadaku . saat mata kita bertatapan bzzzz… perasaan apa ini seperti ada sesuatu desiran dihatiku , karena merasa tidak enak aku hanya membukukkan badanku lalu langsung pergi ke tempat ballroom lagi .

………………………………………………………………………………………………………………………………….

‘yes! Akhirnya bel istirahat berbunyi’ seruku setelah hampir 3jam aku hanya melihat teman-temannku maju sambil menyelesaikan soal yang diberikan songsaenim , padahal akhirnya aku hanya terdiam sambil mendengarkan i-pod . Ahhh aku bosan , tapi aku masih penasaran dengan orang yang disampingku ini , apakah dia benar-benar yeoja yang ku temui beberapa hari yang lalu? Tapi kalau diperhatikan yeoja disampingku ini mirip dia cantik , pipinya seperti tomat  berwarna merah sama seperti yeoja misterius itu .

“Hyora-sshi , kamu tidak ke kantin ?” tanyaku sambil memandangnya yang sedang asik sekali dengan bacaan yang dia baca .

“Ne? Anni , weo? “ jawabnya tapi tidak melepaskan pandangannya kepada bacaannya .

“anni , aku hanya heran saja mengapa…”tiba-tiba perkataanku terputus karena terkejut karena ada yang memanggilku

“MINHO OPPPAAAA!!!” jerit para yeoja tadi yang mengerubungiku tadi pagi . ‘damn! Mengapa mereka kesini ?’gerutuku didalam hatiku . Mereka semuanya mendekati tempat dudukku dan merebunginya seperti para semut hitam yang mengitari makanan manis .

“minho oppa~ , mau ke kantin bareng kami tidak “ seru para yeoja yang suaranya di-imutkan.

“Oppa , kamu duduk sama siapa ? apakah dengan yeoja ini ? iuhh ” seru salah satu yeoja yang bernama yuri *kenapa aku tau ?yah sudah jelas ada name tag’nya hehe

“MWO??jinjayo ? benerkah itu minho oppaa? Kamu duduk dengan yeoja ini ? ”tanya salah satu yeoja lagi yang bernama yuna .

 “mianhe , bisa minggir sebentar ? saya ingin ke perpustakaan“ seru hyora sambil membanting mejanya dan melewati semua yeoja , dia ke perpustakaan ? apakah dia marah ? aish!

“hyora-sshi , chankamannyo! Aku ikut !”seruku sambil berdiri tapi tiba-tiba aku ditahan oleh para yeoja aneh.

“hah?ngapain kamu mengejar dia , biarkanlah saja dia . Mendingan kamu nemenin kami ke kantin“ seru salah yeoja yang bernama soohyun

“ne! Ngapain kamu ngejar dia , dia’kan Cuma yeoja biasa saja . lihat saja seragamnya hanya seperti yang lainnya ” sela salah satu yeoja lagi yang aku tak kenal namanya

“Permisi , ini tidak ada hubungannya dengan kalian . Jangan menganggu kehidupan saya lagi ” seruku lalu menerobos lingkaran yang para yeoja itu buat .

“IH! APA-APAAN SIH KAMU! BERANINYA KAMU, AISH JINJA!”teriak salah satu yeoja yang sudah kuduga suaranya yuna , tapi tetap aku tidak pedulikan karena sekarang cuma satu orang yang aku khawatir. aish jinja…

Hyora POV

‘aish jinjayo mereka beraninya meledeku belum tau saja siapa aku sebenarnya awas saja mereka‘ gerutuku dalam hati . Aku langsung pergi ke perpustakaan sekolah yang berada di samping gedung olahraga .

@perpustakaan

Waah , ternyata benar yang dikatakan appa , disini perpustakaanya lengkap . Akupun berjalan menuju rak-rak buku yang sangat menarik perhatianku . ‘waah sepertinya aku akan sering kesini lihat ini , ada 3 seri terbaru dari novel yang dibuat Mika&Obata dari japan ‘seruku dalam hati dan mengambil buku tersebut dan mengambil ketiga buku tersebut , well jujur saja itu sangat berat . Setelah memapah ke-3 buku tersebut aku menuju ke tempat duduk yang disediakan perpustakaan , tetapi tiba-tiba …

“BRUUUKKK!!!”

“kyaa!!!” jeritku tertahan karena aku tertabrak dan terjatuh kebawah , tetapi yang menabrakku tidak terjatuh

“AH! Mianmihdaa~ saya tidak sengaja , mari kubantu “serunya sambil mendekatiku dan menjulurkan tangannya , tetapi ….

 “Minho? Mengapa kamu kesini ?” seruku sambil menatapnya .

Dia tidak menjawab , dia cuma melihat mataku dengan tatapan yang sayu tetapi dalam dan teduh . Mengapa dia menataku seperti itu ? dia tetap diam tidak bergemin dari tempatnya, dia terus mentapku tanpa melepas pandangannya dari wajahku .

“YA! kamu aish jinja . “ aku langsung bangkit kesal karena didiemin lalu aku merapihkan semuanya buku yang berserakan lalu kususun dan aku mengangkatnya . Setelah sampai di meja resepsionis , aku meminta maaf , dan meminta pengurus perpustakaan meminjam buku tersebut karena aku tidak mood membaca sekarang karena kejadian yang tadi , tetapi sialnya hanya boleh meminjam max2 selain buku pelajaran arghhhh.. damn!

Minho POV

‘Aish mengapa dia pergi , apakah dia marah ? aish pabbo kenapa tidak daritadi aku mencegahnya pergi , jadinya aku tidak ada rasa bersalah kepadanya ‘ gerutuku sambil mengutuki diriku dengan sebutan pabbo .

@Perpustakaan

Aku terus mencarinya di perpustakaan , aku tidak memperhatikan padanganku ke depan aku hanya memfokuskan pencarianku ke setiap bagian perpustakaan tapi ternyata aku malah menabrak seseorang .

“BRUUUKKK!!!”

“kyaa!!!” jeritan tertahan dari seseorang yeoja yang kutabrak tadi .

“AH! Mianmihdaa~ saya tidak sengaja , mari kubantu “seruku reflek sambil mendekatinya orang yang daritadi aku cari dan karena merasa iba semua barang-barangnya dan dia terjatuh karena tertabrak denganku .

 “YA!Minho-sshi? Mengapa kamu kesini ?” seru yeoja yang kutabrak dan yang kusadari dia adalah yeoja yang kucari daritadi , dia sambil menatapku dalam dengan penuh tanda tanya

Aku hanya terdiam seribu bahasa sambil menatap matanya yang indah bibirnya yang merah dan pipinya yang seperti tomat itu .. aku sangat speechless aku tidak dapat berbicara satu katapun karena sangat terpesona dengan muka yeoja tersebut .

“YA! kamu aish jinja . “ katanya kesal dan langsung pergi sambil membawa buku-buku tersebut mungkin karena aku tidak merespon . aku masih tidak beranjak dari tempat aku merasakan ada sesuatu yang aneh dalam diriku ada apa ini ? apa ini yang dinamakan love at first sight ? pulang sekolah aku harus kerumah max hyung dan hyemin nunna!

                                                                                                            To be continue..

…………………………………………………………………………………………………………………………..

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “All My Life Time : The Day We Met [1.1]

  1. liat next part 2 dlu deh…cos bingung mau komen apa dipart 1…py kaya na hyora sempet keluarga ngri psti krna abs patah hati..sama jonghyun ft island ya….? *reader sok tau

  2. waahh ga nyangka kalo banyak yang komen setelah sekian lamaaa. err menurut kalian masih mau dilanjutin ga ya ? gomawoo yang udh komen :))

Give Me Oxygen

