Love in Psychiatric Hospital

 

Love in Psychiatric Hospital

 

Author :           Thya  a.k.a  Choi jinhya

Main Cast :    Kim KeyBum, Lee Jieun (IU)

Support Cast : Kim Jonghyun

Genre :           Romance, Comedy (?)

Rating :          General

 

 

Key POV

cekiiiiiit….

“YA!! jika tak mahir bersepeda mending tak usah memakainya!” Bentakku pada yeoja yang jatuh dari sepedanya karena baru saja aku dan dia bertabrakan.

“mianhae~” katanya lirih sambil menoleh kearahku.

DEG!
wajahnya yang polos dan manis membuatku beku sesaat. Dia membungkukan badan kearahku dan berlalu dengan menuntun sepedanya yang sepertinya agak rusak karena tabrakan tadi. Ku lihat jejak tinggalannya dari kaca spion. Kini hanya terlihat punggungnya yang semakin menjauh dan jauh.

***

Aku mencoba memejamkan mata yang tak mengantuk ini. Bayang-bayang wajah yeoja yang kutabrak tadi terus berputar-putar di otakku. Kulihat jam weker yang ada disampingku. Pukul 00.30. Akupun bangun dari tempat tidurku. Kakiku bergerak mondar-mandir disekitar kamar. Kenapa aku ini? Tak biasanya insomnia seperti ini. Lalu ku ambil ponsel yang tergeletak dimeja belajar.

“yo.bo.seyoo?” terdengar suara lemas disebrang sana.

“Yaa..jonghyun-ah!” seruku panya

“key? mau apa kau menelponku malam-malam begini? mengganggu tidurku saja! hoaaaam..” sahut jonghyun dengan nada kesal padaku.

“mianhae, jjong. aku gak bisa tidur”

“lah terus, salah siapa? Salah aku? Salah eommaku?”

aish, anak ini ! kalo saja jjong berada di dekatku saat ini, pasti kepalan tanganku ini sudah mendarat dikepalanya.

“Yaa, kau ngomong apa jonghyun?! Tahanlah sebentar kantukmu itu.” kataku padanya.

“keuroum apa maumu key, kau mau aku kelonin? atau mau dinyanyiin nina bobo sama suaraku yang merdu ini” sahut jonghyun yang membuatku ingin menggigitnya.

“tak bisakah kau serius jjong?!” aku mulai kesal dibuatnya.

“ne, arra.. arra., apa maumu tuan kibum?”

“aku mau cerita. Tadi siang aku menabrak yeoja.”

“mwo? jinja?? yeppeo kah? Sexy kah?” tanya jonghyun dengan suara lantang. hhh…benar saja setika dia langsung antusias saat aku mengatakan yeoja. Dasar otak yadong!

“aniyo,, tidak yeppeo tidak juga jelek. DAN TIDAK SEXY!”

“aish, lalu kenapa kau ceritakan padaku kalo tidak yeppeo dan tidak sexy?”

“yeoja itu mengganggu waktu tidurku”

“mwo?” tanyanya, hmm aku tahu jonghyun pasti bingung dengan apa yang aku katakan.

“aku tak tahu kenapa, dia memutari otakku sepanjang hari ini. pikiranku penuh dengan wajahnya. Dan kau tahu, saat aku menatap matanya jantungku seperti sedang meloncat-loncat. Apakah aku sakit jantung ya?” ceritaku pada jonghyun.

“yaah,, sepertinya kau memang sakit.” aku terkejut dengan pernyataan jonghyun.

“nde? Jadi aku harus ke dokter untuk memeriksanya??”

“tak perlu, kau hanya demam” timpalnya dan kini aku yang jadi bingung

Aku meraba keningku, dan hasilnya tidak panas. Tubuhku juga masih segar bugar. Tapi kenapa jonghyun mengatakan aku demam?
“Yaa, Jonghyun-ah.. badanku tak panas”

“pabo! maksudku demam cinta! sudah ah key, aku ngantuk”

—tuuuuuuttt—

“mwo? Ya! jjong????” spontan aku berteriak kaget. jonghyun menutup telponnya dengan sepihak. Aish, aku belum selesai bicara dia seenaknya saja menutup telponnya.

Ku hempaskan tubuhku ke kasur. Mataku menatap ke sebuah titik di langit-langit. Dan aku mencoba mencerna kata-kata yang jonghyun bilang tadi. ‘demam cinta’ apa maksudnya? apa aku telah jatuh cinta pada yeoja itu?? tanpa terasa mataku terpejam dan sudah membawaku ke alam mimpi.

*****

Hari  ini aku sengaja berangkat ke sekolah lebih pagi. Karena ada sesuatu yang ingin aku lakukan. Yeah, aku ingin melihat yeoja itu lagi. Yeoja yang kemaren bertabrakan denganku, yeoja yang telah mengganggu waktu tidurku, yeoja yang…. membuatku jatuh cinta padanya.

Ku lajukan mobilku ke arah tempat pertama kali aku bertemu dengannya. Berharap bisa bertemu dengan yeoja itu lagi. Aku berhenti di persimpangan jalan yang kemarin. 1menit, 5menit, 10menit. yeah..itu dia! Tuhan sepertinya mendengar doaku. yeoja yang kemarin itu mengayuh sepedanya menuju arah gang. Kurasa dia sudah memperbaiki sepedanya yang sekarang tidak tampak rusak seperti kemarin.

 Aku keluar dari mobil, mencoba mengikutinya dari belakang. Untung saja dia tidak terlalu cepat menghilangkan jejaknya. Aku terus mengejarnya dan mencoba untuk memanggilnya,
“ya…..”
hhhh….tapi ku urungkan niatku untuk menyapanya. sepertinya sekarang bukan waktu yang tepat. Lalu kulihat dia mengerem sepedanya dan berhenti di depan sebuah RSJ?! eh? untuk apa dia kesana? dan dia pun masuk kedalam RSJ itu.

“aish tak mungkin aku bisa masuk kesitu”

aku memutuskan untuk kembali ke sekolah karena sepertinya waktu sudah siang, nanti bisa-bisa aku terlambat tiba di sekolah. Tapi aku masih berpikir, untuk apa dia kesana? apa salah satu keluarganya adalah pasien di RSJ itu?

***

Author POV

“YA KIBUM-AH!” teriak jonghyun ditelinga key.

“aish, kau tak usah berteriak begitu bisa kan!” kata key menyingkirkan muka jonghyun yang ada di sebelahnya.

“kekeke..mianhae, habisnya ku liat dari tadi kau melamun saja. Bahkan kau tak memperhatikan pelajaran Lee Seonsaengnim.”

“mwo? jam pelajaran Lee Seonsaennim sudah selasai?” tanya key pada jonghyun sambil mebalalakan matanya

“aigoo,, bahkan kau tak sadar 5 menit yang lalu Lee seonsaengnim meninggalkan kelas? Sekarang ini sudah jam istirahat” jonghyun menggeleng -gelengkan kepalanya.
“apa kau masih memikirkan yeoja yang kemaren bertabrakan denganmu itu?”

“yeah, tadi pagi aku bertemu dengannya lagi jjong”

“jinja? kau sudah berkenalan dengannya?” tanya jonghyun penasaran.

“belum, tadi aku hanya menguntitnya saja. Sepertinya dia juga siswa SMA. karena kulihat dia memakai seragam sekolah” key menggembungkan pipinya. Dia masih bingung dengan yeoja tadi yang memasuki RSJ. dia sungguh penasaran dengan yeoja itu. “kau tau jjong? saat aku ikuti dia berhenti dan masuk ke dalam Rumah sakit jiwa” sambung key.

“mwo? mau apa dia kesana? chakkaman.. jangan-jangan yeojamu itu gila, key!”

PLETAAAAKK

sebuah jitakan dari key menghampiri kepala jonghyun. Jonghyun pun mengelus-ngelus kepalanya yang sakit.

“pabo! mana mungkin!” dengus key  “aku ingin tahu tentang yeoja itu, tapi bagaimana caranya ya?”

key dan jonghyun terdiam. Keduanya tenggelam dalam pikiran masing-masing dan mulai berpikir. tiba-tiba ada sebuah lampu bohlam diatas kepala jjong.

“ahaaaa!!” Jonghyun menjentikkan jarinya, sedangkan Key hanya mengeritkan dahinya tanda tak mengerti.

“aku punya ide! bagaimana kalo kau suruh salah satu bodyguard mu untuk mencari tahu tentang yeoja itu!” saran jonghyun pada key.

“aigoo, benar juga ya. Kenapa aku tak terpikirkan kesana?!”

“siapa dulu dong kim jonghyun! pintar, dan juga tampan” kata jjong menepuk-nepuk dadanya.
“dasar kau kaya, tapi pabo! Hahaha” ejek jonghyun dengan tawanya yang meledak

“aish.. tapi gomawo jjong atas saranmu, yeah kau memang pintar. Aku pergi dulu” Key mengecup pipi kiri jonghyun dan berlalu meninggalkannya dikelas.

“YA! KEY-AH! Aku masih normal! Menjijikan sekali!” jonghyun menghapus jejak bibir key yang menempel dipipinya. Sementara teman-teman sekelasnya melirik dengan tatapan aneh ke arahnya.

‘aish, jinja. Gara-gara key pabo. Yeoja-yeoja bakal ilfil padaku. Huhu,, hancurlah reputasimu kim jonghyun sebagai namja tertampan di sekolah ini’ gerutu jonghyun dalam hati.

***

Key  POV

Kini sudah semingu sejak kejadian aku dan yeojaku(?) bertabrakan. Aku sudah mengetahui identitasnya. Berkat bodyguard ku yang menguntitnya dan mencari semua informasi tentangnya. Haha.. ternyata jadi orang kaya itu enak, aku bisa sesuka hati meminta ini itu dan apa yang ku inginkan. Termasuk mencari tau tentang IU. yeah, yeoja yang bertabrakan dengan ku seminggu yang lalu adalah Lee Jieun tapi orang-orang memanggilnya IU. dia bersekolah di Kirin Art High School. Rupanya ia suka seni. Dan ia mengambil kelas vokal. Aku juga mendapatkan info bahwa ia mempunyai vocal yang mampu mencapai 3 octaf, daebak. Soal kenapa dia waktu itu berhenti dan masuk ke dalam RSJ karena dia adalah perawat disitu. RSJ itu adalah milik ahjussinya, pantas saja dia bebas keluar masuk RSJ itu. Dan informasi yang paling penting adalah IU masih single. Haha..lagi-lagi keberuntungan ada di pihakku, jadi aku bisa dengan mudah untuk dekat dengannya dan mencuri hatinya. Ini semua memang sudah takdir, karena aku adalah Almighty Key! Sepertinya aku harus segera bertindak. Tapi apa yang harus ku lakukan? Aku memang tampan, kaya, semua yeoja terpesona oleh ku. Tapi, apakah IU akan sama dengan yang lainnya bisa terkesima oleh mata kucingku(?). Biasanya sih setiap yeoja-yeoja yang pertama melihatku langsung meleleh, tapi sepertinya saat adegan tabrakan itu IU bersikap biasa saja padaku, bahkan ia terlihat sangat cool. Dia memang sangat memikat hatiku, dia yang lembut, polos, manis, dan tentu saja berbeda dari yeoja lainnya. Itu yang membuatku tertarik padanya. Langkah pertama apa yang harus ku lakukan untuk mendekatinya? Aish,,aku akui aku memang tidak ahli dengan bidang ini. Karena biasanya yeoja-yeoja lah yang mengejarku, bukan aku yang yang mengejarnya. Tapi kali ini aku harus bisa, apapun ku lakukan demi mendapatkan hati IU. Yeah, Key HWAITING (?)

***

@ Canteen

Jonghyun memintaku untuk mentraktirnya hari ini dan seminggu kedepan. Itu karena ide yang muncul darinya hingga aku mendapat beban ini (?) tapi tak apa, ini semua demi seseorang yang sudah mencuri hatiku, yeah IU! Aku melihat kearah jonghyun yang sedang lahap memakan ramyeon.

“Yaa jonghyun-ah, kau seperti orang kelaparan!” ledek ku.

“kalau kau mau makanlah, tak usah meledeku” katanya dengan mulut yang masih penuh dengan ramyeon.

“cihh..”

“euuu…kenyaaaang” sahut jonghyun sambil bersendawa. Aish, kenapa aku punya teman yang jorok begini? Memalukan!

“jonghyun-ah, aku sudah mengetahui identitas IU”

“Yaa key, kau sudah mengatakannya beberapa kali”

“hehe..lantas apa yang harus ku lakukan? bantu akuu jebaall..” kataku sambil memasang puppy eyes

“iish.. tak usah membuat ekspresi seperti itu, aneh kau!”

“hhh,, Ya namja playboy, cepat katakan caranya kau mendekati yeoja!”

“nde? huahahahaaa..” jonghyun terkekeh, nada tertawanya sangat menghinaku. Aiash.. awas saja kau kim jonghyun, kali ini aku lagi butuh kau kalo tidak aku sudah menyebarkan aibmu pada yeojachingu2mu.

“palli katakan, apa yang harus aku lakukan?” tanyaku kesal padanya.

” oke,,oke,, hmm dia bekerja paruh waktu di RSJ itu kan?”

“Ne,,waeyo?”

“bagaimana kalo kau jadi pasien disana? Dengan begitu kau kan jadi bisa di rawat oleh IU dan bisa bertemu dengannya setiap hari” Kekeke~” jonghyun memberikan sarannya padaku sambil terkekeh.

‘mwo? pasien di RSJ itu??’aku berpikir sejenak dan lalu berkata “ide bagus sepertinya!”

“nde?? aah.. aku hanya bercanda kim keybum”

“aniyo, itu adalah ide yang daebak jjong, kau pintar!” ujarku senang.

“Yaa,, jangan lakukan itu berbahaya disana”

“aish, itu kan idemu. Kau tak perlu khawatir. Orang gila pun akan terpesona oleh ku (?)” *key sarap*

Author POV

Key memasuki RSJ tempat IU bekerja. Dia kini sudah menjadi pasien di RSJ itu. Kenapa bisa? Apakah Key sudah terganggu jiwanya? Tidak! seperti yang di ketahui sebelumnya kalo Key adalah seorang Almighty. Ia bisa melakukan segala cara yang ia inginkan. Kali ini sebuah rencana gila pun dimulai. Sang bodyguard menyamar menjadi ayah dari Key, dan mengatakan pada pihak RSJ kalo Key mengalami gangguan jiwa. Tanpa pemeriksan apapun (karena sebelumnya key membuat data keterangan palsu bahwa ia gila) key dengan mudah bisa menjadi penghuni RSJ itu. Kini Key sudah memakai piyama RSJ(?) dan ia menunggu kedatangan IU dikamarnya.

“aah,, lama sekali. Kemana IU? padahal kan sekarang sudah libur. Tidak mungkin ia ke pergi sekolah” gumannya.

Akhirnya key merasa bosan. Ia pun melangkahkah kakinya ke luar kamar. Key melihat di sekeliling RSJ, matanya mencari-cari sesosok yeoja yang ia harapkan akan merawat dirinya. Kemudian key duduk di sebuah taman yang ada di RSJ itu sambil meminum stawberry milk.

“aish,,kenapa saat aku di RSJ IU tak ada. yang ada malah orang gila semua” keluh key. *yaiyalah, namanya juga RSJ*

‘aku aneh dengan pengurus rumah sakit ini, kenapa percaya saja ya dengan tipuan ku? apakah aku yang keren dan tampan itu terlihat seperti orang gila sungguhan?’ key bertanya-tanya dalam hati.

Setelah 30menit menunggu IU masih tak datang-datang, key memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Tapi baru beberapa langkah ia berjalan seorang wanita paruh baya yang menimang boneka bayi datang menghampirinya.

“Ya! nak, mau kemana? sini umma cebokin, kan tadi kamu abis pup dan belum cebok” kata seorang wanita paruh baya itu yang ternyata salah satu pasien di RSJ ini.

“aa..ni… ahju..maa.., aku bukan anakmu” kata key gemetaran takut.

“jadi, kau tak mau mengakui umma mu ini?? hiks..” orang gila itu menangis.

‘aigoo,,eottokae??’ kata key dalam hati.

Akhirnya key pun berlari menjauh meninggalkan orang gila itu karena takut. tapi orang gila tersebut mengejarnya. Hingga aksi kejar-kejaran pun terjadi di taman RSJ itu antara Key dan wanita paruh baya yang gila.

“Yaa! Nak, kamu mau kemana?? Kamu harus cebok dulu, malu sama orang-orang”

“andwaaeeeeeee…” teriak key sambil ngibrit (?)

BRUG!

“aaaw….” ringis key yang terjatuh karena menabrak seseorang

“aah,,gwaenchana??” sapa lembut seorang yeoja yang bertabrakan sengan key

Key mendongkakkan kepalanya. Kini di hapapannya ada seorang suster yang mengulurkan tangan padanya. Ia pun menerima nya dan bangun dari jatuhnya. Matanya menatap suster itu. Key tak percaya yang ada di hadapannya sekarang adalah IU yang ia tunggu-tunggu. Key melihat jelas wajah IU yang ada di hadapannya. DEG! jantung key berdetak cepat tak terkendali.

‘IU kau memang manis, dan juga neomu yeppeo~’ guman key dalam hati sambil menatap lekat IU. IU pun memberikan senyuman kepada key. “gwaenchana?” tanya lagi.

“ani,, nae gwaen..cha..na, Go..ma..wo” kata key terbata-bata.

Sekali lagi IU memberi senyum manisnya itu kepada key dan menghampir wanita paruh baya yang mematung menyaksikan Key dan IU setelah kejadian tadi.

“ahjumma, sudah saatnya kau minum obat. Kajja~” IU menuntun wanita paruh baya itu. Dia tidak berontak dan mengikuti perintah IU.

IU di RSJ ini memang suster yang paling di segani oleh pasien-pasien(?). Karena IU paling mengerti para pasiennya. Ia selalu bersikap baik dan lembut. Tidak seperti dokter-dokter yang memaksa pasien untuk diobati dengan kasar sehingga pasien pun banyak yang berontak. Hampir semua pasien selalu menuruti apa kata IU ketika ia hendak memberikan faksinasi atau obat.

“huft..akhirnya aku bisa lepas dari ahjumma gila itu” key menghembuskan napas dan mengelus-ngelus dadanya.

‘IU memang hebat, pasien menyeramkan itu bisa luluh olehnya’ kata key dalam hati.

Key berjalan cepat menuju kamarnya. Lalu ditutup rapat pintu kamarnya. Ia takut kalau-kalau ada lagi orang gila yang mengganggunya. Key membaringkan tubuhnya diranjang. Sempat terpikir oleh key untuk mengakhiri ini, karena betul apa yang dikatakan oleh Jonghyun bahwa tempat ini berbahaya untuknya. Tapi niat itu ia singkirkan karena ia ingat lagi misinya masuk RSJ ini adalah untuk bisa mendekati IU.

knock..knock..knock..

***

Key POV

terdengar suara ketukan pintu seseorang di kamar inapku. Aku bangun dari baringanku. Kutarik selimut dan menutup sebagian wajahku. ‘Aish, kenapa nyalimu sekecil ini key untuk menghadapai orang gila saja kau takut.’ Desisku dalam hati.

“nuguseyo??” Ku beranikan untuk bertanya.

“annyeong, ini aku IU”

‘mwo? IU?’ Aku segera melangkah menuju pintu dan membukanya. IU tersenyum kepadaku. Ia membawa nampan berisi makanan yang sepertinya itu jatah makan siangku(?)

“boleh aku masuk? Ini waktunya untukmu makan siang” katanya sambil tersenyum.

“aah..yee..” kataku gugup.

Akhirnya IU merawat ku juga. Ia menyuapi makanan ke mulutku. Aku hanya bisa menurutinya dan menatap wajahnya. Tatapan mata IU benar-benar lembut, naega jeongmal joahae~

“apa kau suka makanannya?” tanyanya membuyarkan lamunanku.

“aah..ne. Enak kok” kataku sambil memasang muka idiot.

“sustel..sustel.. kita main yuk kelual” kataku berakting layaknya orang gila.

“hmm..” IU mengangguk. Ia menggenggam tanganku. Aku berusaha menahan jantungku yang saat berloncat-loncat. Sentuhan tangannya sangat lembut, senyumnya begitu menawan. Kita mengelilingi rumah sakit. Kurasa aku akan aman jika berjalan bersama IU, takan ada orang gila yang bisa menggangguku lagi. Ketika ku lihat ada tanaman mawar putih ditaman aku memetiknya.

“ini untuk sustel yang mau merawatku” ucap masih dengan tampang pabo.

“gomawo key-ah”

IU menerima bunga pemberianku dengan senang hati. Tiba-tiba dari kejauhan ada sebuah keributan. Aku pun dan IU menghampirinya. Seorang pasien namja rupanya sedang mengamuk dengan seram. Aku berdiri dibelakang punggung IU. dokter-dokter yang mencoba untuk menghentikan namja itu pun tak bisa, karena pasien namja itu memang sangat beringas. dia membawa pisau dan frontal kepada semua orang. Setika IU melangkahkan kaki nya mendekati namja gila itu.

“ahjussi,, bisakah kau kemarikan pisau itu?” ucap jieun padanya.

“SHIREO!! PERGI KAU!” pasien namja gila itu melangkah mundur dan masih tetap memegang pisau yang ia layangkan di depan orang-orang.

“kau tak boleh begitu ahjussi, palli kemarikan pisaunya” jieun semakin mendekati pasien itu.

“YA, NEO!!”

OMO~ pasien namja itu mendekati Jieun dan mencoba untuk menusuknya! Aku refleks berlari ke arah jieun daaaann..

“aaaaaaaauu….”

kurasakan benda tajam itu menancap perutku. Dan semuanya gelap..

***

Author POV

“aaaaaauu….”

Pasien namja itu menusuk key dengan pisau yang dibawanya. Seketika pasien itu shock dan melangkah mundur dan terjatuh pingsan. *yang ditusuk key apa pasien sih?*

“keyyyyyyy……” IU berteriak kaget. Ia menghampiri key yang terjatuh.

“key..ireona! ireonaa!!” IU mengguncang-gunjang tubuh key yang sudah tak sadar.

“key..kau harus bertahan. Ireonaa!!” dipeluknya tubuh key oleh IU, dan kini air mata mengalir jatuh mengenai pipi key.

***

Sudah 2 minggu Key terbaring di rumah sakit. Kejadian di RSJ lalu membuatnya banyak mengeluarkan darah. Sehingga yang terjadi sekarang adalah key mengalami koma. Setiap hari IU setia menemani dan menjaga Key dirumah sakit. IU selalu menangis dan berharap Key bisa cepat siuman. Ia tidak mau key mati, ia akan merasa sangat bersalah jika hal itu terjadi. Bagaimana pun, Key lah yang telah berkoban untuk nya. Tapi lupa juga ia selalu berdoa untuk kesembuhan key.

“key, mau sampai kau begini? Ireona! Palli ireona! Jebal.. hiks” IU menggenggam tangan key. Air matanya mengalir lagi. Tiba-tiba jemari key mulai bergerak. IU pun spontan kaget.

“key.. kau sudah sadar” ucap IU.

Perlahan key membuka matanya. IU segera memanggil dokter untuk memberitahu kalo key sudah siuman. Ia tersenyum senang ke arah key.

***

Key POV

Kuliat IU dengan matanya yang membengkak. Apa dia yang menjagaku selama aku koma? IU tersenyum manis kepadaku. Senyum yang ku rindukan selama aku koma.

“sustel aku lapal mau makan..” kataku manja.

“hhh.. kau tak perlu berakting lagi”

Seketika mukaku pucat pasi atas ucapannya tadi. mwo??dia sudah tahu? Oettokhae? Apa dia akan marah padaku?

“IU-ah, aku tidak bermaksud untuuuk…”

“sssst…nae arrasso..” dia meletakkan telunjuknya di bibirku. “aku tau, tau semua nya” lanjutnya.

“nde? sejak kapan?” tanya ku bingung.

“sejak tabrakan itu” senyumnya kini merekah.

“IU-ah, saranghaeyo.. Mau kah kau..”

CUP!

IU mencium pipiku. Kinerja jantungku berdetak cepat lagi seperti dulu ketika aku pertama kali bertemu dengannya. Senyuman indah dan lembut terpapar di wajahnya.

“itu jawabanku” ucapnya.

Aku langsung memeluk erat tubuh IU. Sungguh, ini adalah hari yang sangat indah untuk ku. Cinta ku kini terbalaskan. Aku berjanji akan selalu menjaganya.

“saranghae IU, jeongmal saranghae”

“nado saranghae key” dan IU membalas pelukan ku.

———————–END————————

 

Buat yang udah baca RCL pleaseee~~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

41 thoughts on “Love in Psychiatric Hospital”

  1. kurang akting gilanya key, harusnya ditambahin joget-joget, lompat dari jendela, gelantungan dipohon, dsb,……tapi genrenya berubah jadi acrobatik

  2. huwaahahahah bener2 couple yg lucu tuh si jongkey ! ahahahah
    key ..key… bener2 gila …. ahahaaah
    huwaaa ceritanya terkesan buru2 jadi fell nya kurang dapet thor …
    tapi dari jalan ceritanya aku suka .. ^^

  3. Gomawo buat admin yang udah publish, gomawo juga buat readers yang udah baca ff gaje ini.. mian banyak typo di atas, author buru-buru ngetiknya pas mau ngirim gak di cek lagi, huhu~ mian juga kalo jelek ceritanya dan kurang memuaskan, masih amatiran soalnya.. U,u

  4. Key emang the best one untuk masalah ngelakuin ide gila, huahaha… baru sehari masuk RSJ udah kena tusuk piso, wkwk,, Key..key.. jembol buat aothornya,,, hehe ^^

  5. Ahhhhh suka kalo key ma IU.. tapi endingnya kecepetan.
    Lain kali perbayak FF yang main cast-nya IU ma Key ya?!
    Kalo bisa sequel…
    Awas kalo nggak!!!
    *author : Ya!! udah banyak permintaan, maksa lagi*
    *kabuuur*

  6. lucuuuuu.
    sweeett jugaaa.
    boleh juga tuh key jd org gila. psti RSJ rame, wakaka

    akuu jg suka liat keyU sjk mrka duet, hehe
    salam kenal chingu 🙂
    main ke tempatku juga yaa.

  7. Huahahhahahah Key belom cebooookkkk! #eh
    Idenya jjong frik bangett-_- tapi bagus sih, jadi ketemu kan sama IU? Kkk
    Omyy, IU nya kok bisa tau kalo key nya suka sm dia? Emg pas tabrakan kenapa? .__.
    Anyway, apapun alesannya, ini cooooolll!! Daebaak, kocak, baguuuusss (y) (y)

  8. wah,key nyamar jadi orgil,ane mau jadi IU biar bisa rawat key #D ,and bagus thor..tapi ngeri yg bagian key ketusuk
    >.<

  9. thor, daebak……

    nggak bisa ngebayangin kalau Key jadi orgil beneran.

    tapi, thor. Kenapa nggak nambahin Wooyoung sebagai pemeran, kan bisa jadi tambah seru tuh thor, jadi cinta segitiga gitu *banyak saran dikemplang author dan reader lainnya*

  10. Key sarappp,, Jonghyun lebih gilaaaa!!!!
    masa harus nyamar jadi orang gila segala,, tapi patut di acungi jempol buat perjuangan Key dapetin cinta IU,, ihh,, jadi makin cinta.. kekeke

    suka sama ide ceritanya,,, daebakkk!!

  11. Daebak thor~
    key jadi orang gila, trus dikejar-kejar sama orang gila buat dicebokin
    kkkk~
    FF nya lucu tapi sayang kependekan..

  12. huwa,,, cemburu ama iu… ah key,, awas ya.. ntar malem kamu aku suruh tidur diluar loh!!!!!!!*apasih??* haha… btw ff ini keren n kocak bgt, apalagi pas bagian key dikejar emak2. hahaha.. nice story:)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s