My Brother is My Love – Part 3

Title                    : My Brother is My Love part 3
Author                : Shin hyu kyung
Genre                  : Family, Romance
Rating                 : PG-13
Length                : Sequel
Main Cast           : Kim Kibum a.k.a Key, Lim YoonA a.k.a Kim Yoona, Lee Taemin a.k.a Taemin
Support Cast       : Kim Jonghyun, Choi Minho, Lee Jinki, Seohyun (SNSD), Choi Siwon (SUJU), Donghae (SUJU), Nicole (KARA)

>> mianhae chingudeul udah buat kalian nunggu lama….semoga kalian tambah suka!! mianhae juga ya…kalo ffnya tambah gaje!! jangan lupa buat RCL!!:) senang


Yoona dan keluarganya segera pulang karena orang tuanya harus menghadiri sebuah rapat. Diperjalanan pulang, Yoona tertidur pulas dipangkuan Key.
===============================

Part 3

 

Key POV
03.00 pm
Akhirnya kami sampai dirumah. Tampaknya Yoona masih terlalu lelah dan masih tidur dipangkuanku. Saat aku berusaha membangunkan Yoona, Appa melarangku.
“Key…sshhtts!! jangan sampai Yoona bangun dulu. Kasihan dia!! Biar appa yang menggendongnya ke atas!!” seru Appa yang kemudian menggendong Yoona ke kamarnya. Aku menemani Eomma diluar sembari menunggu Appa turun dan pelayan yang memindahkan koper Appa dan Eomma ke bagasi mobil.
 
“Key…jaga Yoona baik-baik!! Jangan sampai Yoona jatuh lagi seperti tadi..!! eomma sudah menyuruh Jang ahjussi menaruh hadiah untuk kalian dikamarmu!! Dan satu lagi…panggil dokter Lee untuk memeriksa Yoona, arasseyo..?!!” ujar Eomma panjang lebar padaku. Ya…setiap tanggal 15 agustus atau lebih tepatnya hari anak, Appa dan Eomma selalu memberi hadiah padaku dan juga Yoona.
“Ne eomma!! Aku akan selalu menjaganya..!!” jawabku seraya memasang senyum polosku.
 
Eomma pun membalas senyumanku dan mengacak-acak rambutku.
“Key…appa yakin kau bisa menjadi kakak yang baik untuk Yoona..! ingat pesan appa & eomma!!” seru Appa seraya menepuk pundakku dan kemudian menyusul Eomma masuk ke dalam mobil. “Key…mungkin kami baru bisa pulang saat musim dingin nanti!!” seru Appa seraya membuka kaca mobil.
“Ne…aku akan merindukan kalian!! Bye….!!” ucapku sembari melambaikan tanganku. Merekapun segera berlalu dari hadapanku.
 
“Jang ahjusshi…jebal suruh dokter Lee kemari untuk memeriksa Yoona. Sewaktu piknik tadi Yoona terjatuh dari atas pohon!!” perintahku pada Jang ahjusshi. Dokter Lee adalah dokter keluargaku.
“Ne..tuan muda!”.
 
Yoona POV
07.00 pm
Aku berjalan menuruni tangga dan sepertinya Key oppa sudah berada di meja makan sekarang. “Kau sudah mandi..??” tanya Key oppa memulai pembicaraan.
 
Setiap pagi dan malam, yang makan di meja ini hanya aku dan Key oppa yang juga ditemani para pelayan. Sedangkan siang hari, tak ada yang makan di meja makan ini karena jam pulang sekolah kami selalu pulang saat sore hari. Jadi kami selalu makan siang disekolah.
 
“Ne..oppa!” jawabku dan kemudian meminum susu vanillaku.
“Bagaimana dengan kakimu..?? Apa kau sudah merasa lebih baik..??” tanya Key oppa lagi.
“Ne..sudah terasa lebih baik sekarang. Sakitnya juga sudah berkurang oppa!! Apa tadi dokter Lee kemari..??”
“Ne…tadi oppa menyuruh Jang ahjusshi untuk memanggil dokter Lee agar segera memeriksa kakimu!!”
‘Pantas saja tadi serasa ada yang menyuntik lenganku’ pikirku. *ga nyambung banget yang sakit kaki kenapa yang disuntik lengannya??? #abaikan*
 
“Appa dan eomma mana..?? Kenapa mereka tidak ikut makan malam bersama kita..??”
“Apa kau lupa..?? Appa dan eomma kan sudah pergi untuk menghadiri rapat direksi..!! tadi sewaktu kau masih tertidur pulas mereka langsung berpamitan pada oppa..!!”
“Mwo?? Yaa!! Kenapa oppa tidak membangunkanku?? Aku kan masih rindu dengan mereka oppa..!!”
“Appa melarangku untuk membangunkanmu..!! appa dan eomma menitipkan hadiah untukmu..!!”
“Hadiah..?? chinca..??”
“Ne…hadiahnya ada dikamar oppa!! Ambil setelah selesai makan..!”
“Geuraeyo oppa..!”
 
****
Keesokan harinya
07.00 am
“Hhuuhhh…” akupun menghela nafas sembari berjalan ke arah meja makan untuk sarapan pagi. Sungguh sangat membosankan jika Appa dan Eomma tidak ikut sarapan pagi. Saat melihat ke arah meja makan, ada seorang namja yang sedang mengobrol dengan Key oppa.
“Pagi Yoona!!” sapa namja itu.
“Pagi Minho oppa..!!”
 
Namja yang sedang mengobrol dengan Key oppa tadi adalah Choi Minho. Minho oppa adalah sepupuku. Eomma Minho oppa adalah adik dari Appaku. Marga Minho oppa memang berbeda dengan kami (aku & Key oppa) karena Minho oppa mengikuti marga Appanya. Appanya adalah pelatih salah satu club sepak bola yang ada di Seoul. Tidak heran kalau Minho oppa sangat mahir dalam olahraga. Sedangkan Eommanya adalah direktur beberapa perusahaan di Seoul. Eomma Minho oppa dulunya adalah sahabat dari Eommaku. Minho oppa satu kelas dengan Key oppa. Minho oppa juga sering sarapan dengan kami disini seperti sekarang ini.
 
*****
Daegu Young SinGo High School
 
Saat aku, Key oppa, dan juga Minho oppa keluar dari mobil kami, tiba-tiba ada 2 namja tampan menghampiri kami.
“Pagi guys!! Pagi Yunyun..!” sapa Jonghyun oppa sembari sedikit menggodaku.
 
Kim Jonghyun adalah sahabat Key oppa. Eommanya adalah seniman terkenal di Seoul. Sedangkan Appanya adalah salah satu pemilik perusahaan yang ada di Amerika sama seperti Appaku. Appa Jonghyun oppa adalah rekan bisnis Appaku. Keluarganya juga mempunyai beberapa galeri di Incheon dan juga di Busan. Dia juga setingkat dan sekelas dengan Key oppa dan juga Minho oppa. Setiap bertemu denganku, Jonghyun oppa tak pernah absen untuk menggodaku. Kadang-kadang juga dia memanggilku dengan sebutan yunyun seperti Key oppa. Jonghyun oppa juga terkenal playboy disekolah.
 
“Pagi…!!” sapa namja yang satu lagi yang tak lain adalah Onew oppa sembari tersenyum manis.
 
Lee Jinki atau biasa disebut Onew ini juga adalah sahabat dari Key oppa. Appa Onew oppa juga adalah salah satu pemegang saham terbesar di beberapa perusahaan yang ada di Seoul. Appa Onew oppa dengan Appaku juga rekan bisnis. Keluarganya juga mempunyai beberapa restoran. Eomma Onew oppa adalah seorang koki terkenal. Keluarganya juga memiliki beberapa toko daging. Onew oppa juga populer disekolah ini. Dia adalah kapten di club basket. Begitu juga dengan Key oppa, Minho oppa, Jonghyun oppa juga anggota club basket. Mereka semua adalah tim inti di club basket. Mereka menyebut diri mereka sebagai F4 (Flower 4). Itu nama geng mereka. Walaupun mereka semua sering berkelahi, tapi mereka bukanlah anak berandalan. Mereka semua sangat baik dan sangat setia kawan. Hanya saja terkadang mereka lebih memilih jalan kekerasan dari pada menyelesaikan masalah dengan cara yang baik. Mereka menjadi idola para yeoja disekolah. Aku jadi teringat kejadian yang membuatku sedikit terpesona saat melihat mereka.
 
# Flashback #
“Yoona…ayolah!! kuantar kau pulang..!! Lagi pula kau kan tidak boleh pulang dengan naik bus..!!” ajak Seohyun yang khawatir karena aku ingin pulang dengan jalan kaki. Seohyun adalah teman dekatku disekolah. Eomma memang tak memperbolehkanku pulang dengan jalan kaki ataupun naik bus karena Eomma terlalu khawatir. Sejak kecil sampai sekarang aku tak pernah merasakan bagaimana rasanya keluar ataupun pulang dengan naik bus. Selalu saja diantar oleh supir pribadiku. Aku bilang pada supir pribadi yang selalu mengantarku untuk tidak menjemputku kali ini dan juga bilang kalau aku akan diantar pulang oleh temanku. Tentu aku berbohong padanya.
 
“Anni…tidak perlu!! lagi pula aku juga ingin sekali pulang naik bus. Seohyun…kau tenang saja! Aku akan baik-baik saja kok !!” ucapku seraya menenangkan Seohyun. Ya..aku tahu dia mengkhawatirkanku.
“Ya sudahlah kalau itu maumu!! Hati-hati ya..?? Kalau ada apa-apa segeralah menelponku..!!” seru Seohyun sembari memegang pundakku.
“Ne…aku tahu!! Gomawoyo Seohyun..!! annyong…!!” seruku seraya melambaikan tanganku pada Seohyun.
 
****
Aku benar-benar menikmati perjalananku menuju halte bus. ‘Lebih baik aku jalan-jalan dulu saja sebelum pulang!! Lagi pula ini kan juga masih sore !!’ pikirku. Saat aku berjalan melewati gang yang cukup besar dan sepi, sepertinya ada seseorang yang mengikutiku sekarang. Akupun merasa takut dan mempercepat langkahku. Terasa sekali seseorang yang mengikutiku itu juga mempercepat langkahnya. ‘Lebih baik aku lari saja!!’ pikirku. Ketika aku berlari, tiba-tiba ada yang menarik tanganku dari belakang.
 
“Mau apa kau!!” teriakku dan ternyata yang mengikutiku tadi adalah preman. Terlihat dari cara 2 namja itu berpakaian.
“Mau kemana yeoja cantik..?? temani kami dulu!!” kata namja tadi dan tercium bau alkohol dari mulutnya. Sepertinya dia mabuk. Akupun dengan reflek menendang itunya *maksudnya burungnya si cowo kurang ajar itu* dan langsung berlari karena aku terlalu takut. Langkahku terhenti karena ada 3 namja lagi yang menghadangku. Aku benar-benar sangat ketakutan.

“Kau mau kemana hah..??” kata 2 namja tadi sembari memegang lenganku dengan kuat. Aku langsung berontak tapi tenagaku tak cukup kuat untuk hal itu. Kemudian 1 namja lain membekap mulutku setelah beberapa kali aku berteriak.
“Kalau kau berteriak lagi, jangan salahkan aku jika mayatmu tergeletak disini!!” ancamnya seraya menodongkan pisaunya dileherku. Namja itu bersiap untuk menciumku. Aku hanya bisa menangis dan memejamkan mataku berharap agar ada yang datang menolongku. Tiba-tiba, aku mendengar suara motor yang tak asing lagi bagiku.TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

8 thoughts on “My Brother is My Love – Part 3”

  1. hyaaa taetaem mana ??
    hehehe … keren sama ceritanya ..
    yonna nanti jatuh cinta ma spa ya ?? klo dri judulnya masa sama key… huwaaa..
    yg nolong paling 4 org itu atau salah satunya ..
    atau mungkin taetaem … keyyy kakak yg manisss!!

  2. siapa” pen0l0ng yo0na..apakah key atau taemin..owh,yea kenapa taemin tak ada dalam geng thor T.T
    tapi lanjut yea thor 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s