Misterious Girl

Misterious Girl

Author             : Shin Ni Young

Main Cast        : Taemin

Suport cast      : Minho, Key, Onew, Jonghyun (SHINee)

              Misterious girl

  Kyuhyun, Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Sungmin (Super Junior)

Length             : Oneshot

Genre              : romance, humor, GJ

Rating             : General

 

Taemin POV

            “Temukan aku…temukan aku…,” kata yeoja cantik itu. Lalu dia melepaskan genggaman tangannya dan berlari menjauh. Aku sempat akan mengejarnya tapi tubuhnya sudah hilang duluan diantara sinar yang begitu menyilaukan mataku.

            “Tunggu….,” teriakku sambil terperanjat bangun. Ternyata itu tadi cuma mimpi, sekarang aku sedang berada di atas tempat tidurku. “Taemin-a kenapa kau teriak-teriak seperti itu?” kata Minho dengan matanya yang masih setengah mengantuk.

            “Maaf hyung aku membangunkanmu. Sepertinya aku mimpi lagi,” ujar ku sambil mengeringkan peluh di wajahku. “Mimpi ketemu yeoja cantik itu maksudmu?” Minho bangkit dari tempat tidurnya dan duduk di ranjangku. “Iya hyung, mimpi itu dateng lagi.” Minho tersenyum tipis lalu membelai kepalaku, “Sudahlah, sekarang kamu tidur lagi aja. Inget mimpi itu cuma bunga tidur.”

            “Baiklah hyung, aku akan tidur lagi,” kataku sambil kembali membaringkan tubuhku ke ranjang. “Selamat malam,” Minho juga kembali ke tempat tidurnya dan melajutkan tidurnya.

Author POV

            “Hyung lagi baca buku apa?” tanya Taemin pada Onew yang lagi asyik baca buku. “Ekonomi dan bisnis,” jawab Onew (???). “Sejak kapan hyung suka baca buku ekonomi dan bisnis?” “Sejak ada kasus Malinda D.” (author mulai nggak nyambung deh).

            Taemin cuma mangut-mangut nggak jelas dan menerawang ke arah langit berharap nggak ada hujan kodok turun di dorm SHINee. (makin nggak jaelas aja nih author)

            “Taemin, daripada kamu bengong aja mending lawan aku maen PS,” ajak Minho yang sadar kalo soulmatenya (?) lagi ngelamun nggak jelas. Dia takut kalo Taemin ngelamunin hal-hal yang nggak jelas kayak author. (hey Minho, gue jelas tauk nggak bisa liat apa?)

            “Males hyung maen PS terus, pasti aku kalah lagi,” “Nggak biasa-biasanya kamu nolak maen PS sama Minho,” celetuk Jonghyun. “Nggak apa-apa hyung, aku cuma lagi males ngapa-ngapain.”

            “Aku tau, pasti karena yeoja cantik itu ya kamu males ngapa-ngapain?” goda Minho. Dia nggak rela kalo Taemin nolak ajakannya maen PS makanya sekarang dia bongkar rahasia Taemin di depan umum (depan anak-anak SHINee maksudnya).

            “Mwo.. Taemin berani-beraninya kamu punya pacar!” kata Jonghyun kaget. “Hey Minho… berani-beraninya kamu ngajari anakku pacaran!” ternyata itu suara Key dari dapur, ia mengacungkan sebuah pisau dapur ke arah Minho. (author: ih Key serem ah, jangan pada ditiru ya ; Key: kan elo yang nyuruh ;author: eh iya lupa hehehe… lanjutin deh!)

            Melihat adegan tersebut Onew segera menuju ke dapur dan menenangkan istrinya, Key (?). “Key jangan maen-maen pisau dong, bahaya tauk!” “Bukan aku yang ngajarin Taemin pacaran, lagipula siapa yang bilang kalo Taemin punya pacar?” kata Minho membela diri. Seketika itu semua mata tertuju pada Bling-bling Jonghyun (bahasanya aneh deh, kayak miss Indonesia aja).

            Jonghyun malah senyam-senyum nggak jelas, “Aku cuma nebak aja kok,” kata Jonghyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada Key. (Key? Kok Key?). “Hey Jonghyun tidak usah kau menggodaku, aku tidak akan tertarik padamu!” balas Key.

            “Aduh hyung, udah deh kenapa malah ribut sendiri sih!” Taemin cemberut deh. Hyung-hyung Taemin yang pada nggak jelas itu tadi langsung diem kalo Taemin udah cemberut gini.

            “Terus tadi maksudnya Minho ngomong soal yeoja cantik itu apa?” tanya Onew penasaran. “Itu cuma mimpi hyung, ahir-ahir ini aku sering mimpiin dia padahal aku sama sekali nggak kenal sama dia,” jelas Taemin.

            “Mimpiin dia? Gimana mimpinya?” tanya Jonghyun. “Mimpinya itu aneh ba…,” omongan Taemin terputus ketika ada seseorang membuka pintu dorm mereka.

            “Hey Kyu, kenapa kamu masuk dorm orang tanpa permisi dulu?” sorak Onew. “Maaf semuanya aku masuk nggak bilang-bilang. Tapi tolong ijinin aku sembunyi disini ya. Kalo hyung-hyungku kesini bilang aku nggak disini ya. Plis…,” pinta Kyuhyun sambil nyembah-nyembah di depan Onew.

            “Tapi…,” mau aja Onew ngomong tapi udah keduluan ma suara pintu dorm mereka. Kyuhyun yang tadi nyembah-nyembah minta bantuan langsung lari dan sembunyi di balik sofa. Udah kayak tikus aja si Kyuhyun (Plak! Aduh author ditampar sama Sparkyu)

            Sementara itu Taemin membuka pintu dan mendapati wajah-wajah yang tidak asing baginya, “Eh Leeteuk hyung, Donghae hyung sama Eunhyuk hyung. Tumben kesini,” sapa Taemin sambil mamerin senyum manisnya (Aigoo Taemin! Dasar author gila)

            “Taemin, kita lagi nyari Kyuhyun apa dia ada disini?” tanya Leeteuk. “Emh… itu tadi kata Kyu… Aww…,” Jonghyun mencubit pinggang Taemin dari belakang. “Nggak kok hyung, dari tadi nggak ada yang kesini.”

            “Iya hyung dari tadi kita cuma berlima kok,” tambah Key mancoba meyakinkan ketiga makhluk dari SuJu itu. “Ya sudah kalau begitu,” ucap Donghae pelan. “Emangnya ada apa hyung? Kok sampek nyari Kyu hyung kesini?” tanya Onew.

            “Nggak ada apa-apa kok. Hehehe…,” jawab Eunhyuk sambil senyum GJ. “Ya udah kalo gitu kita pergi dulu. Maaf sudah mengganggu,” pamit Leeteuk.

            Setelah mereka bertiga pergi Kyuhyun keluar dari persembunyiannya. “Huft… slamet gue!” kata Kyu sambil ngelus-elus dadanya. “Hyung, kenapa tadi hyung-hyungmu datang kemari mencarimu?” todong Minho.

            “Eh, anu itu biasa masalah kecil. Hehehe…” “Hyung tadi ngerjain mereka lagi ya?” tebak Taemin. “Kok tau?!” “Ya iyalah, hyung kan udah berkali-kali sembunyi disini kalo hyung yang lain nyariin hyung.”

            “Hyung tadi habis ngapain mereka?” kini ganti Key yang bertanya. “Nggak ngapa-ngapain kok, tadi aku cuma kasih ini ke mereka,” Kyu mengeluarkan sesuatu dari saku jinsnya lalu melemparkannya pada Key.

            “Whaaaaa…,” Key terperanjat kaget dan langsung memeluk Onew yang ada disampingnya. Sedangkan Taemin memeluk soulmate abadinya, Minho. Kalo Jonghyun? Jonghyun meluk author (ampun blingers). Ternyata yang tadi dilempar sama Kyuhyun itu maenan karet yang wujudnya mirip banget sama uler beneran. (Perhatian! Kyuhyun bukanlah contoh yang baik buat para dongsaengnya, jadi mohon jangan ditiru di rumah!)

            “Hyung apa-paan sih? Pantes aja Leeteuk, Donghae sama Eunhyuk hyung pada nyariin hyung!” omel Key. Mulai keluar nih sifat emak-emaknya! “Habisnya aku kesepian disana, hyung-hyung yang laen pada sibuk sendiri.” (Gyaaa…. Kyu kalo kesepian sama author aja -______-)

            Tok…tok…tok… Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu. Kyuhyun langsung nyolot ke balik sofa lagi buat sembunyi. Sementara itu Onew membukakan pintu buat si pengetuk.

            “Eh… Sungmin hyung…,”sapa Onew. “Maaf mengganggu kalian semua, tapi aku mau nyari Kyuhyun. Aku tau, dia pasti ada disini kan?” katanya sambil celingak-celinguk ke dalam dorm. “Eh itu si Kyuhyun…”

            “Kyu ayo keluar, aku tau kamu sembunyi disini!” teriak Sungmin. Beberapa saat kemudian si Kyuhyun celingak-celinguk dari balik sofa. Sungmin segara menghampiri Kyuhyun dan mencubit pipinya.(sabar ya Kyu)

            “Aduh hyung sakit tauk!” teriak Kyu. Sungmin melepaskan cubitannya, “Kamu ini jadi dongsaeng kok nakal banget? Kasihan dong sama hyung-hyungmu yang lain jadi korban kejahilanmu,” omel Sungmin. Wah… Key punya saingan baru nih soal omel-mengomel.

            “Ampun hyung, aku kesepian tadi. Hyung pergi terus hyung yang lain pada sibuk sendiri,” Kyuhyun langsung nyemah-nyembah ke Sungmin berharap dia bakal berhenti ngomel, tapi ternyata tidak. “Sudahlah ayo kita pulang, kamu harus minta maaf sama hyung-hyungmu apalagi sama Leeteuk hyung. Dia udah ditinggalin sama Kangin masih aja kamu ganggu (?),” ujar Sungmin sambil nyeret Kyuhyun.

            “Nggak mau hyung,” rengek Kyuhyun. “Ayo kita pulang. Apa kamu nggak malu dilihat dongsaeng-dongsaengmu?” Sementara itu dongsaeng-dongsaeng Kyuhyun (baca: SHINee) cuma bisa melongo sambil meneteskan air mata (lho?).

            Ahirnya Sungmin berhasil membujuk Kyu untuk kembali ke dorm Super Junior. “Maafkan kami ya sudah mengganggu kalian,” kata Sungmin sambil membungkukkan badan diikuti Kyuhyun lalu pergi.

            “Mereka aneh banget ya. Kyu hyung kok bisa nurut banget sama Sungmin hyung?” tanya Minho penasaran. “Takdir kali, kayak kamu sama Taemin,” celetuk Jonghyun, “Eh Taemin ayo lanjutin ceritanya soal mimpi itu!”

            “Jadi gini hyung, di mimpi itu ada yeoja cantik yang dateng ke aku. Kayaknya dia juga seumuran aku deh. Dia dateng lalu natap aku tajem banget. Dan kayaknya aku suka sama dia…” “Apa? Kamu suka sama dia? Nggak boleh Taemin, umma ngelarang kamu buat pacaran, kamu masih kecil!” potong Key dengan tingkah emak-emaknya.

            “Aduh umma gitu deh, dia catik banget umma lebih cantik dari umma malah (ya iyalah secara Key kan umma gadungan, wkwkwk…). Siapa yang nggak bakal suka?” Taemin langsung cemberut lagi. (tunggu, kenapa malah jadi dialog keluarga antara umma Key sama Taemin? What ever lah namanya juga author GJ) “Apa Taemin? Kau sungguh ter-la-lu.” (nah ini malah Key jadi mendadak dangdut)

            “Sudahlah sayang, biarkan Taemin suka sama yeoja itu. Lagipula sekarang umurnya kan sudah lebih dari 17 tahun,” Onew mencoba menenangkan Key dengan senyuman mautnya (mau dong oppa!). “Onew-a, kau memang selalu membuatku tidak bisa menolak semua kata-katamu,” balas Key manja. Jonghyun sama 2Min malah nyengir najis ngeliat adegan cinta sepasang suami istri gila di dorm mereka.

            “Hyung udah dong, najis tauk!” teriak Minho yang udah nggak tahan nahan jijay gara-gara mereka berdua. “Kayaknya lain kali kita harus bikin video yadong versi OnKey,” ceplos Jjong. “Hush…, hyung kok malah ngomong gitu di depan Taemin sih?” kata Minho sambil nyubit lengan Jonghyun. “Hehehe…,” pasangan suami istri gila itu kayaknya bener-bener gila deh, sekarang malah ketawa-ketawa sendiri (hadeh…, author jadi pusing nih)

            “Ayo lanjutin ceritanya aja Taem,” pinta Onew. “Tapi waktu aku tanyain siapa dia, dia malah genggam tanganku lalu bilang ‘temukan aku, temukan aku’ terus dia pergi gitu aja dan ngilang. Kira- kira itu maksudnya apa ya hyung?”

            Onew menepuk-nepuk dagunya mencoba mencerna (emang makanan?) cerita Taemin, “Mungkin aja dia mau ngasih pesan ke kamu.” “Pesan apa hyung?” “Taemin… tolong lepasin tali pocongku,” Jonghyun yang pengen nakut-nakutin malah kena timpuk kulit kacang dari member lain. (BTW sejak kapan di Korea ada pocong? Hiii… author jadi merinding ngetik yang beginian tengah malem gini)

            “Hyung jangan nakut-nakutin deh!” “Iya deh Taem sorry, ga usah ngambek dong.” “Hmm… tapi mungkin aja hyung dia mau kasih pesan, soalnya udah 3 kali aku mimpi yang sama.”

            “Tunggu Taem, emang kayak gimana sih cantiknya itu yeoja sampek kamu tega bandingin umma-mu ini sama dia!” (hadeh… si Key ini!) Dia cantik banget, kulitnya putih, matanya besar kayak matanya Minho hyung, imut, rambutnya kecoklatan dan bibirnya merah jambu. Cantik deh pokoknya!” jawab Taemin mantap. Si Key langsung patah hati di TKP. (buat readers, silahkan tebak sendiri siapa dia :D)

            “Wah kayaknya dia emang cantik banget. Kita harus nyari dia,” kata Jonghyun berapi-api. Dasar kalo masalah yeoja aja semangat. “Tapi hyung, kayaknya dia bukan orang Korea deh.” “Bukan orang Korea, maksudnya?” “Dia orang Eropa?” tebak Minho. Taemin menggeleng. “Orang Amerika?” ganti Onew yang nebak. Tapi Taemin menggeleng lagi. “Orang Timur Tengah?” lalu Key, dan lagi-lagi Taemin menggeleng. “Terus apa dong? Orang utan?” Key lama-lama tambah sensi aja.

            “Ih hyung ini yeoja cantik kok dibilang orang utan?” aslinya Taemin juga ngakak denger pernyataan Key barusan. “Lalu apa dong Taem?” tanya Minho yang sekarang juga mulai ikut penasaran.

            “Orang Asia,” jawab Taemin singkat. “Hadeh…Gubrak! Cape deh Taemin!” “Tapi kalo dia orang Asia ada kemungkinan kalo dia ada di Korea,” tebak Jjong. “Enggak hyung, aku yakin banget kalo dia bukan orang Korea. Walaupun wajahnya agak-agak oriental tapi itu bukan wajah orang Korea,” jelas Taemin.

            “Kalo gitu susah nyarinya. Tapi nggak tau juga kalo kamu jodoh sama dia lalu ketemu,” kata Onew. Taemin cuma diem aja sambil mikirin sesuatu.

Taemin POV

            Indah banget ngeliatin langit malam dari halaman bekalang. Banyak bintang hari ini, anginnya juga sejuk banget. Kalo udah kayak gini paling enak adalah ngitung utang, eh salah ngitung bintang. Hehehe…

“Satu, dua, tiga, empat,…” hitunganku terhenti pada sebuah bintang besar yang bersinar. Nggak tau kenapa waktu liat bintang itu tiba-tiba wajah yeoja cantik itu muncul dipikiranku.

Siapa sebenernya dia? Kenapa dia selalu muncul di mimpi dan pikiranku? Oh ya, minggu depan SHINee bakal tour ke beberapa negara. Semoga kamu ada di salah satu negara yang akan kami kunjungi. Tunggu aku, aku bakal temuin kamu.

Author POV

            Siang ini SHINee sampai di bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ya, malem ini SHINee bakal konser di Jakarta (anggep aja iya, dan semoga iya. Tapi yang paling penting adalah semoga author bisa nonton konsernya SHINee 😀 Amin). Di bandara siang itu udah rame banget ama para Shawol yang pengen ketemu idolanya. “Wah hyung, ternyata fans kita disini banyak juga ya,” sorak Taemin bahagia.

            “Iya nih, aku nggak nyangka banget. Huhuhu…” kata Onew sambil menitikan air mata (?). “Hyung nangis boleh tapi nggak usah lebay gitu napa nangisnya,” sahut Minho. Onew langsung ngerubah ekspresinya dari nangis-nangis nggak jelas kayak anak TK minta permen jado sok cool kayak nggak ada apa-apa. Dasar Onew condition.

            Tapi sayangnya mereka nggak bisa berlama-lama menyapa para Shawol karena mereka harus segera ke tempat konser buat persiapan malam ini. Mereka segera menuju bus dan meninggalkan bandara.

            Tapi baru beberapa meter bus jalan, “Hyung kita bisa berhenti sebentar?” pinta Taemin pada manager mereka. “Ada apa Taemin? Barangmu ada yang ketinggalan?” “Enggak hyung, tapi aku ada urusan sebentar.”

            “Nggak bisa Taemin, kita harus buru-buru. Lagipula kamu ada urusan apa disini? Memangnya ada yang kamu kenal?” tolak sang manager. “Ya sudahlah hyung,” kata Taem pasrah, kecewa bin mutung. Dia kembali duduk di samping Minho yang lagi asyik (heran) sama jalanan ibu kota.

            “Ada apa Taem? Kok kayaknya gelisah banget?” tanya Minho. “Kayaknya tadi aku liat yeoja itu di bandara tadi. Tapi waktu aku liat lagi, dia udah nggak ada di sana,” jelas Taemin. “Kamu yakin Taem?” “Iya hyung, aku masih inget wajahnya, walupun dia cuma dateng di mimpiku.”

            “Udahlah Taemin, mungkin tadi kamu salah lihat. Di bandara kan ada banyak orang,” jelas Minho. “Tapi hyung…” “Sudahlah Taem, sekarang kita fokus dulu ke konser kita nanti malam. Jangan sampai para Shawol kecewa sama penampilan kita,” potong Minho. Sebenernya dia juga penasaran, tapi dia nggak mau kalo Taemin jadi nggak konsen gara-gara mikirin itu.

Taemin POV

            Sejak konser mulai aku selalu memperhatikan deretan ribuan penonton di depanku. Aku selalu berharap semoga dia ada disini. Tapi dari tadi aku perhatiin, aku sama sekali nggak nemuin dia. Padahal ini udah sampai di lagu terahir. Argh… dimana dia? Apa mungkin ini yang dinamakan cinta? Aku nggak pernah ngerasain ini yang kayak gini sebelumnya. Dia bener-bener udah ngebuat aku bingung!

            Lagu penutup kali ini adalah Juliette. Lagu ini bener-bener gambarin hati aku saat ini. Huft Taemin, ahirnya kamu ngerasain apa itu cinta. Dan ahirnya di tengah-tengah lagu aku melihatnya. Benar, dia yang selama ini muncul di mimpiku dan yang kulihat tadi di bandara, itu emang dia. Bahkan kali ini dia terlihat lebih cantik. Walaupun dia berada di tempat yang tidak terlalu terang tapi aku masih bisa mengenalinya.

            Selesai menyanyi aku segera turun panggung dan bermaksud menghampirinya. Namun Minho hyung menahanku, “Taemin jangan bodoh kau. Disana banyak Shawol, pasti mereka akan dengan mudah mengenalimu kalau penampilanmu seperti ini.”

            Aku memperhatikan sejenak penampilanku, “Hyung benar, harusnya aku menyamar dulu agar para Shawol tidak mengenaliku,” kataku. Aku segera ke ruang ganti dan berganti pakaian dengan celana jins, kaus, jaket biru dan topi putih.

Taemin tetep cakep kan author? (Iya iya Min, kamu tetep cakep kok. Author aja naksir. Andaikan cewek itu author) Apa author? (Eh, enggak kok. Hehehe…)

Setelah penyamaran selesai, aku berlari menuju tempat yeoja tadi berdiri. Tapi aku tidak menemukannya, dia sama sekali nggak ada disana. Ya Tuhan… apa aku harus kehilangan dia lagi? Padahal sekarang kami sudah sangat dekat.
Tiba-tiba aku melihat seseorang yang menuju ke pintu keluar. Aku berlari mengejarnya dan menahan tangannya agar ia tidak pergi. Sepertinya dia terkejut dan memalingkan wajahnya ke aku.

Dia sama sekali tidak berkata apa-apa, dia hanya menatap mataku tajam dan tersenyum manis. Aku sama sekali tak bisa merasakan apa-apa saat itu, rasanya aku sudah terbius dengan senyum dan tatapan matanya. Yang bisa aku lakukan saat ini adalah membalas senyumannya dengan senyum terbaikku sambil terus menggenggam tangannya. (so sweet!)

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

50 thoughts on “Misterious Girl”

  1. Wuah…
    Itu yeoja nya siapa?
    Namanya siapa?
    Ortunya siapa? (lho kok jdi nanya ortu sih(?)*bingungsendiri* hehehe)
    daebak thor! 😀

  2. Aaa!! Thoor siapa yeoja nyaa??!!
    Aku pengen jadi yeoja itu aaa!! *gila sendiri -_-v*
    Keren thor ceritanya d(^^)b

  3. gantung !! aduh thorr gaje .. nya pas bgian si author nih .. ckcck
    tapi ngakak pas bgian pocong .. aduhh ada2 ajah si jjong …
    ahahahahhaha
    mentang2 jjong udah pernah jadi pocong .. (loh?)

    hyaaaaa key !! kau belok!! nanti malam harus ke mbah dukun!!! biar setannya keluar!!!
    aku penasaran .. gmna akhirnya .. ahahah ada ya org indo asli cakep .. *ada buktinya gwe*
    #plakk!! ahahahahah
    good job thor …

    1. gomawo chingu udah mau baca 🙂
      awas jjong loncat *?*
      mian kebiasaan ngasih cerita geje kalo bikin FF 😀

      yepz… siapa bilang orang indo ga cakep? cakep-cakep kok 😀

  4. ih~~ abang taemin udah gede ya… hahaha 😀
    aku tau siapa yeoja misterius itu tapi kalo aku kasih tau jangan bilang siapa2 ya soalnya ini rahasia. kekeke :p
    yeoja itu yeoja yeoja itu sebenarnya…. AKU. #kaburkeFFyanglain :p

  5. Lucu ada Kyu nya, dasar Evil Maknae ngerjain hyungnya mulu hehehe…
    Siapa sih yeojanya?? Aku penasaran, kayaknya itu aku deh hehehe.. 😀
    Good job Thor..

  6. Ehh..abis??nga ada kata2 tbc nya?*garuk2 pala* jd ending nya taem2 ketemu gt aja yak?koq tu yoja pake mantra apa muncul di mimpi taem taem mulu..?knapa dia mnt di temukan yah?
    Onkey moment nya koack hehhehe…

    1. gomawo chingu 🙂
      iya nih cuma segitu aja, biar pada penasaran semuanya kekeke…. #plak
      pake mantra temtaem tuh makanya cuma muncul di mimpinya Taemin #ngaco 😀

  7. nanggung banget! jiah, namanya aja mysterious girl XD
    padahal tadi udah yakin yang jadi ceweknya itu si author haha! gimana kalau cewenya hyunnie aja? kekekekeke
    daebak thor, keep writing! ^^

  8. AIGOOO~!! Bener-bener misterius ini. Yeoja nya misterius, FF nya juga misterius. yaampyuuun *alay*
    itu apaan juga, anak suju numpang lewat? bikin bengong anak shinee aja, termasuk saya/plakk . KyuMin momennya, seruu!!

    Ada lanjutannya gak nih author?

    gantung banget soalnya. hohooo XDD

    cingudeul, datang ke blog aku juga ya
    www(dot)flamestory(dot)wordpress(dot)com

    makasihhh 😀

    daebak author!!

    1. sesuai dengan judulnya yang misterius 😀
      kayaknya nggak ada, soalnya ini FF oneshot tapi mungkin nanti kalo nemu ide konyol lagi bisa dilanjutin
      gomawo chingu udah baca 🙂
      nanti aku mampir deh :))

    1. gomawo chingu, salam kenal juga 🙂
      aku lupa, itu FF jadul soalnya kekeke…. jadi inspirasinya dari mana udah ga inget -.-“

    1. lanjutan? nanti kalo author udah nemu ide geje lagi ya kekeke….
      ceweknya, boleh siapa aja kok XD
      gomawo udah baca 🙂

  9. asyik dibikin sekuel thor….
    ceweknya sulli ato suzy aja…!!!
    *maaf bagi yang bukan biasnya taelli or taezy za….*

  10. haha mau dong jadi misterious girl itu..*dilempar sepatu ama key(???)*. haha btw ffnya baguss.. apalagi ff ini sukses membuat aku jadi penasaran. hahahahahaha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s