Hyunna Is A Tomboy – Part 7

Chapter 7

Tittle               : Hyunna Is A Tomboy

Author            : Tyaben Gionino

Main cast       : Lee Taemin , Kim Hyunna , Choi Minho

Support Cast : Kim Keybum

Lenght             : Chaptered

Genre              : Romance

Rating             : PG-15

 

Summary       : Kim hyunna yeoja manis dari pulau terpencil jeju nekat datang ke seoul untuk membalas dendam atas perlakuan buruk choi minho , namja tampan dan terkenal di Chungdam High School. Hyunna menyamar dan bersekolah di sekolah khusus cowok . Siapa sangka disana dia bertemu dengan namja manis yang akan membuat hari-harinya berbeda .. see ?

A.N                  : Mian , saya lama publish lanjutannya . setiap mau nge post ada aja halangannya, yang sakitlah, pulsa modem abislah , inilah itulah/plakk  . Ada yang kangen sama ff Hyunna Is A Tomboy kah? ini saya kasih lanjutannya 🙂

 

READ , LIKE , and COMMENT yah ^__^, hargai karya author nya .

NO BASHING !

NO SILENT READERS !                        

Action !

Normal POV

“ untuk meningkatkan kemampuan tim basket kita , selama 5 hari kedepan kita akan mengadakan training camp di pantai inceon . Semoga ketika melawan chungdam pada pertandingan sebenarnya nanti kita dapat melakukan yang terbaik , arraseo ? “ ucap ketua

“ ne , arra ketua “ ucap kami serentak .

Taemin POV

Wah , training camp ! Menarik , pasti menyenangkan . Yah , selama ini latihan disekolah membuatku bosan .

Kami memasuki bus yang akan membawa kami ke inceon , aku duduk disamping hyunna pastinya hhahahaaa. Sepanjang perjalanan ada yang bernyanyi dan terkadang mengeluarkan lelucon garing , siapa lagi kalau bukan jinki si sangtae . Tak terasa perjalanan ke inceon membuat kami lelah , suasana di bus mendadak sepi . Semuanya terlelap dalam tidur masing-masing , mataku juga tak mau diajak kompromi .

PLUK !

Baru saja aku akan memejamkan mata kepala hyunna jatuh dibahu ku , dia tertidur . Aku menatap wajahnya yang terlelap itu .

‘ seperti bayi tanpa dosa , cantik ! ‘ batinku

Akupun mengelus lembut kepalanya , memelukknya dalam tidurnya . aku ingin kau melupakan choi minho hyunna , melupakannya sehingga kau bisa melihatku .

“ aku akan melindungimu , aku janji “ ucapku lembut tepat ditelinga hyunna , berharap kata-kataku dapat menyentuh hatinya . Setelah itu akupun terlelap dalam mimpiku .

Hyunna POV

“ baiklah semuanya , berhubung hari sudah hampir malam , kita langsung beristirahat di villa pribadi Namsan . Pembagian kamar kalian sendiri yang menentukan , satu kamar 2 orang kalian pilihlah teman sekamar kalian . Latihan kita lanjutkan besok pagi “ kata ketua tegas lalu berlalu dari hadapan kami

“ Ya ! taemin , kau sekamar denganku ya ? Yah yah yah ? “ kata jinki sambil berlari-lari kearah kami

“ NO ! Absolutly NO “  taemin menolak dengan mengibaskan kedua tangannya ‘ LUCU ! ‘

“ wae ? kau menolakku ? “ rengek jinki

“ iya , mau protes ? “ jawab taemin dingin membuat muka jinki menciut

“ HAHAHA ! “ aku tertawa terbahak -bahak melihat ekspresi mereka berdua

“ YA ! kau hyunna ! Kenapa menertawaiku hah ? “

“ ani , ani “ kataku sambil menutup mulut menahan tawa

“ aish , kalian berdua benar-benar menyebalkan ! Lalu kau akan sekamar dengan siapa ? “ tanyanya pada taemin

“  tentu saja dengan dia “

Taemin marangkul bahuku , menarikku semakin dekan kearahnya .

‘ Wajahku pasti sudah seperti tomat sekarang ‘ batinku

“ Apa ? Ah , tega sekali kau menggantikan posisiku dihatimu hiks hiks “ ucapnya merengek

“ aish, kau menggelikan jinki ya… pergi sana !” usir taemin

“  HUUWEEE , taeminie jahat ! Jinki benci deh haaahahaha “ teriaknya sambil tertawa terpingkal-pingkal

“ cih , apa-apaan dia “

Normal POV

Latihan tim basket namsan di inceon sudah memasuki hari ketiga , pola latihan baru ‘ latihan ditengah salju ‘  yang diterapkan sang kapten basket namsan sukses membuat para anggotanya menjadi gila .

“ Ya ! Kalian , lakukan 50 putaran lagi . Ppali ppali , ah bagaimana kita bisa menang kalau kalian lelet semua “

yah , itulah kata yang terus menerus diucapkan sang kapten . Tak perduli nafas anggotanya yang tinggal satu-satu dan nyawa yang nyaris melayang saking capeknya * lebay

Hyunna POV

“ hosh , hosh aku tak sanggup lagi taemin “ kataku sambil memengangi dadaku , wajahku sudah memucat saking kedinginannya . jaket tebal 3 lapis yang kupakai seakan tak ada artinya .

“ gwencanayo ? “panik taemin sambil memegangi kepalaku

“ d-dingin t-tae-min “ lalu aku pun ambruk dipangkuan taemin

“ Ya ! Hyunna , kau kenapa ? Ireona ! Jangan bikin aku cemas Ya ! “

taemin POV

kuguncang-guncang tubuhnya yang membeku dipangkuanku , omo ! Dia pingsan , ottokae ?

Kugendong hyunna menuju villa dengan gaya bridal stlye , kulihat para sunbae ku panik melihat kondisi hyunna yang pucat pasi .

“ Hyunna kenapa taemin?!! “ teriak salah satu sunbaeku panik

“ kau masih tanya kenapa? Ini semua karena pola latihan kejam yang kalian terapkan pada kami ! Sudah tau salju turun dengan lebatnya tapi kalian malah menyuruh kami latihan , hyunna tak tahan ! Dia pingsan “ kataku dengan nada sedikit membentak, kulihat mereka terkejut akan perkataanku

“ jinjja? Kami tak tau akan seperti ini jadinya , latihan kita lanjutkan setelah salju reda dan kau rawat dia sampai sembuh , arra ? “

“ arra “ kulangkahkan kakiku menuju kamar kami , lalu kubaringkan hyunna dikasur .

“ sshhh sshh “

Ottokhe ?  Dia menggigil , ah iya . Bajunya basah karena salju , tentu saja dia menggigil . Bajunya harus diganti , tapi siapa yang akan menggantikan pakaiannya ? Disini tak ada seorang yeoja pun kecuali dia . Apa harus aku ? ASTAGA!! BUNUH  SAJA  AKU ! *,*

Akhirnya kuniatkan mengganti bajunya,masa bodoh nanti dia mau marah padaku . Aku tak mau melihatnya semakin menggigil kedinginan , huwaaa Aku janji tak akan melihat apa-apa ….kusibakkan selimut yang menutupi badan hyuna .

‘ tenang taemin , kau hanya menolongnya . Tutup saja matamu , dan semua beres . Yah , tutup mata ‘

kututup mataku lalu kutarik kaos yang tadi dipakai hyunna keatas , ‘ SLEP ‘ berhasil ! Sekarang tinggal memasangkan baju bersih .

Kuambil baju kaos dari lemarinya kemudian kembali kesisi tempat tidur masih memicingkan mata,tapi entah setan mana yang membisikiku ‘buka matamu taemin, bukaaaaa ‘  seketika itu juga mataku terbuka tiba-tiba . Mukaku memerah , aigoo taemin ! Bukan saatnya kau malu . Segera kupakaikan baju kaos bersih pada hyunna , lalu kukompres keningnya berharap panasnya segera turun . kuambil termometer dari kotak p3k … 39 derajat celcius .

‘Cepatlah kau sembuh hyunna’

tak terasa akupun terlelap setelah semalaman menjaganya, tanganku menggenggam erat tangan hyunna hingga pagi .

Hyunna POV

‘ SAKIT ‘

kurasakan semua badanku sakit, perih dan kepalaku terasa pusing , kuputar memoriku mengingat kejadian semalam . Oh iya, aku pingsan . Kuedarkan pandanganku lalu kulihat taemin tertidur dikursi samping tempat tidurku dengan tangannya menggenggam tanganku, kusentuh keningku dan kain kompresan terjatuh didepanku.

‘ taemin menjagaku semalaman? ‘

tanpa sadar aku tersenyum memikirkannya, lee taemin ! Aku menyayangimu, gomawo .

“ ireona taemin , sudah pagi “ kugoyang-goyangkan badannya , tapi dia tak bangun-bangun. Kusentuh keningnya , OMO ! Panas , jangan-jangan dia letih menjagaku.

Segera saja ku angkat badannya kekasurku dengan susah payah, ketika kubalikkan badanku sebuah tangan menarikku hingga aku berputar kembali dan jatuh menimpa tubuhnya ‘ Ya, tubuh lee taemin ‘

“ Taemin , apa-apaan kau “ teriakku menutupi rasa maluku, kurasakan pipiku memanas dan pasti sekarang sudah seperti tomat rebus

“ tetaplah disini , jangan pergi “ ucapnya lirih memelukku tanpa membuka matanya sedikitpun , kenapa dengan jantungku ? Aku tak bisa menolaknya , sakit bila melihatnya sakit . Senang bila melihatnya senang , dan berdebar bila didekatnya . Lee taemin , kau membuatku bingung .

Aku tetap dipelukannya hingga dia tertidur, cukup lama sekitar 30 menit aku berada dipelukannya.

NYAMAN !

Itu yang kurasakan, kulangkahkan kakiku menuju dapur untuk membuatkannya bubur hangat .

“ kau senang apa namja yeppeo ? “

“ oh, kau jinki . Aku sedang membuat bubur untuk taemin “ kataku tanpa mengalihkan pandanganku padanya.

“ cih , enak sekali dia . Aku juga mau kau bikinkan bubur ,  bikinkan untukku juga dong hyunna “ kulihat ekspresi memohonnya , tak tega kuanggukkan kepalaku. Dia tersenyum senang.

“ gomawo hyunna “ dia melompat memelukku, sedikit terkejut kudorong tubuhnya.

“ oh, mian hyunna . Mianhe “ sesalnya membungkuk dalam.

“ ne, gwenchana “

aih , untung cepat kudorong tubuhnya . Gawat kalau dia sadar aku yeoja, lagian selama ini yang pernah memelukku cuma taemin seorang , yah selain choi minho maksudku .

“ kenapa kau senyum-senyum ? Mencurigakan !  “ selidik jinki

Sial, lagi-lagi aku tersenyum tanpa sadar. Hal yang selalu aku lakukan ketika membayangkan taemin , entah kenapa akhir-akhir ini isi kepalaku penuh dengan Lee Taemin namja pabo yang selalu membuatku tertawa akan semua tingkah konyolnya .

“ ani , ani . Aku kekamar dulu jinki, kasihan taemin pasti sudah lapar . Bubur untukmu kau ambil sendiri , ara ? “

“ ne “

aku kembali kekamar dengan semangkok bubur ayam, semoga saja taemin suka .

“ yah , masih tidur “ gumamku agak kecewa , aku tak tega membangunkannya jadi kuletakkan saja buburnya diatas meja lalu aku duduk disamping tempat tidurku yang sekarang dipakai taemin.

“ kyopta “ ucapku sambil memainkan jariku diwajahnya , mengelus matanya, pipinya , dan ehm bibirnya yang menurutku lucu apalagi ketika dia menggembungkannya

“  hihihi “ aku tertawa kecil membayangkannya, wajahnya yang tertidur benar-benar seperti malaikat.

 “ hyunna “

DEG !

Aku terkejut, dia bangun ? Oh tidak, matanya terpejam. Dia mengigau ? Dan menyebut namaku?

“ hyunna “

dia bermimpi? Memimpikanku ? sebuah senyuman tersungging dibibirku , aku senang dia memimpikanku.

“ aku disini taemin, aku disini “ bisiku lembut ditelinganya.

“ ya ! Kau tak latihan hyunna ? “ jinki muncul tiba-tiba .

“ aniyo , aku akan menjaga taemin saja . Kau izinkan aku ne ? “

“ oh, ne ! Kau bilang pada taemin, sering-sering saja sakit dengan begitu aku bisa dapat jatah bubur gratis hahahaa “

“ aih -, kau ini “

****

hoaaam , capek ! Oh aku tertidur . Mana taemin ? Lalu kenapa aku tertidur dikasur ? Kulihat jam tanganku, sudah jam 9 malam .

“ syukurlah kau sudah bangun “ suara itu ? Akupun menoleh lalu melihat taemin disudut kamar .

“ iya , kau sudah sembuh ? “

“ bodoh kau , kenapa menghawatirkanku. Jelas-jelas kau baru sembuh dari demammu itu “ ejeknya disertai mehrong khasnya

“ ya ! Kau yang bodoh, dasar lemah ! Menjagaku yang sakit tapi malah kau yang sakit akhirnya “ ejek ku tak kalah pedas, kulihat mukanya masam .

“Aku tak lemah tau “

“ kau lemah “

“ andwae “

“ lemah “

“ andwae “

“ lemah “

“ andwaeeeeeeeeeeeee “

BRAAAAAAK !

“ apa aku terlihat lemah ? “ taemin mendorongku tiba-tiba kekasur dengan kedua tangan disisi kepalaku

“ a-apa y-yang kkau l-lakukan ? “ ucapku terbata

“ kau bilang aku lemah bukan ? sekarang apa aku terlihat lemah ? “ senyum evilnya keluar .

“ m-mau apa k-kau hah ? “

“ kau mau tau apa mauku ? “ perlahan dia mendekatkan wajahnya kewajahku, semakin lama semakin dekat. Kurasakan hidung kami bersentuhan , aku tak sanggup lagi melihat matanya. Kututup mataku , pasrah dengan apa yang akan dilakukannya padaku .

“ Hahahahaaaha, kau mengira aku akan menciummu ya?  “ kubuka mataku dan kulihat dia tertawa memegangi perutnya , kau sukses membuatku malu lee taemin .

“ YA ! Kau ! “

“ wae ? Kau benar-benar mengira aku akan menciummu kan ? Kau menutup matamu, dan kau tau wajahmu lucu sekali hahaaaaa “

“ BERHENTI  MEMPERMAINKANKU  LEE  TAEMIN “ akupun berbalik keluar kamar, kesal karena dikerjai mentah-mentah olehnya . Benar benar kesal, aku tak mau melihatnya lagi. aku hampir sampai didepan pintu ketika lagi-lagi tanganku ditarik sehingga membuatku berbalik arah dan jreng-jreng-jreng .

CHUUU~

taemin menciumku lembut, aku masih tak percaya dengan apa yang dilakukannya sampai dia berbisik ditelingaku .

“ aku tak pernah berniat mempermainkanmu hyunna, saranghae “

****

Taemin POV

“ aku tak pernah mempermainkanmu hyunna,saranghae “ kulihat pipinya memerah mendengar perkataanku, sejenak suasana hening , kaku .

“ ah-ahaaha-ha, apa apaan sih kau taemin, yasudah aku pergi dulu ya ha-ha-ha-ha “ dia tertawa bodoh dan berjalan keluar kamar dengan gaya robotnya, benar-benar lucu . Biarlah dia menganggapku hanya bercanda, yang pasti aku sudah mengatakan aku mencintainya.

***

pagi ini latihan kembali diadakan, kami berkumpul dipantai inceon untuk melakukan pemanasan. mataku bertemu dengan mata hyunna, tapi dengan cepat kami membalikkan wajah . Tak berani menatap lebih lama, perasaan apa ini ?

Brrrrrrmmmmmmm !

brrrrrmmmmmmm  !

Brrrrrrrrrrrmmmm !

Ribut sekali, suara apa itu?

“ sial, selama ini mereka latihan disini juga ? Apa sih mau mereka itu “kudengar ketua mengomel saking kesalnya

“ siapa ketua ? “ tanyaku polos

“ kau lihat kearah pinggir jalan itu, bus milik chungdam bertengger disana, mau apa mereka ! “

kualihkan pandanganku kearah yang dimaksud, dan benar saja itu bus chungdam dan para anggota timnya sedang bergegas naik untuk kembali keseol. Kulirik hyunna dari ujung mataku ‘ tepat ‘ hyunna sedang melihat choi minho nanar , ingin sekali aku teriak padanya

‘ lihat aku , jangan lihat dia , lihat saja aku ! ‘

***

Normal POV

hyunna melangkahkan kakinya kearah bus yang berada dipinggir jalan itu, langkah yang pelan tapi pasti. Tatapan matanya berbeda , kosong ! Dan yang ada didalam tatapan kosong itu hanya seorang namja yang sedang berjalan santai kearah bus  bersama namja Bermata kucing

Minho POV

latihan kami di inceon selesai sudah, sekarang saatnya kembali keseol. Sepanjang perjalanan menuju bus aku tertawa-tawa bersama key, dan topik tetawaan kami selalu sama .

‘ YEOJA BODOH ‘

ya benar, ada yeoja lain yang berhasil kujadikan korban permainanku. Seorang choi minho tak pernah gagal menaklukan yeoja kecuali… hyunna . Ah, kenapa aku memikirkannya.

“ ayo naik “ seru key membuyarkan lamunanan ku, ternyata kami sudah sampai didepan bus.

” hmm ” gumamku malas dan melangkahkan kaki menaiki bus, baru saja aku akan menggerakkan kaki kurasa bajuku ditarik seseorang. Langsung saja aku berbalik dan melihat siapa orang lancang yang berani menarik-narik bajuku.

“ KAU ? “ aku terkejut bukan main, kenapa dia ada disini? Kuedarkan pandanganku kearaah pantai dan kulihat namja pirang yang sempat membuatku cemburu berdiri mematung bersama anggota namsan yang lain.

‘ Cih, latihan disini juga meraka rupanya ‘

“ Choi minho “ ucap yeoja itu pelan,bahkan terkesan berbisik… heh ! Tumben

“ mau apa ? ” ucapku ketus

“ a-aku , ch-oi min-ho ! A-aku “ ucapnya terbata .

 “ KENAPA KA—“ ucapanku terhenti ketika kulihat cairan bening mengalir dipipinya

Kenapa dia? Kenapa dia menangis ? Kemana sosoknya yang sok kuat dan pemberani itu ? Berjuta pertanyaan bermain diotakku. Apa aku terlalu kasar? Ani, aku tak pernah bermaksud kasar padanya.

“ hyunna “ kulihat dia mendongkakan wajahnya mendengar suara lembut yang kukeluarkan, aku sendiri bingung mengapa aku berubah jadi lembut. Tapi jujur, aku tak bisa melihat yeoja menyebalkan dihadapanku ini menangis. Karena jauh dilubuk hatiku, aku menyukainya. Menyukai yeoja yang 8 tahun lalu pernah mengisi hatiku.

“ b-bisakah ? “

“ Apa? “

“ Untuk pertama dan terakhir kalinya aku memohon padamu, bisakah? “

“ Tolong jangan membuatku bingung kim hyunna “

Eeerrgh! Ada apa dengan yeoja ini ..

“ B-bisakah kita hentikan semu-a ini ? “

“ maksudmu ? Aku tak mengerti “ tanyaku bingung, jelas sama sekali tak mengerti perkataannya.

“ bisakah kita hentikan semua in? Permainan ini? Kau cukup minta maaf padaku atas semua perlakuanmu  ! Setelah itu aku tak akan menggangumu lagi, sudah cukup kau menyakitiku minho. Sudah cukup aku tersakiti oleh semua kelakuanmu, sudah cukup ! Kau tahu ? Aku lelah dengan semua permainan ini “

Apa? Aku tak percaya dengan apa yang baru saja aku dengar, kenapa dia terlihat begitu lemah? Refleks kulepas jaket yang kupegang sedari tadi lalu kuletakkan dibelakang kepala hyunna , menutupinya dari tatapan teman-temanya dipinggir pantai.

“ SUDAH CUKUP KAU MEMPERMAINKAN PERASAAN KU CHO- “

omongannya terhenti ketika kucium keningnya , matanya melotot kearahku . Protes dengan apa yang kulakukan, tapi aku tak perduli. Kutempelkan terus bibirku didahi nya sambil menahan jaketku yang berada dikepalanya berharap tak ada yang melihat ketika aku menciumnya. Tak ada ciuman penuh nafsu, hanya sebuah kecupan manis didahi .Setelah beberapa lama, kulepaskan bibirku darinya.

“ k-kenapa ? “

“ kenapa aku menciummu ? Akupun tak tau jawabannya untuk saat ini, Tapi kurasa sepertinya … aku menyukaimu… ketahuilah satu hal,aku tak pernah mempermainkanmu “ Ah, choi minho akhirnya kau menurunkan sedikit harga dirimu

“ Apa ? “ ucapnya tak percaya

“ Jangan buat aku mengulang perkataanku , aku tidak suka itu “ kataku menyunggingkan senyuman tulus ku padanya

“ aku tak percaya dengan semua yang kau katakan , yang aku mau hanya permintaan maaf darimu “

“ sayang sekali kau harus kecewa, aku tak terbiasa meminta maaf begitu saja, kalau kau bisa mengalahkanku dipertandingan nanti aku janji, aku akan meminta maaf padamu. Kau harus  berusaha sampai kefinal, melawanku disana. Buktikan kekuatanmu padaku hyunna, Mengenai perasaanku aku serius, aku menyukaimu. Kau lihat saja, suatu saat kau pasti jadi milikku “

“ minhoo “

“ sudah, persiapkan dirimu. Kita bertemu difinal. Aku percaya kau bisa “ kuacak pelan rambutnya  kemudian melangkah kedalam bis dengan perasaan lega . Aku tak bisa membohongi perasaanku lagi, ketika melihatnya menangis tadi, disini… Tepat didada ini,kenapa terasa sakit.?

Detik itu juga aku sadar.

Aku mencintainya

“ hey, apa yang kau lakukan tadi bersamanya ? “ key menyerbuku ketika menaiki bus

“ berisik, ayo jalan “

****

Hyunna Pov

Apa? M-minho menyukaiku? Kudekap mulutku dengan kedua tangan, apa lagi ini tuhan?

Kau mempermainkanku?

Dulu kau buat dia menyakitiku dan sekarang? Dia menyukaiku?…

Tapi,…

Tatapan itu …

Mata itu …

Senyuman yang tadi diberikannya padaku …

Kenapa terasa,…

Begitu tulus?

Bolehkah aku berharap tuhan?

Mungkinkah pangeran kecilku telah kembali?

tbc

MUAHAHAHAHAH APA INI? Ckckc, RCL YAK RCL XD

KALAU GAK SAYA NGAMBEK NIH HAHAHAHA ~

SAYA CINTA YANG SUKA RCL :*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

38 thoughts on “Hyunna Is A Tomboy – Part 7”

  1. wihhh….
    Iihh woww….
    Enak bnget sich jdi hyuna, dsukain ma 2 cwo cakep skaligus,,,
    aaaahhh,,
    kepingin,,
    mkin seru,
    lanjuuttt ya…..

  2. kkya!!!jangan ma minho,ma taemin ajj,nanti minho ma aku#-_-”
    thor,nanti next part.a dikasih tanda baca kayak koma yah,soal.a aq kadang bingung bacanya,hehe,
    lanjut lanjut 🙂

  3. HUUUAAA AKU TEREAKKK!!!! ITU HYUNA ENAK BUANGET IH,!!!!!! PERTAMA DITEMBAK MINHO, TRUS DITEMBAK TAEMIN, YAAAA AKU JUGA MAOOOO!!! XDD
    Huaaa… Daebak thor… Ayoo lanjutannya ditunggu sangaaatTt XDD

  4. itu namanya lepas dr ciuman satu cowok dpt cium dr cowo lain….aigoooooooooo mn dua2nya tampan
    ohtokae??? pst hyunna lg bingung berat

  5. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!! taeminnnnnnnnnn!!!!!! Minhoooooo!! ama taemin aj hyunnanya! biar tau rasa minho dan kembali ke aku *plak hehehe next chapnya ditunggu thorr!

  6. authorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    aduhhh di tunggu .. tapi ngak apa2 deh soalnya makin seru !! aduhh si taemin pagimana ??
    hyuna !! sama taemin ajah … huwaa minho buat si hyuna bingung !! et dah kapten kejam !!
    ahahahah, taemin gila manly amat ??

    ayoo thorrr lanjut !!!

  7. Ya ampun thor keren banget ceritanya *O*
    Itu taemin suka, minho suka. Tapi keliatannya kalo minho suka dia bakal milih minho. *nebak sotau* Tapi nanti taem gimanaa ;;~;; sama aku aja HAHA #PLAAKK aduuh penasaran thoor!! Ayo lanjuut! Hehe :*

  8. taemin kiss hyunna..
    minho kiss hyunna..
    penasaran ma lanjutan’y..
    next..
    next..
    next..
    next..
    next..
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂
    🙂

  9. HUWAAAAAAa *treak geje..
    hyunna! snang nyah.. d taksir minh0 n taem..
    MAUUUu!
    hyunna ma taemtaem ajj dahh..kcian tuh si taem:( kl0 si hyunna gag mw, taem ny bwd aq aj. #PLAK .
    DAEbak th0r, d tnggu next part nyah..

  10. Hmm..
    Jadinya hyunna sama taem atau sama minho nih? Sama minho aja deh.. Taem biar buatku#plakk
    lanjutnya jangan lama yah..

  11. Nah lo o_0,.kok gtu,,*aq pkir bkalan lma mrh2anx slx seru klo lma2,br si taemin bs dkt2 ma hyun ah aj,,klo gni berarti taemin bkal ad saingan brat dong,hyunnax bingung tuh pstix..jd iri,,ditgu next chapx y thor..

  12. haaah! thor bagus thor!! itu hyunna sama siapa entar thor? taemin kah? minho kah? aigo aigoo -,- penasaran bgt nih. sama-sama nyampein perasaannya masing” mereka! 😀

  13. huwaaa hyunna taemin so sweet~~~
    aish minho menganggu*di cekek minho* lol
    itu dimana hyunnanya nangis thor?
    di depan teman temannya kah?
    atau di depan anak anak chungdam
    bingung aku bayanginnya-_-
    tapi sumpah degdegan bacanya thor
    jadi ikutan degdegan siapa yg bakal di pilih hyunna
    good job thor
    lanjutkan~~~

  14. ckckck.. lucky hyunna! dua2nya oke, pilih minho ato tae, ga bakal rugi! XD
    cpt lanjut yah, thor.. postnya jga jngn kelamaan [lagi]. capek nih yg nunggu.. hehe

  15. menurut gw sih hyunna sama taemin aja, toh minho hanya kenangan 8tahun lalu dia juga udah jahat. hyunna harus pilih taemin aja mendingan minhonya jadi temen atau oppa angkat aja. *loh? haha lanjutannya dipercepat ya thor biar jalan ceritanya di otak cepet.

  16. hyuna ama taemin aja ya thor?? ya ya ya???#maksa

    jangan lama-lama ya thooorr…
    ditunggu part selanjutnya… hihihi

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s