FF VERIFICATION #4

FF VERIFICATION #4

Ahoii~ Kembali lagi dengan VERIFICATION FF yang ke-4! haha.. Oke kali ini ada FF-FF yang masuk ke email kami pada periode 7 September – 24 September yang sekarang udah moved ke draft kami menanti penjadwalan FF yang akan segera berlangsung ^^ Sooooo~ This is it : Continue reading FF VERIFICATION #4

Start With a Kiss – Part 5

START with a KISS (Part 5)

 

Title : Start With Kiss
Author : mamoTHo 
(ttarawa @mamotho28)
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast :  
Panitia hot couple, flames
Genre : 
Romance – HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rating : PG 13
Lenght : Sequel, canon

Summary : Lee Hyemi seorang mahasiswa Konkuk jurusan Public Relations(PR) adalah yeoja periang dan jago di bidang Olahraga. Semua tahu sifatnya yang bawel, berisik dan kadang ceroboh. Hal itu membuat Minho jadi memperhatikan gerak-gerik yeoja yang satu ini. Saat festival olahraga berlangsung, disitulah awal keduanya bertemu, lebih tepatnya saat tidak sengaja Hyemi berulah di depan Minho—yang semakin membuat Minho geram. Kiss.. tidak disangka-sangka sebuah kecupan kilat itu mendarat di bibir Hyemi yang sama sekali belum pernah tersentuh oleh namja. Dari ciuman itulah awal kisah cinta mereka dimulai…

~~♥~♥~♥~♥~~ Continue reading Start With a Kiss – Part 5

K-DANGDUT

K-DANGDUT

Author : AlmightDubu

Cast     : All member shinee

Genre  : Humor gak jelas dan gak ketulungan . #Genre Baru .

Note    : cerita ini hanya fiksi belaka . jika ada kesamaan nama tokoh dan tempat kejadian , mohon maaf sebesar-besarnya . AMIN . saya tidak akan bertanggung jawab jika ada gejala kegilaan . jika sakit berlanjut hubungi dokter . #plak .

  Continue reading K-DANGDUT

Nappeun Namja Part 3 – Saranghae??

Title : Nappeun Namja Part 3 – Saranghae??

Author          : Unlockeylucifer

Main Cast     : Yoon Soori

                        Key (Kim kibum)

                        Lee Taemin

Support Cast : Choi Minho

                       Kim Jonghyun

                       Lee Jinki

                      Park Shinmi aka Desca Daming

                      Shim Chaerin

Length : Sekuel

Rate : PG-15

Genre : Romance, Faimily, Friendship

Author kembali lagi dengan ff Nappeun Namja part ke 3. Mudah-mudahan readernya ga keburu bosen nungguin ff ini yah. Mian kalau publishnya lama, author akhir-akhir ini lagi banyak tugas di sekolah. Mana deket-deket ujian, jadinya jarang nyentuh komputer.

Semoga aja ceritanya berkenan di hati reader semua ^^

I mention you all once again. Please leave your comment. Kritik dan saran diterima dengan baik. Happy readeing yeoreobeun!!

  Continue reading Nappeun Namja Part 3 – Saranghae??

Don’t Remind Me – Part 1

Author: Boram.Unyu

Main Cast:

  • Lee Sunhye
  • Lee Jinki aka Onew
  • Kim Jonghyun

Support Cast:

  • Kim Kibum aka Key
  • Choi Minho
  • Lee Taemin

Length: sequel

Genre: sad romance

Rating : General

Annyong, boram imnida. Ini lah debut fanfic pertamaku. Mian kalo gaje, ceritanya gak bagus. Wajarlah, aku kan pemula. Ok, tak usah berpanjang-panjang. Inilah dia tentedeeeeeng,, let’s check it out.

  Continue reading Don’t Remind Me – Part 1