Don’t Remind Me – Part 1

Author: Boram.Unyu

Main Cast:

  • Lee Sunhye
  • Lee Jinki aka Onew
  • Kim Jonghyun

Support Cast:

  • Kim Kibum aka Key
  • Choi Minho
  • Lee Taemin

Length: sequel

Genre: sad romance

Rating : General

Annyong, boram imnida. Ini lah debut fanfic pertamaku. Mian kalo gaje, ceritanya gak bagus. Wajarlah, aku kan pemula. Ok, tak usah berpanjang-panjang. Inilah dia tentedeeeeeng,, let’s check it out.

 

^Sunhye side^

Kata putus darinya membuatku takjub. Bahkan yang membuatku makin tersudutkan adalah membaca kalimat demi kalimat yang dikirimkannya lewat sms padaku. Sungguh tak adil.

Setidaknya kita harus bertemu langsung, saling membicarakan masalah ini dan mencari solusi bersama. Bukannya memutuskanku secara sepihak tanpa peduli pada perasaanku ini.

Bahkan bintang-bintang yang selalu kukagumi cahayanya seakan meledak hingga hanya menyisakan gelap di pelupuk mataku.

Pada akhirnya kau membuatku menjilat ludahku sendiri. Sungguh tak terbayangkan aku mengingkari janjiku untuk tak menangisi seorang namja, menjadi semelankolis ini yang tak bisa kehilangan sosoknya yang… bahkan masih tetap sempurna di anganku meski pesan terakhirnya tak dapat hilang dari memoriku.

Kita harus putus. Kau kenal Shin Se Kyung? Dia yeojaku sekarang. Mianhe, hubungan kita hanya sampai disini. Mianhe jika aku hanya sering menyakitimu. Mianhe, Sunny ah.

from : Jjong tampan ku

Hidupku masih panjang. Lalu mengapa aku menjadi selemah ini? Harusnya aku rela melepaskannya, bukannya terpaku pada keinginan untuk kembali bersama seorang PENGECUT seperti dia.

Kiranya itu yang kupikirkan semalam. Namun begitu melihatnya hari ini, di sebuah acara tv, semua prinsipku telah hilang. Komitmenku untuk tak menangisi dia lagi sepertinya terlupakan.

Kim Jonghyun, kenapa kau memasuki hidupku, mengisi celah hatiku yang kosong-namun kini terisi penuh olehmu-dengan semua rayuan gombalmu? Kenapa kau membuatku jatuh terlalu dalam pada cintamu?

****

“ Lee Sunhye! Ireona! Yaaaa!”

Kurasakan tubuhku diguncang dengan kasar, ah, kepalaku sakit sekali. Pasti pengaruh alkohol yang kuminum beberapa botol semalam. Kupaksakan membuka kedua mataku. Sepasang mata besar yang bulat terlihat jengkel melihatku, terlihat jelas di bibirnya yang manyun.

“ Noona! Kau harus memanggilku Noona, Choi Minho! “

Kurentangkan kedua tanganku, mengisap oksigen sebanyak yang kubisa, mencoba untuk mengumpulkan tenagaku kembali melawan kepalaku yang masih sakit.

“ Shiro! Aku tidak mau punya Noona pemabuk sepertimu! “

Aku tersenyum mendengar ucapannya barusan.

“ Benarkah? Atau jangan-jangan kau menyukaiku? “

“ Yeobo, kenapa diam? “

Minho mangap, matanya tak berkedip sedetik pun. Yaissh, ia tidak main-main dengan ucapannya. Dulu dengan sombongnya ia menantangku tak berkedip selama tiga menit namun kutolak mentah-mentah. Permintaan yang terlalu kekanak-kanakan menurutku.

Kataku kemudian lalu memainkan jari-jariku di pipinya. Kudekatkan wajahku padanya, ia tak bergeming sedikit pun. Kecuali matanya yang terus mengikuti gerakan kepalaku yang kumajukan perlahan padanya.

Minho menutup mulutnya, ia terlihat menelan ludahnya sebentar. Kucium pipinya dalam hitungan detik, membuat wajahnya memerah.

Plaaak! Kutepukkan kedua tanganku pada jarak di antara wajah kami. Aku tertawa puas melihat wajahnya yang makin memerah. Senang sekali menggoda namja tampan di depanku ini.

“ Noona, berhenti menertawaiku! “

Aku tersenyum lebar. Pada akhirnya dia memanggilku noona. Yes, that’s it. You can’t beat a woman, don’t you Minho?

****

^author side^

Sunhye menatap wajah Onew yang tertidur dalam posisi duduk, benar-benar damai dan tentram. Ingin sekali ia menggoda leader, seperti yang  ia lakukan pada Minho pagi tadi, tapi pria berbibir tipis di sampingnya tau niat busuknya.

“ Jadwal Onew hyung menggila. Tidurnya tak lebih dari empat jam sehari dalam seminggu ini. Jangan mengganggunya. “

Sunhye mendengus. Tapi baru saja Sunhye ingin berniat mengganggu Key-dengan menarik bajunya seperti biasa yang kulakukan tiap ia bertemu dengannya- Key mengayunkan tangannya dengan angkuh mengisyaratkan Sunhye untuk menjauhinya.

“ Ini baju baru! Harganya sangat mahal. Bahkan jika kau diet ketat dalam sebulan, gaji sebulanmu takkan cukup membeli baju ini. “

Katanya lagi dengan nada sombong.

“ Kim Kibum! Sapa yang menanyakan harga baju jelekmu itu! “

Key mengacakkan pinggang, sambil menekan dahi Sunhye dengan telunjuknya.

“ Tidak sopan sekali kau memanggilku begitu! Aku lebih tua darimu. Dan bajuku jelek? Tunggu saja kulaporkan pada Ha… “

Segera Sunhye menutup kedua telinganya dengan tangannya. Malas sekali ia mendengar omelan panjang dari namja di depannya. Jengkel dengan sikapnya, si namja malah menarik tangan yeoja berambut lurus itu.

Tapi tiba-tiba saja sepasang tangan halus terlihat menarik tangan Key dari tangan Sunhye. Dengan wajahnya yang cool, namun tetap terlihat sopan, si namja tangan halus berkata pelan.

“ Jangan mengasarinya hyung. Menyakitinya sama saja dengan menyakitiku. “

Selesai mengucapkan kalimat sakral itu, Taemin membawa Sunhye ke sudut ruangan, meninggalkan Key yang termangu mendengar ucapan puitisnya barusan.

“ Gwenchana noona? Maaf aku terlambat, entah apa yang akan dilakukan Key hyung padamu jika aku tak segera datang menyelamatkanmu. “

Belum sempat Sunhye mengangguk, si namja cerewet *dibantai locket” alias Key membabi buta ke arah Sunhye dan Taemin. Cepat ia meraih pipi Taemin membuat Sunhye terdorong ke belakang. Hampir saja ia jatuh jika tak ada Onew yang menahan kedua lengannya.

“ Lee Taemin! Siapa yang mengajarkanmu kata-kata menjijikkan seperti itu? Nugu?! Pasti si yeoja babo ini bukan? “

Key menunjuki Sunhye frustasi.

“ Omo, anakku yang tampan, kasihan sekali kau. Lee Sunhye! Takkan kubiarkan lagi kau menebarkan bibit puitis mengerikan pada anakku! “

Kemudian dengan gayanya yang dilebih-lebihkan ia memeluk Taemin sambil meraung-raung tak jelas.

“ Yaa Key, apa kau tak bisa diam sekali saja? Aku lelah dan terlalu mengantuk saat ini. “

Key ngangguk-ngangguk, memang hanya Onew lah yang bisa menenangkan amarah Key. Onew menarik tangan Sunhye, lalu mendudukkannya di kursi depannya. Memutar kursinya sendiri, lalu memanjangkan tangannya yang panjang di pinggang Sunhye. Lantas ia meletakkan dagunya di bahu Sunhye. Membuat si yeoja bisa merasakan desahan napas Onew yang hangat di tengkuknya.

Taemin, dan Key mangap melihat tingkah Onew. Begitu juga Minho yang baru masuk ke ruang make up. Sunhye berusaha melepaskan diri dari Onew, ia merasa risih dengan pandangan ketiga namja tampan di sekelilingnya.

“ Sebentar saja yeodongsaeng yeppeoku, aku lelah sekali. “

Merasa iba dengan keluhan Onew, Sunhye membiarkan saja si namja tiduran di bahunya. Lagipula bau rambut si namja cukup menghipnotisnya untuk tak menolak permintaannya.

Lama mereka dalam posisi ini, hingga terdengar suara lembut di ruang sempit itu.

“ Aku mau make up dulu. Kiss bye dulu dong. Nanti kuhubungi lagi yeobo, daaaah. “

Sunhye melirik ke arah suara hingga membuatnya terpaku. Kim Jonghyun, namja yang selalu membuat jantung Sunhye berdegup kencang, mangap lebar melihat Sunhye dan juga Onew yang terlihat sedang berpelukan.

Ingin sekali Sunhye menangis saat ini juga. Memakinya yang telah memanggil ‘yeobo’ pada seseorang di sana selain dirinya. Harga dirinya membuatnya bertahan. Namun sepertinya matanya tak cukup menahan perih yang ia rasakan. Cepat ia merasa ada yang mengusap pipinya.

Sunhye panik sesaat, kalau-kalau Jonghyun yang menghapus air matanya, hilang sudah harga dirinya. Tapi Jonghyun masih berdiri sekian meter di depannya. Ia membalik wajahnya ke samping, entah bagaimana caranya bibirnya telah tertempel dengan bibir seseorang. Tapi siapa?

Yes, that’s all my fanfic. Gimana, gimana? Bagus gak? Pasti jelek kan. Kalo bisa leave a comment yaaaa, kasih kritik saran gitu, tapi lebih banyak juga malah bagus *hoho*, tapi kalo gak yaudah *pasrah* dibaca juga aku makasih bangeeet. Gomawo for the attention readers *deep bow*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

28 thoughts on “Don’t Remind Me – Part 1”

  1. Yahh.. Udh tbc aja.
    Lagi enak2 baca malah tbc -,-
    daebak thor! 😀
    ffnya keren.
    Itu kayaknya Taemin suka sama Sunhye yah? #soktahunyakambuh
    itu siapa yg cium sunhye?
    Ahh penasaran.
    Next chap jgn lama2 yah… 😉

  2. dikit bangeeet!!! bikin penasaran aja ih authornya hahaa. kayanya yg nyium itu onyu deh. secara dia yg paling deket (reader so tau) ditunggu part selanjutnya yaa 🙂

  3. hyaaaaa authorr!! tanggung jawab
    !! lagi enak2 baca udah tbc ajah !!!
    aduhhh siapa ya ?? huwawwww taemin keren disini, ahahah minho sabar ya di goda sama noona sendiri, jjonghyun tunggu saja pembalasannya !!!
    key!! sumpehh terlalu cerewett !!

    authorr kenapa dikit!! geregetan aku .. kalo ketemu mau aku cubit2!!!
    lagi seru tau … huhh …
    keren ceritanya buat gemes ajah !!!
    ayooo di tunggu lanjutannya !!!!

  4. Chingue, aku suka deh ceritanyaaaaaa.
    Jujur gak sabar nunggu part 2 dan part-part selanjutnya.

    Kira-kira ada berapa part ya?
    Updatenya jangan lama2 ya chingue, hehe #banyakmaunya

    tapi masih bingung sama setting tempat dan waktunya chingue, mohon diperjelas. Gomawo~~

    1. jujur, aku lagi kandas di part 6 nih, soalny finalku nungguuu!
      *resiko jadi maba

      trus, partny gak tau sampe berapa, maklumilah pemula ini sista!
      hoho
      makasaih yaaah atensiny 🙂

      1. Tetep semangat.
        Jadi maba emang gak enak, apalagi ntar kalo sudah semester atas, nyenengin sekaligus nyebelin.

        Ayo semangat, ayo semangat,
        *nari bawa pom-pom bareng Kyuppa*

        1. iya makasih-makasiiih
          masalahny senioritas di fakultas ku tuh kental bangeeet!
          it yg bikin bete!
          *curcol

          kyuppa? dy juga bias ku looh d suju *nari bangga

  5. Sunhye itu coordi noona atau staff na SHINee ya…?ko bsa deket gtu sma SHINee…pcran juga sma jjong walau udh mantan…mau jadi sunhye…

    trus sunhye itu sbnr na noona atau bukan buat key and minho…?sunhye suruh minho panggil noona tapi key ngomong kalau key lebih tua dari sunhye…jadi bingung…

    aduh itu onew backhug sunhye ya….aahhhhhhh mauuuuuuuuuuuuuuuuuu
    yg cium sunhye pst onew..khan onew lagi tiduran dibahunya sunhye…
    lanjutin lanjutin…aku penasaran….

  6. Ahaha… Suka carakter Key..!!
    Aku kira latarnya di mana, eh ternyata di ruang Make up.. Chingu, Gak di jelasin ya latarnya? Atau aku aja yang gak baca?
    Tapi ff nya bagus, jarang-jarang Onew maen peluk gitu.

  7. Apaan nih, authorrrr….! Aku mau protes!!!! (Bawa banner, pake iket kepala, cat muka warna leopard) Kita duel!!!!
    Dikit amat!!! Lagi seru2nya!!!!!! Baru mau nerka2 siapa yang nyium (aku udh tau, pasti uri Jinki……..)
    Udah habis. Pokoknya cpet lanjutt!!!!!!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s