FF VERIFICATION #5

FF VERIFICATION #5

Well, Judul FF yang tertera dibawah ini adalah FF yang masuk ke inbox kami pada periode 25 September – 4 October !! Dan telah masuk dalam list schedule kami untuk menanti penjadwalan, So stay tune :

Continue reading FF VERIFICATION #5

Nappeun Namja – Ring Ding Dong Part 4

Title : Nappeun Namja – Ring Ding Dong Part 4

Author          : Unlockeylucifer

Main Cast     : Yoon Soori

                        Key (Kim kibum)

            Lee Taemin

Support Cast : Choi Minho

                        Park Shinmi aka Desca Daming

                        Shim Chaerin

                       Kim Jonghyun

                       Lee Jinki

Length : Sekuel

Rate : PG-15

Genre : Romance, Family, Friendship

  Continue reading Nappeun Namja – Ring Ding Dong Part 4

Key-SHINee is GUMIHO

Key-SHINee is GUMIHO

 

Parody-SHINee in My Girlfriend is Gumiho

Title : Key-SHINee is Gumiho (siluman rubah berekor 9)

Author(*) : Akimoto Kumiko a.ka Mimi

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Kim Kibum (Key) as Almighty Key

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Choi Minho, Lee Taemin, Kim Jonghyun, dan Lee Jinki (Onew)

Length(*) : One Shoot

Genre(*) : Fantasy, Humor/comedy,

Rating(*) : General

Summary : Key adalah seekor siluman rubah berekor 9 (Gumiho). Dia sangat ingin menjadi manusia. Akhirnya Nenek Shansen mengabulkan permintaannya, asal dengan syarat.. Baiklah…aku akan mengubahmu menjadi manusia..Tapi dengan syarat. Kau harus bisa menakut-nakuti 4 orang namja korea. Dengan begitu akan terbukti kalau kau memang sudah lulus di sekolah siluman rubah. Tapi kalau kau tidak berhasil emnakut-namkuti ke 4 namja itu, maka kau akan aku kurung dalam lukisan selama 500 tahun!”

A/N: demi abang kunci yang lagi ultah…aku buat fanfic special. Awalnya sih pengen yg serius-serius bikinnya. Tapiii…gtw kenapa selalu aja fanficnya jadi super duper panjang kayak sinetron -__-. Padahal pengennya One shot. Jadilahhh…eng-ingeng….cerita super gaje ini…haha. Tapi, tapi jangan terlalu dibaca serius. Ini Cuma cerita ugal-ugalan. Semacam parody gitu…soalnya terinspirasinya dari My Girlfriend is gumiho hahaha.

 

== Continue reading Key-SHINee is GUMIHO

BE A TRAINER – PART 1

BE A TRAINER 1

Author             : Kenya

Main Cast        : Kim Kibum, Han Son Hee

Support Cast   : Lee Jinki, Kim Jonghyun, Choi Minho, Lee Taemin, Lee jeongsu

Length             : sequel

Genre              : Romance, Friendship

Rating                         : General / PG-13

A.N                 : SHINee milik tuhan dan orangtuanya, tapi ceritanya punya saya.

Maaf kalo agak nggak nyambung, ini FF pertamaku. Buat yang udah baca kritik dan saran ditunggu 😀

Happy reading…

  Continue reading BE A TRAINER – PART 1