Key-SHINee is GUMIHO

Key-SHINee is GUMIHO

 

Parody-SHINee in My Girlfriend is Gumiho

Title : Key-SHINee is Gumiho (siluman rubah berekor 9)

Author(*) : Akimoto Kumiko a.ka Mimi

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Kim Kibum (Key) as Almighty Key

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Choi Minho, Lee Taemin, Kim Jonghyun, dan Lee Jinki (Onew)

Length(*) : One Shoot

Genre(*) : Fantasy, Humor/comedy,

Rating(*) : General

Summary : Key adalah seekor siluman rubah berekor 9 (Gumiho). Dia sangat ingin menjadi manusia. Akhirnya Nenek Shansen mengabulkan permintaannya, asal dengan syarat.. Baiklah…aku akan mengubahmu menjadi manusia..Tapi dengan syarat. Kau harus bisa menakut-nakuti 4 orang namja korea. Dengan begitu akan terbukti kalau kau memang sudah lulus di sekolah siluman rubah. Tapi kalau kau tidak berhasil emnakut-namkuti ke 4 namja itu, maka kau akan aku kurung dalam lukisan selama 500 tahun!”

A/N: demi abang kunci yang lagi ultah…aku buat fanfic special. Awalnya sih pengen yg serius-serius bikinnya. Tapiii…gtw kenapa selalu aja fanficnya jadi super duper panjang kayak sinetron -__-. Padahal pengennya One shot. Jadilahhh…eng-ingeng….cerita super gaje ini…haha. Tapi, tapi jangan terlalu dibaca serius. Ini Cuma cerita ugal-ugalan. Semacam parody gitu…soalnya terinspirasinya dari My Girlfriend is gumiho hahaha.

 

==

 “Nenek…” Key –seekor siluman rubah jadi-jadian- memohon-mohon pada Nenek Shansen –seorang Dewa. “Aku ingin menjadi manusia, Nek…Aku ingin jadi artis…”

Nenek Shansen menghela napas. Sudah berhari-hari ini Key selalu memohon-mohon hal yang sama. Sampai bosan telinga Nenek Shansen mendengarnya.

“Ayolah, Nek..kemarin kan ultahku yang ke 21…masa Nenek nggak mau kasih aku hadiah?”

“Baiklah…aku akan mengubahmu menjadi manusia..Tapi dengan syarat. Kau harus bisa menakut-nakuti 4 orang namja korea. Dengan begitu akan terbukti kalau kau memang sudah lulus di sekolah siluman rubah. Tapi kalau kau tidak berhasil emnakut-namkuti ke 4 namja itu, maka kau akan aku kurung dalam lukisan selama 500 tahun!”

Key langsung bersikap hormat di depan nenek Shansen. “Siap, Nek! Aku pasti bisa melakukannya. Aku kan Almighty Key!!”

“Baiklah…kalau begitu kau bisa mulai berkerja dari sekarang. Ini data-data ke empat namja itu. Disitu tercantum alamat tempat mereka tinggal,” jelas Nenek shansen sambil menyerahkan sebuah kertas. Dan melesatlah Almighty Key, si siluman rubah, ke dunia manusia untuk mencari ke 4 namja itu.

==

 

Beberapa hari kemudian..

Minho tidak bisa berkonsetrasi malam ini dalam melakukan apapun. Pikirannya dipenuhi dengan kejadian tadi siang. Kejadian teraneh yang pernah dia alami dalam seumur hidupnya. Laki-laki itu…Laki-laki misterius itu telah berhasil memenuhi pikirannya, sampai-sampai dia tak bisa memikirkan hal lain selain laki-laki itu.

            Perkataan laki-laki itu terus menghantuinya.

            “Aku akan mencarimu. Lihat saja. Aku pasti bisa menemukanmu kemana pun kau pergi. Dan saat itu juga, aku akan mengambil pil dewaku, dan…kau mati saat itu juga!”

            Aisssh…jinjja…

            Minho mengacak rambutnya dengan frustasi.

            Untuk mengalihkan perhatiannya dari pikiran-pikiran itu, Minho mencoba fokus ke bola basket yang ada di tangannya. Lebih baik dia meluangkan waktu untuk main basket, daripada mikir-mikir hal-hal tidak penting yang tidak jelas kebenarannya..

            Minho mendribble sebentar bola basketnya, lalu melemparnya ke ring. Ting!

            Bola itu menghantam pinggiran ring dan jatuh tergelinding ke sudut Hall.

            Aiss…benar-benar! Seorang choi Minho tidak pernah gagal menembak biola! Sekarang permainannya jadi kacau begini!

            Sambil menggerutu Minho beranjak hendak mengambil bola tersebut yang entah tergelinding dimana. Tapi belum ada kakinya melangkah lebih dari tiga kali, tiba-tiba bola basket itu menggelinding balik ke arahnya.

            Minho memiringkan kepalanya, bingung. “Kok bisa? Ah…mungkin tadi terpantul sesuatu…” gumamnya mencoba berpikiran positif.

            Dia segera memungut bola tersebut dan kembali mendribblenya. Tapi belum lama dia mendribble tahu-tahu ada banyak bola basket menggelinding ke arahnya yang kali ini sukses bikin Minho percaya bahwa ada orang yang mempermainkannya di sini. Tapi…siapa?

            Sesosok laki-laki kurus keluar dari persembunyiannya, menatap Minho lurus-lurus. Matanya menatap tajam, dan dengan langkah perlahan dia mendekati Choi Minho yang hanya bisa terpaku di tempat.

            “Ni…! (Kau!) Aku sudah bilang …aku akan mencarimu dan pasti bisa menemukanmu. Aku sudah buktikan…karena itu lah sekarang aku ada di sini..di hadapanmu,” desis laki-laki itu sambil tersenyum sinis, puas melihat sirat ketakutan di wajah Minho.

            “Ba..bagaimana…” Minho agak tergagap. Dia mencengkeram bolanya erat-erat. “Bagaimana kau bisa tahu aku ada di sini?”

            Laki-laki itu mendengus lagi, masi tersenyum sinis dengan sudut bibir terangkat. “Aku kan sudah bilang, karena…Naneun Almighty Key. Almighty Key!” tegas laki-laki itu.

            “K..Key…” gumam Minho, masih menatap waspada.

            “Dan aku…aku akan menepati janjiku tadi siang. Yaitu mengambil pil dewa darimu…dan kau akan mati.”

            “Jamkkanman! (Tunggu sebentar). Sebelumnya aku mau bertanya..Ja..jadi, jadi kau benar-benar Almighty Key? Hantu rubah?”

            “Bukan hantu!” gertak Key langsung, merasa terhina. “Aku ini siluman! Jangan samakan aku dengan hantu!!”

            “Ah…” Minho mengibaskan tangannya. “Bagiku hantu dan siluman tuh sama aja.”

            Key langsung melotot. “YA! Sudah kubilang tidak sama!”

            Tanpa peduli lagi, Minho langsung memeluk Key erat-erat dan menciumi pipi kiri dan pipi kanannya.

            “HANTUUU!!” teriak Minho senyaring mungkin. “Annyeong, HANTU!!!”

            Key langsung memukul kepala Minho dengan keras. “YA! Sudah ku bilang aku bukan hantu! Aku siluman! Siluman rubah..! Almighty Key!! Apa kau tidak takut padaku, hah?” tanya Key agak bingung. Padahal dia sudah mengeluarkan wajah paling serem yang dia miliki.

Minho menggeleng semangat. “Aniya! Aku sama sekali tidak takut padamu! Justru aku ini fans nomor satumu!! Kau tahu? Aku sangat ingin bertemu dengan hantu!! Akhirnya keinginanku terwujud! Malah, kau hantu yang sangat cantik! Aku boleh minta tanda tangan kan?”

Sesaat kemudian Minho sudah menghilang pergi berlari  nyari-nyari kertas, tapi apa daya ini tidak ada kertas sama sekali.

“Tidak ada kertas di sini,” seru Minho kecewa. Tapi sedetik kemudian wajahnya kembali riang. “Tenang. Aku akan pulang dulu mengambil kertas dan pena. Oke, hantu?   Dan ah…benar! Aku juga akan mengambil kamera! Momen indah ini harus kita abadikan bersama-sama!!”

Minho segera melesat keluar dari Hall meninggalkan Key yang bengong di tempat sambil mengerjap-ngerjapkan mata tanpa sadar. Antara bingung, stres, dehidrasi, dan epilepsy.

“Na micheonnabwa…(Aku pasti sudah gila..),” desis Key sambil memegangi keningnya. Kali-kali saja dia sedang demam.

—FAKTA tentang MINHO berdasarkan adegan di atas—

1. Pinter banget olahraga apa saja.

2. Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket.

3. Kalau ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya, dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi.

==

 

Almighty Key memutuskan pergi meninggalkan Minho. Dia sudah tidak tertarik dengan laki-laki tampan yang tidak takut padanya. Dia memutuskan untuk mengincar Jonhyun, laki-laki tidak tampan. #digampar blingers. Kali-kali saja kalau yang tidak tampan pasti akan taut padanya, karena merasa terintimidasi dengan ketampanan seorang almighty key.

Perlahan dia melangkah mendekati Jonghyun yang sedang duduk di ruang latihan sedang membuat lirik lagu.

Ni..! (Kau!)” Key mendesis menyeramkan sambil menunjuk Jonghyun.

Perlahan Jonghyun menolehkan kepalanya ke arah Key.

Nuguya? (siapa?)” tanya Jonghyun heran melihat ada cowok aneh dan kurus berdiri di hadapannya.

“Aku ini..siluman rubah. Almighty Key,” sinis Key dengan nada seram. “Aku…aku benci laki-laki. Dan sekarang aku lapar. Belikan aku daging sapi… Jigeum!! (sekarang!). kalau tidak….Neo jugeo! (kau mati). Aku ini sangat suka makan hati dan ginjal laki-laki,” ancam Key tidak serius, hanya untuk menakuti Jonghyun. “Kieokhae juseyo (Ingat itu)! Jadi kalau tidak mau mati…turutin kata-kataku!”

Jonghyun terdiam seperti mencerna kata-kata Key.

“Kau..kau hantu ya?” tanya Jonghyun hati-hati.

Key langsung memicing. “Hantu?? YA! Aku ini siluman!”

Jonghyun mengabaikannya. Dia tersenyum sambil membenarkan letak duduknya menghadap ke Key. “Caramu menakuti orang itu sama sekali tidak seram. Apa kau nggak lulus sekolah hantu?”

Mworago? YA!” Emosi Key langsung meluap. “Jangan salah ya! Aku ini siluman paling hebat di sekolahku. Semua orang takut padaku!!”

Jinjja yo?” tanya Jonghyun kurang yakin. Dia langsung mengernyit bingung. Tapi kok aku nggak takut ya? Menurutku kau sama sekali tidak seram.. Kau tahu tidak? Aku sebelumnya pernah bertemu hantu yang lebih menyeramkan.”

Key langsung duduk di samping Jonghyun, memekik penasaran. “Oh ya?? Gimana ceritanya? Ceritain dong.”

Jonghyun terkekeh, lalu berdehem. “Begini ceritanya…. aku pernah bertemu hantu yang lebih menyeramkan dan membuatku takut setengah mati..Aku dulu tuh anak band, dan ini cerita tentang band ku. Aku tetap berada di sekolah pas bel pulang buat latihan band. Saat aku latihan, aku akan merekam suaraku sendiri. Aku mulai merekam dan melatih suaraku….”

Tanpa sadar Key semakin merapatkan diri ke Jonghyun. Bulu kuduknya mulai meremang. “Te..terus..?”

Jonghyun menatap lurus mata Key. Tatapannya benar-benar sayu.  Lalu dia mulai bernyanyi. “Aku erekam suaraku seperti ini..Aaaa…a…a….aaa… ting…ting…ting….aaaaaaa…aaa… ting…ting…ting…”

“Terus?”

 “Setelah aku merekamnya, aku mendengarkan rekaman itu. Dan….ketika aku mendengarkan itu…” ekspresi Jonghyun mulai berubah membuat Key semakin penasaran.

 “Terus…?”

 “Rekamannya terdengar seperti ini..Aaaa…a…a….aaa… ting…ting…ting….aaaaaaa…aaa… ting…ting…ting…”

Key masih menatap Jonghyun serius, tegang menatikan ceritanya.

“aaaa….aaa… Ting..ting…” Jonghyun diam sebentar melirik ke Key yang masih mendengarkan ceritanya dengan serius.  “AAAAAAAAAAAAA!!!!!” tiba-tiba Jjong berteriak kencang dan sontak membuat si Keykaget setengah mati!!

“AAAAA!!!!” teriak Key dan langsung ngibrit keluar dari tempat itu.

Jonghyun langsung ngakak sepuasnya. “ HAHAHAHAHA!! Ya ampun lucu banget sih, masa hantu takut sama hantu??? Hahahahaha!!”

—FAKTA tentang JONGHYUN berdasarkan adegan di atas—

1.Jonghyun itu orangnya jahilllll banget! Si Oppa yang satu ini langganan bikin member SHINee keki sama kejahilannya. Ini bisa dibuktiin dari beberapa reality show dan wawancara yang sering dilakuin sama SHINee. Hahaha. Makanya dia jadi jailin si Siluman rubah Key XD

2. Waktu masih sekolah dulu Jonhyun ini memang anak band.

3.Tahu nggak adegan si Jonghyun cerita itu langsung author ambil dari acara reality show mereka, Rock Of School. Waktu si Jjong cerita begitu, para member SHINee ampe jerit-jerit kaget! Hahahaha.

==

 

Sambil menggerutu sebal Key pergi ke kamar Onew. Dia sudah kapok mendekati Jonghyun dan Minho! Dua laki-laki aneh itu.

Sekarang incarannya adalah Onew. Onew terkenal paling bodoh dan lugu di antara mereka #digampar MVP. Jadi pasti gampang menakutinya.

Di kamar, Onew yang sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah.

 “Anyyeong….,” sapa Key begitu masuk kamar dengan nada lembut hampir tidak terdengar persis seperti hantu kuntilanaknya Indonesia.  “Kenalkan…” katanya lambat-lambat dan terdengar mendayu-dayu. “Aku siluman rubah..Namaku Almighty Key..”

Onew langsung mengangkat kepalanya dan menoleh ke Key. Begitu melihat sosok Key, Onew melongo sebentar, lalu akhirnya tersenyum manis mengeluarkan image idolnya. “Oh, hai! Anyyenong…” Onew sedikit melambaikan tangannya.  “Aku Onew..salam kenal!”

Key langsung melongo parah mendengarnya. Syok.

“Kau punya masalah dengan pendengaran ya?” tanya Key emmastikan. Matanya memicing bingung. “Aku bilang…aku siluman rubah. Almighty Key.”

Onew masih tersenyum manis. “Iyaaa…, aku tahu. Kau siluman kan? Dan aku Onew. Salam kenal.”

Key menggaruk-garuk kepala dengan bingung. “Ini sebenarnya yang bego siapa sih? Aku yang bego? Atau dia yang bego?” gumamnya tanpa kentara. Dia kembali menatap Onew dan menegaskan. “Hei, aku bilang sekali lagi ya…aku ini siluman looohhh. Dan aku benci laki-laki. Aku paling suka makan hati dan ginjal laki-laki.” Kali ini Key mengeluarkan evil smirknya, merasa yakin Onew pasti akan langsung berlutut ketakutan di hadapannya.

Onew masih tersenyum ramah. “Iya, aku tau. Aku tahu kau itu Siluman. Kan tadi kau sudah memperkenalkan dirimu.”

GUBRAK!

Key menatap Onew bengong, lalu bernyanyi lirih..“Mwolhaedo ..Onew Sangtae!”

Setelah itu Key membungkukkan badan sedikit untuk pamit. Saking syoknya dia sampai kehilangan kepercayaan diri lagi untuk menakuti laki-laki.

 “Oh, baiklah, aku pergi dulu. Annyeong.

Key perlahan mundur teratur keluar dari kamar Onew.

Onew manggut-manggut walau sedikit kecewa. “Cepat banget pulangny. Baiklah. Hati-hati ya… Lain kali mampir lagi ke sini. Daahhh…” Dengan semangat Onew melambaikan tangannya.

—FAKTA tentang ONEW berdasarkan adegan di atas—

1.Onew itu sepertinya rajin belajar, karena dia pintar dulu di sekolahnya

 2.Sebisa mungkin selalu memasang idol image-nya ke para fans yang ditemui.

3.Kadang kalo diajak ngomong, jawabnya ngelantur-ngelantur. Hahaha

4.Semua member SHINee ngejulukin dia ‘Onew Sangtae’, bahkan para member juga nyiptain lagu khusus untuk ke-sangtae-annya sang leader. Liriknya gini nih, “Mwolhaedo Onew Sangtae!”

5.JONGHYUN : ”Onew Hyung sangat tidak lucu! Moodnya selalu anjlok ke bawah. Anjlok ke bawah!”

6.Bikin orang yang diajak ngomong langsung membatu kalo sangtae-nya udah kumat. -_-“ hahaha

==

 

Dengan masih tampang yang syok…dengan tidak bertenaga Key berjalan ke ruang TV yang ada di asrama SHINee. Dia tahu Taemin sedang menonton TV. Ini adalah incaran terakhirnya. Menurutnya kali ini dia pasti berhasil membuat Taemin takut padanya, secara Taemin adalah yang paling kecil dan paling adek. Biasanya seorang adek pasti paling takut sama siluman dan sejenisnya.

Perlahan Key melangkah ke arah Taemin, memasang tampang seserem yang dia bisa.

Diruang tivi malam itu, Taemin terlihat sedang duduk menonton Harry Potter sambil minum susu.

Annyeong…” desisnya seram dari belakang Taemin.

Taemin segera menoleh dengan wajah polosnya.

Sesaat Key terpaku ditempat dan akhirnya memeluk Taemin erat-erat dan mencubii pipinya. “Aigooo….Naaamoeee kyeopta (aduhhh manisnya..imutnyaa)!!” pekiknya.

Taemin mengerjap-ngerjapkan mata bingung. “Hyung? Hyung siapa?”

Aigooo..jinjjayo…(aduh..bener-bener deh…)” Key masih menatap Taemin dengan takjub sambil mengelus-ngelus kepalanya dengan sayang. “Namoe-namoe-namoe kyeoptaaa!! Kau imuttt sekali!!

Aniyaa!” hardik Taemin dengan mulut manyun. “Aku ini tidak imut, hyungg…Aku ini manly!”

Sesaat setelah mereka berpandangan lama, Key baru menyadari sesuatu. Mata Taemin ternyata sedang berkaca-kaca.

Aigo…manis, kenapa kau menangis?” Tanya Key cemas sambil mengusap-ngusap pipi Taemin.

Laki-laki berwajah imut itu hanya menundukkan kepala, berusaha menahan tangisnya. Suaranya agak serak. “A..aku…aku kangen rumah…aku kangen kakakku. Aku kangen umma…sudah lama nggak berjumpa dengan mereka…”

“Aigoo…”Key ikut terharu mendengarnya, dan tanpa sadar memeluk Taemin. “Jangan nangis lagi yah…kau boleh memanggilku Umma. Kau boleh menganggapku umma.. Jadi jangan sedih lagi..”

Mata Taemin segera berbinar. “Jinjjayo, umma?”

Ne…” Key mengeluarkan senyum terbaiknya.

“Umma…aku lapar. Pengen makan daging,” rengek Taemin sambil memegangi perutnya.

O…jinjja?” Key langsung panic memegangi perut Taemin. “Kau lapar? Tenang-tenang..Umma akan memasakkanmu makanan terenak.” Dia segera ngacir ke dapur untuk mulai bereksperimen.

—FAKTA tentang TAEMIN berdasarkan adegan di atas—

1.  Maknae SHINee alias member paling muda.

 2. Makanan kesukaannya daging.

3. Taemin Suka banget sama Harry Potter,terutama sangat menyukai Emma Watson.

4. Banyak yang bilang Taemin imut tapi dia sama sekali tidak mau dibilang imut, kalau ada yang bilang di imut dia akan ngadu ke member lainnya dan bilang “Kenapa semua bilang aku imut? Aku itu manly hyung..” dan para Hyungnya hanya nganguk-nganguk.

5. Suka MINUM susu. Terutama Banana-Milk.

==

-THE END-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

112 thoughts on “Key-SHINee is GUMIHO”

  1. jiakakakaka……
    ngakak dah baca ini….
    kagak ada yg takut sama sekali…
    sinih sinih key….takut”in aku ajah yah…
    dijamin aku bakalan langsung kurung ente dilemari….kkk~
    key pasti lebih imut dari tetem kalo jadi siluman rubah….

  2. huwa ahaha… jadi ngakak bacanya. hahaha ga ngebayangin deh kalo key nakutnakutin member shinee yang lainnya beneran. hahahaha… kasian suamiku. udah usaha nakutnakutin, eh ga ada yang takut. hahahahaha…. kasian kasian kasian. hahahaha sabar ya key…. btw, nice ff

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s