Start With a Kiss – Part 7 [END]

START with a KISS (Part 7/end)

 

Title : Start With Kiss
Author : mamoTHo 
(ttarawa @mamotho28)
Main Cast : Choi Minho , Lee Hyemi
Support Cast :  
Panitia hot couple, Ahjushi lagi 
Genre : 
Romance – HHJJF (Happy Happy Joy Joy Fiction)
Rating : PG 13
Lenght : Sequel, canon

~~♥~♥~♥~♥~~

~HOT COUPLE IN SPORT DAY~
~Hot couple – HOT in Here~

Sekarang saatnya break selama 1 jam setelah game hiburan itu. Minho dan Hyemi memutuskan untuk duduk berdua di pinggir taman mengistirahatkan diri sampai dipanggil untuk melanjutkan battle couple terakhir. Tidak sia- sia di game hiburan tadi mereka telah mendapat 100 poin. Walau masih kurang 100 dari yang Siwon couple dapatkan.

Mereka sama – sama bersender di kursi taman. Menghilangkan lelah mereka sambil menatap langit yang redup yang ditutupi oleh awan yang mulai mendung itu.

“Gwenchana???” tanya Minho tiba- tiba.

“Ne.” Respon Hyemi biasa saja.

“Setelah kaki mu terluka seperti itu,, memang kau masih bisa melanjutkan battle terakhir?  Kita akan lari loh. Kalau kau tidak mau. Tidak apa. Tidak usah memaksakan diri.”’

“Ne, arasseo. aku bilang aku tidak apa – apa.” ucap Hyemi sambil terus menatap langit saking lelahnya. Terkadang dia juga menghembuskan nafasnya yang berat.

Hening yang mereka rasakan..

Hm… melelahkan. Pikir Hyemi saat terus mengarahkan pandangannya ke langit.

Masih ada satu battle couple lagi. Setelah sekian  battle couple yang kami lakukan. Luka ku sudah mati rasa sepertinya. Terasa sakit. Namun, karena terlalu banyak bergerak malah jadi hilang rasa. Lanjutnya jadi mengeluh pada diri sendiri.

AKU dan MINHO.. tiba –  tiba pikiran itu muncul di benaknya. Hyemi mendudukan tegap dirinya setelah posisi nyamannya beberapa saat lalu. Dia menoreh ke sebelahnya.  Ke namja yang saat ini terlihat tenang tidak mengoceh seperti barusan.

“Omo, namja ini malah tertidur??? Pantas saja dari dari tadi aku tidak mendengar ocehannya lagi. ternyata..” dia menatap pemilik wajah tampan tersebut.

Daebak, bisa tidur di situasi genting seperti ini. Aku rasa bocah ini kelelahan. Sama seperti ku. Gumam Hyemi dalam hati.

Hyemi terus melihat pemilik wajah yang sedang memejamkan matanya. Melihat namja yang tertidur polos itu membuat detak jantung Hyemi berdetak kian cepat. Terutama saat semakin detil melihat wajahnya.

“Apa aku baru saja berdebar?” katanya bicara pada dirinya sendiri.

Merasakan hal tersebut dan merasa aneh dengan debarannya itu, dia bukan  mengalihkan pandangannya, tapi sebaliknya malah terus menatap namja itu. Kesempurnaan wajah Minho membuat Hyemi terus terhipnotis untuk melihatnya.

Apa ini Choi Minho SHINee itu? Apa benar dia suka padaku? Apa dia tidak gila memikirkan hal itu? Akhir – akhir ini kami jadi dekat. Terutama di sportday ini. Mungkin maksud namja ini seperti ini. Sengaja mengajak ikut sportday agar kita bisa sedekat ini. Yap, siapa  yang akan menyangka , aku bisa jadi sedekat dan berani pada orang ini. Nugu ya? Choi Minho itu seorang seleb. Orang pun juga tahu.

Lagi – lagi Hyemi semakin dalam menatap wajah itu.

Apa dia tidak sadar saat ini aku sedang memperhatikannya? Hmm, aku akan lihat bagaimana dia tidur. Sampai kapan dia tidur dan sampai kapan aku sanggup menatap pemilik wajah ini? Kalau seperti ini. … dia ..

Deg..deg.. deg.. sesuatu didalam dada Hyemi berdebar.

“Apa aku menyukainya?”

Kini Jantung Hyemi kian berdetak cepat saat memikirkan itu.

Aigoo~  aku tidak sanggup melihatnya lagi. Rasanya jantung ini mau copot hanya dengan melihatnya saja. Ucap Hyemi dalam hati sambil  mengalihkan pandangan nya dari namja itu.

“Ehm..mm….” terdengar suara gumaman dari orang yang ada disampingnya.

Minho tengah mengingau saat ini. Hal itu membuat Hyemi melirik ke arahnya lagi. Kini dia semakin mendekatkan dirinya ke arah namja yang tidak bergeming itu. Dia melihat wajah itu kembali. Bulu mata Minho yang panjang, hidungnya  yang mancung, kulit wajahnya yang mulus, dagunya, bahkan bibirnya.. .

“Ipsu?” gumam Hyemi pelan. Dia jadi ingat beberapa kejadian yang menimpanya yang berhubungan dengan bibir itu.

Pemilik bibir itu yang telah sembrono menciumku tanpa ijin. Babo. Dan lagi, aku tidak membiarkannya cukup sekali. Aku bahkan membiarkan orang ini menciumku 3 kali. Dan lagi hampir jadi yang ke 5 kalau aku tidak sadar 100 % menolaknya. Bahkan permenku direbut olehnya. Dan lagi.. Ahhhh~~ aku malah sempat berciuman mesra dengannya di mimpi.

Deg.. deg.. deg… deg.. deg… deg.. deg…

Debaran hati Hyemi makin cepat seiring dia memikirkan hal tersebut.  Tidak salah lagi.. hal itu membuatnya..

Hyemi terdiam sesaat dan menghilangkan pikiran itu. Lalu..  Entah pemikiran apa yang merasukinya saat ini, dia mulai mendekati pemilik wajah yang tidak bergeming itu. Dia hanya memfokuskan pandangannya ke sesuatu yang baru saja ada di pikirannya. Ipsu… bibir namja itu lah yang menjadi fokus utama Hyemi saat ini.

Hyemi mulai mendekatkan wajahnya perlahan.

10cm..

5 cm..

3cm…

bahkan hampir beberapa mili meter saja kalau dia tidak langsung sadar dari apa yang merasukinya.

“OMO!” Pekik yeoja itu saat sadar.

Aku mau apa barusan? Menciumnya? Argh~~ Gila . Astaga aku sudah mulai kurang sehat rupanya. Kenapa aku jadi membayangkan yang tidak – tidak. Kenapa aku jadi tertular mesumnya. Andwae! Ucapnya dalam hati sambil memukul kepalanya sendiri.

Hyemi langsung melihat keseliling. Menengok ke kanan dan ke kiri takut ada orang yang sedang mengawasi mereka. Takut kalau tiba – tiba  saja ada flames yang menerkamnya karena barusan Hyemi mencoba mencium idola mereka.

Beberapa menit kemudian Hyemi kembali menatap wajah namja itu. Tidak peduli dengan apa yang dia pikirkan saat ini.

Chup~ yeoja itu mencium pipi Minho kilat.

HYAAAA~~~~ aku barusan ngapain lagi? Pekiknya dalam hati sambil memegang ke dua wajahnya yang memerah. Seketika itu juga Minho bangun dari  tidurnya karena merasa sesuatu yang tidak nyaman baru saja mengenai pipinya.

Saat dia terbangun dengan linglung. Dia melihat Hyemi yang ada disampingnya sedang memegang wajahnya.

“Aku ketiduran ya?” ujar Minho sambil menggaruk – garuk pipinya. Sontak mendengar suara tersebut Hyemi langsung menoreh padanya. Membulatkan matanya terutama saat melihat Minho menggaruk – garuk pipinya.

Hyemi langsung bangkit dari tempat itu.

“NE, DASAR ORANG ANEH. BISA TIDUR DIMANA SAJA. HAHHAHAAA~” respon  Hyemi yang tiba – tiba  jadi salah tingkah sambil tertawa memaksakan diri. Hal itu jelas membuat Minho menaikan kedua alisnya. Heran dengan sikap Hyemi barusan.

“Kau kenapa??”

“AHAHAHA~~” lagi – lagi dia tertawa dipaksakan.  “Sudah hampir 1 jam kita disini Minho, ayo kita kembali.” Ucap Hyemi sambil mulai berjalan dan pergi tanpa menunggu jawaban dari namja itu.

Ne, dan sudah hampir satu jam juga aku memperhatikan namja ini. lanjut Hyemi dalam hati.

Minho bangun semakin menaikan alisnya. Berpikir ada apa sebenarnya dengan yeoja itu.

“Yaa~~ kau menghindar terus.” Ucap Minho menghentikan langkah Hyemi yang sedari tadi pindah posisi saat Minho mendekatkan dirinya padanya.

“Ani.”

“Kau kenapa? Kok jadi aneh?”

“Aniya. Aku tidak apa – apa Mr. Minho.” Ucap Hyemi berbohong.

“Yaa~ ada apa saat aku tertidur barusan?”

GLEK, Hyemi menelan ludah. Kata – kata Minho barusan membuatnya ingat dengan kejadian yang barusan telah dilakukannya. Mencium pipi itu diam – diam. Dan itu bodoh.

“Yaa~~ katakan Hyemi –ya. Kau aneh. Apa yang barusan kau lakukan?”

 Hyemi makin menelan ludah lagi. Bahkan jantungnya kini berdetak lebih cepat.

“Jangan menggodaku. Ayo kita selesaikan battle terakhir.” Tegas Hyemi.

“HOAAAM~~~~” Minho menguap sambil membentangkan tangannya. “Ne, setelah itu selesai deh.. Ah, sangat menanti.”

Deg..

Menanti? Maksudnya menanti jawabanku? Aigoo~~ namja ini.

~~♥~♥~♥~♥~~

SEKARANG BATTLE TERAKHIR DI ACARA SPORTDAY. KARENA INI BATTLE  TERAKHIR MAKA POINNYA JUGA TINGGI YAITU 300 POIN. ATURAN MAINNYA SEPERTI INI. MOHON PERHATIKAN YA!!” Teriak panitia yang akan memberi pengarahan.

“Baiklah, kita semua tahu battle terakhir itu lari berpasangan. lari berpasangan ini belum di mulai ketika yeoja yang ada di lap pertama belum sampai ke arah namja. jadi pertama – tama, ada 2 lap rintangan yang harus di selesaikan. lap pertama, yeoja berlari 100 meter untuk sampai di lap ke– 2. di  lap ke-2 sudah ada namja yang menunggu untuk menggendong yeoja. namja ini akan menggendong yeoja sampai ke lap ke3 yang berjarak 50 meter. selanjutnya ketika sampai di lap ke-3. kaki kalian yang ikut lari berpasangan akan diikat oleh panitia. Setelah itu kalian akan mulai lari berpasangan sampai finish yang berjarak 50 meter. Terang panitia.

SELAMAT MENIKMATI. SELAMAT BERJUANG. TIAP LAP AKAN DI BERI 100 POIN UNTUK YANG TERCEPAT.”

Hosh~ hosh~ hosh~~

Nafas Hyemi terengah – engah ketika mulai melakukan pemanasan. Saat ini dia berlari kecil seperti yang biasa dia lakukan saat sedang pemanasan. Minho pun melakukan hal yang sama di sampingnya. Berlari kecil di tempat sama seperti yang Hyemi lakukan.

Saat mereka saling melihat satu sama lain. Minho menggerlingkan matanya pada Hyemi. Hal itu membuat Hyemi langsung membuang muka padanya.

Dasar namja pervert masih sempat menggoda di battle terakhir. Huh.. umpat Hyemi dalam hati.

“AYA!” teriak Hyemi saat dia keseleo gara- gara memikirkan Choi Minho.

“Yaa! kenapa?” tanya Minho panik karena Hyemi tiba- tiba berteriak sambil memegang pergelangan kakinya. Hal itu jadi membuat dia memperhatikan bekas luka Hyemi yang di obatinya beberapa saat lalu.

“Setelah kau menjatuhkan dirimu beberapa saat yang lalu, kini kau membuatnya lebih parah lagi.” Cibir Minho.

Hyemi menatap namja itu sebal dan mendengus padanya.

“Masih mau bilang tidak apa – apa?” tanya Minho ketus.

Hyemi bangun dengan sigap, “ HUH. Tenang saja Choi Minho Mr. Minho namja pervert yang kelebihan hormon.. aku tidak akan menyusahkanmu!!” ucap Hyemi bertubi-tubi.

~~♥~♥~♥~♥~~

Minho saat ini sudah menempati lap kedua. Sedang Hyemi sedang bersiap – siap di lap pertama. Bersanding dengan ke-5 peserta yeoja dari couple lain. Disana juga ada Krystal dan Misa.

“Ayo.. Hyemi –ya. Cuma keseleo tahan saja sakitnya. Toh. Kau akan digendong di lap kedua jadi jangan terlalu dipikirkan rasa sakitnya. Walau kau sudah cedera untuk kedua kalinya, tapi jangan kau kecewakan orang yang sudah bersemangat  belakangan ini!!” ucap Hyemi menyemangati dirinya.

Dia menoreh ke sebelah. Ke lane ke-3 tempat dimana Krystal berada. Kyrstal mengepalkan tangannya padanya. “FIGHTING HYEMI!!”

“Ne, kamu juga Krystal-ssi!”

Duar~~ pistol angin pun di tembakan ke udara

~~~START!!

Hyemi dan peserta lainnya mulai berlari.. dengan semangat ekstra dan motivasi yang kuat Hyemi berlari sekuat tenaga, melupakan rasa sakit walau sudah saat ini mulai terasa ngilu. Semangatnya membuahkan hasil, sekarang dia berada di paling depan. Dia sangat senang akhirnya dia bisa berada jauh di depan, malah sampai sempat melompat riang. Namun ketika itu juga langkah Hyemi berlari jadi agak melambat. Bahkan saat dia tinggal beberapa meter lagi sampai  lap kedua tempat dimana Minho menunggunya.

Hosh~~ hosh~~

Sedikit lagi Hyemi –ya.  Ucap Hyemi pada diri sendiri berusaha menyemangati dirinya yang hampir sampai.

Langkah Hyemi agak pincang sekarang . Tinggal sedikit lagi padahal Minho sudah ada di pandangan Hyemi. Dia melihat namja itu melihat padanya juga. Menggerak- gerakan tangannya agar menghampirinya. Seakan berteriak “HYEMI –YA CEPAT!”

Namun, Hyemi sudah sangat tidak kuat dengan rasa ngilu di kakinya. Yang akhirnya membuat dirinya menjatuhkan diri ke tanah. Dia terjatuh begitu saja sambil memegang pergelangan kakinya yang barusan keseleo.

Beberapa saat kemudian, disaat Hyemi sedang berusaha mengelus – ngelus kakinya, Misa pasangan siwon couple menyusulnya. Tentu saja hal itu membuat Minho yang melihatnya jadi geram. Tanpa malu, tanpa peduli dengan yang lain Minho pun berteriak.

“HYEMI –YA BANGUN!!! AKU TIDAK MAU KALAH! KAU JUGA! SUDAH CEPAT KESINI. KAU TIDAK LEMAH KAN??? AKU AKAN MENGGENDONGMU SETIBANYA SAMPAI SINI. CEPAT!!! KENAPA KAU MALAH SANTAI -SANTAI DUDUK DISANA. KAU TIDAK MALU???!!!”

Kata- kata seperti itu memang menyebalkan. Hal itu membuat Hyemi mendengus sebal. Tapi, itu lah Minho. Jarang mengungkapkan hal manis, namun maksudnya baik.

Motivasi macam apa itu? kurang asem si Minho. Pikir Hyemi sembari bangun dan berlari ke arah Minho yang tinggal beberapa meter dicapainya.

Hosh~~ hosh~

Hoshh~~~ hoshh~~

Lupakan rasa sakitnya. Toh aku akan digendong orang itu.

“Bagus Lee Hyemi. Aku bangga padamu.” Ucap Minho saat Hyemi tiba di tempatnya dengan nafas yang terpengal – pengal.

Hyemi tersenyum dan menempatkan dirinya di punggung Minho. Minho memegang dirinya kuat. Berusaha menyesuaikan posisi Hyemi yang kini sukses di gendong olehnya.

“Kau ringan. Aku pasti cepat. Gwenchana tadi dapat posisi 3. Aku akan menyusul mereka jadi ke satu.”

Mendengar Minho yang percaya diri seperti itu membuat Hyemi percaya padanya. Dia mengangguk dan melingkarkan tangannya ke  bahu Minho saat di gendong.

Minho berlari sekuat tenaga hingga akhirnya dapat menyusul Donghae dan Siwon. Hyemi sangat takjub pada kekuatan Choi Minho yang tidak disangka- sangka itu.

Pantas saja aku tidak bisa mengelak tenaganya saat dicium. Dia sungguh hebat. Bisa berlari cepat padahal sambil menggendongku. Pikir Hyemi sempat – sempatnya disaat Minho membawanya berlari.

“Benar kan?” ucap Minho saat sampai ke lap ketiga yang hanya di balas senyum oleh Hyemi.

 Panitia yang melihat pasangan HOMI couple sampai disana langsung bersiap – siap. Kini salah satu kaki sebelah diikatkan satu sama lain. Karena  Sekarang saatnya mereka untuk lari berpasangan.

“Hyemi ya..” bisik Minho saat panitia masih sibuk mengikat kaki mereka.

“Apa?”

“Kau sungguh kerempeng.” Ucap Minho mengarahkan pandangannya ke dada Hyemi.

Hyemi langsung membulatkan matanya saat mendengar hal itu, dan dengan satu langkah cepat langsung menutup bagian tersebut dengan menyilangkan ke dua tangannya.

“YAA!!! Masih sempat seperti itu disaat terakhir. Dasar mesum!!!”

“AHAHA~~” Minho tertawa saat mendengarnya. “Yakin bisa di lari kali ini? kau harus berlari loh.”

“Tinggal satu lap kan?  Kita harus berhasil. Aku akan berusaha!”

Minho mengacak acak poni yeoja itu pelan dan tersenyum padanya,  “Joa Lee Hyemi!! Kau sungguh bersemangat. Hwaiting!!”

“Ne, Hwaiting!” balas Hyemi ikut tersenyum padanya.

Karena ini seperti estafet sistemnya. Jadi tidak perlu aba – aba  dari panitia untuk mulai berlari bagi setiap couple.

“KAU SIAP LEE HYEMI??” tanya Minho bersemangat sambil bersiap dengan ancang – ancang berlarinya.

“NE!!!” Teriak yeoja itu ikut bersemangat.

“HANA… DUL…….”

Mereka saling melirik, “START!!!” teriak keduanya bersamaan.

Mereka saling menggandeng tangan , mereka berlari tanpa berusaha melihat langkah kaki mereka. Karena jika melihat mungkin akan terkecoh dengan kaki yang melangkah tidak sama itu. Mereka tidak terlalu cepat agar konsentrasi mereka terjaga dalam berlari. Lagipula , Minho sengaja melakukan itu agar dapat menyeimbangi kekuatan Hyemi yang mungkin hanya tinggal beberapa persen saja.

Ahhh… sakit.. aku sakit sekali. Ucap Hyemi dalam hati sambil terus berlari.

Air muka Hyemi yang tadinya bersemangat kini berubah. Dia kelihatan kesakitan. Sedangkan Minho tetap berlari tanpa  sadar kalau  Hyemi kini sudah tidak tahan dengan pegelangan kakinya yang ngilu. Namja itu benar – benar tidak sadar. Sampai akhirnya, Hyemi memegang tangan Minho kuat dan berhenti berlari tiba – tiba yang hampir membuat Minho hampir jatuh karena nya.

Hyemi berjongkok kemudian,dia memegang pergelangan kaki kanannya yang terikat bersama kaki kiri Minho.

“Apa Minho… neomu apa..” rintih Hyemi.

Minho menatap iba ke arah Hyemi.  Namja ini kini sadar betapa Hyemi berusaha keras dari tadi agar bisa menyelesaikan battle coupleini. Namun melihat Hyemi yang merintih kesakitan itu membuat hati Minho jadi terluka.

“Hyemi –ya, masih ingin kau teruskan?” tanya Minho ikut berjongkok di samping Hyemi yang mengurut pergelangan kakinya sendiri.

“Apa.. Minho. Aku sudah tidak kuat menggerakan kakiku.”

Minho makin menatap iba. Dia menghela nafas dan  langsung berdiri dari situ.

 “BOLEHKAN AKU MENGGENDONGNYA SAMBIL BERLARI LAGI?? YEOJA INI SUDAH TIDAK KUAT BERLARI.” Tiba – tiba saja dia berteriak ke arah panitia disamping lapangan.

Panitia yang melihat HOMI couple tertahan  ditengah battle couple langsung menghampiri mereka.

“Tidak boleh, sesuai  peraturan kalian harus lari bersama.” jawab Panitia saat sampai di tempat mereka.

“Tidak ada kah kelonggaran bagi dia yang sedang sakit? Lututnya terluka dan kakinya keseleo.”

“Tetap tidak bisa.”

“SEKALIPUN DI KETUA ACARA INI??” tanya Minho sengit pada panitia yang tidak kunjung mengijinkannya..

“Minho –ya, gwenchana..” ucap Hyemi di tengah – tengah percakapan dingin Minho dan panitia.

“Kaki mu masih sakit kau masih bilang tidak apa – apa?? Dasar bodoh!!”

“APA BENAR TIDAK BISA???” tanya Minho lagi pada panitia sambil berteriak. Bahkan Sambil menarik kerah panitia itu emosi.

“Kalian bisa didiskualifikasi kalau seperti itu.”

Minho dan Hyemi saling bertatapan. Mereka ingat betapa pentingnya hasil dari acara ini. Jawaban Hyemi pada Minho bertaruh pada olahraga ini. Penantian Minho pun bertaruh di Hot couple ini. Selain itu juga,  mereka telah berusaha sekuat tenaga dari awal. Apa mereka harus kalah seperti ini?!

“YA SUDAH AKU TIDAK PEDULI KAMI DI DISKUALIFIKASI ATAU TIDAK. AKU AKAN TETAP MENGGENDONGNYA SAMPAI FINISH!!!” terang Minho agak keras pada panitia yang kemudian membuat Hyemi menatapnya dengan tatapan tidak percaya.

Minho langsung berjongkok di depan Hyemi. Dia melepaskan ikatan yang di buat panitia. Hyemi tidak bicara.. hampir bicara namun dia mengurungkan niatnya karena Minho terlihat sangat marah. Dan bentakan tadi kepada panitia membuat Hyemi ikut kaget bukan main. Ini kali pertama untuk Hyemi melihat sosok namja itu yang  lain dari biasanya.

“Hyemi -ya. Gwenchana.. Aku akan tetap membawamu sampai finish. Tenang saja. “ ucap Minho lembut sambil membopong Hyemi cepat.

Dia lupa dirinya siapa. Dia lupa saat ini flames sedang mengawasinya di bangku penonton. Bahkan mereka ingin meledak ketika melihat Minho menggendong Yeoja yang berinisial ‘H’ itu. Dia juga lupa dengan hasil akhir pertandingan ini.

“Aku tidak peduli kita di Diskualifikasi atau tidak.. Kau sedang sedang terluka. Aku peduli padamu.” Ucap Minho saat membawa lari Hyemi sambil membopongnnya.

Hyemi tersenyum  mendengarnya walau Minho tidak melihatnya. Kata- kata Minho barusan membuatnya terharu, juga membuatnya semakin berdebar. Disamping itu pun,  Hyemi bisa mendengar debaran Minho. Karena sekarang dirinya berada dekat dengan dada milik namja itu.

Astaga. Apa aku baru saja berpikir menyukai namja ini? pikir Hyemi sambil melihat ke wajah namja itu.

Ya ampun. Aku berdebar bukan main sekarang. Omo.. aku benar-benar jadi suka padanya. Yaa~~~ Kenapa Minho saat ini terlihat sangat manis. Hwaaa~~ aku menyukai namja  ini. Aku suka namja ini. Ucap Hyemi dalam hati sambil terus berada nyaman dalam pangkuan Minho.

~~♥~♥~♥~♥~~

Garis finish sudah sampai. Mereka menerobos pita yang berwarna merah itu. YEAH sampai semua penonton teriak histeris dengan keanehan couple yang satu ini. Mereka memang hot couple. Membuat semua orang iri dengan tingkah polahnya.

Minho tidak berhenti begitu saja saat sampai finish. Dia terus berlari keluar dari garis finish dan membawa Hyemi keluar arena yang sekarang membulatkan matanya pada namja ini.

Eh, dia mau kemana?? Pikir Hyemi panik sambil masih membulatkan matanya heran. Apa yang mau di lakukan namja ini?? AKU MAU DIA BAWA KEMANA??

“Yaa! Minho. Tidak berhenti? Kita sudah sampai finish.”

Minho tidak menaggapi ucapan Hyemi, dia malah terus berlari memangku Hyemi sambil  menyeringai kecil.

Melihat Minho yang seperti itu, jelas membuat Hyemi jadi ngeri. Terutama saat Minho tersenyum tanpa alasan.

“Yaa!Minho turunkan aku!! Yaa!! Kau tidak lihat ekspresi yang lain barusan!! Ayo cepat turunkan aku!!!” ronta Hyemi minta turun dari Minho.

Minho tidak peduli dan terus membawanya berlari keluar lapangan, dia berlari melewati taman dan masih tetap membawa Hyemi di pangkuannya. Dia masuk kegedung kampus. Dan berhenti saat di depan sebuah ruangan. Ruang olahraga. Dia menendang pintunya agar terbuka dan langsung melesat masuk ke tempat itu. Tempat dimana mereka sering ada disana akhir – akhir  ini. Tempat dimana Minho menciumnya untuk yang kedua bahkan yang ketiga kalinya,  tempat Minho menyatakan perasaan suka padanya, juga tempat mereka mulai saling bersepakat.

“FINALY ARRIVE!!” Ujar namja itu sambil menurunkan Hyemi.

Minho membawa dirinya sendiri ke tempat duduk lalu bersender disana. Dia mengelap keringatnya dan tertawa.. dia terlihat kelelahan namun karena tertawa tanpa alasan dia jadi terlihat menyeramkan.

Hyemi hanya melihat gerak gerik Minho yang seperti itu. Dia merasa heran dengan apa yang saat ini Minho lakukan. Apa? Dan dengan alasan apa dia membawanya kesini?

“Hyemi –ya. Aku rasa kita memang di Dis.” Ucap Minho sambil terus menstabilkan nafasnya yang terengah – engah.

Hyemi berjalan pincang kearah Minho. Mendengar ucapan Minho barusan makin membuatnya tidak enak, karena merasa kalau orang yang harus disalahkan karena menggagalkan Battle terakhir tadi adalah dirinya sendiri.

Hyemi mendudukan dirinya disamping Minho dan ikut bersender, “Mianhae…” ucap Hyemi pelan. “Aku yang membuat kita di Dis. Kita jadi tidak mendapat gelar hot couple deh!”

Minho langsung menoreh pada yeoja yang saat ini terlihat menyesal. “Gwenchana.. aku tetap akan ikut kesepakatan itu. Aku tidak menyesal ko.”

Cih, Aku belum selesai bicara. dia malah berpikir seperti itu. Gumam Hyemi dalam hati.

“Kalau kau terluka gara – gara itu, yang lebih menyesal pasti diriku.” Ucap Minho membuat Hyemi ikut menatap padanya. Mereka kini jadi saling menatap.

Sebuah senyum ramah terlukis di bibir Minho saat ini, “Aku tetep menyukai mu kok!! Tenang saja.”

Menyukaiku?? Aigoo~ ottokhae? Dia sungguh manis belakangan ini terutama senyumnya yang barusan.  Ucap Hyemi dalam hati.

Hyemi mengambil tangan Minho saat melihat wajah ramah itu. Kemudian menggenggammnya membuat Minho agak sedikit heran dengan apa yang saat ini sedang dilakukannya.

“Minho –ya…”

“N-Ne?” tanya Minho jadi gugup karena Hyemi berubah menjadi manis saat ini.

“Minho –ya. Kau tidak bertanya padaku ? apa kau baru saja berpikir kita tidak akan jadi couple beneran?” tanya Hyemi sedikit lantang.

Minho terdiam.. memikirkan ucapan Hyemi.

Hyemi makin mengenggam tangan Minho erat. Memainkan jari  jemari itu dengan berani. Entah keberanian ini datang dari mana. Kini, dia sangat merasa dekat dengan namja itu.

Ahh~ aku bingung harus mengatakannya seperti apa? Kenapa dia tidak mengungkitnya? Lagi – lagi dia berbicara dalam hati kepada dirinya sendiri.

Dia sedikit ragu dan gugup untuk mengatakannya atau tidak.

“Emm, K-Kenapa kau tidak bertanya apa aku suka padamu atau tidak??” tanya Hyemi tiba – tiba membuat Minho terkejut mendengarnya. Hal itu membuat Minho melirik wajah Hyemi yang kini terlihat salah tingkah itu.

Hyemi mengangguk pelan sambil tersenyum pada namja itu kemudian.

“Hyemi –ya, apa kau—“

“Ah Tunggu dulu. Jangan menebak.. Biar aku saja.” Sela Hyemi.

Debaran hati diantara mereka mulai terasa. Mereka berdua sama- sama berdebar dan sama- sama salah tingkah di ruangan itu.

“Aku mau bilang kalau Perasaanku sekarang…” Hyemi menggantungkan kata – katanya. “EM,  perasaanku…” lagi- lagi dia belum melanjutkan kata – katanya. Hampir membuat Minho setengah mati penasaran sambil mengeratkan gengaman tangannya.  “Aku… sebenernya a-aku….” Hyemi menarik nafas pelan.. “A-aku… Minho –ya… a-aku….”

“Kau menyukaiku??” tanya Minho menebak kata – kata Hyemi barusan saking kesal karena Hyemi tidak kunjung meneruskan kalimatnya. Jelas itu membuat Hyemi jadi membulatkan matanya terkejut.

“I-iya??” tanya Minho sedikit ragu.

Hyemi sadar dan mengangguk. Sedetik kemudian dengan teriak yang kelewat bersemangat.

“NE, AKU MENYUKAIMU CHOI MINHO!!!!”

Mendengar itu Minho langsung menutup telinganya, karena suara Hyemi barusan memang luar biasa kencangnya.

Namun setelah itu Minho  tersenyum pada yeoja itu ditambah dengan memperlihatkan mata keroronya. “S-serius?? Kau tidak lupa dengan kesepakatannya? Aku tidak akan mengusikmu lagi kok.”

“ANDWEYO! AKU SUKA KAMU!! AKU TIDAK PEDULI DENGAN HASIL AKHIR ITU!!!” teriak Hyemi yang membuat Minho lagi – lagi menutup ke dua telinganya.

Minho meletakan tangannya di puncak kepala Hyemi. “Jadi Kau serius suka padaku? tidak terpaksa??”

“YA AMPUN.. AKU SERIUS. APA AKU—“

Greb. Hyemi tidak bisa meneruskan kata – katanya lagi karena Minho langsung menarik yeoja itu ke pelukannya.

“Kau berisik amat sih??? Jangan teriak – teriak aku tidak tuli.” Ucapnya pada yeoja itu.

Hyemi terdiam namun tersenyum manis padanya sambil tidak melihat mata namja yang kini tak kunjung melepaskan pandanganya dari yeoja itu.

“Gerae.. itu artinya kita sama – sama suka. maka setelah ini status kita..” Minho tidak meneruskan kalimatnya ketika bibir Hyemi yang terlihat basah itu lagi – lagi menggoda dirinya. Dia mulai dengan aksi selanjutnya, ingin mencium yeoja itu. dan mulai mendekatkan dirinya pada wajah yeoja yang kini berada di pelukannya.

“JANGAN CIUM – CIUM AKU LAGI!!!!” teriak Hyemi memecahkan konsentrasi Minho yang gelagatnya sudah kelihatan ingin menciumnya.

“APA ADA ORANG DI DALAM?????!!” teriak suara ahjushi di luar ruangan.

Lagi- lagi mereka dikejutkan oleh ahjushi itu. Hal itu untuk sekian kalinya membuat Minho secepat kilat menarik Hyemi masuk ke ruang sempit yang ada di ruang olahraga itu. Ruang penyimpanan alat kebersihan. Kejadian ini sama seperti saat itu. Berdiri berdekatan dan saling merapat. Tidak bisa bergeming dan tidak bisa berbicara. Ini seperti hal yang tidak aneh lagi untuk mereka.

“Aneh, aku rasa tadi aku mendengar suara orang berteriak,” gumam ajushi itu saat masuk ruangan tersebut tapi tidak mendapat apa – apa disana.

“Hm.. apa pendengaranku sudah mulai terganggu ya?” tanya ajushi pada dirinya sendiri. Mendengar itu Hyemi hampir tertawa kalau Minho tidak  membekap mulutnya lebih dulu.

 “Atau ruangan ini…. Irghh..” ajushi merasa merinding dan keluar dari tempat itu dengan segera. Mengetahui ajushi keluar itu. Minho dan Hyemi bukannya keluar dari tempat sempit itu. mereka malah sama- sama saling menatap satu sama lain disana.

“Aku suka kamu Hyemi-ya.” Ucap Minho.

“Aku juga Choi Minho.” balas Hyemi.

“Kita… pacaran?”

Hyemi mengangguk cepat sambil tersenyum. Hal itu membuat Minho sangat bahagia dan langsung memeluk Hyemi. Yeoja itu terkesiap pelan dan  berusaha menghindar dari Minho yang mungkin beberapa detik lagi akan mulai dengan keanehannya.

“Aku ingin melanjutkan yang tadi.” Bisik Minho di telinga yeoja itu yang sukses membuatnya makin percaya dengan pikirannya beberapa saat lalu –keanehan Minho.

 “YAA!!! JANGAN CIUM-CI— Emmphhhhtttt….”

Tidak mendengar kata – kata Hyemi barusan. Minho langsung menciumnya, mengunci dan menghentikan Hyemi yang akan mengoceh lagi.  Mencium bibir itu spontan namun melakukannya dengan lembut. Ini kali pertama Hyemi merasakan ciuman yang berbeda dari sebelumnya. Ini tidak sembrono. .

“SELAMAT!!!PANITIA AKAN MENGUMUMKAN SIAPA YANG AKAN MENYANDANG GELAR  HOT COUPLE. MEREKA ADALAH PASANGAN YANG SEMPAT MEMBUAT ORANG IRI DENGAN TINGKAHNYA. LEBIH PARAHNYA LAGI DENGAN SEENAKNYA PERGI MENINGGALKAN LAPANGAN.. TIDAK ANEH LAGI KALIAN PASTI LIHAT KAN?? HOMI COUPLE!!!! PASANGAN YANG TERDIRI DARI NAMJA TAMPAN YANG SUDAH KITA KENAL, MINHO. JUGA YEOJA YANG TIDAK ASING PULA. DIA PUN KETUA ACARA INI DAN SANGAT JAGO WALAU DIRINYA SEDANG TERLUKA. HYEMI. SELAMAT KALIAN JUARA DI ACARA HOT COUPLE IN SPORTDAY KALI INI. KEPADA MEREKA YANG TELAH MENGHILANG . HARAP KEMBALI KE LAPANGAN!!!” tiba – tiba  suara di pengeras suara diruangan tersebut terdengar.

Mendengar itu Hyemi dan Minho langsung melepaskan ciumannya. Mereka sama- sama tersenyum bahagia mendengar pengumuman yang barusan.

“Kita menang Minho !! Kita benar – benar jadi Hot couple!!” ucap Hyemi bahagia sambil menggenggam tangan Minho.

Minho pun langsung menarik Hyemi kepelukannya lagi hingga Hyemi mendaratkan tanganya ke bahu Minho.

“Kita benar – benar hot couple?? Ne, and Hot.. hot.. hot.. in here..” ucap Minho sambil langsung menyapu lembut bibir Hyemi lagi, membuat Hyemi terkejut untuk ke sekian kalinya. Namun karena bahagia dia tidak melepaskannya dan malah ikut menikmati apa yang dilakukan Minho barusan. Melingkarkan tangannya ke leher Minho dan menerima ciuman itu dengan pasrah.

Jantung mereka sama – sama berdebar. Terutama yang dirasakan oleh Minho karena kali ini  Hyemi tidak meronta untuk melepaskannya.

Setelah lama menautkan bibir tersebut. Minho melepasnya dan menatap Hyemi sambil tersenyum bahagia. Sedang Hyemi berusaha melihat kesegala arah karena malu berhadapan dengan namja yag sedikit – sedikit  main cium ini.

“Kok kamu ga bales – bales ciuman aku sih??” protes Minho memecah kecanggungan diantara mereka.

Hyemi mendengus kearahnya. Tidak merasa canggung lagi. “Bwee~~~~” dia meledek Minho. “Membalas ciumanmu? Aku bukan Choi Minho. Aku tidak pervert seperti itu. Sampai kapan juga aku tidak mau membalasnya. Sireooooooooyoooo……..” lanjut Hyemi sambil mengejek – ejek Minho.

“Kalau kau bertingkah seperti itu. Aku akan semakin ingin menciummu!!!”

“Coba saja!!” ucap Hyemi langsung keluar dari ruangan sempit itu.

Duak~~ lagi – lagi dia tersandung dan hampir jatuh kalo Minho tidak menahanya, “Dasar Lee Hyemi. Masih sama cerobohnya.” Cibir Minho. “Tanpa diriku.. kau tidak bisa seperti ini. Kau butuh aku yang siap menolongmu saat jatuh, mengunci kebawelanmu, dan menahan sifat hebohmu.” lanjut Minho.

Ucapan Minho barusan sukses membuat Hyemi mendengus sebal.

“Ayo kita ke lapangan. Kita ambil penghargaan itu. Hot couple. Kita benar – benar menjadi sepasang Hyemi –ya.” Ujar Minho mengalihkan kemarahan Hyemi.

Hyemi tidak  mendengus sebal lagi saat mendengarnya, sebaliknya ia menggandeng tangan Minho dan mengajaknya berjalan keluar ruangan itu dengan senang. “Kajja!!! Aku senang deh hari ini. Kita dapat apa yang kita inginkan. Hot Couple..” Ucap Hyemi berjalan disamping Minho riang.

“Ne, aku juga senang. Aku dapat apa yang aku inginkan. Lee Hyemi.” Ucap Minho sambil merangkul Hyemi ke sisinya. Mereka saling menatap dan sama – sama tersenyum.

Mereka berjalan riang ke tempat yang ingin mereka tuju untuk mengambil penghargaan itu. Hari ini sungguh melelahkan. Usaha. Sakit. Cemas. Namun, setelah semua itu.. ini menyenangkan. Karena akhirnya mereka terlahir menjadi seorang couple sungguhan.

Hyemi terus tersenyum saat berjalan.. Dia tidak pernah menyangka bahwa kisah mereka begitu singkat hingga akhirnya mereka bisa menjadi couple. Dia mencuri pandang pada Minho.. Merasa berdebar disampingnya, namun bahagia.

Kita couple sekarang?? Pikir Hyemi.

Aku bilang aku menyukainya tadi?? Mungkin terlalu singkat untuk orang yang baru beberapa hari saja mencintai orang aneh ini. Apa tidak terlihat aneh ya? Tanya  yeoja itu pada dirinya sendiri.

Ani, tidak aneh.. aku memiliki puluhan alasan kenapa aku bisa menyukainya dan memutuskan untuk menjadi pacarnya hari ini. pikir yeoja itu. Dia menggenggam tangan Minho makin erat dan menghentikan langkah mereka berdua. Dia menatap dalam pada Minho. dan berbicara pada dirinya sendiri dalam hati..

Pertama, karena dia akhir – akhir ini mendekati diriku, karena dia yang selalu memberi kejutan padaku,  Karena dia memberi baju couple yang belum pernah namja lain berikan padaku,  karena Minho pernah memberi aku jeruk dan itu buah kesukaanku, karena Minho lah satu-satu nya orang yang menyemangatiku untuk bangkit saat jatuh di area battle couple tadi, karena sekarang dia tahu aku benci bawang dan hampir muntah di depannya dan belum ada orang yang tahu kelemahanku itu selain keluargaku sendiri, karena Minho membentak panitia saat mereka melarangnya menggedongku  yang sudah tidak kuat berlari, karena akhirnya dia memutuskan untuk didiskualifikasi dan menggendongku ke luar lapangan ketimbang membuatku terus berlari dan sakit, karena Minho juga begitu tampan dan banyak yeoja yang menginginkannya begitu juga diriku, karena dia juga tinggi dan aku selalu suka orang yang tinggi, Karena Minho satu – satu nya namja yang memberikan aegyo limited editionnya padaku, karena dia satu – satu nya seorang seleb yang menyukaiku dan memperhatikanku dan aku tidak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya, karena dia yang selalu membawaku ke ruangan sempit yang sering membuat diriku salah tingkah karena harus berdekatan dengannya, karena dia selalu menggodaku disaat aku sedang marah,  karena Minho namja yang baru saja membuatku menatapnya hampir 1 jam beberapa saat lalu dan membuatku hilang akal sehat hingga mencium pipinya, dan terakhir yang paling penting yang ada dipikiranku saat ini adalah Karena dia satu – satu nya namja yang harus bertanggung jawab atas ciuman pertama ku.

“Hyemi –ya, kiss me!” ucap Minho menghentikan beberapa lamunannya akan kesukaannya pada Minho.

“Cih. Sirreo!! Tidak akan. Tidak mau! Aku tidak kelebihan hormon seperti mu! Cukup suka padaku. jangan kau melakukan kebiasaan anehmu itu di depanku. Kita  baru pacaran. bisakah kau tidak membuatku spot jantung. Aku-”.

Chu~ Minho mengecup bibir itu kilat disaat yeoja itu belum berhenti mengoceh.

“Kalau begitu biar aku saja yang terus memulainya dasar bawel!” ucap namja itu sambil melengos pergi saat mengatakannya.

“YAA!! CHOI MINHO!! AKU YEOJAMU! SOPANLAH SEDIKIT PADAKU! JANGAN MAIN CIUM – CIUM! KAU SELALU SEMBARANGAN!” teriak yeoja itu geram karena lagi – lagi Minho mulai dengan kebiasaan anehnya. Mencium yeoja itu sembarangan.

Semuanya berawal dari sebuah ciuman. Ciuman yang dengan sengaja minho berikan agar membuat Hyemi memikirkannya. Ciuman yang awalnya sembarang namun karena sudah sering di lakukan malah menjadi ciuman yang spesial. Ciuman yang  awalnya liar namun kini berubah jadi lembut dan manis. Kiss! Everything they had it start with a kiss.Mereka tidak akan membenci cara mereka bertemu. Cara mereka bisa dekat. Cara mereka saling bertengkar. Terlebih lagi mereka tidak membenci ciuman pertama itu. Toh, berawal dari ciuman itulah kisah cinta mereka bermula. Yap, Their love comes when it start with a kiss..

~~~~STAR WITH A KISS FINISH~~~

# loncat kegirangan. Yeyeyeeyyyyy~~~ selesai selesai selesai. Homi couple jadi couple beneran. Mereka Hot hot couple. Ciuman mulu. Over dosis si minho emang..kk~ kata minho juga hot hot hot in here..

# Oke reader aku buat ff ini bahagia loh moodnya. Emang klo bawa minho pasti bahagiaaaa mulu. Dan FF aku Cuma aku publish di shawolindo m di blog pribadi. Jadi, sekiranya kalian nemuin plagiator tanpa mencantumkan cc – hm, harap hubungi author.

# Ditunggu komennya ya. Baik yang nangkring ngasih jejaknya. N yang udah baca ffnya dibelakang layar. Saya ucapin byk – byk terimakasih. Saran kalian saya tampung looohh~

# see u later. Ff ini akan jadi cronicles sepertinya. Tapi aku publish di blog pribadi. Soalnya takut pada pusing mencak2 dimana – mana partnya ok. Soalnya HOMI couple ini pairing abadi author.kk~ hanboman, *BOW* gomawo semuanya (admin dan reader).. luph you pisan lahhh~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

134 thoughts on “Start With a Kiss – Part 7 [END]”

  1. hyemi bnr2 bhsil membolak-balik hidup urie flaming charisma..
    minho dibuat ga berkutik sma hyemi…
    hyemi juga yg bikin minong jadi pervert..

    HOMI couple mungkin end diblog ini…py HOMI couple eksis bnr diblog eonnie..ngerusuh di CG member SHINee yg lain…

  2. Daebak..neomu neomu daebak…keren dah bget dah thor.. Akhirnya aq bisa bca jg skian lama nunggu.. Oh minho~ya hot hot hot hot hot na neo Joa hehehe… Saranghae minhoa~ya….

  3. akhirnya end!! maaf baru muncul thor, karena sedikit masalah ^^
    makin ngegemesin si hyemi! minho…minho… ckckck
    tetep ajah keanehannya ngak berkurang …
    aku senyum2 sendiri pas baca hyemi sebutin semua tingkah si minho … di bagian akhir … ^^^

    1. Bagian itu? suka deh aku jg.. see kan betapa abnormalnya couple ini. hehe..
      Semoga seneng, suka n inget terus yaa.. sama HOMI~!
      ok ok ok ga pa2 baru muncul. yg penting menyempatkan diri lagi bertemu eon~! #eh

  4. waaaaawwwwww…..
    kren,,,,,,daebak…
    tapi knapa ya minho kok ff na bnyk yg pervert sihh??
    jdi sering di ledekin ma kawan kawan gua….

  5. annyeong ~
    akk bru koment d part ni
    mianhae#bow

    chinguuuuuuuuuuuuuuuu
    minho knp jdi mesum iaa???

    hhahahaha
    aish hye mi,diam2 mrhatiin minho tdur
    mau dong
    #plakkk

    akhr.a minho n hye mi jd couple bneran
    daebaaaaaaaaaaaaaaakkk

    overall DAEBAK chingu

    ^^

  6. ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
    Pada akhirnya Minho tetep pervert yaaahhh
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°
    Kocak ni couple!!! 🙂

  7. Yeyyyyy finish…
    Bener” romance nih ff… Omoo… Suka sama karakter minho dan hyemi 😀 good job thor..
    Semangat untuk ff lainnya 🙂

  8. Akhirnya jadian juga mereka… Hyemi pasti bahagia banget sampe lupa kalo kakinya itu sakit……. mereka pasang aneh bin ajaib yang sangat sangat menghibur Mino ♥ Hyemi ….

  9. Akhirnya beres juga baca ff ini .
    Iih suer deh aku suka bgt sama ff ini apalagi pas adegan minho sengaja nyium hyemi biar hyemi keingetan dia terus eh ternyata minho sendiri juga inget mulu sama hyemi dan yg mimpi mereka itu loh haha lucu deh pas minho kepergok sama key ga kebayang deh ekspresinya kaya apa .

    Pokonya thor ceritanya bagus aku suka :*

    1. Makasihhh 🙂 Tetep ikutin homi couple nee..

      dan buat semuaaaa!!
      GOMAWOOOOH! Mian tidak membalas satu persatu..
      Intinya, makasih sudah baca before story homi couple ini ^^v

  10. Iri sama HoMi couple , Pasti. Yang lebih pasti lagi, suka sama jalan ceritanya-konflik sedikit-, terlebih Choi Minho sebagai main cast, bacanya jadi makin semangat ^^..
    Ngebayangin Minho pervert BENERAN membuatku gilaa.

    Komenku telat, Mian, karna aku juga baru baca..
    Keep Writing, Thor..

  11. Hahahaha… Lucu thor
    alur crita.a keren,, gak bisa nahan ktwa ngebayangin minho jdi mesum gtu,, kyaaaaaa…. Hahaha

  12. Daebak..neomu neomu daebak…
    keren dah bget dah thor.. Iri sama HoMi couple. Yang lebih pasti lagi, suka sama jalanceritanya-konflik sedikit-

  13. Hi! ^^
    Numpang lewat ya..
    Lg searching ff dgn jdl yg mirip dgn ini, jd terdampar di sini 😀
    Baca part akhir ini sekilas, Minho oppa-nya lucu :* Sweet lah couple ini! keke..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s