Ya!! I’m Jealous – Part 2

Title : Ya!! I’m Jealous (part 2)

Author: Alifah Diantebes Aindra a.k.a Choi Haneul

Main Cast: Choi Minho,Jung Min ah

Support Cast : Kim Kibum(Key) and Krystal, Kim Jonghyun, Kil Eun ra

Length :  sequel

Genre : Friendship, Romance, Family, sad

Rating: PG-13

Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari apa yang terjadi pada Author, tapi sudah dirombak disana-sini hingga menjadi seperti ini 5% nyata, 95% karangan belaka jadinya, wehehe.. ya sudahlah.. Happy Reading, Don’t forget to Comment..!!

******************************************************************************

“Oppa!! Kau melamun ya.. kau belum menjawab pertanyaanku. Kau kenal dengan Krystal??” tanya Min ah nampak penasaran.

“Ne, aku kenal.. bisa di bilang dulu aku dan Krystal sama seperti kau dan aku sekarang” kata Jonghyun tersenyum sedih.

“Dulu?? Kenapa harus dulu?” tanya Min ah.

“Dulu, sebelum orang-orang yang di cintai Krystal meninggalkannya.”

*Flashback*

“Oppa!! Eottokhe?? Umma dan appa segera berpisah, besok adalah sidangnya” kata Krystal menerobos masuk kekamar Jonghyun, Jonghyunpun yang sedang sibuk membaca kini menatap pedih pada Krystal yang wajahnya sudah basah karena air mata.

“Sudahlah Krystal, mungkin inilah yang terbaik bagi orangtuamu, kadang kala kita tak bisa memaksakan kehendak kita bukan?? Berlapang dada lah dengan apa yang terjadi padamu sekarang.” Kata Jonghyun bijak meraih pundak Krystal dan memeluknya, Jonghyun harap ini bisa meringankan sedikit beban Krystal.

“Tapi Op- “ Suara Krystal terhenti saat mengetahui Handphonenya berbunyi, ia pun menjauh dari Jonghyun untuk mengangkat telfonnya.

“Yeobosaeyeo.. Oppa Seung Ho, aku.. Mwo? ANDWAE.. Oppa!” Air mata Krystal tergenang sekali lagi, bahkan tangisnya lebih kencang dari yang sebelumnya.

“Ada apa Krystal??” kata Jonghyun mendekat ke arah Krystal.

“Kenapa Oppa menyuruh Seung ho oppa memutuskanku?? Apa Oppa tak mau aku bahagia? Kenapa Oppa??” pertanyaan Krystal merupakan hantaman bagi Jonghyun. Jonghyun tak menyangka Yoo Seung Ho, namja pertama yang membuat Krystal jatuh cinta memutuskan Krystal di saat Ia sedang menghadapi masalah sebesar ini. Jonghyun tau, ia yang menyuruh Seung ho mengakhirinya, tapi tidak sekarang.

“Wae?? Kenapa Oppa tidak menjawab?? AKU BENCI OPPA!!” teriak Krystal berlari keluar kamar dan pulang begitu saja.

*Flashback end*

“Sejak saat itu, aku tak pernah melihat Krystal lagi, bahkan mendengar namanya hingga saat ini kau menyebut-nyebut dirinya” Kata Jonghyun mengakhiri ceritanya.

“Wae oppa?? Kenapa Oppa menyuruh Seung ho mengakhiri hubungannya dengan Krystal?” tanya Min ah penasaran.

“Karena, Seung ho tak baik untuk Krystal” Kata Jonghyun menatap wajah Min ah yang masih bingung dengan apa yang dikatakannya.

“Ya!! Min ah, Umma mu baru saja telfon, kau di suruh pulang.” Kata Key menghentikan percakapan serius Jonghyun dan Min ah.

“Aratseo, Oppa.. aku pulang dulu ya.. Annyeong” kata Min ah meraih tasnya dan melambaikan tangan kanannya ke arah Jonghyun dan Key bergantian sambil menuju pintu keluar.

“Chankaman.. biar kau ku antar. Kau mau kita berdua dibunuh dengan Umma mu, ini sudah larut malam.” Kata Key sambil mengeluarkan kunci motornya dari laci.

“Baiklah.. Kajja.” Kata Min ah

“Min ah.. kurasa kau perlu berhati-hati dengan Krystal. Jaga Minho dengan baik. Jangan terlalu cuek padanya” Kata Jonghyun tersenyum ke arah Min ah. Min ahpun hanya mengangguk dan melirik ke arah Key sebentar. Sudah dapat dipastikan Jonghyun belum tau bahwa Key belum berubah.

__________________________

“Gomawo Key.. karena sudah mengantarku.” Kata Min ah menyerahkan Helm yang dikenakannya ke arah Key, saat Ia dan Key sudah berada di depan rumah Min ah.

“Ne. Cheonmaneyo. Kalau begitu aku pulang dulu. Annyeong” Kata Key, menyalakan motornya yang siap untuk melaju.

“Key..” Kata Min ah sebelum Key menarik pedal gasnya.

“Ne?”

“Tak bisakah kita kembali seperti dulu? Sebelum itu terjadi?” tanya Min ah.

“Aku tak bisa. Kau tau aku tak bisa seperti dulu lagi. Terutama Hatiku.” Kata Key lirih tapi masih bisa di dengar oleh Min ah.

“Key.. Ak-“

“Annyeong” potong Key dan buru-buru melajukan motornya menjauhi Min ah. Mian Min ah.. aku takut aku tak bisa menahan perasaan ini. Dan kurasa Jonghyun hyung sudah cukup untuk menggantikan diriku yang dulu. Batin Key,, kemudian mempercepat lajunya.

__________________________

“Setelah kita berpisah, kau pergi kemana?? Ummamu menghubungiku. Dan kubilang kau sudah pulang.” Kata Minho yang duduk santai didepan meja Min ah.

“Pergi kerumah Key.” Jawab Min ah cuek

“Key? Ada apa kau kesana?” tanya Minho memperbaiki posisi duduknya. Kelihatan sekali dari wajah Minho, bahwa Ia kaget.

“Jonghyun oppa mengadakan pesta kepulangannya.” Kata Min ah.

“Jinja?” kata Minho

“Ne… Jinja.. ayolah Minho, aku tak berbuat apa-apa dengan Key. Kau sendiri? Bagaimana tadi malam?” tanya Min ah mencoba mengganti topik dari mengintrogasinya menjadi mengintrogasi Minho.

“Mianhae Min ah.. karena meninggalkanmu. Padahal aku ingin menolak, tapi kau sendri yang bilang pada Krystal aku bisa menemaninya” Minho menundukkan kepalanya.

“Ara, kufikir kau begitu dekat dengan Krystal.” Kata Min ah

“Wae.? Kau cemburu? Itu karena ada sesuatu yang Krystal ceritakan padaku. O ya.. kenapa kau kemarin bilang kalau kau temanku dan bukan pacarku?” tanya Minho mengingat acara perkenalan Min ah dengan Krystal.

“Aniyo!! Kulihat wajahnya begitu stress, dan mengharapkan sekali kalau aku bukan pacarmu. Jadi ku jawab saja sekenanya.” Jawab Min ah enteng

“Lain kali, jangan begitu lagi. Jangan bilang kau adalah temanku. Tapi bilang saja ‘aku pacar Minho’. Aratseo??” kata Minho memaksa.

“Ne.. aratseo.” Jawab Min ah lirih dan menganggukkan kepalanya.

“Ada apa kau mencari Minho??? Minho sedang bersama pa-“ suara Eun ra terdengar sangat jelas dari pintu masuk kelas. Minho dan Min ah yang memang tadinya sendiri di dalam kelas itupun hanya bisa memalingkan wajah mereka ke sumber suara.

“Minho Oppa!!” Panggil Krystal dari pintu masuk kelas.

“Krystal?? Kau mencariku? Musun isoseoyeo?” kata Minho berjalan mendekat ke arah Krystal.

“Kajja.. kita pulang bersama.” Kata Krystal menerobos pintu yang tadinya dihalangi oleh Eunra dan langsung merangkul tangan kanan Minho.

“Mianhae Krystal, aku harus pulang dengan Min ah.” Kata Minho berusaha melepas pelukan tangan Krystal yang melinkar di tangannya.

“Min ah??” wajah Krystal kini berkerut-kerut tanda gadis itu sedang berusaha mengingat. “Nugusaeyeo?? Aku tak kenal.” Lanjutnya.

GubRaAAAK!!! *sound efek aja*

“Annyeong Krystal, kau ingat aku? Aku yang tadi malam bertemu denganmu, saat kau ingin mengajak Minho makan malam. Ingat?” kata Min ah, yang kini sudah berada di samping kiri Minho.

“Oh.. kau, aku ingat. Kau yang temannya Minho oppaku kan? Ne..ne.. ara.” Jawab Krystal enteng seolah tak bersalah apapun.

“Teman katamu? Ya!! Min ah dan Minho itu sepasang kekasih. Ara?? Jadi kau jangan pegang-pegang Minho seperti ini.” Kata Eunra tak terima dengan kata ‘teman’ dan melepaskan rangkulan Krystal kasar.

“Kekasih?? ANDWE!! Aku adalah pacarnya Minho oppa!” kata Krystal tegas. “Bukan dia!” lanjut Krystal mengarahkan jari telunjuknya ke arah Min ah.

“Krystal.. dia memang pacarku. Jadi kumohon jangan bersikap seperti ini.” Kata Minho lembut.

“ANDWE!!!!” Krystal berlari menjauhi kelas itu.

“Krystal..!!” panggil Minho yang kemudian menyusul Krystal pergi tanpa memperdulikan Min ah.

“Ya!! Minho!!” panggil Eunra dari pintu kelas.

“Biarkan dia Eunra.” Kata Min ah lirih. Deeg.. tanpa Min ah sadari tetes air mata kini mulai menerobos keluar dari matanya membentuk sungai-sungai kecil.

“Min ah.. Gwaencana??” kata Eunra kaget karena tiba-tiba temannya meneteskan air mata. Untuk masalah apa? Untuk masalah Minho mengejar Krystal?? Eunra tau, Min ah gadis yang kuat dan bahkan seringkali tidak perduli pada apa yang dilakukan yeoja yang seringkali mengidolakan Minho. Tapi.. kenapa untuk kali ini Min ah menangis?? Sungguh tak masuk akal.

“Gwaencana.. kurasa mataku kena debu. Hehehe..” kata Min ah mencoba tersenyum.

“Kajja.. kita pulang.” Lanjut Min ah setelah ia menghapus air matanya. Kalau boleh jujur, Min ah sendiri tak tau mengapa tiba-tiba ia meneteskan air matanya.

__________________________

“Aigoo.. kenapa kau malah mengajakku sih?? Bukannya Minho.” Kata Jonghyun kesal meletakkan buku yang dari setengah jam lalu ia bawa kemana-mana mengikuti Min ah.

“Hoho.. Minho lagi sibuk bantu-bantu appanya.. jadi aku ajak saja Oppa.. oppa kan tidak ada kerjaan.” Kata Min ah cengengesan, meletakkan buku yang tidak bisa dihitung kesekian kalinya.

“Ne? kau fikir aku tidak ada kerjaan?? Lebih baik aku bertemu dengan Se Kyung dari pada disini menemanimu memilih-milih buku tak jelas di toko buku.” gerutu Jonghyun yang kini duduk ditempat yang tak jauh dari rak buku dimana Min ah berada.

“Yaah.. Oppa, baru juga 1 jam, tak ada salahnya kan menemaniku yang cantik ini” kata Min ah masih tetap tak berpaling dari buku yang ia baca sinopsisnya.

“Mwo?? 1 jam katamu! Ya!! Ini sudah 2 jam. Kau tak bisa melihat jam ya.. Pabo!” ejek Jonghyun.

“Oppa yang Pabo. Ya!! Minho saja tak pernah mengeluh padaku kalau aku suruh menemani di toko buku.” Kata Min ah menatap ke arah Jonghyun.

“Ya beda!! Dia kan pacarmu! Kau ini.” Kata Jonghyun.

“Geurae..” kata Min ah singkat.

“Min ah.. masalah Minho, aku mau tanya sesuatu padamu.” Kata Jonghyun serius

“Tanya saja.”

“Kau.. sungguh mencintai Minho?” tanya Jonghyun yang sukses membuat Min ah berpaling dari buku-buku didepannya.

“Kenapa Oppa bertanya seperti itu?? Tak mungkin kan aku sudah berpacaran dengannya 3 tahun tapi aku tak mencintainya.” Kata Min ah gugup kembali menatap buku-buku didepannya.

“Jinja?? Aku ingin kau jawab jujur Min ah.” Tuntut Jonghyun.

“ Aku sudah ju- jujur pada Oppa.” Min ah sedikit terbata-bata.

“Tapi.. dari sikap yang kau tunjukkan kau seperti tak menyukainya.” Kata Jonghyun.

“Musun mariya? Maksud oppa sikap cuekku? Oppakan tau aku memang seperti itu pada namja.” Dalih Min ah.

“Tapi padaku tidak, pada Keypun tidak. Jawablah yang jujur Min ah. Kau berpacaran dengan Minho bukan karena kejadian itu kan?”

“Mollaseo” jawab Min ah lirih.

“Huh.. sudah kuduga.. apa ada yang tau masalah ini?” tanya Jonghyun.

“Molla, kufikir Eunrapun tak tau” kata Min ah.

“Geurom.. jangan ada yang tau masalah perasaanmu ini sebelum kau sendiri tau perasaanmu. Arachi?” kata Jonghyun.

“Ne..”

“Baguslah..” kata Jonghyun mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Oppa.. masalah Key, maaf aku sudah berbohong. Key memang sudah berubah, tapi perasaannya, kufikir dia tetap mencintaiku.” Kata Min ah penuh sesal.

“Aratseo. Tak perlu minta maaf aku sudah mengerti kok.” Kata Jonghyun enteng.

“Jinja?? Tapi.. bagaimana Oppa bisa tau?? Dan kenapa Oppa tidak bilang padaku?”

“Ya!! Kau lupa aku kakak kandungnya. melihat dia menatapmu saja, aku sudah tau dia masih menyukaimu.” Jelas Jonghyun.

“Aigoo.. benar juga. Kenapa aku bisa lupa. Chankaman, aku mau membayar buku ini dulu” kata Min ah mengambil buku yang dari tadi memang sudah ia rencanakan untuk membelinya. Tak sampai beberapa menit Min ah sudah kembali di tempat duduk Jonghyun.

“Kajja Oppa, kita makan ramen, baru pulang. Perutku sudah lapar.” Ajak Min ah.

“Ne.. tapi kau yang traktir ya..” kata Jonghyun

“Mwo?? Aigoo.. oppa tak lihat aku sudah menghabiskan uangku untuk membeli buku ini, tentu oppa yang harus traktir.” Bela Min ah.

“Tsk…tsk.. setan kecil ini, ada-ada saja alasannya.” Jonghyun geleng-geleng kepala sambil berjalan disamping Min ah menuju pintu keluar toko.

“Hehe.. itu yang dinamakan cerdas” jawab Min ah menjulurkan lidahnya.

“Tapi.. bagaimana reaksi Key, jika tau perasaanmu terhadap Minho ya.. aku jadi ingin melihatnya.” Kata jahil Jonghyun keluar dengan menunjukkan senyum liciknya.

“Andwe.. jangan katakan ini pada siapapun.. Ara??” kata Min ah, kemudian menatap wajah Jonghyun yang berada disampingnya, sedangkan yang dipandangi malah melihat ke jalan setapak.

“Bukankah.. itu Minho?” kata Jonghyun menunjuk namja yang berjalan tergesa-gesa mengejar seorang yeoja.

“Mana?” kata Min ah yang tak bisa melihat karena pandangannya masih terhalang kaca toko buku.

“Minho!!” panggil Jonghyun dari dalam toko, merasa suaranya tak bisa didengar, iapun menarik tangan Min ah untuk mengikuti langkahnya keluar toko dan mengejar Minho. Tapi baru saja Jonghyun dan Min ah keluar dari toko. Mata Min ah sudah dapat menangkap pemandangan dimana namja yang diipanggil Minho itu memeluk seorang yeoja.

“Apa itu Krystal?” kata Jonghyun memicingkan matanya untuk melihat lebih jelas siapa yang dipeluk oleh Minho.

To be Continued………….

******************************************************************************

Hoho.. part 2 selesai.. gimana-gimana?? Jelas gak?? Rasanya kok gak jelas banget yah.. hehe.. don’t forget to comment.. ^_^.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

30 thoughts on “Ya!! I’m Jealous – Part 2”

  1. Kalo aku jdd min ah mungkin udah marah sama minho dan krystal walaupun aku pura2 tegar, lanjutannya ditunggu ya thor, suka bgt sama ff mu 😀

  2. jadi sih min ah itu sbnrnya suka sama siapa sih ?
    cos salah satu tanda kalau kita sayang sma orng ya cemburu…
    kalau ga prng cemburu sma sekali sih patut diragukan…
    hmmmm…mudah2an pas min ah nangis itu dia cemburu ya sma minho..cos minho na udh bnr ga mau boong sma krystal….kasian minho kalau min ah sbnr na ga suka sma dia…

  3. Aku gak tau mau coment apa , yang jelas aku agak bingung ama jalan crita.y .. . . Tolong diperjelas ¤.¤ #kaburdariauthor

  4. harus ada flashback!!! tentang knp Jjong bilang kalo MinAh pacaran sama Minho karena suatu kejadian & tentang perasaan Key ke MinAh.
    Penasaran sama next part-nya^^

    over all, aku suka ff nya (y)

  5. banyak bgt misteri di ff episode ini!!! errrrr!!! penasraaaannnn~~ pleaseee singkirin si krystalll!! biar minho ama min ah..

  6. mian baru komen.
    Jelas kq chingu…
    Aq suka ama jjong dsini drpd ama karakter key n minho*curcol g ptg
    lanjutanny dtunggu y

  7. makasih… wah wah…
    part 2 nya udah end..
    gomawo nih kalian ngikuti ffku..

    n maaf juga buat yg nggak ngerti jln crita dari ffku *hikz hikz*, maklum lah, author pemula.
    Wekekeke…^^

  8. Waah… Daebak!! tapi harusnya aku punya cerita cinta juga donk!!
    masa’ Eunra.nya di kacangin gitu… #DUAAKK!
    ^_^
    keren thor,, untungnya aku udah baca semua part.nya,, jadi dah ga penasaran lagee! Hwahahaha… #Plak!
    (untung aku jadi temennya athor 😀 )

    maaf yah, buat yg masih pnasaran… xixixixi_ XD

  9. MINHO MAKIN NYEBELIN

    MAKIN PLIN PLAN MAKIN GA TW DIRI
    MAKIN GA BS JAGA PERSAAN YEOJACHINGUNYA

    KRYSTAL JG GATELLLLLLLLLL

    MIN AH PABO!!! NAMJANYA DIAKUIN SM KRYSTAL TP DIEM AJA

  10. aku lupa part pertamanya … tapi ini keren !!! huwaa ngapain si minho ??? min ah kok nangis? key masih cinta sama min ah, min ah sepertinya begitu!
    whoaaa eun ra ayo hajar krystal !!! *plakk!!
    ahahahah deg-deg an … aahah aku suka kata2 “setan kecil”
    aku malah nge bayangin min ah, punya tanduk seperti di anime2 jepang .. ahahahha #Plakk!!
    ayoo thorr lanjutannya ! itu pasti krystal!

  11. Sebenernya masalahnya itu APA? *reader nyolot*
    Pusinnnggg ~~~~~
    Isshhh.. si Min ah itu suka sama Minho nggak? Key sama Min ah ada hubungan apa? terus kenapa Krystalnya malah bilang pacarnya Minho??? Min ah, jujur dong sama perasaannya…..
    hehe…
    peace author… love you, lanjutkan yaa.. hehe

  12. sbnr na yg d mksud jjong dgn min ah jdian ama minho gra” kejadian itu apaa ? hehehe aku jd bingung jg …
    key berubah jg mksd na gmn ???emg dulu na key tuh orng yg sepertii apa … dr part 1 selalu di bahas” tp msh gk ngehh aku dgn kta” key memang sudah brubah tp perasaan na blm … hehhehee

    yahh , minho kyk na suka ama krytal itu kyk na udaa jelass ,,,,

    hahahaha

    lnjutt trusss thor …

    semoga teka teki ff inii cepat terjawabbb na …. wkwkkwkwk

  13. jadi penasaran sama perasaan y min ah jd kyk ada rahaaia gt….. pa min ah nerima minho krn seauatu,,,,kejadian pa.yg d maksud jonghyun????? penasaan tingkat.tinggi…..
    minho kok ngeladenin krystal sih…..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s